Minggu, 11 November 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Free Download Lagu Lenka "Everything At Once"

Posted: 10 Nov 2012 07:16 PM PST

Free Download Lagu Lenka "Everything At Once" - Lagu Lenka yang berjudul "Everything At Once" ini merupakan lagu soundtrack dalam iklan Windows 8 yang ditayangkan ditelevisi. Bagi Anda yang suka nonton tv pasti sering mendengarkan lagu ini dalam iklannya. Anda bisa download gratis lagu Lenka "Everything At Once" ini langsung lewat Youtube. Caranya Anda bisa gunakan software Internet Download Manager (IDM).


Download lagu Lenka "Everything At Once" via Youtube  


Berikut ini lirik lagu Lenka "Everything At Once":

As sly as a fox, as strong as an ox
As fast as a hare, as brave as a bear
As free as a bird, as neat as a word
As quite as a mouse, as big as a house

All I wanna be, all I wanna be, oh
All I wanna be is everything

As mean as a wolf, as sharp as a tooth
As deep as a bite, as dark as the night
As sweet as a song, as right as a wrong
As long as a road, as ugly as a toad

As pretty as a picture hanging from a fixture
Strong like a family, strong as I wanna be
Bright as day, as light as play
As hard as nails, as grand as a whale

All I wanna be, all I wanna be, oh
All I wanna be is everything

As warm as the, the sun, as silly as fun
As cool as a tree, as scary as the sea
As hot as fire, cold as ice
Sweet as sugar and everything nice

As old as time, as straight as a line
As royal as a queen, as buzzed as a bee
Stealth as a tiger, smooth as a glide
Pure as a melody, pure as I wanna be

All I wanna be, all I wanna be, oh
All I wanna be is everything

Demikianlah info download gratis Lagu Lenka "Everything At Once" langsung via Youtube beserta llirik lagunya. Semoga menghibur Anda. 

Akhirnya Diego Michiels Resmi Ditahan

Posted: 10 Nov 2012 07:01 PM PST

Akhirnya Diego Michiels Resmi Ditahan - Berita tentang pesepakbola Diego Michiels memang lagi santer diberitakan di televisi. Polisi akhirnya menahan pesepakbola Diego Michiels, Sabtu 10 November 2012. Diego ditahan bersama kelima temannya yang terlibat kasus pemukulan seorang mahasiswa, Meff Paripurna di klub Domain, Senayan City, Jakarta, Kamis lalu.


"Dalam kasus ini kami menetapkan lima orang tersangka dan sore ini mereka dilakukan penahanan," kata Kapolsek Tanah Abang, AKBP Suyudi di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Suyudi mengatakan pacar artis Nikita Willy itu ditahan di Polsek Metro Tanah Abang. Dia menegaskan tidak akan memberi perlakuan khusus pada yang bersangkutan. "Tidak ada perbedaan. Penahanan sama dengan yang lain," ujarnya.

Suyudi menambahkan proses hukum yang saat ini ditangani akan tetap berjalan meskipun upaya perdamaian ditempuh oleh Diego. Terkait dengan upaya penangguhan penahanan yang kemungkinan akan ditempuh oleh PSSI, Suyudi menyerahkannya kepada penyidik. "Penyidik yang akan mempertimbangkan," katanya.

(sumber:http://metro.news.viva.co.id/news/read/366466-pesepakbola-diego-michiels-resmi-ditahan) 

Video Highlight Aston Villa vs Manchester United Tadi Malam

Posted: 10 Nov 2012 06:51 PM PST

Video Highlight Aston Villa vs Manchester United Tadi Malam - Sebelumnya sudah saya infokan tentang hasil pertandingan Aston Villa vs Manchester United semalam. Sekarang saatnya saya infokan tentang video highlight Aston Villa vs Manchester United tadi malam. Pertandingan Aston Villa vs Manchester United berakhir dengan kemenangan MU dengan skor 2-3. Berikut ini sebagian video highlight gol-gol pada pertandingan Aston Villa vs Manchester United semalam.

Video Highlight Aston Villa vs Manchester United Tadi Malam


Aston Villa vs Manchester United 2:3 GOALS... by UCL2410

Hasil Aston Villa vs Manchester United Tadi Malam: 2-3

Posted: 10 Nov 2012 06:45 PM PST

Hasil Aston Villa vs Manchester United Tadi Malam - Satu lagi pertandingan Liga Inggris semalam yaitu Aston Villa vs Manchester United dimana pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh MU dengan skor 2-3.


Manchester United bangkit setelah dibabak pertama tertinggal 2-0, di markas Aston Villa. MM membalik keadaan papan skor menjadi 2-3 melalui hattrick Javier "Chicharito" Hernandez yang tampil begitu agresif. Ini adalah kemenangan MU ke-5 dengan kemenangan membalik keadaan.

Bintang kemenangan MU patut disematkan kepada Javier "Chicharito" Hernandez. Masuk pada babak kedua, Chicharito menjadi aktor terciptanya seluruh gol MU.

Pada menit ke-5, Ashley Young memiliki peluang membawa MU unggul. Menerobos dari sisi kiri, eks pemain Villa itu melepaskan tembakan melengkung dari jarak jauh. Namun, bola masih melebar tipis dari jala Brad Guzan.

Memasuki menit ke-25, tuan rumah nyaris memiliki kesempatan emas mencetak gol. Kesalahan umpan Paul Scholes membuat Christian Benteke tinggal berhadapan dengan penjaga gawang David de Gea. Namun, wasit menganggap Scholes dilanggar Stephan Ireland, meski dalam tayangan ulang tak ada sentuhan antara kedua pemain itu.

"Setan Merah" terus mendominasi pertandingan. Akan tetapi, rapatnya barisan belakang "The Villans" bagai tembok tebal yang menyulitkan Robin van Persie dan kawan-kawan.

Sepuluh menit jelang turun minum, Villa mempunyai peluang membuka keunggulan. Sayangnya, sepakan jarak jauh Ireland mengarah tipis ke samping kiri gawang De Gea.

Publik Villa Park akhirnya bersorak pada menit ke-45. Memanfaatkan umpan silang Benteke, Weimann melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau De Gea. Babak pertama berkesudahan 1-0 untuk Villa.

Manajer Sir Alex Ferguson memainkan Chicharito untuk menggantikan Young. Ferguson mungkin berharap Chicharito mampu memecah kebuntuan saat penyerang-penyerang MU kesulitan menembus barisan belakang Villa.

Empat menit babak kedua berlangsung, "The Villans" justru membuat tim tamu tertinggal jauh. Akselerasi Gabriel Agbonlahor dari sisi kiri dilanjutkan tembakan keras yang mengarah ke tiang jauh. Weimann dengan cerdik menyambar sepakan Agbonlahor untuk mencetak gol keduanya ke gawang De Gea. Skor 0-2 MU tertinggal.

Pada menit ke-57, harapan Ferguson mulai terkabul. Chicharito sukses memperkecil kedudukan usai menaklukkan kiper Guzan dengan tembakan mendatar terukurnya. Chicharito lolos dari perangkap offside sebelum mencetak gol bagi MU.

Chicharito rupanya menjadi pahlawan MU. Memasuki menit ke-63, umpan silang Rafael da Silva disambut tendangan voli Chicharito yang membobol gawang tuan rumah. Bola sepakan Chicharito sendiri sempat mengenai badan Ron Vlaar sebelum masuk ke gawang Villa. Situs Premier League menyebut gol itu tercatat sebagai bunuh diri Vlaar.

MU mulai bangkit setelah berhasil menyamakan skor menjadi 2-2. Pertandingan memasuki menit ke-72, "Red Devils" mendapat dua peluang emas membalikkan keadaan. Pertama, sundulan Van Persie memanfaatkan umpan sepak pojok Rooney masih mengenai mistar. Kedua, lagi-lagi mistar gawang menyelamatkan gawang Villa dari tendangan melengkung Van Persie.

Gol kemenangan MU akhirnya lahir pada menit ke-87. Benar saja, Chicharito menjadi pahlawan kemenangan "Setan Merah". Umpan tendangan bebas Van Persie diteruskan sundulan Chicharito yang merobek jala Guzan untuk ketiga kalinya.

MU membawa pulang poin penuh dari Villa Park, sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang Villa menjadi 17 pertandingan. Selain itu, MU juga aman di puncak klasemen Premier League dengan 25 poin.

Demikianlah info sepak bola tentang hasil pertandingan Aston Villa vs Manchester United yang berlangsung tadi malam, semoga menghibur Anda. Jangan lupa baca juga yang ini ya..

Video Highlight Arsenal vs Fulham Tadi Malam

Posted: 10 Nov 2012 06:36 PM PST

Video Highlight Arsenal vs Fulham Tadi Malam - Sebelumnya sudah saya posting tentang hasil pertandingan Arsenal vs Fulham Tadi Malam. Nah sekarang bagi Anda yang sedang mencari video highlight Arsenal vs Fulham tadi malam, berikut ini saya sajikan untuk Anda. Pertandingan Arsenal vs Fulham sendiri berakhir dengan skor imbang -3.

Video Highlight Arsenal vs Fulham 10 November 2012 Tadi Malam


Arsenal 3-3 Fulham All Goals And Highlights... by ihua

Hasil Arsenal VS Fulham Tadi Malam: 3-3

Posted: 10 Nov 2012 06:28 PM PST

Hasil Arsenal VS Fulham 10 November 2012 Tadi Malam - Hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam antara  Arsenal VS Fulham berakhir dengan skor imbang 3-3. Arsenal unggul lebih dulu lewat Olivier Giroud di menit 11, meneruskan umpan Theo Walcott. Menit 23 giliran Lukas Podolski mencetak gol hasil umpan Mikel Arteta. 2-0.


     
Menit 29 Fulham memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 setelah Dimitar Berbatov mencetak gol hasil sepak pojok. Berbatov kembali berperan pada gol kedua Fulham yang dicetak Alexander Kacaniklic di menit 40.

Menit 67 Bebatov kembali mencetak gol. Kali ini lewat eksekusi penalti setelah Ruiz dijatuhkan Arteta di kotak terlarang.

Arsenal menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat gol kedua Giroud di menit 69. Lagi-lagi hasil umpan Walcott.

Arsenal berpeluang memenangkan pertandingan setelah di injury time mendapat penalti usai Reither handsball. Sayang, eksekusi Arteta bisa digagalkan kiper Fulham Mark Schwarzer.

Demikianlah hasil pertandingan Arsenal VS Fulham yang berlangsung tadi malam. Baca juga info sepak bola lainnya di blognya Masrahmat.com ini.

Jadwal Acara TV Hari ini Minggu, 11 November 2012

Posted: 10 Nov 2012 06:07 PM PST

Jadwal Acara TV Hari ini Minggu, 11 November 2012 - Update jadwal tv kali ini saya akan sajikan jadwal acara tv untuk hari ini Minggu, 11 November 2012. Bagi Anda yang sedang mencari info seputar jadwal tv hari ini maka Anda bisa cari tahu lewat blognya Masrahmat ini. Jadwal acara tv yang saya sajikan ini untuk RCTI, SCTV, ANTV, Trans 7, Trans TV, Global TV, MNCTV, Indosiar dan tvOne. Ok langsung saja, cek idot:

Jadwal Acara RCTI:
00:00 KONSER SIMFONI UNTUK BANGSA
00:15 X - MEN
02:15 24 SEASON 6
03:15 KETIKA CINTA BERTASBIH
04:00 ASSALAMU'ALAIKUM USTADZ
04:30 SEPUTAR INDONESIA PAGI
05:30 GO SPOT
06:00 DISNEY CLUB : MICKEY MOUSE AND FRIENDS
06:30 DISNEY CLUB : QUACK PACK
07:00 TOM AND JERRY TALES
07:30 CRAYON SINCHAN
08:00 DORAEMON
08:30 LARVA
09:00 Dahsyat
11:00 INTENS
12:00 SEPUTAR INDONESIA SIANG
12:30 PENYEGARAN ROHANI AGAMA KRISTEN
13:00 SON OF THE MASK
15:00 TOM AND JERRY TALES
16:00 TOM & JERRY KIDS SHOW
16:30 SEPUTAR INDONESIA
17:00 Layar Drama Indonesia : PUTRI BIDADARI
18:00 KUTUNGGU KAU DI PASAR MINGGU THE SERIES
19:15 SEPARUH AKU
20:30 Layar Drama Indonesia : TUKANG BUBUR NAIK HAJI THE SERIES
22:15 BLOOD DIAMOND

Jadwal Acara SCTV:
00:00 Jebakan Betmen
01:00 Highlight Liga Europa
01:30 UEFA Europa League "FC Anzhi Makhachkala Vs Liverpool FC"
02:30 UEFA Europa League "Tottenham Hotspur FC Vs NK Maribor"
04:00 Kata Ustaz Solmed
04:30 SL Liputan 6 Pagi
06:00 Status Selebriti
07:00 SL Inbox
09:00 Hot Shot
10:00 SCTV FTV Pagi: Mantan Kondektur & Mantan Tukang Laundry Pacaran
11:00 Liputan 6 Terkini
11:03 SCTV FTV Pagi: Mantan Kondektur & Mantan Tukang Laundry Pacaran
12:00 SL Liputan 6 Siang
12:30 Usaha Anda
12:34 SCTV FTV Siang
14:30 Magazine Liga Champions
15:00 SL Hip, Hip, Hura!
16:00 SL Liputan 6 Terkini
16:03 SL Hip, Hip, Hura!
16:30 SL Liputan 6 Petang
17:00 New Cookies: Empat Serangkai
18:00 Super ABG
19:00 Love In Paris
20:30 Ustad Fotocopy
22:00 FTV Utama: Cinta Surti Dan Kopi Susu
22:30 Liputan 6 Terkini
22:33 FTV Utama: Cinta Surti Dan Kopi Susu

Jadwal Acara ANTV:
00:00 Topik Malam
00:00 No Schedule
00:30 Ripleys Believ it or Not
01:30 Late Night Movies Rex
03:00 Tawa Sutra XL (Berlanjut)
03:30 Tawa Sutra XL (Lanjutan)
04:00 Ripleys Believe it or Not
04:00 No Schedule
04:30 Gema Rohani
05:00 Wisata Hati
05:30 Lensa Olahraga
06:15 Topik Pagi
06:45 Hati ke Hati Bersama Mamah Dedeh
07:30 Dibo the Gift Dragon
08:00 Dibo the Gift Dragon
08:00 No Schedule
08:30 DPRD DKI
09:00 Haier Inspire Living
09:30 Aku Bisa Sembuh (LIVE)
10:00 Properties in Harmony
10:30 Foody with Rudy
11:00 Hidup Hanya Sekali
11:30 Topik Siang
12:00 No Schedule
12:00 KLIK!
13:00 Mantap
14:00 Total Football
14:30 Kampiun Sepakbola Nasional
15:00 Damian Sang Ilusionis
15:30 Magic & Trick
16:00 Seleb Ngamen
16:00 No Schedule
16:30 Neo Planet Remaja
17:30 Topik Petang
18:00 Pesbukers Like This
19:00 Oh My Boss
20:00 Sinema Spesial Dragon Ball The Ultimate Edition
20:00 No Schedule
22:00 Sinema Aksi The Presidents Man I

Jadwal Acara Trans TV:
04:30 Reportase Pagi
05:30 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 Mozaik Islam
08:00 Benu Buloe
08:30 Buah Hati
09:00 Ceriwis
09:45 Ala Chef
10:30 Ngulik
11:00 Insert
12:00 Bioskop Indonesia
14:00 Sketsa
15:00 Bingkai Berita
15:30 Gengges
16:00 Insert Investigasi
16:45 Reportase Investigasi
17:15 Lollylove
18:00 Indonesia Mencari Bakat 3
20:00 Super Trap
21:00 Bioskop TransTV
23:15 Vamos La Liga
01:45 Sinema Dini Hari
03:15 Vamos La Liga

Jadwal Acara Trans 7:
04:00 Vamos La Liga
06:00 Sport7 Akhir Pekan
06:30 Redaksi Pagi
07:00 Asli Enak
07:30 Selebrita Pagi
08:30 Let's Go
09:00 Like A Chef
09:30 Gak Nyangka
10:00 Wollipop
10:30 Spotlite
11:00 RAN
11:30 Redaksi Siang Akhir
12:00 Selebrita Siang
12:30 Galeri Sepak Bola In
13:00 One Stop Football
14:00 Highlights MotoGP
14:30 Mancing Mania
15:00 Sing n Run
15:30 Iseng Banget
16:30 Redaksi Kontroversi
17:00 CCTV
17:30 Breaking World Recor
18:00 MotoGP 2012
21:00 Pas Mantab
22:30 Mister Tukul
23:30 (Masih) Dunia Lain
00:30 Gak Nyangka
01:30 Vamos La Liga

Jadwal Acara Global TV:
00:00 Barclays Premier League
02:15 Cyborg Cop
04:00 Akhirnya Aku Tahu
04:30 Back At The Barnyard
05:00 Winx Club
05:30 Chalkzone
06:00 Spongebob Squarepants
08:00 Twisted Whiskers
08:30 Garfield Fun Fest
10:30 Fun Teenlicious
11:00 Buletin Indonesia Siang
11:30 Indonesia Bicara
12:30 Naik Enak, Turun Ogah
13:30 Super Boy
14:00 GPS
14:30 100% Ampuh
16:00 Fokus Selebriti
16:30 Menggapai Bintang
17:00 Kungfu Panda
17:30 BoBoi Boy
18:00 K-Pop
19:00 Sketsa Tawa
20:00 Barclays Premier League
22:30 Barclays Premier League

Jadwal Acara Indosiar:
01:30 Sinema Tengah Malam: Maybe Married
03:00 Sinema Dini Hari: Diriku Tergoda
04:30 Penyejuk Imani
05:00 Pintu Syurga
06:00 Chivalrous Legend
06:30 Power Rangers Samurai
07:00 Ultraman Max
07:30 Dufan The Defender
08:00 Metal Fight Beyblade Baku
08:30 Scan2Go
09:00 Dragon Ball Z Kai
09:30 Inazuma Eleven
10:00 Ben 10 Ultimate Alien
10:30 Glumpers
11:00 Salam Genre
12:00 Jelita
12:30 Sinema Siang: Malin Kundang
14:30 KISS Sore
15:30 Fokus
16:00 Sinema TV Unggulan:
18:00 Drama Seri Keluarga: Takdir Cintaku
20:00 Sinema Pintu Taubat:
22:00 Srimulat
23:00 Bundesliga VFB Stutgart vs Hannover 96

Jadwal Acara MNC TV:
04:30 Bengkel Hati
05:00 Lintas Pagi
06:00 Bimbingan Rohani
06:30 Pelesir
07:00 Animasi Menggapai Bintang
07:30 Upin & Ipin Met Pagi
08:00 Serial Pilihan
09:00 Grebek Nusantara
10:30 Mata Pancing
11:00 Layar Kemilau
13:30 Inspirasi Sore
14:00 Mnctv Festival Makassar
17:00 Zona Juara
18:00 Aladdin
19:05 Fathiyah Season 2
20:15 Jagoan Silat
21:25 Raden Kian Santang
22:30 Bpl : Chelsea Vs Liverpool
01:00 Bpl : Wigan Athletic Vs West Bromwich Al
03:00 Happy Family Plan
04:00 Bengkel Hati

Jadwal Acara tvOne:
00:00 500 Greats Goals
00:30 Mutumanikam
01:00 Documentary One
01:30 Globe Trackker Season
02:00 Nuansa 1000 Pulau
02:30 Menuju Mekkah
03:30 Titian Kalbu
04:30 Live News Kabar Pagi
06:00 Apa Kabar Indonesia Pagi
07:00 Major League Soccer Sporting KC VS Philadelphia Union
09:00 Soccer One
09:30 Tinju Legendaris
10:30 Hot Sport
11:30 Live News Kabar Siang
12:00 JABAR Memikat
12:30 Damai Indonesiaku
14:00 Indoprix 2012
15:30 Selera Asal
16:00 Bumi dan Manusia
17:00 Live News Kabar Petang
19:00 Indonesia Lawyers Club
21:00 Apa Kabar Indonesia Malam
22:00 Live News Kabar Malam
23:00 Kabar Arena Akhir Pekan
00:00 500 Greats Goals
00:30 Mutumanikam
01:00 Documentary One

Demikianlah info seputar jadwal acara tv hari ini Minggu, 11 November 2012, semoga bermanfaat untuk Anda.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all