Rabu, 08 Agustus 2012

Rahasia Wanita Indonesia | Puspitasari

Rahasia Wanita Indonesia | Puspitasari


Cara Fokus Mencapai Tujuan

Posted: 07 Aug 2012 12:36 PM PDT

Bogor, Rahasia-Wanita-Indonesia.blogspot.com - Sambil nunggu waktu sahur yang pas, saya buat satu posting lagi deh yah. Hehe.. Selain untuk memenuhi struktur tampilan depan yang pas, memang sudah lama tidak update. :)

Masih tentang motivas, wanita dan bisnis. Saya angkat 1 video yang sama-sama dibuat oleh Mbak Cicik, selain isinya memang bagus, disampaikannya juga menarik, jadi yah ini untuk penambah semangat kita semua. Semoga! :)

Topik utama yang diangkat di video ini adalah tentang "Bagaimana Cara Fokus Mencapai Tujuan". Bicara soal yang satu ini pasti sangat menarik, karena kita semua dipastikan memiliki tujuan, kan? Ngeblog / nulis diblog ada tujuan, facebookan atau twitteran juga ada tujuannya, apalagi hidup kita di dunia ini pastinya punya tujuan juga, kan yah?

Nah, silahkan simak video tentang bagaimana kita memetakan pikiran sehingga bisa fokus pada goal / tujuan / impian kita. Selamat menyaksikan...

Video: Cara Fokus Mencapai Tujuan



Bagaimana? Dahsyat juga, kan? :)



Semoga Bermanfaat!
Puspitasari - Rahasia Wanita Indonesia

Menjadi Pemimpin Yang Dicintai

Posted: 07 Aug 2012 04:21 PM PDT

Bogor, Rahasia-Wanita-Indonesia.blogspot.com - Hai sahabat Rahasia Wanita! Apa kabar? Semoga tetap semangat yah! Emh, ada yang baru dengan penampilan Blog Rahasia Wanita ini loh. Coba cek homepage yah. Jreng.. jreng.. Sekarang nuansa majalah online sudah terasa, bukan? :)

Well, mari kita bahas postingan terbaru ini yah.. Kemarin-kemarin saya sempat berkeluyuran di Youtube, saya terhenti di sebuah video motivasi dan leadership buatan Mbak Cicik. Isinya luar biasa, di video ini beliau mengangkat sebuah tema yang sangat menarik, yakni: "Bagaimana Menjadi Pemimpin yang Dicintai".

Pada dasarnya manusia memang sangat menginginkan dirinya dapat dicintai oleh orang-orang disekitarnya, terlebih pemimpin, pasti sangat ingin memiliki pengikut-pengikut setia dan juga mencintainya. Lantas bagaimana cara menjadi pemimpin yang dicintai? Nah, di bawah ini sudah saya embed videonya.

Video: Bagaimana Menjadi Pemimpin yang Dicintai



Bagaimana? Dahsyat sekali, bukan? :)



Semoga Bermanfaat!

Puspitasari - Rahasia Wanita Indonesia

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all