Jumat, 01 Juni 2012

rohmad.net

rohmad.net


Fakta rohmad.net (1)

Posted: 01 Jun 2012 09:12 AM PDT

Fakta rohmad.net(Data dari websitelooker.com)

Untuk blog yang jarang diupdate, visits per day 904 itu termasuk bagus, masih punya pengunjung setia. SEO (search engine optimization) nya termasuk bagus juga. Coba saja anda search di google dengan keyword berikut, hasil search untuk rohmad.net selalu di ranking teratas :)

  • belajar database oracle, ranking 1.
  • bicara gagap, ranking 2.
  • investasi pasar modal dan saham, ranking 10.
  • album julia perez berhadiah kondom, ranking 3.

Tulisan yang paling beken (terkenal) adalah Cara Belajar Database Oracle secara Otodidak. Coba anda search di google dengan keyword “Cara Belajar Database Oracle secara Otodidak”, hampir semua hasil yang keluar adalah re-post [oleh orang lain] dari tulisan saya di rohmad.net. Di antara yang melakukan re-post itu ada yang jantan, masih mengakui bahwa itu diambil dari rohmad.net. Namun banyak juga yang pengecut, tidak mencantumkan bahwa tulisan itu berasal dari rohmad.net.

Saya mulai ngeblog di rohmad.net pada 13 Maret 2008 dengan menulis Hari Pertama ngeblog lagi. di tahun 2008 saya sangat produktif. Mayoritas tulisanku dibuat di tahun tersebut. Saat itu saya masih jadi DBA Oracle, dan masih semangat-semangatnya menulis, makanya tulisanku hampir semua mengenai database Oracle. Sejak tahun 2009 sampai saat ini, update blog sangat jarang. Tahun 2009 hanya 2 tulisan, tahun 2010 vakum, tahun 2011 3 tulisan, dan tahun 2012 sampai saat ini baru 3 tulisan. Mulai sekarang, saya berkomintmen untuk menulis lagi :)


Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all