Senin, 05 November 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Inilah Keunggulan Toyota Fortuner VNTurbo Sebagai Fortuner SUV Terbaik

Posted: 04 Nov 2012 08:39 PM PST

Inilah Keunggulan Toyota Fortuner VNTurbo Sebagai Fortuner SUV Terbaik - Bagi Anda yang suka berkendara dengan mobil, kali ini blognya Masrahmat.com akan memberikan info tentang mobil SUV yang bisa Anda andalkan dalam berkendara sehari-hari yaitu Toyota Fortuner VNTurbo.


Mobil kelas SUV (Sport Utility Vehicle) sekarang sudah menjadi idaman setiap orang karena selain sporty, mobil ini juga punya keunggulan tersendiri. Salah satu mobil SUV yang bisa menjadi kendaraan Anda adalah mobil Toyota Furtuner seperti Toyota Fortuner VNTurbo. Toyota Fortuner VNTurbo ini memiliki beberapa kelebihan sehingga bisa disebut sebagai Fortuner SUV terbaik yang pernah ada di Indonesia.

Sebelum saya membahas lebih lanjut tentang keunggulan Toyota Fortuner VNTurbo, mungkin alangkah baiknya Anda bisa menonton Video akselerasi Toyota Fortuner VNTurbo berikut ini:




Dari video diatas Anda bisa melihat bagaimana penampilan dan akselerasi dari Toyota Fortuner VNTurbo yang cukup tangguh melewati berbagai jalan yang terjal. Bagi yang suka dengan tantangan maka Toyota Fortuner VNTurbo bisa menjadi pilihan yang tepat buat Anda. (bersambung)


40 Tangga Lagu Indonesia Terbaru Bulan Ini November 2012

Posted: 04 Nov 2012 08:15 PM PST

40 Tangga Lagu Indonesia Terbaru Bulan Ini November 2012 - Update infotainment kali ini blognya Masrahmat.com akan memberikan info tangga lagu Indonesia terbaru bulan ini. Bagi Anda pecinta musik Indonesia tentu ingin tahu lagu-lagu Indonesia apa saja yang lagi ngehits bulan ini.


Seperti kita ketahui sejak munculnya grub band eks Ariel Peterpan yaitu NOAH band, lagu Indonesia yang dibawakan oleh group band mulai bangkit kembali mengalahkan boys band yang beberapa waktu lalu sempat booming. Lagu "Separuh Aku" dari NOAH band dan lagu "Harus Terpisah" dari Cakra Khan masih menjadi lagu yang lagi ngehits di bulan ini.

Berikut ini daftar 40 tangga lagu Indonesia terbaru bulan November 2012:

1. Cakra Khan – Harus Terpisah
2. NOAH – Hidup Untukmu, Mati Tanpamu 
3. NOAH – Separuh Aku
4. Terry – Butiran Debu
5. Maudy Ayunda – Perahu Kertas
6. Noah – Cobalah Mengerti
7. Last Child feat. Giselle – Seluruh Nafas Ini
8. Maha Dewi – Mengapa Oh Mengapa
9. Giselle – Pencuri Hati
10. NOAH – Raja Negeriku
11. NOAH – Jika Engkau
12. Coboy Jr – #Eeaaa
13. NOAH – Terbangun Sendiri
14. NOAH – Ini Cinta
15. Yunika – Jawabannya Tidak
16. NOAH – Tak Lagi Sama
17. NOAH – Puisi Adinda
18. NOAH – Sendiri Lagi
19. NOAH – Demi Kita
20. Ungu – Percaya Padaku
21. Anang feat Ashanty – Menentukan Hati
22. Judika 'Idol' – Aku Yang Tersakiti
23. Ungu – Kau Anggap Apa
24. SMASH – Pahat Hati
25. Armada – Hargai Aku
26. PSY – Gangnam Style
27. Kotak – Selalu Cinta
28. Ari Lasso – Cinta Terakhir
29. Agnes Monica – Karena Ku Sanggup
30. Anang feat. Aurell – Tanpa Bintang
31. Cokelat – Tanpa Rasa
32. Bondan Prakoso feat Fade 2 Black – Kita Selamanya
33. Dmasiv – Semakin
34. ST 12 – Dunia Pasti Berputar
35. Syahrini – Aku Tak Biasa
36. Ungu – I Need You
37. Vierra – Seandainya
38. Haddad Alwi & Vita – Rindu Muhammad Ku
39. Astrid – Bukan Waktunya
40. Drive – Katakanlah

Demikianlah 40 tangga lagu Indonesia terbaru bulan November 2012. Untuk mendownload lagu-lagu diatas, Anda tinggal klik saja judul lagunya. Semoga menghibur Anda.

Cara Mudah Pasang DMCA Protection Di Blog Anda

Posted: 04 Nov 2012 07:29 PM PST

Cara Mudah Pasang DMCA Protection Di Blog Anda - DMCA adalah singkatan dari Digital Millenium Copyright Act, yang artinya adalah perlindungan hak cipta sebuah blog/website. Intinya untuk melindungi content dari sebuah blog/website yang Anda miliki agar tidak di copy paste orang lain secara sembarangan. Boleh-boleh saja copy paste asalkan mencantumkan sumbernya, karena copy paste memang mudah terutama bagi pemula yang masih bingung mau menulis apa.

Mungkin bagi Anda sekalian ada yang sedang mencari info bagaimana cara pasang DMCA di blog. Beruntung sekali Anda sekalian, karena kali ini blognya Masrahmat.com akan memberikan tips bagaimana cara mudah pasang DMCA di blog Anda. Simak langkah-langkahnya berikut ini:

1.Buka situs DMCA.com

2.Kemudian lakukan pendaftaran gratis dengan mengisi form yang disediakan. Setelah itu klik Submit.

3.Setelah itu Anda tinggal memilih gambar badge DMCA dan pasang di blog Anda. Anda copy kodenya kemudian paste di blog Anda.


4.Cara pasangnya, Anda login ke Blogger.com kemudian pilih blog yang akan Anda pasang DMCA, kemudian klik Layout/Tata Letak => Add Gadet => HTML/Javascript => paste kode script DMCA yang tadi di copy.

5.Selesai, badges DMCA sudah terpasang di blog Anda.

Tunggulah dalam waktu 24 jam agar DMCA mengindex dan scanning blog Anda. Setelah itu Anda bisa klik gambar badges DMCA untuk ngetes apakah blog Anda sudah berhasil terdaftar di DMCA apa belum karena nanti blog Anda akan tercantum. Demikianlah tips bagaimana cara mudah pasang DMCA protection di blog Anda. Semoga bermanfaat buat Anda.

Kumpulan Gambar Gif Animasi Lucu Terbaru 2012

Posted: 04 Nov 2012 06:47 PM PST

Kumpulan Gambar Gif Animasi Lucu Terbaru 2012 - Update artikel kali ini blognya Masrahmat.com akan memberikan beberapa kumpulan gambar gif animasi lucu update terbaru 2012. Bagi sobat yang suka mengoleksi gambar-gambar animasi lucu, tentu sangat tertarik sekali. Gambar animasi lucu ini contohnya seperti animasi bayi menari, animasi kucing, animasi sepasang kekasih dsb yang pastinya akan bikin sobat tertawa.

Ok langsung saja, berikut ini beberapa kumpulan gambar gif animasi lucu terbaru 2012:















Hehehe,,, masih ada lagi nih kumpulan Gambar Animasi Lucu GIF nya. Maklum Smartpretku lemot, jadi habis dua kali upload. :D










Demikianlah artikel tentang kumpulan gambar gif animasi lucu terbaru 2012, semoga bisa mengocok perut Anda ya :-). Mungkin ada sobat yang mau menambahkan ?
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all