Selasa, 13 November 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Biadab, TKW Indonesia Di Perkosa 3 Polisi Malaysia

Posted: 12 Nov 2012 07:44 PM PST

Biadab, TKW Indonesia Di Perkosa 3 Polisi Malaysia - Berita ini memang lagi santer didengar. Saya sendiri mendengar berita ini jadi geram, memang polisi di Malaysia itu seperti sok banget ya, sok kuasa, sok kuat, petantang-petenteng sukanya mencari-cari kesalahan TKI/TKW Indonesia. Iya mbok!. Kalau saya jadi Superman, saya sunat lagi tu barangnya pake laser biar mampus!.

Sepertinya warga Indonesia yang ada di Malaysia sering sekali di injak-injak seolah-olah tidak punya harga diri. Hal ini tentu sangat menyakitkan bagi bangsa Indonesia. Kemarin sudah diberitakan ada iklan TKI On Sale, sekarang ada lagi TKW di perkosa. Memang Malaysia sukanya bikin ulah ya. Kalau presidennya Soekarno pasti sudah di libas tu Malaysia. Wahai pemimpin bangsa ini bersikaplah tegas terhadap masalah seperti ini! Sampai kapan bangsa Indonesia selalu di remehkan oleh si Malaysial?. Wahai para TKI, kalau sudah dapat uang yang cukup mending balik saja ke Indonesia, sebenarnya di Indonesia saja banyak kerjaan ko, tapi masih ada aja yang nguber jadi TKI. Contohnya di Purbalingga aja banyak PT rambut, ngidep dsb, tinggal kemauan aja.

Alah back to topik ya. Seperti diberitakan Merdeka.com, Seorang TKW asal Indonesia yang bekerja di toko makanan melaporkan tindak pemerkosaan yang dialaminya ke kepolisian di Malaysia. Wanita itu mengaku diperkosa tiga polisi Diraja Malaysia.

Korban yang berusia 25 tahun mengaku diperkosa tiga polisi saat ditahan di kantor Polisi.

Pihak Kepolisian Malaysia akan mengambil tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku bila benar anak buahnya melakukan tindakan hina itu.

Menurut laporan wanita itu, kejadian bermula saat korban sedang menumpang taksi. Namun kemudian taksi yang ditumpangi korban dihentikan tiga polisi yang menggunakan mobil Proton dan menanyakan identitas.

"Ketika itu, saya hanya membawa salinan paspor. Dan polisi itu tidak mau menerima salinan paspor dan mengatakan akan membawa saya dan sopir taksi ke kantor polisi," ujar TKW yang tidak disebutkan namanya seperti dikutip Sinar Harian, Sabtu (10/11). Sinar Harian adalah koran berbahasa Melayu yang diterbitkan dari Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Menurut berita di Sinar Harian, korban lalu meminta sang sopir dilepaskan. Setelah sopir dilepaskan, TKW yang ditulis berasal dari Jawa Tengah itu dibawa oleh tiga anggota polisi ke kantor. Begitu tiba di kantor polisi, tas korban lalu digeledah.

"Saya mohon sekali lagi agar mereka melepaskan saya dan bertanya apa yang mereka inginkan. Setelah saya beritahu tidak memiliki uang, seorang anggota polisi meminta saya melayani nafsu mereka," terangnya.

"Karena takut, saya terpaksa mengikuti kehendak mereka dan saya diperkosa. Saya diperkosa mereka di dalam sebuah kamar di area kantor polisi," terangnya.

Setelah puas melampiaskan nafsunya, tiga polisi tersebut kemudian membawa korban ke Taman Impian Alma dan dilepaskan di sana. Korban juga diancam agar tidak melaporkan hal itu.

Korban yang telah tinggal di Malaysia hampir dua tahun melaporkan kasus itu ke kantor Markas Besar Kepolisian Daerah Seberang Perai Tengah.

Cara Daftar Game Point Blank Online Gemscool

Posted: 12 Nov 2012 06:50 PM PST

Cara Daftar Game Point Blank Online Gemscool - Pada kesempatan kali ini blognya Masrahmat akan berbagi info menarik mengenai Cara Daftar Terbaru PB Indonesia. sekilas mengenai PB atau Point blank adalah Game Tembak menembak yang bisa dimainkan secara oline, game ini banyak diminati oleh berbagai kalangan, tidak hanya anak SMA, SMP malahan sampai orang dewasa pun terkadang ada yang sampai hoby banget maen game Point Blank in.

Nah bagi sobat yang pengen bermain multiplayer bersema teman temannya sobat tentunya harus mempunyai akun Gamescool dulu, bagaimana Cara Daftar Game Point Blank Online Gemscool ? berikut Cara daftar gamescool yang bisa sobat lakukan :
1. Klik DISINI untuk masuk ke menu Pendaftaran Gemscool Point Blank
2. Isi data diri anda secara lengkap seperti yng ada pada gambar dibawah ini

Cara+Daftar+PB+Gamescool
Cara Daftar Gamescool Point Blank
3. Setelah anda mengisi semua registrasiny, anda bisa klik kotak kecil paling bawah tanda "saya setuju" kemudian klik Create my account. Setelah selesai semuany silahkan anda buka email anda untuk verifikasi data point blank anda.
4. Jika anda sudah memiliki ID game point blank, ikuti langkah-langkah selanjutnya yng tertera di situs tersebut.

Itulan Cara Daftar Game Point Blank Online Gemscool semoga bermanfaat bagi sobat yag lagi kesulitan untuk mendaftar ID Gamescool PB.

Sumber: http://all-cyber.blogspot.com/2012/11/cara-daftar-game-point-blank-online_11.html

Download Gratis Angry Birds Star Wars Terbaru 2012

Posted: 12 Nov 2012 06:45 PM PST

Download Gratis Angry Birds Star Wars Terbaru 2012 - Pada games Angry Birds Star Wars ini mengusung Angry Birds sebagai "Super Hero" yaitu membasmi para musuh. Bagi Anda yang ingin mendapatkan game ini, bisa di download melalui link dibawah. 

Screenshot :
Free Download Angry Birds Star Wars 1.0 New Version
Free Download Angry Birds Star Wars 1.0 New Version
Free Download Angry Birds Star Wars 1.0 New Version
Free Download Angry Birds Star Wars 1.0 New Version
Free Download Angry Birds Star Wars 1.0 New Version
Free Download Angry Birds Star Wars 1.0 New Version

System Requirements :
  • OS Windows XP SP2/Vista/7
  • CPU 1.0GHz 
  • RAM 512MB
  • Hard Drive 60MB
  • Graphics Any OpenGL 1.3 compatible device
  • Internet connection required for updates
Download Angry Birds Star Wars + Serial Number :
Semoga bermanfaat ^_^.
Sumber: http://abdu-green.blogspot.com/2012/11/download-angry-birds-star-wars-serial.html

Download Gratis Download Game Resident Evil 5 + Crack Full Version

Posted: 12 Nov 2012 06:41 PM PST

Download Gratis Download Game Resident Evil 5 + Crack Full Version - Update postingan kali ini saya ingin membagikan sebuah game yang menurut saya patut untuk dicoba buat kalian yang belum pernah memaikan game ini. Atau mungkin sudah banyak yang tau dengan Game Resident Evil 5 ini.

Namun, bagi kalian yang belum tau, kayaknya wajib tau nih, dan bahkan wajib pula untuk memainkan Game ini. Pada game Resident Evil 5 ini, kalian akan dibawa untuk melawan Para Zombie yang berkeliaran di Sebuah Kota sunyi.

Resident Evil 5 ini juga menyediakan Fitur tampilan nuansa seperti pada Jaman Perang (Black & White), namun disamping ini juga komputer anda juga harus memenuhi agar dapat memainkan game ini dengan graphic yang bagus juga tentunya.
Screenshot :
Download Game Resident Evil 5 + Crack Full Version

Download Game Resident Evil 5 + Crack Full Version

Cara Instalasi :

  • Silahkan Extract terlebih dahulu File (.iso) nya dengan Daemon Tools atau Ultra Iso.
  • Jika File (.iso) sudah Ter Extract menggunakan Daemon Tools/Ultra ISO, silahkan Jalankan (setup.exe) - Kemudian lakukan Instalasi seperti biasa
  • Tahap ini memerlukan waktu sekitar 30 Menit/Lebih (Tergantung spesifikasi Komputer)
  • Jika sudah - Copy-kan Crack (Launcher.exe) kedalam Folder Instalasi RE5
  • Paste - Overwrite/Replace
  • Selesai

Minimum System yang dibutuhkan :
OS: Windows XP
Processor: AMD Athlon64 X2/Intel Pentium D series
RAM : 1 GB
Hard Drive: 8 GB Free
Video Memory: 256 MB (ATI Radeon HD 2400/NVIDIA GeForce 6800)
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard and Mouse
DVD Rom DriveRecommended 
System Requirements
OS: Windows Vista or 7
Processor: AMD Phenom X4/Intel Core 2 Quad series
RAM : 2 GB
Hard Drive: 8 GB Free
Video Memory: 512 MB (ATI Radeon HD 4800/NVIDIA GeForce 9800)
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 10
Keyboard and Mouse
DVD Rom DriveSemoga Bermanfaat
Download :
Download - Crack (Launcher.exe) :
Password : www.bagas31.com

Sumber : http://www.bagas31.com/2011/12/residend-evil-5-full-crack.html

Inilah Level-Level Finger Tutting

Posted: 12 Nov 2012 06:36 PM PST

Inilah Level-Level Finger Tutting - Anda jago finger tutting ?. Sesuai kemampuannya, orang yang melakukan finger tutting atau disebut finger tutter itu ada tingkatan-tingakatannya loh. Apa aja coba? Simak ya, ngaca juga kemampuan kamu udah sampe mana, terus bisa liat deh kamu termasuk level finger tutter yang mana..

1. Level Hampir Beginner
Finger tutter yang ada di level ini tuh yang baru pertama kali banget nyobain finger tutting. Jadi gimana sih cara tau orang itu levelnya beginner apa bukan? Gampang, tinggal liat dia finger tutting, kalo abis itu jarinya ada yang belibet terus gak bisa balik lagi berarti dia masih di level hampir beginner. Untuk di Indonesia, kayaknya masih banyak nih yang ada di level ini.
 

2. Level Akhirnya Beginner
Level ini dihuni oleh orang-orang yang udah punya kepengen di dunia finger tutting tapi baru banget nyoba. Finger tutter level akhirnya beginner biasanya udah tau dasar-dasar finger tutting, cuma masih sering kusut juga pas pelaksanaannya. Ciri-cirinya, yang level beginner gini biasanya pas ngobrolin tentang finger tutting keliatan paling sotoy, padahal pas disuruh praktikin malah berantakan.
 

3. Level Hipster
Orang-orang yang bisa masuk level hipster ini cuma mereka yang melakukan finger tutting sebelum finger tutting jadi tren. Nah di Indonesia, yang bisa masuk ke level ini cuma satu orang, Cici Paramida. Gak percaya? Liat nih gambarnya:
 

4.      Level Gacoan
Level ini kedengerannya keren banget ya? Tapi percaya atau nggak, kamu bisa mencapai level ini dengan mudah. Pertama, kamu harus liat dulu video dan artikel-artikel NYUNYU tentang finger tutting. Kedua, coba-cobain teknik dasarnya dari tutorial yang NYUNYU kasih. Terakhir, kalau kamu bisa finger tutting-an pake Cornetto Mini dan lebih jago dari Raditya Dika di iklannya itu. Nah, kalo udah gitu, dijamin kamu keliatan keren banget dan masuk ke level gacoan dalam finger tutting.

Jadi, kamu masuk level yang mana nih? Mending langsung jadi level gacoan aja lah… Kwukwukwuk…

Sumber: nyunyu.com

Inilah Asal Mula Finger Tutting

Posted: 12 Nov 2012 06:33 PM PST


 

Inilah Asal Mula Finger Tutting - Kamu tau nggak apa itu finger tutting? Finger tutting itu semacam breakdance yang fokusnya cuma sama jari-jari kita aja. Kedengerannya emang gampang, tapi kalau pas belajar, percaya deh, orang sejago, sehebat, seatletis NYUNYU aja, susah bisanya, kwuk!

Tapi kamu jadi kepikiran nggak sih dari mana finger tutting itu? Gimana ceritanya ya orang yang pertama kali ciptain finger tutting yang sepertinya absurd itu?

Sebelum menjawab pertanyaan tadi, NYUNYU mau jelasin dulu nih finger tutting itu salah satu aliran street dance yang mengandalkan jari dan tangan kamu. Kabarnya finger tutting itu sebenarnya terinspirasi dari hieroglif Mesir, lho. Sederhananya, gerakan jari dan tangan ini ngikutin irama musik dengan berbau gaya robotik alias rada-rada kaku gitu.

Nah, karena terinspirasi dari zaman Mesir kuno, namanya pun diambil dari nama raja Mesir zaman dahulu, Tutankhamun. Tutting di awal kemunculannya itu melibatkan gerakan semua anggota tubuh, tapi kemudian berkembang gaya baru yaitu cuma dengan menggunakan jari dan lengan, namanya finger tutting. Jenis street dance ini sebenarnya udah terkenal di YouTube sejak awal-awal 2000-an, lalu mulai terkenal sejak 2009.

Nah, kalo finger tutter yang terkenal itu ada JayFunk. JayFunk sering posting video pribadinya lagi finger tutting sampai dia di-endorse sebuah brand smartphone. Finger tutter berikutnya yang terkenal itu JSmooth. Dia nongol di ending scene Step Up 3D.

Selain karena kekerenan dan kerumitan gerakannya, finger tutting semakin menyebar karena semua orang bisa mempelajarinya, termasuk kamu.

Sumber: nyunyu.com
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all