Senin, 30 April 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Inilah 5 Alasan Mengapa Ponsel Nokia Bisa Terpuruk

Posted: 29 Apr 2012 08:53 PM PDT

Dulu HP Nokia booming sekali, di mana-mana pasti HPnya Nokia, tapi sekarang...merk HP baru semakin banyak, persaingan teknologi di HP juga semakin canggih dan Nokia pun mengalami imbasnya, sekarang Nokia popularitasnya semakin menurun tidak seperti dulu. Nokia mengakhiri dominasi 14 tahun pada pasar ponsel dunia. Data yang dirilis IHS iSupply dan Strategy Analitics (Analis Strategi) tidak membawa kabar baik. Saham Nokia kini mendapat status baru, turun ke level BB+/B.

Menurut IHS iSuppli, Nokia mengapalkan 83 juta unit pada kuartal pertama 2012, sementara Samsung 92 juta. Strategy Analitics memiliki angka berbeda yang tidak mengubah nasib Nokia. Perusahaan asal Finlandia ini telah mengirim 82,7 juta ponsel dan Samsung 93,5 juta unit.

Nokia terus mengalami kemunduran selama beberapa tahun terakhir. Di manakah letak kesalahan Nokia? Inilah penyebabnya seperti dikutip dari laman Wired.com:

Nokia terlalu lamban

Nokia merupakan pionir dalam memperkenalkan pasar smartphone dengan peluncuran Seri Symbian pada 2002. Tapi, selama lima tahun OS ini mengalami kendala meraih posisi puncak di pasar.

Ketika 2007, Apple mengenalkan iPhone. Tapi, Nokia terlambat merespons iPhone hingga beberapa tahun. Platform Symbian tampak menua dibanding kesegaran iOS dan Android. Pasar smartphone meledak dengan permintaan konsumen meningkat dibanding ponsel yang mengandalkan browser WAP.

"Nokia seharusnya merespons Apple dengan lebih cepat. Mereka tidak melompat ke Windows Phone hingga 2011. Sekarang mereka menderita karena keterlambatan ini," ujar analis senior IHS.
Total pengapalan Nokia dibanding Samsung Q1 2012
Android untung, Windows Phone buntung

Samsung sudah menggenjot dengan kecepatan tinggi bersama Android. Kini mereka menjajal pula "makanan" baru Nokia, Windows Phone. Nokia masih harus menunggu Windows Phone memberikan keuntungan yang signifikan.

"Samsung memilih Android pada waktu yang tepat. Karena Samsung telah menjadi pemain dominan di ranah Android, mereka dapat mendaki platform lain yang naik daun," urai analis Strategy Analytics, Alex Spektor.

Atas dan bawah terluka


Nokia lambat merangkul pasar smartphone. Perusahaan yang dikomandoi Stephen Elop ini tidak mengantisipasi kompetisi pada pasar kelas menengah ke bawah. Vendor Cina dan Taiwan seperti HTC, Huawei, dan ZTE memukul dari bawah dengan target negara berkembang.

Generasi tua

Nokia membawa nostalgia game Snake pada seri klasik. Sayangnya, konsumen di negara berkembang telah mengasosiasikan Nokia dengan teknologi zaman dulu. Saat ini, dunia menginginkan perangkat terbaru dan tercanggih.

"Nokia menjadi merek tua. Samsung dilihat sebagai inovator. Nokia memiliki warisan game tradisional Brick dan ponsel candybar," Lam dari IHS.

Organisasi berseri


Apple telah mengatur rilisan ponselnya di bawah payung merek iPhone. Samsung mengadopsi gaya ini dengan seri Galaxy andalan, Samsung Galaxy S. Konsumen menunggu produk terbaru dari seri ini.

Eksekusi Nokia terseok beberapa tahun ini. Pada 2011, Nokia baru kembali dengan Windows Phone. Analis yakin Nokia nanti bisa sukses bersama Microsoft.

Lam percaya apabila Nokia sanggup memangkas pengeluaran dan fokus menata perusahaan, maka dalam jangka pendek mereka dapat bertahan. (sumber)

Inilah Prediksi Soal Ujian Nasional (UN) 2012 Untuk SD

Posted: 29 Apr 2012 08:44 PM PDT

Sebelumnya sudah saya posting tentang jadwal pengumuman Ujian Nasional 2012 dan kali ini saya akan share pada Anda terutama guru dan adik-adik yang masih sekolah SD tentang Prediksi Soal Ujian Nasional (UN) SD 2012. Semoga nanti bisa menjadi bahan uji coba dan persiapan agar bisa menyelesaikan semua soal Ujian Nasional SD 2012 dengan sebaik-baiknya.

Ujian Nasional untuk tingkat SD yang menjadi salah satu penentu kelulusan seorang siswa sudah semakin dekat. Menurut edaran yang dikeluarkan oleh BNSP (Badan Nasional Standar Pendidikan) jadwal pelaksanaan Ujian Nasional SD/MI/SDLB adalah tanggal 7 sampai dengan 9 Mei 2012.

Sehingga untuk membantu mearih sukses dalam Ujian Nasional (UN) para pendidik (guru) sudah banyak yang sudah memberikan pelajaran tambahan atau pendalaman materi. Membedah kisi-kisi ujian nasional SD/MI 2011-2012 dan melakukan try out atau uji coba mengerjakan Soal Prediksi Ujian Nasional (UN).

Untuk membantu persiapan dalam menghadapi Ujian Nasional SD 2012 ini, Masrahmat.com akan memberikan link-link untuk mendownload Prediksi Soal Ujian Nasional SD yang sudah disusun oleh seorang guru dan telah sesuai dengan kisi-kisi ujian nasional 2011-2012.

Berikut adalah Prediksi Soal UN SD/MI 2011-2012:

Bahasa Indonesia
Download Prediksi Soal UN SD Bahasa Indonesia 1
Download Prediksi Soal UN SD Bahasa Indonesia 2
Download Prediksi Soal UN SD Bahasa Indonesia 3
Download Prediksi Soal UN SD Bahasa Indonesia 4

Matematika
Download Prediksi Soal UN SD Matematika 1
Download Prediksi Soal UN SD Matematika 2
Download Prediksi Soal UN SD Matematika 3
Download Prediksi Soal UN SD Matematika 4
Download Prediksi Soal UN SD Matematika 5

Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)
Download Prediksi Soal UN SD Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) 1
Download Prediksi Soal UN SD Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) 2
Download Prediksi Soal UN SD Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) 3
Download Prediksi Soal UN SD Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) 4
Download Prediksi Soal UN SD Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) 5
Download Prediksi Soal UN SD Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) 6
Download Prediksi Soal UN SD Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) 7
Download Prediksi Soal UN SD Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) 8
Download Prediksi Soal UN SD Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) 9
Download Prediksi Soal UN SD Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) 10 

Semoga prediksi soal-soal ujian nasional (UN) SD/MI di atas dapat membantu guru, orang tua siswa dan siswa kelas VI dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional 2011-2012. Menurut berita, Standar nilai kelulusan peserta Ujian Nasional (UN) tahun ajaran 2011-2012 sama dengan tahun lalu yakni 5,5 untuk semua mata pelajaran yang diujikan. Ujian Nasional (UN) tahun ini mempunyai tagline " Siap Mensukseskan Ujian Nasional dengan jujur dan berprestasi".

Inilah Spesifikasi Dan Harga Apple iPad 3

Posted: 29 Apr 2012 08:28 PM PDT

Apple iPad 3, gadget yang baru dikembangkan ini ternyata mempunyai fitur atau spesifikasi yang sangat menarik. iPad 3 ini sudah ramai menjadi perbincangan di dunia maya. Lalu seperti apa spesifikasi dan berapa harga iPad 3 ini?? Kali ini Masrahmat.com akan membagikan Informasi Terbaru tentang Harga Dan Spesifikasi Apple iPad 3. Seperti apa informasinya?? Langsung saja dilihat Harga Dan Spesifikasi Apple iPad 3.

iPad 3 memiliki dukungan iCloud yang memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data tanpa menggunakan media penyimpanan fisik seperti Micro SD. Selain itu dari kabar yang beredar iPad 3 ini akan hadir dengan fitur tambahan yaitu Retina Display untuk emmberikan gambar yang lebih detil dan memiliki kontras empat kali lebih baik dari sebelumnya.

Fitur-Fitur Yang Di Miliki iPad 3 Diantaranya :
  • Retina Display: Resolusi 2048 x 1536 pixel dengan kepadatan 264 pixel per inci. Artinya, tampilannya mendekati tampilan cetak / majalah jika dilihat dari jarak 15 inci.
  • Prosesor A5X: Prosesor yang digunakan adalah Apple A5X, yang memiliki prosesor dual coredan prosesor grafis empat inti (quad core). Kekuatannya diklaim 2 kali lipat Tegra 3.
  • Kamera 5MP: Kameranya kurang lebih serupa dengan yang digunakan di iPhone 4S, hanya kemampuannya 5MP dan bukan 8MP.
    iSight: Kamera belakang itu diberi nama iSight, ia memiliki kemampuan merekam video 1080p 30 fps.
    Bukan Siri: iPad baru memiliki kemampuan untuk mendiktekan email dan lain-lain. Teknologinya mungkin serupa dengan yang dipakai di Siri.
  • LTE: iPad terbaru sudah mendukung kemampuan jaringan 4G LTE. Untuk pengguna di Indonesia, kabar ini diabaikan dulu saja sampai jaringannya tersedia di sini.
  • Ketersediaan: Perangkat ini akan tersedia pekan depan, mulai 16 Maret 2012 di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Swiss, Jepang, Hong Kong, Australia dan Singapura.
  • Harga: Kisaran harganya adalah 499 dollar AS (16GB), 599 dollar AS (32 GB) dan 699 dollar AS (64GB). Ada harga yang lebih mahal untuk iPad berkemampuan 4G.
Semoga sobat yang akan membelinya mendapatkan gambaran tentang Harga Dan Spesifikasi Apple iPad 3 lewat artikel ini.

Inilah Jalur Pengalihan Lalu Lintas Antisipasi Demo May Day

Posted: 29 Apr 2012 08:19 PM PDT

Tanggal 1 Mei 2012 besok adalah hari buruh sedunia atau lebih di kenal dengan sebutan May Day 2012. Bisa di pastikan banyak buruh yang turun ke jalan melakukan demonstrasi. Polda Metro Jaya telah mempersiapkan pengalihan arus lalu lintas bila aksi Hari Buruh Sedunia 1 Mei 2012 esok berlangsung masif dan mengalami eskalasi. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat tidak terjebak dalam kerumunan massa.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Wahyono, mengatakan pengalihan arus ini situasional.

"Ini rekayasa lalu lintas yang kami buat jika melihat kondisinya sudah padat, maka petugas langsung menutup jalan dan memberlakukan jalur alternatif. Kami usahakan, meski ada aksi unjuk rasa tetapi masyarakat tetap bisa melanjutkan aktivitasnya," ujar Wahyono kepada VIVAnews, Senin 30 April 2012.

Adapun jumlah buruh yang melakukan aksi diestimasikan sekitar 50 ribu orang. Unjuk rasa dipusatkan di tiga titik, yakni Bundaran Hotel Indonesia, Istana Negara dan DPR RI.
Polisi menyiapkan 16.700 personel gabungan untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut. Sedangkan TNI diterjunkan untuk mengamankan objek vital dengan jumlah 8000 personel.

Berikut jalur yang bisa dilalui:

1. Istana Negara :

a. Dari arah Harmoni Jalan Hayam Wuruk akan dialihkan melalui :
1. Jalan Suryo Pranoto-Cideng - Tanah Abang.
2. Jalan Ir. H. Juanda- Jalan Veteran/Jalan Kathedral.

b. Arah Thamrin menuju Istana akan dialihkan melalui :
1. Jalan KH. Wahid Hasyim atau Jalan Kebon Sirih - Jalan Cideng Barat - Jalan Suryo Pranoto.
2. Jalan Kebon Sirih/MMS- Jalan M Ridwan Rais - Jalan MMT - Jalan Perwira.
3. Jalan Budi Kemuliaan - Jalan Tanah Abang Timur - Jalan Abdul Muis.

2. Bundaran Hotel Indonesia.
a. Arah Jalan Jend Sudirman : Jalan Teluk Betung - Jalan Kebon Kacang atau Dukuh atas -  Jalan Kendal
b. Arah Jalan Jend Sudirman : Dukuh Atas - Tanah Abang Jalan Galunggung.

3. DPR/MPR RI :
a. Arah Semanggi : Semanggi - Jalan Gerbang Pemuda - Jalan Gelora - Jalan Gelora 1/Jalan Palmerah Utara.
b. Arah Jalan Sisingamangaraja/Jalan Sudirman : Jalan Asia Afrika/Jalan Pintu 1 Senayan - Jalan Asia Afrika - Jalan Gelora - Jalan Gelora 1/Jalan Palmerah Utara.
c. Arah Jalan S. Parman : Jalan Pejompongan - Jalan Penjernihan/Jalan Gelora 1.

4. Gelora Bung Karno dan sekitarnya akan digunakan sebagai sarana parkir 2500 bus pendemo
 (sumber)

Inilah Biodata Dan Foto Karolin Margret Natasa

Posted: 29 Apr 2012 08:11 PM PDT

Setelah sebelumnya saya bahas tentang video mesum yang melibatkan anggota DPR Karolin Margret Natasa, kali ini Masrahmat.com akan share tentang biodata Karolin Margret Natasa, mungkin banyak yang penasaran dan ingin tahu.

Karolin Margret Natasa adalah anggota DPR yang diduga menjadi pemain dalam Video Mesum Anggota DPR yang tersebar di internet beberapa waktu lalu. Seperti apa Biodata Dan Foto Karolin Margret Natasa?? Langsung dilihat saja Biodata Dan Foto Karolin Margret Natasa.

Berikut ini adalah Biodata Dan Foto Karolin Margret Natasa

Nama Lengkap KAROLIN MARGRET NATASA, Dr.
No. Anggota A-397
Tempat Lahir Mempawah
Tanggal Lahir 12 March 1982
Jenis Kelamin Wanita
Komisi IX
Dapil Kalbar
Jabatan di Fraksi Anggota
Jabatan di DPR-RI Anggota
Alat Kelengkapan Badan Musyawarah
Jabatan di MPR-RI Anggota
Jabatan di Partai Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan KALBAR

iTULAH Biodata Dan Foto Karolin Margret Natasa.Semoga menambah wawaan Anda.

Video Mesum Anggota DPR Karolin Margaret Natasa

Posted: 29 Apr 2012 08:07 PM PDT

Skandal video mesum anggota DPR terulang lagi, kali ini terjadi pada Karolin Margaret Natasa.
Karolin Margaret Natasa adalah seorang anggota DPR yang diduga menjadi pemain dalam Video Porno Anggota DPR yang beberapa waktu lau tersebar di internet. Sobat pasti bertanya dimana Video Mesum Anggota DPR Karolin Margaret Natasa tersebut bisa dilihat bukan?? Banyak yang mencari video tersebut namun sayangnya hanya sedikit yang share karena memiliki banyak resiko.

Sekian Video Mesum Anggota DPR Karolin Margaret Natasa dari Blognya Masrahmat. Terimakasih sudah berkunjung ke Masrahmat.com dan membaca Video Mesum Anggota DPR Karolin Margaret Natasa.

Inilah 10 Perusahaan Indonesia Yang Masuk Dalam Daftar 2000 Raksasa Dunia

Posted: 29 Apr 2012 08:01 PM PDT

Tahun ini, majalah ekonomi terkemuka dunia, Forbes, kembali merilis daftar 2.000 perusahaan raksasa dunia. Total pendapatan 2.000 korporasi dunia itu mencapai US$36 triliun, tumbuh 12 persen dibandingkan tahun lalu. Laba yang diperoleh mencapai US$2,64 triliun atau naik 11 persen. Total aset 2.000 perusahaan tersebut mencapai US$149 triliun. Namun, perolehan aset itu hanya meningkat 8 persen dibanding posisi setahun lalu.

Sementara itu, nilai pasar dari seluruh perusahaan itu justru merosot 0,5 persen menjadi US$37 triliun. Perusahaan-perusahaan raksasa ini mempekerjakan sebanyak 83 juta orang di seluruh dunia.

Laporan Forbes yang dikutip Jumat 20 April 2012 itu menempatkan Exxon Mobil sebagai perusahaan paling untung sejagat. Ini untuk pertama kalinya perusahaan minyak asal Amerika Serikat itu memuncaki posisi teratas "The Global 2.000."

Exxon menggeser JP Morgan Chase, yang sebelumnya berada di posisi puncak. Posisi lima besar lainnya ditempati oleh General Electric, Royal Dutch Shell, dan bank asal China, ICBC. Perusahaan-perusahaan kelas dunia itu dinilai berdasarkan kinerja penjualan, laba, aset, dan nilai pasar.

Menariknya, dalam daftar itu, Forbes menempatkan 10 perusahaan dari Indonesia. Bahkan, enam di antaranya adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan sisanya perusahaan swasta.

Posisi teratas untuk perusahaan Indonesia yang masuk daftar Global 2.000 adalah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. BUMN di sektor perbankan itu berada di peringkat 479 dunia. Menyusul di belakangnya PT Bank Mandiri Tbk (488) dan selanjutnya PT Bank Central Asia Tbk yang meraup laba US$3,1 miliar di posisi ketiga.

Kementerian Negara BUMN mengklaim masuknya enam perusahaan pemerintah dalam daftar 2.000 korporasi terbesar dunia menunjukkan bahwa BUMN tidak kalah dari perusahaan-perusahaan swasta kelas dunia yang beroperasi di Indonesia.

Sekretaris Kementerian BUMN, Wahyu Hidayat, mengakui BUMN selama ini kerap diremehkan dibandingkan swasta. "Namun ternyata tidak. Masuknya enam BUMN ini menunjukkan kami tidak kalah dengan PT Unilever dan perusahaan lainnya," kata Wahyu di Jakarta, Jumat, 20 April 2012.

Menurut Wahyu, masuknya perusahaan pelat merah dalam jajaran korporasi raksasa dunia sejalan dengan kebijakan Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan yang selalu mendorong perusahaan pelat merah untuk tumbuh lebih besar.

Berikut ini adalah 10 perusahaan besar asal Indonesia yang masuk daftar Global 2.000: 

Peringkat Global 2.000 Perusahaan Penjualan
(US$)
Laba
(US$)
Aset
(US$)
Nilai Pasar
(US$)
479 Bank Rakyat Indonesia 5,9 miliar 1,7 miliar 51,5 miliar 18,4 miliar
488 Bank Mandiri 6 miliar 1,3 miliar 60,4 miliar 17,6 miliar
700 Bank Central Asia 3,1 miliar 0,9 miliar 35,9 miliar 21,1 miliar
726 Telkom Indonesia 7,6 miliar 1,3 miliar 11,1 miliar 14,9 miliar
969 Bank Negara Indonesia 3,1 miliar 0,6 miliar 32,9 miliar 7,8 miliar
1.351 PGN 2,2 miliar 0,7 miliar 3,5 miliar 10,1 miliar
1.399 Gudang Garam 4,2 miliar 0,5 miliar 3,4 miliar 11,5 miliar
1.636 Bank Danamon Indonesia 2,4 miliar 0,4 miliar 15,6 miliar 4,6 miliar
1.674 Semen Gresik 1,6 miliar 0,4 miliar 1,7 miliar 8,1 miliar
1.898 Bumi Resources 4,4 miliar 0,3 miliar 8,8 miliar 5,4 miliar
Bukan pertama kali
Masuknya sejumlah perusahaan besar Indonesia di jajaran raksasa bisnis global sebenarnya bukan pertama kali. Sebelumnya, Boston Consulting Group juga melansir 50 perusahaan asal Asia Tenggara yang diprediksi menjadi pemain tingkat regional bahkan global.

Dari 50 perusahaan tersebut, sebanyak 12 perusahaan juga berasal dari Indonesia.

Seperti dikutip dari laporan The Companies Piloting a Soaring Region yang diperoleh VIVAnews, ke-12 perusahaan asal Indonesia tersebut berasal dari beragam sektor--mulai dari industri rokok hingga penerbangan.

Perusahaan Indonesia di bidang sumber daya alam menjadi penyumbang terbanyak calon perusahaan kelas dunia. Selain pertambangan, industri yang masuk dalam kategori ini adalah kimia dan pertanian. Nama-nama seperti PT Adaro Energy Tbk, PT AKR Corporindo Tbk, PT Bayan Resources Tbk, dan Golden Agri Resources adalah perusahaan-perusahaan calon penguasa pasar Asia Tenggara dan dunia.

Selain sumber daya alam, sektor bisnis lain yang menghasilkan perusahaan kelas dunia berasal dari industri barang-barang konsumsi. Di industri ini terdapat nama-nama besar seperti PT Garuda Food, PT Indofood Sukses Makmur Tbk, PT Mayora Indah Tbk, dan ABC Group.

Perusahaan besar lainnya di sektor ini adalah PT Djarum, yang telah mengantarkan dua saudara kandung, Michael dan Budi Hartono sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia.

Dari sektor manufaktur terdapat perusahaan raksasa otomotif, PT Astra International Tbk dan anak perusahaannya, PT Astra Otoparts Tbk. Satu nama lagi adalah perusahaan penerbangan nasional Wings Air yang merupakan anak usaha Lion Air. Wings Air memiliki 40 pesawat jenis ATR dan menempatkannya sebagai operator pesawat angkutan terbesar untuk jenis tersebut.

10 besar dunia
Selain menyuguhkan 10 perusahaan besar asal Indonesia yang masuk daftar "The Global 2.000", majalah Forbes menempatkan 10 teratas perusahaan raksasa dunia. Krisis global ternyata tidak menyurutkan kinerja perusahaan-perusahaan itu untuk memacu laba.

Mereka masih mencatat pertumbuhan penjualan dan laba sebesar dua digit pada 2011.

Peringkat tahun ini meliputi 66 negara, dengan empat di antaranya adalah negara baru. Amerika masih mendominasi daftar itu, dengan menempatkan 524 perusahaan. Sementara itu, Jepang menyusul dengan 258 perusahaan.
China berada di posisi ketiga dengan menambah 15 perusahaan baru tahun ini. Negara lain yang juga menambah jumlah perusahaan mereka dalam daftar 2.000 korporasi besar dunia adalah Korea Selatan (68), India (61), dan Inggris (93).

Berikut daftar lengkap 10 perusahaan terbesar dunia itu:
No  Perusahaan  Negara    Penjualan  Laba      Aset       Nilai Pasar
1 Exxon Mobil AS US$433,5 miliar US$41,1 miliar US$331,1 miliar US$407,4 miliar
2 JPMorgan Chase AS US$110,8 miliar US$19 miliar US$2.265 miliar US$170,1 miliar
3 General Electric AS US$147,3 miliar US$14,2 US$ US$717,2 miliar US$213,7 miliar
4 Royal Dutch Shell Belanda US$470,2 miliar US$30,9 miliar US$340,5 miliar US$227,6 miliar
5 ICBC China US$82,6 miliar US$25,1 miliar US$2.039 miliar US$237,4 miliar
6 HSBC Holdings Inggris US$102 miliar US$16,2 miliar US$2.550 miliar US$164,3 miliar
7 PetroChina China US$301,1 miliar US$20,6 miliar US$304,7 miliar US$294,7 miliar
8 Berkshire Hathaway AS US$143,7 miliar US$10,3 miliar US$392,6 miliar US$202,2 miliar
9 Wells Fargo AS US$87,6 miliar US$15,9 miliar US$1.313 miliar US$178,7 miliar
10 Petrobas-Petroleo Brasil Brasil US$145,9 miliar US$20,1 miliar US$319,4 miliar US$180 miliar
 (sumber)

Download Gratis Film Tendangan Dari Langit Full Movie

Posted: 29 Apr 2012 07:53 PM PDT

Lagi saya sajikan download gratis yaitu download gratis film Tendangan Dari Langit (2011).
Tanggal Rilis : 25 August 2011 (Indonesia)
Jenis Film : Drama
Diperankan Oleh : Yosie Kristanto, Maudy Ayunda and Giorgino Abraham

Sinopsis Film TENDANGAN DARI LANGIT (2011) :


Wahyu (16 tahun) memiliki kemampuan luar biasa dalam bermain sepakbola. Ia tinggal di Desa Langitan di lereng gunung Bromo bersama ayahnya seorang penjual minuman hangat di kawasan wisata gunung api itu, dan ibunya.

Demi membahagiakan orang tuanya, Wahyu memanfaatkan keahliannya dalam bermain bola dengan menjadi pemain sewaan dan bermain bola dari satu tim desa ke tim desa lain dengan bantuan Hasan, pamannya. Sayangnya Pak Darto, ayah Wahyu sangat tidak menyukai apa yang dilakukan anaknya.

Suatu hari saat Wahyu bermain bola dengan rekan-rekannya, keahlian istimewanya tak sengaja dilihat oleh Coach Timo yang tengah hiking bersama Matias di lereng Bromo. Coach Timo kemudian menawari Wahyu untuk datang ke Malang dan menjalani tes bersama Persema Malang.

Sayangnya, berbagai ujian dalam meraih kesempatan emas bermain bersama Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan di Persema mendapat banyak halangan. Selain harus memilih antara cintanya kepada Indah dan impiannya untuk bermain bola di jenjang yang lebih tinggi, Wahyu juga harus mampu meyakinkan Pak Darto. Belum lagi ternyata Hasan memiliki kepentingannya sendiri terhadap Wahyu.

Selain berbagai rintangan yang harus ia hadapi, layaknya seorang pemain bola sebelum mencetak gol, Wahyu juga harus menghadapi tantangan terakhir dari dirinya sendiri. Sebuah penyakit yang biasa menyerang anak-anak usia enam belas tahun seperti Wahyu.

Link Download Gratis Film Tendangan Dari Langit (2011):


Selamat menonton film Tendangan Dari Langit (2011) Full Movie..

Inilah Biodata Ines Putri Tjiptadi Chandra: Pemenang Miss Indonesia 2012

Posted: 29 Apr 2012 07:33 PM PDT

Jika Anda sudah menonton pemilihan Miss Indonesia 2012 maka tentu Anda sudah tahu siapa pemenangnya. Ya, pemenang Miss Indonesia 2012 adalah Ines Putri Tjiptadi Chandra yang berasal dari Bali. Ines pun menggantikan posisi Astrid Elena, Miss Indonesia 2011.

Sebelumnya, dalam 15 besar Miss Indonesia 2012, dipilih miss Kalimantan Barat, Banten, Jawa Timur, Bangka Belitung, DKI Jakarta, Papua Barat, Bali, Maluku Utara, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Bengkulu, Nangroe Aceh Darussalam, DI Yogyakarta, Gorontalo dan Jawa Barat.

Dari seluruh kontestan tersebut dipilih 3 besar yaitu Miss Bali (Ines Putri), Jawa Timur (Ovi Dian Ariyani), dan DKI Jakarta (Jennifer Summia) sebelum akhirnya Miss Indonesia 2012 jatuh kepada Miss Bali.

Ines yang merupakan atlet golf ini memang tampak menonjol dari awal. Dia begitu tenang dalam menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan oleh juri. Saat ditanya potensi lain yang terdapat di dalam dirinya, Ines memberikan jawaban yang fasih dan tanpa keraguan.

"Saya bertalenta di bidang olahraga. Untuk memajukan Indonesia tidak hanya dari bidang seni dan budaya. Dengan prestasisaya di bidang olahraga, sebagai atlet golf, saya dapat mengharumkan nama Indonesia," tutur Ines saat menjawab pertanyaan juri.

Jawaban tersebutlah yang mengantar peraih medali emas dan perak PON 2004 ini sebagai Miss Indonesia 2012. Pada posisi runner up ditempati oleh Miss Jawa Timur dan Miss DKI Jakarta.

Biodata Ines Putri Tjiptadi Chandra Miss Indonesia 2012:

Nama: Ines Putri Tjiptadi Chandra
Tempat,Tgl Lahir: Bali,5 September 1989
Tinggi: 167 cm
Berat: 52 kg
Pendidikan: University of Georgia jurusan bisnis

Itulah sekilas tentang biodata Ines Putri Tjiptadi Chandra Miss Inonesia 2012, semoga menambah wawasan Anda..

Inilah Lirik Lagu Dari Dera Indonesian Idol 2012: Leaving On A Jet Plane

Posted: 29 Apr 2012 07:43 PM PDT

Ternyata bayak peserta Indonesian Idol 2012 yang pandai menyanyikan lagu berbahasa inggris, salah satunya adalah Dera Idol. Dera Indonesian Idol mempersembahkan dengan lagu bulenya yaitu Leaving On A Jet Plane.

Nah bagi Anda yang penasaran dengan lirik lagu Dera Indonesian Idol, nih saya sajikan lirik lagunya:

Inilah Lirik Lagu Dera Idol - Leaving On A Jet Plane:

I'm ... I'm ...

All my bags are packed, I'm ready to go
I'm standin' here outside your door
I hate to wake you up to say goodbye

But the dawn is breakin', it's early morn
The taxi's waitin', he's blowin' his horn
Already I'm so lonesome I could die

So kiss me and smile for me
Tell me that you'll wait for me
Hold me like you'll never let me go

'Cause I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go

I'm ...

There's so many times I've let you down
So many times I've played around
I'll tell you now, they don't mean a thing

Every place I go, I think of you
Every song I sing, I sing for you
When I come back I'll wear your wedding ring

So kiss me and smile for me
Tell me that you'll wait for me
Hold me like you'll never let me go

'Cause I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go

Now the time has come to leave you
One more time, oh, let me kiss you
And close your eyes and I'll be on my way

Dream about the days to come
When I won't have to leave alone
About the times that I won't have to say ...

Oh, kiss me and smile for me
Tell me that you'll wait for me
Hold me like you'll never let me go

'Cause I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go

And I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go

But I'm leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)
Leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)
Leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)
Leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)
Leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)
Leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)
Leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)
Leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)
(Leaving) On a jet plane

Itulah lirik lagu dari Dera Indonesian Idol 2012, semoga Anda bisa terhibur..

Inilah Hasil MotoGP Spanyol 2012

Posted: 29 Apr 2012 07:12 PM PDT

Sebelumnya sudah saya posting tentang video highlights MotoGP Spanyol 2012 yang sajikan bagi Anda yang belum sempat menonton siaran langsungnya di televisi semalam. Dan kali ini saya akan sajikan hasil dari MotoGP Spanyol 2012.

Dalam balapan berdurasi 27 lap di Jerez, Minggu 29April 2012 malam WIB itu, Stoner berhasil mengambil-alih posisi terdepan pada lap tiga. Sejak itu sang juara bertahan terus mempertahankannya sampai melintasi garis finis paling pertama.

Untuk Stoner yang membela tim Repsol Honda, ini adalah kemenangan pertamanya musim ini setelah seri pertama lalu di Qatar dimenangi oleh Lorenzo. Stoner sendiri saat itu finis ketiga.

Sementara Lorenzo (Yamaha) yang mengawali balapan dari posisi terdepan harus puas finis kedua setelah tak kuasa melewati Stoner, meski beberapa kali terlihat memberikan ancaman nyata.

Pembalap Repsol Honda lainnya, Dani Pedrosa, berhasil finis ketiga. Posisi itu ia tempati setelah mempertahankannya dari ancaman Cal Crutchlow (Monster Yamaha Tech3.
Sementara, Valentino Rossi hanya mampu finish kesembilan.

Hasil selengkapnya (10 besar):

• 1 STONER Repsol Honda Team
• 2 LORENZO Yamaha Factory Racing (+0.947)
• 3 PEDROSA Repsol Honda Team (+2.063)
• 4 CRUTCHLOW Monster Yamaha Tech 3 (+2.465)
• 5 DOVIZIOSO Monster Yamaha Tech 3 (+18.100)
• 6 BAUTISTA San Carlo Honda Gresini (+21.395)
• 7 BRADL LCR Honda MotoGP (+28.637)
• 8 HAYDEN Ducati Team (+28.869)
• 9 ROSSI Ducati Team (+34.852)
• 10 BARBERA Pramac Racing Team (+35.103).

Inilah Jadwal Pengumuman Hasil UN 2012 Untuk SMA, SMP dan SD

Posted: 29 Apr 2012 07:07 PM PDT

Bagi adik-adik pelajar SMA, SMP dan SD peserta Ujian Nasional (UN) 2012 kiranya perlu mengetahui jadwal pengumuman hasil UN/Ujian Nasional. Dan kali ini saya akan sajikan jadwal tentang hasil Ujian Nasional untuk SMA, SMP dan SD.

Jadwal Pelaksanaan Ujian Nasional (Ujian Utama) :

    SMA/MA/SMK/SMALB : 16 – 19 April 2012
    SMP/MTs./SMPLB :  23 – 26 April 2012
    SD/MI/SDLB : 7 – 9 Mei 2012

Jadwal Pelaksanaan Ujian Susulan :
    SMA/MA/SMK/SMALB : 23 – 26 April 2012
    SMP/MTs./SMPLB :  30 April – 4 Mei 2012
    SD/MI/SDLB : 14 – 16 Mei 2012

Pengumuman UN 2012 :

    SMA/MA/SMK/SMALB : 24 Mei 2012
    SMP/MTs./SMPLB :  2 Juni 2012
    SD/MI/SDLB : Tergantung Daerah.

Pengumuman UN 2012 nantinya akan dikirimkan ke sekolah masing-masing di seluruh tanah air sehari sebelum tanggal yang tercantum di atas. Biasanya, kepala sekolah dapat mengambil pengumuman tersebut di Dinas Pendidikan Provinsi. Sementara siswa, dapat melihat pengumuman UN 2012 ini dengan mendatangi sekolah. Meski begitu, ada juga sekolah yang mengumumkan hasil UN ini di kantor kepolisian, lewat surat, atau juga melalui situs sekolah.

Jadwal Pengumuman UN 2012 SD, SMP & SMA

Sebagaimana kita ketahui, bahwa kelulusan siswa pada pengumuman UN 2012 kini ditentukan oleh kombinasi antara nilai raport dengan hasil lembar jawaban Soal UN 2012. Pengumuman UN 2012 dari nasional memang sesuai dengan jadwal di atas, namun sekolah diberikan keleluasaan untuk menentukan waktu pengumuman UN.

Sayangnya, pada ujian nasional kali ini tidak ada lagi Ujian Ulangan seperti pada 2 tahun sebelumnya. Kali ini hanya ada ujian susulan, yang dikhususkan bagi siswa yang tidak dapat hadir pada ujian utama dikarenakan sakit atau alasan yang dapat diterima. Ujian Susulan dilaksanakan di satu sekolah saja. Siswa yang tidak hadir dalam ujian utama, berkumpul di satu sekolah untuk mengikuti ujian susulan.

Itulah jadwal pengumuman hasil Ujian Nasional untuk sekolah tingkat SMA, SMP dan SD. Semoga bisa menambah informasi untuk adik-adik pelajar..

Inilah Video Highlights MotoGP Spanyol 2012

Posted: 29 Apr 2012 06:56 PM PDT


Semalam nonton siaran langsung MotoGP 2012 live dari Spanyol cukup bagus. Anda belum sempat menonton MotoGP 2012 tadi malam?. Jangan khawatir, kali ini saya akan sajikan video highlights Moto GP Spanyol 2012.

Inilah Video MotoGP Spanyol 2012:



Inilah Kumpulan Foto Model Hot Indonesia yang Bikin Hati Degdegan

Posted: 29 Apr 2012 06:39 PM PDT

Pada kesempatan pagi ini saya ingin posting artikel tentang kumpulan foto hot artis cantik dan model seksi yang bikin hati pria degdegan. Yah semoga bisa menjadi hiburan di saat Anda sedang sibuk bekerja.


Inilah kumpulan foto hot artis cantik dan model seksi:


1. Ida Ayu Kadek Devi

Cantik Artis Indonesia asal Bali, Ida Ayu Kadek Devi. Gadis cantik ini kelahiran 7 November 1985 dan lahir di kota kembang, Bandung.

2. Dwi Putrantiwi



Dwi Putrantiwi artis kelahiran Jakarta, 10 maret 1983 ada seorang pemain film dan seorang model Indonesia, dengan mengandalkan kecantikan dan kelihainnya dalam dunia seni peran, nama dwi putrantiwi melejit sejak memainkan film tali pocong perawan.

3. Aura Kasih



Aura Kasih Penyanyi yang lahir di bandung ini memulai debutnya sebagai penyanyi mengawali karirnya sebagai finalis miss indonesia 2007.Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini memulai debut karirnya melalui finalis miss indonesia 2007 mewakili porvinsi lampung. Syahrini panggilan akrabnya, mengeluarkan album perdananya yang bertema sedikit nakal yaitu "malaikat penggoda" dengan single hitsnya yaitu Mari bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance hall. Aura kasih juga mempunyai suatu obsesi yaitu jika ada kesempatan ingin maen bareng sama Duran-Duran dan pengen banget bisa kolaborasi dgn Ring Of Fire (Johnny Cash)

4. Juliana Moechtar


Juliana Moechtar, seorang model, aktris sekaligus finalis Puteri Indonesia 2010 yang mewakili provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Gadis cantik ini bernama lengkap Juliana Moechtar atau biasa disapa Ully, yang lahir di Aceh pada tanggal 1 Mei 1989. Ully yang punya hobi di bidang modelling, akting dan menari ini adalah pengagum aktor Brad Pitt dan aktris Angelina Jolie.

5. Rini Lovelyluna


Rini Lovelyluna adalah salah satu model seksi asal Indonesia. Saat ini Rini Lovelyluna adalah mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta. Rini Lovelyluna sendiri berasal dari Manado. Selain di dunia mmodeling dan fotografi, Rini Lovelyluna sempat menjadi salah satu model video klip band ternama di Indonesia.

6. Sandra Yosefine


Sandra Yosefine adalah Model Indonesia yang lahir di (Jakarta 22 Maret 1988) Sandra Yosefine adalah celebs indonesia yang sangat seksi, ia memulai karirnya di modeling angker tapi sekarang dia telah menjadi dari Super Indo Model favorit.

7. Maureen


Maureen adalah seorang model yang sangat cantik dengan tubuh yang seksi dan suka sekali foto bugil , tetapi tetap saja dengan tubuh seksi dan wajah cantik dia dianggap model indonesia yang sangat berani.

8. Tante Vivi


Hehehehe.....kalau yang ini sih bukan model. Tapi yang penting menurut 99RATIZ ONLINE, bolehlah kalau disebut wanita seksi yang punya gaya bahenol......hehehehehe....MUPENG COY !!

9. Emma Kurnia


Emma Kurnia, emang seorang model yang jago banget kalau urusan yang seksi-seksi. Pokoknya siapa saja pria yang ada di Indonesia pasti matanya melotot-tot keluar semua deh.....heheheheh. Maksudnya kalau melihat Neng Emma Kurnia bergaya.

10. Reva Nesta


Reva Nesta adalah salah satu artis dan model seksi Indonesia yang telah muncul di majalah Hot pada tahun 2009 lalu. Reva sejauh ini tidak pernah terlihat membintangi film atau opera sabun, tapi karena begitu banyak pose berani tampil di berbagai pemotretan panas dan seksi.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all