Minggu, 29 April 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Inilah Daftar HPK Google Adsense April 2012

Posted: 28 Apr 2012 07:21 PM PDT

Anda pemain Google Adsense dan ingin tahu keyword apa saja yang saat ini punya nilai klik yang tinggi ?.
Belajar Trik Google Adsense dan SEO memang tidak terlepas dari beberapa HTML dan keyword sebagai pemegang utama naiknya rating sebuah blog, untuk itu penting bagi kita mengetahui apa yang sedang hot dan menjadi pembicaraan banyak orang di internet. Hal ini bisa anda siasati dengan mencari keyword melalui Google Trends maupun dari Adwords. Dan hasilnya ialah HPK (High Paying Keyword).

HPK atau yang akrab dikenal dengan High Paying Keyword sederhananya adalah
Kata Kunci (Keyword) yang memiliki Nilai Klik / Harga Klik yang Besar dapat kita bidik untuk dijadikan keywords konten di blog atau website kita dengan maksud meningkatkan penghasilan Google Adsense kita.

HPK dikelompokkan atau diambil dari banyaknya pengguna Search Engine dengan kata kunci apa yang paling banyak dicari di Internet melalui search engine khususnya Google. HPK atau High Paying Keywords ini bervariasi dan tidak menetap atau berubah-rubah, kita bisa mengetahui HPK berdasarkan Hari, Minggu, Bulan dan juga Tahun.
Berikut ini saya sajikan HPK (High Paying Keyword) Google Adsense Bulan April 2012:

mesothelioma powerpoint
boston mesothelioma lawyers
truck accident lawyer denver
goodyear asbestos
chicago asbestos lawyer
colorado springs injury lawyer
asbestos lawyer massachusetts
asbestos attorney lawyer mesothelioma
mesothelioma fact
atlanta mesothelioma lawyers
cash settlement vs physical settlement
mesothelioma book
mesothelioma lawyers texas
hothair
treatment of asbestos
water rocket fins design
boston asbestos attorney
mesothelioma attorney nevada
asbestos hype
can you paint asbestos siding
georgia mesothelioma lawyer
uses for asbestos
car cheap insurance lady
asbestos latency period
asbestos linux
songs from off the wall album
asbestos expert
epa green book asbestos
cheap modified car insurance
asbestos attorneys pennsylvania
dri asbestos
asbestos attorney illinois
south carolina mesothelioma
east jerusalem settlements
tx mesothelioma attorney
alabama mesothelioma attorney
omnibus clause auto insurance
auto insurance carmichael
asbestos product
dallas mesothelioma attorneys
leyritz drunk driving
boston mesothelioma attorneys
asbestos in mastic
san diego mesothelioma lawyer
human rights settlements
asbestos uk
los angeles mesothelioma lawyer
georgia mesothelioma lawyers
asbestos kills
statute of limitations florida criminal
michigan mesothelioma lawyers
asbestos felt
mesothelioma attorneys san diego
asbestos in wall
expensive auto insurance
settled cash
north carolina mesothelioma lawyer
radeon hd 6700
mesothelioma lawyer pennsylvania
male maltese puppy names
list of products containing asbestos
missouri mesothelioma lawyers
asbestos lady
north carolina mesothelioma attorney
structured settlement securitization
accident lawyer in denver
mesothelioma attorney florida
mesothelioma attorney ohio
dallas mesothelioma lawyers
asbestos environment
mother duct tapes child to wall
ati card physx
ati tt
scottsdale dui lawyers
asbestos cancer lawyer
mesothelioma lawyers houston
is asbestos really dangerous
amd buy ati
car accident private settlement
asbestos in my home
delaware mesothelioma attorneys
do brake pads contain asbestos
illinois asbestos
asbestos litigation defense
missouri mesothelioma attorneys
mesothelioma attorney mississippi
new york mesothelioma attorneys
mesothelioma attorney alabama
pennsylvania mesothelioma lawyer
ed novak attorney
unionbanc insurance services
personal injury paralegal responsibilities
steven heller graphic design
chicago lawyer mesothelioma
mesothelioma lawyer washington
mesothelioma attorneys california
asbestos safe
asbestos attorney florida
mesothelioma of pleura
ahl mortgage

Itulah HPK Google Adsense April 2012. Selamat membidik kata kunci untuk Adsense Anda :-)

Inilah Tips Agar Cepat Hamil

Posted: 28 Apr 2012 07:12 PM PDT

Setiap pasangan pasti ingin memiliki momongan untuk melengkapi kehidupan rumah tangganya. Bagaimana cara cepat hamil atau tips agar cepat hamil? Begitulah kira kira pertanyaan yang sering dilontarkan pasangan yang sudah lama menikah namun belum juga dikaruniai momongan. Memang untuk dapat cepat hamil hingga mendapatkan momongan dengan cepat merupakan harapan setiap pasangan, akan tapi terkadang waktu yang ditunggu tunggu tak kunjung tiba.

Stress dan putus asa banyak menghinggapi pasangan suami isteri yang telah lama menanti momongan, padahal sudah berbagai tips agar cepat hamil yang telah dicoba dan dijalani. Nah kondisi inilah yang membuat sebuah keluarga menjadi tidak harmonis dan akhirnya terjadi perceraian gara-gara kasus ini.

Banyak penyebab mengenai sulitnya sebuah pasangan suami isteri untuk mendapatkan keturunan, di mulai dari adanya penyakit, gangguan hormonal, gangguan sistem reproduksi dan berbagai macam hal lainnya yang tentunya hal ini perlu dilakukan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut untuk mengatasinya. Namun ada kalanya juga seorang pasangan suami isteri sulit untuk cepat hamil dikarenakan kurangnya pengetahuan dasar mengenai kehamilan, sehingga kehamilan yang di nanti belum datang juga. Nah melalui postingan ini saya akan coba untuk membahas beberapa tips agar cepat hamil.. silahkan disimak :)


Inilah beberapa tips agar Anda wanita bisa cepat hamil:

Berdoa Kepada Yang Maha Kuasa, manusia hanyalah bisa merencanakan dan berusaha, sedangkan yang menentukan semuanya tentulah Tuhan. Oleh karena itu lengkapi usaha yang dilakukan dengan banyak berdoa kepada-Nya, agar diberkahi dan secepatnya karunia kehamilan. Doa begitu kuat, yang mampu mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Jadi, berdoalah!

Periksakan Kondisi Kesehatan, Hal pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan pemeriksaan kesehatan yang mencakup kesehatan tubuh, mengenai sistem reproduksi, tingkat kesuburan dan hal lainnya kepada ahlinya. Periksakan hal ini baik suami maupun isteri. Hal ini merupakan modal penting untuk terjadinya kehamilan dan untuk diketahui oleh pasangan suami isteri, karena jika terjadi kendala pada hal tersebut, tentunya diperlukan perawatan dan pengobatan lebih lanjut dan bukan hanya sekedar tips. Jika setelah diperiksakan dan dinyatakan kondisi sobat dan pasangan sehat, maka mungkin tips agar cepat hamil selanjutnya bisa bermanfaat dan dapat dilakukan.

Menerapkan Pola Hidup Sehat, Hal lain yang tidak kalah penting adalah menerapkan pola hidup sehat. Inilah yang harus diperhatikan : Jika kebetulan suami perokok, sebaiknya menghentikan merokok, demikian juga dengan kebiasaan meminum alkhohol. Alkohol sedikit saja dapat mengurangi peluang kehamilan hingga 50%. Pastikan berat badan ideal karena berat badan yang kurang / lebih selain bisa mempersulit pembuahan, juga menjadi masalah saat hamil. Sedangkan bagi pria, kekurangan berat badan bisa mengurangi pembentukan sperma. Rajin Olahraga, dengan demikian kondisi badan akan selalu fit dan dalam proses pembuahan pun akan lebih besar terjadi.Pola Makan Bergizi Seimbang dalam mengkonsumsi makanan sarat gizi yang diperlukan untuk mendapatkan kehamilan sehat kelak.

Ketahui Masa Subur, untuk permasalahan yang satu ini mungkin bisa konsultasikan dengan dokter atau bidan agar lebih detil dalam menjelaskan tentang masa subur.

Ketahui dan Hindari Masalah-Masalah Kesuburan (Infertilitas), Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria.

Minum Vitamin Untuk cepat hamil, konsumsi vitamin maupun jenis makanan mengandung zat-zat dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting untuk sobat dan pasangan. Vitamin C, salah satunya, dapat meningkatkan kualitas sperma. Mengkonsumsi 1000 mg dan 10 mcg vitamin D atau Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Dan wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik dibanding mereka yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.



Itulah beberapa tips agar cepat hamil. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda yang ingin sekali punya momongan.

Download Gratis Mozilla Firefox 12 Update Terbaru 2012

Posted: 28 Apr 2012 07:02 PM PDT

Mozilla Firefox adalah browser yang sering di gunakan oleh pengguna internet di seluruh dunia. Anda pengguna firefox dan ingin update ke versi terbaru?. Sekaranglah saatnya karena saya akan sajikan download gratis Mozilla Firefox 12 versi terbaru di tahun 2012 ini. Mozilla Firefox 12 sudah hadir dan siap di download mulai tanggal 23/04/2012 kemarin, Btw.. pengen nyoba? Silahkan download mozilla firefox terbaru melalui link yang tersedia (akhir postingan).


Update dari Mozilla Firefox 12 :

Baru kemarin rasanya mozilla firefox di update, kini firefox 12 telah hadir dan tentunya dengan beberapa kunggulan dibandingkan versi terdahulu.

Update-an kali ini yang paling menonjol adalah aktifnya kembali tombol fungsi F6 yang dulunya sempat dimatikan pada beberapa update-an mozilla firefox. Fingsi dari tombol Tombol F6 adalah sebagai jalan pintas menuju Address bar.
Dan tentunya masih banyak lagi penambahan atau update dari mozilla firefox, pastinya nanti pasti bisa merasakan sendiri

Silahkan Klik tombol dibawah untuk mendapatkan Mozilla Firefox 12
DOWNLOAD MOZILLA FIREFOX TERBARU
=============================================
Catatan: Jika sobat seorang pengguna Mozilla Firefox, maka tidak perlu men- Download Mozilla Firefox Terbaru lagi. Hal ini dikarenakan biasanya browser sobat akan ter-update otomatis. Ok, Selamat men Download Mozilla Firefox 12 Terbaru 2012 melalui Blognya Masrahmat, jangan lupa kasih like facebook yah :-)

Download Gratis Antivirus Avast Terbaru

Posted: 28 Apr 2012 06:52 PM PDT

Anda ingin Download Antivirus avast terbaru ? Pilihan tepat untuk mendownload Avast antivirus, karena Blognya Masrahmat akan sharing antivirus avast full dan lisensi hingga tahun 2038. Keren khan ? Ayo buruan download avast nya !!!

Antivirus Avast merupakan salah satu antivirus yang cukup populer saat ini. Download Avast antivirus gratis dan dapatkan fitur fitur terbaik yang melimpah. Kalau pada antivirus lain, sobat diharuskan menggunakan yang pro alias bayar untuk mendapatkan fitur sekelas avast. Makanya goceng blog menyarankan untuk download avast aja dan gunakan di kompi sobat. Toh kalau tidak tertarik bisa di uninstall kembali :)


DOWNLOAD AVAST TERBARU
Screenshot Download Avast Terbaru

Dengan menggunakan antivirus avast terbaru, sobat akan mendapatkan fitur fitur yang menarik sekelas pro diantaranya :

1. Auto Sanbox; mengidentifikasi sekaligus memberikan peringatan apabila ada aplikasi mencurigakan. Jika aplikasi ini berbahaya maka mesin virtual avast akan shutdown dan komputer/PC akan tetap aman.
2. WebRep; memberikan informasi sebuah website apakah aman atau tidak. Informasi ini menyatu dengan hasil pencarian di search engine.
3. Internet Protection; memberikan perlindungan yang lebih termasuk untuk memblock website tertentu yang dianggap mencurigakan.

Bukan hanya 3 fitur diatas aja yang akan sobat dapatkan apabila men download avast, dalam hal ini antivirus avast terbaru. Namun secara umum avast menyediakan fitur :

  • Anti-spyware built-in
  • Web Shield
  • Anti-rootkit built-in
  • Automatic updates
  • Strong self-protection
  • Virus Chest
  • Antivirus kernel
  • System integration
  • Simple User Interface
  • Integrated Virus Cleaner
  • Resident protection
  • Support for 64-bit Windows
  • P2P and IM Shields
  • Internationalization
  • Network Shield

DOWNLOAD AVAST TERBARU
Lisensi hingga 2038

Tertarik pengen Download avast?
Silahkan Download Antivirus Avast Terbaru, melalui link : Download Avast
Dan untuk mendapatkan lisensi atau serial number avast hingga 2038, silahkan Download Serial Number

Nah itulah sekilas mengenai antivirus avast serta share link Download Antivirus Avast Terbaru semoga dapat bermanfaatdan trims buat yang sudah download avast melalui Blognya Masrahmat dan jangan lupa kasih like Facebook nya yah :)

Update Antivirus Avast Terbaru April 2012

Posted: 28 Apr 2012 06:53 PM PDT

Anda sulit update antivirus avast terbaru? Alias Avast Gagal untuk update secara otomatis... Nah kali ini Blognya Masrahmat akan berbagi cara update antivirus avast secara offline. Tapi buat yang belum memiliki antivirus avast bisa menuju ke: Download Avast (sudah disertai dengan lisensi hingga 2023).

Apalah artinya sebuah antivirus apabila tidak di update secara berkala, ini berarti sama saja sobat membiarkan virus2 terbaru merajalela kompi ataupun laptop kesayangan kita. Well.. daripada tuch virus makin merajalela, sering2 lah untuk update antivirus sobat. khususnya dalam hal ini Update Avast

Oks. Gak perlu dipanjangin dan dilebarin.. yuk kita simak update avast atau lebih tepat Cara Update Antivirus Avast (download)


Update Avast

UPDATE Antivirus Avast Terbaru (download)


1. Silahkan menuju sutus aslinya : http://www.avast.com/download-update
2. Selanjutnya klik tombol download yang tersedia (Bagian atas, berdasarkan gambar di atas)
3. Save ...
4. Setelah terdownload, selanjutnya klik (double klik) hasil download tersebut..
5. Tara.. selesai sudah proses update avast

Kalaupun sobat malas menuju situs aslinya, sobat bisa juga langsung menuju link Download Update Avast terbaru berikut :
Jangan lupa untuk klik SKIP ADS di pojok kanan atas

Oks. Selamat mendownload atau update antivirus avast terbaru, semoga informasi ini dapat bermanfaat

Inilah Harga HP Nokia Terbaru Update April 2012

Posted: 28 Apr 2012 06:39 PM PDT

Handphone Nokia memang mempunyai kelebihan daripada handphone China. Walaupun kini sudah banyak merk hp baru yang bermunculan, namun sepertinya Nokia masih mendominasi. Makanya lewat blog ini di sampaikan info seputar harga HP Nokia khususnya di bulan April 2012.

Daftar harga Hp Nokia ini bersumber dari pasaran harga hp nokia yang berlaku di kawasan Roxy Mas dan ITC Cempaka Mas. Nah menurut sumber yang dipercaya, harga yang ada di kawasan tersbut merupakan barometer harga hp dalam hal ini hp nokia.

Mengeek pasaran harga hp Nokia terbaru merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan, sehingga bisa meminimalisir resiko terkecoh saat membeli. Ya..setidaknya kita bisa lebih mudah menentukan hp yang sesuai dengan selera dan juga ketebalan kantong kita tentunya. Berikut daftar Harga Hp Nokia atau lebih tepatnya list daftar harga hp Nokia April 2012 :



(Bulan April 2012)

HARGA HP NOKIA TERBARU

Merk & Type
Harga Baru (Rp)
Harga Bekas (Rp)

Nokia 100
270.000
N/A
Nokia 101
300.000
N/A
Nokia 1506
N/A
300.000
Nokia 1616
250.000
150.000
Nokia 1800
300.000
150.000
Nokia 2220 Slide
N/A
300.000
Nokia 2330 classic
N/A
200.000
Nokia 2505
N/A
450.000
Nokia 2608
N/A
450.000
Nokia 2690
N/A
350.000
Nokia 2700 Classic
N/A
400.000
Nokia 2710 Navigation
N/A
600.000
Nokia 2730 Classic
825.000
500.000
Nokia 2865i
N/A
325.000
Nokia 303 Asha
1.425.000
N/A
Nokia 3600 Slide
N/A
500.000
Nokia 3720 Classic
N/A
500.000
Nokia 3806
N/A
600.000
Nokia 500
1.900.000
N/A
Nokia 5130 Xpress Music
825.000
500.000
Nokia 5220 Xpress Music
N/A
450.000
Nokia 5230
1.675.000
850.000
Nokia 5233
1.100.000
750.000
Nokia 5320 Xpress Music
N/A
550.000
Nokia 5530 Xpress Music
N/A
900.000
Nokia 5610
N/A
600.000
Nokia 5630 Xpress Music
N/A
750.000
Nokia 5730 Xpress Music
N/A
850.000
Nokia 5800 Xpress Music
N/A
1.050.000
Nokia 6110 Navigator
N/A
500.000
Nokia 6210 Navigator
N/A
600.000
Nokia 6220 Classic
N/A
650.000
Nokia 6235
N/A
300.000
Nokia 6303 classic
N/A
550.000
Nokia 6303i classic
1.200.000
750.000
Nokia 6316 Slide
N/A
1.500.000
Nokia 6500 Slide
N/A
500.000
Nokia 6600 Fold
N/A
550.000
Nokia 6600 Slide
N/A
550.000
Nokia 6600i Slide
N/A
750.000
Nokia 6700 Classic
N/A
800.000
Nokia 6700 Slide
N/A
850.000
Nokia 6730 Classic
N/A
700.000
Nokia 6760 Slide
N/A
750.000
Nokia 700
3.000.000
N/A
Nokia 7230
N/A
750.000
Nokia C1-00
300.000
150.000
Nokia C1-01
460.000
300.000
Nokia C2-00
550.000
N/A
Nokia C2-01
775.000
500.000
Nokia C2-03
900.000
750.000
Nokia C3
925.000
600.000
Nokia C5
1.450.000
750.000
Nokia C5-002
1.525.000
N/A
Nokia C5-03
1.575.000
1.100.000
Nokia C6
2.450.000
1.400.000
Nokia C6-01
2.900.000
2.300.000
Nokia C7
2.500.000
1.900.000
Nokia E5
1.675.000
1.200.000
Nokia E51
N/A
600.000
Nokia E52
N/A
900.000
Nokia E6
3.075.000
2.200.000
Nokia E63
1.300.000
700.000
Nokia E66
N/A
750.000
Nokia E7
4.400.000
3.250.000
Nokia E71
N/A
900.000
Nokia E72
2.950.000
1.500.000
Nokia E75
N/A
950.000
Nokia E90
N/A
2.200.000
Nokia N8
4.150.000
2.600.000
Nokia N81 8GB
N/A
650.000
Nokia N82
N/A
800.000
Nokia N85
N/A
850.000
Nokia N86 8MP
N/A
1.000.000
Nokia N9
5.500.000
N/A
Nokia N900
N/A
1.850.000
Nokia N93i
N/A
700.000
Nokia N95 8GB
N/A
900.000
Nokia N96
N/A
900.000
Nokia N97
N/A
1.450.000
Nokia N97 mini
N/A
1.150.000
Nokia X1-01
375.000
N/A
Nokia X2
900.000
600.000
Nokia X2-01
675.000
500.000
Nokia X3
1.100.000
700.000
Nokia X3-02
1.400.000
1.000.000
Nokia X5
1.675.000
950.000
Nokia X6
1.850.000
1.400.000
Nokia X7-00
3.775.000
3.000.000

Catatan:
*) Harga Hp Nokia diatas tidak terikat, sewaktu-waktu dapat berubah
*) Kami tidak melayani jual beli, hanya berupa informasi harga

Itulah Harga Hp Nokia Terbaru April 2012 | Info Lengkap semoga dapat membantu :) Cek juga  Harga Blackbbery Terbaru.

Inilah Harga Blackberry Terbaru Update April 2012

Posted: 28 Apr 2012 06:31 PM PDT

Jika Anda ingin memiliki Blackberry maka Anda perlu mengetahui berapa harganya. Berikut ini saya sajikan harga Blackberry terbaru update April 2012:




BlackBerry Apollo 9360
Harga Baru Rp 3.000.000
Harga Bekas Rp 2.400.000
1 GHz Marvel Tavor MG1 processor, Quad Band, 2.45" TFT capacitive touchscreen 16M colors, GPRS/EDGE/HSDPA, Bluetooth v2.1, 5MP Camera, Audio, Video, 8GB storage, 768 MB RAM, microSD slot, Wi-Fi, BlackBerry OS 7.0, QWERTY Keyboard

BlackBerry Belagio 9790
Harga Baru Rp 4.100.000
Harga Bekas Rp -


BlackBerry Bold 9000
Harga Baru Rp 1.700.000
(-50.000)
Harga Bekas Rp 1.150.000


BlackBerry Bold 9650
Harga Baru Rp -
Harga Bekas Rp 1.600.000


BlackBerry Bold 9700
Harga Baru Rp -
Harga Bekas Rp 1.800.000


BlackBerry Bold 9780
Harga Baru Rp 3.400.000
Harga Bekas Rp 2.700.000


BlackBerry Bold 9790
Harga Baru Rp 4.200.000
(-50.000)
Harga Bekas Rp -


BlackBerry Bold 9900
Harga Baru Rp 5.500.000
Harga Bekas Rp 4.700.000


BlackBerry Bold 9930
Harga Baru Rp 4.650.000
Harga Bekas Rp 3.900.000
(-100.000)


BlackBerry Curve 8310
Harga Baru Rp -
Harga Bekas Rp 600.000
(-100.000)


BlackBerry Curve 8320
Harga Baru Rp -
Harga Bekas Rp 750.000


BlackBerry Curve 8520
Harga Baru Rp 1.500.000
Harga Bekas Rp 1.250.000
512MHz Processor, Quad Band, TFT 65K Colors, GPRS, EDGE, Bluetooth, 2MP Camera, MP3 Player, Video, 256MB RAM, microSD slot, Wi-Fi, Blackberry OS 5.0, QWERTY Keyboard

BlackBerry Curve 8530 AHA
Harga Baru Rp 1.000.000
(-100.000)
Harga Bekas Rp -


BlackBerry Curve 8530 Smart
Harga Baru Rp 1.200.000
Harga Bekas Rp -


BlackBerry Curve 9300 3G
Harga Baru Rp 2.200.000
Harga Bekas Rp 1.600.000
(-100.000)


BlackBerry Curve 9360
Harga Baru Rp 3.050.000
(-50.000)
Harga Bekas Rp 2.600.000
800MHz processor, Quad Band, TFT, GPRS/EDGE/HSDPA, Bluetooth, 5MP Camera, MP3 Player, Video, 512 MB storage, 512 MB RAM, microSD slot, Wi-Fi, BlackBerry OS 7.0, QWERTY keyboard

BlackBerry Curve 9380
Harga Baru Rp 3.275.000
(-25.000)
Harga Bekas Rp 2.800.000


BlackBerry Curve Gemini 8520
Harga Baru Rp 1.700.000
Harga Bekas Rp 1.250.000


BlackBerry Dakota 9900
Harga Baru Rp 5.200.000
Harga Bekas Rp 4.500.000
(-200.000)
1.2 GHz QC 8655 processor, Quad Band, TFT capacitive touchscreen 16M colors, GPRS/EDGE/HSDPA, Bluetooth v2.1, 5MP Camera, Audio, Video, 8GB storage, 768 MB RAM, microSD slot, Wi-Fi, BlackBerry OS 7.0, QWERTY Keyboard

BlackBerry Javelin 8900
Harga Baru Rp -
Harga Bekas Rp 1.250.000


BlackBerry Odin 9550
Harga Baru Rp 1.950.000
(-50.000)
Harga Bekas Rp 1.650.000
(-50.000)


BlackBerry Onyx 9700
Harga Baru Rp 2.400.000
(-100.000)
Harga Bekas Rp 1.900.000
(-100.000)


BlackBerry Onyx 9780
Harga Baru Rp 3.250.000
(-100.000)
Harga Bekas Rp 2.450.000
(-50.000)
624MHz Processor, Quad Band, TFT 65K Colors, GPRS, HSDPA, Bluetooth, 5MP Camera, MP3 Player, Video, 256MB storage, 512MB RAM, microSD slot, Wi-Fi, BlackBerry OS 6.0, QWERTY Keyboard

BlackBerry Orlando 9380
Harga Baru Rp 3.150.000
(-100.000)
Harga Bekas Rp 2.900.000
806MHz Processor, Quad Band, TFT capacitive touchscreen, GPRS/EDGE/HSDPA, Bluetooth v2.1, 5MP Camera, Audio, Video, 512 MB storage, 512 MB RAM, microSD slot, Wi-Fi, BlackBerry OS 7.0, Touchscreen

BlackBerry Pearl 8100
Harga Baru Rp 800.000
Harga Bekas Rp 600.000


BlackBerry Pearl 8120
Harga Baru Rp 1.100.000
Harga Bekas Rp 700.000


BlackBerry Pearl 8220
Harga Baru Rp 1.150.000
Harga Bekas Rp 700.000
(-50.000)


BlackBerry Pearl 9100 3G
Harga Baru Rp 2.000.000
(-50.000)
Harga Bekas Rp 1.450.000


BlackBerry Pearl 9105 3G
Harga Baru Rp -
Harga Bekas Rp 1.600.000


BlackBerry Playbook 16 GB
Harga Baru Rp 2.800.000
Harga Bekas Rp -
Dual-core Cortex-A9 1GHz, 16GB storage, RAM 1GB, Wi-Fi, Bluetooth, Camera, 7" WSVGA Capacitive, Touchscreen, BlackBerry OS

BlackBerry Playbook 32 GB
Harga Baru Rp 4.500.000
Harga Bekas Rp -
1 GHz dual-core processor, 1 GB RAM, 7-inch LCD, 1024 x 600 capacitive multi-touch, support gesture, Dual HD cameras (3 MP front facing, 5 MP rear facing), Wi-Fi – 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 2.1 + EDR

BlackBerry Playbook 64 GB
Harga Baru Rp 5.500.000
Harga Bekas Rp -
1 GHz dual-core processor, 1 GB RAM, 7-inch LCD, 1024 x 600 capacitive multi-touch, support gesture, Dual HD cameras (3 MP front facing, 5 MP rear facing), Wi-Fi – 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 2.1 + EDR

BlackBerry Storm 9530
Harga Baru Rp 1.450.000
Harga Bekas Rp 1.100.000
(-50.000)


BlackBerry Strom 9500
Harga Baru Rp -
Harga Bekas Rp 1.250.000


BlackBerry Strom2 9550
Harga Baru Rp -
Harga Bekas Rp 1.500.000


BlackBerry Style 9670
Harga Baru Rp -
Harga Bekas Rp 1.550.000


BlackBerry Torch 9630
Harga Baru Rp 1.500.000
(-100.000)
Harga Bekas Rp 1.200.000
(-50.000)


BlackBerry Torch 9800
Harga Baru Rp 3.675.000
(-25.000)
Harga Bekas Rp 3.000.000
(-100.000)


BlackBerry Torch 9810
Harga Baru Rp 4.750.000
Harga Bekas Rp 3.600.000
1.2 GHz processor, Quad Band, TFT 16M Colors, GPRS, HSDPA, 3G, 5MP Camera, MP3 Player, Video, FM Radio, 8 GB storage, 768 MB RAM, microSD slot, Wi-Fi, BlackBerry OS 7.0, QWERTY Keyboard, Touchscreen

BlackBerry Torch 9850
Harga Baru Rp 3.850.000
(-50.000)
Harga Bekas Rp 3.300.000
(-50.000)


BlackBerry Torch 9860
Harga Baru Rp 4.550.000
Harga Bekas Rp 3.600.000
1.2 GHz processor, Quad Band, TFT capacitive touchscreen 16M colors, GPRS/EDGE/HSDPA, Bluetooth v2.1, 5MP Camera, MP3 Player, Video, 4GB storage, 768 MB RAM, microSD slot, Wi-Fi, BlackBerry OS 7, Touchscreen
Sumber : Hargahp.net
Itulah harga Blackberry terbaru update April 2012, semoga bisa menjadi acuan bagi Anda yang ingin memiliki Blackberry.

Inilah Dasar-Dasar Forex Trading

Posted: 28 Apr 2012 06:25 PM PDT

Sebelum Anda terjun di dunia Forex Trading tentunya Anda harus mengetahi dasar-dasar Forex agar Anda bisa mempunyai tujuan yang jelas. Secara sederhana dan pada dasarnya, tujuan kita trading adalah untuk meraih profit atau keuntungan. Jadi inilah yang nantinya menjadi salah satu tujuan akhir dan utama dalam proses belajar kita. Namun biasanya tanpa menyadarinya Anda akan mendapat dan berubah menjadi figur yg lebih desiplin, sabar, penuh perhitungan, dan dapat mengontrol diri dengan baik. Karena Anda tidak mungkin memperoleh profit yg stabil tanpa itu semua.

Berikut ini adalah istilah dasar dalam Forex yang perlu Anda ketahui:

Broker Forex

Broker, adalah pihak perantara yg mempertemukan antara penjual dan pembeli. Dan dalam hal ini yang kita gunakan adalah broker dimana telah memungkinkan kita untuk bertransaksi secara online. Dengan menggunakan broker online ini urusan trading akan menjadi sangat mudah dan sederhana. Biasanya broker telah memfasilitasi dengan aplikasi dimana kita dengan mudah dapat melakukan order.

Kapan Anda bisa trading forex ?

Trading Dapat dilakukan 24 jam sehari, 5 hari dalam seminggu senin s/d jumat
- Dimulai dari pasar new zealand & australia jam 05.00 - 14.00 wib ,
- Lalu ke pasar asia yaitu Jepang, Hongkong & Singapura jam 07.00 - 16.00 wib ,
- Lalu pasar eropa yaitu Jerman & Inggris jam 13.00 - 22.00 wib
- Sampai ke pasar Amerika jam 20.30 - 10.30 wib.
Dengan interval waktu yg panjang ini, Anda dapat menyesuaikan kapan trading dengan waktu luang anda.

Pips dan perhitungan untung rugi

Pergerakan satuan/harga terkecil didalam forex dihitung dalam satuan point/pip. Nilai dari setiap point ini bervariasi sesuai jenis pasangan mata uang (pair) dan jenis kontrak.
Profit / loss = (Harga Jual - Harga Beli) x contract size x lot
Contoh :
Buy 4 lot standard EUR/USD 1.2500 lalu Sell 4 lot standard EUR/USD 1.2570
Profit = (1.2570 - 1.2500) x 100.000 x 4
Profit = $2.800

Note: mayoritas aplikasi yang digunakan untuk trading(metatrader) terdapat fasilitas yg otomatis menghitung profit/loss. Jadi Anda tidak perlu melakukannya secara manual.

Deposit/Withdraw

Deposit adalah proses dimana anda mengisi saldo/balance yang akan digunakan untuk trading.
Withdraw adalah proses dimana anda mencairkan saldo/balance ke rupiah.
Deposit dan withdraw ini nantinya akan Anda alami ketika Anda telah trading dengan dana real. Untuk proses belajar atau awal kita tidak memperlukannya, karena umumnya broker telah menyediakan fasilitas untuk trading dengan dana virtual(mainan) sering disebut dengan Account Demo.

Itulah istilah dasar yang ada dalam Forex dan untuk menekuni bisnis Forex ini Anda harus melewati proses belajar yang serius. Mengapa disebut proses, intinya untuk dapat menjadi trader yang handal, tidak ada kamus ataupun rumus secara pasti. Anda harus menemukan sendiri rahasia yang ada didalam diri Anda. Sifat atau modal positif adalah Anda harus disiplin serta terus meningkatkan Knowledge/pengetahuan Anda.
Beberapa point penting yang dapat anda gunakan sebagai referensi dalam tahapan meningkatkan pengetahuan:

- Teknikal Analisis : Grafik, Indikator, time frame
- Fundamental Analisis : Mengenal pasar, dan efeknya terhadap pergerakan pair forex
- Psikologi Trading : Bagaimana faktor individu dan psikologi sangat menentukan masa depan trading Anda.
- Money Management : Pengaturan saldo, lot, modal, serta perhitungan resiko.

Bagaimana dengan resiko menjalankan bisnis Forex ?.

Forex bagaikan pedang bermata dua. Dengan forex dapat membuat kita cepat menjadi kaya, namun kebalikannya dengan sekejap juga dapat mengikikis habis modal kita. Jadi forex memiliki faktor resiko yg tinggi. Jadi pahami benar resiko dalam forex dan jangan sampai salah langkah.

Inilah Arti Forex Trading

Posted: 28 Apr 2012 06:13 PM PDT

Minggu yang cerah..semoga sampai malam nanti. Kali ini saya akan posting artikel tentang arti atau pengertian dari Forex/Forex Trading. Mungkin Anda pernah mendengar kata-kata Forex. Sebenarnya apa arti dari Forex ?

Forex singkatan dari Foreign Exchange (Pertukaran Mata Uang Asing). Forex atau lebih di kenal Trading Forex adalah perdagangan mata uang dari negara yang berbeda satu sama lain. Forex ini adalah singkatan dari Foreign Exchange. Sebagai contoh, di Eropa mata uang beredar disebut Euro (EUR) dan di Amerika Serikat, mata uang yang beredar disebut Dolar AS (USD). Sebuah contoh dari perdagangan forex adalah untuk membeli Euro, sementara secara bersamaan menjual US Dollar. Hal ini disebut akan disingkat EUR / USD.

Sementara, yang namanya Pasar Forex adalah pasar tunai non-stop di mana terdapat mata uang negara-negara yang diperdagangkan itu, biasanya melalui broker. Mata uang asing yang terus-menerus dan secara simultan dibeli dan dijual di pasar lokal dan global kemudian mengalami 'kenaikan atau penurunan nilai didasarkan pada pergerakan mata uang. Devisa kondisi pasar dapat berubah sewaktu-waktu dalam menanggapi peristiwa real-time.

Pasar Forex sering disebut juga pasar valuta asing, ini merupakan pasar yang besar dengan keuangan tumbuh dan liquid (bisa deposit dan dicairkan setiap saat) yang beroperasi 24 jam sehari. Ini bukan pasar dalam arti tradisional karena tidak ada lokasi pusat perdagangan. Sebagian besar perdagangan dilakukan melalui melalui jaringan perdagangan elektronik. Pasar valuta asing memungkinkan perusahaan, bank dan lembaga keuangan lainnya untuk membeli dan menjual mata uang asing, dalam jumlah besar.

Pasar utama untuk mata uang adalah pasar "antar bank" dimana bank-bank, perusahaan besar dan lembaga-lembaga keuangan besar mengelola risiko yang terkait dengan fluktuasi nilai tukar mata uang.

MATA UANG UTAMA
Berikut ini adalah mata uang utama yang diperdagangkan di pasar:
Dolar AS (USD)
Yen Jepang (JPY)
Euro (EUR)
Canadian Dollar (CAD)
Dolar Australia (AUD)
Swiss Franc (CHF)
British Pound (GBP)

PELAKU PASAR
Secara umum, Pelaku forex Market berasal dari berbagai golongan diantaranya:
  • Pelanggan
  • Bank dan Institusi Keuangan
  • Broker
  • Pemerintah
  • Pelaku Bisnis
  • Spekulan

Pelanggan, seperti perusahaan multinasional, berpartisipasi dalam pasar forex karena mereka membutuhkan mata uang asing untuk perdagangan mereka di negara-negara lain. Seperti misalnya, sebuah perusahaan tertentu yang berbasis di Inggris perlu menggunakan pasar valas untuk membeli mata uang yang mereka butuhkan untuk membayar perusahaan mitra mereka di negara lain yang menjual alat-alat berat.

Bank dan institusi keuangan, adalah peserta yang paling aktif di pasar forex. Mereka berurusan dengan lembaga keuangan lainnya untuk meminta nilai tukar asing mereka dan mereka dapat membeli mata uang yang mereka butuhkan di pasar forex. Selain bank sentral dan pemerintah, salah satu pelaku terbesar dalam transaksi forex adalah bank. Interbank market adalah pasar di mana bank2 besar bertransaksi di antara mereka dan menentukan harga mata uang menjadi seperti yg terlihat oleh trader individual seperti kita di layar komputer.

Bank, pada umumnya, bertindak sebagai dealer yang buy/sell mata uang pada harga bid/ask-nya. Salah satu cara bank-bank ini mendapat uang adalah menjual mata uang dengan harga lebih tinggi daripada yang dia beli kepada nasabahnya. Karena pasar forex tidak terpusat alias decentralized, maka hal yang wajar melihat bank satu dengan bank lainnya punya sedikit perbedaan dalam nilai tukarnya

Broker adalah perusahaan dengan link perangkat lunak komputer atau saluran telepon kepada bank-bank di seluruh dunia. Ini adalah pekerjaan dari broker forex untuk mengetahui bank apa yang memiliki tingkat tertinggi untuk membeli mata uang dan bank apa yang memiliki tingkat terendah untuk menjual mata uang.

Dengan menggunakan broker memungkinkan bagi bank untuk menemukan kesepakatan terbaik yang tersedia di dunia. perusahaan pialang Forex, namun ini tidak berhubungan dengan uang sendiri tetapi hanya biaya komisi untuk jasa mereka.
Pemerintah , adalah pelaku forex yang paling berpengaruh, disamping bank sentral. Di banyak negara, bank sentral merupakan kepanjangan tangan pemerintah dan menjalankan kebijakannya bersama-sama dengan pemerintah. tetapi, beberapa pemerintah merasa semakin independen. Sebuah bank sentral semakin efektif dalam menjalankan tugasnya untuk meningkatkan perekonomian. Terlepas dari seberapa indipendennya sebuah bank sentral, perwakilan pemerintah biasanya secara teratur berkonsultasi dengan perwakilan bank sentral untuk mendiskusikan kebijakan moneter. Jadi, pemerintah dan bank sentral biasanya sudah satu paket dalam hal kebijakan moneter. Bank sentral ini seringkali mengintervensi pasar demi tujuan ekonomi tertentu negaranya.

Pelaku Bisnis , adalah salah satu klien terbesar bank-bank ini, mereka yang terlibat dalam transaksi internasional. Baik pelaku bisnis ini menjual barang ke klien internasional atau membeli barang dari supplier internasional, mereka harus berhadapan dengan volatilitas fluktuasi mata uang. Ketidakpastian menjadi hal yg dibenci oleh manajemen maupun pemilik bisnis. Berhadapan dengan risiko foreign exchange adalah masalah besar bagi perusahaan multinasional. Sebagai contoh: sebuah perusahaan di Jerman memesan peralatan dari pabrik di Jepang yang harus dibayar dalam Yen 1 tahun dari sekarang. Karena nilai tukar dapat berfluktuasi dg liar sepanjang tahun itu, maka perusahaan Jerman ini tidak akan tahu apakah nantinya akan mengeluarkan Euro lebih banyak atau tidak pada saat pengiriman nanti. Salah satu cara bagi pebisnis untuk mengurangi ketidakpastian karena risiko foreign exchange ini adalah pergi ke spot market dan bertransaksi langsung untuk mata uang asing yang mereka butuhkan. Tetapi, sayangnya pebisnis mungkin tidak punya cukup uang di tangan untuk membuat transaksi spot atau tidak ingin memegang jumlah mata uang asing yg sangat banyak untuk waktu yang lama. Karenanya pebisnis seringkali menerapkan hedging strategy untuk me-lock mata uang tertentu pada posisi harga tertentu untuk keperluan di masa mendatang.

Spekulan , mereka bukannya men-hedging supaya tidak kena pergerakan harga untuk alasan transaksi internasional, spekulan berusaha mendapatkan uang dengan mengambil keuntungan dari fluktuasi harga. Salah satu spekulan yang paling terkenal mungkin George Soros. Milioner yang sangat dikenal untuk spekulasi pada penurunan British Pound yang menghasilkan uang 1.2 milliar dollar kurang dari sebulan! Beberapa pengkritik mengatakan bahwa orang-orang seperti ini bertanggung jawab atas krisis keuangan asia akhir 90-an.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all