Kamis, 06 Desember 2012

Kosong

Kosong


Artikel Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Hilang Entah Dimana

Posted: 05 Dec 2012 02:38 PM PST

Aduh gue udah kebakaran jenggot nih mengenai hasil pencarian dari kata kunci "Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi" yang setelah gue cari ngga ada di manapun. Apakah ini yang dinamakan over optimasi atau kena sanbox ya ? Gue masih mencari solusi mengenai masalah ini. Jadi kalau ada yang tau mohon bantuannya bro.


Semoga artikel gue yang Seragam Kerja Kantor itu bisa kembali lagi ke singgah sana google dan bisa bersaing lagi dengan yang lainnya. cukup itu dulu yang gue bisa sampaikan jadi salam super.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all