Kamis, 15 November 2012

Kosong

Kosong


Buruan Pesan Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Posted: 14 Nov 2012 10:01 PM PST

Buruan Pesan Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi ,melanjutkan review dari Surewi Seragam sebelumnya kita udah tau seluk beluk dari Surewi wardrobe pada postingan Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi. tetapi mungkin ini hanya postingan pelengkap dan info tambahan mengenai Cara Pemesanan di Surewi Wardrobe :

Cara Pemesanan di Surewi Wardrobe

1. Tentukan design yang Anda inginkan, Jika sudah mempunyai design sendiri maka lanjut ke proses berikutnya, namun jika belum memiliki design, kita dapat membuatkan design seragam Anda dengan cara menjelaskan kepada kami harapan Anda mengenai seragam yang akan di pesan atau image yang ingin ditampilkan, dan menjelaskan profile perusahaan beserta logo yang akan di pasang pada seragam Anda ke alamat email : surewiwardrobe@yahoo.com.

Selanjutnya kami akan mengirimkan pilihan design kepada Anda untuk dipilih design mana yang akan di gunakan untuk pembuatan seragamnya, jika OK langsung ke proses berikutnya.

2. Tentukan jenis kain yang akan Anda pakai untuk seragam Anda, jika masih bingung dalam memilih kain seragam maka kami akan bantu untuk memilihkan alternatif kain yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. Kami akan memberikan penawaran harga yang sesuai dengan design, jenis bahan, jumlah order dan lama waktu pengerjaan sesuai kesepakatan.

4. Jika harga sudah di setujui kami akan membuatkan 1 pcs sample seragam sesuai dengan design dan jenis bahan yang sudah di setujui. Jika pesanan di batalkan setelah sample jadi maka Anda akan di kenakan biaya pembuatan sample seharga 2 kali dari harga seragam, jika jadi memesan sample tidak di pungut biaya.

5. Jika sample seragam OK, maka proses selanjutnya adalah Anda mengirimkan PO ke kami, setelah itu kami akan kirimkan invoice DP sebesar 50 % dari total harga pesanan.

6. Untuk proses produksi akan kami lakukan setelah DP 50 % kami terima dan waktu produksi terhitung pada saat DP di terima.

7. Proses produksi berkisar 3 minggu sampai satu bulan tergantung dari tingkat kerumitan seragam dan jumlah order yang di pesan.

8. Setelah seragam selesai kami produksi, jika Anda lokasi di area JABODETABEK kami akan langsung mengirimkan seragam Anda dan Anda menyiapkan sisa pelunasan seragam Anda, Jika Anda di luar JABODETABEK kami akan mengirimkan kepada Anda foto seragam produksi dan Anda melunasi sisa pembayaran kemudian akan kami kirimkan seragam pesanan Anda melalui TIKI.

9. Jika terjadi ketidaksesuaian pesanan seragam Anda ( sample yang sudah disetujui ) di karenakan kesalahan kami, kami akan bertanggung jawab sepenuhnya atas kesalahan kami.

10. Semoga bisa menjalin kerjasama yang baik dengan Anda.

Jika anda tertarik untuk memesannya bisa langsung :

PIN BB : 228204D4
Telephone 1 : 021 - 83662219
Telephone 2 : 021 - 94484494
Layanan SMS : 0813 - 16500561
Fax : 021 - 7333240
Email : surewiwardrobe@yahoo.com

Atau jika anda berada di Tangerang bisa datang langsung ke alamat berikut ini :

Surewi Wardrobe
Jl.Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11
Sudimara Jaya Ciledug, 15151 Tangerang

Tunggu apalagi ? Segera pesan Seragam Kerja Anda di Surewi Wardrobe sekarang juga.

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Posted: 14 Nov 2012 10:04 PM PST

Beli Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi adalah salah satu pilihan dimana kita sering berjumpa dengan toko penjual seragam-seragam kantor yang tersebar banyak khususnya di kota Jakarta.Di Jaman sekarang semua kebutuhan kantor memang banyak dicari dan sangat dibutuhkan oleh pegawai negeri dan pegawai swasta dimanapun itu baik di daerah kalian maupun di Kota Jakarta sekalipun.

Banyak sekali Toko yang menjual Seragam Kerja Kantor di Jakarta yang berkualitas dan terbaik tapi banyak juga yang tidak berkualitas seperti contohnya : Baru pakai 1 minggu seragamnya sudah robek atau bahan yang tidak nyaman dipakai oleh pengguna. Tapi anda tidak usah khawatir dengan masalah itu,saya merekomendasikan anda untuk mendapatkan Seragam Kerja Kantor yang Murah tapi bukan murahan di Jakarta dengan kualitas bahan yang sangat bagus dan nyaman dipakai saat anda bekerja di Surewi Wardrobe pada web : http://www.surewi-seragam.com.

Apa itu Surewi Wardrobe, udah tau belum ?

Surewi Wardrobe adalah Sebuah Manufaktur Garment berserta General Trading yang bergerak di dibidang pelayanan kebutuhan pakaian seragam kerja atau Uniform serta menyediakan aneka keperluan barang promosi/merchandise.

Mengapa memilih Surewi Wardrobe ?

Jawabannya cukup simple,Karena dengan pengalaman surewi wardrobe yang sudah hampir 5 tahun menjalani usahanya baik lokal maupun ekspor yaitu mulai dari tahun 2007 telah mempunyai segudang pengalaman dibidang garment dan sangat dipercaya oleh pelanggannya karena sudah terbukti memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumennya.Dengan menyadari bahwa Seragam Kerja sangat penting,maka Surewi Wardrobe menitik beratkan pada Kualitas dan kenyamanan karyawan saat bekerja.

Dengan komitmennya Surewi Wardrobe mencakup tiga hal,yaitu kualitas produk, kualitas pengiriman dan kualitas pelayanan.dengan ini akan menghasilkan produk yang sesuai dengan keinginan para pelanggan/konsumennya dan waktu pengirimannya dijamin tepat waktu dan tentunya membuat para pelanggan puas dan senang bekerjasama.

Apa saja Produk-produk dari Surewi Wardrobe ?

Produk-produknya antara lain : Kemeja lengan pendek, kemeja lengan panjang, kemeja kombinasi kemeja tambang, kemeja formal, poloshirt, T-shirt, celana panjang, celana pendek, celana cargo, jaket, Jasket, Topi, Apron dll.

Berikut adalah beberapa contoh produk-produk Surewi Wardrobe :


Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi


Untuk pemesanan Seragam Kerja bisa kunjungi dan klik : Cara Pemesanan di Surewi Wardrobe
Itu dia Review mengenai Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi, pilihan yang tepat adalah salah satu dari ribuan kesuksesan anda.


Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all