Jumat, 05 Oktober 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Konser Maroon 5 Di Jakarta Semalam

Posted: 04 Oct 2012 09:17 PM PDT

Konser Maroon 5 Di Jakarta Semalam - Maroon 5 baru saja menyelesaikan aksi hari pertamanya di Jakarta. Bertempat di Istora Senayan malam ini (4/10), konser band asal Los Angeles, Amerika Serikat ini diawali dengan turunnya hujan deras. Hal ini berakibat pada macetnya jalanan menuju venue dan telatnya beberapa penonton.


Diagendakan mulai pukul 21.00 WIB, band pembuka The Cab yang paling kena imbasnya. Tampil pukul pukul 20.00 WIB, penonton yang datang pun bisa dibilang baru tiga per empatnya dari total penonton Maroon 5. "Iya nih gue telat. Baru sampai gara-gara hujan. Alhasil gue nggak nonton The Cab nih. Telat nggak ya?" ujar Shena salah satu penonton.

Nggak sedikit memang penonton yang kehujanan. Ada yang memilih berteduh, namun ada juga yang cuek masuk dengan sedikit kuyup. Tapi derasnya hujan nggak mengurangi semangat penonton yang datang. Walaupun pernah mampir pada 27 April tahun lalu, ternyata aksi Adam Levine cs masih ditunggu. Ini terlihat dari penuhnya venue baik kelas tribun maupun festival hingga konser selesai digelar.

sumber

Download Gratis Film G30 S-PKI Full Movie

Posted: 04 Oct 2012 09:11 PM PDT

Download Gratis Film G30 S-PKI Full Movie - Sehubungan dengan nuansa HUT TNI kali ini saya ingin mengulas tentang film G30 S-PKI yang menceritakan tragedi terbunuhnya para jenderal TNI pada tanggal 30 September. Bagi Anda yang mungkin belum pernah lihat film ini, maka Anda bisa melihatnya lewat blognya Masrahmat.com ini. Anda juga bisa download gratis film ini langsung dengan software IDM (Internet Download Manager).

Film G30 S-PKI Full Movie

Inilah Sejarah TNI (Tentara Nasional Indonesia)

Posted: 04 Oct 2012 09:02 PM PDT

Inilah Sejarah TNI (Tentara Nasional Indonesia) - Berbicara tentang sejarah TNI, hal itu sama saja berbicara tentang sejarah terbentuknya NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), karena TNI sudah ada sejak 67 tahun yang lalu sama sejak Indonesia merdeka pada tahun 1945. Sejarah perjuangan dalam menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tak lepas dari semangat perlawanan terhadap segala bentuk penjajahan, penindasan, dan penafian harkat kemanusiaan. Bulan-bulan awal pembentukan NKRI dipenuhi dengan berbagai aktivitas seperti, rapat umum,pembentukan barisan perjuangan, pawai, perampasan senjata, corat-coret grafitti, dan lain sebagainya.


Diawal-awal kemerdekaan Indonesia, berbagai barisan perjuangan bermunculan dimana-mana di seluruh tanah air. Lukisan sejarah yang seakan-akan seragam pun terhampar – para pemuda mengambil inisiatif, berkumpul, bergerak dan para pemimpin lokal pun mereka tampil untuk memberikan bimbingan serta meyakinkan berbagai barisan tentang keabsahan perjuangan. Berbagai aliran sosial-politik pun membentuk barisan perjuangan masing-masing. Bahkan berbagai kesatuan lokal tak pula ketinggalan. Berbagai corak ikatan solidaritas, ideologi, sekolah, daerah, dan bahkan juga jenis kelamin, menampilkan diri dalam wujud barisan perjuangan - semua itu demi kemerdekaan bangsa dan negara.

Dari inilah mulanya terbentuknya tentara resmi Republik Indonesia. Semula hanyalah sekedar barisan untuk menjaga keamanan saja. Dan inilah realitas politik bahwa untuk menentukan kemerdekaan adalah hak yang harus direbut, dengan darah dan air mata.

Maka, pada 5 Oktober 1945 sebuah Maklumat Pemerintah yang berbunyi, "Untuk memperkuat rasa keamanan umum, maka diadakan satu Tentara Keamanan Rakyat". BKR pun berganti nama menjadi TKR. Kemudian TKR harus dibaca sebagai Tentara Keselamatan Rakyat (7 Januari 1946). Dua minggu kemudian, diubah pula menjadi Tentara Republik Indonesia (TRI). Dengan integrasi laskar dan barisan perjuangan lain ke dalam TRI, maka tentara resmi dinamai Tentara Nasional Indosia (TNI) 3 Juni 1947. TNI sendiri terdiri dari Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara.

Seperti halnya dengan barisan perjuangan lainnya, tentara resmi lahir sebagai "anak kandung" dari masyarakat setempat. Dan TKR/TRI/TNI lokal ini, menjadikan diri mereka sebagai bagian dari kesatuan komando ketentaraan. Terdiri atas para pemuda yang berasal dari latar sosial dan kultural berbeda-beda serta pengalaman pribadi yang tak pula sama, tentara nasional lahir dalam kancah perjuangan awal NKRI, yang bukan saja tampil sebagai pengawal kemerdekaan dan keutuhan negara, tetapi juga sebagai salah satu faktor utama integrasi bangsa.

Dari latar belakang sejarah itulah; pantaslah dikatakan TNI adalah bagian dari rakyat, dan TNI dan rakyat menyatu dalam negara kesatuan NKRI guna menjaga keutuhan wilayah dari Sabang sampai Merauke, seperti yang diperjuangkan oleh Founding Father RI dan pejuang NKRI yang menegakkan pilar-pilar bangsa ini dengan keringat, darah dan air mata.

sumber

Hari ini 5 Oktober adalah HUT TNI ke 67

Posted: 04 Oct 2012 08:51 PM PDT

Hari ini 5 Oktober adalah HUT TNI ke 67 - Hari ini tanggal 5 Oktober 2012 bertepatan dengan HUT TNI yang ke 67. Upacara HUT TNI sendiri diselenggarakan di Jakarta yang dipimpin langsung oleh presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam pidatonya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan, modernisasi alat utama sistem senjata (Alutsista) Tentara Nasional Indonesia (TNI) bertujuan untuk menjaga keamanan regional mau pun kawasan Asia Tenggara dan sekitarnya. Modernisasi alutsista penting agar persenjataan TNI tidak tertinggal dari negara lain dalam menegakkan supremasi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kita melakukan modernisasi alutsista semata-mata untuk menjaga kedaulatan dan integritas negara. Itu juga sesuai dengan doktrin pengembangan militer kita," kata Presiden, dalam acara HUT ke-67 TNI, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/10/2012).

Menurutnya, modernisasi alutsista sebagai jawaban atas tantangan menjaga kedaulatan NKRI yang semakin berat . "TNI adalah komponen utama dalam sistem pertahanan negara. Namun, dalam pilihan untuk menjaga dan melindungi kedaulatan negara kita, perang adalah jalan terakhir jika tidak ada cara lain," tambahnya.

Presiden menekankan, cinta damai harus dijadikan pedoman dalam menjalankan politik dalam dan luar negeri. Sikap tersebut harus senantiasa dijaga agar Indonesia tidak direndahkan oleh negara lain, mau pun gangguan disintegrasi bangsa. Dengan alutsista yang kuat, negara lain maupun kelompok separatis akan berpikir dua kali mengganggu kedaulatan negara.

"Saya tegaskan, alutsista yang modern harus dipertanggungjawabkan kepada seluruh lapisan rakyat. Kita adalah bangsa yang cinta damai, tapi NKRI harga mati," ujar Presiden

Setelah Demo Buruh, Pemerintah Akui Harus Introspeksi

Posted: 04 Oct 2012 05:08 AM PDT

Setelah Demo Buruh, Pemerintah Akui Harus Introspeksi - Aksi mogok kerja nasional yang dilakukan buruh di seluruh Indonesia kemarin membuat pemerintah merasa harus berintrospeksi terhadap kebijakan yang dibuatnya. Bahkan, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar, diminta untuk bersikap tegas memberlakukan ketentuan mengenai pekerja sistem alih daya (outsourcing).

"Apakah masih high cost economy, masih pungli, setiap izin diminta uang. Kalau bisa dipangkas, karena biang kerok permasalahan di negara ini yang bikin carut marut adalah korupsi. Ini yang harus disikat habis," kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa, di kantornya, Jakarta, Kamis, 4 Oktober 2012.

Hatta menceritakan, dia telah menggelar dialog dengan para buruh sehari menjelang aksi demo tersebut. Dari pertemuan itu, pemerintah mengaku prihatin dengan kondisi tenaga kerja kontrak yang tidak memiliki jaminan apa-apa.

Selama ini, menurut Hatta, pemerintah sebetulnya sudah memiliki undang-undang yang mengatur secara tegas tentang pekerja outsourcing. Dalam aturan hukum itu, pemerintah melarang penerapan outsourcing untuk lima sektor usaha, yang salah satunya adalah perusahaan bidang perminyakan.

Pemerintah mengakui, pekerja outsourcing memang masih dibutuhkan, terutama untuk perusahaan yang memerlukan tenaga kerja musiman. Namun, ketentuan ini bukan diartikan perusahaan bisa seenaknya memperpanjang kontrak para pekerja outsourcing tersebut.

"Jangan sampai disalahgunakan, perusahaannya jelas, pekerjaannya jelas, kemudian diistilahkan outsourcing, perpanjang tiga bulan, perpanjang lagi dan seterusnya. Itu kasihan tenaga kerjanya," tegas Hatta.

Secara khusus, Hatta bahkan menginstruksikan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar, untuk tegas memberlakukan aturan outsourcing tersebut.

"Menteri Tenaga Kerja perlu merumuskan, jangan ngambang. Tegas, bahwa itu tidak boleh," ujar Hatta.

Perihal upah pekerja, Hatta mengakui hal tersebut harus disesuaikan dengan kelayakan hidup para pekerja. Upaya itu diharapkan agar para pekerja dapat lebih efisien dalam menjalankan kewajibannya.

Penyesuaian itu bisa dilakukan jika perusahaan lebih efisien dalam mengatur produksinya. Karenanya, penyesuaian upah ditentukan dari seberapa pengelolaan bisnis perusahaan tersebut.

Meski demikian, dia menegaskan, pemerintah akan terus mendorong dan mencari formula yang tepat guna mendapatkan solusi yang saling menguntungkan bagi kedua pihak.

sumber

Wow, Pertumbuhan Facebooker Indonesia Terbesar di Dunia

Posted: 04 Oct 2012 05:00 AM PDT

Wow, Pertumbuhan Facebooker Indonesia Terbesar di Dunia - Laman SocialBakers mencatat jika pertumbuhan Facebooker Indonesia di bulan September mengalami peningkatan yang luar biasa. Dan bahkan bulan lalu pertumbuhan pengguna Facebook ini menjadi yang terbesar di dunia.

Bulan September lalu Facebooker Indonesia tumbuh sebanyak 19,4% atau di angka 7.604.380 pengguna. SocialBakers biasanya hanya menerima data pertumbuhan pengguna sekitar 5% hingga 10%. Dengan data yang demikian, maka ini di luar dugaan.

Namun jumlah kenaikan pertumbuhan pengguna ini belum tentu ideal. Situs BBC menulis jika Indonesia dan Turki adalah dua wilayah berpengguna Facebook palsu terbanyak di dunia. Dan Facebooker palsu tersebut belum tentu menurun meski Facebook telah 'bersih'bersih' membasmi akun dan like palsu.

Di tempat kedua adalah India dengan kenaikan jumlah pengguna hingga 3.169.180 atau sekitar 5,91%. Sedangkan di tempat ketiga adalah Amerika Serikat dengan penambahan 2.515.400 pengguna atau sekitar bertambah 1,54%.

Brasil adalah wilayah yang paling konsisten. Pertumbuhannya stabil. Bulan lalu negara pengekspor pemain bola ini mampu menambah 1,6 juta Facebooker. Erat membuntuti Brasil adalah Jepang dengan 1,5 juta pengguna.

Dari lima besar pertumbuhan pengguna Facebook, ada tiga negara Asia: Indonesia, India, dan Jepang. Maka demikian maka masuk akal jika beberapa waktu lalu SocialBakers pernah menulis jika Asia adalah benua penyumbang Facebooker terbanyak di dunia.

Data lainnya yang cukup mengejutkan adalah Meksiko. Negara ini mampu menambah 918.769 Facebooker baru atau mengalami peningkatan 10,08% pertambahan pengguna pada bulan September lalu.

sumber

Kumpulan Foto Hot Ayu Anjani Terbaru 2012

Posted: 04 Oct 2012 04:56 AM PDT

Kumpulan Foto Hot Ayu Anjani Terbaru 2012 - Ayu Anjani adalah seorang artis indonesia yang memiliki tubuh seksi dan sensual yang pasti bisa menggoda para lelaki. nah bagi agan yang sedang mencari Toket / Susu Artis indonesia, disini blognya masrahmat akan memberikan koleksi kumpulan Foto Seksi dan Hot Artis Ayu Anjani Terbaru 2012.

Berikut ini adalah Foto Hot Artis Ayu Anjani Bertubuh Seksi Terbaru 2012:










Download Gratis Software CCleaner Terbaru 2012

Posted: 04 Oct 2012 04:39 AM PDT

Download Gratis Software CCleaner Terbaru 2012 - Ccleaner adalah freeware sistem optimasi, privasi dan membersihkan alat. Aplikasi CCleaner ini mampu membersihkan windows sehingga windows berjalan cepat dan aman. Download CCleaner sudah tidak asing lagi dikalangan pengguna komputer di tahun 2012 ini.

Aplikasi ccleaner atau program yang kecil tetapi memiliki kekuatan yang hebat. Buat anda yang ingin sedang mencari software ini anda bisa download ccleaner secara gratis (Free) dibawah ini.

FREE Download CCleaner 3.11 Terbaru

Klik Disini

Pada versi terbaru nya terdapat beberapa tambahan dan perbaikan :

* (Build 1550) Fixed Recycle Bin issues.
* Added initial support for Windows 8.
* Added expanded Recycle Bin contents in detailed view.
* Improved Thunderbird cache cleaning support.
* Improved Safari history cleaning.
* Improved "Unused File Extensions" registry rule improvements.
* Improved Secure file deletion on FAT32 file system.
* Improved Drive Wiper tool to prevent UI freezing.
* Improved cleaning for Windows Log Files, Memory Dumps, Microsoft Office 2007 and 2010.
* Improved Speedbit Download Accelerator Plus cleaning.
* Added cleaning for AkelPad.
* Added Latvian translation.
* Minor bug fixes.

iPhone 5 Harga dan Spesifikasinya

Posted: 04 Oct 2012 04:34 AM PDT

iPhone 5 Harga dan Spesifikasinya - Update postingan kali ini akan membahas tentang info gadget terbaru yaitu iPhone 5. iPhone 5 akhirnya resmi diperkenalkan oleh Apple dalam jumpa pers yang diadakan di San Francisco, AS, Rabu (12/9/2012) atau Kamis dini hari waktu Indonesia. (dikutip dari kompas.com)
Setelah memperkenalkan berbagai fitur baru yang dimiliki iPhone 5 secara detail, Apple pun tidak lupa membeberkan harga dari perangkat ini.

Di AS, iPhone 5 akan dijual dengan kontrak operator selama dua tahun. Di AS, iPhone 5 16GB dibanderol dengan harga 199 dollar AS, 32GB dihargai 299 dollar AS, dan 399 dollar AS untuk 64GB.

Harga iPhone 5 tanpa kontrak operator di AS belum diumumkan Apple.

Singapura menjadi salah satu negara pertama di Asia yang akan menjual iPhone 5 saat diluncurkan secara global pada 21 September mendatang.

Seperti biasa, ada tiga varian iPhone yang terbagi atas kapasitas media penyimpanan, yaitu 16GB, 32GB, dan 64GB.

Apple pun sudah mematok harga iPhone generasi keenam tersebut di Singapura. Berbeda dari AS, di Singapura, Apple menjual iPhone 5 versi unlocked alias tanpa terikat kontrak operator.

Apple membanderol perangkat ini mulai dari 948 dollar Singapura atau sekitar Rp 7,4 juta. Harga ini kemungkinan untuk iPhone 5 dengan kapasitas terendah, 16 GB. Belum ada informasi detail untuk model lainnya.

Biasanya, harga iPhone resmi di Indonesia tidak akan berbeda jauh dengan harga yang dipatok di Singapura, kemungkinan ada perbedaan sekitar Rp 1 juta. Jadi, kemungkinan di Indonesia iPhone 5 akan dibanderol mulai dari Rp 8 juta. Belum ada informasi kapan iPhone 5 masuk ke Indonesia.

Pre-order iPhone 5 untuk AS dan Singapura baru akan dibuka pada 14 September mendatang.

Seperti biasa, apabila iPhone generasi terbaru telah diumumkan, Apple akan menurunkan harga iPhone generasi sebelumnya.

Apple langsung memangkas harga iPhone 4S 16GB menjadi 99 dollar AS dengan dua tahun kontrak dengan operator.

Sedangkan iPhone 4 8GB tersedia secara gratis. Pengguna di AS cukup membayar biaya kontrak kepada operator. Tersedia juga iPhone 4 8GB versi unlocked yang dihargai 450 dollar AS.

Apple akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada iPhone 3GS. Mereka berencana untuk tidak memproduksinya lagi dan untuk Spesifikasi iPhone 5 bisa anda lihat dibawah ini :

General Network -
Announced
Processor
SAR Rating
Color Available
Size Dimensions (mm)
Weight (g)
Display Type
Size
Lines 0
Menu
Design Type Blok
Antenna Fixed Internal
Keys Navigation
QWERTY No
Soft
Other
Lighting
Memory Phonebook
Internal (MB)
Expansion
Battery Type NULL
Stand-by (hrs)
TalkTime(min)
Ringtones Polyphonic
Customization
Audio Format
MP3 Player No
Voice
FM Radio No
A2DP Null
Video Format
Recorder
TV Null
Entertainment Games
Messaging SMS Yes
Total SMS
MMS No
EMS No
Email
IM
Push-To-Talk
Connectivity HSDPA Null
EDGE
Bluetooth
3G No
GPRS Yes
Infrared (IrDA) No
USB Port No
WIFI/WLAN
Data Cable
Data Modem
Software Java (J2ME) No
WAP No Info
Platform OS Synergy OS
Browser
Predictive Text Entry
Speech Codes
PIM Application
Others Application
Personal Themes No Info.
Caller ID
Profile ID
Camera Lens Type
Digital zoom
Max. Resolution
Flash No
Night Mode No
Multi Shot
Frame Types
Extra Features
Photo Format


Itulah informasi gadget terbaru tentang harga dan spesifikasi iPhone 5, semoga bermanfaat.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all