Kamis, 21 Juni 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Jadwal Rep Ceko vs Portugal EURO 2012 RCTI

Posted: 20 Jun 2012 08:44 PM PDT

Bagi Anda pecinta sepak bola jangan lewatkan nanti ada pertandingan EURO 2012 antara Rep Ceko vs Portugal yang disiarkan langsung oleh RCTI pada tengah malam nanti sekitar Pkl 01.45 WIB.

Anda juga bisa menonton live streaming Rep Ceko vs Portugal lewat RCTI Online yang adadi blognya Masrahmat.com ini.

Inilah Foto Seksi Dan Video Model Panas Kate Upton

Posted: 20 Jun 2012 08:24 PM PDT

Kate Upton kini dikenal sebagai model terpanas. Saat tampil di dalam majalah dewasa terbaru, Kate tak butuh bra.

Seperti dikutip Dailymail, Kate kembali tampil di majalah pria dewasa GQ Magazine. Di majalah itu Kate tampil tanpa mengenakan bra, alias topless.

Kate berpose sambil tiduran tanpa mengenakan bra. Bagian dadanya hanya ditutupi kedua tangannya. Meski begitu, Kate tetap terlihat aduhai.

Di pose lainnya, Kate tampil seksi mengenakan bikini merah. Berpose di pinggir kolam renang, Kate begitu cantik dan seksi.

Berikut ini foto seksi Kate Upton:






Berikut ini video Kate Upton:

Inilah Cara Mudah Verifikasi Akun Adsense Dengan Scan KTP, Jika PIN Adsense Tidak Sampai Ke Rumah Anda

Posted: 20 Jun 2012 06:42 AM PDT

Sesuai judul diatas, kali ini saya akan membahas tentang Google Adsense. Jika PIN Adsense Anda tidak sampai juga ke rumah Anda padahal Anda sudah request PIN sampai ketiga kali. Jangan khawatir, sabar saja, karena di akun Google Adsense Anda sebenarnya sudah ada solusinya. Ketika Anda sudah request PIN Google Adsense yang terakhir/ketiga kali maka otomatis Google akan memberitahukan bahwa jika PIN terakhir ini tidak sampai juga ke rumah Anda maka Anda bisa mengirimkan scan kartu identitas seperti KTP Anda lewat form yang sudah di sediakan.

Anda bisa masuk kesini untuk mengirimkan scan KTP Anda agar Anda terbebas dari HOLD di akun Adsense Anda. Syaratnya adalah Anda sudah request PIN ketiga kalinya tapi PIN tidak datang juga, jika tidak maka permintaan Anda tidak di tanggapi. Saya sudah buktikan sendiri, tadi siang saya kirim scan KTP saya ke Google karena PIN tidak datang2 juga padahal sudah ketiga kalinya. Saya juga sudah tanya ke kantor pos Purbalingga, tapi katanya harus ada no.resi, aduh payah, ribet, saya sengaja gak ngomong surat dari Google ntar di kira nglantur lagi, saya cuma tanya cek surat untuk saya bisa ga?. Bukan atas nama siapa gitu ya, malah di bikin rumit, padahal rumah saya ga pelosok juga. Mungkin tukang posnya juga yang malas kali ya, karena kalo saya lewat kantor pos Purbalingga seringnya melihat mobil pos parkir aja, bukannya keliling nganterin surat.

Ah, yang penting akun Google Adsense saya sudah terverifikasi, tinggal nunggu cairnya aja. Semoga bisa cair dengan selamat. Lumayan sudah dapat 170 Dollar, sekitar 1,5 juta ya. Doakan saya ya, nanti kalo sudah cair akan saya posting bukti pembayarannya disini untuk menambah motivasi Anda sekalian terutama yang sedang berbisnis Google Adsense :D

Akhirnya Sriwijaya FC Juara ISL 2012

Posted: 20 Jun 2012 06:19 AM PDT

Sebelumnya sudah saya posting tentang hasil pertandingan final ISL antara Sriwijaya FC vs Persela. Dari hasil tersebut bisa kita pastikan bahwa akhirnya Sriwijaya FC bisa menjadi juara dalam pertandingan Indonesian Super League (ISL 2012) musim ini.

Sepertinya tim Sriwijaya FC ini juga sudah pernah menjuarai ISL tahun lalu. Sriwijaya FC memang tim besar. Selamat ya buat Sriwijaya FC...

Inilah Hasil Pertandingan ISL Sriwijaya FC vs Persela 20 Juni 2012

Posted: 20 Jun 2012 06:13 AM PDT

Pertandingan ISL antara Sriwijaya FC vs Persela ini disiarkan langsung oleh ANTV pada Rabu, 20 Juni 2012 Pkl 15.00 WIB. Hasil pertandingan Sriwijaya FC vs Persela di menangkan oleh Sriwijaya FC dengan skor  Sriwijaya FC 3 - 0 Persela. Gol Sriwijaya FC dicetak oleh mesin golnya Keith Kayamba Gumbs di menit ke 17 dan M.Ridwan menit ke 25.

Sejak kick off babak pertama. Laskar 'Wong Kito' langsung mendominasi permainan. Menit ke ke 14 Keith Kayamba Gumbs memperoleh peluang emas melalui sundulan. Namun, bola masih melebar diatas gawang Persela yang dikawal kiper Choirul Huda.

Menit ke 15 kembali Sriwijaya FC memperoleh peluang emas melalui tembakan M.Ridwan. Sayangnya, tendangan keras mantan pemain timnas itu masih melenceng. Sedangkan peluang tim tamu Persela diperoleh di menit ke 16 lewat Mario Costas yang berhadapan dengan kiper Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu. Tapi, sayangnya tendangan pemain asal Argentina itu melenceng tipis.

Semenit kemudian, Kayamba mampu membobol gawang Persela. Menit 25, tuan rumah menambah keunggulan lewat M.Ridwan. Hingga peluit babak pertama berakhir, skor tetap 2-0 untuk Sriwijaya FC.

Di babak kedua, Sriwijaya lebih fokus untuk memperkuat lini pertahanan. Sementara Persela terus berusaha menggagalkan pesta juara yang telah dipersiapkan tuan rumah.

Skuat asuhan Miroslav Janu memperoleh peluang setelah James Coyne melakukan pelanggaran di dekat kotak penalti. Namun, sayang tendangan bebas Mario Costas malah membentur Roman Golian, sehingga bola gagal menemui sasaran.

Pada menit ke-64, melalui skema serangan balik, Ridwan hampir dapat menjebol gawang Persela kedua kalinya, sayang penguasaan bola yang tidak cukup baik membuat ia kehilangan peluang.

Sepuluh menit kemudian, puluhan ribu suporter tuan rumah kembali bersorak setelah Ridwan berhasil mengkonversi umpan Septia Hadi menjadi gol, sehingga kedudukan kembali melebar menjadi 3-0. Hingga pertandingan usai, keunggulan tiga gol Sriwijaya tetap tak berubah.

Kemenangan ini mengantar Sriwijaya menjadi juara ISL musim ini dengan raihan 73 poin dari 30 pertandingan.

Aduh, Suri Cruise ''Mengamuk'' Minta Es Krim

Posted: 20 Jun 2012 05:59 AM PDT

Suri Cruise adalah anak dari pasangan aktor Hollywood terkenal yaitu Tom Criuse dan Katie Holmes. Ada berita menarik dan terbaru dari Suri Cruise ini, yaitu menangis dan mengamuk karena es krimnya di minta ibunya. Bagaimana kejadiannya? simak artikel berita terkiniberikut ini.

Seperti di beritakan tempo.co, Suri Cruise, anak aktor Tom Criuse-Katie Holmes, tampak masih terjaga saat larut malam di New York dengan ibunya. Di sebuah restoran, ia menikmati pizza dan es krim.

Namun, semua berubah ketika Katie Holmes mengambil satu es krimnya. Bocah tujuh tahun ini mulai merajuk dan akhirnya mengamuk dengan menangis sekeras-kerasnya.

Katie dan Suri keluar dari restoran itu dan Suri terus menangis sepanjang jalan. Upaya katie membujuknya tak membuahkan hasil.

Keduanya hadir di kota itu menemani Tom Cruise yang tengah syuting film laga terbarunya, Oblivion. Dalam film ini Cruise berperan sebagai veteran yang dikirim ke sebuah planet untuk menghancurkan alien.

Tangisnya reda setelah sang ibu "mengalah" dan memberikan es krim itu kembali padanya. Sepanjang jalan, ia kembali sibuk menjilati es krim dalam wadah kerucut itu.

Suri kerap disorot media karena penampilannya yang glamour. Ia, misalnya, gemar mengenakan sepatu hak tinggi dan ber-make-up. Namun malam itu, ia menunjukkan jati dirinya yang sesungguhnya: bocah tujuh tahun yang akan melakukan apa saja demi es krim. Tak peduli harus menjadi tontonan karena menangis sepanjang jalan! 

Wow, Artis Dan Komedian Russell Brand Beli Senjata Api

Posted: 20 Jun 2012 05:50 AM PDT

Anda tahu artis luar yang satu ini? Namanya Russel Brand. Mungkin tidak banyak yang tahu ya. Russel Brand adalah mantan suami dari penyanyi seksi Katy Perry yang beberapa waktu lalu ke Indonesia. Dia juga salah satu aktor dan juga komedian dari Inggris. Namanya sempat booming beberapa hari yang lalu karena dia di kabarkan beli senjata api.

Seperti diberitakan Antaranews, Russel Brand dikabarkan membeli sebuah senjata api setelah pindah dari Inggris ke Los Angeles. Aktor berusia 37 tahun itu mengabaikan permintaan ibunya Barbara untuk tidak menggunakan pistol, karena memiliki senjata api membuat Russel merasa seperti John Wayne.

"Aku telah belajar menggunakan senjata api. Ibuku menasehatiku, 'jangan belajar menggunakan senjata api,'" menurut Contactmusic yang mengutip perkataan Russel kepada Sun. Komedian itu memutuskan untuk memiliki satu senjata api secara permanen setelah berlatih bagaimana menggunakan senjata api, meskipun orang tuanya tidak setuju.

"Well, Aku sudah belajar dan sekarang aku mempumyai satu. Maksudku, aku, memiliki senjata api??Aku sungguh tidak harus menggunakan minyak rambut tapi aku bisa menggunakan senjata api jika aku perlu," katanya.

"Jujur,,memiliki senjata api itu menyenangkan. Ketika aku berlatih aku menembak ke segala arah -- sudah pasti bukan kepada orang tapi aku menembak semua target ini. Aku merasa seperti John Wayne," kata Russel.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all