Jumat, 02 November 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Jadwal Tinju Chris John dan Daud Jordan 9 November 2012

Posted: 01 Nov 2012 09:15 PM PDT

Jadwal Tinju Chris John dan Daud Jordan 9 November 2012 - Semalam lihat tv eh ada iklan siaran langsung tinju dunia Chris John. Untuk itu saya akan berikan info jadwal tinju terbaru Chris John. Petinju dunia asal Indonesia yaitu Chris John dan Daud Jordan kembali akan beraksi. Mereka akan melawan petinju dari negara lain. Dan berikut ini jadwalnya:


Pertarungan:
Chris John vs Chonlatarn Piriyapinyo
Daud Jordan vs Choi Tseveenpurev

Jadwal Siaran Tinju:
Pertandingan akan disiarkan langsung dari Marinah Bay, Singapura oleh RCTI pada hari Jumat, 9 November 2012 pukul 20.15. 

So, bagi Anda yang suka dengan pertandingan tinju, jangan sampai Anda melewatkan pertandingan ini, Anda harus nonton pertandingan tinju Chris John ini. Bagi Anda yang tidak bisa menonton di tv maka Anda bisa menonton pertandingan tinju ini secara online lewat live streaming RCTI online yang ada di Blognya Masrahmat ini.

Demikianlah info jadwal tinju Chris John terbaru pada 9 November 2012, semoga bermanfaat.

Inilah Kata Dubes Malaysia Soal Iklan "TKI on Sale"

Posted: 01 Nov 2012 08:59 PM PDT

Kata Dubes Malaysia Soal Iklan "TKI on Sale" - Iklan ini sempat jadi berita terhangat beberapa waktu lalu. Tentu saja, karena iklan ini bisa meresahkan rakyat Indonesia seolah-olah merendahkan martabat bangsa Indonesia. Kurang ajar ya..Iklan selebaran tentang merendahkan TKI yang beredar di Malaysia, yaitu "TKI on Sale" mengancam harga diri bangsa Indonesia.  Presiden SBY sendiri belum menyikapi hal ini sedangkan Dubes Malaysia telah memberikan pernyataan.  Apa komentarnya?


Rekan saya yang sedang berada di Malaysia berbelanja di sebuah toko baju anak ternyata melihat selebaran yang sedang heboh tersebut.  Dalam kertas yang tersebar di kawasan Chow Kit itu tertulis dengan huruf besar INDONESIAN MAIDS NOW ON SALE!!!

Sontak, penyebarluasan promosi itu pun mendapat kecaman.  Kepala Badan Nasional Penempatan dan
Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Mohammad Jumhur Hidayat geram.  "Bila tidak ada tindakan tegas dari pemeritah Malaysia terhadap iklan itu, tidak mustahil pelaksanaan moratorium akan ditingkatkan menjadi kebijakan penghentian TKI secara permanen," ujarnya.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sendiri belum memberi sikap apapun meski telah mengetahui polemik iklan tersebut.  "Saya belum mendapatkan arahan dari Presiden mengenai masalah ini," kata Staff khusus Presiden Bidang Ekonomi, Firmansyah.

Dari pihak Malaysia, Dubes Malaysia untuk Indonesia Datuk Syed Munshe Afdzaruddin Syed Hassan sudah angkat bicara.  "Oh itu saya sudah selesai tadi. Yang pertama itu iklan liar," ucap Munshe.  "Iklan liar tidak sepatutnya di situ. Jadi tadi sudah melapor ke Bandar Raya Kuala Lumpur untuk memastikan iklan liar ini. Kita tindak lanjuti."

Migrant Care mengambil foto-foto dari  jalanan Chow Kit, Kuala Lumpur, Malaysia, iklan 'TKI on Sale' itu menawarkan jasa pembantu dari Indonesia. Namun tarifnya cukup miring karena diskon 40 persen. Penyebaran iklan dilakukan dengan ditempel di sejumlah tempat atau langsung kepada individu.

Inilah Video Kedahsyatan Badai Sandy Menumbangkan Pohon

Posted: 01 Nov 2012 08:55 PM PDT

Video Kedahsyatan Badai Sandy Menumbangkan Pohon - Jika Anda melihat video ini di Youtube, mungkin Anda hampir tidak percaya dengan apa yang terjadi. Dalam video berjudul "Hurricane Sandy Tree Falling" ini memperlihatkan kekuatan badai Sandy yang sanggup mencabut sebuah pohon oak hingga ke akarnya sebelum menumbangkannya.  Simak kedahsyatan badai berjuluk "Frankenstorm" tersebut.


Sejumlah kota besar di wilayah Pantai Timur Amerika Serikat tengah berjuang melawan kedahsyatan topan Sandy.  Angin hebat yang dibawa Sandy menyisakan kerusakan di mana-mana.  Tak terkecuali di halaman rumah sebuah warga di Long Island, New York.

Adalah Mathew Weinschreider yang merekam peristiwa badai Sandy di halaman rumahnya pada Senin (29/10).  Ia dan keluarga hanya bisa terperangah saat menyaksikan badai Sandy mencabut pohonnya pelan-pelan dan menyisakan lubang besar.

Ia menyebutkan motor Kawasaki yang terparkir di luar pagar pun tertimpa pohon tersebut.  Simak video badai sandy berikut ini:

Download Gratis Template Blogger SEO Friendly 2012

Posted: 01 Nov 2012 08:47 PM PDT

Download Gratis Template Blogger SEO Friendly 2012 - Hallo sobat, semoga sehat selalu ya. Update kali ini Blognya Masrahmat akan memberikan template Blogger atau Blogspot yang SEO Friendly, Fast Loading, Simple, Clean, Elegant, 3 Column dan Adsense Ready. Beberapa hari ini saya sendiri sudah ganti template blogger lagi dan akhirnya saya pilih template yang sekarang ini saya gunakan yaitu dari Technology Tricks. Saya menggunakan template ini karena sudah SEO Friendly, Fast Loading dan punya 3 kolom.

Berikut ini saya berikan beberapa template Blogger/Blogspot SEO Friendly 2012 yang bisa Anda gunakan:

1.WPBoxedTech Free Premium Blogger Template   


Adalah template yang sedang saya gunakan ini. Desainnya bersih, elegant dan clean. Sudah SEO friendly, fast loading dan sudah ada READ MORE dan Breadcrumbs.

Download WPBoxedTech Free Premium Blogger Template >>

2.Tricks Theme V2 Blogger Template


Adalah template SEO Friendly dan juga sudah adsense ready. Di lengkapi READ MORE dan Artikel terkait tapi belum ada breadcrumbs. Anda bisa buat breadcrumbs dengan panduan disini.

Download Tricks Theme V2 Blogger Template >>  

Itulah 2 template blogger SEO friendly pilihan Blognya Masrahmat dimana kedua template tersebut mempunyai desain yang elegant dan sudah dilengkapi dengan beberapa fitur blogging. emoga bermanfaat.
 
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all