Selasa, 17 Juli 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Heboh...Foto Madonna Pamer Puting Payudara saat Konser di Paris

Posted: 16 Jul 2012 08:48 PM PDT

Bagi Anda yang suka dengan artikel infotainment, mungkin perlu menyimak artikel yang satu ini. Artis seksi Madonna lagi-lagi bikin sensasi. Setelah bikin kontroversi saat konser di Turki, kali ini Madonna pamer puting payudara ketika tampil di Paris akhir pekan lalu.



Ratu Pop berusia 53 tahun itu, dilaporkan The Sun, Senin (16/7), membuat penonton histeris ketika menarik bra-nya dan membiarkan putingnya nongol dan jadi tontonan ribuan orang.



Madonna melakukan aksi itu saat melanunkan lagu "Human Nature" di tengah konsernya yang sold out di stadion kebanggaan rakyat Perancis, Stade de France.

Tak cukup sampai di situ, Madonna lalu berbalik dan melepas celana panjangnya, menyisakan sebuah g-string hitam menutupi pangkal kakinya.

Heboh...Kiamat Di Bulan Ramadhan 2012

Posted: 16 Jul 2012 08:42 PM PDT

Isu tentang kiamat di bulan ramadhan 2012 cukup gencar diberitakan di internet. Entah itu benar atau tidak, yang pasti hal itu terjadi karena hasil perhitungan berdasarkan beberapa hadist Nabi Muhammad SAW. Sebagai umat muslim tentu kita tahu bahwa dalam penciptaan langit dan bumi itu terjadi pada hari Jumat di bulan ramadhan sedangkan penghancuran langit dan bumi (kiamat) juga akan terjadi pada hari Jumat di bulan ramadhan. Aduh merinding juga ya..

Lalu bagaimana bisa kiamat di bulan ramadhan 2012 itu bisa terjadi?

Seperti ulasan di sebuah facebook pages yang di posting pada tanggal 30 November 2012 dan sekarang mungkin akan terjadi, di jelaskan bahwa:

Jika tanggal 01 Ramadhan 1433  pada tahun 2012 jatuh pada 20 Juli, yaitu hari Jum'at, maka tanggal 03 Agutus 2012 adalah bertepatan dengan 15 Ramadan, juga tepat pada hari Jum'at.

Waspadai jika hal itu sangat terkait dengan salah satu hadist Nabi salallahu'alaihiwasalam tentang adanya suara dahsyat yang akan terjadi pada tengah malam pertengahan Ramadhan, yaitu hari Jum'at 15 Romadhan di bumi ini. Suara dahsyat dari langit yang akan mengejutkan semua orang yang sedang tidur...

Coba simak hadits berikut ini :

عَنِ ابْنِ مَسْعُوْدٍ قاَلَ : قاَلَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : إِذاَ كاَنَ صَيْحَةٌ فيِ رَمَضاَنَ فَإِنَّهُ يَكُوْنُ مَعْمَعَةٌ فيِ شَوَّالَ ، وَتَمْيِيْزُ القَباَئِلِ فيِ ذِيْ القَعْدَةِ ، وَتَسْفِكُ الدِّماَءُ فيِ ذِيْ الحِجَّةِ وَالمُحَرَّمِ وَماَ المُحَرَّمُ - يَقُوْلُهاَ ثَلاَثَ مَرَّاتٍ - هَيْهَاتَ هَيْهاَتَ ! يَقْتُلُ النَّاسُ فِيْهِ هَرَجاً هَرَجاًُ ، قُلْناَ وَماَ الصَّيْحَةُ ياَ رَسُوْلَ اللهِ ؟ قاَلَ : هَذِهِ فيِ النِّصْفِ مِنْ رَمَضَانَ لَيْلَةَ الجُمْعَةِ فَتَكُوْنُ هَذِهِ تُوْقِظُ النَّائِمِ وَتُقْعِدُ القَائِمَ وَتُخْرِجُ العَوَاتِقَ مِنْ خُدُوْرِهِنَّ فيِ لَيْلَةِ جُمْعَةٍ فيِ سَنَةٍ كَثِيْرَةُ الزَّلاَزِلِ وَالبَرَدِ ، فَإِذاَ وَافَقَ شَهْرُ رَمَضاَنَ فيِ تِلْكَ السَّنَةِ لَيْلَةَ الجُمْعَةِ فَإِذاَ صَلَّيْتُمْ الفَجْرَ مِنْ يَوْمِ الجُمْعَةِ فيِ النِّصْفِ مِنْ رَمَضاَنَ فاَدْخُلُوْا بُيُوْتَكُمْ وَأَغْلِقُوْا أَبْوَابَكُمْ وَسَدُّوْا كُوْاكُمْ وَدَثِّرُوْا أَنْفُسَكُمْ وَسَدُّوْا آَذَانَكُمْ ، فَإِذاَ أَحْسَسْتُمْ بِالصَّيْحَةِ فَخَرُّوْا ِللهِ سُجَّدًا وَقُوْلُوْا: سُبْحاَنَ القُدُّوْسُ ، سُبْحاَنَ القُدُّوْسُ ، رَبَّناَ القُدُّوْسُ ، فَإِنَّهُ مَنْ فَعَلَ ذَلِكَ نَجاَ وَمَنْ لَمْ يَفْعَلْ هَلَكَ " نُعَيْمِ ، كَ

Artinya :

Hadits ini diterima dari Ibnu Mas'ud, Rasulullah SAw bersabda :
"Apabila ada suara dahsyat tepat di bulan Ramadhan,maka itu akan terjadi beruntun sampai di bulan Syawal-nya, banyak diantara golongan manusia lebih memisahkan diri (bergerombol) di bulan dzulhijjahnya, pertumpahan darah banyak terjadi di bulan dzulhijjah tersebut, juga semakin klimaks ketika masuk di bulan muharram, --Rasulullah SAW menyebutkan hal itu sampai berulang tiga kali--, "apa yang harus kami lakukan di bulan muharram? sayang sungguh sayang.., mereka tidak mengetahui dan apa yang yang harus dilakukan di muharram, saat itu diantara manusia banyak yang saling membunuh"

Apa suara dahsyat itu Ya Rasululkah? Sahabat bertanya kepada Rasulullah SAW.
"Suara keras itu adalah mulai terjadi di pertengahan bulan Ramadhan, yang bertepatan di malam jum'at, suara dahsyat itu mengagetkan orang-orang yang sedang tidur, menjatuhkan orang yang sedang berdiri, segala benda terhempas jauh keluar dari tempatnya atau para wanita terhempas keluar dari kamar-kamarnya, malam jum'at pertengahan Ramdhan itu terjadi goncangan dahsyat dan cuaca sangat dingin.. Apabila bulan Ramadhan itu tepat di tahun itu (Jika terjadi tahun 2012 ini) Apabila kalian sedang melaksanakan shalat subuh malam jum'at di pertengahan bulan Ramadhan tersebut masukklah ke dalam rumah, kuncilah pintunya, tutuplah kepala kalian, lindungi tubuh kalian dan tutuplah telinga kalian. apabila kalian merasakan suara dahsyat, menyungkurlah sujud dan bacalah tasbih ini :

 سُبْحاَنَ القُدُّوْسُ ، سُبْحاَنَ القُدُّوْسُ ، رَبَّناَ القُدُّوسُ
subhanal-Quddus, Subhanal-Quddus, Robbanal-Quddus.

Artinya :
"Maha suci Allah yang maha suci, maha suci Allah yang maha suci Wahai Rabb kami yang maha suci"

Karena sesungguhnya apabila kalian melakukan hal itu niscaya selamat, jika tidak maka tentunya akan binasa". Jawab Rasulullah SAW (Hadist Riwayat Abu Nu'em)

Tukilan kitab Kanzul Amal ; Juz 14 hal. 570

=======================

Catatan :
Satu suara yang amat dahsyat akan kita dengar dari langit, bukan kiamat tetapi suara dahsyat yang diringi huru hara besar yang akan melenyapkan 2/3 umat manusia di atas muka bumi ini, yang tertinggal saat itu hanya 1/3 penghuni bumi saja. Menurut kajian NASA, pada 21-12-2012 satu planet yang dikenali planet X akan melintasi bumi, Adakah kita semua ini tergolong dalam 1/3 itu? Hanya ALLAH yang Maha Mengetahui..

Penulisan naskah ini tidak bermaksud membuat resah kaum mauslimin dan muslimat, kami sekedar ingin mengabarkan pada apa yang kami temukan dalam hadits Rasulullah SAW dan bisa saja itu terjadi di hari itu, walau hadits tersebut tidak menjelaskan waktunya secara akurat. Kiranya hal ini dapat memacu kita semua tetap dekat dengan pengajian-pengajian sehingga dapat membina ibadah serta dapat berdo'a dengan baik dibimbing oleh guru-guru kita, terlebih bagaimana kita menghadapi sebuah peristiwa, yang pada akhirnya kita akan tetap berada dalam pertolongan Allah SWT, amien..

Itulah ulasan bagaimana kiamat di bulan ramadhan 2012 itu bisa terjadi. Dan sebenarnya yang terjadi mungkin bukanlah kiamat sesungguhnya, tetapi akan ada sebuah peristiwa besar yang mungkin cukup menghebohkan dunia. Mari jadikan hal ini sebagai penguat iman agar kita selalu beribadah pada Allah SWT.

sumber facebook pages

Penetapan Awal Ramadhan 2012 (1 Ramadhan 1433 H)

Posted: 16 Jul 2012 08:25 PM PDT

Penetapan Awal Ramadhan 2012 (1 Ramadhan 1433 H) - Bulan puasa ramadhan sebentar lagi datang, Anda harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik agar nanti puasanya bisa lancar. Awal puasa ramadhan 2012 sendiri penetapannya sepertinya kali ini berbeda antara Muhamadiyah dan NU. Jika Muhamadiyah menetapkan awal puasa pada 20 Juli 2012, maka NU kemungkinan besar menetapkan puasa pada 21 Juli 2012.


Seperti diberitakan Voa-Islam, Kemungkinan besar, penetapan awal Ramadhan 1433 H, antara dua arus besar NU dan Muhammadiyah kembali berbeda. Meski Ramadhan tinggal beberapa hari hari,  Pengurus Pusat Muhammadiyah menetapkan tanggal 1 Ramadan atau hari pertama puasa jatuh pada 20 Juli 2012. Keputusan itu tertuang dalam Maklumat Pimpinan Pusat Muhammadiyah tentang Penetapan Hasil Hisab, Ramadan, Syawal, dan Dzulhijjah Tahun 1433 Hijriah.

Dalam maklumat disebutkan, berdasarkan hasil hisab, PP Muhammadiyah menetapkan tanggal 1 Ramadan 1433 H jatuh pada hari Jumat Kliwon atau 20 Juli 2012 Masehi. Adapun hari Idul Fitri 1 Syawal 1433 H jatuh pada hari Ahad Kliwon, 19 Agustus 2012 M.

Berbeda dengan Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama (NU) bisa dipastikan akan menetapkan awal Ramadhan jatuh pada 21 Juli 2012. Perbedaan penentuan awal Ramadan itu disebabkan karena adanya perbedaan dalam pendekatan cara penentuan tanggal. Jika Muhammadiyah menggunakan metode hisab rukyah, NU dengan rukyatul hilal.

Rukyatul hilal adalah melihat hilal dengan mata telanjang atau dengan alat bantu optik. Sedangkan hisab adalah metode perhitungan. Sesuai dengan perhitungan, Muhammadiyah telah menetapkan awal Ramadan 2012 jatuh pada 20 Juli 2012. Sedangkan ormas NU kemungkinan besar sehari setelahnya atau 21 Juli. Pemerintah sendiri baru akan menggelar sidang isbat penentuan awal Ramadan pada 19 Juli mendatang.

Koordinator Pendidikan dan Pelatihan Lajnah Falakiyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Ahmad Izzuddin menyatakan, pada 29 Sya''ban nanti diperkirakan posisi hilal (bulan) masih di bawah 2 derajat sehingga NU memilih menggenapkan umur Sya''ban menjadi 30 hari. Diperkirakan, posisi hilal masuk kategori sulit dilakukan rukyat atau dilihat dengan mata telanjang.

"Pada 1 Ramadan berpotensi jatuh pada Sabtu 21 Juli 2012," katanya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kata Izzuddin, penetapan yang dikeluarkan oleh pemerintah diperkirakan juga sama, yaitu menggunakan metode rukyat seperti halnya yang dilakukan oleh NU. Sebelum penentuan itu, pemerintah akan melaksanakan sidang isbat (penetapan) terlebih dulu," ujar Izzudin.

Seruan PP Muhammadiyah

Maklumat Pimpinan Pusat Muhammadiyah tentang Penetapan Hasil Hisab, Ramadan, Syawal, dan Dzulhijjah Tahun 1433 Hijriah, yang ditandatangani Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin ini juga berisi sembilan imbauan, khususnya kepada warga Muhammadiyah untuk mengisi bulan penuh berkah atau Ramadan dengan ibadah dan kegiatan yang bermanfaat.

"Kami mengimbau umat Islam, khususnya warga Muhammadiyah, untuk mengggairahkan dan mendorong anak-anak, remaja, dan angkatan muda untuk meningkatkan ibadah puasa Ramadan dan ibadah-ibadah makhdhah lainnya."

Itulah informasi tentang penetapan awal ramadhan 2012, semoga bermanfaat.

Harga BlackBerry Dakota Bold Touch 9900 dan Spesifikasinya

Posted: 16 Jul 2012 08:15 PM PDT

Harga BlackBerry Dakota Bold Touch 9900 dan Spesifikasinya - Update lagi tentang info gadget terbaru dan kali ini akan saya informasikan tentang harga BlackBerry Dakota Bold Touch 9900 dan Spesifikasinya. Sebelum saya jelaskan tentang harganya, mari kita lihat spesifikasi lengkap BlackBerry Dakota Bold Touch 9900 berikut ini:

Spesifikasi BlackBerry Dakota Bold Touch 9900
General 2G Network
3G Network

Announced
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 850 / 1900 / 2100 / 800
HSDPA 900 / 1700 / 2100
May, 2011
Size Dimensions
Weight
Keyboard
115 x 66 x 10.5 mm
130 g
QWERTY
Display Type
Size
TFT capacitive touchscreen, 16M colors
640 x 480 pixels, 2.8 inches (~286 ppi pixel density)
- Optical trackpad
Sound Alert types
Loudspeaker
3.5mm jack
Vibration, MP3 ringtones
Yes
Yes
Memory Card slot
Internal
microSD, up to 32GB
8GB storage, 768 MB RAM
Data GPRS
EDGE
Speed
WLAN
Bluetooth
NFC
USB
Yes
Yes
HSDPA 14.4Mbps, HSUPA 5.76Mbps
Wi-Fi 802.11 b/g/n, dual-band
Yes, v2.1 with A2DP, EDR
Yes
Yes, microUSB v2.0
Camera Primary
Features

Video
Secondary
5 MP, 2592x1944 pixels, LED flash
Geo-tagging, face detection, image stabilization
Yes, 720p
No
Features OS
CPU
Sensors
Messaging
Browser
Radio
GPS
Java
Colors
BlackBerry OS 7.0
1.2 GHz QC 8655
Proximity, compass
SMS, MMS, Email, Push Email, IM
HTML
No
Yes, with A-GPS support, BlackBerry Maps
Yes, MIDP 2.1
Black, White
- BlackBerry maps
- Document viewer
- MP4/WMV/H.263/H.264 player
- MP3/eAAC+/WMA player
- Organizer
- Voice memo/dial
- Predictive text input
Battery
Stand-by
Talk time
Music play
Standard battery, Li-Ion 1230 mAh
Up to 307 h (2G) / Up to 307 h (3G)
Up to 6 h 30 min(2G)/Up to 5 h 50 min(3G)
Up to 50 h

Harga BlackBerry Dakota Bold Touch 9900
Harga Baru : Rp. 5,300,000,-
Harga Second : Rp. 4,450,000,-

Itulah info gadget tentang Harga BlackBerry Dakota Bold Touch 9900 dan Spesifikasinya, semoga bermanfaat.

Harga Nokia Asha 200 dan Spesifikasinya

Posted: 16 Jul 2012 08:03 PM PDT

Harga Nokia Asha 200 dan Spesifikasinya - Nokia Asha 200 merupakan handphone Nokia yang mempunyai bentuk Qwerty sehingga lebih mudah untuk mengetik SMS. Di samping itu dilengkapi dengan kamera 2 MP dan sudah mendukung dual SIM seperti HP China yang lain yang biasanya sudah dual SIM. Untuk lebih jelasnya berikut ini spesifikasi Nokia Asha 200:


  • Dimensions: 115.4mm x 61.1mm x 14mm
  • Network: 2G
  • OS: Series 40 OS
  • Dual SIM with Easy Swap feature
  • SIM manager
  • Personalize up to five SIM cards
  • Display: 2.4-inch TFT Display
  • QWERTY Keypad
  • 320 x 240 pixels screen resolution
  • Multi format Music Player
  • Speakers
  • FM Radio
  • 3.5 mm jack
  • Internal memory
  • up to 32GB external memory support
  • Bluetooth, USB and WAP data connectivity
  • Social Networking Support
  • Instant messaging support
  • Battery: Standard
  • Talk time: 7 hours
  • Up to 52 hour music playback
  • Stand by : 36days
  • Weight: 105 grams
Harga Nokia Asha 200 dibandrol dengan harga sekitar Rp750ribu, tidak sampai 1juta.

Bagaimana, Anda tertarik dengan Nokia Asha 200?.
Itulah info tentang harga Nokia Asha 200 dan spesifikasinya, semoga bermanfaat.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all