Selasa, 31 Januari 2012

Mengapa wanita selingkuh

~: Mengapa wanita selingkuh
~: Selingkuh ternyata bisa juga dilakukan oleh kaum perempuan. Tidak hanya lelaki yang biasa berselingkuh, ada beberapa perempuan yang berselingkuh karena beberapa alasan.
1. Balas dendam
Kalau Anda mengkhianati cintanya, dia juga bisa melakukannya, bahkan lebih hebat dari Anda. Kalaupun sampai ketahuan oleh Anda, mungkin memang dia sengaja. Dia bisa melakukannya sembunyi-sembunyi di belakang Anda, bisa juga sengaja memamerkannya.
2. Kekerasan
Kini, banyak perempuan yang makin sadar pentingnya penghargaan atas dirinya sendiri, salah satunya dengan bersikap tegas ketika pasangannya melakukan tindak kekerasan (umumnya secara fisik) kepadanya. Mereka yakin, masih banyak pria lain yang bisa menghargainya jauh lebih baik daripada Anda.
3. Seks
Meski Anda kaya dan selalu memberinya perhatian penuh, ketidakpuasannya dalam urusan seks tak bisa diabaikan begitu saja. Ini berbahaya bagi sebuah perkawinan. Karena itu, segera cari solusinya.
4. Pria bermasalah
Maksudnya, banyak hal-hal di sekeliling Anda yang membuat pasangan Anda merasa "gerah" dan ikut menanggung "beban" itu. Sebab, selain menjalin hubungan dengannya yang tentunya tak lepas dari masalah, Anda juga masih harus menangani mantan kekasih Anda yang terus "meneror", keluarga yang selalu ikut akan makin lengkap "penderitaannya" bila Anda termasuk anak mama.
5. Bosan
Hal yang satu ini bisa muncul karena dia terperangkap rutinitas di rumah atau hubungan yang Anda jalani dengannya membosankan baginya karena Anda tak memberinya perhatian yang dia harapkan dan waktu Anda lebih banyak dihabiskan untuk hal lain ketimbang bersamanya. Padahal, perempuan menyukai kejutan dan selalu ingin dianggap istimewa.
Kiriman Dari: 085223072550
~:
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all