Selasa, 24 April 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Inilah Foto Mesra Justin Bieber dengan Model Cantik

Posted: 23 Apr 2012 07:56 PM PDT

Anda penggemar Justin Bieber?. Inilah info terbaru tentang Justin Bieber. Justin Bieber tampak mesra dengan seorang model berambut gelap di sebuah kawasan di bilangan Los Angeles. Bieber tampak memeluk erat model muda itu. Sekilas sang model tampak mirip Selena Gomez. Sontak saja, foto-foto keduanya langsung beredar luas di dunia maya.

Tapi tunggu dulu, kemesraan itu bukan terjadi di dunia nyata. Keduanya hanya berakting untuk video klip Boyfriend, lagu terbaru Bieber. Lagu itu  menceritakan keinginan seorang remaja pria untuk menjadi kekasih yang sempurna.

Justin Bieber mesra dengan model cantikJustin Bieber mesra dengan model cantik

Seperti dikutip dari Daily Mail, beberapa adegan klip memperlihatkan kemesraan Bieber dengan model yang belum diketahui namanya itu. Bieber tampak memeluk model itu dari belakang. Sedangkan di foto yang lain, gantian model tersebut yang mengelus lembut pipi Bieber.

Saat Bieber sedang bermesraan dengan model tersebut, Gomez juga tampak serius memperhatikannya. Gaya busana yang dikenakan model itu, nyaris sama dengan yang dipakai Selena. Keduanya sama-sama menggunakan celana pendek dan sepatu boot. Hanya saja, wanita itu lebih tinggi sedikit dari Gomez.

Di sela-sela syuting, Bieber juga menyempatkan diri untuk mendekati Gomez. Mereka pun saling bermesraan. Bieber menggendong Gomez sambil tertawa. (sumber)

WOW...Pengguna Facebook Kini Hampir Satu Miliar

Posted: 23 Apr 2012 07:50 PM PDT

Situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook terus meningkat penggunanya. Twitter telah melewati 500 juta pengguna pada Februari. Facebook tidak mau kalah untuk menjadi situs jejaring sosial terbesar di dunia. Perusahaan ini mengumumkan pencapaian 901 juta pengguna kemarin. Bahkan, sebelum angka ini dirilis, Facebook sudah menjadi nomer satu.

Facebook yakin dapat melewati angka 1 miliar sebelum akhir tahun. Ketika Facebook mengurus dokumen IPO ke SEC pada Februari, jejaring itu telah mengikat 845 juta pengguna.

Pada Januari lalu, analis senior iCrossing, Gregory Lyons, memperkirakan Facebook akan mencapai 1 miliar pengguna pada Agustus. Pertumbuhan ini memungkinkan dilihat dari angkat terakhir.

Facebook menyebutkan jejaring ini menerima 3,2 miliar komentar dan 300 juta foto baru setiap hari. Laman ini juga menyatakan ada 125 miliar hubungan pertemanan terjalin di Facebook. Sebanyak 526 juta pengguna aktif pada Maret. Pengguna Facebook mobile mencapai 488 juta orang seperti dikutip dari laman Mashable.com. (sumber)

Inilah Sejarah Hari Kartini

Posted: 23 Apr 2012 07:43 PM PDT

Mumpung masih bulan April, kali ini saya akan posting artikel tentang sejarah Hari Kartini, meskipun mungkin sudah lewat. Saya lupa kemarin pas tanggal 21 April belum posting tentang artikel Hari Kartini, jadi inilah saatnya saya tulis artikel tentang Sejarah Hari Kartini. Siapa sebenarnya RA Kartini ?. Pastinya sebagian besar dari Anda sudah banyak yang tahu.

Berdasarkan sumber dari Wikipedia, Raden Adjeng Kartini adalah seseorang dari kalangan priyayi atau kelas bangsawan Jawa, putri Raden Mas Sosroningrat, bupati Jepara. Beliau putri R.M. Sosroningrat dari istri pertama, tetapi bukan istri utama. Kala itu poligami adalah suatu hal yang biasa. Kartini lahir dari keluarga ningrat Jawa. Ayahnya, R.M.A.A Sosroningrat, pada mulanya adalah seorang wedana di Mayong. Ibunya bernama M.A. Ngasirah, putri dari Nyai Haji Siti Aminah dan Kyai Haji Madirono, seorang guru agama di Teluwakur, Jepara. Peraturan Kolonial waktu itu mengharuskan seorang bupati beristerikan seorang bangsawan. Karena M.A. Ngasirah bukanlah bangsawan tinggi, maka ayahnya menikah lagi dengan Raden Ajeng Woerjan (Moerjam), keturunan langsung Raja Madura. Setelah perkawinan itu, maka ayah Kartini diangkat menjadi bupati di Jepara menggantikan kedudukan ayah kandung R.A. Woerjan, R.A.A. Tjitrowikromo. Kartini adalah anak ke-5 dari 11 bersaudara kandung dan tiri. Dari kesemua saudara sekandung, Kartini adalah anak perempuan tertua. Beliau adalah keturunan keluarga yang cerdas. Kakeknya, Pangeran Ario Tjondronegoro IV, diangkat bupati dalam usia 25 tahun. Kakak Kartini, Sosrokartono, adalah seorang yang pintar dalam bidang bahasa.

 Sampai usia 12 tahun, Kartini diperbolehkan bersekolah di ELS (Europese Lagere School). Di sini antara lain Kartini belajar bahasa Belanda. Tetapi setelah usia 12 tahun, ia harus tinggal di rumah karena sudah bisa dipingit. Karena Kartini bisa berbahasa Belanda, maka di rumah ia mulai belajar sendiri dan menulis surat kepada teman-teman korespondensi yang berasal dari Belanda. Salah satunya adalah Rosa Abendanon yang banyak mendukungnya. Dari buku-buku, koran, dan majalah Eropa, Kartini tertarik pada kemajuan berpikir perempuan Eropa. Timbul keinginannya untuk memajukan perempuan pribumi, dimana kondisi sosial saat itu perempuan pribumi berada pada status sosial yang rendah. Kartini banyak membaca surat kabar Semarang De Locomotief yang diasuh Pieter Brooshooft, ia juga menerima leestrommel (paket majalah yang diedarkan toko buku kepada langganan). Di antaranya terdapat majalah kebudayaan dan ilmu pengetahuan yang cukup berat, juga ada majalah wanita Belanda De Hollandsche Lelie. Kartini pun kemudian beberapa kali mengirimkan tulisannya dan dimuat di De Hollandsche Lelie. Dari surat-suratnya tampak Kartini membaca apa saja dengan penuh perhatian, sambil membuat catatan-catatan. Kadang-kadang Kartini menyebut salah satu karangan atau mengutip beberapa kalimat. Perhatiannya tidak hanya semata-mata soal emansipasi wanita, tapi juga masalah sosial umum. Kartini melihat perjuangan wanita agar memperoleh kebebasan, otonomi dan persamaan hukum sebagai bagian dari gerakan yang lebih luas. Di antara buku yang dibaca Kartini sebelum berumur 20, terdapat judul Max Havelaar dan Surat-Surat Cinta karya Multatuli, yang pada November 1901 sudah dibacanya dua kali. Lalu De Stille Kraacht (Kekuatan Gaib) karya Louis Coperus. Kemudian karya Van Eeden yang bermutu tinggi, karya Augusta de Witt yang sedang-sedang saja, roman-feminis karya Nyonya Goekoop de-Jong Van Beek dan sebuah roman anti-perang karangan Berta Von Suttner, Die Waffen Nieder (Letakkan Senjata). Semuanya berbahasa Belanda.

Oleh orangtuanya, Kartini disuruh menikah dengan bupati Rembang, Raden Adipati Joyodiningrat, yang sudah pernah memiliki tiga istri. Kartini menikah pada tanggal 12 November 1903. Suaminya mengerti keinginan Kartini dan Kartini diberi kebebasan dan didukung mendirikan sekolah wanita di sebelah timur pintu gerbang kompleks kantor kabupaten Rembang, atau di sebuah bangunan yang kini digunakan sebagai Gedung Pramuka. Anak pertama dan sekaligus terakhirnya, RM Soesalit, lahir pada tanggal 13 September 1904. Beberapa hari kemudian, 17 September 1904, Kartini meninggal pada usia 25 tahun. Kartini dimakamkan di Desa Bulu, Kecamatan Bulu, Rembang.

Berkat kegigihannya Kartini, kemudian didirikan Sekolah Wanita oleh Yayasan Kartini di Semarang pada 1912, dan kemudian di Surabaya, Yogyakarta, Malang, Madiun, Cirebon dan daerah lainnya. Nama sekolah tersebut adalah "Sekolah Kartini". Yayasan Kartini ini didirikan oleh keluarga Van Deventer, seorang tokoh Politik Etis. Presiden Soekarno mengeluarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia No.108 Tahun 1964, tanggal 2 Mei 1964, yang menetapkan Kartini sebagai Pahlawan Kemerdekaan Nasional sekaligus menetapkan hari lahir Kartini, tanggal 21 April, untuk diperingati setiap tahun sebagai hari besar yang kemudian dikenal sebagai Hari Kartini.3


Semoga artikel tentang sejarah Hari Kartini di atas bisa menambah wawasan untuk Anda..

Kembali Digelar, Festival Film Purbalingga 2012

Posted: 23 Apr 2012 07:32 PM PDT

Bagi wong Purbalingga mungkin perlu menonton acara ini termasuk saya sendiri, kalau sempat mungkin nonton juga. Komunites pecinta film yang tergabung dalam Cinema Lovers Cimmunity (CLC), kembali menggelar Festival Film Purbalingga 2012. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan festival akan diisi dengan pemutaran film layar tancap di pedesaan-pedesaan wilayah eks Karesidenan Banyumas, dan juga kompetisi film.

"Acara festival akan dilaksanakan sebulan, mulai 28 April hingga 26 Mei 2012. Kita akan berkeliling di pedesaan-pedesaan untuk memutar film layar tancap, baik dari jenis film pendek karya sineas muda asal wilayah eks Karesidenan Banyumas, maupun film layar lebar,'' kata Bowo Leksono, Direktur CLC Purbalingga sekaligus ketua panitia festival, Senin (23/4).

Dia menyebutkan, festival film tersebut akan dibuka secara resmi dengan pemutaran film layar tancap di Dusun Sambirata Desa Wanigoro Kecamatan Rembang Kabupaten Purbalingga.

Selanjutnya, kegiatan film layar tancap ini akan digelar di desa-desa lainnya. Yakni, dua desa di Kabupaten Banjarnegara, tiga desa di Kabupaten Banyumas, dua desa di Kabupaten Cilacap dan 11 desa di Kabupaten Purbalingga.

"Untuk film layar lebar, dalam acara film layar tancap itu akan kita putarkan film-film Indonesia yang berkualitas. Kita sudah mendapat izin dari produsernya untuk memutar film-film tersebut," jelasnya.

Sementara untuk kegiatan kompetisi film, yang akan dilombakan adalah jenis film-film pendek baik dari kategori film fiksi maupun film dokumenter. Pesertanya, dari kalangan pelajar baik dari SMA maupun SMP. "Sejauh ini sudah ada 33 film yang sudah diterima panitia," katanya.

Dari ke-33 film tersebut, 25 film merupakan hasil karya kelompok pelajar SMA, dan 8 film merupakan hasil karya kelompok pelajar SMP. Sedangkan ditinjau dari jenis filmnya, sebanyak 27 film merupakan kategori film fiksi dan 6 film merupakan jenis film dokumenter. 

Film-film tersebut, nantinya akan diseleksi Dewan Program sebelum dipilih dewan juri sebagai film terbaik dari masing-masing ketegori. Bowo menyebutkan, saat ini penyelenggaraan festival film Purbalingga sudah menginjak tahun ke-6.

"Alhamdulillah, festival ini sudah digelar secara rutin setiap tahun sejak tahun 2007. Sebagai sebuah festival film berskala lokal, rutinitas ini sudah sangat membanggakan bagi kami," katanya. (sumber)

Inilah Jenggot Paling Eksotis di Dunia

Posted: 23 Apr 2012 07:25 PM PDT

Anda pernah melihat jenggot yang bentuknya aneh, unikdan eksotis?. Boleh jadi Anda jadi penasaran seperti apakah jenggot paling eksotis di dunia. Semuanya dapat Anda saksikan di kompetisi kumis dan jenggot yang berlangsung di Brussels, Belgia, belum lama ini.

Beragam bentuk jenggot dapat Anda lihat di kompetisi ini. Namun, dari berbagai bentuk unik jenggot itu, pemenangnya adalah Jef. Pria ini dengan bangga memamerkan bentuk jenggot yang melingkar menawan di kedua belah pipinya.

Lantas, bagaimana bentuk jenggot eksotis yang lain? Tentunya, tak kalah menarik dengan jenggot Jef.
Tertarik untuk punya jenggot serupa?

 





























(sumber)

Wah... Toserba di Swiss Promosikan Indonesia

Posted: 23 Apr 2012 07:22 PM PDT

Tahukah Anda bahwa di luar negeri juga ada yang namanya Toserba (Toko Serba Ada). Toserba tingkat atas di Swiss mengelar bulan promosi Indonesia bertema 'Bali' yang diadakan KBRI Bern bersama Globus, yang mempunyai sekitar 15 gerai yang tersebar diseluruh Swiss.

Bali menjadi tema kali ini karena masyarakat Swiss mengenal Bali sebagai tujuan wisata kultural, dan bahkan banyak desainer muda Swiss yang bermukim di Pulau Dewata, ujar Pensosbud KBRI Bern Mohammad Budiman Wiriakusumah kepada ANTARA London, Selasa (24/4).

Mohammad Budiman Wiriakusumah menjelaskan bulan promosi Indonesia berlangsung dari tanggal 26 April sampai dengan 9 Juni mendatang mempromosikan produk Indonesia kali ini ditampilkan hasil karya.

Dalam promosi produk Indonesia ditampilkan hasil karya Desainer muda Indonesia seperti Ni Luh Djelantik yang membuat sandal-sandal cantik yang sudah terkenal bahkan sanda buatan Ni Luh ini sering dipakai bintang film Holywood di antaranya adalah Julia Roberts.

Untuk busana wanita rancangan kasual dari perancang Swiss yang bermukim di Bali, Anja Sun Suko mendominasi penjualan di Globus, yang mempelajari dengan teliti jenis produk yang memang mempunyai pangsa pasar yang besar di negara yang berpenduduk sekitar 7,9 juta jiwa namun mempunya hubungan erat dengan Indonesia khususnya dengan Bali.

Perlengkapan rumah tangga ditampilkan produksi keramik gaya keramik, dengan tampilan perlengkapan minum teh dan makan yang sangat alami serta halus dalam pengarapannya.
Sedangkan untuk hiasan rumah dijual hiasan khas bali seperti payung-payung kecil, buah-buahan yang terbuat dari kayu, patung hiasan dan masih banyak lagi barang yang ditampilkan yang didatangkan khusus dari Indonesia.

Satu lagi yang tidak kalah menarik ditampilkan adalah kuliner khas Bali, yang dibuat khusus oleh seorang Chef, Heinz Von Holzen dari Restaurant Bumbu Bali, yang sejak tahun 1990 menetap di Bali, yang menyiapkan berbagai macam hidangan seperti sate lilit, sate ayam serta hidangan lainnya dengan mengetengahkan hidangan kaki lima Bali.

Degan demikian para pengunjung dapat merasakan suasana khas Bali begitu masuk kedalam gerai yang tersebar diseluruh wilayah Swiss.

Acara grand opening dipusatkan di kota Bern, mendapat dukungan Direktorat Promosi Luar Negeri, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang mengirimkan delegasi kesenian yang terdiri atas lima penari Bali, Eka Budhi Hartanti, Rengganis Aprisiam Tunggadewi, Ida Ayu Sanis Teresanti Arika, Avi Purwandari, Faridyah faisal dan dipimpin Indera Dewantho dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Ditampilkannya busana perancang muda Swiss dan Indonesia dalam promosi ini adalah untuk menampilkan produk Indonesia yang menjadi favorit pasar Swiss , diharapan berbagai produk dapat meningkatkan nilai ekspor Indonesia ke Swiss. (sumber)

Inilah Foto-Foto 10 Kereta Tercepat Di Dunia

Posted: 23 Apr 2012 07:16 PM PDT

Tahukah Anda bahwa sebuah kereta bisa melaju dengan kecepatan 450km/jam?. Ya, itu hanya di miliki oleh kereta-kereta tercepat di dunia.  

Berikut ini 10 kereta tercepat di dunia dengan kecepatan yang luar biasa:

 1.CRH380A adalah salah satu dari empat kereta kecepatan tinggi milik Cina yang bisa mencapai kecepatan 380 km/jam di jalur kereta api cepat Cina yang baru dibangun.

2.HSL 1, Belgia berjalan dengan kecepatan 300 km/jam dan menghubungkan Brussels ke LGV Nord.

3. Mulai dibangun pada 1993, ETR 500 atau Elettro Treno Rapido 500 kereta berkecepatan tinggi di Italia yang bisa mencapai kecepatan 300 km/jam.

4. Kereta api Eurostar, UK yang berjalan dengan kecepatan 300 km/jam menghubungkan London, Paris, dan Brussels.

5. Kereta api Spanyol AVE Talgo-350 mencapai kecepatan 330 km/jam.

6. THSR 700T adalah kereta elektrik kecepatan tinggi yang diangkat dari model Shinkansen Jepang untuk Taiwan High Speed Rail (THSR), Kecepatan kereta ini mencapai 335,50 km/jam.

7. KTX II atau KTX-Sancheon adalah kereta kecepatan tinggi di Korea Selatan yang dibangun oleh Hyundai Rotem pada pertengahan terakhir 2000an dan dioperasikan oleh Korail sejak Maret 2009. Kecepatannya mencapai 352,4 km/jam.

8. Kereta api TGV Réseau (TGV-R) milik Prancis dibangun oleh Alstom antara 1992 dan 1996 berdasarkan model TGV Atlantique. Kereta ini bisa mencapai 380 km/jam.

9.Shinkansen atau dikenal juga dengan 'Kereta Peluru' adalah jaringan kereta api berkecepatan tinggi di Jepang yang dioperasikan oleh empat perusahaan kereta api Jepang. Kecepatan kereta api ini mencapai 443 km/jam.

10. Transrapid atau TR-09 adalah kereta monorel kecepatan tinggi di Jerman yang memanfaatkan gaya magnetik dan bisa mencapai kecepatan 450 km/jam.

Itulah 10 kereta terceat di dunia, yang mungkin baru Anda ketahui.
(sumber)

Download Gratis Film SUSPICION (2012) Full Movie

Posted: 23 Apr 2012 06:40 PM PDT

Kali ini saya sajikan lagi download gratis film terbaru yaitu film SUSPICION (2012).
Tanggal Rilis : 2 March 2012 (USA)
Jenis Film : Drama | Thriller
Diperankan Oleh : Suzanne May, Brad Blaisdell and Aidan Bristow

Sinopsis FILM SUSPICION (2012) :


A retired gangster forges a friendship with a student that puts her life in danger, and forces him to confront some unfinished business before succumbing to cancer. Darrell Jacobs (Brad Blaisdell) is dying. A former gangster who's seen it all, Darrell has chosen to live out his last days in Phoenix, where daily trips to his favorite café afford him a rare sense of peace.

Little does Darrell realize that he's caught the eye of Alicia (Suzanne May), an ASU law student and waitress at the café he frequents. When Alicia follows Darrell home, a chance encounter between the two quickly blossoms into a warm friendship. Meanwhile, Alicia's jealous boyfriend Tom (Aiden Bristow) grows suspicious of Darrell, and quickly realizes that his girlfriend is in mortal danger. As the threat to Alicia grows, Darrell realizes that in order to save his newfound friend, he will have to resort to his old ways one last time.

Download gratis film SUSPICION (2012) via mediafire:


Password: 300mbfilms.com.
Cara menggabungkan part video bisa Anda pelajari disini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all