Kamis, 26 April 2012

Video YouTube Melahirkan di Air :Artikel Terbaru Bahrul Ulum Dot Com

Video YouTube Melahirkan di Air :Artikel Terbaru Bahrul Ulum Dot Com

Link to Bahrul Ulum Dot Com

Video YouTube Melahirkan di Air

Posted: 25 Apr 2012 08:23 AM PDT

Video YouTube tentang Melahirkan Bayi di dalam Air Atau Waterbirth

Anda Mencari Info Video Melahirkan diair? Lihat di artikel Video Youtube melahirkan di air di bahrul-ulumdotcom. Melahirkan didalam air adalah salah satu alternatif untuk proses melahirkan bayi normal dengan mediasi didalam air.Untuk lebih lengkap tentang informasi melahirkan bayi dadalam air silahkan lihat di postingan ini : Pro Kontra Melahirkan Bayi dalam air.

Video Youtube Melahirkan di air Terbaik

Berikut ini daftar video terbaik yang ada di Youtube.com untuk kategori waterbirth atau melahirkan di air:
WARNING..!! karena ini adalah video proses melahirkan,maka saya tidak merekomendasikan kepada anak dibawah umur dan juga kepada yg belum menikah untuk meenyaksikan video ini.Karena didalamnya agak sedikit vulgar( Tentu saja vulgar ,karena namanya melahirkan anak pasti ada acara buka pakaian.Masak melahirkan pake pakaian lengkap hehe..)
Karena khawatir blog saya ini dianggap menampilkan porno, maka saya langsung aja merujuk anda ke youtube yang bisa disaksikan disini :

Video Yutube melahirkan di air
Video_YouTube_Melahirkan_di Air

Video waterbirth diatas cukup baik dalam menampilkan proses kelahiran bayi dengan normal dalam air. Saya dan terutama istri saya melihat video ini dengan ikut merasakan debar-debar saat melihat si ibu yang berjuang melahirkan si bayi.

Dan ada satu lagi video yang menurut saya lumayan lengkap menayangkan perjuangan seorang ibu yang melahirkan diair yg bisa lihat disini :http://www.youtube.com/watch?v=TdD5sexzh2E

Download video Youtube melahirkan bayi didalam Air

Untuk anda yang mau menyimpan video kedalam komputer, silahkan aja di download video nya di YouTube. Caranya  :

1. Copy URL video , misalnya URL yg saya tulis diatas : http://www.youtube.com/watch?v=TdD5sexzh2E

2. Pergi ke situs keepvid.com ,lalu pastekan URL video diatas kedalam kotak yang disediakan

3. Kemudian tekan tombol DOWNLOAD ( Tombol; yg ada disebelahkanan kotak pencarian).Setelah anda klik dwonload , nanti akan muncul jendela pertanyaan : Run this.. bla bla…. tekan saja RUN . itu adalah proses security windows yang biasanya akan muncul ketika ada alplikasi baru berjalan.

4. Nanti ada pilihan beberapa format video, makin tinggi nilai resolusi video , akan semakin besar file download nya. Saran saya pilihlah yang maksimal resolusi 480p. Itu sudah cukup menampilkan gambar video yang berkualitas. Tapi kalau anda punya koneksi yang bagus, boleh juga sih pilih resolusi video yang palng tinggi.

5. Klik pada pilihan video dengan resolusi yang anda inginkan, nanti akan langsung terdownload ke hardsik komputer anda.

Nah…demikian lah artikel Video Melahirkan di air ini saya sampaikan semoga berguna, dan semoga Allah meridhoi saya yang bermaksud memberikan informasi kepada calon ibu-ibu yang sedang dalam proses melahirkan bayi nya.

Jika ada yang ingin disampaikan, jangan sungkan untuk memberikan pendapat anda di kolom komentar yahhh…trimakasih.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all