Selasa, 06 November 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Inilah Hasil Foto Yang Dikerjakan Selama Hampir Satu Tahun

Posted: 05 Nov 2012 08:26 PM PST

Selama hampir satu tahun, fotografer Tylercasson mengambil empat gambar dari sebuah pulau kecil di Danau Springfield di Illinois untuk menyoroti empat musim yang berbeda tahun ini. Gambar komposit (ditampilkan di bawah) yang luar biasa ini menangkap perubahan Bumi selama setahun berlangsung ...




Foto diatas langsung populer di internet dan beberapa orang mencoba memberikan kontribusi komposisi mereka sendiri untuk menyampaikan empat musim yang sama dalam satu gambar.

Di bawah ini Anda akan menemukan galeri interpretasi yang berbeda menggunakan gambar asli di atas sebagai sumber aslinya. Selamat menikmati!
























sumber

Inilah Manusia Es Terkutuk "Oetzi"

Posted: 05 Nov 2012 08:20 PM PST

Oetzi atau disebut sebagai manusia es, begitulah ia dikenal, ditemukan di Puncak Gunung antara Austria dan Italia pada tahun 1991. Selama 13 tahun selanjutnya, tujuh orang yang berhubungan dengan temuannnya, tewas. Dalam beberapa kasus, kematian mereka tampak seperti kematian biasa, namun empat kematian di antaranya cukup ganjil atau mengenaskan.

http://images.nationalgeographic.com/wpf/media-live/photos/000/325/cache/iceman-oetzi-otzi-reconstructed-body_32527_600x450.jpg

Kematian pertama terjadi tahun 1992 ketika Rainer Henn, ahli patologi forensik yang menyimpan Oetzi ke dalam sebuah kantung mayat dengan tangan telanjangnya, tewas akibat tabrakan mobil dalam perjalanan menuju sebuah konferensi dunia untuk membahas Manusia Es tersebut. Berikutnya, Kurt Fritz, pemandu gunung yang mengantarkan Henn ke Oetzi, dan yang membuka wajah Oetzi, tewas tertimbun tanah longsor. Orang nomor tiga, yang mem-film-kan penemuan Oetzi, meninggal akibat tumor otak.

http://www.greenpacks.org/wp-content/uploads/2008/11/oetzi-the-mummified-iceman-1.jpg

Daftar korban semakin menyeramkan: Helmut Simon, yang dengan istrinya adalah orang yang pertama kali menemukan Manusia Es tersebut, menghilang selama 8 hari pada tahun 2004. Ketika tubuhnya ditemukan wajahnya menunduk di dalam tumpukan es, dimana ia telah jatuh dari karang terjal setinggi 300 kaki. Dieter Warnecke, kepala tim penyelamatan yang menemukan Helmut, tewas akibat serangan jantung satu sjam setelah penguburan Helmut. Pria nomor enam, Konrad Spindler, meninggal akibat komplikasi yang disebabkan oleh Multiple Sclerosis enam bulan setelah kutipannya disebarkan "Menurut saya, kejadian ini hanya sampah. Ini hanya buatan media saja. Anda akan mengatakan bahwa sayalah korban selanjutnya."

http://www.viewzone.com/oetzi.snow.jpg

Yang ketujuh dan yang terakhir (sejauh ini) adalah tahun 2005: Tom Loy, seorang ilmuwan yang menemukan darah manusia pada pakaian dan senjata Oetzi, meninggal akibat penyakit darah turunan. Kejadian ini biasanya dianggap tidak lebih dari kematian alami tetapi tidak apabila melihat kenyataan bahwa ia didiagnosa pada tahun 1992, satu tahun setelah mulai bekerja dengan Manusia Es tersebut. Berdasarkan kejadian-kejadian ini, mungkin kamu akan menjadi korban selanjutnya karena membaca artikel ini! Bukti menunjukkan bahwa Manusia Es mengalami akhir yang kejam, ditembak dengan sebuah anak panah sebelum kepalanya tertampar keras. Jadi pada dasarnya, Oetzi adalah korban pembunuhan klasik yang tertinggal di pegunungan sehingga menjadi mumi di sebuah kuburan tak bertanda. (sumber)

Inilah Kisah Mengerikan yang Dihadapi para Astronot

Posted: 05 Nov 2012 08:15 PM PST

Tahukah Anda bahwa tak semua misi Astronot itu berhasil, beberapa di antaranya berujung tragedi. Lupakan soal campur tangan alien, meninggalkan atmosfer Bumi sendiri sudah berbahaya.



Ada sejumlah episode mengerikan, aneh, dan tidak masuk akal yang terjadi. Berikut sejumlah cerita mengerikan yang terjadi di luar angkasa:

1. Bangkai mahluk hidup di luar angkasa

Sebelum akhirnya berhasil mengirimkan para kosmonot dan astronot, eksplorasi luar angkasa mengorbankan banyak nyawa binatang. Monyet, anjing, dan simpanse.

Sementara ide mengorbankan hewan di "altar" ilmu pengetahuan mungkin tidak tepat, namun fakta ada banyak hewan jenis simian dan canine yang mati di luar angkasa menjadi cerita mengerikan.

Ini menimbulkan banyak teori bahwa mungkin ada lusinan hewan yang menjadi mumi yang hingga saat ini masih membuat putaran orbit. Hal yang sama bisa jadi juga menimpa manusia.


2. Risiko jadi makanan serigala

Tak hanya ketika menembus atmosfer, para penjelajah luar angkasa juga menghadapi risiko saat mendarat ke bumi. Seperti yang dialami Alexei Leonov, kosmonot Uni Soviet.Pada 18 Maret 1965, ia berhasil menjadi manusia pertama yang berjalan kaki di luar angkasa atau extra-vehicular activity (EVA).

Karena mengalami kebocoran udara dan sejumlah material yang kaku, ia buru-buru masuk kembali ke dalam kapsulnya. Sebuah usaha yang susah payah, karena ia harus menurunkan tekanan pakaian luar angkasanya dan risiko berebut masuk dalam kapsul.

Saat pesawat berhasil kembali ke Bumi, ia mendarat di Pegunungan Ural, di mana Leonov dan komandannya dipaksa menunggu pasukan penyelamat di tengah lolongan serigala lapar.


3. Toilet mengerikan

Pada 5 Mei 1961, Alan Shepard memakai popok dewasa saat mengangkasa menggunakan Freedom 7. Namun, fasilitas kamar mandi di pesawat Apollo jauh lebih buruk, sebelum perbaikan signifikan dilakukan. Dalam misi Mercury, Gemini, dan Apolo, para kru secara faktual mengenakan kapsul.

Mereka hidup di tempat duduk mereka, melakukan segala sesuatu yang personal di sana, seperti makan, tidur, buang air kecil, apapun. Urin dikumpulkan dalam wadah yang menempel pada tubuh, kantong mirip kondom yang punya tiga pilihan: kecil, sedang atau besar.

Untuk buang air besar, para astronot pertama menempelkan tas plastik pada bagian bokong. Saat selesai membuang hajat, ia akan menutup tas tersebut, meremas-remasnya, mencampur cairan pembunuh bakteri dengan kotoran di dalamnya. Meski dalam kacamata para insinyur ini adalah cara efektif, namun untuk para astronot, sangat mengerikan.


4. Dekompresi

Ini adalah salah satu fakta mengerikan dalam perjalanan luar angkasa. Dekompresi. Semua kru Soyuz 11 yang berjumlah tiga orang, Vladislav Volkov, Georgi Dobrovolski dan Viktor Patsayev, tewas akibat penurunan tekanan ketika mempersiapkan diri untuk kembali ke bumi. Ini adalah kematian pertama manusia yang terjadi di luar angkasa.

Sebelumnya, seorang teknisi Johnson Space Center, Houston menceritakan pengalamannya mengalami dekompresi ketika berada di ruangan hampa udara. Ingatan terakhirnya sebelum kesadaran adalah sensasi kelembaban dalam lidahnya mulai mendidih.

Hingga saat ini belum ada kesepakatan di kalangan ilmuwan tentang gejala dekompresi mendadak, namun ada di antara kemungkinan itu adalah daging yang membengkak, darah yang menguap, bola mata pecah, dan paru-paru meledak. (sumber)

Inilah 5 Video Youtube Yang Paling Banyak Dilihat

Posted: 05 Nov 2012 08:15 PM PST

Video Youtube yang paling banyak dilihat dan ditonton biasanya adalah video dari para artis dunia ataupun orang yang terkenal mendadak. Atau berhubungan dengan suatu peristiwa besar dunia. Iya ngga?. Kira-kira apa saja video Youtube apa saja yang paling sering dilihat dan ditonton ya?


Yuk langsung saja, berikut ini 5 video Youtube yang paling sering dan banyak dilihat orang:


Dilihat lebih dari 796,603,000 kali


Dilihat lebih dari 617,295,345 kali


Dilihat lebih dari 494,129,934 kali


Dilihat lebih dari 498,606,527 kali


Dilihat lebih dari 511,541,869 kali

Demikianlah 5 video youtube yang paling banyak di tonton dan dilihat orang. Semoga menghibur Anda.

Cara Membuat Scrollbar Di Blog Dengan Mudah

Posted: 05 Nov 2012 07:44 PM PST

Scrollbar adalah ruang tempat untuk sebuah teks atau gambar yang bisa Anda pasang untuk menghemat tempat blog Anda. Scrollbar bisa Anda letakkan pada sidebar blog Anda misalnya untuk kolom link partner atau kolom untuk artikel tertentu. Scrollbar itu yang bisa digeser ke bawah atas. Untuk lebih jelasnya Anda bisa lihat scrollbar di sidebar kanan blog ini yang bagian link friends. Nah itulah Scrollbar.


Cara membuat Scrollbar di blog Anda sebenarnya sangat mudah, Anda tinggal copy paste kode script berikut ini kemudian pasang di blog Anda:

<div style='padding: 5px; overflow: auto; width: auto; height:200px;border:1px solid #000000'>
Letakan tulisan atau gambar disini
(Tulisan ditulis pada mode Compose/Rich Text, sedangkan Kode di Tulis pada mode Edit HTML)
</div>

Demikianlah cara membuat scrollbar di blogspot dengan mudah, Silahkan Anda bisa praktekkan sendiri.

Inilah Kronologis Terjadinya Pembacokan Anak-anak di Gereja Tapanuli

Posted: 05 Nov 2012 05:49 PM PST

Inilah Kronologis Terjadinya Pembacokan Anak-anak di Gereja Tapanuli - Memang orang ini sadis benar ya, tiba-tiba main bacok anak orang sembarangan. Hanya orang stress saja yang bisa melakukan perbuatan keji seperti ini. Ya, memang orang stress yang melakukannya.


Peristiwa pembacokan anak terjadi di Gereja Tapanuli. Mengapa hal itu bisa terjadi?. Seperti dilansir viva.co.id, Peristiwa sadis itu terjadi pada Minggu pagi, 4 November 2012. Saat itu puluhan anak kecil sedang menyanyikan lagu rohani pembuka ibadah Minggu rutin khusus bagi anak-anak kecil di gereja itu. Namun tiba-tiba suasana khusuk ini berubah menjadi suara jeritan yang memilukan.

Seorang pria paruh baya, Burhan Gultom (40 tahun) tiba-tiba masuk dari pintu samping gereja dan langsung membacok membabi-buta ke arah anak-anak kecil itu. Anak-anak itu pun langsung berlarian keluar gereja sambil menjerit-jerit minta pertolongan.

Tiga dari tujuh anak yang menjadi korban pembacokan, langsung tewas di dalam gereja dengan kondisi mengenaskan. "Waktu itu anak-anak baru saja mulai ibadah. Tiba-tiba dia masuk dari pintu samping dan langsung membacoki anak-anak. Tiga tewas dengan luka parah di bagian leher," ujar seorang keluarga korban, Manalu.

Usai membantai anak-anak di dalam gereja, Burhan sempat mengejar anak lain yang lari menyelamatkan diri keluar gereja. Setiba di luar, seorang pria yang melihat kejadian itu mencoba menenangkannya, tapi pria itu pun ikut menjadi korban. Tangannya terluka dibacok oleh Burhan.

Setelah itu Burhan juga menantang semua warga sekitar gereja yang berdatangan ke lokasi. Burhan mengayunkan parangnya kepada setiap orang yang mendekatinya. Marah melihat tewasnya tiga anak kecil di gereja itu, warga pun akhirnya menyerang Burhan beramai-ramai hingga tewas.

Kapolsek Sibabangun, Iptu Ali Chandra, membenarkan kejadian sadis itu. Dia mengatakan pihaknya akan tetap melakukan pemeriksaan walaupun pelaku sudah tewas diamuk massa. "Berdasarkan info warga sekitar, pria itu mengalami ganguan jiwa. Tapi kami akan tetap periksa kasus ini walaupun dia sudah tewas. Kita akan minta keterangan dari para saksi," kata Ali.

Sementara itu 3 korban tewas dalam peristiwa itu sudah diserahkan kepada pihak keluarga, sedangkan 5 korban kritis yang sebelumnya di rawat di Rumah Sakit FL Tobing sudah dirujuk ke RS Adam Malik Medan untuk diberi perawatan intensif.

Identitas korban tewas adalah Cokky Nainggolan (4 tahun), April Pasaribu (4 tahun), dan Yohanna Panggabean (4 tahun). Sedangkan korban yang saat ini dalam kondisi kritis adalah Abeng Hutabarat (9 tahun), Ferdinand Sitompul (9 tahun), Samuel Pasaribu (14 tahun) Samandar Simanjuntak (8 tahun), dan Dapot Pasaribu (5 tahun).

Inilah Kronologis Terjadinya Kecelakaan Maut Bus Mahasiswa Di Baturaden

Posted: 05 Nov 2012 05:39 PM PST

Inilah Kronologis Terjadinya Kecelakaan Maut Bus Mahasiswa Di Baturaden - Berita kecelakaan terjadi di wilayah Baturaden, tepatnya di desa Rempoa pada minggu sore kemarin 4 November 2012 Pkl 16.30 WIB. Mungkinkah Baturaden minta tumbal lagi ?, karena setiap mau akhir tahun pasti ada aja kecelakaan disitu. Kemarin saya mau posting tentang hal ini tapi lupa, secara Baturaden dekat juga dengan Purbalingga. Seperti yang saya lihat di televisi, kecelakaan tersebut telah merenggut 6 korban tewas.


Seperti dikutip vivanews, Kecelakaan tersebut menimpa bus Raharja yang membawa para anggota Ikatan Mahasiswa Kedokteran Muslim Indonesia dari berbagai daerah. Diduga, kecelakaan akibat rem bus yang blong. Bus yang ke luar dari pintu gerbang Mandala Wisata Baturaden tak bisa dikendalikan.

Sampai di Desa Rempoa bus menabrak sepeda motor. Motor itu terpental dan menabrak warung hingga hancur. Sekitar 20 meter dari lokasi pertama, bus menabrak sebuah mobil Panther warna biru hingga ringsek. Sekitar 40 meter bus kembali menabrak sebuah gerobak penjual makanan dan sebuah sepeda motor.

"Saya terkejut mendengar benturan keras, setelah ke luar rumah saya melihat bus melaju kencang menabrak mobil,  tak terkendali. Bus baru berhenti setelah menabrak rumah," kata saksi mata, Heri. Setelah itu, bus tetap juga tak bisa dikendalikan, sempat melaju kencang sekitar 1 km bus baru berhenti setelah menabrak rumah.

Akibat peristiwa ini 5 orang meninggal dunia, yakni sopir, dua penumpang bus yang merupakan mahasiswa Universitas Diponegoro, dan seorang pengendara sepeda motor. Jenazah korban tewas kini berada di dua rumah sakit, dua korban di RS Wijaya Kusuma, tiga di RS Margono Soekardjo.  
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all