Sabtu, 21 April 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Cara Menggabungkan File Part Video Film (avi.001,avi.002,avi.003 dst) Menjadi Full Video Film (.avi)

Posted: 20 Apr 2012 08:26 PM PDT

Anda suka download film gratis di internet?. Jika iya maka tentunya Anda sering menemukan file video film terbagi menjadi beberapa bagian, misalnya seperti avi.001, avi.002, avi.003 dst atau mkv.001, mkv.002, mkv.003 dst. Apapun format videonya baik itu avi, mkv, flv, wmv dsb yang ada akhiran angka .001 dst di belakangnya maka video tersebut harus di gabung menjadi satu agar menjadi full movie sehingga film bisa di putar.

Nah bagaimana cara menggabungkan bagian-bagian/part video tersebut?. Caranya mudah, Anda bisa menggunakan software khusus yaitu software HJ-Split. Software ini berfungsi untuk menggabungkan video part menjadi satu video yang utuh/ full movie sehingga film bisa di putar. Anda bisa download software HJ-Split disini.

Lalu bagaimana cara menggunakan software HJ-Split ini?. Caranya juga mudah, berikut ini penjelasannya:

1.Buka software HJ-Split yang sudah Anda download. Kemudian klik Join.

2.Nanti akan muncul jendela File Join. Kemudian Anda klik tombol Input File, nanti akan muncul file video bagian pertama misalnya video.avi.001, sedangkan bagian yang kedua dst memang tidak terlihat karena nanti akan tergabung otomatis. Anda klik file video.avi.001 tsb kemudian klik open.

3.Dan terakhir tinggal klik tombol Start, nanti proses penggabungan file video akan berlangsung dan Anda bisa lihat hasilnya di folder Output. Nanti video yang sebelumnya terpecah menjadi beberapa bagian (video.avi.001, video.avi.002, video.avi.003) sekarang sudah menjadi full video dengan format video.avi saja, tidak ada akhiran angkanya.

Itulah cara mudah menggabungkan file bagian/part video menjadi satu video yang utuh. Cara ini berlaku untuk semua format video apapun (avi,wmv,mkv,mpg), yang penting belakangnya ada akhiran angkanya seperti .001, .002 dst. Khusus untuk video FLV (video dari Youtube), cara menggabungkannya bisa dengan menggunakan software FLV Join.

Semoga bermanfaat..

Download Gratis Film Battleship (2012)

Posted: 20 Apr 2012 08:29 PM PDT


Film Battleship ini adalah film Sci-Fi yang mempunyai visual effect yang luar biasa seperti halnya film Transformer. Kali ini saya akan bagikan download gratis film Battleship untuk Anda.

Tanggal Rilis : 11 April 2012 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Sci-Fi | Thriller
Diperankan Oleh : Alexander SkarsgÄrd, Brooklyn Decker and Liam Neeson


Sinopsis FILM BATTLESHIP (2012) :

Konon, meski ada di sekitar kita, lautan masih menyimpan berjuta misteri yang belum terungkap. Masih banyak spesies penghuni dasar laut yang belum teridentifikasi belum lagi para pendatang fenomena yang sering terjadi di tengah lautan luas. Kali ini awak kapal USS John Paul Jones harus jadi saksi fenomena menakutkan yang terjadi di tengah lautan.

Sebenarnya tak ada yang benar-benar istimewa dalam pelayaran kali ini. Semua sudah dijadwalkan kecuali munculnya benda aneh di laut lepas, tepat di hadapan para awak kapal USS John Paul Jones. Benda yang tak terdeteksi radar ini memang aneh dan terpaksa awak kapal diturunkan untuk melihat dari dekat benda aneh ini.

Tak disangka, benda aneh ini ternyata adalah kapal dari luar bumi yang sedang berusaha membangun sumber tenaga di lautan lepas. Tak perlu waktu terlalu lama sampai kedua kubu ini terlibat pertempuran dahsyat. Tak ada pilihan buat seluruh awak kapal termasuk Admiral Shane (Liam Neeson), Letnan Alex Hopper (Taylor Kitsch, dan Stone (Alexander Skarsgard) selain melawan kekuatan dari luar bumi ini.

Download Gratis Film Battleship via Mediafire:


Untuk bisa melihat video film tersebut Anda harus menggabungkan bagian/part video diatas menjadi satu bagian yang utuh. Cara menggunakan file video yang terbagi-bagi seperti diatas adalah dengan menggunakan software HJ-Split. Anda bisa pelajari caranya disini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all