Jumat, 01 Juni 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Sekarang Domain Kaskus.us Berubah Menjadi Kaskus.co.id

Posted: 31 May 2012 09:37 PM PDT

Sekarang Domain Kaskus.us Berubah Menjadi Kaskus.co.id - Ketika saya membuka kaskus.us, ternyata tidak bisa di akses. Kemudian saya mencoba membuka kaskus.com dan ternyata bisa di buka dan di arahkan ke kaskus.co.id. Dari sinilah saya baru tahu bahwa sekarang alamat situs Kaskus yang dulunya www.kaskus.us sudah berubah menjadi www.kaskus.co.id. Sebagai komunitas forum internet terbesar di Indonesia saya juga mendukung pergantian domain ini, karena akan lebih familiar dengan Indonesia karena berekstensi .co.id.

Kita tahu sendiri dengan alamat domain kaskus.us maka orang awam akan mengira ini situs buatan Amerika (US), padahal buatan anak negeri. Di samping itu, dengan domain www.kaskus.co.id saya rasa forum Kaskus akan kelihatan lebih profesional karena akan terbawa oleh imej perusahaan Kaskus itu sendiri.

Jadi meskipun domain Kaskus berubah menjadi kaskus.co.id, para Kaskuser (member Kaskus) akan selalu setia meramaikan forum internet terbesar di Indonesia ini, termasuk saya sendiri.

Inilah Tina Agustina, Penghasil Air Mata Kristal

Posted: 31 May 2012 09:02 PM PDT

Inilah Tina Agustina, Penghasil Air Mata Kristal - Jika Anda nonton berita di televisi pasti tahu yang namanya Tina Agustina. Ya, wanita ini adalah penghasil air mata kristal. Ketika dia mengeluarkan air mata maka akan berbentu kristal mirip berlian, sungguh aneh tapi nyata. Seperti di lansir tempo.co, Tina Agustina, 19 tahun, gadis asal Sumedang yang dikabarkan bisa mengeluarkan air mata berbentuk kristal dibawa ke Rumah Sakit Mata Cicendo, Bandung, Kamis, 31 Mei 2012 siang ini. Sampai tadi siang, dokter spesialis mata rumah sakit itu, dr. Hikmat Wangsaatmadja, belum bisa memastikan penyebab fenomena aneh itu. Namun Tina dinyatakan sehat secara fisik.

Dalam perjalanan dari Sumedang ke Bandung, kata Tina, dua butir batu kristal sempat keluar dari kelopak matanya. "Batu-batu bening itu suka keluar kalau hati saya sedang sedih, terlalu senang, kesal, dan marah. Sebelumnya saya takut (datang) kalau harus dioperasi, " kata Tina kepada Tempo.

Menurut Tina, batu itu keluar dari kelopak mata kiri dan kanan di bagian bawah. Begitu muncul, kristal itu harus dikeluarkan. "Kalau tidak, batunya membesar," ujar warga Desa Cisalak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang itu.


Air mata kristal Tina mulai keluar sejak September 2011. Dulu warnanya hitam. Mulai 23 Mei 2012 lalu, berubah bening. Dari tayangan rekaman video dan foto, tampak bahwa besarnya batu itu seukuran butir kacang hijau. Namun ada pula yang terlihat seperti sudah diasah. "Kalau ada orang yang tidak percaya, terserah saja," kata gadis yang lulus SMP pada 2007 lalu itu.


Camat Cisarua, Sumedang, Tono Suhartomo, mengatakan ia beberapa kali melihat langsung air mata kristal itu keluar dari kelopak mata bawah Tina. Ia mengaku pernah memancingnya dengan cara memberikan uang Rp 100 ribu agar Tina merasa senang. "Warnanya (batu) ada yang bening, biru, hijau. Anehnya ada batu yang seperti dicetak," katanya.


Dia mencatat, pada 2011 keluar 72 butir batu. Sedangkan sejak 23 Mei sampai kemarin, sudah keluar batu sebanyak 161 butir. "Bentuknya keras. Pernah coba dipecahkan dengan gelas, tapi tidak bisa," katanya. Sebanyak 30 batu di antaranya, telah diserahkan ke Laboratorium Geologi di Bandung untuk diperiksa.

Dokter RS Mata Cicendo Hikmat Wangsaatmadja mengatakan telah memeriksa Tina. "Sampai dengan saat ini semuanya normal, dari penglihatan, gerak bola mata, sampai sistem air matanya. Tapi asal batu (kristal) itu tidak ditemukan," kata dia di rumah sakit.

RS Mata Cicendo meneruskan pemeriksaan dari contoh air mata dan urine Tina. Adapun dua butir batuan yang keluar hari ini akan dikirimkan ke Laboratorium Geologi untuk diperiksa. "Nanti kita lihat hasilnya dalam dua hari," ujarnya.


Kasus ini bukanlah yang pertama di dunia. Sebelumnya, seorang remaja putri bernama Hasnah Mohamed dari Libanon pada 1996 juga berair mata kristal. Belakangan diketahui air mata kristal itu rekayasa saja.


Kasus kedua, seorang wanita, Judie Smith, 35 tahun, asal Boston, Inggris, pada 2012 mengaku mengeluarkan air mata seperti kristal, bening, dan terasa seperti pasir. Oleh praktisi medis, kata Hikmat, Jodie menderita cyctinosis atau penumpukan asam amino cysteine dari berbagai organ tubuhnya.

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg Siap-Siap Terlempar 40 Orang Terkaya Dunia

Posted: 31 May 2012 08:55 PM PDT

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg Siap-Siap Terlempar 40 Orang Terkaya Dunia - Anda tahu Mark Zuckerberg?. Ya, Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, di prediksi akan terlempar dari daftar 40 orang terkaya di dunia. Seperti di lansir beritasatu.com, Saat ini kekayaan Zuckerberg US$800 juta di bawah peringkat 40 orang terkaya Luis Carlos Sarmiento.

Pendiri sekaligus CEO Facebook Inc. Mark Zuckerberg segera terlempar dari 40 orang terkaya di dunia. Penyebabnya kekayaan pria 28 tahun itu tergerus menjadi US$14,7 miliar (25/5) dari sebelumnya US$16,2 miliar menyusul harga saham Facebook pada perdagangan kemarin melemah 9,6 persen menjadi US$28,84 per saham

Dengan demikian, saham perusahaan jejaring sosial terbesar itu sudah tergerus 24 persen dari harga penawaran perdana (IPO) di level US$38 per saham, atau IPO terburuk sepanjang 10 tahun terakhir.
"Itu menggambarkan saham Facebook terlalu banyak diterbitkan, sementara valuasinya tidak sebanding dengan keinginan investor," kata CEO BMO Harris Private Banking in Chicago, Jack Abidin, Selasa (29/4).
Pada IPO (18/5) lalu, saham Facebook ditutup di level US$38,23, atau naik tipis dari harga IPO US$38 per saham. Hal ini membuat Zuckerberg meraih kekayaan bersih US$19,4 miliar.

Saat pencatatan perdana, PER saham Facebook mencapai 83,1 kali sekaligus menjadikan saham berkode FB ini sangat mahal dari 99 persen saham di Standar & Poor 500.

Saat ini kekayaan Zuckerberg US$800 juta dibawah peringkat 40 orang terkaya di dunia versi Bloomberg, Luis Carlos Sarmiento dengan kekayaan US$15,5 miliar.

Saat IPO, Zuckerberg memiliki kekayaan sekitar US$20,3 miilar (Rp200 triliun). Dana tersebut setara dengan kepemilikan 534 juta saham di perusahaan yang didirikannya di sebuah asrama Harvard delapan tahun lalu.

Download Gratis Smadav 9.0 Pro Full Version 2012 with Key Registry

Posted: 31 May 2012 08:49 PM PDT

Download Gratis Smadav 9.0 Pro Full Version 2012 with Key Registry - Antivirus di komputer Anda menggunakan Smadav ?. Jika iya maka Anda bisa update lagi antivirus smadav Anda. Smadav merupakan salah satu antivirus buatan Indonesia terpopuler. Untuk install edisi terbaru Smadav 9.0 Pro full version 2012 bisa dilakukan dengan memasukkan key registry. Inilah link download key registry Smadav 9.0 Pro 2012.

Download Key Registry
Download Smadav

Untuk mengaktifkan download dulu Smadav, lalu install dan masukkan key registry. Semoga bermanfaat.

Inilah Hasil Arema vs Persidafon 31 Mei 2012

Posted: 31 May 2012 08:44 PM PDT

Inilah Hasil Arema vs Persidafon 31 Mei 2012 - Bagi Anda yang ingin tahu hasil pertandingan antara Arema vs Persidafon kemarin, berikut ini saya infokan tentang hasil Arema ISL vs Persidafon 31 Mei 2012. Hasil Arema vs Persidafon adalah Arema 3 - 0 Persidafon. Skema 3-5-2 yang diperagakan Arema Indonesia benar-benar jitu. Hingga turun minum, Arema memimpin 2-0 atas tamunya Persidafon pada lanjutan ISL 31 Mei 2012.

Arema langsung menekan sejak kick off. Hasilnya, menit 17 sundulan Ferry Aman Saragih memanfaatkan umpan silang dari sayap kiri Arema, sukses mengoyak gawang Persidafon.

Arema menggandakan keunggulan di menit 37. Gol cantik setengah salto Herman Dzumafo memanfaatkan tendangan pojok, sukses menggoyahkan gawang Persidafon. dan merubah kedudukan menjadi 2-0.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Patrick Wanggai masuk menggantikan Rumkabu. Hasilnya, lini depan Arema makin hidup. Bersama Cristian Warabai, Wanggai beberapa kali membahayakan gawang Arema.

Aremania akhirnya bersorak kegirangan saat pemain belakang Alfarizi, sukses menambah gol menit 73. Overlap cukup jauh Alfarizi, sukses membawa Singo Edan unggul dengan skor 3-0.

Hingga wasit meniup pluit tanda pertandingan usai, tuan rumah Arema sukses menekuk Persidafon dengan skor meyakinkan 3-0.

Itulah info tentang hasil Arema vs Persidafon 31 Mei 2012, semoga bermanfaat.

Inilah Pengumuman Kelulusan SMP 2012

Posted: 31 May 2012 08:38 PM PDT

Inilah Pengumuman Kelulusan SMP 2012 - Bagi adik-adik pelajar SMP yang belum tahu kapan pengumuman kelulusan SMP, kali ini akan saya infokan tentang pengumuman kelulusan SMP 2012. Seperti di lansir Tribunnews, Kelulusan SMP dan MTs akan diumumkan 2 Juni 2012. Kelulusan siswa ditentukan nilai akhir yang merupakan gabungan nilai UN dan rapor.

Siswa dinyatakan lulus jika nilai rata-rata akhir mereka minimal 5,5 dan tidak boleh ada mata pelajaran yang nilainya di bawah 4,0.

"Mudah-mudahan prestasi Jawa Timur untuk Unas SMP minimal sama dengan Unas SMA. Kita akan umumkan 2 Mei besok," kata Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur Harun, Rabu (30/5/2012).

Diprediksi, prestasi Unas SMP Jawa Timur mengalami peningkatan. Tingkat kelulusan SMP di wilayah ini diprediksi meningkat. Sebaliknya angka ketidaklulusan tahun ini bisa ditekan. "Besok saja kita sampaikan semua data kelulusan sekaligus rangking terbaik kita," kata Harun.

Total siswa SMP/MTs yang mengikuti Unas SMP pada 23 - 26 April lalu sekitar 500.000-an. Harun menjelaskan, Kamis (31/5/2012) besok seluruh kepala sekolah SD dijadwalkan mengambil data nilai dan kelulusan siswa.

"Semua petugas kami ini sedang mengecek dan memverifikasi seluruh data. Besok semua kepala sekolah sudah bisa langsung mengambilnya. Jumat didistribusikan sekolah dan sampai di siswa Sabtu," terang Harun.

Itulah info tentang pengumuman kelulusan SMP 2012, semoga bermanfaat buat adik-adik pelajar SMP. Semoga lulus yah..

Inilah Hasil Persela vs Deltras ISL 31 Mei 2012

Posted: 31 May 2012 08:33 PM PDT

Hasil Persela vs Deltras ISL 31 Mei 2012 - Bagi Anda yang belum nonton pertandingan ISL antara Persela vs Deltras kemarin dan penasaran ingin tahu hasilnya, kali ini saya infokan tentang hasil Persela vs Deltras ISL 31 Mei 2012 kemarin. Derby Jatim antara Persela vs Deltras pada lanjutan ISL 31 Mei 2012 berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pada laga di Stadion Surajaya itu, tuan rumah Persela sempat tertinggal lewat gol Qischil Gandrum di akhir babak pertama. Beruntung, striker Mario Costas sukses menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua.
Itulah info tentang hasil Persela vs Deltras ISL 31 Mei 2012 kemarin, semoga bermanfaat.

Inilah Prediksi Persiba vs Sriwijaya FC 1 Juni 2012 (Indonesian Super League)

Posted: 31 May 2012 08:07 PM PDT

Prediksi Persiba vs Sriwijaya FC 1 Juni 2012 (Indonesian Super League) - Bagi Anda pecinta sepak bola, jangan lewatkan nanti ada siaran langsung pertandingan ISL antara Persiba vs Sriwijaya FC yang di siarkan langsung oleh ANTV pada Pkl 15.00 WIB. Anda juga bia menyaksikan pertandingan ini secara live streaming lewat TV Online ANTV yang ada di blognya Masrahmat.com ini. Bagi Anda yang ingin tahu prediksinya, berikut ini saya infokan tentang prediksi Persiba vs Sriwijaya FC 1 Juni 2012.

Sebagai tim tuan rumah Persiba sadar tim yang mereka hadapi adalah yang terkuat saat ini, namun kualitas pemain yang hampir setara membuat peluang kedua tim untuk meraih kemenangan sama besar, pertandingan ini  akan berlangsung sengit karena Persiba sudah bisa memainkan Aldo Bareto sehingga serangan Persiba yang terlihat melempem pada pertandingan sebelumnya akan lebih tajam nantinya.

Head-To-Head
Indonesia Super League ‎(ISL)‎ 15 Jan 2012 Sriwijaya FC 5 - Persiba Balikpapan 1
Indonesia Super League ‎(ISL)‎ 5 Jun 2011 Persiba Balikpapan 0 - Sriwijaya FC 1
Indonesia Super League ‎(ISL)‎ 21 Okt 2010 Sriwijaya FC 2 - Persiba Balikpapan 1
Indonesia Super League ‎(ISL)‎ 30 Mei 2010 Sriwijaya FC 3 - Persiba Balikpapan 3
Indonesia Super League ‎(ISL)‎ 14 Okt 2009 Persiba Balikpapan 4 - Sriwijaya FC 0


5 Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan :
28 Mei 2012 Mitra Kutai Kartanegara 0 - Persiba Balikpapan 0 ISL
24 Mei 2012 Persisam Putra Samarinda 0 - Persiba Balikpapan 1 ISL
18 Mei 2012 Persidafon 2 - Persiba Balikpapan 2 ISL
12 Mei 2012 Persiba Balikpapan 1 - PSAP Sigli 1 ISL
4 Mei 2012 Persiba Balikpapan 3 - PSMS Medan 1 ISL


5 Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC :
27 Mei 2012 Sriwijaya FC 1 - Persipura 0 ISL
21 Mei 2012 Sriwijaya FC 3 - Persiwa Wamena 2 ISL
17 Mei 2012 Persiram 1 - Sriwijaya FC 2 ISL
14 Mei 2012 Persidafon 2 - Sriwijaya FC 2 ISL
6 Mei 2012 Sriwijaya FC 3 - PSAP Sigli 1 ISL


Prediksi pemain:

Persiba Balikpapan ( 4-4-2)
Penjaga gawang: I Made Wirawan
Belakang: Dwi Joko Prihatin, Syaiful Lewenusa, Tomislov Labodovic, Rahmat Latief

Tengah: Ahmad Sembiring, Asril Akbar, Matsunaga Shohei, Esteban Guilen

Depan: Kenji Adachihara, Aldo Bareto


Sriwijaya FC (4-4-2)

Penjaga gawang: Rivki Mokodompit

Belakang: Supardi, Jamie Coyne, Thiery Gatuesi, Mahyadi Pangabean.

Tengah: Lim Jun Sik, Ahmad Jufrianto, M Ridwan, Firman Utina (Kapten Tim)

Depan: Kayamba , Hilton Moirera



Prediksi Skor Pertandingan Persiba vs Sriwijaya FC ISL 1 Juni 2012: Persiba 1 - 2 Sriwijaya FC.


Itulah info tentang siaran langsung dan prediksi pertandingan ISL antara Persiba vs Sriwijaya FC 1 Juni 2012, semoga bermanfaat untuk Anda pecinta sepak bola.

Inilah Spesifikasi dan Harga Mito 960

Posted: 31 May 2012 07:56 PM PDT

Inilah Spesifikasi dan Harga Mito 960 - Anda pernah lihat iklan Mito 960 di televisi ?. HP Mito memang lumayan keren ya. Bagi Anda yang ingin tahu lebih lengkap tentang spesifikasi dan harga Mito 960, kali ini Masrahmat akan infokan tentang spesifikasi dan harga Mito 960. HP Mito 960 ini merupakan salah satu HP TV dengan suara yang jelas dan besar karena di lengkapi dengan 3 speaker aktif di dalamnya. Wah, mantap juga ya.

HP Mito 960 ini mempunyai bentuk yang sangat unik dan menarik, Antena yang dimiliki HP ini berfungsi untuk menangkap sinyal televisi dan anda bisa menonton acara televisi yang anda sukai menggunakan ponsel ini. Selain dari itu fungsi antena tersebut juga berfungsi untuk menangkap sinyal radio sehingga sobat bisa mendengarkan radio tanpa menggunakan headshet yang biasanya juga berfungsi sebagai antena radio.
Urusan penyimpanan data, handphone Mito 960 sudah dilengkapi internal sebesar 25 MB. Masih kurang? Tambahan memori eksternal up to 32 GB layak sebagai alternatif untuk penyimpanan tayangan-tayangan favorit anda dari TV analognya. Layar yang digunakan yaitu 3.75 inci, TFT Touchscreen sehingga akan mempermudah untuk mengakses menu-menu di dalamnya. Kamera yang dimilikinya yaitu hanya kamera primer VGA yang bisa dipergunakan untuk video recorder.

Berikut ini spesifikasi dari HP Mito 960:
  •     Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
  •     Layar : 3.75 inci, TFT Touchscreen
  •     TV : TV Analog
  •     Konektivitas : GPRS, Bluetooth, kabel data
  •     Kamera : VGA
  •     Memori eksternal : microSD
  •     Browser : WAP, Opera Mini
  •     Model Candy Bar
  •     Ukuran body 124 x 66 x 15 mm
  •     Jaringan Dual Band GSM 2 kartu
  •     Processor -
  •     Memory internal : 25MB, eksternal microSD 32GB
  •     Kamera Digital Kamera
  •     Layar TFT LCD Touchscreen 3,75 inci
  •     Konektivitas Bluetooth, port 3,5 mm, microUSB, EDGE
  •     Koneksitas Bluetooth, GPRS, USB
  •     Fitur Lain Browser WAP, Opera Mini, 3 Speaker besar
  •     Hiburan
  •     TV, MP3, MP4
  •     Warna Black metalic
  •     Baterai Lithium Ion 1.050 mAH
Untuk harga HP Mito 960 adalah sekitar Rp680.000,- (tergantung dari masing-masing counter HP). Harganya cukup terjangkau dengan kualitas HP yang cukup wah, ada TVnya, dual SIM dan sudah layar sentuh lagi di tambah lagi speakernya yang wow mantap.

Itulah info tentang Spesifikasi dan Harga Mito 960, semoga bermanfaat.

Heboh Foto Bugil Personil Cherry Belle Beredar Di Internet

Posted: 31 May 2012 07:44 PM PDT

Heboh Foto Bugil Personil Cherry Belle Beredar Di Internet - Lagi-lagi ada berita tentang foto bugil yang menyangkut artis ataupun penyanyi. Kali ini foto bugil terjadi pada personil girl band Cherry Belle. Sebenarnya siapa orang yang melakukan itu semua ya, apa orang jahil atau orang yang syirik?, yang jelas perbuatan itu sangat buruk sekali. Banyak yang bilang foto bugil Cherry Belle ini adalah rekayasa saja, mungkin buatan sotoshop 'eh photoshop ding', ada juga yang bilang itu asli karena mirip sekali.

Lalu sebenarnya bagaimana sih fotonya?. Anda Penasaran?. Berikut ini foto bugil personil Cherry Belle yang beredar di internet:


Kira-kira foto bugil Cherry Belle diatas asli atau hanya rekayasa ya ?. Anda bisa berikan komentar Anda di bawah :-)

Ramalan Zodiak Terbaru 1 Juni 2012

Posted: 31 May 2012 07:35 PM PDT

Ramalan Zodiak Terbaru 1 Juni 2012 - Hari ini adalah tanggal 1 Juni 2012, hari di awal bulan Juni. Bagi Anda yang suka dengan ramalan Zodiak, kali ini blognya Masrahmat.com akan sajikan ramalan zodiak terbaru untuk tanggal 1 Juni 2012. Ingat!, jangan jadikan hal ini sebagai patokan tapi jadikanlah sebagai cermin agar hidup Anda bisa lebih baik.

Inilah ramalan zodiak terbaru 1 Juni 2012:

Zodiak Capricorn (22 Des - 19 Jan)Umum : Mungkin Anda butuh meneliti kembali dan mengingat semua kontak di masa lalu yang bisa membantu Anda memecahkan masalah minggu ini. Setelah itu hubungi mereka dan ceritakan masalah Anda. Setidaknya ada salah satu usaha yang bisa Anda lakukan ketimbang bingung dan memikirkannya sendiri. Ada beberapa orang yang bisa dipercaya dan tidak. Dan kenyataannya memang tak semua orang selalu peduli pada Anda. Untuk itu, lebih pandai dan cermat memilih teman saja.

Percintaan : Jika pendekatan Anda tak tampak mendatangkan hasil, jangan keburu kecewa. Bisa jadi ini memang bukan jalan Anda. Masih banyak lho orang-orang menarik di sekeliling Anda. Coba cermati orang yang selalu berusaha dekat dengan Anda akhir-akhir ini. Berpasangan: Bila orang di sekitar Anda tampak seperti selalu bahagia, percayalah bahwa mereka juga punya masalah. Bedanya ada yang menunjukkan kalau mereka punya masalah, dan ada yang tidak. Itulah yang akhirnya sering membuat orang lain jadi cemburu.
Karier & Keuangan : Menunda tugas penting akan menyeret Anda pada masalah. Jadi lebih baik bangun lebih pagi dan meluangkan waktu lebih banyak untuk menyelesaikan beberapa hal yang mendesak dari atasan. Jangan pikirkan reward yang Anda dapat, tetapi berusahalah menunjukkan hasil yang terbaik. Perubahan sikap rekan Anda akan membuat Anda bertanya-tanya dan cukup penasaran, namun jangan sampai mengganggu pekerjaan Anda.

Zodiak Aquarius (20 Jan - 18 Feb)Umum : Anda memang mudah bosan dan mudah jatuh cinta akan hal-hal yang di luar kebiasaan Anda. Minggu ini cobalah untuk lebih praktis dan bersikap plegmatis terhadap sekeliling Anda. Minggu ini, Anda juga harus mendorong diri Anda lebih maksimal ke tujuan yang sudah Anda rencanakan. Keseriusan yang Anda tunjukkan akan membuat orang-orang terdekat Anda merasa nyaman dan tidak terlalu khawatir akan keputusan yang Anda buat. Jika Anda merasa bosan, lebih baik Anda gabungkan saja rutinitas dengan hal-hal yang menyenangkan.
Percintaan : Anda mungkin berpikir bahwa hadiah akan membuat gebetan beralih kepada Anda. Hmmm... Anda salah. Justru mendapatkan perhatian dan hati Anda jauh lebih penting baginya. Anda memang seringkali tak punya banyak waktu karena kesibukan Anda, untuk itu Anda harus menunjukkan keseriusan Anda dengan menyediakan lebih banyak waktu untuknya. Berpasangan: Jika Anda mulai kehilangan kendali, maka pikirkan kembali hubungan Anda. Dan ingat kembali kesalahan yang pernah Anda buat. Kemudian bandingkan dengan perubahan sikap dan perbaikan yang Anda lakukan, bagaimana hasilnya?
Karier & Keuangan : Angka tak pernah berbohong, untuk itu Anda harus lebih berhati-hati bila mengerjakan pekerjaan yang berhubungan erat dengan angka. Anda tak bisa meremehkan begitu saja dan harus lebih teliti saat mengerjakannya. Akan muncul ide yang cemerlang jika Anda tahu dasar dari permasalahan yang sedang dihadapi. Untuk itu kumpulkan info-info lengkap sehingga Anda bisa percaya diri menyelesaikan pekerjaan Anda.

Zodiak Pisces (19 Feb - 20 Mar)Umum : Energi Anda di minggu ini tampaknya tidak sebanyak biasanya, sehingga tak heran bila di minggu ini Anda akan merasa mudah lelah. Mendengarkan adalah sebuah langkah kemenangan yang perlu Anda tempuh juga. Anda tak bisa menang dalam argumentasi bila Anda hanya terus ngotot dan tak mau mendengarkan. Hadapi beberapa hal baru dengan pikiran terbuka di minggu ini. Tak semua hal harus berjalan begitu terus, semua pasti ada perkembangan yang membuat berbeda.
Percintaan : Jika Anda sedang dalam hubungan yang membingungkan alias cinta segitiga, jangan biarkan diri Anda semakin larut dalam hubungan tersebut. Keluarlah dan lebih baik melangkah sendiri ketimbang harus mengganggu hubungan orang lain. Sekalipun mungkin Anda iba mendengarkan ceritanya, namun jangan sampai Anda jatuh pada jebakan yang membingungkan. Anda bisa kok mendapatkan seseorang yang bisa memberikan cinta dan perhatian penuh, mengapa harus berbagi cinta dengan orang lain?
Karier & Keuangan : Merasa sedang tidak fit di minggu ini? Anda tak perlu menunjukkan bahwa diri Anda memang sanggup mengerjakan semua pekerjaan sendiri. Anda tahu benar bahwa saat ini kondisi tubuh Anda sedang tidak baik, sehingga tak perlu merasa malu meminta bantuan dari rekan. Coba lihat dari sisi artistiknya, ini akan membantu Anda memberikan nilai plus di depan atasan. Komitmen memang sangat penting, tetapi kesehatan Anda juga tak kalah penting. Untuk itu pastikan tubuh Anda memiliki waktu istirahat yang cukup.

Zodiak Aries (21 Mar - 19 Apr)Umum : Sekalipun menemui sesuatu yang membuat Anda panik, berusahalah menarik nafas panjang dan menenangkan diri Anda kembali. Jangan biarkan diri Anda menyendiri, cari teman untuk berbincang dan sekedar berbagi. Di pertengahan minggu, masalah pelik yang Anda hadapi akan menemui sebuah jalan keluar. Namun, ini tetap tidak akan mudah. Semangat Anda ini sangat dinantikan dan menjadi contoh juga bagi orang-orang di sekitar Anda. Karena begitu diharapkan, terkadang memang Anda merasa sedikit terbeban. Kuncinya adalah tetap fokus pada tujuan dan menjalani semuanya dengan teliti. Usahakan juga tidak mengerjakan semuanya dalam hari yang sama. Ingat lho, energi dan kemampuan tubuh Anda terbatas, perlu istirahat juga.

Percintaan : Anda yang baru saja menjalin komitmen dengan seseorang, minggu ini Anda sedang menikmati status baru tersebut. Namun jangan keburu membicarakan hal-hal serius dan mendalam, lebih baik buat agar hubungan Anda dan dia lebih erat saja dulu. Single: tampaknya perbincangan hangat Anda akan mengarah ke hubungan yang lebih dekat. Sesekali flirting itu sah juga kok, toh statusnya juga masih single.

Karier & Keuangan : Awal minggu memang selalu disambut dengan setumpuk pekerjaan yang sempat tertunda karena weekend. Jangan memaksakan diri untuk menyelesaikannya dalam satu hari saja. Berikan pula jeda bagi diri Anda untuk beristirahat karena kesehatan juga jauh lebih penting bagi Anda saat ini. Di minggu ini Anda juga akan disibukkan dengan kegiatan menghitung profit and loss yang cukup melelahkan. Pastikan Anda lebih teliti dan melakukan

Zodiak Taurus (20 Apr - 20 Mei)Umum : All for one and one for all, itulah motto Anda minggu ini. Banyak hal akan Anda lewatkan bersama sahabat-sahabat Anda, dan Anda sangat menikmati momen tersebut bersama mereka. Di pertengahan minggu mungkin Anda akan sedikit disibukkan dan dibuat agak sulit memiliki jam kosong, namun Anda tengah bersemangat akan kesibukan itu. Anda merasa siap untuk menjalin hubungan baru? Jika diri Anda sudah menjawab ya, maka Anda tak perlu menunggu lama.

Percintaan : Sudahkah Anda menunjukkan dan menyatakan perasaan Anda sebenarnya? Jika Anda memang sudah benar yakin akan seseorang yang tengah dekat saat ini, inilah saat yang tepat untuk menyatakan perasaan Anda. Namun kalau ada sedikit saja keraguan di dalam hati, maka Anda masihharus bersabar. Berpasangan: Anda tak bisa memaksa seseorang berubah menjadi seperti yang Anda inginkan. Untuk mengatasi problem dalam hubungan, kedua belah pihak yang harus berubah.

Karier & Keuangan : Bekerja dalam team akan jauh lebih efektif ketimbang bekerja sendirian saja di minggu ini. Produktivitas Anda juga akan lebih meningkat ketika bekerja di dalam team. Alasannya, karena ide Anda akan semakin dilengkapi dan didukung oleh rekan Anda yang lain. Keuangan menjadi problem bila Anda tak bisa mengontrol pengeluaran dengan baik. Anda akan sangat membutuhkan kecermatan perhitungan saat berinvestasi sendiri.

Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)Umum : Anda sangat mengharapkan adanya perubahan dan progress di minggu ini, tetapi ini bukan saatnya untuk terburu-buru. Anda memang orang yang sangat bersemangat, tetapi lebih baik santai saja dulu. Jika toh memang Anda ingin membuat sebuah langkah yang besar, maka rencanakan dengan benar-benar matang. Tampaknya banyak orang yang merindukan Anda, baik sahabat dan keluarga yang tak sabar ingin mendengarkan cerita Anda. Anda sangat membutuhkan waktu untuk berpikir panjang dan menikmati me time minggu ini. Fokuskan saja hal-hal yang memang berhubungan langsung dan memberikan efek besar bagi hidup Anda.

Percintaan : Beberapa hal akan membuat Anda merasa sangat khawatir akan masa depan, tetapi sebaiknya Anda tidak hanya menduga-duga saja. Anda akan salah tanggap akan hal yang cukup sensitif, tetapi percayalah bahwa cinta sejati itu memang benar-benar ada. Anda akan belajar akan hal itu sepanjang hubungan Anda. Karena Anda adalah sosok yang ambisius dan perfeksionis, maka Anda akan lama menyadari bahwa seseorang memang cocok dengan Anda. Kuncinya dalam hubungan adalah asmara, Anda hanya butuh waktu untuk selalu meyakinkan diri saja.
Karier & Keuangan : Jika pekerjaan Anda di minggu ini membuat Anda frustasi, maka berusahalah mencari hal menyenangkan untuk menjadi pelampiasan yang positif. Tak semua hal memang akan berjalan sesuai yang Anda inginkan. Tak semua orang memiliki kemampuan untuk memberikan yang terbaik. Namun Anda tak bisa juga menuntut dan menyalahkan mereka akan hal itu. Lebih baik tetap fokus saja pada ide-ide Anda dan kemajuan diri sendiri. Habiskan sebagian waktu dengan belajar hal baru yang bisa Anda aplikasikan dalam bisnis Anda.

Zodiak Cancer (21 Juni - 22 Juli)Umum : Bagaimana cara agar minggu ini Anda tidak merasa stress dan terbeban dengan pekerjaan? Kuncinya hanya satu, fokus pada satu per satu hal terlebih dahulu. Tinggalkan hal yang mengganggu pekerjaan Anda, termasuk saat teman harus curhat atau akun socmed Anda. Sangat mungkin di minggu ini untuk Anda melakukan kesalahan jika Anda tidak teliti dan mengontrol diri. Untuk itu berpikir lebih panjang saat akan melakukan ataupun membicarakan sesuatu.

Percintaan : Seperti ada perang di dalam diri Anda minggu ini. Anda bingung untuk memilih dua hal yang rasanya sama pentingnya bagi Anda. Kuncinya adalah membuat pilihan yang terbaik dengan pertimbangan yang matang. Anda harus benar-benar memperhatikan detail untuk menentukan pilihan Anda kali ini. Anda juga akan bertemu dengan orang-orang yang mengagumkan. Jangan menaruh ekspektasi terlalu tinggi di perkenalan pertama, lebih baik tempatkan diri Anda di posisi teman. Tenang saja, tak perlu Anda pikirkan juga soal harus menikah kapan.
Karier & Keuangan : Jika Anda diberikan kepercayaan untuk menghandle beberapa pekerjaan yang sebenarnya kurang Anda kuasai, jangan keburu merasa tidak percaya diri. Anda toh hanya tahu kulitnya saja, justru di sini Anda diberikan kesempatan untuk mencoba dan belajar hal baru. Pakai kesempatan ini dan manfaatkan sebaik-baiknya. Fokuskan pula perhatian Anda pada hal-hal detail yang bisa Anda lakukan, sehingga beban Anda jauh terasa lebih ringan. Problem keuangan bisa diatasi dengan lebih teliti membagi pengeluaran Anda.

Zodiak Leo (23 Juli - 22 Agust)Umum : Hati-hati akan hal-hal yang menyeret Anda dalam situasi drama di minggu ini. Anda tahu benar kok harus bagaimana, sehingga Anda tak perlu menyeret disi sendiri dalam drama yang justru tidak akan memperbaiki situasi. Di pertengahan minggu ini Anda justru merasa lebih bahagia saat penasaran pada sesuatu atau seseorang. Sudah cukup lama Anda tidak merasa seexcited ini. Tentu saja ada hal-hal yang perlu Anda pelajari dan Anda tak boleh menutup diri akan hal-hal baru ini. Anda sangat membutuhkan perhatian lebh di minggu ini, tetapi Anda juga tak sebaiknya terlalu egois. Lebih baik Anda memberi terlebih dahulu untuk mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan.

Percintaan : Berpasangan: Anda yang baru saja merayakan komitmen baru Anda akan banyak menghabiskan waktu berdua dan mengenal satu sama lain. Proses mengenal satu sama lain ini justru menjadi hal yang menyenangkan. Namun berhati-hati pula, ada beberapa hal yang mungkin di fase awal Anda tidak menanyakannya. Single: Sebenarnya apa yang akan Anda lakukan di minggu ini justru akan memberikan hal-hal yang menyenangkan. Anda hanya tak perlu merasa terlalu terbeban dan khawatir akan status single Anda. Lebih baik berpikir bahwa ini adalah minggu pertemanan, ajak teman Anda untuk hangout dan berbagi cerita.
Karier & Keuangan : Jangan menunda segala sesuatu yang berhubungan dengan pembayaran di minggu ini. Memang sebaiknya Anda memiliki budget lebih untuk membereskan semua hal tersebut. Dan mempertimbangkan masak-masak semua pengeluaran yang sedang Anda susun. Membaca peta bisnis cukup penting juga, bila ada kesempatan berinvestasi di hal baru, jangan buang kesempatan tersebut. Bersosialisasi dan memperluas pertemanan sangat membantu perkembangan karier dan bisnis Anda.

Zodiak Libra (23 Sept - 22 Okt)Umum : Anda memang dilahirkan sebagai sosok yang sangat menarik dan selalu mempesona. Minggu ini Anda dapat melewati banyak masalah karena pesona Anda. Memang sih, urusan penampilan Anda tak pernah meragukan selera Anda, dan inilah yang memudahkan Anda minggu ini. Anda harus fokus dan tahu mana yang lebih dulu harus diselesaikan minggu ini, entah masalah pribadi atau masalah kerja. Di akhir minggu ini Anda akan menemukan beberapa kegiatan baru dan menyenangkan yang menjadi hobby bagi Anda.

Percintaan : Sedang berpikir akan seseorang yang menarik di minggu ini? Mengapa tak memulai obrolan dan mengajaknya dia pergi ke suatu tempat untuk sekedar ngobrol. Setidaknya niat baik Anda ini juga akan membuat Anda lebih tenang dan tidak gelisah. Ketimbang Anda selalu waswas dan khawatir. Berpasangan: lebih mudah bila Anda berbicara langsung dengannya ketimbang melampiaskan amarah lewat sms atau chatting. Ini tidak akan membantu Anda menyelesaikan masalah. Yang ada justru kesalahpahaman yang berlarut-larut.
Karier & Keuangan : Pekerjaan akan membuat Anda merasa sangat sibuk, terutama beberapa hal ini memicu kompetisi antar rekan kerja. Ada saatnya Anda harus memberikan reward kepada diri sendiri atas kerja keras dan usaha yang Anda lakukan. Ini juga penting terutama agar Anda bisa lebih fresh dan bersemangat menghasilkan ide-ide yang cemerlang. Merasa kesulitan saat berhadapan dengan orang yang idealis dan keras kepala? Anda harus memintanya bercerita panjang lebar, Anda akan menemukan sisi kelemahannya kemudian.

Zodiak Scorpio (23 Okt - 21 Nov)Umum : Tenang saja, Anda tak harus memilih satu hal saja kok. Anda punya banyak pilihan sebenarnya, Anda cuma harus merasa lebih bebas dan tidak terpatok pada pilihan yang dianggap paling benar. Justru Anda harus menanyakan diri Anda terlebih dahulu, mana yang Anda mau. Anda akan dibuat bingung minggu ini, antara mendengarkan hal-hal yang negatif dan positif. Terkadang memang Anda mudah terpengaruh dan kurang tegas dalam bersikap saat genting. Jika kompetisi yang membuat Anda merasa tertekan, maka bersikaplah seolah tidak ada kompetisi.
Percintaan : Tetap berpikiran terbuka dan lebih bijaksana dalam menampung informasi yang Anda terima di minggu ini ya. Jangan sampai justru informasi itu menyeret Anda pada masalah, terutama perdebatan dengan diri sendiri. Percaya saja pada pilihan Anda, karena Anda cukup tahu dan punya intuisi yang kuat akan apa yang terbaik bagi Anda. Single: mengapa harus panik jika memang Anda sudah lama menantikan momen dating ini? Jangan batalkan, dan berusahalah tampil semaksimal mungkin. Percaya diri saja dan jadi diri sendiri, akan menyenangkan kok.
Karier & Keuangan : Menemukan banyak kejutan akan membuat Anda lebih bersemangat, tetapi bila kejutan tak kunjung datang, beri saja diri sendiri dengan reward. Anda pantas mendapat reward karena telah bekerja keras selama ini. Lain kali, jika Anda merasa terlalu lelah, minta bantuan orang lain untuk melakukannya. Akan jauh lebih ringan bila Anda tidak mengerjakannya sendiri.

Zodiak Sagitarius (22 Nov - 21 Des)Umum : Merasa minggu ini sangat lambat? Jangan justru memaksa diri bekerja terlalu keras, karena ini waktunya untuk beristirahat. Cari hal-hal menyenangkan untuk dilakukan. Ambil cuti dan liburan serta habiskan lebih banyak waktu dengan orang terdekat Anda. Jika Anda punya rencana yang sudah cukup matang soal hubungan asmara, ini saat yang tepat untuk mengungkapkannya pada pasangan.

Percintaan : Ingatan Anda akan masa lalu akan membawa masalah bagi diri sendiri bila tidak Anda singkirkan. Terutama ingatan yang buruk yang justru membuat Anda jadi tidak dapat menikmati status single saat ini. Berpasangan: berpikir lebih simple dan sederhana saja, akan jauh lebih menyenangkan kok ketimbang Anda ribet dan khawatir akan hal-hal yang belum terjadi. Di minggu ini, rencana yang sudah cukup matang sebaiknya dibicarakan.
Karier & Keuangan : Awal minggu ini bukan seperti biasanya yang berjalan cepat, terasa sangat lambat bahkan hari-hari terasa panjang. Bila orang lain sedang dikejar deadline pekerjaan yang menumpuk, Anda tak tampak terlihat sibuk dan justru bingung mencari sesuatu untuk dikerjakan. Kali ini, bila Anda punya kesempatan dan waktu luang yang banyak, manfaatkan waktu tersebut melakukan beberapa hal penting lain yang berhubungan dengan kemanusiaan. Cari saja kesibukan untuk diri sendiri, dan tetap seimbangkan waktu Anda. Anggap saja ini adalah minggu reward bagi Anda melakukan hal-hal yang Anda suka.

Itulah info tentang ramalan zodiak terbaru 1 Juni 2012, semoga bermanfaat untuk Anda.

Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung GALAXY NEXUS GT-I9250

Posted: 31 May 2012 07:16 PM PDT

Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung GALAXY NEXUS GT-I9250 - Sudah tahu Samsung GALAXY NEXUS GT-I9250 ?. Jika belum kali ini saya akan infokan tentang spesifikasi dan harga Samsung GALAXY NEXUS GT-I9250. GALAXY NEXUS GT-I9250 ini memiliki fitur megah seperti Layar Super AMOLED HD yang lebih lebar, desain yang premium curve, bentuk yang sangat tipis dan ekstra cepat berkat dual processor yang memberikan kinerja yang luar biasa. Dilengkapi pula dengan Android 4.0

Spesifikasi Samsung GALAXY NEXUS hadir dalam desain melengkung yang halus dan bentuk hyper slim 8,94mm. Sublime curves, tepian bezel premium 4,29 dan garis bersih yang mewujudkan estetika minimalis. Desain Keyless berbalut eksterior yang rapih dengan cover Hyper Skin yang menyenangkan untuk di sentuh dan indah saat di genggam.

Inilah Spesifikasi Samsung GALAXY NEXUS GT-I9250:

Brand / Type
Brand Samsung
Type Galaxy Nexus
Also known as Samsung Galaxy Nexus (Google)
Form factor Candybar
Color Black
Network
Phone Network EDGE, GPRS, GSM, HSDPA (3G), HSUPA
Service 850, 900, 1700, 1800, 1900, 2100
Connectivity
Bluetooth v3.0 with A2DP
Infrared No
Wi-Fi (WLAN) Yes
USB YesMicroUSB v2.0
Fax / Data Yes
Display
Main display Super AMOLED capacitive touchscreen
Color display 16.000.000 colors
Dimensions 4.7 in.
Resolution 720 x 1280 pixels
External display No
Memory
Internal memory 16GB/32GB
External memory 32GB
Memory slots 1
Storage types MicroSD, MicroSDHC
Basic
Battery Standard battery, Li-Ion 1750 mAh
Standby time N/A
Talk time N/A
Calling
Vibrate alert Yes
Photo ID Yes
Ringtones MP3, WAV
Camera
Camera Yes
Megapixels 5.1 megapixels
Maximum photo resolution 2592×1944 pixels
Digital zoom Yesx
Optical zoom No
Auto focus Yes
Flash Yes
Recording video Yes
Second (front) camera Yes
Messaging
SMS Yes
MMS Yes
T9 text function Yes
E-mail Yes
Internet browsing Yes
Entertainment
FM radio Yes
Java Yes
Audio player AC3, eAAC, MP3, WAV
Video player H263, H264, MP4
Features
Add ringtones Yes
Organiser Organiser, Voice memo, Document viewer, Image/video editor
Video call Yes
Other features Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich), Dual-core 1.2GHz Cortex-A9 CPU, TI OMAP 4460 chipset, Oleophobic surface, Accelerometer & Proximity & Three-axis gyro sensor, NFC, Barometer, Digital compass, Active noise cancellation, Google Search, Maps, Gmail, Yo
Format
Weight 4.8 oz.
Dimensions (H x W x D) 5.3×2.7×0.4 in.

Untuk harga Samsung GALAXY NEXUS GT-I9250 adalah sekitar 6,5 juta. Mahal juga ya, ya yang mau saja deh. Harga segitu tentu sebanding dengan kualitasnya.


Itulah info tentang Spesifikasi dan Harga Samsung GALAXY NEXUS GT-I9250, semoga bermanfaat.

Kata-kata Mutiara Kehidupan Terbaru 2012

Posted: 31 May 2012 06:45 PM PDT

Kata-kata Mutiara Kehidupan Terbaru 2012 - Jika Anda suka dengan kata-kata mutiara yang bisa menambah semangat dan motivasi dalam hidup, maka Anda bisa simak beberapa kata-kata mutiara kehidupan terbaru 2012 yang akan saya sajikan ini. Hidup memang penuh dengan lika-liku, kadang senang dan terkadang susah. Jika kita sedang senang tentu akan bersemangat sekali tetapi jika sedang susah dan mengalami kesulitan hidup kadang kita patah semangat. Karena itulah kata-kata mutiara ini mungkin bisa menjadi penambah semangat dalam hidup Anda.

Inilah kata-kata mutiara kehidupan terbaru 2012 by Masrahmat:

" Lawanlah kemalasan dengan kesabaran. Ketika Anda malas maka bangunlah, bangkitlah, lakukan dengan sabar dan sabar maka rasa malas Anda akan hilang dengan sendirinya " - Masrahmat

" Jagalah kedisiplinan dan keteraturan hidup dengan sholat lima waktu, karena sholat akan akan membimbing Anda dalam roda waktu yang terus berputar sehingga waktu Anda gunakan akan terasa bernilai " - Masrahmat

" Sesungguhnya apa yang Anda pikirkan, itulah yang akan terjadi pada hidup Anda. Maka dari itu, berpikir positiflah mulai dari sekarang dan seterusnya " - Masrahmat

" Jadikan masalah hidup Anda sebagai tantangan kehidupan yang harus Anda lalui untuk mencapai sebuah keberhasilan yang hakiki " - Masrahmat

" Berpegang teguhlah pada prinsip 42-R maka hidup Anda akan lebih berarti " - Masrahmat
Prinsip 42-R(Baca: empat dua R) artinya:
4 Prinsip dasar kehidupan yaitu SOP-S yaitu Semangat, Optimis, Percaya diri dan Sabar.
-Semangat dalam berbuat
Apapun perbuatan dan tindakan Anda lakukan dengan pebuh semangat demi keberhasilan Anda.
-Optimis dalam menghadapi berbagai macam krisis.
Apapun masalah atau krisis yang terjadi dalam hidup Anda, Anda harus optimis dan yakinlah bahwa pasti ada solusinya karena badai pasti berlalu.
-Percaya diri dalam berdiri
Kapanpun dan dimanapun Anda berada, Anda harus tampil percaya diri, terlebih lagi berdiri di hadapan orang banyak, Anda harus percaya diri demi kesuksesan Anda.
-Sabar dalam menghadapi berbagai macam cobaan yang besar.
Hidup ini penuh dengan cobaan. Jika Anda sedang menghadapi cobaan yang besar maka bersabarlah. Tebalkan iman, sabar dan berdoa agar cobaan hidup Anda bisa Anda lalui dengan mudah.

2 Keseimbangan yaitu
- Keseimbangan antara Jasmani dan Rohani
Jagalah keseimbangan antara jasmani dan rohani agar hidup Anda lebih sehat dan seimbang. Anda bisa lakukan dengan olah raga teratur, menjaga pola makan untuk kesehatan tubuh Anda dan mengaji/sholat agar rohani Anda juga sehat.
-Keseimbangan antara Dunia dan Akhirat
Jagalah kesimbangan antara dunia dan akhirat agar hidup Anda lebih berarti. Anda harus tahu bahwa kita hidup di dunia ini hanyalah sementara karena tujuan akhirnya adalah akhirat kelak. Di akhirat kelak nanti semua perbuatan kita di dunia akan di mintai pertanggungjawaban. Ada 2 pilihan yang akan Anda terima yaitu Surga atau Neraka. Bekerjalah dengan sebaik-baiknya agar Anda kaya dan sejahtera di dunia dan beribadahlah dengan penuh keimanan agar Anda sukses di akherat kelak (masuk surga).

R (Right) yang artinya Benar, berjalanlah di jalan kebenaran. Lakukan semua itu di jalan kebenaran agar Anda sukses di dunia dan akhirat.

" Jadikan hari ini lebih baik dari kemarin dan jadikanlah hari esok harus lebih baik dari hari ini " - Masrahmat

" Zaman dulu, siapa yang mempunyai kekuatan fisik yang besar dialah yang akan bisa menjadi pemenang, tapi zaman sekarang siapa yang mempunyai kekuatan ekonomi yang besar dialah yang akan menjadi pemenang " - Masrahmat

" Hidup ini memang sebuah perjuangan dan perjuangan membutuhkan sebuah kesabaran agar perjuangan hidup Anda berhasil " - Masrahmat

" Bangkitkan alam bawah sadar Anda dengan kebiasaan, karena kebiasaan akan membuat Anda menjadi bisa dan terbiasa " - Masrahmat

Itulah beberapa kata-kata mutiara kehidupan terbaru 2012 dari saya, semoga bisa menambah motivasi Anda.

Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace Duos

Posted: 31 May 2012 06:03 PM PDT

Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace Duos - Anda pernah lihat iklan HP Samsung Galaxy Ace Duos ?. Seperti HP China yang mempunyai fasilitas dual SIM, ternyata Samsung Galaxy Ace Duos juga memiliki dual SIM. Samsung Galaxy Ace Duos merupakan tipe smartphone Android. Samsung Galaxy Ace Duos menggunakan Android 2.3 dengan memiliki dukungan prosessor 832MHz.

Samsung Galaxy Ace Duos ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti layar sentuh berukuran 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel, dengan kamera 5 megapiksel, RAM 512MB, dengan  memori internal 3GB, slot microSD, dan baterai berkapasitas 1300mAh. Bagi Anda yang ingin tahu lebih lengkap tentang Samsung Galaxy Ace Duos, berikut ini spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos:
Spesifikasi  Samsung Galaxy Ace Duos

General Network Dual GSM+GSM
Announced 2012, 2Q
Processor CPU 832 MHz
SAR Rating
Color Available Black, White
Size Dimensions (mm)
Weight (g)
Display Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)
Lines 0
Menu Touchscreen
Design Type Candybar
Antenna Fixed Internal
Keys Navigation Touchscreen
QWERTY No
Soft
Other
Lighting
Memory Phonebook Practically unlimited entries and fields
Internal (MB) 3GB storage, 512MB RAM
Expansion microSD, up to 32GB
Battery Type Standard battery, Li-Ion 1300 mAh
Stand-by (hrs)
TalkTime(min)
Ringtones Polyphonic
Customization Yes
Audio Format MP3/WAV/eAAC+
MP3 Player Yes
Voice
FM Radio Yes
A2DP Yes
Video Format MP4/3GP
Recorder Yes
TV Null
Entertainment Games Yes, Downloadable
Messaging SMS Yes
Total SMS
MMS Yes
EMS Yes 


Email Yes, Email, Push Email
IM
Push-To-Talk
Connectivity HSDPA Yes, HSDPA, 7.2 Mbps
EDGE Yes
Bluetooth Yes, v3.0
3G No
GPRS Yes
Infrared (IrDA) No
USB Port Yes
WIFI/WLAN Yes, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Data Cable
Data Modem
GPS Yes
Software Java (J2ME) No
WAP No Info
Platform OS Android OS - 2.3 Gingerbread
Browser xHTML, HTML, Android Browser
Predictive Text Entry
Speech Codes
PIM Application
Others Application Google Apps
Personal Themes Yes
Caller ID Yes
Profile ID Yes
Camera Lens Type CMOS, 5.0 Megapixel
Digital zoom
Max. Resolution 2592 x 1944 pixels
Flash No
Night Mode No
Multi Shot
Frame Types
Extra Features
Photo Format JPG
Front Camera


Harga Samsung Galaxy Ace Duos sekitar 3 jutaan, tentunya tergantung dari masing-masing toko/counter. Samsung Galaxy Ace Duos akan diluncurkan pada bulan Juni ini dan negara Rusia menjadi awalan pertama tour Galaxy Ace Duos.
Itulah info gadget tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace Duos, semoga bermanfaat. :D

Inilah Sejarah Piala Eropa (UEFA EURO CUP)

Posted: 31 May 2012 05:51 PM PDT

Inilah Sejarah Piala Eropa (UEFA EURO CUP) - Sebentar lagi ajang perhelatan akbar sepak bola se-eropa di mulai, berita tentang EURO 2012 pun mulai santer di dengar baik di televisi maupun di media online. Tapi tahukah sebenarnya bagaimana sejarah Piala Eropa (UEFA Euro Cup) ini?. Jika Anda belum mengetahuinya, kali ini saya akan ulas tentang sejarah Piala Eropa (UEFA Euro Cup).

UEFA (Union of European Football Associations) Euro Cup / Piala Eropa ( UEFA Euro Cup ) berawal dari proposal Henri Delaunay, Sekretaris Agen Federasi Sepak bola Prancis (FFF) pada tahun 1927. Saat itu Delaunay menyadari bahwa perbedaan kekuatan sepak bola yang mencolok diantara benua Eropa dan Amerika Latin. dimana negara-negara asal Amerika Latin lebih kuat dari negara Eropa. Pada tahun 1924 dan 1928 Uruguay yang meraih medali emas sepak bola pada Olimpiade 1924 dan 1928 ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia pertama pada tahun 1930 sebagai pengakuan serta penghormatan terhadap kekuatan serta prestasi sepak bola Uruguay.

Menurut proposal Delauney, tujuan utama mengadakan kejuaraan sepak bola antar negara Eropa adalah untuk memperbanyak pengalaman bertanding negara-negara di Eropa. Proposal dari Delauney tidak langsung diterima oleh masyarakat dan negara eropa lainnya. Pada saat itu lembaga seperti UEFA (Persatuan sepak bola Eropa) belum terbentuk sehingga sangat sulit bagi Henri Delaunay untuk mendapatkan dukungan yang kuat.

Proposal pembentukan kejuaraan sepak bola antar negara Eropa dari Henri Delaunay baru dapat direalisasikan pada tahun 1958, 32 tahun sejak pertama kali diajukan, dan 3 tahun setelah wafatnya Henri Delaunay pada tahun 1955. Sebagai tanda penghormatan kepada Delaunay, trofi Piala Eropa diberi nama trofi "Henri Delaunay". Piala Eropa pertama tahun 1960 juga diselenggarakan di negara asal Henri Delaunay, Perancis.

Siapa Henri Delaunay ?

Henri Delaunay adalah seorang yang banyak berjasa dalam dunia sepak bola baik di negara asalnya Perancis maupun secara Internasional. Bersama Jules Rimet, dia ikut berjuang mendirikan federasi sepak bola internasional FIFA (Fédération Internationale de Football Association) dan menggelar Piala Dunia. Dia juga salah satu pendiri Federasi Sepak Bola Perancis (FFF). Selain itu, dia aktif membidani kelahiran Uni Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA). Bahkan, pada 1954, dia sempat menjabat sebagai Sekretaris Jenderal UEFA pertama selama 1 tahun hingga dia meninggal.

Itulah ulasan singkat tentang sejarah Piala Eropa(UEFA Euro Cup), semoga menambah pengetahuan Anda.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all