Rabu, 17 Oktober 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Inilah Cara Mengatasi Flashdisk Yang Tidak Terbaca/Terdeteksi Komputer

Posted: 16 Oct 2012 09:15 PM PDT

Cara Mengatasi Flashdisk Yang Tidak Terbaca/Terdeteksi Komputer - Postingan kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara mengatasi dan memperbaiki Flashdisk yang tidak terbaca atau terdeteksi oleh komputer. Mungkin masalah seperti ini pernah Anda alami, ketika Anda colokkan Flashdisk di port USB komputer/Laptop Anda ternyata tidak bisa kebaca padahal mungkin isinya data-data yang penting. Lalu, bagaimana cara mengatasi flashdisk yang tidak terbaca ini?


Sebelumnya Anda harus tahu dulu penyebab flashdisk rusak, apakah flashdisk Anda sudah rusak atau belum. Kalau sudah rusak tentu tidak bisa kebaca dan terdeteksi oleh komputer maupun DVD jika Anda colokkan di port USB DVD Player. Tandanya flashdisk rusak adalah didalamnya tidak ada nyala lampu yang berkerlip. Namun jika ternyata belum rusak, bisa kebaca di DVD player tetapi tidak bisa kebaca di komputer maka Anda perlu membaca tips berikut ini:
  1. Coba colokkan USB pada Port USB yang lain atau pindah-pindah, jika belum berhasil coba colokan ke PC lain, apabila berhasil maka USB kita tidak bermasalah dan kecurigaan 100% kepada PC.
  2. Atau dilakukan sebaliknya, coba colokan USB lain di PC kita (jika ada) dan/atau perangkat lain yang menggunakan usb port. Dengan asumsi, jika alat yang kita hubungkan terdeteksi, maka port USB tidak bermasalah.
  3. Cek di settingan BIOS barangkali disable sengaja atau tidak, hal ini bisa saja terjadi perubahan setting dengan tidak kita sadari manakala baterai MotherBoard kita udah soak / lemah.
  4. Cek di Device Manager , caranya :
    • Klik start > settings > Control Panels.
    • Dobel Klik pada icon system
    • Setelah terbuka jendela Syistem Properties, klik tab Hardware
    • Klik tombol Device Manager
    • Kemudian cek di bagian Universal Serial Bus Controllers, terlihat ada masalah
    • Tanda tanya pada bagian ini menandakan hardware tidak dikenal atau td ada driver
    • Tanda silang berwarna merah pada bagian ini menandakan disable, maka jika ini terjadi lakukan klik kanan dan pilih enable
    • Termasuk dalam hal ini kemungkinan perlu install ulang driver USB Flash disk
  5. Cek pada registry, caranya :
    • Klik Start > Run
    • Ketikan : regedit kemudian enter
    • Masuk ke : HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\UsbStor
    • Pada value Dwords harus bernilai 3 (enable), jika bukan 3 maka update dengan 3 lalu close dan restart
    • Kemungkinan yang lainnya adalah PC terjangkit Virus, maka harus dibersihkan dari virus dengan menggunakan anti virus
    • Jika mencurigai sebuah software yang baru diinstall sebagai penyebabnya maka coba uninstall dahulu software tersebut.
Demikianlah tips bagaimana cara mengatasi flashdisk yang tidak terbaca dan tidak terdeteksi oleh komputer/laptop Anda, semoga bermanfaat.

Inilah Arti SEO Onpage dan Offpage

Posted: 16 Oct 2012 08:56 PM PDT

Arti SEO Onpage dan Offpage - Sebelumnya sudah saya jelaskan tentang apa arti SEO, dan kali ini saya akan menjelaskan apa itu SEO Onpage dan apa itu SEO Offpage. SEO Onpage dan Offpage ini merupakan teknik SEO yang bisa Anda lakukan untuk optimasi blog/web Anda agar bisa lebih mudah masuk dalam hasil pencarian search engine seperti Google.

SEO Onpage

SEO Onpage adalah strategi dalam segala bentuk optimasi search engin pada blog atau website yang dimaksud. Strategi onpage lebih ditujukan pada penyerangan search engine terhadap keyword tersebut.

Contoh SEO Onpage yang bisa Anda lakukan:
    Penggunaan nama domain
    Judul Blog
    Judul Posting
    Deskripsi
    Penggunaan Headings (H1,H2,H3, H4, dst…)
    Penggunaan kata tebal, miring, garis bawah, dan lain sebagainya
    Internal linking ( tautan ke halaman posting lain yang masih dalam bagian blog yang dimaksud)
    Penggunakan tag alt pada setiap gambar
    Memepercepat waktu akses blog
    Dan masih banyak lagi yang lainnya

SEO Offpage 

SEO Offpage adalah segala bentuk teknik optimasi search engine yang di lakukan di luar blog atau website yang di maksud. Strategi offpage ini lebih bersifat support dan bahkan menjadi inti support dalam mendongkrak keberadaan blog di search engine.

Contoh SEO Offpage yang bisa Anda lakukan: 
    Submit ke directory/Submit site map ke webmaster tools
    Link exchange dengan sesama teman blogger
    Iklan review untuk mendulang link
    Lomba yang memberikan linkback ke blog penyelenggara, Seperti Kontes SEO.
    Ping, dsb.

SEO Offpage lebih kearah backlink, karena semakin banyak yang merekomendasikan maka blog anda akan lebih mendapatkan perhatian dari search engine.

Dari hal diatas saya bisa mengambil kesimpulan, bahwa : Strategi onpage bisa dilakukan sekali, sedangkan untuk offpage harus dilakukan berkali-kali lipat untuk bisa mendorong posisi di search engine. Dan dari pengalaman yang sudah-sudah, saya rasa kita harus lebih berhati-hati dalam melakukan strategi Onpage, terutama pada waktu mengganti meta title ataupun meta conntent, dan juga jangan terlalu sering mengganti template blog, karena efeknya bisa sedikit banyak membuat kita kerepotan.

Saya sendiri lebih sering melakukan optimasi blog dengan teknik SEO Onpage ini dan selebihnya saya lakukan dengan SEO Offpage. Bagaimana dengan Anda?

Demikianlah ulasan mengenai arti SEO Onpage dan Offpage, semoga bermanfaat buat Anda semua.

Inilah Arti SEO (Search Engine Optimization)

Posted: 16 Oct 2012 09:18 PM PDT

Arti SEO (Search Engine Optimization) - SEO singkatan dari Search Engine Optimization. Sebagai seorang Blogger mungkin sebagian dari Anda sudah banyak yang tahu tentang SEO. SEO merupakan suatu proses bagaimana kita mengoptimasi blog atau website kita sehinga bisa lebih mudah terdeteksi oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo maupun Bing.


Optimasi blog atau web dengan SEO juga bertujuan untuk meningkatkan peringkat pada hasil pencarian oleh search engine. Biasaya jika Anda sudah bisa menguasai teknik SEO maka artikel blog Anda bisa muncul di SERP (Search Engine Result Page) Google. Lalu bagaimana kita bisa melakukan optimasi blog dengan teknik SEO ini?.

Untuk mengoptimasi blog dengan teknik SEO, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah Anda bisa memperbaiki komponen template blog Anda agar SEO friendly. Anda bisa baca postingan tentang cara edit template blog agar SEO friendly. Setelah template blog Anda diperbaiki agar SEO friendly, hal selanjutnya Anda bisa melakukan optimasi di setiap artikel yang Anda tulis agar bisa masuk di halaman pertama hasil pencarian Google. Untuk hal ini Anda bisa gunakan teknik SEO Onpage.

Apa itu SEO Onpage?. Anda bisa baca pada postingan berikutnya tentang Arti SEO Onpage dan SEO Offpage.

Wow, Inilah Ayah Tertua di Dunia, Punya Anak di Usia 96 Tahun

Posted: 16 Oct 2012 08:28 PM PDT

Wow, Inilah Ayah Tertua di Dunia, Punya Anak di Usia 96 Tahun - Seorang pria berusia 96 tahun di India layak disebut sebagai ayah tertua di dunia. Betapa tidak, di usianya yang hampir seabad, sang istri melahirkan anak kedua mereka.

Diberitakan Daily Mail, Selasa 16 Oktober 2012, Ramjit Raghav sumringah saat putra kedua mereka lahir bulan lalu. Putra pertama mereka lahir dua tahun lalu saat Ramjit berusia 94 tahun. Kelahiran putra keduanya membuat dia menjadi ayah tertua di dunia untuk kedua kalinya.

Dokter dan suster di rumah sakit pemerintah di Haryana, utara India, terkejut saat tahu Ramjit adalah ayah dari jabang bayi tersebut. Mereka tertawa namun akhirnya bisa menerimanya.

"Saya sangat senang mendapatkan putra lagi. Jadi jika seorang di antara mereka meninggal, saya masih punya anak yang akan meneruskan nama saya," kata Ramjit.

Istrinya, Shakuntala, berusia 54 tahun. Keduanya bertemu di sebuah mesjid saat Shakuntala berusia 22 tahun. Shakuntala yang sebatang kara akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Ramjit, yang usianya terpaut jauh.

"Tidak peduli seberapa tua dia, saya cinta dan sayang dia, walaupun dia sering marah-marah," kata Shakuntala yang mengaku bisa mati jika tidak bertemu Ramjit.

Dalam urusan ranjang, Ramjit masih prima. Shakuntala mengatakan, walaupun Ramjit sudah keriput, namun untuk masalah seksual, pria itu seperti pemuda usia 25 tahun. "Bahkan lebih baik lagi, dia bisa 'bermain' semalaman. Dia juga ayah yang baik," kata Shakuntala.

Ramjit mengaku staminanya di ranjang membuat iri para tetangganya. Setiap malam, ujarnya, dia bisa melakukan hubungan seksual hingga tiga sampai empat kali.

"Tetangga saya bertanya apa rahasianya, saya jawab bahwa ini adalah kehendak Tuhan. Saya sehat dan menikmati hubungan seks dengan istri saya," kata dia.

Untuk makanan, Ramjit mengaku tidak ada menu khusus yang membuatnya tetap bergairah. Dia mengatakan, setiap hari hanya memakan kacang almond, mentega dan susu untuk menjaga stamina.

"Saya kira penting bagi suami istri untuk berhubungan seks secara rutin. Tapi sekarang, demi anak saya kesampingkan dulu hal tersebut," lanjutnya lagi.

sumber

Inilah Prediksi Polandia VS Inggris Nanti Malam 17 Oktober 2012

Posted: 16 Oct 2012 08:20 PM PDT

Inilah Prediksi Polandia VS Inggris Nanti Malam 17 Oktober 2012 - Pertandingan Pra Piala Dunia 2014 antara Polandia VS Inggris resmi diundur dan akan berlangsung nanti sore pada Pkl 15.00 waktu setempat atau dini hari nanti WIB. Bagaimana kira-kira prediksi hasil skor pertandingan ini?. Berikut ini saya ulas tentang Prediksi Polandia VS Inggris nanti malam.


Terakhir kedua tim bertandingan pada Kualifikasi Piala Dunia 2006, Inggris dua kali mengalahkan Polandia dengan skor 2-1, baik tandang maupun kandang. Polandia tidak pernah lagi mengalahkan Inggris di kompetisi apapun sejak 1973 menurut info yang didapat SunduL.

Di Grup H babak kualifikasi ini, Inggris masih memimpin klasemen dengan 7 poin dari tiga pertandingan, unggul tiga poin dari Montenegro dan Polandia di bawahnya. Namun Montenegro dan Polandia masih menyimpan satu pertandingan lebih. Inggris juga menjadi salah satu tim tersubur di babak kualifikasi ini dengan koleksi 11 gol dari tiga laga.

Performa kandang Polandia sangat konsisten. Dari 10 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi, Polandia belum terkalahkan dengan tujuh kemenangan dan tiga imbang, dan tujuh clean sheet.

Inggris belum pernah menelan kekalahan tandang lagi sejak Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, ketika langkah mereka dihentikan Jerman di babak perdelapan final dengan skor telak 1-4.

Saat ini Polandia duduk di peringkat-54 ranking FIFA, sementara Inggris duduk di peringkat-5.

Head 2 Head Pertandingan Polandia vs Inggris :
13 Okt 2005 : Inggris 2-1 Polandia (Kualifikasi PD 2006)

5 Pertandingan terakhir Polandia :
13 Okt 2012 : Polandia 1-0 Afrika Selatan (persahabatan)

12 Sept 2012 : Polandia 2-0 Moldova (Kualifikasi PD 2014)

8 Sept 2012 : Montenegro 2-2 Polandia (Kualifikasi PD 2014)

16 Agt 2012 : Estonia 1-0 Polandia (persahabatan)

17 Jun 2012 : Rep. Ceko 1-0 Polandia (Euro 2012)

5 Pertandingan terakhir Inggris :
13 Okt 2012 : Inggris 5-0 San Marino (Kualifikasi PD 2014)

12 Sept 2012 : Inggris 1-1 Ukraina (Kualifikasi PD 2014)

8 Sept 2012 : Moldova 0-5 Inggris (Kualifikasi PD 2014)

16 Agt 2012 : Inggris 2-1 Italia (persahabatan)

25 Jun 2012 : Inggris 0-0 Italia (Euro 2012)

Prediksi Skor Pertandingan Plandia VS Inggris by Masrahmat.com : Polandia 1-2 Inggris

Pertandingan Polandia vs Inggris Resmi Diundur

Posted: 16 Oct 2012 08:09 PM PDT

Pertandingan Polandia vs Inggris Resmi Diundur - Pertandingan Polandia vs Inggris akhirnya resmi ditunda. Pertandingan yang sejatinya digelar Selasa, 16 Oktober 2012 atau Rabu dini hari WIB ini akan digelar keesokan harinya karena lapangan tergenang air akibat hujan deras yang melanda Warsawa.


Penundaan ini disampaikan oleh jurubicara Asosiasi Sepak Bola Polandia. Seperti dilansir Reuters, pertandingan Polandia vs Inggris akan digelar di lokasi yang sama, National Stadium, Rabu, 17 Oktober 2012 pukul 15.00 waktu setempat (Kamis, dini hari WIB)

Hujan deras yang melanda Warsawa dan sekitarnya telah membuat lapangan tergenang. Para pemain yang melakukan pemanasan mengaku sulit untuk mengalirkan bola akibat menggenangnya air di lapangan.

Menurut jurubicara Asosiasi Sepak Bola Polandia, National Stadium sebenarnya memiliki atap yang bisa ditutup. Namun tak satupun perwakilan dari FIFA yang memutuskan untuk melakukannya. "Tak satupun yang memiliki solusi," kata Agnieszka Olejkowska. "Kami tahu akan turun hujan, namun kami tidak memprediksi bakalan deras."

Olejkowska menambahkan, saat hujan deras turun pada jadwal kick off (19.00 waktu setempat), pihaknya tidak mungkin menutup atap stadion. "Kami punya mesin pemanas dimana jika kami menutup atap, kami bisa mengeringkan lapangan dalam tempo 30 menit," bebernya.

sumber

Inilah Hasil Spanyol vs Perancis Tadi Malam: 1-1

Posted: 16 Oct 2012 08:04 PM PDT

Hasil Spanyol VS Prancis 17 Oktober 2012 Tadi Malam - Pertandingan Pra Piala Dunia (PPD) 2014 antara Spanyol VS Perancis berakhir dengan skor imbang 1-1. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Rabu (17/8/2012) dinihari WIB, Spanyol tampil relatif dominan sepanjang laga. Namun, seperti yang terjadi di babak pertama, mereka acapkali kesulitan untuk menembus pertahanan Prancis. Sedangkan Les Bleus mulai bangkit dan beberapa kali mengancam pertahanan Spanyol di babak kedua.


Spanyol unggul lebih dulu lewat Sergio Ramos di menit ke-25. Namun, setelah tak kunjung mampu menambah keunggulan, mereka akhirnya malah kebobolan. Sundulan Giroud di masa injury time membuat kedua tim harus puas berbagi angka.

Hasil ini masih menempatkan Spanyol di posisi teratas Grup I dengan nilai 7. Sedangkan Prancis berada di urutan dua juga dengan nilai yang sama.

Susunan Pemain Spanyol vs Prancis :

Spanyol: 1-Iker Casillas; 17-Alvaro Arbeloa (5-Juanfran 50), 15-Sergio Ramos, 16-Sergio Busquets, 18-Jordi Alba;14-Xabi Alonso, 8-Xavi, 6-Andres Iniesta (9-Fernando Torres 75); 21-David Silva (20-Santi Cazorla 13), 10-Cesc Fabregas, 11-Pedro.

Prancis: 1-Hugo Lloris; 2-Mathieu Debuchy, 21-Laurent Koscielny, 5-Mamadou Sakho, 3-Patrice Evra; 17-Maxime Gonalons (8-Mathieu Valbuena 57), 6-Yohan Cabaye, 12-Blaise Matuidi; 7-Franck Ribery, 10-Karim Benzema (9-Olivier Giroud 88), 14-Jeremy Menez (11-Moussa Sissoko 68).

Berikut ini Highlight Video Spanyol VS Perancis Tadi Malam:


Spain 1-1 France footyroom.com by Futbol2101

Demikianlah informasi tentang hasil pertandingan Pra Piala Dunia 2014 antara Spanyol VS Perancis tadi malam, semoga bermanfaat buat Anda para pecinta sepak bola.

INILAH HASIL PORTUGAL VS IRLANDIA UTARA TADI MALAM: 1-1

Posted: 16 Oct 2012 07:56 PM PDT

Hasil Portugal VS Irlandia Utara 17 Oktober 2012 Tadi Malam - Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Portugal VS Irlandia Utara yang berlangsung tadi malam berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sejak pertandingan dimulai, Portugal langsung menggempur pertahanan tim tamu sejak menit-menit awal. Duet Cristiano Ronaldo dan Helder Postiga menjadi tumpuan "Seleccao" merobek pertahanan Irlandia Utara.

Faktanya, Portugal malah tertinggal terlebih dulu setelah Oliver Norwood sukses menjebol gawang Rui Patricio pada menit ke-30. Berawal dari serangan balik, Kyle Lafferty melepaskan umpan terobosan kepada Norwood. Norwood kemudian merangsek ke dalam kotak penalti. Meskipun dijaga ketat, Norwood berhasil melepaskan tendangan yang gagal diantisipasi Patricio.

Tertinggal 0-1, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meningkatkan intensitas serangannya. Serangan membabi buta pun diperlihatkan tim besutan Paulo Bento tersebut. Sayang dari beberapa peluang emas yang dimiliki oleh tim tuan rumah berhasil dimentahkan oleh kiper Roy Carroll dan barisan pertahanan Irlandia Utara. Tim tamu pun berhasil menjaga keunggulannya hingga babak pertama berakhir.

Selepas turun minum, Roy Carroll kembali tampil gemilang di bawah mistar Irlandia Utara. Beberapa peluang yang diciptakan oleh tim tuan rumah berhasil digagalkan oleh kiper berusia 35 tahun tersebut.

Carroll berhasil menggagalkan tandukan Ruben Amorim pada menit ke-56. Begitu juga saat kiper Olympiacos tersebut berjibaku menghalau tembakan Amorim pada menit ke-66.

Pada menit ke-70, Ronaldo berhasil melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti lawan. Namun tendangan bintang Real Madrid tersebut masih membentur salah satu bek Irlandia Utara.

Usaha Postiga pun belum membuahkan hasil pada menit ke-75. Dari luar kotak penalti, Potiga melepaskan tembakan keras. Namun lagi-lagi, Carroll jeli membaca arah bola dan akhirnya sukses mengamankan bola.

Akhirnya, Postigalah yang berhasil menaklukkan Carroll lewat gol yang diciptakan pada menit ke-79. Kemelut terjadi di depan gawang Irlandia Utara setelah Bruno Alves melepaskan umpan panjang. Postiga langsung menendang bola liar tersebut yang gagal diantisipasi Carroll.

Gol itu memulihkan kepercayaan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Apa daya, tidak ada gol tambahan yang mampu diciptakan tim tuan rumah sampai laga usai. Laga di Stadion Do Dragao berakhir imbang 1-1.

Susunan Pemain

Portugal: 12-Rui Patricio; 2-Bruno Alves, 3-Pepe, 19-Miguel Lopes (Ruben Amorim 46), 21-Joao Pereira; 4-Miguel Veloso, 8-Joao Moutinho, 15-Ressureicao Ruben Micael (Silvestre Varela 61), 17-Nani; 7-Cristiano Ronaldo, 23-Helder Postiga
Pelatih: Paulo Bento

Irlandia Utara: 1-Roy Carroll; 3-Ryan McGivern, 4-Craig Cathcart, 5-Jonathan Evans, 6-Chris Baird, 18-Aaron Hughes; 8-Steven Davis, 11-Corry Evans, 14-Niall McGinn, 16-Oliver Norwood; 10-Kyle Lafferty
Pelatih: Michael O'Neil

Berikut ini Highlight Video Portugal VS Irlandia Utara Tadi Malam:


Portugal 0-1 Irlanda do Norte by Ricardo109x

INILAH HASIL ITALIA VS DENMARK TADI MALAM: 3-1

Posted: 16 Oct 2012 07:47 PM PDT

Hasil Italia vs Denmark 17 Oktober 2012 Tadi Malam - Pertandingan Pra Piala Dunia (PPD) 2012 antara Italia VS Denmark berakhir dengan kemenangan tim Italia dengan skor 3-1. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (17/10/2012) dinihari WIB, Italia membuka keunggulan di menit ke-33. Lewat sebuah serangan balik, Riccardo Montolivo sukses mengonversi umpan Mario Balotelli menjadi gol.



Berselang empat menit, tim tuan rumah menggandakan keunggulannya. Sundulan Daniele De Rossi meneruskan crossing Andrea Pirlo dari sayap kanan kembali mengoyak jala gawang Denmark.

Denmark memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit-menit akhir babak pertama. Umpan silang Lars Jacobsen disambut William Kvist dengan tendangan voli dari pojok kotak penalti. Bola meluncur ke dalam gawang tanpa bisa dicegah kiper Morgan De Sanctis.

Italia kehilangan satu pemain di awal babak kedua. Pablo Daniel Osvaldo mendapatkan kartu merah langsung setelah melakukan pelanggaran terhadap Nicolai Stokholm.

Kalah jumlah pemain, Italia malah bisa mencetak gol lagi di menit ke-54 dan Pirlo lagi-lagi jadi arsiteknya. Kali ini, Balotelli yang mencatatkan namanya di papan skor.

Di sisa waktu, Denmark tak bisa mengejar ketertinggalan mereka. Italia menang 3-1.

Dengan hasil ini, Italia kokoh di puncak klasemen Grup B dengan koleksi 10 poin dari empat partai. Denmark di posisi kelima dengan dua poin.

Susunan pemain Italia vs Denmark:

Italia: De Sanctis; Abate, Barzagli, Chiellini, Balzaretti; De Rossi, Pirlo, Marchisio (Candreva 74'); Montolivo (Giaccherini 85'); Balotelli (Destro 89'), Osvaldo

Denmark: Andersen; Jacobsen, Kjaer, Agger, Silberbauer (Lorentzen 72'); Rommedahl, Stokholm, Kvist (Kahlenberg 59'), Eriksen; Krohn-Dehli (Poulsen 83'), Bendtner

Demikianlah hasil pertandingan PPD 2014 antara Italia VS Denmark, dapatkan informasi Sepak Bola lainnya hanya di blognya Masrahmat.com.

Inilah Hasil Rumania VS Belanda Tadi Malam: 1-4

Posted: 16 Oct 2012 07:36 PM PDT

Hasil Rumania VS Belanda 17 Oktober 2012 Tadi Malam - Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2012 antara Rumania VS Belanda sudah berlangsung dini hari tadi malam dan hasilnya adalah tim Belanda menang dengan skor 1-4. Empat gol Belanda bersarang ke gawang Romania, sementara tuan rumah hanya mampu membalas satu gol. Belanda pun girang dengan kemenangan 4-1 di Bucharest dalam laga Kualifiksi piala dunia , Rabu 17 Oktober 2012 dini hari WIB.

Belanda hanya butuh sepuluh menit sejak wasit Craig Thomson memulai laga untuk mendulang gol pertama. Adalah Jeremain Lens yang memaksimalkan peluang di depan gawang Ciprian Tatarusanu dengan tandukan.

Menjelang setengah jam, anak asuh Louis van Gaal mengemas gol keduanya melalui Bruno Martins. Sepakan kaki kirinya menyongsong assist Rafael van der Vaart gagal diantisipasi Tatarusanu.

Namun, Romania berhasil memperkecil ketertinggalan lima menit menjelang turun minum. Kali ini, aksisolo-run Ciprian Marica membuat kelabakan pertahanan "De Oranje" dan sepakan datar kaki kanannya gagal dihadang Maarten Stekelenburg.

Paruh pertama baru akan berakhir, tetapi petaka kembali menerpa anak asuh Victor Piturca. Gabriel Tamas dinilai wasit Thomson melanggar Luciano Narsingh di area terlarang. Penalti.

Sepakan 12 pas itu sukses dieksekusi dengan sepakan ke sebelah kanan gawang meski Tatarusanu bergerak ke arah yang benar. Bola terlalu deras.

Saat peluit turun minum ditiupkan, tim "Negeri Kincir Angin" sudah melesat 3-1.

Di paruh kedua, Romania berusaha mengimpaskan keadaan. Jual beli serangan kedua tim saling terjadi.

Namun, laga di Stadion Nasional Bucharest itu resmi jadi milik Belanda ketika Robin van Persie menjebol jala Tatarusanu lima menit menjelang waktu normal berakhir. Umpan matang Narsingh sukses dimaksimalkan bomber Manchester United itu dengan sontekan kaki kirinya.

Dengan hasil itu, Belanda memimpin Grup D Zona Eropa dengan hasil sempurna dalam empat laga. Di bawahnya, Romania harus puas dengan kekalahan pertama dalam empat laga plus mengemas sembilan angka.

Susunan Pemain

Romania (4-3-3): 12-Ciprian Tatarusanu; 3-Razvan Dinca Rat, 4-Gabriel Tamas, 6-Vlad Chiriches, 15-Dorin Goian; 5-Alexandru Bourceanu (8-Costin Lazar 61), 11-Gabriel Torje (21-Adrian Poparadu 66), 18-Mihai Pintilii; 9-Ciprian Marica, 13-Gheorghe Grozav (10-Adrian Mutu 74), 19-Bogdan Stancu
Pelatih: Victor Piturca

Belanda (4-3-3): 1-Maarten Stekelenburg; 2-Ricardo van Rhijn, 3-John Heitinga, 4-Ron Vlaar, 5-Bruno Martins Indi; 6-Nigel de Jong, 8-Kevin Strootman, 10-Rafael van der Vaart (20-Ibrahim Afellay 76); 7-Luciano Narsingh, 9-Robin van Persie, 11-Jeremain Lens (17-Eljero Elia 89)
Pelatih: Louis van Gaal

Highlight Video Rumania VS Belanda bisa Anda lihat dibawah ini:


Romania 1-4 Netherlands footyroom.com by Futbol2101

Demikianlah informasi tentang hasil  Rumania VS Belanda Tadi Malam, semoga bermanfaat buat Anda.

sumber

HASIL INDONESIA VS VIETNAM 16 OKTOBER 2012 TADI MALAM: 0 - 0

Posted: 16 Oct 2012 07:17 PM PDT

Hasil Indonesia VS Vietnam 16 Oktober 2012 Tadi Malam - Pagi sobat semua, semoga sobat semua pecinta blognya Masrahmat.com ini selalu dalam keadaan sehat. Mengawali postingan kali ini, saya akan menginformasikan pada Anda semua tentang hasil pertandingan Indonesia VS Vietnam yang berlangsung tadi malam.


Hasil IndonesiaVS Vietnam pada pertandingan Friendly Match tadi malam berakhir dengan skor imbang, tidak ada gol satupun dari kedua tim.Pada pertandingan yang berlangsung di My Dinh National Stadium itu, Vietnam, langsung tampil menekan. Lima menit pertandingan berjalan, mereka mendapatkan peluang melalui Huynh Quoc Anh. Siqal bagi Quoc Anh, tendangannya masih melambung. Dua menit berselang, mereka kembali mendapatkan peluang. Tetapi, serangan yang dibangun dari sisi kanan berhasil dihalau oleh pertahanan Indonesia.

Selanjutnya, tempo pertandingan berjalan melambat. Vietnam banyak melakukan operan-operan pendek, sementara Indonesia bermain menunggu di areanya sendiri. Skuad 'Merah-Putih' juga banyak melepaskan umpan-umpan panjang yang diarahkan kepada Andik.

Cong Vinh Le sempat mendapatkan peluang di menit ke-20 lewat tendangan kerasnya. Tendangannya berhasil dihalau, tetapi bola muntah gagal dimanfaatkan oleh rekan-rekannya.

Nil Maizar akhirnya memutuskan untuk memainkan Irfan Bachdim dengan menarik keluar Elie. Beberapa serangan sempat dilakukan dari sisi kanan, namun tak ada yang berujung menjadi gol.

Di babak kedua, Andik sempat mendapatkan peluang setelah menerima bola sodoran dari Vendry Mofu. Sial baginya, tendangannya masih melenceng tipis.

Vietnam masih melanjutkan tekanan mereka di pertengahan babak kedua. Namun, mereka tampak kesulitan untuk menembus pertahanan Indonesia.

Insiden keributan antar-pemain kemudian sempat merebak di menit ke-82. Irfan tampak bersitegang dengan salah seorang para pemain Vietnam. Keributan itu kemudian menyebar ke pemain-pemain lainnya. Terjadi aksi saling dorong dan akhirnya Irfan mendapatkan kartu kuning karenanya.

Hingga akhir pertandingan, Vietnam masih terus menyerang. Sebuah umpan silang yang dilepaskan tiga menit menjelang pertandingan berakhir masih bisa dihalau Wahyu Wijiastanto. Di sisi lain, Indonesia sempat melakukan serangan balik. Namun, tendangan Irfan gagal menemui sasaran. 


Susunan pemain

Indonesia: Endra Pras, Hamdi Hamdhan, Novan Sasongko, Taufiq, Elie Aiboy, Hengky, Wahyu, Andik Vermansah, Rachmat Leo, Vendry Mofu, Oktovianus.

Vietnam: H?ng S?n, Minh ??c, Gia T?, ?ình ??ng, V?n Phong, V?n Quy?t, Tr?ng Hoàng, Qu?c Anh, Nguyên Sa, Thanh H?ng, Công Vinh

Itulah informasi tentang hasil Indonesia VS Vietnam yang berlangsung tadi malam 16 Oktober 2012.   
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all