Senin, 18 Juni 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Heboh Valeria Lukyanova Di Youtube, Manusia Barbie Dari Rusia

Posted: 17 Jun 2012 07:25 PM PDT

Heboh Valeria Lukyanova Di Youtube, Manusia Barbie Dari Rusia - Jika Anda melihat seorang Valeria Lukyanova, maka Anda pasti teringat bonek Barbie. Ya, wajah dari gadis 21 tahun ini mirip sekali dengan boneka Barbie. Karena keunikan wajahnya ini yang mirip Barbie maka Youtube di hebohkan dengan video Valeria Lukyanova.

Boneka barbie menjadi mainan utama di kalangan anak perempuan. Bahkan mereka bermimpi memiliki kehidupan dan wajah seperti boneka plastik tersebut. Valeria Lukyanova kemudia menjadi sensasi internet. Ia memiliki wajah dan tubuh yang sangat menyerupai dengan boneka barbei.

Tubuhnya 'sempurna' dengan wajah dan rambut yang tampak nyata seperti boneka barbie di kehidupan nyata. Dalam salah satu video yang diunggah di Youtube, ada adegan dimana Valeria Lukyanova mengunjungi dokter bedah da ingin mendapatkan tubuh barbie.

Tetapi tidak semua pengguna internet percaya akan keaslian tubuh Valeria Lukyanova. Pasalnya ia benar-benar 'sempurna' laiknya boneka barbie. Sebut saja soal lekuk tubuhnya. Ia memiliki pinggang yang sangat kecil dan berpayudara besar. Tetapi di laman Facebook-nya, hampir foto-foto yang diunggah didominasi oleh foto tersebut.

Penasaran dengan Valeria Lukyanova, wanita 21 tahun asal Rusia yang disebut netizen sebagai barbie di kehidupan nyata, silahkan lihat video Valeria Lukyanova di Youtube berikut ini:

Video Sean Indonesian Idol feat Judika - Bukan Dia Tapi Aku 16 Juni 2012

Posted: 17 Jun 2012 06:57 PM PDT

Video Sean Indonesian Idol feat Judika - Bukan Dia Tapi Aku 16 Juni 2012 - Bagi yang ngefans dengan salah satu kontestan Indonesian Idol yaitu Sean, mungkin Anda perlu melihat videonya. Berikut ini saya sajikan video Sean saat menyanyikan lagu "Bukan Dia Tapi Aku" bersama Judika pada tanggal 16 Juni 2012 kemarin.

Video Sean Indonesian Idol feat Judika - Bukan Dia Tapi Aku 16 Juni 2012

Inilah Video Regina Feat Judika - Making Love Out Nothing At All 16 June 2012

Posted: 17 Jun 2012 06:52 PM PDT

Inilah Video Regina Feat Judika - Making Love Out Nothing At All 16 June 2012 - Bagi Anda yang suka dengan acara Indonesian Idol pasti tahu lagu Making Love Out Nothing At All yang di bawakan oleh Regina feat Judika. Bagi yang belum melihat videonya, berikut ini saya sajikan video Regina feat Judika Making Love Out Nothing At All.

Video Regina Feat Judika - Making Love Out Nothing At All 16 June 2012:

Inilah Hasil Dan Video Portugal VS Belanda EURO 18 Juni 2012

Posted: 17 Jun 2012 06:47 PM PDT

Inilah Hasil Dan Video Portugal VS Belanda EURO 18 Juni 2012 - Pertandingan EURO 2012 antara Portugal VS Belanda di menangkan oleh timnas Portugal dengan skor Portugal 2 - 1 Belanda. Gelandang Cristiano Ronaldo mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Portugal 2-1 atas Belanda, pada matchday ketiga Grup B, di Metalist Stadium, Senin 18 juni 2012. Dengan hasil tersebut, Portugal menjadi masuk perempat final sebagai runner-up grup dengan nilai enam dan Belanda menjadi juru kunci dengan nilai nol.

Belanda unggul lebih dulu melalui Rafael van der Vaart pada menit ke-11. Memanfaatkan umpan Arjen Robben, Van der Vaart melepaskan tendangan kaki kiri yang membuat bola melesat masuk sudut kanan bawah gawang Rui Patricio. Gol balasan Portugal dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-28. Setelah menguasai umpan terobosan Joao Pereira, yang gagal dihalau Jetro Willems. Ronaldo menggiring bola masuk kotak penalti dan dalam kawalan Ron Vlaar menyepak bola masuk gawang Maarten Stekelenburg.

Portugal berbalik unggul berkat gol Ronaldo pada menit ke-74. Setelah menguasai umpan Nani di tengah kotak penalti, Ronaldo sempat menahan bola sebelum menyepaknya masuk sudut kanan bawah gawang Stekelenburg. Setelah gol Ronaldo, Belanda tampak lebih agresif dan berhasil menciptakan dua peluang, melalui Van der Vaart dan Van Persie pada menit ke-82 dan ke-87. Sementara tembakan Van der Vaart membentur tiang kiri gawang, tembakan Van Persie meleset ke sisi kiri gawang.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit , skor tetap bertahan 2-1 atas keunggulan portugal, dan portugal berhak atas tiket ke perempat final euro 2012.

Susunan pemain Portugal vs Belanda:

Portugal (4-3-3): 12-Rui Patricio; 2-Bruno Alves, 3-Pepe, 5-Fabio Coentrao, 21-Joao Pereira; 4-Miguel Veloso, 8-Joao Moutinho, 16-Raul Meireles (6-Custodio Dias de Castro 72); 7-Cristiano Ronaldo, 23-Helder Postiga (11-Nelson Oliveira 64), 17-Nani (14-Rolando 87)

Belanda (4-2-3-1)
: 1-Maarten Stekelenburg; 4-Joris Mathijsen, 13-Ron Vlaar, 15-Jetro Willems (20-Ibrahim Afellay 67), 2-Gregory Van Der Wiel; 23-Rafael Van der Vaart, 8-Nigel De Jong; 10-Wesley Sneijder, 16-Robin van Persie, 11-Arjen Robben; 9-Klaas-Jan Huntelaar



Berikut ini highlight video Portugal VS Belanda 18 Juni 2012:


Itulah info tentang hasil dan video EURO 2012 antara Portugal VS Belanda 18 Juni 2012, semoga bermanfaat.

Inilah Hasil Dan Video Denmark vs Jerman EURO 18 Juni 2012

Posted: 17 Jun 2012 06:39 PM PDT

Inilah Hasil Dan Video Denmark vs Jerman EURO 18 Juni 2012 - Pertandingan EURO 2012 antara Denmark VS Jerman dimenangkan oleh timnas Jerman dengan skor Denmark 1 - 2 Jerman. Tim nasional Jerman berhasil memetik hasil sempurna di Grup B. Kepastian ini didapat setelah Der Panzer membungkam Denmark 2-1 di Arena Lviv, Lviv, senin 18 Juni 2012.

Die Mannschaft duduk di puncak klasemen Grup B dengan sembilan poin. Mereka unggul tiga angka atas Portugal yang ditempat lain menundukkan Belanda. Jerman unggul lebih dulu atas Denmark pada menit 19 melalui Lukas Podolski. Dari dalam kotak penalti, pemain baru Arsenal itu mengeksekusi bola masuk ke gawang kiper Stephan Andersen.

Denmark membalas lima menit kemudian melalui Michael Krohn-Dehli. Melalui situasi tendangan sudut, Nicklas Bendtner menyundul bola dan langsung disambar Krohn-Dehli ke gawang Jerman. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di paruh kedua, Denmark bermain lebih agresif. Pada menit 57, Tim Dinamit bahkan nyaris unggul. Jakob Poulsen mengirim tendangan keras dari kotak penalti. Sayangnya, usaha pemain bernomor punggung 19 itu membentur tiang gawang. Keasyikan menyerang justru membuat pertahanan Denmark lengah. Andre Schurrle mengirim umpan akurat yang diselesaikan dengan akurat oleh Lars Bender. Jerman pun unggul 2-1 dan skor ini bertahan hingga laga usai. Dengan ini, Jerman melaju ke babak perempat final dan akan menantang Yunani.

Susunan pemain Denmark vs Jerman:

Denmark: Andersen; Jacobsen, Kjaer, Agger, Poulsen (Tobias Mikkelsen 82); Kvist, Zimling (Christian Poulsen 79); Mikkelsen, Eriksen, Krohn-Dehli; Bendtner

Jerman: Neuer; Bender, Hummels, Badstuber, Lahm; Khedira, Schweinsteiger; Mueller (Kroos 84), Ozil, Podolski (Schürrle 64); Gomez (Klose 74)

Berikut ini video highlight Denmark VS Jerman 18 Juni 2012:



Itulah info mengenai hasil pertandingan dan video highlight Denmark VS Jerman 18 Juni 2012, semoga bermanfaat.

Inilah Cara Mudah Mengetahui Prosesor/Spesifikasi Komputer Yang Sedang Anda Gunakan

Posted: 17 Jun 2012 06:19 PM PDT

Inilah Cara Mengetahui Prosesor/Spesifikasi Komputer Yang Sedang Anda Gunakan - Untuk mengetahui prosesor atau spesifikasi CPU komputer, Anda tidak harus membuka CPU komputer Anda, karena ada cara yang lebih mudah tanpa harus membuka CPU komputer Anda. Jadi, di saat Anda sedang membuka komputer, misalnya sedang menggunakan internet di warnet, tapi koneksinya lambat, mungkin itu karena pengaruh prosesornya yang lambat. Dan hal ini bisa Anda ketahui dengan menggunakan software khusus untuk mengetahui spesifikasi CPU komputer Anda.

Cara mengetahui spesifikasi komputer Anda dengan mudah adalah dengan menggunakan Software CPUID CPU-Z. Software CPUID CPU-Z adalah sebuah software khusus yang berfungsi untuk mengetahui spesifikasi dalam komputer Anda seperti informasi prosesor, motherboard dsb. Cara menggunakan software CPUID CPU-Z sangatlah mudah. Anda cukup download dan install software termebut kemudian buka aplikasinya maka informasi tentang spesifikasi dalam komputer Anda akan terlihat, seperti prosesor, motherboard dsb. Anda bisa pilih tab masing-masing kategori untuk melihat spesifikasinya lebih lengkap.


Nah, sekarang Anda bisa download gratis software CPUID CPU-Z disini dan silahkan Anda gunakan untuk mengecek spesifikasi komputer yang sedang Anda gunakan. 

Download Gratis Software CPUID CPU-Z 

Itulah tips dan trik bagaimana cara mengetahui spesifikasi dalam komputer yang sedang Anda gunakan, semoga bermanfaat. 
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all