Senin, 15 Oktober 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Download Video dan Sinopsis Film Hello Goodbye Indonesia

Posted: 14 Oct 2012 10:14 PM PDT

Bagi Anda yang suka dengan film Indonesia, kali ini blognya Masrahmat.com akan memberikan informasi tentang video trailer dan sinopsis film Indonesia "Hello Goodbye". Pada postingan sebelumnya saya sudah mengulas bahwa ternyata film Hello Goodbye ini mendapatkan pujian dari masyarakat Korea. Memang cukup membanggakan ya. Sebenarnya bagaimana sinopsis film Hello Goodbye ini sehingga banyak orang yang tertarik?.
Review film Hello Goodbye:

Judul : Hello Goodbye
Pemeran : Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Kennes Andari, Khiva Iskak, Sapto Soetarjo, Verdi Solaiman, Jo Sung-Hyun (Cameo)
Genre : Drama
Tagline : Cinta Berlabuh di Korea
Sutradara : Titien Wattimena
Produser : Frederica
Produksi : FALCON PICTURES

Berikut ini sinopsis film Hello Goodbye:

Film ini bercerita tentang gadis cerdas dan ambisius bernama Indah (Atiqah Hasiholan) yang bekerja di Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Busan, Korea Selatan. Pada suatu hari ia bertemu dengan pelaut asal Indonesia bernama Abi (Rio Dewanto). Pria muda yang tak punya tujuan lain selain bekerja dan menyerahkan hidupnya pada kapal yang membawanya kemana pun ia pergi. Sesampai di Korea Abi mengalami serangan jantung. Indah diberi tugas dari kantor untuk bertanggung jawab terhadap Abi dan ini bukan tugas yang mudah bagi seorang Indah. Bukan hal mudah  untuk mengutamakan kepentingan orang lain di atas kepentingannya sendiri.

Meskipun demikian ia berusaha keras menunaikan tugas tersebut. Sama seperti Abi yang juga berusaha keras menerima keberadaan Indah. Indah dengan segala ambisinya, berhadapan dengan Abi yang menyerahkan dirinya kemanapun kapal pergi.

Disinilah mereka saling berbagi. Indah mengajarkan kepada Abi mengenai pentingnya sebuah tujuan, sedangkan Abi mengajarkan Indah tentang pentingnya sebuah perjalanan.

Berikut ini Video Trailer Film Hello Goodbye yang bisa Anda download gratis dengan software IDM terbaru yang ada di blognya Masrahmat.com ini:


Demikianlah informasi tentang film Indonesia "Hello Goodbye", semoga menghibur Anda.

Film 'Hello Goodbye' Karya Indonesia Dipuji Masyarakat Korea

Posted: 14 Oct 2012 09:54 PM PDT

Film 'Hello Goodbye' Karya Indonesia Dipuji Masyarakat Korea -  Indonesia boleh berbangga, karena film karya anak bangsa, berjudul Hello Goodbye, kembali mendapat sambutan positif dari masyarakat Korea.


Film drama terbaru garapan sutradara Titien Wattimena tersebut belum lama ini terpilih sebagai Official Selection di Busan International Film Festival (BIFF) yang diselenggarakan di Korea Selatan pada 4 Oktober 2012 lalu.

Film yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tersebut, berkesempatan untuk diputar sebanyak tiga kali di BIFF pada tanggal 6,9 dan 12 Oktober 2012. Ketika diputar di sana, Titien mengaku bangga, film garapannya banyak dipuji oleh masyarakat Korea.

Seusai penayangan hari pertama, kata Titien Wattimena, selaku sutradara film Hello Goodbye, digelarlah sesi tanya jawab dengan para penonton. Di luar dugaan, hampir seluruh  penonton memberi sambutan positif.

Lewat pesan panjangnya yang ia kirimkan lewat e-mail kepada VIVAlife, Titien menceritakan, ia sangat terharu  ketika melakukan sesi tanya jawab dengan para penonton yang kebanyakan adalah masyarakat Korea.

Selain memberi pujian yang membahagiakan, banyak pula dari mereka yang meminta tanda tangan pada Titien. "Saya bersyukur, karena yang hadir di sesi itu, pertanyaannya cukup ringan. Bahkan, ada beberapa yang tunjuk tangan hanya untuk menyatakan bahwa mereka suka sekali dengan film Hello Goodbye," ceritanya.

Titien mengemukakan, bahwa yang lebih membahagiakan lagi, tidak sedikit penonton yang datang dari luar kota Busan sangat antusias terhadap film Hello Goodbye. "Mereka terkesima dengan kisah yang ada dalam film Hello Goodbye. Terlebih lagi dalam film ini banyak menampilkan tempat-tempat indah di kota Busan. Mereka suka banget," kata Titien.

Kisah lainnya, Titien merasa terharu saat ada seorang bapak datang dari luar kota Busan, hanya untuk menonton Hello Goodbye. Dan bapak itu meminta Titien Wattimena untuk tanda tangan di tiketnya.

"Ada pula  seorang wanita asal Busan yang mengatakan, dia sebenarnya sering melihat saya  saat syuting Hello Goodbye. Waktu itu, ia kesal karena merasa terganggu dengan aktivitas syuting saya itu.  Tapi, waktu ia nonton Hello Goodbye, ia merasa senang, turn out it become a great movie katanya," ujar Titien.

Banyaknya sambutan positif yang datang dari masyarakat Korea, terutama dari kota Busan, diharapkan bisa menular ke Indonesia. Sehingga, saat penayangan perdana film Hello Goodbye pada tanggal 29 November 2012, masyarakat di sini pun merasa senang terhadap film ini.

Wow, Inilah Bisnis Pemakan Mewah Bertarif Ratusan Juta

Posted: 14 Oct 2012 09:49 PM PDT

Wow, Inilah Bisnis Pemakan Mewah Bertarif Ratusan Juta - Mengelola bisnis tak selamanya berkaitan dengan manusia yang masih hidup. Bisnis pemakaman kini mulai menggeliat dengan untung yang tak bisa dianggap kecil. Terlebih lagi, bisnis ini menyasar kalangan orang berduit.

Bisnis pemakaman itulah yang dicoba digagas oleh PT Nusantara Prima Sukses Sejati (NPSS) dengan mendirikan Al-Azhar Memorial Garden.

"Dengan konsep ini, kami ingin pemakaman itu tidak menjadi hal yang menakutkan," ujar Direktur Nusantara Prima Sukses Sejati, Rachmat Effendi, ketika ditemui VIVAnews di kantornya, Jakarta.

Al-Azhar Memorial Garden mengklaim telah menjual sekitar 60 persen dari pembukaan lahan perusahaan pada tahap pertama. Padahal, perusahaan baru memperkenalkannya pada Juli lalu.

Sesuai targetnya, yaitu masyarakat kelas atas, para pembeli tanah pemakaman ini harus merogoh kocek cukup dalam. Bayangkan, untuk tipe makam single berukuran 1,5x3 meter, pembeli harus merogoh uang Rp23 juta dengan masa pembayaran 30 hari. Namun, perusahaan juga menyediakan fasilitas cicilan sebanyak 12 kali.

Selain tipe makam single, Al-Azhar Memorial Garden menyediakan paket keluarga dengan pembelian minimal 10 unit kavling makam. Untuk paket ini, perusahaan memberkan harga khusus Rp185 juta.

Selain kedua paket itu, pihaknya juga mempersiapkan paket double dan family yang kapasitasnya masing-masing untuk 2 dan 4 orang.

Rachmat mengakui, bisnis pemakaman memang cukup mahal. Namun, Nusantara Prima Sukses Sejati mengklaim harga yang dibayarkan saat pertama kali membeli makam adalah jumlah maksimal yang dikeluarkan pembeli. Artinya, pembeli tak perlu lagi memusingkan biaya perawatan.

"Jadi, kalau membeli sekarang, baik itu digunakan 10 atau 20 tahun lagi, tidak perlu menambah biaya," imbuhnya.

Pembayaran sekali seumur hidup ini, Rachmat menjelaskan, diberlakukan untuk mengantisipasi pihak keluarga yang lupa untuk membayar iuran tahunan maupun bulanan. "Biasanya terjadi ketika generasi ketiga yang datang cenderung lebih jarang dan ada kemungkinan lupa untuk membayar," paparnya.

sumber

LIVE STREAMING PELANTIKAN JOKOWI-AHOK

Posted: 14 Oct 2012 09:39 PM PDT

Untuk melihat live streaming pelantikan Jokowi-Ahok sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anda bisa melihatnya lewat tvOne online yang ada di blognya Masrahmat.com ini. Anda tinggal klik menu TV ONLINE yang ada di atas blog ini.


Sebeluumnya juga sudah saya posting tentang acara pelantikan Jokowi-Basuki yang berlangsung hari ini di gedung DPRD Jakarta. Acara ini sendiri dihadiri oleh berbagai undangan seperti Gubernur dan wakil Gubernur sebelumnya yaitu Fauzi Bowo, Menteri Dalam Negeri RI, duta besar negara sahabat, kalangan Muspida dan berbagai elemen masyarakat yang lain.

Rencananya setelah acara pelantikan Sumpah Gubernur Jokowi-Basuki ini, nanti akan di selenggarakan pesta rakyat oleh beberapa rakyat DKI Jakarta untuk menyambut Gubernur dan Wakil Gubernur baru terpilih yaitu Joko Widodo dan Basuki T Purnama. Semogabisa membangun Jakarta yang lebih baik ya..

Hari ini Pelantikan Gubernur Terpilih DKI Jakarta Jokowi-Basuki

Posted: 14 Oct 2012 10:45 PM PDT

Acara pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta yaitu Joko Widodo dan Basuki T Purnama sedang berlangsung hari ini Senin,15 Oktober 2012 di gedung DPRD Jakarta. Acara pelantikan ini berlangsung dalam rapat sidang istimewa DPRD DKI Jakarta. Pengucapan Sumpah Gubernur dan wakil Gubernur juga akan dilakukan dalam acara ini.


Acara pelantikan Jokowi-Basuki dihadiri olehberbagai kalangan dan masyarakat kelihatan antusias sekali. Acara ini dihadiri oleh Fauzi Bowo, Gubernur sebelumnya dan wakilnya, kemudian ada juga Megawati Soekarno Putri, Menteri Dalam Negeri RI, undangan duta besar negara sahabat serta dari beberapa tokoh masyarakat Jakarta termasuk media yang meliput acara pelantikan Jokowi-Basuki.

Anda bisa menonton acara pelantikan Jokowi-Basuki ini lewat tv online yang ada di blognya masrahmat.com ini karena acara ini juga disiarkan langsung oleh beberapa stasiun tv. Saya sarankan nonton live streaming acara pelantikan Jokowi-Basuki ini lewat tvOne online, karena itu stasiun tv isinya berita kebanyakan.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all