Rabu, 11 April 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Anda Mau Terbebas dari Penyakit Jantung, Cobalah Tai Chi

Posted: 10 Apr 2012 07:23 PM PDT


Anda tahu Tai Chi ?. Sebuah hasil penelitian mengungkapkan, seni bela diri kuno Cina yakni Tai Chi merupakan pilihan olah tubuh terbaik bagi para lanjut usia. Seseorang yang tak berlatih Tai Chi berIsiko terkena penyakit jantung 40 persen lebih tinggi.

Tai Chi melibatkan pikiran dan tubuh sesorang dalam sebuah gerakan yang lambat. Gerakan dalam Tai Chi dilakukan berulang berdasarkan koordinasi dan relaksasi, bukan ketegangan otot.

Para Ilmuan dari Politeknik Universitas Hongkong percaya, dengan memusatkan pikiran pada gerakan akan lebih baik dilakukan dalam kondisi mental yang tenang. Dengan begitu niscaya gerakan tersebut dapat membantu menurunkan tekanan darah dan mempertahankan kesehatan jantung.

Menurut para peneliti, mereka menemukan bahwa seseorang yang memperaktekan teknik Tai Chi dapat meningkatkan ekspansi dan kontraksi pembuluh darah, yang dapat mencegah penyakit jantung. Selain itu teknik olah tubuh Tai Chi juga dapat meningkatkan kekuatan dan kelenturan otot pada lutut, khususnya bagi lansia.

Meski Tai Chi merupakan seni bela diri yang telah berkembang sangat lama di Cina, namun penelitian mengenai keterkaitan Tai Chi dengan jantung baru di lakukan pertama kali.

" Ini adalah studi pertama untuk menyelidiki kemungkinan efek Tai Chi terhadap jantung," kata salah seorang peneliti Dr. William Tsang, seperti dilansir Huffingtonpost

Kombinasi aerobik, peregangan, konsentrasi mental dan meditasi selama gerakan Tai Chi nyatanya dapat berpengaruh baik pada jantung. Bahkan menurut penelitian, orang yang tak berlatih Tai Chi beresiko 40 persen lebih tinggi terserang penyakit jantung. (sumber)

Karena Mulai Bangkrut, Lindsay Lohan Jual Baju

Posted: 10 Apr 2012 07:19 PM PDT


Deretan kasus yang menimpa artis pemain film Herbie, Lindsay Lohan, tampaknya telah menguras semua tabungan miliknya. Dengan tidak adanya pemasukan dan banyaknya hutang, Lohan disebut tengah depresi. Guna mengatasi hal itu, Lilo (sapaan akrab Lindsay Lohan) rela menjual baju-baju bermerek miliknya.

Sang aktris terlihat menjual "Satu muatan truk" baju lama miliknya demi mengumpulkan uang.

"Lindsay tidak memiliki pemasukan dan ia memiliki banyak hutang," seorang sumber mengatakan."Dia begitu despresi sehingga ia menjual baju-bajunya dari designer ternama, sepatu serta sepatu ke Los Angeles Crossroads Trading Company yang setuju menukarkannya dengan uang sebanyak 16 ribu dolar Amerika.

"Dia sampai membutuhkan banyak truk untuk membawa semua barangnya ke kantor utama perusahaan itu," sumber melanjutkan. (sumber)

Cara Mudah Dan Cepat Download Video Dari Youtube

Posted: 10 Apr 2012 07:15 PM PDT


Jika Anda suka download video dari Youtube baik itu berupa klip film, video musik dsb maka perhatikan artikel ini baik-baik, karena saya akan bagikan bagaimana Anda bisa download video dari Youtube dengan Mudah dan Cepat. Bagaimana caranya ?

Jika biasanya menggunakan software Youtube Downloader yang umum di gunakan orang, maka cara mudah dan cepat yang saya maksud kali ini adalah dengan software Internet Download Manager/IDM. Jika Anda belum punya bisa Anda download disini. Saya sudah membuktikan sendiri, dengan software IDM saya bisa download film dari Youtube yang berkapasitas sekitar 350 MB, hanya dalam waktu sekitar 40 menitan. Kalau untuk klip video musik yang hanya sekitar 20 MB,itu hanya butuh waktu kurang dari 3 menit saja.




Jadi cara mudah dan cepat download video dari Youtube yaitu:

1.Install software Internet Download Manager di komputer Anda.

2.Kemudian buka situs Youtube.com dan pilih video yang akan Anda download.

3.Nanti akan muncul tombol IDM otomatis yang bertuliskan "Download This Video" di atas layar, dan Anda tinggal klik tombol tersebut saja kemudian OK, nanti video akan mulai di download dengan mudah dan cepat.

Semoga bermanfaat ya..

Inilah 5 Kisah Hantu dari Titanic

Posted: 10 Apr 2012 06:57 PM PDT


Peristiwa tenggelamnya kapal Titanic memang masih menjadi misteri. 15 April menandai 100 tahun tenggelamnya RMS Titanic. Meski cerita tragis soal kapal pesiar mewah ini sudah sering jadi berita utama, ada cerita-cerita lain yang muncul dari Titanic, kisah-kisah hantu. Berikut adalah kisah-kisah seram dari Titanic.

* Setelah tragedi Titanic, tim SAR menemukan 328 korban Titanic dan untuk sementara mengevakuasi jasad mereka ke Rumah Rias Jenazah Snow & Co di Halifax, Nova Scotia. Menurut majalah Encompass, rumah rias jenazah tersebut kini menjadi restoran Five Fisherman, dan katrol yang digunakan untuk mengangkut jenazah para korban Titanic ke bagian atas gedung masih ada di atap ruang penyimpanan wine. Kini, berbagai peristiwa aneh seperti gelas terbang dari lemari atau alat makan yang jatuh ke lantai meski tidak ada orang di sekitarnya, sering terjadi di restoran tersebut. Manajer Gary MacDonald bilang, "Kamu harus menghormati mereka atau mereka akan mengganggu."

* Pada 2008, Jurnal Atlanta Constitusion menerbitkan sebuah cerita tentang Akuarium Georgia setelah pameran "Titanic Aquatic" di sana. Beberapa relawan pameran tersebut melaporkan kejadian aneh saat bekerja di acara yang menampilkan ratusan artifak Titanic. Staf akuarium kemudian membawa paranormal penyelidik yang kemudian menyimpulkan bahwa pameran Titanic tersebut memang merupakan tempat hunian makhluk halus.

* Menurut San Francisco Chronicle, pada 1990an, seorang pria San Francisco bernama Jaime Rodriguez mengatakan ia dihantui arwah. Kemudian ia baru mengetahui bahwa seorang penumpang Titanic pernah tinggal di apartemennya. Tetapi si penumpang tersebut, Dr Henry Washington Dodge bukanlah seorang pahlawan. Dr Dodge mengaku ia mempersilakan perempuan dan anak-anak untuk ikut naik ke sekoci yang menyelamatkan istri dan anak laki-lakinya, tapi kemudian ia sendiri ikut naik ke sekoci tersebut dan mendapat sorotan publik akibat perilakunya itu. Setelah menerima tuntutan hukum dan kerugian keuangan, Dodge menjadi depresi dan bunuh diri di apartemennya di San Francisco pada 1919. Hantunya kemudian muncul di apartemennya itu setiap musim panas setiap tahun, dan selalu di tempat yang sama.

* Sosialita legendaris Margaret "Molly" Brown selamat dari tenggelamnya Titanic, tapi bekas rumahnya di Denver adalah tempat terjadinya hal-hal aneh. Menurut blog Mysterious Colorado, peristiwa-peristiwa yang bersifat paranormal terjadi secara rutin di Museum Rumah Molly Brown di Denver, termasuk gangguan pada perabot dan penampakan hantu Molly Brown serta suaminya James Joseph Brown. Penampakan ibu Molly di jendela atas rumah juga pernah terjadi, begitu juga dengan munculnya bau-bau tembakau Tuan Brown dan parfum favorit istrinya yang beraroma mawar.

* Menurut Daily Mail, rumah kelahiran kapten Titanic di Inggris juga memiliki sejarah misteri. Rumah masa kecil Kapten Edward John Smith diwarnai banjir-banjir misterius dan angin dingin yang muncul tiba-tiba, selain juga penampakan hantu. (sumber)

Video Penampakan UFO atau Tipuan: Spekulasi Soal Video dari Langit Korea Selatan

Posted: 10 Apr 2012 06:53 PM PDT


Sebuah video penampakan yang baru muncul menampilkan sesuatu yang mirip seperti UFO terbang melewati jendela seorang penumpang yang sedang naik pesawat. Pesawat itu sedang melintas di atas Seoul, Korea Selatan.



Dalam video tersebut, penumpang yang tak diketahui identitasnya merekam pemandangan dari jendela pesawat. Tiba-tiba dia kaget ketika sesuatu yang tampak seperti piringan putih terekam.

Selanjutnya, video tersebut menampilkan gambar UFO yang diperbesar. Sebenarnya gambar itu lebih terlihat seperti topi bundar warna gading daripada sebuah teknologi piring terbang. Apakah ini hanya hasil efek khusus yang jelek dan tipuan murahan daripada sebuah objek luar angkasa yang tertangkap dalam film?

Penulis yang sama yang menspekulasi asal objek ini juga menulis soal video lain yang diambil dari rekaman NASA. Dalam video tersebut, tampak tiga objek dalam formasi segitiga muncul di layar selama lima menit. Seseorang dari NASA kemudian mengatakan bahwa objek tersebut adalah semacam timah, alias sampah luar angkasa, dan bayangannya memberikan penampakan seperti tiga objek dalam formasi segitiga. (sumber)

Heboh..Bocah Perempuan 10 Tahun Melahirkan Bayi

Posted: 10 Apr 2012 06:34 PM PDT


Setiap wanita pasti di takdirkan untuk melahirkan seorang bayi yang biasanya terjadi pada umur di atas 18 tahunan. Tapi apa jadinya jika ada bocah 10 tahun melahirkan bayi ?.  Bocah berusia 10 tahun dari Kolombia melahirkan seorang bayi perempuan dengan selamat. Gadis dari suku Wayuu itu melahirkan anak yang telah dikandung selama 39 minggu melalui operasi caesar.

Ini adalah kali pertama seorang bocah asal Kota Manaure, Kolombia, memeriksakan diri ke dokter. Bocah yang tak disebutkan namanya itu dikabarkan menemui dokter sambil menangis terisak-isak karena menahan sakit.

Akhirnya, dokter rumah sakit setempat memberanikan diri melakukan operasi terhadap ibu yang masih dalam usia dini itu. Meski dilahirkan dengan berat badan hanya sekitar 2.27 kilogram, bayi dalam keadaan sehat. Sang ibu juga telah puli usai melahirkan.

Alejandro Samplayo dari Organisasi Keluarga di Kolombia mengatakan jika hal ini sebagai bagian dari budaya suku ini. Sehingga sudah tak mengherankan lagi anak berusia dini melahirkan bayi. (sumber)
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all