Senin, 23 Juli 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Download Gratis Film The Amazing Spideran-Man 2012

Posted: 22 Jul 2012 07:08 PM PDT

Film The Amazing Spider-Man 2012 ini sangat bagus sekali karena lebih amazing dari seri Spiderman sebelumnya. Dan kali ini saya akan memberikan link download gratis film The Amazing Spider-Man 2012. Sebelum saya memberikan link download gratisnya, mungkin ada baiknya Anda mengetahui sekilas tentang film The Amazing Spider-Man 2012 ini.

Tanggal Rilis : 4 July 2012 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Adventure | Fantasy
Diperankan Oleh : Andrew Garfield, Emma Stone and Rhys Ifans

Sinopsis FILM THE AMAZING SPIDER-MAN (2012) :

Peter Parker (Andrew Garfield) tak pernah mengira kalau ia bakal menerima tanggung jawab sebesar ini. Ia hanyalah remaja biasa yang mendapat anugerah kekuatan super yang membuatnya menjadi Spider-Man. Tentu saja anugerah ini datang bersamaan dengan tanggung jawab yang sama besarnya.

Sejak kecil Peter Parker tinggal bersama Paman Ben (Martin Sheen) dan Bibi May (Sally Field). Ia tak begitu ingat lagi ayah dan ibunya yang meninggalkannya saat ia masih kecil. Peter juga tak pandai bergaul dan lebih sering menyendiri. Suatu ketika, rasa ingin tahu Peter membawanya memasuki ruang eksperimen yang akhirnya mengubah hidup Peter.

Secara tak sengaja Peter digigit laba-laba yang ternyata telah termutasi. TAk lama kemudian Peter mulai menunjukkan gejala aneh. Ia tiba-tiba memiliki kekuatan melebihi manusia biasa sementara memanjat gedung tinggi dan berayun-ayun di antara gedung pencakar langit bukanlah sesuatu yang mustahil lagi. Bersamaan dengan datangnya kekuatan super ini, muncul juga ancaman dari Dr. Curt Connors alias The Lizard (Rhys Ifans) dan Nels Van Adder.

Berikut ini link download gratis film The Amazing Spideran-Man 2012:

1.Download via Jumbofiles.com

Cara menggabungkan part video bisa baca panduannya disini.

2.Download via Youtube.com

Anda bisa download Film The Amazing Spideran-Man 2012 full movie lewat  video Youtube dibawah ini dengan menggunakan software Internet Download Manager (IDM) agar lebih cepat. Untuk cara download video Youtube bisa baca panduannya disini.


Itulah link download gratis film The Amazing Spideran-Man 2012, semoga menghibur Anda.

Video Trailer BatmanThe Dark Knight Rises 2012

Posted: 22 Jul 2012 06:44 PM PDT

Video Trailer BatmanThe Dark Knight Rises 2012 cukup menarik untuk dilihat, apalagi bagi yang sudah menonton filmnya. Film BatmanThe Dark Knight Rises 2012 sekarang sudah bisa Anda lihat di bioskop-bioskop kesayangan di kota Anda.

Bagi Anda yang belum nonton dan penasaran dengan film BatmanThe Dark Knight Rises 2012, dibawah ini saya sajikan video trailer BatmanThe Dark Knight Rises 2012:

Cara Mengatasi Blog Yang Kena Sandbox Google

Posted: 22 Jul 2012 06:38 PM PDT

Pada artikel sebelumnya sudah saya jelaskan bagaimana cara mengecek blog apakah kena Sandbox Google atau tidak. Dan kali ini saya akan jelaskan bagaimana cara mengatasi blog yang kena Sandbox Google. Untuk mengatasi artikel blog yang terkena Sandbox Google sebenarnya cukup mudah, yaitu dengan cara mengedit kembali artikel blog Anda menjadi artikel yang unik dan beda dengan yang lain kemudian biarkan beberapa hari, Insya Allah artikel blog Ana akan muncul lagi di SERP Google, paling tidak bisa terdeteksi oleh Google lagi.

Itulah cara mudah mengatasi blog yang kena Sandbox Google, semoga bermanfaat buat Anda yang blognya ingin keluar dari Sandbox Google.

Cara Mudah Cek Blog Kena Sandbox Google Atau Tidak

Posted: 22 Jul 2012 06:30 PM PDT

Apa kabar sobat? Semoga puasa Anda tetap lancar sampai nanti sore. Belakangan ini saya amati blognya Masrahmat.com trafficnya sedikit menurun, dan saya mengira apakah karena gonta-ganti template atau karena update posting yang kurang pas dengan keyword atau karena artikel/blog saya kena Sandbox Google. Kali ini saya akan membahas tentang Sandbox Google yaitu bagaimana cara cek blog kena Sandbox Google, mungkin diantara Anda sekalian pernah mendengar kata-kata ini. Kalau soal gonta-ganti template dan penempatan keyword yang kurang pas itu bisa diatasi sendiri tapi kalau Sandbox Google inilah yang kebanyakan orang pada belum tahu.

Sandbox Google adalah suatu kondisi dimana blog/website yang dulunya bisa nangkring di halaman depan SERP Google, tiba-tiba sudah tidak muncul lagi di halaman depan Google atau bahkan terlempar jauh, artikel atau blognya tidak bisa terdeteksi oleh mesin pencari Google. Nah lho...mengerikan juga ya.

Penyebab Google Sandbox biasanya karena blog/website Anda melanggar TOSnya Google, tidak sesuai dengan aturan dalam Webmaster Guidelines, melakukan Black Hat SEO/Optimasi SEO yang berlebihan seperti melakukan backlink yang berlebihan, terlalu banyak melakukan ping blog dalam sehari dan menembak kata kunci yang berlebihan. Lalu bagaimana cara cek blog/website yang kena Sandbox Google ?

Cara cek blog/website yang kena Sandbox Google sebenarnya cukup mudah. Berikut ini beberapa cara mudah mengecek blog/website apakah kena Sandbox Google atau tidak:

1.Dengan mengetikkan blog atau artikel blog Anda ke Google.

Contohnya ketik URL blog ini ke Google:
masrahmat.com atau
http://www.masrahmat.com/2012/07/jadwal-imsakiyah-ramadhan-2012-1433-h.html
Jika tidak ditemukan hasil pencarian maka blog Anda terkena sandbox Google, tapi jika blog Anda muncul berarti tidak terkena sandbox Google. Dari sini bisa saya ketahui ternyata blog saya tidak terkena Google Sandbox. Jadi kemungkinan karena posting yang kurang pas dengan keyword dan karena gonta-ganti template. Untuk itu mulai sekarang saya akan tetap menggunakan template blog ini dan meningkatkan kualitas posting artikel blog saya, semoga saja traffic bisa meningkat lagi.

2.Dengan tool khusus yaitu Google Sandbox Checker Tool.


Silahkan buka link Google Sandbox Checker Tool. Kemudian masukkan URL artikel blog Anda dan masukkan keywordnya, nanti bisa dilihat hasilnya. Dengan tool ini nanti bisa diketahui artikel blog Anda kena sandbox atau tidak. Jadi nanti bisa di update artikelnya agar bisa keluar dari Google Sandbox. Cara lebih spesifik dan efektif untuk mengecek artikel blog kena sandbox atau tidak. Jika salah satu artikel blog kena sandbox bukan berarti blog Anda kena sandbox karena jika blog kena sandbox semua artikel yang ada di blog Anda tidak bisa terdeteksi oleh Google.

Itulah 2 cara mudah bagaimana cara cek blog kena Sandbox Google ataukah tidak. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda terutama yang artikel blognya kena Sandbox Google, sebelumnya bisa nongol di halaman depan Google tapi sekarang tidak terlihat lagi.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all