Rabu, 11 Juli 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Akhirnya PIN Google Adsense Sampai Juga Ke Rumah

Posted: 10 Jul 2012 05:29 AM PDT

Sebenarnya akun Google Adsense saya sudah verified tanpa memasukkan PIN Adsense karena sudah saya request sampai 3 kali PIN Adsense yang saya harapkan tidak datang juga. Dan ternyata baru sampai tadi siang. Dan herannya lagi, itu PIN Adsense ada 3 buah, jadi saya menerima 3 buah surat dari Google Adsense yang berisi PIN Google Adsense. Itu pasti PIN Adsense yang sudah 3 kali saya request tapi tidak sampai juga ke rumah.

Huh, memang pak pos ngapain aja sih, kesannya lambat banget. Itu pasti surat dari Google sudah ngendong di pos cukup lama. Padahal alamat saya tidak pelosok banget, sudah jelas sekali alamatnya. Tapi ya udahlah itu surat dari Google Adsense bisa menjadi koleksi dan kenang-kenangan, yang penting akun Adsense saya sudah verified dan semoga cepat PI (Payment Issued) atau cepat cairlah.

Berikut ini bentuk surat dari Google Adsense yang berisi PIN Adsense yang saya dapatkan:



Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all