Rabu, 25 Juli 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Sinopsis Sinetron Saranghae "I Love You" Di Indosiar

Posted: 24 Jul 2012 07:37 PM PDT

Sinopsis Sinetron Saranghae "I Love You" Di Indosiar - Sinetron Saranghae adalah sinetron yang dibuat dengan kolaburasi antara pemain Indonesia dan pemain Korea. Revalina S Temat merupakan pemeran utama dalam sinetron ini. Saranghae "I Love You" diputar di Indosiar.

Bagi Anda penggemar sinetron Saranghae tentu ingin tahu sinopsisnya dan berikut ini saya informasikan tentang sinopsis film Saranghae "I Love You":

Young Min (Tim Hwang) adalah putra dari Kim San, seorang pengusaha terkenal di Korea. Kim San memiliki sahabat sekaligus rekan bisnis Harno, yang merupakan ayah Dewi dan Ayu (Revalina S. Temat). Ibunda Young Min, Son Jung Min, meninggal di Bali 6 tahun lalu.

Menurut gosip yang beredar, ibu Young Min meninggal bersama seorang pria Bali bernama Wayan. Ayah Young Min mengira istrinya berselingkuh dengan Wayan. Membuatnya sangat membenci almarhumah ibu Young Min.

Setelah 6 tahun berlalu, Young Min yang juga artis terkenal di Korea berkesempatan mengunjungi Indonesia untuk urusan bisnis ayahnya dan Harno. Sebenarnya, Young Min hendak menggunakan kunjungannya ke Indonesia untuk menyelidiki penyebab kematian ibunya yang sesungguhnya. Ia tak percaya ibunya tega mengkhianati ayahnya.

Young Min lalu pura-pura hilang dan menuju Bali untuk mengungkap misteri ini.
Di Bali, Young Min dibantu oleh Adi, seorang pengarang lagu yang menggemari musik Korea. Adi sebenarnya adalah anak kandung Wayan. Sementara Wayan, ternyata ayah angkat Ayu, yang merupakan putri biologis Harno dan sekretarisnya yang bernama Laras.

Young Min tidak tahu bahwa dengan menghilangnya dia menimbulkan kepanikan baik di Indonesia dan Korea. Kim San mengutus putrinya yang bernama Yuna (adik Young Min) dan Jeung Seok (Richard Kwon), manajer Young Min, untuk mencari Young Min. Sedangkan Harno, meminta putrinya yang bernama Dewi (Rini Yulianti) dan detektif pribadinya yang bernama Bambang untuk melacak keberadaan Young Min.
Dalam persembunyiannya di Bali, Young Min sering ribut dengan Ayu. Seiring waktu, keduanya justru saling jatuh cinta. Sementara di tempat lain, Dewi yang mencari Young Min sangat khawatir karena gadis itu diam-diam mencintai Young Min.

Konflik demi konflik terjadi, Young Min akhirnya mengira ibunya benar-benar selingkuh dengan Wayan. Setelah Young Min tahu bahwa Ayu anak Wayan, pria itu pulang ke Korea.

Dalam suatu pertengkaran, Adi mengucap bahwa Ayu bukan anak kandung Wayan. Sampai akhirnya Ayu tahu bahwa ayah kandungnya adalah Harno, dan ibunya Laras. Berkat bantuan ibu Laras, Ayu bisa pergi ke Korea untuk urusan pekerjaan. Sekaligus memberikan bukti cinta almarhumah ibu Young Min pada Kim San, berupa Lukisan Jayaprana dan Layonsari, kunci utama dari semua konflik yang terjadi.

Bagaimana akhir kisah ini selanjutnya?

Anda bisa menyaksikan sinetron Saranghae "I Love You" ini setiap hari Senin-Jumat Pkl 20.30 yang tayang di Indosiar. Itulah sekilas tentang sinopsis Saranghae "I Love You", semoga menghibur Anda.

Wow, Baru Sepekan Diputar Film 'The Dark Knight Rises' Raup Rp 1,5 Triliun

Posted: 24 Jul 2012 07:24 PM PDT

Wow, Baru Sepekan Diputar Film 'The Dark Knight Rises' Raup Rp 1,5 Triliun - Film The Dark Knight Rises saat ini memang sedang booming selain film The Amazing SpiderMan, karena film tersebut baru diputar di bulan ini. Sepekan setelah pemutaran film The Dark Knight Rises, kabarnya sudah meraup keuntungan hingga Rp1,5 Triliun. Seperti diberitakan detikHot, Warner Bros Pictures baru akan merilis pendapatan 'The Dark Knight Rises' ke publik pada Senin (23/7/2012) waktu setempat. Namun menurut sumber, film itu telah meraup US$ 160,1 juta pada akhir pekan lalu.

Meski pendapatannya melebihi debut 'The Dark Knight' yang meraih US$ 158 juta, namun angka yang didapat film terakhir trilogi Batman karya Christopher Nolan itu masih jauh dari prediksi awal sebesar US$ 180 juta hingga US$ 200 juta.

Menurut laporan Deadline, Senin (23/7/2012), 'The Dark Knight Rises' mengumpulkan US$ 76,1 juta pada Jumat (20/7/2012 lalu. Namun pendapatan mereka turun 41 persen menjadi US$ 46,2 juta di hari berikutnya. Diikuti pendapatan hari senin US$ 39,3 juta.

Angka pendapatan yang trus turun diyakini sebagai dampak tragedi berdarah di bioskop di Aurora, Colorado, AS. Meski demikian, masih banyak moviegoers yang antusias melihat aksi Batman melawan Bane.

Para bintang 'The Dark Knight Rises' telah menyampaikan rasa simpatinya kepada para korban dan keluarganya. Acara premiere dan jumpa pers di Paris yang tadinya akan dihadiri Christian Bale cs pun terpaksa dibatalkan usai kejadian.

Pelaku penembakan, James Holmes (24) saat ini sudah ditahan di sel isolasi. Presiden Obama memastikan akan membawa pelaku yang memakan 12 koran jiwa itu kepada keadilan.

Yolanda Pecoraro Jadi Istri Baru Tom Cruise

Posted: 24 Jul 2012 07:13 PM PDT

Yolanda Pecoraro Jadi Istri Baru Tom Cruise - Bagi para penggemar aktor terkenal Tom Cruise pasti penasaran dengan Yolanda Pecoraro karena wanita seksi ini akan menjadi istri baru bagi Tom Cruise setelah bercerai dengan Katie Holmes. Yolanda Pecoraro yang sekilas mirip dengan bekas pacar lama Tom, artis Penelope Cruz, ternyata adalah seorang penganut Scientology juga sejak umur 13 tahun. Dan pertemuan keduanya antara Tom Cruise dan Yolanda Pecoraro karena dijodohkan oleh Gereja Scientology.

Berikut ini beberapa foto dari Yolanda Pecoraro:

Yolanda PecoraroYolanda Pecoraro
Yolanda PecoraroYolanda Pecoraro
Yolanda PecoraroYolanda Pecoraro

Itulah kabar terbaru dari aktor Tom Cruise, tunggu artikel Infotainment lainnya yang ada di blognya Masrahmat.com.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all