Selasa, 27 November 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Posted: 26 Nov 2012 07:58 PM PST

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Jerawat memang menjadi masalah serius terutama bagi kalangan muda dan remaja karena bisa membuat Anda tidak percaya diri. Sebenarnya banyak cara untuk menghilangkan jerawat di wajah Anda. Di televisi juga banyak iklan pembersih wajah untuk menghilangkan jerawat di wajah Anda.

(Menghilangkan jerawat dengan Lemon)

Tapi disini saya hanya akan share pada Anda tentang cara menghilangkan jerawat secara alami. Karena sesuatu yang alami pasti bagus buat wajah Anda, betul kan?. Ok langsung saja, berikut ini cara menghilangkan jerawat secara alami yang bisa Anda lakukan:

1.Olah raga yang teratur.
Mengapa nomor satu saya katakan olah raga?. Karena olah raga sangat penting bagi tubuh kita untuk membuang darah kotor melalui keringat yang keluar dari tubuh kita. Jika darah kotor keluar dari tubuh kita maka saya jamin wajah Anda akan jauh dari jerawat bahkan malah wajah Anda kelihatan berseri. Ketika Anda berolah raga dan keringat mulai keluar dari seluruh wajah Anda maka usaplah dan buang keringat tersebut sampai bersih sambil berdoa, "Ya Allah, bersihkanlah wajahku dari jerawatan".

2.Mentimun
Tentunya pasti anda sudah tau dengan buah yang satu ini kan,yang biasa banyak di gunakan oleh ibu-ibu di dapur.Ini pun ada kegunaanya buat mengatasi jerawat.kandungan antioksidanya dapat menyukan kulit kita,ambil mentimun lalu parut hingga halus setelah itu oleskan pada jerawat yang meradang tunggu sekitar 10-15 menit setelah itu bilas dengan air bersih.

3.Daun papaya
Daun papaya selain merupakan sayuran yang pasti anda sudah tau akan rasanya yang pahit,tapi hal ini ada manfaatnya. Ambil beberapa lembar daun papaya yang sudah tua lalu jemur dan biarkan agak mongering. Apabila daun sudah layu campurkanlah dengan sedikit air dan haluskan. Setelah stdah halus anda bisa memakai air perasan tersebut dan terutama oleskan pada wajah yang berjerawat, lakukanlah terus hingga jerawat hilang.

4.Madu
Madu selain rasanya yang manis ternyata banyak kandungan yang terkandung di dalamnya yang brrguna bagi tubuh kita,khususnya pada wajah yang berjerawat.Ambilah madu secukupnya lalu oleskanlah pada wajah kita terutama yang terkena jerawat diamkan selama 10 menit,lalu bilas dengan air bersih. Lakukan ini dengan rutin hingga kulit menjadi halus dan jerawat hilang.

5.Kulit jeruk dan lemon
Tips cara menghilangkan jerawat  dengan Jeruk dan lemon buah yang sangat mempunyai kandungan vitamin yang tinggi, tak terkecuali kulitnya juga mempunyai kegunaan bagi manusia untuk mengatasi jerawat. Ambil kulit jeruk atau lemon secukupnya lalu tumbuk hingga halus kemudian oleskanlah pada jerawatyang meradang tunggu selama 10 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.

6.Kuning Telur
Kita sudah sama-sama tahu telur merupakan sumber protein bagi kita,tapi siapa sangka ada manfaat yang lain bagi kita untuk mengatasi jerawat. Ambil telur beberapa butir kemudian pisahkan kuning telur ke dalam mangkuk kocok kuning telur hingga merata setelah itu oleskan kouning telur tersebut pada wajah kita diamkan kira-kira 20 menit, basuhlah dengan kain yang bersih secara perlahan lalu bilas dengan air hangat.
 
Demikian tips bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami, semoga bermanfaat ya.

Cara Membuka Rekening BCA 2012

Posted: 26 Nov 2012 07:26 PM PST

Cara Membuka Rekening BCA 2012 - Anda belum mempunyai rekening BCA?. Ingin membuka rekening BCA tapi masih bingung bagaimana caranya ?. Tenang sobat, kali ini blognya Masrahmat akan share pada Anda tentang bagaimana cara membuka rekening di BCA.

(Bank BCA)

Untuk membuka rekening di BCA syarat yang perlu Anda perlukan adalah foto kopi KTP. Ya, cukup foto kopi KTP saja. Berikut ini langkah-langkah cara membuat rekening di BCA:

1.Datanglah ke kantor cabang BCA terdekat kemudian tanya pada satpam bagian CS sebelah mana.

2.Setelah dibagian CS (Customer Service), Anda ambil nomor antrian sambil Anda siapkan foto kopi KTP dan uang untuk setoran awal yaitu 500ribu.

3.Setelah mendapat panggilan, langsung saja Anda katakan ingin buka rekening baru. Nanti oleh CS akan diberikan form pendaftaran nasabah baru. Anda isi form tersebut dengan lengkap kemudian serahkan uang 500ribu dan biaya materai. Nanti Anda akan dijelaskan secara lengkap oleh CS tersebut.

4.Anda tinggal tunggu saja beberapa menit, mungkin setengah jam. Setelah semuanya lengkap, nanti Anda akan mendapatkan buku tabungan Tahapan BCA dan kartu ATM BCA. Nanti Anda disuruh oleh CS untuk menekan/membuat pin perdana untuk ATM Anda.

Itulah cara mudah membuka rekening baru di BCA. Jika Anda pinjam uang teman 300ribu, mungkin karena Anda punyanya 200ribu aja maka setelah kartu ATM BCA Anda aktif, Anda bisa langsung mengambil 300ribu dari ATM dan kembalikan pada teman Anda.

Perlu Anda ketahui, tahun 2012 ini biaya adminbuanan BCA sekitar 10ribu dan saldo minimal 10ribu dan saldo mengendap di ATM tidak ada batasan, jadi misalkan Anda punya uang 102.000 di ATM BCA maka Anda masih bisa mengambil uangnya yang 100ribu. Kalau di ATM Mandiri kan tidak bisa karena saldo mengendapnya adalah 100ribu.

Cara Alami Mengecilkan Perut Terbukti Ampuh

Posted: 26 Nov 2012 07:10 PM PST

Cara Alami Mengecilkan Perut Terbukti Ampuh - Mengecilkan perut buncit memang gampang-gampang susah, karena pada kenyataannya masih banyak orang yang masih berjuang keras agar perut buncit mereka kembali kecil dan langsing. Sebenarnya banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkan perut buncit agar menjadi kecil dan langsing kembali.

(Perut Buncit)

Kali ini blognya Masrahmat.com akan memberikn bagaimana cara alami mengecilkan perut buncit yang terbukti ampuh. Langsung saja, simak caranya berikut ini:

1. Kurangi makan gorengan
Makanan yang digoreng dapat memperlambat proses pencernaan sehingga membuat lemak menumpuk di dalam tubuh. Salah satu cara mengecilkan perut buncil, sebaiknya anda konsumsi lemak baik yang mengandung asam lemak tak jenuh tunggal (MUFA).

Asam lemak ini bekerja melawan lemak visceral abdominal (lemak perut). Beberapa sumber dari asam lemak tak jenuh tunggal adalah minyak zaitun, minyak biji rami, minyak canola, minyak kedelai, kacang-kacangan dan biji-bijian seperti kenari, kacang pinus, biji labu dan biji bunga matahari, zaitun, alpukat dan dark chocolate.

2. Kurangi makanan kabohidrat sederhana
Karbohidrat sederhana dalam makanan dapat dikonversi menjadi lemak sangat cepat oleh tubuh. Jadi kurangilah porsi nasi, roti putih, pasta, dan makanan lain yang mengandung banyak karbohidrat sederhana. Sebagai pengganti makanan tersebut sebagai upaya mengecilkan perut buncit ini, direkomendasikan untuk konsumsi roti gandum utuh dan pasta gandum dengan karbohidrat kompleks

3. Kurangi makan garam atau sodium
Garam, bumbu asin dan makanan olahan memiliki kandungan natrium yang tinggi. Asupan makanan asin dalam jumlah yang lebih besar bisa memicu terjadinya perut membuncit, karena garam dapat menarik air dalam jumlah besar sehingga menyebabkan retensi air.

4. Minum kopi dan teh hijau
Kopi mengandung kafein yang dapat meningkatkan laju metabolisme hingga hampir 10% dan membantu membakar kalori lebih banyak. Begitu halnya dengan teh hijau yang dapat mengurangi penyerapan lemak dan membantu sirkulasi glukosa.

5. Rajin push-up
Latihan resistensi seperti push up dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh serta meningkatkan kekuatan otot. Sehingga sangat baik buat usaha kita untuk mengecilkan perut buncit secara cepat dan alami

Peneliti Rush University Medical Center dalam studi 2009 yang dipublikasikan dalam jurnal Obesitas, menemukan korelasi antara tingkat testosteron yang rendah dan berfluktuasi pada wanita menopause dapat mengakumulasi lemak visceral, yaitu lemak yang menumpuk di dalam dan sekitar organ vital di dekat pinggang, yang juga menyebabkan perut buncit. Menjadikan latihan push up untuk meningkatkan testosteron dapat membantu menjaga lemak di perut Anda

6. Bermain Hula hoop
Olahraga dengan menggunakan hula hoop yang dilakukan bisa membakar 100 kalori dalam waktu 10 menit dengan melakukan gerakan memutar yang setara dengan berjalan pada kecepatan sedang. Selain itu gerakan ini juga memberikan olahraga atau penekanan pada otot-otot perut, serta bisa mengurangi timbulnya nyeri punggung dan cedera.

Manfaat lain yang bisa didapatkan dari olahraga hula hoop ini adalah bisa membuat perut tetap rata dan membantu membentuk perut six pack yang banyak didambakan orang.


Demikianlah tips bagaimana cara mengecilkan perut buncit agar langsing kembali. Bagi Anda yang punya masalah perut buncit, mungkin cara diatas bisa Anda praktekkan. Semoga bermanfat.

Disclaimer

Posted: 26 Nov 2012 07:11 PM PST

Sebagai pengunjung blognya Masrahmat.com, Anda harus mengetahui dan memahami Disclaimer berikut ini:

1.Blog www.masrahmat.com adalah sebuah blog pribadi yang berisi seputar blogging, berita terkini, infotainment, tips kesehatan, tips dan trik serta informasi lain yang sangat bermanfaat untuk Anda.

2.Isi artikel dari blognya Masrahmat.com merupakan hasil dari tulisan tangan penulis sendiri yang berasal dari ide dan kreativitas penulis maupun berasal dari sumber lain di internet yang di rangkum oleh penulis agar lebih mudah dibaca oleh setiap pengunjung blog ini.

3.Anda boleh memberikan komentar di setiap artikel yang ada di blog ini dengan bijak, tidak melakukan kegiatan SPAM serta tidak menyingung SARA.

4.Pengelola blognya Masrahmat.com tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang terjadi karena salah tangkap dalam membaca informasi yang ada di blog ini. Karena itulah Anda harus membaca dan memahami setiap artikel yang ada di blog ini dengan bijaksana karena mungkin artikel yang di posting terdahulu kemungkinan sudah tidak sesuai dengan perkembangan informasi sekarang.

5.Blognya Masrahmat.com tidak pernah melakukan transaksi jual beli apapun sehubungan dengan artikel yang diposting dalam blog ini, misalnya artikel tentang info Gadget terbaru.

6.Setiap komentar pengunjung yang bersifat SPAM, menyinggung SARA dan tidak etis akan kami hapus dari blognya Masrahmat.com ini.

7.Jika Anda mempunyai saran atau pertanyaan tentang blognya Marahmat.com ini, Anda bisa menghubungi pengelola lewat menu Contact diatas.

8.Disclaimer ini akan selalu di update sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all