Jumat, 10 Agustus 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Inilah Plesetan Iklan Klinik Tong Fang | Video plus Kata Komentar Lucu

Posted: 09 Aug 2012 08:21 PM PDT

Inilah Plesetan Iklan Klinik Tong Fang | Video plus Kata Komentar Lucu - Plesetan iklan klinik Tong Fang rupanya saat ini sedang gencar dibicarakan di dunia maya terutama di forum Kaskus. Klinik kesehatan Tong Fang juga bikin heboh jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Inilah plesetan lucu dan komentar video iklan klinik Tong Fang:

Sudah 3 tahun saya menderita kemiskinan..
Setelah saya mencuri di klinik Tong Fang akhirnya saya menjadi kaya kembali..
Terima kasih klinik tongfang..

Dulu teman saya mengeluh karena tinggi badannya pendek tetapi setelah saya sarankan untuk berobat ke klinik Tong Fang Alhasil dalam 73x pengobatan sekarang teman saya berubah menjadi Jerapah :D Terima Kasih Tong Fang

Saya sering telat datang ke sekolah. Setelah ke klinik Tong fang, saya jd telat dtg bulan. Trims tong fang.

Bertahun2 teman sya menderita jomblo kronis,
setelah berobat k klinik tongfang akhirnya dia dpt pasangan sejenis.
Terima kasih Tong Fang

Dulu sy Penderita Kencing Batu,
Setelah saya mendapat saran dari teman utk berobat Ke Klinik Tong Fang,
syukurlah Kencing saya Menjadi semen, terima kasih Klinik Tong Fang..
akhirnya saya bisa bangun Rumah...

Sudah 10000 tahun teman saya kena penyakit kelamin setelah saya sarankan berobat ke klinik tong fang dengan 1 kali pengobatan kelamin kawan saya hilang terima kasih tong fang

Video Iklan Klinik Tong Fang:

Inilah Pemersatu Muslim di Seluruh Dunia

Posted: 09 Aug 2012 08:10 PM PDT

Inilah Pemersatu Muslim di Seluruh Dunia - Sebenarnya apa pemersatu umat muslim di seluruh dunia?. Seperti dikutip republika.co.id, Komunitas Muslim di seluruh dunia dipersatukan oleh prinsip utama ajaran Islam. Demikian kesimpulan hasil riset Pew Research Center yang dirilis, Kamis (9/8).

Riset itu menyebutkan muslim di seluruh dunia dipersatukan oleh iman kepada satu Tuhan, yakni Allah SWT, iman kepada Nabi Muhammad SAW dan berpuasa di bulan Ramadhan. "Ada perbedaaan, namun lebih banyak pada penafsiran agama," ungkap James Bell, kepala tim peneliti, seperti dikutip AFP.

Hasil riset lainnya, delapan dari sepuluh orang warga Sub Sahara Afrika, Asia Selatan dan Asia Tenggara menyatakan posisi agama sangat penting dalam kehidupan seorang Muslim. Hanya enam dari sepuluh negara dari Timur Tengah, Afrika, dan negara bekas Uni Soviet seperti Rusia, yang mengatakan demikian. Di Timur Tengah dan Afrika Utara, Muslim berusia 35 ke atas lebih lebih religius ketimbang kalangan muda.

Dari 39 negara yang disurvei, jumlah lelaki yang shalat berjamaah di masjid lebih banyak ketimbang perempuan. Kondisi itu, menurut riset, kemungkinan dipengaruhi nilai sosial dan budaya yang berlaku. Hasil lainnya, lebih banyak kalangan perempuan yang membaca atau mendengarkan Alquran.

Di negara-negara Islam dengan populasi Sunni dan Syiah yang seimbang, seperti Irak dan Lebanon, kecenderungan menerima perbedaannya lebih besar. Sebaliknya, di negara-negara dengan mayoritas Sunni, sekitar 41 persen dari mereka percaya Syiah bukanlah Islam. Disebutkan pula, seperempat muslim mengidentifikasi mereka bukan Sunni dan Syiah.

Sementara itu, sembilan dari sepuluh muslim menyatakan ia memeluk Islam karena faktor keturunan. Yang menarik, jumlah mualaf terbesar berasal dari Rusia. "Total mualaf di Rusia mencapai tujuh persen. Mereka inilah yang akan menaikan populasi muslim di seluruh dunia," kata dia.

Wow, Google Di Denda 22,5 Juta US Dollar

Posted: 09 Aug 2012 08:07 PM PDT

Wow, Google Di Denda 22,5 Juta US Dollar - Ternyata raksasa internet seperti Google bisa terkena denda juga dan tidak tanggung-tanggung jumlahnya, yaitu sebesar 22,5 juta dollar. Kenapa bisa di denda?. Seperti diberitakan republika.co.id, Google didenda 22,5 juta dolar atas tuduhan melanggar hak privasi banyak pengguna jaringan internet, walaupun sebelumnya telah berjanji tidak akan melakukan hal itu.

Komisi Perdagangan Federal yang melindungi kepentingan konsumen Amerika telah mengenakan denda paling besar atas mesin pencari Google.

Kata badan itu, Google didenda 22,5 juta dolar hari Kamis atas tuduhan melanggar hak privasi banyak pengguna jaringan internet, walaupun sebelumnya telah berjanji tidak akan melakukan hal itu.

Komisi perdagangan federal mengatakan, selama beberapa bulan tahun lalu dan tahun ini, Google telah memasang "cookie" dalam perangkat lunaknya yang digunakan oleh web browser Safari. Safari adalah web browser yang dipakai oleh komputer Macintosh, iPad, iPhone dan iTouch.

"Cookie" yang dipasang Google itu digunakan untuk memantau situs-situs internet yang dikunjungi pemakai Safari, dan ditemukan oleh seorang periset di Universitas Stanford. Google telah menarik teknologi pengintai itu tapi tidak mengaku bersalah dengan membayar denda tadi.

Inilah Foto Luna Maya Mabuk Bersama 2 Pria

Posted: 09 Aug 2012 08:02 PM PDT

Inilah Foto Luna Maya Mabuk Bersama 2 Pria - Lagi-lagi artis Luna Maya bikin geger media infotainment setelah foto dirinya yang sedang mabuk beredar di internet. Foto Luna Maya mabuk itu sendiri pertama kali disebarkan oleh artis Tyas Mirasih dalam akun Twitternya. Tetapi artis Tyas Mirasih sendiri menolak tuduhan itu. Dia mengatakan bahwa akun Twitter @tyasmirasih miliknya sudah lama tidak digunakan. Dia mengatakan mungkin akunnya dihack orang lain dan kemudian digunakan untuk menyebarkan foto Luna Maya yang sedang mabuk. Entah siapa yang benar.

Berikut ini Foto Luna Maya yang sedang mabuk bersama 2 pria disampingnya:


Dari foto diatas, terlihat jelas Luna Maya sedang mabuk dan di jepit oleh 2 pria yang sedang tersenyum. Bahkan paha Luna Maya terlihat jelas karena roknya tersingkap ke atas.

Inilah 3 Rukun I'tikaf di Bulan Ramadhan

Posted: 09 Aug 2012 07:55 PM PDT

Inilah 3 Rukun I'tikaf di Bulan Ramadhan - Menjelang 10 hari akhir puasa ramadhan, biasanya kita diharuskan melakukan i'tikaf, terutama agar kita bisa menemukan malam lailatul qodar. Apa saja rukun I'tikaf yang perlu kita lakukan?.

Berikut ini ada 3 rukun I'tikaf di bulan ramadhan seperti ditulis Republika.co.id:

a. Niat. Para ulama juga sepakat bahwa niat merupakan salah satu rukuni'tikaf.  Setiap ibadah, menurut Al-Kubaisi, akan sah bila disertai dengan niat. ''Jadi tak ada i'tikaf bila tak ada niat,'' ujar Al-Kubaisi.  Umar bin Khattab berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, ''Sesungguhnya segala amalan harus dengan niat dan sesungguhnya bagi seseorang adalah apa yang diniatinya.'' (HR Bukhari dan Muslim).

b. Masjid. Sebagai tempat dilaksanakannya i'tikaf, tentu saja masjid menjadi syarat sah i'tikaf. Menurut Al-Kubaisi, ibadah i'tikaf yang dilakukan seorang Muslim berakal disebut sah jika dilakukan di dalam masjid. Allah SWT berfirman, ''… Dan janganlah kamu campuri mereka (istri-istri) itu, sedangkan kamu beri'tikaf di masjid.'' (QS Al-Baqarah [2]: 187). Menurut Sayyid Sabiq, i'tikaf hanya sah bila dilakukan di masjid.

c. Berdiam di Masjid. Dalam pelaksanaan i'tikaf ada dua hal yang harus diperhatikan Pertama, i'tikaf dilaksanakan di setiap Masjid yang dipakai shalat berjamaah lima waktu. Hal ini dalam rangka menghindari seringnya keluar dan untuk menjaga pelaksanaan shalat berjamaah setiap waktu. Kedua, agar i'tikaf itu dilaksanakan di Masjid yang dipakai buat shalat Jumat, sehinga orang yang i'tikaf tidak perlu meninggalkan tempat i'tikafnya menuju masjid lain.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all