Kamis, 28 Juni 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


INILAH VIDEO GOL PENALTI PORTUGAL VS SPANYOL TADI MALAM

Posted: 27 Jun 2012 08:47 PM PDT

Video Gol Penalti Portugal VS Spanyol - Sebelumnya sudah saya tulis tentang hasil pertandingan Portugal VS Spanyol. Dan kali ini saaatnya saya tunjukkan pada Anda semua highlight video Portugal VS Spanyol yang berlangsung tadi malam. Bagi yang semalam tidak nonton pertandingan Portugal VS Spanyol maka perlu nonton video ini.

Dalam video ini akan ditunjukkan video gol penalti Portugal VS Spanyol. Video ini saya kutip dari Youtube, jadi lebih jelas. Saya akan tunjukkan pada Anda 3 video tentang gol penalti Portugal VS Spanyol semalam. Ok, langsung saja klik link berikut ini untuk melihat highlight video Portugal VS Spanyol tadi malam:

Video.1 Gol Penalti Portugal VS Spanyol (Durasi 1:58)
Video.2 Gol Penalti Portugal VS Spanyol (Durasi 6:33)
Video.3 Gol Penalti Portugal VS Spanyol (Durasi 7:21)
(NB: Tunggu loading 5 detik kemudian klik tulisan SKIP AD untuk membuka halaman videonya.)

Bagi Anda yang ingin mendownload highlight video diatas, Anda bisa mendownloadnya dengan mudah karena termasuk video Youtube. Untuk caranya Anda bisa lihat panduannya disini, Cara mudah dan Cepat download video Youtube.

Itulah beberapa video highlight gol penalti Portugal VS Spanyol yang berlangsung tadi malam, semoga menghibur Anda.

HASIL PORTUGAL VS SPANYOL TADI MALAM

Posted: 27 Jun 2012 07:20 PM PDT

Hasil Portugal VS Spanyol - Pertandingan semi final EURO 2012 antara Portugal VS Spanyol sudah berlangsung tadi malam Pkl 01.45 WIB yang disiarkan langsung oleh RCTI. Hasil Portugal VS Spanyol berakhir dengan adu penalti yang akhirnya dimenangkan oleh timnas Spanyol dengan skor Portugal 2 - 4 Spanyol. Dengan hasil ini maka Spanyol dipastikan melaju ke babak puncak yaitu babak final.

Anda ingin melihat video highlight Portugal VS Spanyol? Anda bisa baca postingan berikutnya yang akan saya tulis beberapa saat lagi.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all