Minggu, 13 November 2011

Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial kini banyak di cari dan dipakai konsumen dalam dan luar negeri. Tulisan ini ialah tulisan bagus menceritakan beberapa isu perlu mengenai Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Kita cermat memahami tulisan ini bisa membuat perbedaan detail mengenai bagaimana Kita berpandangan atas Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.
Tak keliru yaitu Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Tidak heran buktinya roda kendaraan buatan PT Gajah Tunggal TBK mendapat begitu banyak penghargaan sebagai roda kendaraan terbaik di Indonesia maupun dunia. Hal trsebut yakni bukti bahwa kualiti roda kendaraan PT Gajah Tunggal TBK dapat dibandingkan serta melampaui produk lainnya , bahkan dengan produk luar negeri sekalipun.





Tak heran pula sehubungan dalam seiring masa yang begitu panjang (60 tahun-red) , perusahaan roda kendaraan PT Gajah Tunggal TBK masih eksis di produksi roda kendaraan yang bertambah begitu ketat . Jadi diijinkan diucapkan , begitu banyaknya penghargaan yang didapat PT Gajah Tunggal TBK yakni bukti nyata atas konsistensi mempertahankan kualiti .
Di market Indonesia , dominasi merek GT Radial pada segmen mobil penumpang nggak tertandingi hingga waktu ini . Roda mobil GT radial digunakan sebagai OEM (Original Equipment Manufacturer) oleh lebih dari satu pabrik utama mobil di Indonesia , seperti mobil toyota serta mobil daihatsu .
Faktanya tiap-tiap melauncing produk , PT Gajah Tunggal TBK selalu ‘mendengarkan’ kemauan pelanggan . Hal tersebut bukan hal yang sukar dikarenakan PT Gajah Tunggal TBK sebagai bagian dari publik , ‘hadir’ di diantara mereka. Perusahaan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial faktanya ada untuk anda.
Roda kendaraan mobil PT Gajah Tunggal TBK jelas telah diakui begitu banyak di kancah Indonesia ataupun dunia. Sebagai merk yang lahir dari negara Indonesia serta sekarang telah go dunia , Ban GT Radial patut menjadi andalan publik semua .
Penghargaan-pun datang dari surat kabar kerja Indonesia yang pada 15 Des Dua Ribu Sembilan menjadikan GT Radial sebagai “award brand asli dari indonesia”, brand asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan internasional .
Sebelum itu , pada 2008 PT Gajah Tunggal TBK mendapat penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan RI . Award tersebut diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia SBY sebagai pengakuan suatu pengusaha lokal terbaik dalam bidang “peningkatan produk mendunia” .
Bagian riset serta development yang kokoh dalam hal ini menangani peranan penting . Bagian itu diisi oleh para ahli yang tak diragukan kepakarannya di bidangnya sendiri-sendiri . Sebagian dari mereka yakni lulusan dari Poltek Gajah Tunggal , salah satu institusi pendidikan unggulan di Negara kita.
Dari situlah , hari kemudian muncul Champiro ECO yang pada 2010 mendapat penghargaan dari museum rekor Indonesia buat kelompok roda mobil ramah lingkungan pertama kali yang diproduksi di Indonesia .
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all