Senin, 16 April 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Wow..Mati Suri 12 Jam, Bayi Ini Hidup Lagi

Posted: 15 Apr 2012 07:51 PM PDT


Ternyata perisitiwa mati suri bukan hanya terjadi pada orang dewasa saja, bayi pun bisa mengalaminya. Seorang bayi perempuan di Argentina yang telah dinyatakan meninggal dunia, ternyata hidup lagi. Sebelumnya, putri kelima pasangan Anaila Boute dan Fabian Veron itu sudah disimpan di dalam peti mati selama 12 jam pascadinyatakan meninggal dunia.

Seperti dilaporkan IBTimes, bayi tersebut dinyatakan lahir dalam keadaan sudah tidak bernyawa di sebuah rumah sakit di Resistencia, Argentina. Jenazah bayi yang akhirnya diberi nama Luz Milagros itu akhirnya diletakkan dalam peti mati yang disimpan dalam ruang jenazah. "Suami saya ingin melihat dia dan mengucapkan selamat tinggal, dia membuka peti matinya dan keajaiban itu terjadi," ujar Bouter.

Bouter mengakui, dirinya sangat terkejut saat mendapati jenazah sang bayi, yang dibungkus dalam selimut putih, menggeliat lalu menangis. Sebuah investigasi masih dilaksanakan lima orang dokter dari Rumah Sakit Argentina, untuk memeriksa kasus mati suri bayi Luz.

 "Semua dokter yang terkait harus bertanggung jawab dan mereka harus menjelaskan kasus ini," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Chaco, Rafael Sabatinelli.

Sementara itu, Joe Luis Meirino, direktur rumah sakit tersebut, mengatakan hipotermia mungkin adalah penyebab kematian sementara bayi Luz.

Luz Milagros, yang berarti 'keajaiban terang', lahir dalam keadaan prematur saat usianya dalam kandungan baru mencapai 26 minggu. Luz lahir pada pukul 10:24 waktu setempat dan sudah disemayamkan pada pukul 11.05. "Dokter sempat mengatakan dia lahir dalam keadaan meninggal, karena tubuhnya terlalu kecil untuk bertahan," ujar Bouter. (sumber)

WOW...Bocah 4 Tahun Ini IQ-nya Setara Einstein

Posted: 15 Apr 2012 07:47 PM PDT


Meskipun masih kecil, Gadis kecil berusia 4 tahun, Heidi Hankins, asal Hampshire, Inggris dinyatakan masuk dalam Mensa (Organisasi dengan orang-orang IQ tertinggi di dunia). IQ-nya hanya satu poin saja di bawah Albert Einstein dan Stephen Hawking. Dia belajar membaca sendiri dan sudah bisa berhitung angka sampai 40 saat usianya masih 2 tahun.

"Orang tua Heidi sudah mengidentifikasi dengan baik ketika dia menunjukkan potensinya," kata CEO Mensa Inggris, John Stevenage. Berdasarkan Mensa, rata-rata IQ seusianya mempunyai skor IQ 100.

Tahun 2009 lalu, Oscar Wrigley yang pada saat itu berusia 2,5 tahun, dinobatkan menjadi bocah termuda yang pernah bergabung dalam Mensa dengan IQ 160. "Kami akan memberikan arahan yang positif bagi anggota Mensa yang masih muda untuk berkembang," lanjut Stevenage.

Menurut Mensa, tanda-tanda anak kecil berbakat, mereka mempunyai ingatan yang tidak biasa dari anak kecil pada umumnya. Mereka dapat membaca di usia yang masih dini, tidak bertoleransi dengan anak seusianya, dan menaruh perhatian pada peristiwa-peristiwa yang terjadi di dunia. Anak-anak dengan bakat atau kelebihan khusus akan selalu banyak bertanya setiap waktu. (sumber)

Ada Adegan Telanjang, Cina Sensor Titanic 3D

Posted: 15 Apr 2012 07:43 PM PDT


China memang tegas dalam segala hal, termasuk untuk urusan pemutaran film Titanic 3D. Titanic 3D sedang tayang di berbagai negara. Film versi tiga dimensi tentang tragedi percintaan di kapal Titanic itu membuat orang terkesima dengan adegan yang tampak sangat nyata.

Tapi, di Cina, gambar yang sangat nyata itu justru jadi penyebab sensor. Persisnya menurut Daily Mail adalah adegan ketika tokoh Jack (Leonardo DiCaprio) melukis Rose (Kate Winslet) .

Rose yang tanpa busana, dalam tayangan 3D, dikhawatirkan akan membuat beberapa penonton bioskop  "aneh-aneh", mengangkat tangan mereka karena ingin meraba tubuh Kate Winslet.

"Karena gambar 3D yang sangat jelas, kami khawatir penonton akan mengangkat tangan mereka untuk mencoba menyentuh, ini menganggu penonton lainnya," kata Badan Radio Film dan Televisi negara tersebut.

"Demi mencegah ribut sesama penonton dan demi keharmonisan etika sosial, kami memutuskan untuk menghilangkan adegan telanjang itu."

Cara sensor yang ditempuh badan tersebut adalah men-"zoom" gambar adegan itu hingga yang tampak hanya wajah dan wilayah leher Kate Winslet.

Langkah itu mengundang komentar-komentar. Offbeat China, blog tentang budaya internet di China, memuat salah satu komentar seperti ini :"Saya menunggu 15 tahun untuk melihat dada Kate dalam 3D, bukan gunung es 3D." (sumber)

Inilah Hasil Pertandingan Liga Inggris

Posted: 15 Apr 2012 07:38 PM PDT


Bagi Anda penggemar sepak bola mungkin ingin tahu hasil pertandingan Liga Inggris. Berikut adalah hasil pertandingan Liga Inggris:

Pada Ahad (16/4):

Man Utd 4 (Rooney 7-pen, 73, Welbeck 43, Nani 90) Aston Villa 0
Bermain Sabtu:
Norwich 1 (Surman 51) Man City 6 (Tevez 18, 73, 80, Aguero 27, 75, Johnson 90)
Sunderland 0 Wolves 0
Swansea 3 (Sigurdsson 37, Dyer 43, Dann 63-og) Blackburn 0
West Brom 1 (Dorrans 22) QPR 0

Bermain Senin
Arsenal vs Wigan (19.00 GMT)
(sumber)

Inilah 5 Kata Yang Tidak Ingin Di Dengar Wanita

Posted: 15 Apr 2012 07:34 PM PDT


Ada beberapa kata yang bisa membuat wanita marah jika mendengarnya. Sebut saja jika Anda menyebut badan pasangan kamu saat ini terlihat lebih gemuk pasti dia akan marah dan ternyata selain kata kata itu ternyata masih ada kata kata lain yang tidak ingin di dengar wanita dan jika kamu tetap memngucaknaya maka wanita akan marah, kamu mau tahu kata apa aja itu simak berikut ini.

"Berat badan kamu bertambah" atau "Kamu tampak lebih gemuk"

Wanita sangat sensitif bila mendengar pernyataan ini. Sebab, pernyataan ini menandakan bahwa dirinya sudah tidak menarik lagi.

"Ibumu terlihat lebih menarik dibanding kamu"

Wanita tidak suka dibandingkan dengan orang lain, baik itu teman, saudara, bahkan ibunya sendiri. Wanita ingin mendengar bahwa parasnya secantik sang ibu.

"Ayahmu terlalu posesif terhadap kamu"

Ayah adalah pahlawan bagi anak wanita. Di mata anak wanita, ayah tidak pernah berbuat salah. Karena itu, wanita sangat marah bila kekasih atau suaminya berkomentar tentang ayahnya.

"Masakan ibuku lebih enak daripada masakanmu"

Wanita akan sedih bila ada orang mengatakan bahwa rasa makanan yang telah dimasak tidak enak.

"Kamu tidak cocok mengenakan pakaian itu"

Wanita merasa bersalah pada diri sendiri dan tidak percaya diri bila mendengar pernyataan ini. (sumber)

Inilah Manfaat Mengepalkan Tangan

Posted: 15 Apr 2012 07:32 PM PDT

Berdasarkan penelitian, ternyata mengepalkan tangan selama beberapa saat bisa meningkatkan kontrol diri dan tekad anda saat mengalami masa tidak menyenangkan. Orang yang menghadapi tugas tidak menyenangkan mulai dari minum obat sampai mengatasi kabar buruk bisa mengurangi masa-masa menyakitkan ini dengan menegangkan otot mereka.

Penemuan itu berdasarkan penelitian yang dipublikasikan di Journal of Consumer Research Penelitian dilakukan oleh Iris Huang dari National University of Singapore dan Aparna Labroo dari University of Chicago. Mereka menempatkan sekumpulan relawan melalui serangkaian dilema yang melibatkan penerimaan rasa sakit jangka panjang selama pencapaian jangka panjang. Aktivitas itu termasuk meletakkan tangan dalam air dingin, minum cuka encer, menonton amal dan pantang makanan tidak sehat.

Para penulis menemukan para partisipan yang memperketat otot pada saat menghadapi pergulatan di dalam lebih mampu menahan rasa sakit atau kegelisahan dan menolak makanan yang menggiurkan.

"Para partisipan yang diinstruksikan mengencangkan otot-otot mereka, tanpa memperhatikan otot mana yang mereka kencangkan, tangan, jari, betis atau bisep, saat berusaha mengerahkan pengendalian diri menunjukkan kemampuan lebih besar untuk menahan rasa sakit, mengonsumsi obat-obatan yang tak menyenangkan atau menghadapi makanan menggoda," tulis mereka.
Saat relawan terlalu lama tegang sebelumnya mereka merasa lelah saat mereka harus membuat pilihan. Pengaruhnya juga bergantung pada pilihan yang selaras dengan tujuan para partisipan. Jadi para partisipan minum cuka yang tak menyenangkan lebih banyak bila mereka sudah mengatakan mereka menginginkan gaya hidup lebih sehat.

"Pikiran dan jiwa juga terikat bersama secara dekat, hanya mengepalkan otot-otot bisa menghidupkan tekad. Jadi hanya terlibat dalam tindakan-tindakan tubuh, bisa berfungsi sebagai sumber tanpa kesadaran untuk memicu kemauan," demikian kesimpulan para peneliti. (sumber)

Inilah 6 Hal Yang Tidak Dilakukan Orang Sukses

Posted: 15 Apr 2012 07:27 PM PDT


Anda pasti ingin jadi orang sukses. Agar anda bisa menjadi sukses, contohlah orang-orang yang telah lebih dulu menjadi sukses. Apa yang orang-orang sukses lakukan sehingga mereka benar-benar menjadi orang sukses? Pertanyaan tersebut telah dijawab oleh New Age Magazine pada edisi terbitannya beberapa waktu lalu. Inilah memberikan daftar hal-hal yang tidak dilakukan oleh orang-orang sukses dalam perjalanan mereka untuk mencapai tujuan mereka.

Bekerja Sendiri
Tak pernah berusaha untuk bekerja sendiri. Orang sukses cenderung memerlukan support dari pihak lain. Mereka berusaha memperoleh support dari luar seperti teman, keluarga atau bahkan perlu adanya semacam bimbingan spiritual. Orang-orang sukses selalu memiliki daftar panjang orang-orang yang telah memberikan kontribusi atas prestasi yang telah dicapai.

Menunggu Timing
Mereka tidak menunggu "waktu yang tepat" untuk memulai. Mereka tidak mengatakan, "Nantilah kalau dirasa modal sudah cukup baru memluai usaha," atau "Begitu saya….." Orang-orang sukses dalam diri mereka tertanam keberanian untuk menanggung kemungkinan risiko yang dihadapi dan selalu melakukan evaluasi atas segala kekurangan yang ada dalam perjalanan kariernya.

Berpikir Kesenangan
Tidak begitu memikirkan semua kesenangan dan kepuasan yang diraih. Untuk mengejar aspirasi yang diharapkan butuh banyak kerja keras dalam mewujudkannya. Terkadang mengorbankan kesenangan demi mengejar impian yang diinginkan. Orang-orang sukses tidak pernah berpikir bahwa ketika terasa semakin sulit berarti jalan yang diikuti adalah salah. Semua dilakukan dengan easy going dan nothing to lose.
Ketakutan
Mereka tidak membiarkan ketakutan mendapatkan tempat terbaik. Siapa yang tidak melewati periode keraguan yang mendalam? Ini tidak berbeda halnya dalam berprestasi. Mereka tidak memberikan ruang bagi ketakutan. Ketakutan bukanlah alasan untuk berhenti.

Pesimistis
Mereka tidak ragu akan kemajuan yang dibuat. Hanya diperbudak rasa kekecewaan jika mencoba membandingkan diri dengan seseorang yang sedang mengejar impian yang sama. Orang-orang sukses senantiasa kagum terhadap orang-orang yang berhasil sebelum mereka, menghormati perspektif yang unik dan cara mereka yang unik dalam mencapai tujuan.

Phobia Kegagalan
Mereka tidak menganggap kegagalan yang didapat sebagai sebuah momok. Kegagalan hanyalah bagian kecil dari proses yang mengiringi derap langkah guna mencapai tujuan akhir dari suatu kesuksesan. Kegagalan adalah hasil yang tak terduga dan membawa mereka ke dalam suasana yang baru. Mereka siap untuk menerima kegagalan yang datang.
Tambahan Kalimat Motivasi

" Orang sukses adalah orang yang memiliki kebiasaan mengerjakan sesuatu yang tidak ingin dikerjakan orang gagal "

" Sukses lebih sering datang pada orang yang berani bertindak.
Jarang datang pada orang yang takut ambil resiko "

" Agar bisa sukses, hasrat anda untuk sukses harus lebih besar dari rasa takut gagal "

" Untuk sukses kadang kita harus gagal dulu agar kita tahu apa yang harus dilakukan pada langkah berikutnya"

" Hidup memberi kita banyak pelajaran sukses, tergantung pada apakah kita mau mempelajarinya "

" Untuk sukses anda harus menerima semua tantangan yang mendatangi anda. Anda tidak bisa hanya menerima tantangan yang anda suka "

" Orang biasa selalu menunggu krisis baru mau berubah, sedangkan orang sukses mudah berubah karena memiliki kesadaran diri " (sumber)

Inilah Misteri Sosok Wanita Di Patung Api Obor Monas

Posted: 15 Apr 2012 07:24 PM PDT

Anda pasti tahu Monas di Jakarta. Relief sejarah Indonesia di Taman Monas, Jakarta. Terlihat sosok Mahapatih Gadjah Mada berada dibarisan terdepan. Gadjah Mada memperingatkan kerajaan diluar kepulauan Nusantara agar tidak menyerang wilayah Nusantara setelah mereka berikrar untuk bersatu menjadi wilayah kepulauan terbesar di dunia.

Sosok perempuan sedang duduk simpuh dengan gerai rambutnya yang panjang. Rambut atasnya disimpul seperti sanggul kecil. Duduk menghadap langsung ke Istana Negara."

Patung lidah api terbalut emas itu menggambarkan seorang perempuan. Ternyata bukan gambar abstrak lidah api semata.

Terlihat dari sisi sebelah kiri Monas di Jalan Medan Merdeka Barat sebelah utara, dekat dengan Istana Presiden.

Patung bersosok perempuan itu sengaja dibuat dengan sebaik-baiknya agar orang yang melihatnya tidak mengetahuinya secara langsung, begitu hebatnya Bung Karno sebagai penggagas dan juga sang arsitek yang membuatnya.


Jika peradaban manusia mungkin bisa punah, maka paling tidak Indonesia sudah punya peninggalan berupa warisan para pemahat ulung di zaman moderen, pembuatan tahun 2000-an ini. Salah satunya ialah patung penari cantik di Monas, Dewi Pertiwi. Ukiran dan pahatannya sangat halus dan detail. (sources: wikipedia) 

Presiden Soekarno juga sudah mengetahui sosok patung "tak terlihat" ini. Sosok perempuan itu sangat akurat mengarah ke istana Presiden.

Jadi, disaat kita berada di halaman Istana Presiden, patung tersebut paling mudah untuk dikenali.

Sedangkan dari sisi lainnya akan susah untuk dikenali, apalagi jika anda ada di daerah Medan Merdeka Selatan, takkan terlihat – karena Anda hanya melihat punggungnya.

Apa tujuan pembuatan lidah api sebagai simbol semangat yang membara dengan sosok perempuan tersebut? Tiada orang yang tahu persis.

Beberapa orang hanya beranggapan bahwa sosok itu dibuat karena Presiden Soekarno sangat menghormati perempuan.

Atau mungkin juga sang arsitek sengaja membuatnya agar setiap Presiden Indonesia bisa melihat sang "Ratu" atau "Puteri" atau "Dewi" ini ke arah nyala obor diatas monas.


Perancang relief ini mungkin juga bermaksud agar sang wanita layaknya menyemangati pekerjaan berat yang sedang diemban sang Presiden.

Agar presiden tetap terpacu, tidak melunturkan tekadnya, tak mudah menyerah dan semangatnya tetap menyala untuk memakmurkan rakyatnya dan membangun negeri yang besar ini.

Atau bisa jadi juga bermaksud agar setiap Presiden Indonesia merasa akan diawasi oleh sang sosok wanita itu sebagai layaknya Ibu kita, Ibu Negeri, "Ibu Pertiwi".

Apapun alasannya tapi masalah misteri api obor ini masih merupakan suatu misteri.
Hingga kini, banyak kontroversi mengenai siapa sosok itu. Sosok perempuan misterius ini tidak mungkin dibuat "tanpa nama" alias asal berwujud saja.


Relief sosok wanita di Monas (Musium Nasional) 
Apapun kontroversi dan konspirasi tentang masalah ini, namun yang jelas relief sosok perempuan yang terwujud di api obor bagian atas Monas yang berlapis emas tersebut bukanlah isapan jempol..!

Untuk bapak-bapak kita atau orang tua yang berusia 60 tahun keatas, sebagian besar juga pernah mendengar mitos ini.

Namun jangan tak percaya, karena anda juga dapat melihatnya dengan mata kepala sendiri.
Jangan lupa jika sedang berada disekitar Istana Negara, pandanglah ke arah monas pada relief kobaran api obornya, terlihat khan? ^_^

Wujud relief wanita pada obor api diatas Tugu Monumen Nasional (Monas) Jakarta. 

Pandangan terbaik untuk melihat sosok wanita ini adalah jika anda berada dibagian utara tugu ini.


Antara Monas dan Istana Presiden, jika ditarik garis lurus maka akan menjadi garis pandangan terbaik untuk melihat sosok wanita ini, karena sosok wanita tersebut duduk simpuh dan menghadap langsung ke Istana Presiden. (courtesy: Wikimapia & Googlemap) 

Dan hebatnya, jika anda melihatnya secara jarak dekat – misal memakai teropong, relief sosok wanita tersebut justru menjadi semakin tidak jelas dan semakin tak terlihat bahkan lenyap. Hanya terlihat relief api obor?!

Relief tersebut tak terlihat karena sosok tersebut hanya dapat dilihat dari kejauhan, karena jika dari jarak dekat, yang terlihat hanyalah relief ukiran api obor yang berbentuk abstrak.

Lukisan ilustrasi Ratu Pantai Selatan, sang Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul (courtesy: icc.wp) 

Sudut pengelihatan terbaik adalah jika anda berdiri segaris lurus antara tugu Monas dan Istana Presiden yang berada di jalan Merdeka Utara.
Begitu misteriusnya sosok wanita ini bahkan hingga konspirasinya sampai ke arah dunia mistis. Karena bisa jadi sosok itu adalah sosok relief dari Ratu Pantai Selatan, sang Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul….

Believe it or not?
Silahkan pergi ke Monas dan lihatlah dengan mata dan kepala anda sendiri. Terlihatkah oleh Anda, bahwa relief api obor tersebut seperti sosok patung seorang wanita sedang duduk simpuh diatas Monas…? (sumber)

Inilah 5 Artis Wanita Amerika Latin Terpanas

Posted: 15 Apr 2012 07:17 PM PDT

Sejumlah artis wanita asal Amerika latin yang memiliki wajah cantik dan seksi kini berhasil bersaing dalam dunia hiburan Hollywood . Selain sukses masuk dalam industri hiburan Hollywood para artis Amerika latin ini pun kerap masuk daftar wanita tercantik, beberapa Selebritis wanita Amerika Latin memang di kenal memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi terkadang mereka juga seing mengunakan pakaiyan yang terbilang cukup menatang inilah yang membuat mereka meiliki banyak pengemar. Nah Anda ingin tahu artis asal Amerika Latin mana aja yang masuk dalam daftar Lima Seleb Wanita Latin 'Terpanas'.

1. Jessica Alba


Jesika Alba berasal dari meksiko walaupun sudah memiliki anak artis cantik yang satu ini masih tetap meiliki kecantikan dan keseksian yang memikat banyak orang. Karena kecantikan dan keseksianya dalam film 'Sun City' Jesika berhasil meraih penghargan MTV Movie Awards dalam kategori penampilan terseksi. Selain itu ia juga pernah di nobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah FHM pada 2007 lalu.

2. Shakira


Pelantun lagu waka waka ini juga memiliki kecantikan dan keseksian yang bisa mempesona para pria. Penyayi cantik asala Kolombia ini memang terkenal dengan penampilanya yang seksi dan gaya tarian seksinya pun begitu di kenal pengemarnya dalam sehari harinya pun Shakira memang selalu berpakian seksi.

3. Penelope Cruz


Artis cantik Penelope Cruz merupakn artis Latin berdarah Spanyol, memulai kariri di dunia hiburan sejak ia masih kecil kini Penelope Cruz telah terkenal di dunia hiburan Hollywood sudah banyak filem yang di mainkanya salah satunya film bersama Johnny Depp di film lanjutan Pirates of Caribbean'. Ia juga pernah mendampingi Tom Cruise dalam film 'Vanilla Sky'.

4. Eva Mendez


Bekat kemolekan tubuh dan kecantikan wajahnya Eva Mendez berhasil tenar di dunia hiburan Hollywood sudah banyak filem yang sudah di bintanginya antara lain '2 Fast 2 Furious', 'Ghost Rider' dan juga 'Training Day' dan film 'Training Day'.

Eva Mendez juga pernah masuk dalam daftar 100 wanita terseksi di dunia versi majalah Maxim

5. Jennifer Lopez


Siapa sih yang tidak kenal dengan Jennifer Lopez artis cantik kelahiran Puerto Rico ini sudah menjadi salah satu bintang top dunia sebagai penyayi dengan suara yang cukup indah walaupun usianya kini telah masuk kepala empat namun kecantikan dan keseksianya tetap terjaga selain itu Jennifer Lopez juga masuk salah satu artis wanita yang memiliki bokong terindah di dunia. (sumber)

Inilah Mengapa Tahun Baru Masehi Di Awali Tanggal 1 Januari

Posted: 15 Apr 2012 07:12 PM PDT

Meski momentum pergantian tahun terjadi secara reguler, namun tahukah mengapa tahun baru masehi dimulai tiap 1 Januari?

Seperti dimuat situs Lifelittlemysteries.com, ide menggunakan hari pertama di Bulan Januari berawal dari zaman Kaisar Romawi, Julius Caesar, lima dekade sebelum kelahiran Yesus Kristus.

Beberapa kalender telah eksis sebelum Caesar menciptakan kalender Julian pada 46 tahun sebelum Masehi -- yang meresmikan 1 Januari sebagai awal tahun.

Kalender Julian diusulkan oleh astronom Sosigenes, diberlakukan oleh Julius Caesar sejak 1 Januari 45 sebelum Masehi. Setiap 3 tahun terdapat 365 hari, setiap tahun ke-4 terdapat 366 hari. Terlambat 1 hari dari ekuinoks setiap 128 tahun.

Meski kalender Julian mendapatkan popularitas, di beberapa area masih menggunakan tanggal di Bulan Maret dan September sebagai awal tahun baru.

Di Eropa Abad Pertengahan, misalnya, perayaan tahun baru dipandang sebagai kafir dan berasal dari kepercayaan pagan. Perayaan akhirnya dipindah ke tanggal-tanggal yang lebih bisa diterima, termasuk 25 Desember, yang digunakan Gereja Kristen menandai kelahiran Yesus.

Pada 1570-an, Paus Gregorius memberlakukan kalender Gregorian -- modifikasi dari Kalender Julian, dan memulihkan 1 Januari sebagai hari pertama tahun baru.

Perubahan ini tidak diaplikasikan di Inggris sampai 1752. Sampai saat itu, Inggris dan koloni-koloni di Amerika merayakan tahun baru setiap tanggal 25 Maret. (sumber)

Inilah Foto Aktris Cantik Kim Sa Rang , Mantan Miss Korea

Posted: 15 Apr 2012 07:00 PM PDT


Anda tahu Kim Sa Rang?. Kim Sa Rang bukanlah wajah baru di dunia hiburan Korea. Aktris yang dikenal memiliki tubuh aduhai ini telah membintangi sejumlah judul serial dan film Korea. Memulai debutnya pada tahun 2000, karier akting Sa Rang kian bersinar, terlebih setelah ikut membintangi serial Secret Garden. Berbekal kecantikan wajahnya, dia juga laris manis sebagai bintang iklan.




Sejak kecil, Kim Sa Rang sudah di-karuniai wajah yang cantik. Menginjak usia remaja, Sa Rang yang feminin sen-ang bereksperimen dengan dandanan. Setelah menjadi Miss Seoul di usianya yang ke-22, dia dinobatkan sebagai Miss Korea pada 28 Mei 2000 di Sejong Cultural Center berkat kecantikan serta bakat yang dimilikinya. Sejak saat itulah, Sa Rang mulai menapakkan kak-inya di dunia hiburan dengan debut di dunia akting, dan bermain dalam serial Anger of Angel (2000).Di tahun berikutnya, dia mewakili Korea di ajang Miss Universe Pageant 2001.




Di kontes kecantikan inter-nasional tersebut, Sa Rang meraih prestasi yang membanggakan negara Korea, dengan memenangkan Kostum Nasional Terbaik, di mana saat itu dia mengenakan pakaian tradisional Korea, hanbok.Setelah meraih prestasi gemilang tersebut, Sa Rang kembali ke dunia akting dengan membintangi serial How Should I Be dan Mina di tahun 2001.





Perjalanan kariernya di dunia akting berjalan cukup mulus dengan berbagai tawaran serial dan film. Meski saat itu dia belum berhasil meraih penghargaan apapun atas aktingnya. Tapi berkat serial A Love To Kill di tahun 2005, Sa Rang akhirnya mendapatkan penghargaan pertamanya. Dia diganjar penghargaan Aktris Pembantu Terbaik di 2005 KBS Performance Awards atas perannya dalam serial tersebut. Dalam serial terbarunya, Secret Gar-den, akting dan penampilan Sa Rang se-bagai Yoon Seul patut diacungi jempol. Yoon Seul adalah sutradara film dan iklan yang menjadi kekasih Oska (diperankan oleh Yoon Sang Hyun). Selain membin-tangi sejumlah serial dan film, Sa Rang juga pernah tampil sebagai aktris utama MV Lee Seung Ki yang berjudul Because You're My Woman. (sumber)

Inilah Foto-Foto Pesawat Garuda Sobek Ditabrak Kontainer

Posted: 15 Apr 2012 06:28 PM PDT

Sebuah insiden menimpa pesawat Garuda Indonesia di Bandara Changi, Singapura, Minggu 15 April 2012 kemarin.  Senior Manager Public Relation Garuda Ikhsan Rosan mengatakan, Pesawat Garuda Indonesia jenis B737-800 PK-GFI rute Singapura - Denpasar GA841 yang rencananya berangkat pukul 09.00 waktu setempat, Minggu pagi tertabrak kontainer SQ. "Ketika akan persiapan  boarding di Singapura," kata dia dalam rilis yang diterima VIVAnews.com, Minggu malam.

Akibatnya, badan pesawat sebelah kiri sobek. "Pesawat tidak dapat diterbangkan dan harus di-grounded untuk perbaikan. Akibatnya sebanyak kurang lebih 50 penumpang harus diterbangkan dengan pesawat lain," tambah dia.

Saat ini pihak SIAEC (Singapore International  Airlines Engineering Company) sudah melakukan assessment pemeriksaan pendahuluan dan sedang bekerjasama dengan pihak Garuda dan Boeing untuk perbaikan lebih lanjut.

Garuda robek ditabrak kontainer 1


Garuda robek ditabrak kontainer 4


Garuda robek ditabrak kontainer 3

Garuda robek ditabrak kontainer 2

Garuda robek ditabrak kontainer 5
(sumber)

Hari Ini Ujian Nasional Mulai Di Laksanakan Serentak Di Seluruh Indonesia

Posted: 15 Apr 2012 06:23 PM PDT


Hari ini senin, 16 April 2012 seluruh tingkat sekolah menengah dan sederajat  mulai melaksanakan Ujian Nasional 2012 (UN 2012). Bagi adik-adik pelajar yang mengikuti Ujian Nasional saya doakan semoga bisa mengerjakan semua soal-soal ujian dengan baik, sehingga bisa mendapatkan nilai yang baik juga agar bisa lulus.

Semoga juga tidak ada kebocoran soal-soal Ujian Nasional sehingga para siswa benar-benar bisa mengerjakan soal-soal ujian dengan jujur. Mari kita tingkatkan pendidikan kita...

Download Gratis Film Legend Of The Fist: The Return Of Chen Zhen Full Movie

Posted: 15 Apr 2012 07:11 AM PDT

Lagi, saya sajikan download gratis film Legend Of The Fist: The Return Of Chen Zhen. Saya sudah menontonnya dan bagus filmnya. Anda bisa mendownloadnya full movie lewat Youtube.

Sebelumnya saya jelaskan dulu sinopsis singkatnya:

Legend of the Fist: The Return of Chen Zhen berkisah tentang tujuh tahun setelah kematian Chen Zhen yang ditembak setelah ia mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas kematian gurunya (Huo Yuanjia) di Shanghai saat pendudukan Jepang.

Seorang asing misterius tiba dari luar negeri dan berteman dengan bos mafia lokal. Pria itu menyamar sebagai Chen Zhen, yang berniat menyusup massa ketika mereka membentuk aliansi dengan Jepang. Menyamar sebagai petarung bertopeng, Chen berniat melawan semua orang terlibat saat ia mendapatkan daftar pembunuhan yang disusun oleh Jepang.

Saya akan bagikan download gratis The Return Of Chen Zhen yaitu download full movienya lewat Youtube dan Anda bisa download dengan software Internet Download Manager (IDM). Berikut ini caranya:

1.Jika komputer Anda belum ada software IDM, Anda bisa download gratis disini dan install di komputer Anda.

2.Buka link Full Movie The Return Of Chen Zhen di http://www.youtube.com/watch?v=qtmGoa28Bl0&feature=related

3.Nanti otomatis akan ada tombol Download this video dan Anda tinggal klik tombol tersebut untuk mendownloadnya.

4.Tunggu hingga selesai, saya download butuh waktu sekitar 40menit dengan kecepatan 150KB/second karena download di warnet yang pakai speedy.

5.Setelah itu, agar film bisa di putar di DVD Player, Anda harus mengconvert/mengubah file videonya menjadi format .avi karena format video di Youtube masih .flv. Anda bisa mengubah dari flv menjadi avi menggunakan software Any Video Converter.

Setelah di ubah menjadi avi, Anda bisa nikmati film tersebut lewat DVD Player Anda di rumah. Bahasa di film bukan bahasa indonesia tapi gak jadi masalah, yang penting gambarnya cerah dan tentu Anda bisa memahami alur ceritanya, iya kan. 

Semoga bermanfaat...

Download Gratis Film Ip Man 3 Full Movie

Posted: 15 Apr 2012 07:10 AM PDT

Bagi Anda penggemar film Action kali ini saya akan share Download Gratis film Ip Man 3 Full Movie.

Berikut ini sinopsis singkat dari film Ip Man 3:

Ip Man (To Yu-Hang) terlahir dalam sebuah keluarga kaya di Foshan. Sejak kecil Ip Man sudah dilatih Wing Chun (salah satu aliran dalam bela diri Kung Fu) namun tak ada yang mengira bahwa Ip Man nantinya bakal menjadi orang yang melekat dengan bela diri itu sendiri. Ip Man menjadi guru Wing Chun dan banyak di antara muridnya yang berhasil mengharumkan nama bela diri ini sendiri termasuk Bruce Lee yang lebih dikenal sebagai seorang aktor.

Sejak usia 13 tahun Ip Man telah mempelajari Wing Chun namun dua tahun kemudian ia harus meninggalkan Foshan menuju Hong Kong karena harus menuntut ilmu di negeri itu. Mungkin Ip Man sudah ditakdirkan menjadi bagian dari Wing Chun, bahkan saat berada jauh dari negeri China pun ia masih bertemu orang yang kemudian menjadi guru bela dirinya.

Saya akan bagikan download gratis Ip Man 3 yaitu download full movienya lewat Youtube dan Anda bisa download dengan software Internet Download Manager (IDM). Berikut ini caranya:

1.Jika komputer Anda belum ada software IDM, Anda bisa download gratis disini dan install di komputer Anda.


3.Nanti otomatis akan ada tombol Download this video dan Anda tinggal klik tombol tersebut untuk mendownloadnya.

4.Tunggu hingga selesai, saya download butuh waktu sekitar 40menit dengan kecepatan 150KB/second karena download di warnet yang pakai speedy.

5.Setelah itu, agar film bisa di putar di DVD Player, Anda harus mengconvert/mengubah file videonya menjadi format .avi karena format video di Youtube masih .flv. Anda bisa mengubah dari flv menjadi avi menggunakan software Any Video Converter.

Setelah di ubah menjadi avi, Anda bisa nikmati film tersebut lewat DVD Player Anda di rumah. Bahasa di film bukan bahasa indonesia tapi gak jadi masalah, yang penting gambarnya cerah dan tentu Anda bisa memahami alur ceritanya, iya kan. 

Semoga bermanfaat...
  
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all