Kamis, 06 September 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Inilah Para Pemain Sinetron "Jalan ke Surga" Di Indosiar

Posted: 05 Sep 2012 09:15 PM PDT

Inilah Para Pemain Sinetron "Jalan ke Surga" Di Indosiar - Anda suka dengan sinetron spesial "Jalan Ke Surga" yang ditayangkan Indosiar?. Jika iya mungkin Anda penasaran dan ingin tahu siapa saja pemain "Jalan ke Surga" yang ditayangkan setiap Senin-Jumat Pkl 19.00 WIB di Indosiar.

Kali ini blognya Masrahmat.com akan kasih tahu siapa saja pemain sinetron Jalan ke Surga yang ditayangkan di Indosiar. Penasaran? Berikut ini para artis pemain sinetron "Jalan Ke Surga" Di Indosiar:

1.Rizky Alatas
2.Natasha Rizk
3.Boy Hamzah
4.Herfiza Nasution 
5.Dian Sidik

Itulah beberapa artis pemain sinetron "Jalan ke Surga" yang di tayangkan di Indosiar. Terus bagi Anda yang ingin tahu Sinopsis "Jalan Ke Surga", Anda bisa nonton langsung saja di televisi karena ini kan sinetron bukan film yang langsung tamat, jadi tidak ada sinopsisnya. :-)

Tips Ampuh Agar Ereksi Maksimal

Posted: 05 Sep 2012 07:48 PM PDT

Tips Ampuh Agar Ereksi Maksimal - Ereksi merupakan satu hal penting bagi kaum pria. Jika pria bisa mengalami ereksi yang maksimal maka tentu saja bisa memberikan kepuasan dan membahagiakan pasangannya. Masalahnya adalah bagaimana cara agar ereksi bisa maksimal? karena sebagian pria pasti tdidak bisa ereksi maksimal.

Kali ini blognya Masrahmat.com akan memberikan tips bagaimana agar bisa mengalami ereksi maksimal. Untuk bisa mengalami ereksi maksimal Anda harus menjaga pola hidup sehat, menjauhi obat-obatan dan minuman keras. Anda harus rajin olah raga secara teratur dan mengkonsumsi beberapa makanan penunjang ereksi maksimal, Seperti pisang, ikan, air kelapa dan beberapa makanan berikut ini, yang dikutip dari detikhealth di bawah ini:

1. Pisang
Buah kaya nutrisi ini dapat menurunkan disfungsi saraf sehingga otak bisa mendapat sinyal untuk menerima rangsangan seksual dengan lebih baik. Kandungan kalium di dalamnya juga akan membantu kerja sistem saraf seksual.

2. Ikan laut
Salmon dan makarel adalah salah satu jenis ikan yang kaya akan omega-3. Nutrisi penting ini tidak hanya dapat membantu meningkatkan kesehatan seksual. Namun, juga dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan meningkatkan sirkulasi darah. Juga dapat melawan sel kanker prostat.

3. Kubis
Sayuran yang satu ini rasanya renyah dan segar. Vitamin C, kalium dan sulphoraphane terkandung didalamnya. Sebaiknya makan dalam keadaan segar agar mendapatkan manfaat nutrisi lebih maksimal.

4. Acai Berry
Buah acai berry sering kali dikaitkan dengan pelangsing alami. Antioksidan banyak terkandung di dalam buah ini. Sangat baik jika dikonsumsi pada pria dengan gangguan disfungsi ereksi atau ejakulasi dini.

5. Semangka
Daging buahnya berwarna merah dengan biji hitam di tengahnya. Buah ini dapat membantu proses pematangan dan pelepasan air mani. Semangka juga dapat melancarkan pembuluh darah untuk meningkatkan aliran darah ke organ reproduksi.

6. Air kelapa
Air alami ini memiliki kandungan potassium, sodium dan kalsium yang membantu metabolisme tubuh. Seperti aliran cairan dan darah dalam tubuh. Dengan demikian kinerja jantung dan pembuluh darah menjadi lebih maksimal termasuk mencegah disfungsi ereksi.

Itulah tips agar bisa mengalami ereksi maksimal, emoga bermanfaat buat Anda kaum pria. 

Download Gratis Anti Virus AVIRA Update 6 September 2012

Posted: 05 Sep 2012 07:49 PM PDT

Download Gratis Anti Virus AVIRA Update 6 September 2012 - Bagi Anda yang komputer/Laptopnya belum diberi anti virus maka Anda bisa pasang antivirus dari AVIRA ini untuk melindungi komputer/laptop Anda. Avira adalah antivirus kelas dunia yang memang banyak penggunanya. Untuk melakukan perbaikan terhadap bugs ataupun update database, avira melakukan update setiap hari. Download Free Update Avira Terbaru 6 September 2012 ini merupakan update harian yang bisa ada download secara gratis pada link dibawah ini.

Perbaikan serta penambahan database virus ini dimaksudkan untuk melakukan pencegahan terhadap virus-virus baru yang semakin merajalela. Update Avira terbaru ini memiliki banyak penambahan database baru yang bisa mencegah serta menangkal datang nya virus-virus baru terhadap komputer anda.

Anda bisa Download Free Update Avira Terbaru 6 September 2012 di bawah ini:

Avira Update Antivirus Definition Database Update Klik disini

Semoga Download Free Update Avira Terbaru 6 September 2012 ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semua yang lagi membutuhkanya. Bagi yag belum punya Anti Virus Avira bisa download  pada link berikut ini (Avira Terbaru 2012).

RCTI Live Streaming Tercepat

Posted: 05 Sep 2012 07:35 PM PDT

RCTI Live Streaming Tercepat - Bagi Anda yang suka dengan acara-acara yang ada di RCTI, kali ini blognya Masrahmat.com akan menyajikan Free Live Streaming RCTI Online update terbaru dengan koneksi yang lebih cepat lagi tanpa buffering yang lama.

Dengan adanya RCTI Live Streaming ini maka Anda bisa menonton acara kesukaan Anda yang ada di RCTI seperti acara live sepak bola, film Box Office Movies Platinum, sinetron kesayangan Anda dsb. Anda bisa menonton RCTI Live Streaming ini jika Anda tidak bisa menonton televisi dirumah, mungkin karena Anda sibuk kerja dikantor ataupun karena hal lain.

Ok, silahkan tonton RCTI Live Streaming Online di internet berikut ini. Akan lebih bagus jika koneksi internet Anda cepat dan tidak lelet.

RCTI Live Streaming Online


Tunggu sampai loadingnya selesai nanti RCTI Free Live Streaming Online akan muncul. Akan lebih bagus jika koneksi internet yang Anda gunakan tidak lelet.

Itulah sajian RCTI Live Streaming Online, semoga bermanfaat untuk Anda.

Foto-foto Seksi Camelia Gomez

Posted: 05 Sep 2012 07:08 PM PDT

Foto-foto Seksi Camelia Gomez - Pasti pada penasaran yah, foto seksi Camelia Gomez memang belakangan lagi heboh di internet. Bagi Anda yang ingin tahu foto seksi Camelia Gomez, kali ini blognya Masrahmat.com akan menyajikannya untuk Anda. Oya, ini hanya untuk yang sudah 17th ke atas yah..:-)


Foto Seksi Camelia Gomez

Foto Seksi Camelia Gomez

Foto Seksi Camelia Gomez

Foto Seksi Camelia Gomez

Cara Menampilkan Postingan Blog Ke Facebook Secara Otomatis

Posted: 05 Sep 2012 07:01 PM PDT

Cara Menampilkan Postingan Blog Ke Facebook Secara Otomatis - Jika Anda sudah mempunyai halaman fan pages untuk blog Anda tentunya Anda tinggal memasukkan posting artikel blog Anda ke Facebook. Jika Anda copy paste artikel terbaru blog Anda satu persatu ke halaman Facebook pages Anda tentu sangat merepotkan dan membuat cape.

Kali ini saya akan memberikan tips bagaimana Anda bisa menampilkan postingan blog ke halaman Facebook pages Anda secara otomatis. Caranya yaitu dengan menggunakan aplikasi RSS Grafiti dari Facebook. Ok, langsung saja, berikut ini cara mudah dan terbaru menampilkan postingan blog ke Facebook secara otomatis dengan RSS Grafiti:

1.Buka aplikasi RSS Grafiti di http://apps.facebook.com/rssgraffiti/. Sebelumnya Anda harus dalam posisi login di Facebook dulu.


2.Kemudian klik "Add New Publishing Plan". Kemudian Anda isi nama judul RSS Grafiti misalnya "Kumpulan Info Menarik". Kemudian klik "Create Publishing Plan" nanti akan terbentuk tabel RSS Grafiti untuk blog Anda.



3.Kemudian klik ADD NEW pada bagian SOURCE dan Anda isi dengan alamat feed blog Anda misalnya http://kumenarik.blogspot.com/feeds/posts/default. Kemudian klik Add Source.


4.Kemudian klik ADD NEW pada bagian TARGET dan Anda pilih halaman fan pages Facebook blog yang sebelumnya Anda buat. Kemudian klik Save Changes.


5.Sekarang tinggal hubungkan SOURCE ke TARGET agar nanti postingan blog bisa ditampilkan ke Facebook secara otomatis. Caranya klik tombol OFF ditengah, nanti otomatis akan berubah menjadi ON.



6.Selesai sudah, sekarang Anda bisa menampilkan postingan blog ke Facebook pages Anda secara otomatis.

Itulah tips bagaimana cara menampilkan postingan blog ke Facebook secara mudah dan otomatis dengan menggunakan RSS Grafiti, semoga bermanfaat untuk Anda.


sumber
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all