Jumat, 03 Agustus 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Inilah 7 Fakta Segar Mentimun

Posted: 02 Aug 2012 06:56 PM PDT

Anda suka dengan buah Mentimun?. Selain rasa yang menyegarkan, mentimun ternyata punya banyak manfaat kesehatan. Mentimun juga dikenal rendah kalori sehingga baik dikonsumsi saat berdiet. Yuk, kita lihat tujuh fakta sehat tentang mentimun seperti yang dikutip Webmd.com:

Varietas mentimun
Jenis mentimun terbagi-bagi sesuai ukuran, bentuk, tekstur, dan warna, yakni ada mentimun putih, kuning, dan bahkan orange.

Mentimun segar vs mentimun acar
Dua jenis umum dari mentimun yang beredar di pasaran termasuk mentimun segar dan mentimun acar. Mentimun segar biasanya berbentuk besar dengan kulit yang tebal, sedangkan mentimun acar berbentuk lebih kecil dengan kulit tipis.

Kandungan mentimun acar
Mentimun acar direndam dalam sebuah larutan garam (brine) yang terbuat dari garam, cuka, dan air.

Nutrisi mentimun
Setengah cangkir irisan mentimun memiliki kandungan 8 kalori dan mengandung lebih dari 10% asupan harian vitamin K yang dianjurkan.

Kandungan air dalam mentimun
Mentimun mengandung air lebih dari 95 persen.

Mentimun sehat untuk mata
Irisan mentimun yang diletakan diatas mata dapat membantu mengurangi bengkak, berkat kombinasi kadar air buah dan asam caffeic.

Ada mentimun terbesar di dunia
Mentimun terbesar ternyata tumbuh di China selatan, yang tercatat berukuran panjang 1,7 meter dan beratnya 69,8 kilogram.

Itulah 7 fakta tentang buah mentimun segar, semoga menambah wawasan Anda.

Inilah Doa Buka Puasa Ramadhan

Posted: 02 Aug 2012 06:46 PM PDT

Bagaimana dengan Puasa Anda? semoga tetap lancar ya. Sekedar mengingatkan, mungkin sebagian dari Anda masih ada yang lupa dengan doa buka puasa ramadhan. Kali ini saya akan informasikan pada Anda tentang doa buka puasa ramadhan.

Doa buka puasa ramadhan ini dibaca sebelum adzan maghrib tiba saat Anda mau berbuka puasa. Saat berbuka puasa, awalilah dengan doa ini kemudian mulailah segelas air putih untuk menyiram tubuh Anda pertama kali kemudian dilanjutkan dengan makanan ringan seperti kolak dsb kemudian barulah makan nasi dan lauk pauknya.

Nah, berikut ini doa buka puasa ramadhan yang biasa sering di pakai oleh umat muslim dan sering juga di siarkan di tv:

Allaahumma laka shumtu wabika amantu wa'ala rizqika afthartu birahmatika yaa arhamarraahimiin.

Artinya: Yaa Allah, karenaMU aku berpuasa dan denganMU aku beriman dan atas rezekiMU aku berbuka, maka ampunkanlah kesalahanku dengan belas kasihMU ya Allah yang maha mengasihi

Itulah info tentang doa buka puasa ramadhan yang bisa Anda baca saat mau berbuka puasa, semoga bermanfaat.

Inilah Harga Tiket Indonesia vs Valencia

Posted: 02 Aug 2012 06:37 PM PDT

Pertandingan Indonesia vs Valencia akan di gelar Sabtu, 4 Agustus 2012 pada Pkl 21.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno besok. Mungkin bagi Anda yang suka dengan pertandingan ini, terutama yang tinggalnya dekat dengan senayan ingin menontonnya secara langsung di stadion. Karena itulah tentu Anda ingin tahu berapa harga tiket masuk pertandingan Indonesia vs Valencia. Dan kali ini saya akan informasikan pada Anda tentang harga tiket Indonesia vs Valencia 4 Agustus 2012.

Berbeda dengan laga persahabatan sebelumnya yang mematok harga tiket cukup murah dan terjangkau, kali ini pada pertandingan Indonesia vs Valencia, harga tiketnya cukup mahal lho. Mau tahu berapa harga tiket masuk pertandingan Indonesia vs Valencia?. Berikut ini daftar harga tiket masuk pertandingan Indonesia vs Valencia 4 Agustus 2012:

Kategori 3: Rp 65.000
Kategori 2: Rp 175.000
Kategori 1: Rp 200.000
VIP Timur: Rp 500.000
VIP Barat: Rp 650.000
VVIP: Rp 850.000

Itulah info tentang harga tiket masuk pada pertandingan Indonesia vs Valencia yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 4 Agustus 2012, semoga bermanfaat buat Anda pecinta sepak bola.    

Jadwal Indonesia vs Valencia Di RCTI

Posted: 02 Aug 2012 06:24 PM PDT

Satu lagi pertandingan Friendly Match yang akan berlangsung di Indonesia yaitu pertandingan antara Indonesia vs Valencia. Pertandingan Indonesia vs Valencia akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada tanggal 4 Agustus 2012 Pkl 21.00 WIB.

So, bagi Anda pecinta sepak bola, ingat-ingat jadwal Indonesia vs Valencia tersebut ya dan saksikan pertandingannya yang bisa menghibur Anda. Baca juga artikel Prediksi Indonesia vs Valencia.

LA Galaxy vs Real Madrid Live Streaming

Posted: 02 Aug 2012 06:18 PM PDT

Bagi Anda yang ingin menonton pertandingan sepak bola antara LA Galaxy vs Real Madrid secara online, maka Anda bisa menontonnya lewat Live Streaming RCTI Online.

Klik Disini untuk menonton Live Streaming LA Galaxy vs Real Madrid 

Pilih channel RCTI untuk menonton live streaming LA Galaxy vs Real Madrid.  

Prediksi Skor LA Galaxy vs Real Madrid 3 Agustus 2012

Posted: 02 Aug 2012 06:15 PM PDT

Pertandingan Friendly Match antara LA Galaxy vs Real Madrid akan digelar hari ini. Kira-kira siapa yang menjadi pemenangnya ya?. Mau tahu prediksinya?. Berikut ini saya ulas prediksi LA Galaxy vs Real Madrid yang akan berlangsung hari ini.

Setelah kedatangan Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan AS Roma, negeri Paman Sam juga kedatangan juara La Liga Real Madrid pada laga persahabatan World Football Challenge. Laga ini sekaligus menjadi reuni David Beckham dengan mantan klubnya.

Ini adalah keempat kalinya Madrid menghadapi LA Galaxy di California. Musim lalu, Madrid berhasil menumbangkan LA Galaxy dengan skor telak 4-1 berkat gol Jose Callejon, Joselu, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

Pelatih Madrid Jose Mourinho membawa pemain-pemain bintangnya pada tur musim panas ini, termasuk Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, Iker Casillas, Xabi Alonso, Kaka, dan lainnya. Satu-satunya yang tidak ikut tur ini hanya Ricardo Carvalho yang dirumorkan akan hengkang dari Madrid musim panas ini.

Ikutnya Kaka dan Nuri Sahin cukup mengejutkan mengingat keduanya sedang diincar klub lain. Kaka kabarnya akan dibeli kembali oleh AC Milan yang sedang mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic, sementara Sahin diincar Arsenal dan Manchester United.

Sejauh ini Madrid belum membeli pemain baru. Luka Modric yang menjadi incaran utama Mourinho juga belum diupayakan.

Pada laga persahabatan terakhirnya, Madrid secara mengejutkan tumbang dari Benfica dengan skor telak 2-5, padahal Madrid sempat unggul 2-1 lebih dulu. Namun Mourinho mengaku tidak peduli dengan kekalahan tersebut, karena hanya laga uji coba untuk menilai performa pemainnya.

Beckham belum pasti tampil pada laga ini mengingat dirinya baru kembali dari Inggris dalam acara pembukaan Olimpiade. Sebelumnya Beckham juga absen saat LA Galaxy menghadapi Tottenham dan FC Dallas.

Head 2 Head :
17 Jul 2011 : LA Galaxy 1-4 Real Madrid (persahabatan)

5 pertandingan terakhir LA Galaxy :
29 Jul 2012 : Dallas 0-1 LA Galaxy (MLS)
25 Jul 2012 : LA Galaxy 1-1 Tottenham Hotspur (persahabatan)
22 Jul 2012 : LA Galaxy 3-1 Chivas USA (MLS)
19 Jul 2012 : Whitecaps 2-2 LA Galaxy (MLS)
15 Jul 2012 : Portland Timbers 3-5 LA Galaxy (MLS)

5 pertandingan terakhir Real Madrid :
28 Jul 2012 : Benfica 5-2 Real Madrid (persahabatan)
25 Jul 2012 : Real Oviedo 1-5 Real Madrid (persahabatan)
14 Mei 2012 : Real Madrid 4-1 Mallorca (La Liga)
6 Mei 2012 : Granada 1-2 Real Madrid (La Liga)
3 Mei 2012 : Athletic Bilbao 0-3 Real Madrid (La Liga)


Squad LA Galaxy
Kiper : Josh Saunders, Brian Perk
Bek : Todd Dunivant, David Lopes, Omar Gonzalez, Sean Franklin, Aj Delagarza, Tommy Meyer, Justin Davies, Andrew Boyens, Bryan Gaul, JT. Murray.
Gelandang : Dan Keat, Hector Jimenez, Juninho, Rafael Garcia, Michael Stephens, David Beckham.
Striker : Bryan Jordan, Marcelo Sarvas, Chad Barrett, Pat Noonan, Edson Buddle, Mike Magee, Leonardo, Kyle Nakazawa, Josh Mcbean, Jose Villareal, Kenneth Walker, Robbie Keane, Landon Donovan.


Squad Real Madrid
Kiper : Iker Casillas, Antonio Adán, Jesus Fernandez Collado.
Bek : Raul Albiol, Alvaro Arbeola, Fabio Coentrão, Jose Nacho Fernández, Pepe, Sergio Ramos, Raphael Varane.
Gelandang : Xabi Alonso, Jose Maria Callejon, Angel Di Maria, Lass Diarra, Alex Fernandez, Esteban Granero, Kaka, Sami Khedira, Mesut Özil, Jese Rodriguez, Nuri Sahin.
Striker : Karim Benzema, Gonzalo Higuain, Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo.

Prediksi skor LA Galaxy vs Real Madrid 3 Agustus 2012: LA Galaxy 1 - 2 Real Madrid 

Itulah ulasan tentang prediksi pertandingan LA Galaxy vs Real Madrid 3 Agustus 2012, semoga bermanfaat.

Jadwal LA Galaxy VS Real Madrid Di RCTI

Posted: 02 Aug 2012 06:06 PM PDT

Bagi Anda pecinta sepak bola, jangan lewatkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara LA Galaxy VS Real Madrid yang disiarkan langsung oleh stasiun tv RCTI pada Pkl 08.30 WIB hari ini Jumat, 3 Agustus 2012.

Anda juga bisa menonton siaran langsung ini secara live streaming lewat RCTI Online. Bagi Anda yang ingin tahu prediksi pertandingan LA Galaxy VS Real Madrid, Anda bisa baca postingan saya yang lain yaitu Prediksi LA Galaxy VS Real Madrid 3 Agustus 2012.

Itulah informasi tentang jadwal pertandingan sepak bola antara LA Galaxy VS Real Madrid, semoga bermanfaat.

Kartu Lebaran 2012 Download Gratis

Posted: 02 Aug 2012 05:58 PM PDT

Menyambut Lebaran 2012 nanti tentu banyak diantara kalian yang ingin mencari koleksi Kartu Lebaran 2012. Pada postingan sebelumnya sudah saya tulis tentang beberapa koleksi Kartu Lebaran 2012. Kali ini saya hanya mengulas kembali karena mungkin masih ada yang bingung bagaimana cara mendownloadnya.

Untuk download gratis Kartu Lebaran 2012 (Idul Fitri 1433 H), caranya mudah. Anda cukup klik kanan pada gambar Kartu Lebaran 2012 dibawah ini, kemudian klik Save As dan simpan dalam flas disk Anda. Mudah kan..

Berikut ini beberapa koleksi gambar Kartu Lebaran 2012 yang bisa Anda download gratis:






Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all