Rabu, 04 April 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Cara Membuat Recent Comment Avatar Tanpa Edit HTML

Posted: 03 Apr 2012 09:53 PM PDT

Dulu saya pernah membahas tentang cara membuat recent comment/komentar terakhir di blogspot, tetapi dengan cara ini kita tidak bisa menampilkan gambar/avatar dari si pembuat komentar, dan juga kadang tulisan komentar terakhir tidak bisa muncul di blog.

Dan kali ini saya akan bagikan cara mudah membuat recent comment/komentar terakhir yang di lengkapi dengan avatar tanpa harus daftar ataupun edit html. Ok, langsung saja inilah caranya:
  1. Login ke blogger dengan akun Anda.
  2. Di dashboard masuk ke layout
  3. Setelah itu anda pilih add gadget >> HTML/Javascript
  4. Masukkan kode-kode di bawah ini pada kotak HMTL/Javascript
    <style type="text/css">
    ul.tb_recent_comments{list-style:none;margin:0;padding:0;}
    .tb_recent_comments li{background:none !important;margin:0 0 6px !important;padding:0 0 6px 0 !important;display:block;clear:both;overflow:hidden;list-style:none;}
    .tb_recent_comments li .avatarImage{padding:3px;float:left;margin:0 6px 0 0;position:relative;overflow:hidden;}
    .tb_recent_comments li img{padding:0px;position:relative;overflow:hidden;display:block;}
    .tb_recent_comments li span{margin-top:4px;color: #666;display: block;font-size: 12px;font-style: italic;line-height: 1.4;}
    </style>
    <script type="text/javascript">
    //<![CDATA[
        // Recent Comments Settings
        var
    numComments  = 5,
    showAvatar  = true,
    avatarSize  = 50,
    characters  = 60,
    defaultAvatar  = "http://www.gravatar.com/avatar/?d=mm",
    hideCredits = true;
    //]]>
    </script>
    <script type="text/javascript" src="http://johnytemplate.googlecode.com/files/recentcomment.js"></script>
    <script type="text/javascript" src="http://www.masrahmat.com/feeds/comments/default?alt=json&callback=tb_recent_comments&max-results=5"></script>
    Keterangan :
    Warna merah (5) : adalah jumlah komentar yang ditampilkan
    Warna kuning (50) : ukuran pixel avatar
    Warna hijau (60) : Jumlah karakter huruf komentar
    Warna biru : ganti dengan URL blog Anda.
  5. Terakhir save, membuat recent comment dengan avatar telah selesai.
Itulah cara mudah membuat recent comment/komentar terakhir di blog yang di lengkapi dengan avatar. Semoga bermanfaat.

Heboh...Anak Ini Tak Memiliki Darah Sejak Lahir

Posted: 03 Apr 2012 09:26 PM PDT


Dunia ini memang banyak kejadian aneh tapi nyata, seperti yang satu ini. Saat lahir, dia bak hantu. Kulitnya sangat putih dan pucat. Olivia Norton, nama bayi itu, belakangan diketahui sebagai penderita kasus anemia parah pada bayi yang baru lahir. Jumlah hemoglobin dalam sel darah merahnya terlalu rendah untuk digolongkan sebagai darah.

Ia mengalami kondisi langka. Sistem peredaran darahnya menyatu dengan sistem peredaran darah ibunya. Olivia memiliki tingkat hemoglobin tiga, bukan rata-rata 18 seperti orang normal.

Dua jam setelah persalinannya, transfusi darah segera dilakukan. Segera setelah itu pipinya bersemu merah muda. Kini Olivia dinyatakan sehat dan berusia 6 bulan.

Kemarin Louise Bearman, ibunya, menceritakan keterkejutannya pada kondisi tidak biasa yang akan ditulis ke dalam sebuah buku teks medis. "Olivia adalah bayi pertama saya. Jadi saya tidak benar-benar tahu apa yang semestinya terjadi pada bayi yang baru lahir," kata dia.

Bearman mengatakan dia dan pasangannya, Paul Norton, 36 tahun, melihat Olivia tiba-tiba berhenti menendang enam minggu sebelum dia dijadwalkan lahir. Setelah tiga hari tanpa gerakan, mereka pergi ke Broomfield Hospital di Chelmsford, dan dokter memerintahkan operasi segera.

Kondisi yang dialami Olivia dikenal sebagai perdarahan fetomaternal, yang terjadi pada satu dari 5.000 kehamilan. Hal ini dapat spontan atau sebagai akibat dari trauma.

"Saya ingin ibu hamil menyadari betapa pentingnya gerakan bayi untuk memastikan kesehatan mereka. Anda harus percaya dengan naluri keibuan Anda," ujarnya. (sumber)

Inilah 5 Manfaat Orgasme Bagi Tubuh

Posted: 03 Apr 2012 09:17 PM PDT


Seks memang baik untuk Anda. Tapi akan lebih baik lagi jika Anda merasakan orgasme setiap melakukan hubungan seks, karena akan ada banyak keuntungan Anda.

Pakar seks dari Amerika Serikat Amy Otis, BSN, RN menyebutkan beberapa keuntungan orgasme, di antaranya:

1. Menurunkan tingkat ketegangan
Orgasme mempercepat detak jantung, aliran darah dan mengencangkan otot-otot yang berhubungan dengan kenikmatan seksual. Ini menciptakan efek santai dan meredakan ketegangan di dalam sistem saraf Anda.

2. Tidur nyenyak
Orgasme membantu Anda tidur lebih baik. Sementara pria, orgasme biasanya diikuti dengan penurunan tekanan darah dengan cepat dan relaksasi mendadak. Orgasme bertindak sebagai obat penenang alami karena melepaskan hormon endorfin.

3. Meredam keinginan makan
Rangsangan seksual mengaktifkan produksi phenetylamine, sejenis amphetamine alami yang mengatur selera makan Anda. Dengan demikian Anda bisa menghindari junk food, rokok dan mensukseskan program diet Anda.

4. Membakar kalori
Kegiatan seksual memang sudah dikenal sejak dulu dapat membakar kalori Anda karena menguras energi dan mengeluarkan keringat.

5. Manajemen sakit alami
Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa seks mampu menghindarkan seseorang dari berbagai penyakit sekaligus membantu proses penyembuhan penyakit. Endorfin, senyawa alami yang dianggap setara dengan morfin, yang dihasilkan oleh tubuh selama seks dan memuncak saat orgasme dapat mengurangi nyeri hingga 70 persen. (sumber)

Membongkar Pencapaian Orgasme Wanita

Posted: 03 Apr 2012 09:12 PM PDT


"Penelitian di Amerika menunjukkan hanya sekitar 30% perempuan mengalami orgasme," kata Firliana Purwanti saat membuka sesinya di pertengahan acara TEDxJakarta, Minggu (1/4) lalu. Pembelaan hak perempuan sudah biasa kita dengar di seminar-seminar, terutama mengenai bagaimana perempuan seharusnya diperlakukan sederajat dengan pria. Siang itu, Firliana membahasnya dengan lebih spesifik: hak perempuan untuk mengalami orgasme.

Saat masih berstatus mahasiswa, Firliana menemukan seminar yang mengungkapkan bahwa pemerkosaan merupakan tindakan yang melanggar hak asasi manusia. Semenjak itu pula, Firliana mulai memperhatikan kepentingan wanita dalam mencapai haknya, termasuk mencapai orgasme saat berhubungan seksual.

Siang itu Firliana berbicara di hadapan sekitar 700 peserta di TEDxJakarta yang diselenggarakan di Jakarta Internasional School. Topik tentang mitos orgasme wanita yang dipilih Firliana sesuai dengan tema acara TEDxJakarta kali ini yaitu "Deceptive Truths." Dalam seminar ini, peserta memang diharapkan untuk meninggalkan acara dengan pemahaman kebenaran baru.

Ada apa sebenarnya dengan orgasme? Kenapa kita sebegitu detil mengurus perempuan yang harus mencapai orgasme ketika berhubungan seksual dengan suami? Firliana tak langsung menjawab pertanyaan tersebut. Ia menyampaikan contoh kasus perlakuan seks berdasarkan wawancara mendalam yang dilakukannya dengan 16 perempuan berbeda di Indonesia. Wawancara yang dilakukan dalam 2 tahun ini adalah bagian dari penelitian untuk menunjang proyek yang sedang dikerjakannya: The Orgasm Project.

Dalam wawancaranya, yang ditanyakan hanya satu, "Seperti apa sih pencapaian orgasme kamu?"

Menurut Firliana, salah satu perempuan yang diwawancarainya merasa mendapat tekanan sosial yang mengharuskan dirinya tetap perawan saat menikah. Hal ini membuat sang perempuan merasa dibatasi kemampuannya dalam mencapai orgasme. Apalagi mengetahui pengalaman temannya yang diminta cerai oleh sang suami karena di malam pertama seprai tempat tidurnya tidak menyisakan bercak darah.

Firliana lalu menambahkan bahwa menurut Slamet Suryono, dokter ahli kandungan dari UI, selaput darah wanita sangat beragam. Ada yang bolong-bolong, tipis, tebal, fleksibel, dan tidak semuanya berdarah saat melakukan penetrasi pertama kali.

"Mitos mengenai keperawanan telah merugikan perempuan" tambahnya lagi.

Namun menurut Firliana, ini tidak berarti wanita bisa bebas berhubungan seks secara sembarangan. "Kita harus tetap perawan dan perjaka sampai paling tidak kita telah merasa kritis menanggapi isu seksual yang ada di masyarakat," ujarnya.

Perempuan sebenarnya memiliki kemampuan yang hebat dalam mencapai orgasme. Secara biologis, perempuan memiliki 8000 ujung saraf yang sangat sensitif terhadap rangsangan seksual, atau dua kali lebih banyak dari yang dimilki pria, sehingga perempuan dapat mengalami orgasme berkali-kali.

Berdasarkan hasil wawancara yang telah dilakukannya,  Firliana merangkum kesimpulan bahwa untuk mencapai orgasme sebenarnya tidak sulit. Yang pertama, percaya diri dengan identitas seksualnya dengan berani memilih pasangannya sendiri. Yang kedua adalah komunikasi yang setara, karena jika salah satu pasangan lebih mendominasi biasanya akan sulit untuk mendapatkan kenikmatan berhubungan seksual. Dan yang ketiga, memiliki pengetahuan yang cukup mengenai  pendidikan seks yang kritis.

The Orgasm Project memiliki tujuan untuk mengenalkan betapa pentingnya orgasme, karena ketika ketika kita mengabaikan hal tersebut, ekspresi bentuk lain yang terjadi adalah perkosaan, pelecehan seksual, dan poligami.

"Melalui The Orgasm Project, mimpi saya cuma satu. Suatu hari nanti tidak hanya 30% wanita yang mengalami orgasme, tapi semua perempuan dan laki-laki ikut berorgasme," kata Firliana saat mengakhir sesi presentasinya. (sumber)

Inilah 8 Pekerjaan Termudah di Dunia

Posted: 03 Apr 2012 09:09 PM PDT


Tahukah Anda apa pekerjaan termudah di dunia ini. Orang-orang dengan profesi di bawah ini pasti senang sekali saat hari Senin sudah tiba. Mereka memiliki pekerjaan paling menyenangkan di dunia. Inilah 8 pekerjaan termudah di dunia seperti di kutip dari YahooNews:

Tukang Tidur Profesional
Qunar, sebuah situs perjalanan China, mempekerjakan tiga orang untuk menguji kenyamanan tidur, kekuatan sinyal wi-fi, kelembutan sandal, dan layanan kamar pada hotel-hotel ternama di seluruh negeri. Sementara itu, Travelodge mempekerjakan seorang ahli tempat tidur untuk tidur di semua kamar jaringan hotel nasional dan menguji kualitas dari setiap kasur. Pada tahun 2006, pria tersebut mendapatkan penghasilan besar. Diperkirakan secara umum dia mendapatkan 1.500 dolar Amerika (sekitar Rp 13,74 juta) per bulan.

Pengicip Cokelat
Di Godiva, penguji cokelat sama terlatihnya seperti penguji kualitas anggur. Ia dituntut untuk menilai kilauan dan retakan cokelat dan mengendus aroma cokelat. Totalnya ia harus menikmati hingga 50 coklat per hari. Penguji cokelat dapat menghasilkan USD 24.000 (sekitar Rp 219,91 juta) hingga 70.000 dolar Amerika (sekitar Rp 641,40 juta), bergantung pada perusahaan. Mungkin terdengar mudah, namun ini merupakan pekerjaan yang sulit didapat. Para penguji Godiva belajar pada "sekolah coklat" untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan beberapa perusahaan bahkan membutuhkan "penguji-super", yaitu orang-orang yang lahir dengan kemampuan perasa luar biasa.

Pengumpul Binatang Lucu
Untuk sebagian dari kita, bermain dengan kucing biasanya dilakukan dalam waktu senggang. Namun jika kamu berprofesi sebagai editor situs Cute Overload atau agen casting di True Entertainment, perusahaan di balik acara "Too Cute" Animal Planet, kamu harus mencari cuplikan dan foto dari perilaku kucing dan anjing yang menggemaskan, untuk mendapatkan uang. Gaji rata-rata untuk staf pemula dalam situs tersebut dapat berkisar dari 10 dolar Amerika (sekitar Rp 91.629) per jam atau 40.000 dolar Amerika (sekitar Rp 366,51 juta) per tahun, bergantung pada lokasi, perusahaan, dan tanggung jawab.

Penjaga Rumah
Sangat mungkin untuk hidup seperti seorang milyuner dengan uang 10.000 dolar Amerika (sekitar Rp 91,62 juta) setahun. Sepasang suami istri menghabiskan musim dingin di Pyranees dan musim panas di Antibes, membersihkan dedaunan dari kolam renang mereka, berjalan-jalan dengan anjing, dan mencegah perampok menyatroni sebuah rumah. Penjaga rumah berpengalaman dapat membebankan biaya 200 dolar Amerika (sekitar Rp 1,83 juta) per pekan untuk menjaga rumah seorang milyuner. Untuk pemula, ada Luxuryhousesitting.com, sebuah situs yang menghubungkan para pengelana yang mencari pekerjaan menjaga rumah, dengan para pemilik rumah besar di Florida, Malta, Virgin Islands.

Penonton Televisi
Hanya diperlukan kemampuan mengetik cepat untuk jadi "penonton teve" yang bertugas mentranskrip dialog di teve bagi seorang tuna rungu sambil kamu menemaninya nonton. Ada pula pekerjaan sebagai asisten produksi untuk acara klip seperti "Talk Soup", yang bertugas menonton berbagai channel di teve dan mencari segmen yang pas untuk diberikan kepada produser. Gajinya beberapa ratus dolar per pekan. Dalam Nielson, ada tim peneliti media yang harus terus menonton teve selama 8 jam per hari untuk menonton semua iklan di seluruh jaringan, dengan bayaran 10 dolar Amerika (sekitar Rp 91 ribu) per jam.

Tuan Serba Tahu
Ada sebuah program, partner situs Youtube, yang memproduksi dan menjual video-video "how-to". Mereka menjawab satu hal yang ingin diketahui orang namun terlalu malu untuk ditanyakan. Pertanyaan seperti "bagaimana cara membuat pesawat-pesawatan dari kertas", "bagaimana cara bersiul", bagaimana cara menyeterika baju", dan sebagainya, dalam video tutorial. Pembuat video tersebut dapat menghasilkan hingga 100.000 dolar Amerika (sekitar Rp 916,29 juta). "Aku senang dibayar untuk tidak melakukan apapun," ujar seorang pria yang terkenal lewat video "cara memakai dasi".

Kritikus Spa
Jika kamu seorang yang kritis, mengapa tidak menggunakannya untuk mendapatkan pijatan gratis? Susie Ellis, C.E.O dari Spafinder, mendapatkan ribuan dolar dalam kariernya selama 20 tahun. Dia berkeliling dunia sebagai seorang wartawan, menguji pijatan punggung dan ritual aromaterapi untuk direktori online spa miliknya. Penulis lepas dan editor untuk situs spa dan majalah dapat menikmati semua layanan pijat tersebut dengan santai dan mendapatkan sekitar 20.000 dolar Amerika (sekitar Rp 183,25 juta) dan 90.000 dolar Amerika (sekitar Rp 824,66 juta) per tahun.

Konsultan Resor
Seorang ibu rumah tangga sekaligus blogger pernah disewa dibayar oleh sebuah resor mewah untuk menghabiskan empat hari di resor mereka sebagai tamu V.I.P. dan meminta pendapatnya tentang bagaimana memperbaiki layanan yang dapat menyenangkan keluarga. Selain liburan gratis, dia mendapatkan 1.200 dolar Amerika (sekitar Rp 10,99 juta). Pekerjaan yang menyenangkan, namun sayang sekali sangat sulit didapatkan.
Bagaimana, mau pilih yang mana hayo?

Tragis...Bocah Setahun Tewas Tercebur Mesin Cuci

Posted: 03 Apr 2012 09:04 PM PDT


Peristiwa ini harus di jadikan pelajaran bagi orang tua yang punya mesin cuci. Ini juga peringatan bagi para orang tua dengan anak balita. Tiffany Hebb yang menyangka, kebiasaan mengajak Ollie Hebb, anaknya yang masih berusia 21 bulan mencemplungkan pakaian ke mesin cuci berakibat fatal. Di luar pengawasannya, sang anak ternyata melakukan sendiri pekerjaannya dan tercebur dalam mesin cuci.

Pagi itu, Tiffany kebingungan tak menjumpai anaknya. Ia mencari ke tiap sudut rumah, dan sang anak tak kunjung ditemukan. Tak dinyana, sang anak ternyata tenggelam dalam tabung mesin cuci. Ollie meninggal sehari kemudian.

"Saya berlari melalui seluruh rumah saya, memanggil namanya dan tidak bisa menemukannya di mana pun," kata Tiffany pada News Desert. "Tidak pernah berpikir bahwa ia akan berada dalam mesin cuci."
Menurut Komisi Keamanan Produk Konsumen, sebuah agen federal AS, kasus ini bukan yang pertama. Dalam kurun 2005-2009, setidaknya ditemukan dua kasus serupa.

Tiffany dan Chris Hebb tidak mungkin akan menghadapi dakwaan. Kini, Tiffany dalam penyidikan polisi. "Saat kejadian dia ada di ruang tamu, membaca majalah," kata polisi. "Itu bukan seperti ibu yang punya anak balita dan mengawasinya."

Laporan 2011 mengatakan dua anak di bawah usia 5 tahun meninggal di dalam mesin cuci antara 2005 dan 2009. Selama jangka waktu itu, 350 anak meninggal tenggelam di bathtub, dan 77 tenggelam dalam kolam atau septic tank. (sumber)
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all