Selasa, 30 Oktober 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2012

Posted: 29 Oct 2012 08:24 PM PDT

Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2012 - Masih bingung membuat surat lamaran kerja? Biasanya Anda masih bingung bagaimana dengan kata-kata yang digunakan dalam surat lamaran kerja. Karena itulah, kali ini akan saya rangkum kumpulan contoh kata-kata surat lamaran kerja terbaru 2012 yang bisa Anda gunakan untuk melamar pekerjaan.

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2012:

Contoh Surat Lamaran Kerja Secretary/Administratif


Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Karya Indah Retail
Jl. Pejompongan 15 A
Jakarta


Dengan hormat,

Menanggapi iklan Anda di harian Kompas terbitan tanggal 5 Mei 2012 untuk posisi sekretaris, saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut.

Saya berusia dua puluh dua tahun dan pernah bekerja sebagai staf juru ketik selama dua tahun. Setelah tamat dari Akademi Sekretaris, saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama tiga bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Anda tawarkan.

Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademi, dan selembar foto terbaru saya.

Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.


Hormat saya,



Nadya Faizzaty


Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Jaya Megah
Jl. Raya Perjuangan 56
Jakarta Barat


Dengan hormat,

Setelah membaca iklan bapak pada harian Kompas hari ini untuk jabatan penerima tamu (receptionist), saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Saya telah menyelesaikan program diploma saya di bidang perhotelan dan pariwisata di Akademi Pariwisata Jakarta, dan berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut. Saya berusia dua puluh tahun dan pernah bekerja pada perusahaan asuransi. Saya dapat berbicara dengan bahasa Inggris secara baik dan mampu mengoperasikan komputer.

Sebagai bahan pertimbangan, saya telah melampirkan daftar riwayat hidup, salinan surat berkelakuan baik dari Kepolisian, ijazah terakhir serta foto saya yang terbaru.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada bapak.


Hormat saya,



Wirda Nadya


Contoh Surat Lamaran Kerja Programmer

Kapada Yth,
Bapak Kepala Bagian Personalia
PT. Batavia Komputindo
Jl. Mekar Sari 12
Jakarta Barat

Dengan hormat,

Saya sangat tertarik dengan iklan Bapak dalam terbitan harian Media Indonesia terbitan hari Sabtu, 21 Mei 2012 mengenai adanya lowongan untuk jabatan Computer Programmer. Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.

Saya berusia 23 tahun, dan telah menyelesaikan kuliah jurusan Computer Programming di Akademi Komputer (AKAKOM), Jakarta pada bulan September 2006, dengan IPK 3.21. Selain kuliah, selama 1 tahun terakhir saya bekerja sebagai asisten instruktur di Pusat Kursus Komputer 'Arcadia', Jakarta.

Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga surat keterangan pengalaman kerja, surat tanda kelulusan sementara dari AKAKOM Jakarta, daftar riwayat hidup singkat, dan foto terbaru saya.

Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.

Hormat saya,



Johnny Sunardi


Contoh Surat Lamaran Kerja Penerbitan

Jl. Kesehatan 54
Bintaro Jaya
Tangerang 15156
021 – 7455888

24 Mei 2012


Human Resources Department
PT. Gamal Press
Jl. Pal Merah Selatan 54
Jakarta Selatan 15446


Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan surat lamaran dan curriculum vitae (CV), sebagai tanggapan atas iklan Bapak mengenai penawaran pekerjaan untuk posisi copywriter pada divisi majalah otomotif.

Seperti ditunjukkan dalam CV saya, saya telah bekerja selama dua tahun sebagai copywriter dan assistant copy editor di majalah Mantra.

Dalam iklan bapak disebutkan bahwa salah satu prasyarat untuk posisi tersebut adalah mempunyai ketertarikan dan pengetahuan tentang modifikasi sepeda motor. Mungkin kurang tepat jika saya memasukkan pengalaman saya ini ke dalam CV saya, tetapi saya ingin Bapak mengetahui bahwa saya mempunyai hobi olahraga bermotor 'Road Race' dimana saya pernah menjadi juara III tingkat Propinsi. Dari pengalaman tersebut, Bapak bisa melihat bahwa saya mempunyai ketertarikan dan pengetahuan otomotif yang menjadi prasyarat tersebut.

Saya selalu terbuka untuk undangan wawancara, dimana Bapak bisa mengetahui potensi diri saya secara lebih mendalam. Silahkan menghubungi saya sesuai dengan waktu yang Bapak kehendaki.

Terima kasih atas tanggapan yang Bapak berikan.


Hormat saya,




Slamet Riyadi


Contoh Surat Lamaran Kerja Pemasaran

Jl. Karet Belakang 56
Karet Setiabudi
Jakarta 12920


24 Mei 2012

Yth;

Bpk. Adang Daradjat
Kepala Divisi Pemasaran
PT. BAC Indonesia
Jl. Jend. Sudirman kav.26
Jakarta Selatan 12750


Dengan hormat,

Saya berkeyakinan bahwa pengalaman saya selama 5 tahun di bidang pemasaran akan menjadi asset yang berharga untuk PT. BAC Indonesia.

Selama bekerja di PT. General Electronic, saya telah berhasil meningkatkan penjualan produk sebesar 10% hingga 20%, pada 10 pasar yang berbeda, dengan total penjualan sebesar Rp.600 milyar dalam waktu 3 tahun. Saya juga telah berhasil membuka 5 pasar baru yang saat ini telah meraih sukses.

Pada curriculum vitae yang terlampir, bisa dilihat bahwa saya juga berpengalaman dalam bidang pengembangan produk baru, prosedur lisensi, hingga prosedur ekspor impor. Jika Bapak berkenan, mohon ijinkan saya untuk bertemu guna menjelaskan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya bisa dihubungi di (021) 25049902.

Hormat saya,



Susianti Tanuwidjaja


Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing/Sales/Kurir

Jakarta 25 Mei 2012,


Kepada Yth,
HRD Manager
PT. KURIR EKA CEMERLANG
Jl. IR. H. Juanda 12 A
Jakarta Selatan

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk melamar pekerjaan sebagaimana dimaksud dalam iklan lowongan pekerjaan di harian Pos Kota tanggal 18Mei 2012.

Pendidikan terakhir saya di SMA Negeri 204 Jakarta Selatan telah diselesaikan pada tahun 2004. Saya memiliki kendaraan sendiri (sepeda motor), dan telah mempunyai SIM C dan A.

Dalam surat lamaran ini saya lampirkan 1 (satu) lembar Daftar Riwayat Hidup beserta Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian dan Ijazah terakhir untuk dijadikan bahan pertimbangan selanjutnya.

Besar harapan saya, agar bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri secara lebih baik dan terperinci.

Atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Eddy Syamsuddin



Lampiran:

1 lembar Daftar Riwayat Hidup
1 lembar salinan Surat Keterangan Berkelakuan Baik
1 lembar salinan Ijazah terakhir
3 lembar pas foto terakhir ukuran 4 x 6


Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing/sales

Jakarta, 25 Mei 2012

Kepada Yth.
Kepala Bagian Personalia
DIRECT MARKETING DIVISION
P.O. BOX 553/JKS

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi adanya lowongan pekerjaan sesuai dengan iklan di harian Kompas tanggal 18 Mei 2012, dengan ini saya mengajukan diri untuk posisi SR (Sales Representative).

Saya telah lulus dari SMA Bhinekka Tunggal Ika, Jakarta pada tahun 2005, dan saat ini sedang menyelesaikan semester terakhir kuliah malam (Extension Program) program Diploma 3 jurusan Manajemen Pemasaran di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) "Veteran" Jakarta. Saya memiliki kendaraan bermotor sendiri, telah mempunyai SIM C, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan.

Sebagai bahan pertimbangan, dalam surat lamarana ini saya lampirkan:

1 lembar salinan ijazah terakhir
1 lembar salinan sertifikat kursus pendidikan bahasa Inggris tingkat menengah
1 lembar foto berwarna 4x6

Besar harapan kami agar bapak dapat/ibu dapat memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menunjukkan potensi diri saya secara lebih rinci.


Hormat saya,



Steven Balawan


Contoh Surat Lamaran Kerja Manajer Pemasaran 

Jl. Metro Pondok Indah 45
Jakarta Selatan 15776
(021) 5687795

25 Mei 2012

Yth;
Kepala Bagian Sumber Daya Manusia
PT. Daya Guna Fertilizer
Jl. Ciputat Raya 16 A
Ciputat
Tangerang 15774


Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan surat lamaran beserta curriculum vitae sebagai tanggapan atas iklan Anda di harian Kompas, hari Sabtu 21 Mei 2012.

Saya telah mempunyai pengalaman selama lima tahun menjadi manajer pemasaran produk kosmetik dan perawatan rambut di PT. Surya Ayu Cosmetic, Jakarta. Dalam posisi tersebut saya bertanggung jawab atas penjualan di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Cilegon.

Saya menyadari bahwa surat lamaran maupun curriculum vitae yang saya kirimkan ini tidak dapat menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan bagaimana potensi dalam diri saya dan pelayanan yang akan saya berikan akan menjadi asset yang berharga bagi PT. Daya Guna Fertilizer.


Hormat saya,



Nadya Faizzatia


Contoh Surat Lamaran Kerja Kargo/Transportasi

Jl. Setiabudi I No.15
Kebayoran Baru
Jakarta 565200
Phone: (021) 1566667

25 Mei 2012

Head of Human Resources Dept.
PT. Indonesia Federation Express
Jl. Kesejahteraan No.54
Jakarta Selatan 12922

Dengan hormat,

Melalui surat ini saya mengajukan diri untuk bekerja di perusahaan Bapak, karena saya berkeyakinan bahwa pengalaman saya di bidang manajemen transportasi akan mendapat perhatian dari Bapak.

Seperti yang termuat dalam curriculum vitae terlampir, saat ini saya telah menjabat sebagai manajer transportasi udara di PT. Fast Cargo selama lima tahun. Dalam posisi tersebut, saya telah berhasil mengembangkan wilayah pelayanan baru untuk jasa pengiriman kargo ke 5 negara di Eropa.

Besar harapan saya agar Bapak sudi memberikan kesempatan wawancara agar saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam. Karena saat ini masih berstatus sebagai karyawan di suatu perusahaan, saya akan sangat berterima kasih jika hal ini dijaga kerahasiaannya.

Terimakasih atas perhatian Bapak.


Hormat saya,



Bambang Suripto


Contoh Surat Lamaran Kerja Desain Interior

Jl. Kalibata No.15
Duren Tiga, Jakarta 15644


25 Mei 2012


Yth;
Ny. Eny Sukamto
Kepala Desain Interior
Kantor Pusat Mentari Department Store
Jl. Tanah Abang II No.56 lt.5
Jakarta 17005

Dengan hormat,


Saya mendapat informasi dari Bpk. Wahab, kepala departemen pakaian pria di Mentari Department Store - Plaza Indonesia, bahwa Anda membutuhkan desainer interior untuk menangani salah satu cabang Mentari Dept. Store yang segera akan dibuka di daerah Kalibata, Jakarta. Berdasarkan informasi tersebut, saya mengajukan diri untuk mengisi kebutuhan desainer interior itu.

Seperti yang telah dijelaskan dalam resume terlampir, saya adalah lulusan jurusan Desain Interior di Institut Kesenian Jakarta tahun 2005. Saat ini saya bekerja lepas sebagai desain interior untuk sebuah event organizer di Jakarta.

Besar harapan saya agar Anda sudi memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan bahwa potensi dan kemampuan saya tersebut akan memberikan kontribusi yang bernilai untuk Mentari Department Store. Saya dapat dihubungi setiap waktu di 021-6794577.

Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat saya,



Donna Harun


Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank (Banking)

Jl. Kayu Manis II/24
Cempaka Putih
Jakarta Pusat 17556

25 Mei 2012

Yth;
Bpk. Hartono Hartawan
Direktur Personalia
PT. Bank Perkasa
Jl. Gajah Mada 25
Jakarta 17006


Dengan hormat,

Bapak Sindunata, kepala cabang Bank Perkasa Tanah Abang, yang merupakan sahabat dari orang tua saya, menyarankan untuk menulis surat kepada bapak, mengenai kemungkinan adanya kebutuhan karyawan baru sehubungan dengan akan dibukanya cabang Bank Perkasa di daerah Cempaka Putih. Bilamana memang benar, sudilah kiranya Bapak memberikan kesempatan kepada saya untuk mengisi kebutuhan tersebut.

Seperti tertulis dalam resume terlampir, saya adalah lulusan Akademi Akuntansi Yayasan Administrasi Indonesia (YAI) Jakarta tahun 2006. Saya telah bekerja paruh waktu selama 4 bulan terakhir sebagai tenaga kasir di toko buku Alda, Jakarta Pusat. Saya mampu mengoperasikan komputer untuk melakukan pengolahan data maupun pembuatan laporan menggunakan MS Excel, MS Word dan PowerPoint, dan saya bersedia menggunakan kemampuan saya tersebut untuk pekerjaan administrasi.

Saya sangat ingin untuk bertemu Bapak dalam suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya dapat dihubungi di nomor telepon 021-556887.

Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.


Hormat saya,



Wirda Nadya


Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting - Tax (Perpajakan)

Jl. Masjid No.57
Petukangan
Jakarta Selatan 14577
Telp. (021) 7455566

25 Mei 2012

Bpk. Bambang Susilo
PT. AutoRent 2000
Jl. Bintaro Utama no. 45
Bintaro Jaya
Jakarta Selatan 16775


Dengan hormat,

Salah seorang teman saya, Nn. Suzana Karamoy, yang juga staff departemen akuntansi di PT. AutoRent 2000, belum lama ini telah memberikan informasi kepda saya mengenai adanya lowongan pekerjaan di departemen akuntansi sebagai staf bagian pajak. Saya berkeyakinan bahwa saya memenuhi kualifikasi yang diperlukan, dan saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.

Seperti yang telah saya jelaskan di resume terlampir, saya mempunyai pengalaman selama lima tahun dalam bidang akuntansi pajak. Dalam posisi pekerjaan saat ini di PT. ABC Leasing, saya bertanggung jawab dalam pembukuan dan pelaporan pajak.

Saya sangat mengharapkan sebuah kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan mengapa saya yakin akan menjadi asset yang memberikan kontribusi yang bernilai bagi PT. AutoRent 2000. Saya dapat dihubungi setiap waktu di nomor telepon yang tercantum di atas.

Hormat saya,



George Anderson Latuheru


Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting & Finance

Jakarta, 25 Mei 2012


Kepada Yth ;

Departemen Pengembangan SDM
PT. INFOMEDIA NUSANTARA
Jl. R.S. Fatmawati No.77-81
Jakarta 12150

Selamat siang,

Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk bergabung menjadi karyawan di PT. INFOMEDIA NUSANTARA. Saya mempunyai pengalaman bekerja yang berhubungan dengan Akuntansi, Finance dan Sistem Informasi Manajemen di sebuah perusahaan perbankan swasta nasioanal.

Saat ini saya dalam kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat bekerja dalam tim maupun individu secara baik, walaupun untuk pekerjaan dengan tenggat waktu (dead line) yang ketat. Berdasarkan pengalaman bekerja tersebut, serta adanya kemauan belajar dan bekerja dengan lebih baik lagi, saya berkeyakinan akan dapat memberikan kontribusi yang berharga untuk PT. INFOMEDIA NUSANTARA.

Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri saya secara lebih rinci. Semoga kualifikasi dan pengalaman bekerja saya sesuai dengan kebutuhan karyawan di perusahaan bapak/ibu.


Hormat saya,



Priyambodo Iman Nurcahyo, SE


Contoh Surat Lamaran Kerja Manajemen

Jl.Panjang 15
Kebayoran Lama
Jakarta Selatan 12540

25 Mei 2012

Yth;
Bpk. Priyayi Gondokusumo
Director Personalia
PT. Gunung Mas Industri
Jl. Gunung Sahari 45 A
Jakarta 16554


Dengan hormat,

Saya adalah lulusan Universitas Tri Sakti Jakarta jurusan Manajemen, dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana Ekonomi pada bulan April 2007 mendatang. Saya tertarik untuk bekerja sebagai staf yunior pada perusahaan Bapak. Seorang teman baik orangtua saya, yaitu Bapak Suryo Hadipranoto, memberikan informasi berharga bahwa PT. Gunung Mas Industri adalah perusahaan yang solid dan terdepan dalam industri pengelolaan perkebunan dan pengolahan hasil hutan di Indonesia.

Pendidikan yang telah saya tempuh selama perkuliahan mencakup bidang ekonomi yang cukup luas, dengan konsentrasi di bidang statistik, manajemen sumber daya manusia, produksi dan pemasaran.

Saya telah melampirkan curriculum vitae yang menunjukkan riwayat pendidikan dan pengalaman saya, yang saat ini telah berhasil menjalankan manajemen tingkat mikro, dengan membuka sebuah toko kerajinan di pasar seni Ancol. Dari informasi tersebut, Bapak dapat melihat bahwa saya adalah seorang yang aktif, mempunyai motivasi, dan siap untuk mengembangkan potensi dan memberikan kontribusi yang bernilai di perusahaan Bapak.

Saya berharap, Bapak sudi memberikan kesempatan wawancara. Saya bisa dihubungi di nomor telepon 021-5816679.


Hormat saya,



Jolang Wisnupranolo


Contoh Surat Lamaran Kerja Information Technology (IT)

Jl. Merpati 25
Bintaro Jaya
Tangerang 15146
021-5849299

25 Mei 2012


Kepada Yth;
Head of Human Resources Dept.
PT. Bintaro Komputindo
Bintaro Central Business District
Jl. MH Thamrin B-5
Bintaro Jaya
Tangerang 15774

Dengan hormat,

Saya adalah mahasiswa jurusan Tekhnik Komputer di Universitas Bina Nusantara, Jakarta, yang telah lulus, dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana Tekhnik Komputer pada bulan April 2007.

Saat ini saya sedang mencari pekerjaan dalam bidang yang berhubungan dengan Database/Graphic Package Design dalam suatu departemen pengembangan dan penilitian pada sebuah perusahaan yang berskala besar.

Pada tahun-tahun terakhir perkuliahan, saya bekerja paruh waktu di Lembaga Pendidikan Kejuruan (LPK), sebagai instruktur kursus tekhnik computer. Untuk menambah pengetahuan dan ketrampilan, saya juga mengikuti kursus dalam bidang desain grafis dan database. Dengan latarbelakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, saya yakin akan dapat memberikan kontribusi yang bernilai untuk perusahaan Bapak.

Terlampir adalah daftar riwayat hidup saya, yang memuat rincian pengalaman dan kursus-kursus yang telah saya ikuti. Saya berharap bahwa kualifikasi saya mendapat perhatian dari Bapak, dan sebuah kesempatan interview akan diberikan kepada saya.

Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat saya,



Haryanto Halim

Demikianlah beberapa contoh surat lamaran kerja terbaru 2012 yang saya rangkum dari situs ngelamar.com. Semoga bermanfaat buat Anda.

Ramalan Zodiak Hari ini Selasa, 30 Oktober 2012

Posted: 29 Oct 2012 08:16 PM PDT

Ramalan Zodiak Hari ini Selasa,30 Oktober 2012 - Mumpung lagi sempat kali ini saya akan berikan ramalan zodiak hari ini selasa, 30 Oktober 2012 sampai 7 hari ke depan yaitu tanggal 1,2,3,4,5,6 November 2012. Jadikan ramalan zodiak ini sebagai cerminan hidup Anda agar Anda bisa lebih berhati-hati dalam setiap tindakan. Betul kan ?

Zodiak Capricorn 20 Desember – 20 Januari

Awal hari minggu ini akan kamu isi dengan berbagai kesibukan yang kamu sukai. Karena itu kamu ngga merasa lelah walaupun banyak sekali hal yang harus kamu selesaikan. Akibatnya, apapun tugas yang datang padamu dapat kamu kerjakan juga dengan hati yang riang gembira.
Hari Baik: Senin, mendapat pencerahan.
Warna: Merah.
Kesehatan: Jangan suka makan yang ngga bergizi.
Keuangan: Kamu cukup dermawan untuk mau berbagi.
Asmara: Ngga terlalu memperhatikan kehidupan percintaan.
Kepribadian: Kamu sering kali bersikap tergantung mood. Makanya, saat tau kalau kamu lagi punya mood bagus manfaatkanlah.

Zodiak Aquarius 21 Januari – 19 Februari

Hobi baru yang kamu geluti selama liburan belum lama ini membuatny terus berkutat dengannya, sampai-sampai kamu justru melupakan hal lain yang lebih penting. Coba deh buat skala prioritas supaya apa yang harus kamu selesaikan ngga keteteran.
Hari Baik: Kamis, bertemu sahabat lama.
Warna: Hijau.
Kesehatan: Jangan tidur terlalu malam.
Keuangan: Ngga ada habis-habisnya yah belanja?!
Asmara: Lebih baik ngga usah komunikasi dulu sebentar aja.
Kepribadian: Kamu sebaiknya melihat situasi sekeliling dulu untuk tahu yang sebenar-benarnya.

Zodiak Pisces 20 Februari – 20 Maret

Keenggananmu untuk melakukan sesuatu sebaiknya diczari penyebabnya. Aklau kamu terus terleba dengan rasa malas, pastilah ngga bakal ada perubahan. Coba deh evaluasi dan introspeksi diri apa saja yang menjadi penghalangmu, sehingga semua bisa diatasi.
Hari Baik: Sabtu, hari yang menyenangkan bagi kamu.
Warna: Putih.
Kesehatan: Dengan berpikir positif maka semua pasti lebih ringan.
Keuangan: Kamu sudah mulai bisa berhemat.
Asmara: Ngga ada salahnya coba berbaikan.
Kepribadian: Kamu harus lebih termotivasi menuju apa yang kamu arapkan. Jangan Cuma diam saja.

Zodiak Aries 21 Maret – 20 April

Kamu akan menemui situasi dimana kamu harus rela berbagi apa yang kamu miliki. Sebetulnya hal ini melatih keikhlasan dirimu supaya ngga berlebih-lebihan menyanyangi apa yang kamu miliki. Karena apapun itu, kamu harus siap dengan segala sesuatu hal jelek sekalipun yang bakal terjadi.
Hari Baik: Sabtu, diajak teman jalan-jalan.
Warna: Hijau muda.
Kesehatan: Jangan terlalu kecapekan.
Keuangan: Cukup bisa irit kok.
Asmara: Biarkan yang lalu berlalulah.
Kepribadian: Jangan terlalu kaku dalam menerapkan aturan bagi dirimu sendiri. Semua bisa dibuat fleksibel.

Zodiak Taurus 21 April – 21 Mei

Kamu punya dorongan kuat untuk unjuk gigi di depan banyak temanmu. Karena itu seluruh gaya dan kemampuan kamu tunjukkan dengan maksimal. Tapi, coba deh gali hal lain dalam dirimu yang sebenarnya selama ini ngga kamu perhatikan. Justru dari situlah sumber potensi dirimu yang bisa kamu maksimalkan.
Hari Baik: Senin, ada kabar menyenangkan.
Warna: Merah.
Kesehatan: Harus lebih rajin berolahraga.
Keuangan: Ngga ada yang berubah.
Asmara: Cobalah leboh perhatian padanya.
Kepribadian: Kamu harus belajarlebih peka dan mengetahui apa yang orang lain rasakan tanpa harus mereka katakan lebih dulu.

Zodiak Gemini 22 Mei – 21 Juni

Keinginan menggebu untuk melakukan suatu al sudah ngga bisa lagi kamu bendung. Eiiitsss…, jangan buru-buru donk, karena masih ada kewajiban lain yang harus kamu tuntaskan dulu sebelum bisa mencapainya. Kerjakan satu per satu dan jangan terburu-burur kalu mau hasilnya bagus.
Hari Baik: Jumat, ada tawaran baru lagi.
Warna: Hitam.
Kesehatan: Badan terasa agak pegal.
Keuangan: Masih bisa berhemat kok.
Asmara: Belum bisa memutuskan apakah dia yang terbaik.
Kepribadian: Kamu harus banyak belajar bagaimana menunda keinginan untuk hal yang lebih besar lagi.

Zodiak Cancer 22 Juni – 22 Juli

Kamu merasa lega karena akhirnya ada juga orang lain yang bisa membantu apa yang belakangan ini kamu keluhkan. Semua akan datang secara cepat sehingga kamu turut bersyukur. Sepertinya semua ini memang sudah rejekimu. Ditambah lagi beberapa peristiwa kecil hari ini yang menggembirakan datang padamu.
Hari Baik: Senin, bertemu orang-orang baru.
Warna: Hitam.
Kesehatan: Jangan terlalu sering ngemil.
Keuangan: Masih bisa menahan diri untuk terus belanja.
Asmara: Dia tetap setia kok.
Kepribadian: Sewaktu-waktu kamu memang bisa emosi tinggi, tapi cepat juga bisa kamu redam dan kembali seperti baisa.

Zodiak Leo 23 Juli – 22 Agustus

Kalau ada orang yang membicarakan apa yang kamu sebenarnya tahu ngga benar, jangan buru-buru melabraknya. Selama hal itu ngga langsung merugikan dirimu, sebaiknya kamu ngga terllau banyak ikut campur. Hal ini bisa kmau lakukan kalau kamu ngga mau masuk ke dalam hal yang lebih rumit lagi.
Hari Baik: Kamis, bertemu teman dari jauh.
Warna: Hijau.
Kesehatan: Sedikit batuk pilek.
Keuangan: Tabungan sudah mulai bertambah.
Asmara: Konflik kecil pasti bsia dipecahkan bersama.
Kepribadian: Ngga baik lho memaksakan pendapatamu pada orang lain. Semua orang punya cara pandnag sendiri.

Zodiak Virgo 23 Agustus – 23 September

Hari ini kamu akan kembali berkutat dengan kesibukan seperti sedia kala. Dengan cepat, kamu akan mampu kembali beradaptasi dan menikmati apa yang ada di depan matamu. Tapi sebelum kamu jenuh berlebihan, ada baiknya kamu selingi dengan sedikit berbincang dengan beberapa teman. Supaya ngga cepat bosan.
Hari Baik: Sabtu, jalan-jalan keluar kota lagi.
Warna: Merah.
Kesehatan: Badan cukup fit.
Keuangan: Budget untuk suatu acara harus dipersiapkan dari sekarang.
Asmara: Semua perlu toleransi yah…
Kepribadian: Jangan memandang sebelah mata apa yang kamu anggap ngga memenuhi kriteriamu. Mungkin ada hal lain yang jadi kelebihannya.

Zodiak Libra 24 September – 23 Oktober

Betubi-tubi kamu akan disodorkan berbagai tugas yang cukup berat. Jangan mengluh dulu, karena sebenrnya semu abisa diselesaikan dalam jangka waktu yang cepat kok. Sekarang tinggal bagaimana kamu membagi waktu dan terus mempertahankan fokus saja. Makanya, jangan kesringan bengong donk.
Hari Baik: Minggu, kembali ke aktivitas semula.
Warna: Hitam.
Kesehatan:Harus lebih banyak bergerak.
Keuangan: Jangan sepelekan donk tabungan yang kecil, karena akan semakin bertambah.
Asmara: Kamu dan dia bisa saling mengisi.
Kepribadian: tetapkan dulu tekadmu sebelum memulai suatu hal, agar semua rintangan bisa kamu hadapi dengan ringan.

Zodiak Scorpio 24 Oktober – 23 November

Tiba-tba rasa kangen melandamu terhadap seorang teman dekat yang sudah lama ngga kamu jumpai. Dan semua kekangaenanmu ini akan juga cepat terobati karena kamu punya kesempatan untuk segera berjumpa dengannya. Carilah informasi mengenai apa yang ingin kamu ketahui darinya.
Hari Baik: Senin, pergi keluar kota.
Warna: Biru.
Kesehatan: Cobalah lebih banyak minum air putih.
Keuangan: Ngga perlu ada yang dikeluhkan.
Asmara: Lagi berbunga-bunga.
Kepribadian: Semangat dan gairah baru akan segera menghampiri hari-harimu sebentar lagi.

Zodiak Sagitarius 24 November – 19 Desember

Kamu akan menemui situasi yang ngga terlalu menyenangkan buatmu, dan secara blak-blakan mengajuinya. Secara tak terduga ternyata respon yang kamu dapatkan dari lingkungan agak menyimpang dari perkiraanmu. Ini saatnya kamu berintrospeksi kembali apakah cara menyampaikanmu sudah benar?
Hari Baik: Rabu, ada pelantikan.
Warna: Hijau.
Kesehatan: Jangan terlalu sering makan yang berlemak.
Keuangan: Jangan pelit donk.
Asmara: Saat berdua menjadi kenangan tak terlupakan.
Kepribadian: Jangan hanya berharap menerma kalau kamu pun belum cukup banyak memberi.

Nah, kira-kira bagaimana dengan ramalan zodiakmu hari ini? semoga aja menyenangkan ya :-)

Kumpulan Kata "Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu ?"

Posted: 29 Oct 2012 08:04 PM PDT

Kumpulan Kata "Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu ?" - Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu...sebuah kata-kata yang kemarin cukup tenar lewat iklan di televisi. Kata-kata ini cukup ngetrend di kalangan remaja, dari sinilah muncul kata-kata lain yang meniru kata-kata ini.






Berikut ini kumpulan kata-kata seperti Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu ?:
  • Terus gue harus ambil speaker cuma bilang woow gitu ?
           
  • Terus gue harus berteriak-teriak di depan rumah orang hanya untuk bilang WOW gitu?
          
  • Terus gue harus buka tali pocong untuk bilang wow gitu?
          
  • Terus gue harus bunuh diri trus bilang WOW!! gittuuuu!!
             
  • Terus gue harus dandan kaya Justin Bieber cuma buat bilang WOW gitu?
              
  • Terus gue harus datang ke rumah lo gedor2 pintu kamar lo, dan teriak2 kayak orgil nyasar di depan ortu lo supaya lo bisa bilang WOW gitu???
                
  • Terus gue harus dateng kerumah loe, ketuk pintu loe..cuma buwat bilang WOOW gitu??
               
  • Terus gue harus ditabok aura kasih buat bilang WOW gitu?
                
  • Terus gue harus guling guling sambil treak2 depan rumah Loe cuma untuk bilang WOW gitu ?
                   
  • Terus gue harus jalan kaki ke depan monas sampe kaki gue gempor terus berdiri kayak patung pancoran sambil lari2 dikejar petugas kamtib dan teriak2 nyebut nama lo, supaya lo bisa bilang WOW gitu?
  • Terus gue harus jalan mundur keliling pasar gaya M.J. terus bilang WOW gitu?
                 
  • Terus gue harus jauh-jauh ke makam Firaun trus di sana cuma buat bilang WOW gitu?
               
  • Terus gua harus joget-joget ala Boyband sambil bilang "WOW" gitu?
             
  • Terus gue harus ke istana presiden untuk bilang wow gitu?
              
  • Terus gue harus ke Jerman buat gundulin Hitler sambil corat-coret WOW di mukanya gitu?
              
  • Terus gue harus ke rapat kabinet nanti di sana harus bilang pake Toa "WOW" gitu?
             
  • Terus gue harus keliling kampung menggunakan mobil ferrari cuma buat bilang WOW gitu!!
              
  • Terus gue harus lari-lari di kejar-kejar banci dan alay sekampung kerumah ortu loe buat bilang WOW ke ortu loe gitu?
               
  • Terus gue harus lempar granat kerumah lo buat bilang WOW gitu?
               
  • Terus gue harus makan cabe 1 ons dan bilang wow di depan muka lo gitu ?
  • Terus gue harus makan pete sekilo sambil bilang WOW gitu?
              
  • Terus gue harus maling kancut tetangga cuma buat bilang WOOW gitu??
                   
  • Terus gue harus maling kutang emak gue sambil bilang WOW gitu???
                
  • Terus gue harus manjat ke ujung monas sambil bawa TOA masjid cuma buat teriak WOW gitu???
                
  • Terus gue harus manjatin tiang bendera sekolah sambil bawa-bawa toa cuma buat teriak WOW gitu?
                   
  • Terus gue harus masangin gigi palsu ke mulut nenek gue cuma buat ngajakin dia bilang WOW gitu?
                 
  • Terus gue harus naek motor kebut kebutan kedepan rumah lo cuma buat bilang WOW gitu ?? !!!
                
  • Terus gue harus ngerelakin pacar gue hanya untuk bilang WOW gitu?
                  
  • Terus gue harus ngupil untuk bilang wow gitu?
               
  • Terus gue harus nyayi" gaag jelas didepan calon martua cuma buat bilang WOW gitu!!
               
  • Terus gue harus nyolong pedang "Hitsugaya" cuma buat ngukir kata WOW di tembok kamar lo gitu?
                  
  • Terus gue harus panggil seluruh ibu" PKK di kampung sambil salto buat bilang "WOW" gitu?
                 
  • Terus gue harus pergi ke pasar pake high heels cuma buat bilang WOW gitu??
               
  • Terus gue harus plester mulut gue dan bilang "WOW" ke lu gitu?
                
  • Terus gue harus salto dan bilang WOOW gitu??
                  
  • Terus gue harus salto salto jungkir balik koprol dan bilang "WOW" gitu !!??
               
  • Terus gue harus tidur di atas monas bareng Lady Gaga biar orang-orang bilang WOW gitu?
                
  • Terus gue mesti naro iklan di Koran dengan tulisan Wow!!, Gitu?!
              
  • Terus mau lo gue harus bilang "WOW" naek sepeda circus sambil jungkir balik 99X gitu??
                  
  • Terus napa ? lu ngomong gitu juga gak bisa bikin loe jadi ganteng...


Itulah kumpulan kata-kata Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu ?, semoga bermanfaat buat Anda terutama bagi para remaja.

Kumpulan SMS Lucu Dan Gokil Terbaru 2012

Posted: 29 Oct 2012 08:09 PM PDT

Kumpulan SMS Lucu Dan Gokil Terbaru 2012 - Sudah beberapa hari ini saya tidak mengupdate blognya Masrahmat.com ini karena saya sedang mengoptimasi blog adsense saya. Dan update postingan kali ini saya akan memberikan kumpulan SMS Lucu dan Gokil terbaru 2012.

Bagi kalian yang suka mengoleksi kumpulan SMS Lucu dan Gokil maka Anda bisa mengoleksi sms lucu dan gokil terbaru dibawah ini. Ok langsung saja, berikut ini kumpulan SMS Lucu dan Gokil terbaru 2012:

Sebuah pesawat terbang melaju dgn ktinggian 10 rb diatas pmukaan laut.. krn cuaca yg tdk baek pesawat pun oleng n mnabrak gunung.. DUOR DEMM..!! Hancur bkeping2.. Untunglah smua penumpangx selamat.. sampai di akherat.

"TUTUP BOTOL BERHADIAH". Carax mdh : kmpulkn tutup botol sbnyk2x lalu gepengkan trz pakulah pd sbtang kayu lantaz mainkan dPerempatan LAMPU MERAH smbil brGOYANG.

Berita duka..!!! Hutan rimba kebakaran!! 5 rusa mati mengenaskan, 3 gajah luka-luka, dan 1 MONYET sedang baca SMS. He..he..

ANGKAT TANGAN! INI PERAMPOKAN! Yg GANTENG ksblah kanan, Yg CANTIK ksblah kiri, Yg JELEK di tengah! KAMU! Ya.. KAMU! jgn pura2 bca SMS.. Ayo org JELEK ktengah!

Waktu denger HPx bunyi si JELEK langsung baca SMS.. sejenak kmd dia sadar…. SIALAN!!! si GANTENG LAGI NGERJAIN GW!!

sOrg kpten KAPAL dg tropongx mlht bhw dDpnx ad 2 gunung karangdansgra myruh si nahkoda u/memutar arah KAPAL..stlh dtlusuri kmbli eh tryta bkn 2 gunung karang mlaenkn cman BIKINI (BH) wnt yg trAPUNG-APUNG..?

Hullu upu kubur.. uduh mundu bulum? cuput mundu dulu buyur guk bou..! Mf.. klo bc sms tu jgn monyong gt donk.. khan malu ma monyet sblh.. he.. mirip bgt sich.

Kuhampiri tidurmu, kutatap wajahmu, kukecup kedua pipimu, kucium keningmu dan kubisikkan ditelingamu : "SEMOGA KAMU DITERIMA DI SISI-NYA.

Hari ini aku sial banget tadi pagi aj HPku di pinjam org gila…siangnya HPku di tawar org gila…eh skrg SMSku lagi di baca org gila…

Anak monyet bertanya: "EMAK, KNPA SICH MUKA QTA KOK JELEK BGT…?" mak monyet menjawab : "BERSYUKURLAH NAK, MUKA QTA TAK SEJELEK YG BACA TULISAN INI"

Menurut penelitian ciri2 orang yg LESBI/HOMO SEX untuk mendapatkan KENIKMATAN LEBIH dgn cara membaca SMS menggunakan JEMPOL. MAAF Anda terlambat untuk ganti jari.

Di sebuah hutan raja sedang mengabsen para menterinya. Patih macan? macan jwb, ada. Menteri jerapah, ada. Menteri kancil, ada. Monyet? Raja memanggil monyet dimn? Kancil menjwb MONYET LG BACA SMS RAJA.

Dlm kolam ada berudu. Bukan perasaan haru/cemburu. Bukan maksud hati mo bilang I miss u, bukan pula mo bilang I luv u. Tp cuma mo pesan, klo mo bo2 pipis dulu.

Mungkin kamu sudah tau kalo aku selalu memperhatikanmu. Hatiku tidak tenang bila tidak tahu kabarmu dlm sehari saja. Jaga diri baik2 di atas pohon ya, monyetku.

sOrg kpten KAPAL dg tropongx mlht bhw dDpnx ad 2 gunung karangdansgra myruh si nahkoda u/memutar arah KAPAL..stlh dtlusuri kmbli eh tryta bkn 2 gunung karang mlaenkn cman BIKINI (BH) wnt yg trAPUNG-APUNG..?

Waktu denger HPx bunyi si JELEK langsung baca SMS.. sejenak kmd dia sadar…. SIALAN!!! si GANTENG LAGI NGERJAIN GW!!

Ketika.. kesedihan menyelimuti hatimu.. saat air mata membasahi pipimu.. aku akan sllu di sampingmu.. karna.. aku.. jual tissue (beli 5 gratis 1).

SELAMAT!!!
Anda mendapatkan pilihan hadiah dari Digital kamera !!
Pilih hadiah yang anda suka:

1. Digi-ling Mobil
2. Digi-Link sedan
3. Digi-Ring polisi
4. Digi-Git nyamuk
5. Digi-Lir Banci

"SMS Boong"
Saya punya banyak sms bohong bohongan di handpone
tapi sayang gak bisa kirim ke amu semua
saya pilih pilih
saya kirim 1(satu) sms ini ke amu

"Kamu Cantik"

Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..

Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup.Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh 'perhiasan apa yang melekat di tubuhnya'. Tapi seberapa banyak CABAI yg melekat di giginya.. hoho..

Anda sedang Frustasi??
~Cinta anda ditolak
~patah hati
~sakit hati
~Ingin bunuh diri??
Jangan khawatir !!!
Hubungi kami di CV MODAR Puas ABADI.
Melayani:
-Potong KEPALA
-POTONG URAT
-GANTUNG DIRI
-SUNTIK MATI
-TEMBAK MATI DLL,
Tersedia juga:
PETI MATI berbagai ukuran dan kain kafan,
dan dapatkan bonus surat Yassin dan tahlil
selama 7 hari anda buruan sebelum masa promosi habis!!
"ANDA MATI KAMI PUAS"

SMS Enggak di balas itu sudah biasa
1 Hari enggak balas sms = itu biasa
2 Hari enggak balas sms = mungkin enggak ada pulsa
3 hari enggak balas sms = mungkin lagi sibuk
4 hari enggak balas sms = mungkin lagi mudik
5 hari enggak balas sms = mungkin belum ke beli pulsa
6 hari enggak balas sms = mungkin lagi sakit
7 hari enggak balas sms = …???
Aku harus tahlil nih keknya.

"Cek Pulsa"
Selamat datang di layanan Telkomnyet
Teken 1 untuk pengisian Poelsa
Teken 2 untuk mengetahui Poelsa
Teken 3 untuk mengetahui masa aktif Poelsa
Teken 4 untuk berbicara dengan laynan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu..!

imam sudah di siapkan
makmum sudah menunggu
kain kafan sudah di belikan
tanah sudah di galikan
keranda sudah di siapkan
tapi jenazah nya mana ???
Masya ALLAH… Di tungg-tungu
malah baca SMS !!!

Kamu itu seperti film ya
kalau lagi tertawa komedi
kalau kamu berkelahi action
dikala kamu sedang menangis drama
dan ketika kamu bercermin horor

"Mirip Orang Jepang"
Saya lihat dari depan kamu mirip orang jepang.
Saya lihat belakang kamu mirip artis dari jepang.
Salut deh buat kamu sobat.
semua itu aku akui karena rambutmu kayak rumput jepang & wajahmu kayak sandal jepang.


Cek Pulsa
Selamat datang di layanan Telkonmet
Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator

Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!

Ikan Tenggelam
Bambang : "Pak, tolong pak!"
Asep : "Ada apaan de???"
Bambang : "Itu pak ada ikan tenggelam di sungai!!!"
Asep : "!@#$%"

Mirip Orang Jepang
Dari depan kamu mirip orang jepang. Dari belakang kamu mirip artis dari jepang.
Salut buat kamu teman. semua itu ku akui karena rambutmu kayak rumput jepang dan wajahmu kayak sandal jepang.

Mati Dah…
innalillahi wainailahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
dalam keadaan bunting,
pake baju kuning bercelana pink,
akan di kebumikan di bawah pohon belimbing,
tapi jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing,
jadinya yang nunggu pda pusing…
ada yg di gigit anjing sampe bibirnya sumbing,,
hingga yang baca tertawa terkencing-kencing

Sama-sama Tidak Nyambung
Sebuah percakapan telepon terjadi :
"Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?"
"Bukan, Pak. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu."
"Oh, maaf. Salah putar."

Monas Runtuh
Wooiii cepetan liat brita ditivi deh, MONAS RUNTUH!!!! gila 24 org meninggal dunia, 17 orang luka2 berat, 6 orang luka ringan, dan 1 orang yang baca sms ini ketipu..

Pembeli yang Banyak Nanya
Di sebuah kios di kali malang, seorang penjual berkata pada calon pembeli, yang dari tadi nanya terus
"Saya jual 3 macam pepaya"
"Emang apa aja?"
"Paya bangkok,paya kuning, ama PAYA LO.. dari tadi nanya doank gak beli2..!!"

Balada Play Boy
My Darling… maesaroh
My Valentine… Maemunah
My Love… My girl
My Job… jualan… so… may.

Gajah dan Onta
Gajah bertanya kepada onta,"ta, lucu ya ! Kok tetek-mu bisa tumbuh di
punggung?" Unta marah dan membalas "Ngaca dulu, kenapa burungmu bisa
tumbuh di muka?"

Penipuan Jepang
Hasil SURVEY yang dilakukan oleh para mahasiswa di JEPANG:
Bahwa sebenarnya semua orang goblok membaca tulisan ini sampai akhir.

Ada Orang Gila Lagi
Saat Gue mandi diintip orang buta, trus dia cerita ke orang tuli, trus orang tuli cerita ke orang bisu. Orang bisu trus teriak-teriak "ada orang gila lagi baca sms"

Percakapan antara Malaikat dengan Tuhan
Malaikat: Tuhan kenapa sih Tuhan menciptakan Neraka…
Tuhan : Kalo gak ada neraka yang baca post ini mau masuk mana???
Malaikat: @$%@$%

Mengantar Jenazah
Imam Sudah siap
Makmum dah nunggu
Kuburan dah disiapin
keranda masih ngangur..
jenazahnya kemana…?
buset dah.. die malah asik baca sms

7 Keajaibanmu
1. cintamu sepanjang "tembok raksasa cina"
2. tinggimu setinggi "menara eifel"
3. rumahmu setara "taj mahal"
4. kekuatanmu sekuat "candi borobudur"
5. kesucianmu sesuci "ka'bah"
6. ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"
7. namun otakmu semiring "menara pisa"

Belum Tau Baca
Kalo kamu nga baca sms ini brarti kamu lom tau BACA,
Kalo kamu baca sms ini brarti kamu latihan BACA,
Kalo kamu hapus sms ini brarti kamu CLEANER,
tapi kalo tapi stres brarti bagus donkkkk… khan masih ada kamar kosong di RJS, hehehehe!!!

Seekor Monyet Kabur Dari Kebun Binatang
Pada suatu hari, diberitakan seekor monyet kabur dari sebuah kebun binatang. Petugas belum mengetahui kemana monyet itu pergi karena monyetnya tidak memberitahukan terlebih dahulu kepada petugas kalau dia ingin pergi. Tetapi seorang pengunjung memberitahukan bahwa monyet tersebut sedang membaca cerita lucu di IF forum J & C…

Babi Baca SMS
Pada saat perang antara AS Vs Irak Presiden Bush mengirimkan 1000 ekor babi. Tapi misi ini gagal karena ada seekor babi yang menbaca SMS ini…

Oh Negeriku
Oh negeriku aku rela berbuat kebaikan untukmu.
Aku berkorban untukmu.
Aku berjuang demi negaraku sendiri.
Jika kau tenggelam Allhamduullilah gua pindah ke Negara lain.

Pasal Handphone
"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

Pacar yang Narsis
Kamu janji gak kan ninggalin aku..
Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?
Apa aku salah punya tampang seganteng ini?
Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..
Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..

Junk an nggo rock
mall am she make in gell up matt a she make in ngantook matt i can lamp u too top phint too u cap in meet tea door pool as… junk an nggo rock ya gud nite…

Menjadi Anggota LKMD
"SELAMAT" anda menjadi Anggota"LKMD"(lembaga keahlian miscol doank) dari"TKP"(takut kena pulsa) PROMO ini berlaku untuk Orang "PELIT & IRIT" Pulsa Seperti anda.


PEPSI
Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI,
pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat
BURUAN!!

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Lagi nyari-nyari SMS gokil? berikut SMS gokil yang dapat anda temukan di sini


SMS Gokil

SELAMAT!!!
Anda mendapatkan pilihan hadiah dari Digital kamera !!
Pilih hadiah yang anda suka:

1. Digi-ling Mobil
2. Digi-Link sedan
3. Digi-Ring polisi
4. Digi-Git nyamuk
5. Digi-Lir Banci

"SMS Boong"
Saya punya banyak sms bohong bohongan di handpone
tapi sayang gak bisa kirim ke amu semua
saya pilih pilih
saya kirim 1(satu) sms ini ke amu

"Kamu Cantik"

Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..

Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup.Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh 'perhiasan apa yang melekat di tubuhnya'. Tapi seberapa banyak CABAI yg melekat di giginya.. hoho..

Anda sedang Frustasi??
~Cinta anda ditolak
~patah hati
~sakit hati
~Ingin bunuh diri??

Jangan khawatir !!!
Hubungi kami di CV MODAR Puas ABADI.
Melayani:
-Potong KEPALA
-POTONG URAT
-GANTUNG DIRI
-SUNTIK MATI
-TEMBAK MATI DLL,
Tersedia juga:
PETI MATI berbagai ukuran dan kain kafan,
dan dapatkan bonus surat Yassin dan tahlil
selama 7 hari anda buruan sebelum masa promosi habis!!
"ANDA MATI KAMI PUAS"

SMS Enggak di balas itu sudah biasa
1 Hari enggak balas sms = itu biasa
2 Hari enggak balas sms = mungkin enggak ada pulsa
3 hari enggak balas sms = mungkin lagi sibuk
4 hari enggak balas sms = mungkin lagi mudik
5 hari enggak balas sms = mungkin belum ke beli pulsa
6 hari enggak balas sms = mungkin lagi sakit
7 hari enggak balas sms = …???
Aku harus tahlil nih keknya. alias MODAR

imam sudah di siapkan
makmum sudah menunggu
kain kafan sudah di belikan
tanah sudah di galikan
keranda sudah di siapkan
tapi jenazah nya mana ???
Masya ALLAH… Di tungg-tungu
malah baca SMS !!!

Kamu itu seperti film ya
kalau lagi tertawa komedi
kalau kamu berkelahi action
dikala kamu sedang menangis drama
dan ketika kamu bercermin horor

ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…
?1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya
aku harus ziarah nih..

AKU SEBEL BANGET !!
Kari ini kyanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .

Gunung tinggi akan aku daki…
Lautan luas akan aku sebrangi..
kan aku kejar kemana pun kau pergi. Berapa kali ku coba telpon kamu tapi kamu gak peduliin aku dan aku pengin bilang . . . .Sandal Kita tertukar
Mas brooooooooo…..
Anda Depresi ??
Mau Bunuh Diri ??
SEGERA Hubungi Kami !!
Karna Kami meLayani :
-> SUNTIK MATI
-> GANTUNG DIRI
-> MUTILASI
-> STRUM LISTRIK

Diskon gede-gedean
"ANDA TEWAS"
"KAMI PUAZZ"

Lagi men
a: halo men
b: halo juga men
a: loe lagi ngapa men?
b: ni gw lagi men
Itulah beberapa kumpulan SMS Lucu dan Gokil yang bisa Anda kirim pada teman-teman Anda. Semoga bermanfaat.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all