Jumat, 06 April 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Inilah Tips Cara Mengatasi Teror Sang Mantan Pacar

Posted: 05 Apr 2012 05:48 AM PDT

Setelah putus dengan mantan, ternyata sang mantan masih saja meneror kamu, dan pastinya kamu sangat risih dibuatnya. Jadi apakah yang harus kamu lakukan ?. Jangan khawatir, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan yaitu:

1. Bila sang mantan masih mengungkit-ungkit masalah lalu lewat telepon, sms, bbm, atau pun YM, jawab dengan baik-baik. Jika dia tetap mengganggu, kamu jangan pernah memberikan reaksi.

2. Jika kamu tetap merasa terganggu dengan teror sang mantan yang masih saja mengganggu hidupmu, kamu bisa mengganti apapun dengan yang baru. Seperti ganti nomor ponsel akun YM, twitter ataupun facebook. Hal itu dapat membuatnya sulit mencari keberadaan kamu.

3. Jika dia nekat menumuimu, kamu bisa sembunyi atau minta bantuan keluargamu untuk bertemu dengan mantanmu dan mengatakan bahwa kamu tidak mau bertemu dengan mantanmu lagi.

4. Jika ketiga hal tersebut masih saja terjadi, kamu bisa juga berkumpul dengan para teman-temanmu sehingga kamu tidak merasa sendiri dan terus menerus merasakan teror.

Selamat mencoba tips ini, semoga kamu tidak lagi diteror oleh mantan pacar kamu yang membuat hidupmu tidak terlalu tenang. (sumber)

Misteri Kemiripan Sebuah Novel Atas Tragedi Kapal Titanic

Posted: 05 Apr 2012 05:39 AM PDT

Tragedi tenggelamnya sebuah kapal pesiar yang bernama "Titanic", seolah-olah telah diramalkan dalam sebuah novel yang terbit 14 tahun sebelumnya. Bahkan, banyak persamaannya, ntah itu hanya kebetulan belaka, yang jelas hal ini mengandung sebuah misteri di dalamnya.

"The Wreck of The Titan", sebuah judul novel karya Morgan Robertson, yang menceritakan malapetaka tenggelamnya sebuah kapal raksasa bernama "Titan". Lalu bagaimana kemiripan kapal Titan dalam karya fiksi tersebut dengan Titanic? Dan bagaimana pula karya tersebut bisa dibilang merupakan ramalan tenggelamnya Titanic?


Pertanyaan demi pertanyaan tak kunjung habisnya. Pastinya, dalam novel tersebut terdapat sejumlah kemiripan antara kapal yang bernama Titan dengan Titanic, antara lain spefikasi kapal yang nyaris mirip, yaitu sbb :

* Jumlah baling-baling ada 3 pada Titan, demikian pula dengan Titanic

* Panjang kapal Titan yaitu 800 kaki, sedangkan Titanic 882 kaki

* Jumlah penumpang sebanyak 2500 pada Titan, Titanic 2224 penumpang

* Bagian kapal yang rusak ketika mengalami kecelakaan adalah sama-sama bagian kanan depan

* Saat terjadinya malapetaka, sama-sama terjadi di bulan April. Tepatnya, Titanic tenggelam pada tanggal 14 April 1912.


Tidak hanya itu saja, sebenarnya nama kapal pun hanya beda tipis saja, tinggal ditambah dua huruf "i & c" pada akhiran kapal dalam karya fiksi Robertson, Titan, maka jadilah Titanic.

Namun, dari sejumlah kesamaan tersebut, terdapat pula beberapa perbedaan. Titan, dalam novel tersebut tenggelam ketika kembali dari New York, setelah berkunjung 3 kali. Sedangkan, Titanic tenggelam pada saat pelayaran perdananya menuju ke New York.


Novel karya Morgan Robertson tersebut terbit pada tahun 1898, sedangkan Titanic tenggelam 14 tahun kemudian di tahun 1912. Pada saat Robertson menulis novelnya, belum ada teknologi yang dapat membuat kapal sebesar Titan, dan hal ini sudah barang tentu merupakan hasil imajinasinya. 

Robertson pun menggambarkan kesombongan manusia yang menyebut kapal tersebut tidak dapat tenggelam, hingga Titan hanya menyediakan 24 sekoci penyelamat untuk 2500 penumpangnya. Hal yang sama juga terjadi pada Titanic, begitu yakinnya Titanic tak dapat tenggelam, hingga pemilik kapal hanya menyediakan 20 sekoci penyelamat untuk 2224 penumpang, atau hanya separuh dari jumlah sekoci yang dibutuhkan.


Adakah dari calon penumpang Titanic yang sebelumnya pernah membaca novel tersebut, lalu berpikir bahwa novel tersebut merupakan sebuah pertanda yang tidak baik? Lalu kemudian membatalkan perjalanannya di menit-menit terakhir? Bisa jadi ada, mungkin juga tidak.


Apakah novel Morgan Robertson ini merupakan sebuah ramalan? Atau hanya kebetulan belaka? Penilaian tidak akan ada habis tentunya. Sebuah misteri yang tak pernah terungkap, dapat dipetik untuk menjadi pelajaran yang sangat berharga.

Inilah Foto-Foto Perubahan Wajah Para Bintang Cilik

Posted: 05 Apr 2012 05:33 AM PDT

Gak kebayang yah, dulu artis cilik sekarang udah jadi dewasa dan tentu banyak sekali perubahannya. Mau tahu perubahan wajah-wajah artis bintang cilik ?. Silahkan lihat foto-fotonya di bawah ini:















(sumber)

Inilah 16 Fakta Mencengangkan Selama Syuting "Titanic"

Posted: 05 Apr 2012 05:27 AM PDT


Anda tentu pernah menonton film Titanic yang sempat booming beberapa tahun lalu. Bagi yang belum pernah nonton, bisa nonton di Youtube, mungkin ada cuplikan filmnya :-). 

Dalam rangka menyambut dirilisnya kembali film "Titanic", Yahoo! Shine melakukan penggalian lebih dalam, mengenai fakta-fakta paling gila yang terjadi selama penggarapan film yang disutradarai James Cameron tersebut. Apa sajakah itu?

1. Kadal peliharaan Leonardo DiCaprio yang bernama Blizz, mengalami cedera di lokasi syuting. Namun aktor tampan tersebut segera merawatnya dan memulihkan kondisi hewan kesayangannya itu.

2. Ternyata, awalnya sang sutradara James Cameron menginginkan agar Gwyneth Paltrow yang berperan sebagai Rose DeWitt Bukater. Selain itu, Claire Danes dan Nicole Kidman juga dipertimbangkan untuk peran itu.

3. Paramount Pictures ingin agar Matthew McConaughey berperan sebagai Jack Dawson, namun James bersikeras mengusulkan Leonardo DiCaprio. Dan Leonardo hampir menolak peran tersebut untuk bermain sebagai peran utama di film 'Boogie Nights', film tentang industri film dewasa di tahun 1970an.

4. Setelah mengetahui bahwa ia harus bertelanjang di depan Leonardo DiCaprio, Kate Winslet langsung waspada terhadap lawan mainnya itu, ketika mereka pertama kali bertemu.

5. Adegan pertama yang harus dilakukan oleh Kate dan Leonardo bersama adalah saat Jack harus melukis gambar telanjang Rose. James melakukannya dengan maksud memanfaatkan energi kegugupan dari aktor muda itu.

6. James yang menggambar sendiri sketsa telanjang dari Rose, dan tangannya ditampilkan dalam film tersebut. Gambar itu kemudian dilelang dan terjual dengan harga 16 ribu dolar Amerika (sekitar Rp 146,2 juta).


Rose DeWitt Bukater (Rose Dawson Calvert) diperankan Kate Winslet dan Gloria Stuart.7. Gloria Stuart adalah aktris tertua yang pernah menerima nominasi Oscar, untuk perannya sebagai Rose tua, pada usia 87 tahun. Dia juga merupakan satu-satunya orang yang sudah hidup saat bencana nyata Titanic terjadi.

8. Penyanyi baru, Enya menolak kesempatan untuk menyanyikan soundtrack dari film tersebut. Pekerjaan itu kemudian diberikan kepada komposer Jack Horner. Soundtrack film itu yang berjudul "My Heart Will Go On" merupakan lagu pertama dari film non-musikal yang berhasil meraih Oscar.

9. Penyanyi musik Country, Reba McEntire sebelumnya direncanakan untuk berperan sebagai Molly Brown. Namun karena jadwal yang padat, peran itu jatuh pada Kathy Bates.


Adegan "Titanic" (Foto: Getty Images)10. Selama adegan kapal tenggelam, Kate adalah satu-satunya pemeran yang tidak menggunakan pakaian dalam khusus berbasah-basahan (wetsuit). Akibatnya ia terkena pneumonia.

11. 150 pemain tambahan ditraining mengenai etika dan gaya hidup pada abad ke-20. Sebuah video edukasi juga diputar berulang-ulang di ruang ganti pakaian.

12. Kaviar Beluga benar-benar disajikan dalam ruang makan malam kelas pertama.

13. Saat film itu kehabisan anggaran, James memotong bayarannya sebagai sutradara sebesar 8 juta dolar Amerika (sekitar Rp 73,1 miliar).


Kalung Le Coeur De La Mer (Heart of the Ocean) | Foto: Getty Imag …14. Setelah malam terakhir syuting di Novia Scotia, seseorang telah menaruh obat PCP (Angel Dust, sejenis obat bius) ke dalam sup yang disajikan untuk para pemeran dan juga kru. Akibatnya delapan puluh orang mengalami sakit dan beberapa diantaranya dirawat di rumah sakit.

15. Ketika Rose melihat ke langit, saat ia menunggu kapal penyelamat, bintang-bintang di langit membentuk gugusan Heart of the Ocean.

16. Pada 2010 lalu, James mengatakan bahwa alasan sebenarnya dia ingin membuat film itu adalah agar dia bisa merekam reruntuhan kapal Titanic yang sebenarnya. (sumber)

Cara Mudah Membuat Komentar Terakhir Di Blogspot Tanpa Edit HTML

Posted: 05 Apr 2012 04:59 AM PDT

Sebelumnya saya pernah menulis artikel tentang cara membuat komentar terakhir/recent comment di blogspot dengan avatar tanpa edit html dan kali ini saya akan bagikan pada Anda cara mudah membuat komentar terakhir di blog tanpa edit html juga tapi kali ini lebih mudah karena dengan memanfaatkan gadget Feed yang ada di elemen blogspot sehingga bisa di pastikan bisa bekerja dengan baik.

Ok, langsung saja ya, inilah cara membuat komentar terakhir di blogspot tanpa edit html melalui Feed:

1. Setelah login di blogger, klik Design -> Page Element -> Tambah Gadget (Add Gadget) -> Feed

2. Isi dengan Feed Komentar / Comment blog Anda.
Struktur komentar feed blogspot ada dua. Pilih salah satu:
(a) Atom 1.0 yaitu http://namablog.blogspot.com/feeds/comments/default
(b) RSS 2.0 yaitu http://namablog.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=rss

3. Klik "Lanjutkan"

4. Di menu "Judul" beri judul "Recent Comment" atau "Komentar Terbaru"

5. Klik "Simpan." Selesai.

Semoga bermanfaat..
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all