Senin, 06 Agustus 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Hasil Pertandingan Indonesia VS Valencia: 0-5

Posted: 05 Aug 2012 07:46 PM PDT

Hasil Pertandingan Indonesia VS Valencia: 0-5 - Rupanya tim Indonesia belum kapok juga dalam bermain sepak bola, meskipun sudah berulang kali dikalahkan dari tim luar tim Indonesia tetap berambisi bermain dengan tim asing. Dan tadi malam giliran tim dari Valencia FC yang menjajal permainan Indonesia.

Dan hasilnya ternyata, kalah lagi..kalah lagi..tak tanggung-tanggung Indonesia tertinggal 0-5 dari Valencia. Kenapa sih selalu aja kalah, dasar kalahan mungkin ya. Penasaran bagaimana jalannya permainan Indonesia VS Valenia semalam?. Berikut ini saya ulas lagi jalannya pertandingan dan hasil pertandingan Indonesia VS Valencia yang berlangsung semalam.

Di babak pertama, Garuda sudah kebobolan tiga gol melalui Pablo Piatti (menit ke-4), Francisco "Paco" Alcacer (12), dan Ricardo Costa (25).

Sejak peluit babak babak pertama dibunyikan, Indonesia kesulitan mengembangkan permaina. Baru empat menit laga berjalan, gawang Wahyu Tri Nugroho sudah kebobolan lewat aksi Piatti. Gelandang mungil asal Argentina itu sukses mengkonversi umpan silang Jeremy Mathieu.

Tertinggal satu gol, pasukan Nil Maizar langsung berusaha membalas. Satu menit berselang, Indonesia hampir menyamakan kedudukan andai sepakan keras Patrich Wanggai gagal diantisipasi kiper Diego Alves.

Memasuki menit ke-12, jala tim "Merah Putih" kembali bergetar. Kali ini, umpan terobosan manis Fernando Gago membuat striker muda "El Che", Alcacer, berdiri bebas dan dengan mudah menggandakan skor.

Indonesia benar-benar terus tertekan. Lini kedua Valencia yang digalang Gago dan Daniel Parejo, berhasil mematikan ruang gerak Firman Utina dan Ponaryo Astaman.
Pada menit ke-25, Valencia kembali memperbesar keunggulan menjadi 3-0, melalui sundulan kapten Ricardo Costa.

Hingga turun minum, Indonesia ketinggalan tiga gol tanpa balas dari Valencia.

Di babak kedua Valencia menambah dua gol dan skor 5-0 tak berubah hingga laga usai.
 
Itulah hasil pertandingan semalam antara Indonsia VS Valencia, semoga Anda gak penasaran lagi.

Video Polisi Gila Pemukulan Bos Proyek Simulator SIM PT.ITI

Posted: 05 Aug 2012 07:35 PM PDT

Video Polisi Gila Pemukulan Bos Proyek Simulator SIM PT.ITI - Berita tentang kasus korupsi proyek Simulator SIM memang saat ini lagi cukup ramai. Mungkin bagi Anda yang suka melihat perkembangan terkini Indonesia sudah tahu video yang berkaitan dengan kasus tersebut yaitu video pemukulan direktur PT.ITI oleh oknum polisi, karena video tersebut juga sudah beredar di internet.

Berikut ini video polisi gila yang melakukan pemukulan tersebut yang diambil dari Youtube:

Download Gratis Lagu "Separuh Aku"

Posted: 05 Aug 2012 07:25 PM PDT

Download Gratis Lagu "Separuh Aku" - Seperti pada postingan sebelumnya bahwa nama band baru Ariel Peterpan yaitu NOAH, mengeluarkan single terbaru dan pertamanya yang berjudul "Separuh Aku". Anda bisa baca lirik lagunya disini.

Bagi Anda yang penasaran dengan lagu Separuh Aku maka Anda bisa mendownloadnya disini. Silahkan klik link dibawah ini untuk download lagu Separuh Aku dari NOAH:

Klik Disini Untuk Mendownoad Lagu Separuh Aku.

Inilah Lirik Lagu NOAH: Separuh Aku

Posted: 05 Aug 2012 07:22 PM PDT

Inilah Lirik Lagu NOAH: Separuh Aku - Band Peterpan sekarang sudah berganti nama yaitu NOAH. Band NOAH ini terdiri dari Ariel, Uki, Lukmat, Reza dan David. Untuk pertama kalinya mereka mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "Separuh Aku". Mau tahu lirik lagunya?.


Berikut ini lirik lagu "Separuh Aku" yang merupakan single pertama dari NOAH:

Aa..aa..aa..
Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku dirimu
Hu..hu..hu..

Ku ada di sini pahamilah kau tak pernah sendiri
Karna aku slalu di dekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku dirimu

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku

Menyentuh laramu
Semua lukamu tlah menjadi milikku
Karna separuh aku dirimu


Itulah lirik lagu Separuh Aku yang merupakan single terbaru dan pertama dari band NOAH bentukan Ariel dkk, semoga menghibur Anda.

Download Gratis Peta Mudik Lebaran 2012

Posted: 05 Aug 2012 07:13 PM PDT

Download Gratis Peta Mudik Lebaran 2012 - Mudik Lebaran merupakan sebuah tradisi yang selalu terjadi di Indonesia menjelang Lebaran nanti. Mudik Lebaran bukan hanya terjadi bagi kalangan pekerja yang merantau di kota-kota besar saja seperti Jakarta, tetapi juga untuk semua kalangan yang ingin berkumpul bersama keluarga dan orang tua, karena Hari Raya Idul Fitri merupakan momentum yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga.


Bagi Anda para pemudik tentu harus tahu jalur-jalur mudik yang hendak Anda lalui nanti sehingga perjalanan mudik Anda bisa lancar dan sampai tujuan. Kali ini saya akan sajikan Peta Mudik Lebaran 2012 yang berasal dari instantsi tertentu yang mungkin akan sangat berguna untuk Anda. Anda bisa download gratis Peta Mudik Lebaran 2012 ini secara gratis.

Dengan adanya Peta Mudik Lebaran 2012 ini maka Anda bisa memiliki panduan untuk mudik sehingga Anda bisa mengetahui jalu-jalur mana yang aman dan bebas dari kemacetan serta jalur-jalur alternatif yang bisa menjadi pilihamn Anda nanti pada saat mudik. Contohnya seperti Peta Mudik Pulau Jawa meliputi Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur maupun peta mudik Sumatra seperti misalnya peta Banda Aceh Medan. Yang paling banyak dicari adalah Peta Mudik Jalur Selatan yang biasanya merupakan alternatif dari jalur utara pulau Jawa yang hampir bisa dipastikan selalu padat setiap tahunnya.

Berikut ini Peta Mudik Lebaran 2012 yang bisa Anda download gratis. Dari Peta Mudik Lebaran 2012 ini Anda juga bisa mengetahui nomor-nomor telepomn penting yang bisa Anda gunakan jika sewaktu-waktu terjadi sesuatu pada diri Anda.

Peta Mudik 2012 Astra
Peta Mudik – Departemen Perhubungan
Peta Mudik – Cybermap

Peta Yogyakarta

Itulah Peta Mudik Lebaran 2012 yang bisa saya sajikan. Semoga bermanfaat buat Anda terutama bagi Anda yang mau mudik pulang kampung.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all