Minggu, 22 April 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Cara Mudah Membuat Widget Like Facebook Melayang Di Samping Blogspot

Posted: 21 Apr 2012 06:53 PM PDT


Dulu saya pernah membahas tentang cara membuat like Facebook, dan kali ini saya akan bagikan tips pada Anda bagaimana cara membuat like Facebook melayang di samping blog blogspot seperti yang Anda lihat pada blog saya ini.

Ok langsung saja, inilah cara membuat widget Like Facebook melayang di samping blog:

1.Login ke Blogger.com, kemudian klik Design >> Add Gadget >> pilih HTML/Javascript

2.Kemudian copy paste script widget Like Facebook melayang di bawah ini:

<script src="http://ojel88.googlecode.com/files/slidboxordinary.js" type="text/javascript"></script>
<div id="fbslidebox" style="position: fixed; width: 310px; overflow: hidden; bottom: 5px; right: 5px; background: url(&quot;http://www.scri8e.com/white.gif&quot;) repeat scroll 0% 0% transparent; -moz-border-radius: 15px 15px 15px 15px; border: 3px solid rgb(54, 51, 0); display: block;"> <div style="width: 295px; padding: 10px; margin: 0pt auto; overflow: hidden;">
  <a id="fbcloseslidebox" style="float: right; color: rgb(153, 153, 153); padding: 0pt 2px; border: 1px solid rgb(102, 102, 102); text-decoration: none; font-size: 9px; font-family: Verdana,Geneva,sans-serif;" href="#">Exit</a> <strong style="color: rgb(0, 0, 0);"><blink>Jangan lupa klik Like/Suka ya Sob :D biar update terus..</blink></strong>
<a href="https://twitter.com/blogmasrahmat" title="masrahmat" class="twitter-follow-button" data-button="grey" data-text-color="#000000" data-link-color="#ffffff">Follow @blogmasrahmat</a><script src="//platform.twitter.com/widgets.js" type="text/javascript"></script><iframe src="//www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=http%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fblognyamasrahmat&amp;width=292&amp;height=200&amp;colorscheme=light&amp;show_faces=true&amp;border_color&amp;stream=false&amp;header=true&amp;appId=126816517366802" scrolling="no" frameborder="0" style="border:none; overflow:hidden; width:292px; height:200px;" allowtransparency="true"></iframe><span style="font-size: x-small;">widget by : <a href="http://www.masrahmat.com/" target="_blank" title="sofilmendo"><b><span style="color: black;">masrahmat.com</span></b></a></span>


NB:Pada huruf yang berwarna biru Anda ganti dengan alamat Twitter dan Facebook pages milik Anda.

Itulah cara mudah membuat widget Like Facebook melayang di samping blogspot.
Semoga bermanfaat..

Download Gratis Film John Carter (2012) Full Movie

Posted: 21 Apr 2012 04:43 AM PDT


Film John Carter (2012) ini adalah film yang mengandalkan visual effect yang luar biasa, karena film ini menceritakan tentang makhluk di planet lain.

Tanggal Rilis : 9 March 2012 (USA)
Jenis Film : Action | Adventure | Fantasy
Diperankan Oleh : Taylor Kitsch, Lynn Collins and Willem Dafoe

Sinopsis FILM JOHN CARTER (2012) :

Entah bagaimana John Carter (Taylor Kitsch) bisa sampai terdampar di tempat asing ini. Tiba-tiba saja ia terbangun di tempat yang tidak ia kenali padahal beberapa saat sebelumnya John tahu persis di mana ia berada. Tempat asing ini ternyata sama sekali bukan di bumi dan John Carter harus mencari cara untuk kembali ke tempat asalnya.

Ternyata, John Carter berada di planet Mars dan ia bukanlah satu-satunya makhluk hidup di tempat gersang ini. Penghuni Mars ternyata bukanlah makhluk yang ramah. Kerasnya kehidupan membuat penghuni Mars saling bermusuhan. Yang paling mengerikan adalah makhluk hijau setinggi 12 kaki yang tak kenal belas kasihan dan kini mau tak mau John Carter harus bertahan dengan cara apapun.

Dalam perjalanannya, mantan serdadu di Perang Saudara ini bertemu Dejah Thoris (Lynn Collins), wanita cantik yang memikat hatinya. Dalam perjalanan ini pula John Carter menyadari takdirnya di planet yang tandus ini. Atmosfer Mars semakin menipis dan dalam waktu dekat tak akan lagi ada kehidupan di planet ini. Bisa jadi hanya John Carter yang bisa menyelamatkan seluruh isi planet ini.

Silahkan Download gratis film John Carter (2012) disini:


Jika ada permintaan password, gunaan password:300mbfilms.com. Setelah semua part video di download, Anda bisa gabungkan part video tersebut menjadi satu video yang utuh, caranya bisa Anda pelajari disini. 
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all