Kamis, 26 April 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Downlod Gratis Film Poconggg Juga Pocong Full Movie

Posted: 25 Apr 2012 09:08 PM PDT

Kali ini saya sajikan lagi download gratis film yaitu Film Poconggg Juga Pocong (2011). Saya akan bagikan link downloadnya lewat Youtube yang videonya di bagi menjadi beberapa bagian agar Anda mudah mendownloadnya. Sebelumnya saya jelaskan dulu sinopsisnya yah.

Sinopsis film Poconggg Juga Pocong (2011):

Poconggg tidak seperti pocong-pocong kebanyakan. Sebagai pocong pendatang baru, Poconggg dianggap sebagai pocong cupu karena penakut dan -yang paling memalukan- Poconggg merupakan satu-satunya pocong yang tidak mampu menakuti manusia dan malah takut dengan sesama hantu. Anjaw -pocong senior- dan 4 anggota geng pocong sering mengintimidasi Poconggg dan membuat hari-hari Poconggg tidak berjalan lancar.

Saya akan bagikan download gratis film Film Poconggg Juga Pocong yaitu download lewat Youtube dan Anda bisa download dengan software Internet Download Manager (IDM). Berikut ini caranya:

1.Jika komputer Anda belum ada software IDM, Anda bisa download gratis disini dan install di komputer Anda.

2.Buka link film Film Poconggg Juga Pocong: 
Part.2 dst tinggal Anda sesuaikan, tinggal Anda klik linknya yang sudah ada.

3.Nanti otomatis akan ada tombol Download this video dan Anda tinggal klik tombol tersebut untuk mendownloadnya.

4.Tunggu hingga selesai. Setelah selesai di download semua, Anda bisa gabungkan part video flv tersebut dengan menggunakan software FLV Join, lihat caranya disini.

5.Setelah itu, agar film bisa di putar di DVD Player, Anda harus mengconvert/mengubah file videonya menjadi format .avi karena format video di Youtube masih .flv. Anda bisa mengubah dari flv menjadi avi menggunakan software Any Video Converter.

Selamat menonton film Film Poconggg Juga Pocong.

Inilah 3 Artis Indonesia Yang Pernah Ditawari Booking Seks

Posted: 25 Apr 2012 08:46 PM PDT

Fenomena Artis bookingan di Indonesia sudah ada dari zaman dahulu. Banyak artis yang ditawari untuk di booking hanya sekedar menemani makan malam, karokean bahkan ada yang di ajak untuk tidur bareng nah berikut ini ada beberapa artis yang mengaku pernah ditawari untuk di booking dengan iming-iming uang dan popularitas.

1. Jenny Cortez


Artis seksi yang baru baru ini di hebohkan dengan foto telanjangnya yang beredar di internet ternnyata juga pernah mendapat tawaran untuk di booking via Facebook. Ini di ungkapkan oleh Jenny Cortez pada tahun 2010 silam.

"Aku pernah ditawar di Facebook. Dia tanya 'bisa enggak sih kamu (dibooking)'. Aku cuma jawab 'Mungkin anda salah orang,'" katanya.

2. Julia Perez


Artis yang memiliki dada seksi ini juga tidak lepas dari tawaran untuk di boking oleh seseorang untuk di ajak tidur bareng, bahkan Jupe mengaku pernah di tawari sampai Rp 2 miliar untuk menemani seorang om-om.

"Aku pernah ditawari Rp 2 miliar. Aku pikir orang itu gila aja," kata wanita yang akrab dipanggil Jupe, Senin (26/03/2012).

Tawaran ini di tolak Julia Peres ia menolak untuk mendapatkan kekayan dan kepopuleran dengan cara yang sangat singkat dengan cara cara yang di larang oleh agama.

"Aku bersyukur dengan apa yang aku punya. Aku tak mau ngancurin karirku. Aku takut sama Allah," pungkasnya.

3. Aida Saskia.


Jika Jupe mengaku pernah ditawar dengan uang miliaran, sesama pedangdut Aida Saskia memiliki pengalaman yang lebih seram. Ia mengaku nyaris menjadi korban pemerkosaan setelah diiming-imingi oleh oknum produser yang mengajaknya rekaman.

"Aku diculik ke rumah produser itu. Aku hampir diperkosa. Untung ditolong sama pembantunya," ujar Aida yang sejak saat itu menjadi lebih berhat-hati.

"Banyak banget yang perah ngajak, karaoke, jalan sampai tidur. Banyak yang memandang kalau penyanyi dangdut itu nakal," lanjut penyanyi yang juga sempat membuat heboh karena menikah siri dengan mendiang Da'i kondang Zainuddin MZ. (sumber)

Inilah 7 Macam Pelukan Yang Perlu Anda Ketahui

Posted: 25 Apr 2012 08:43 PM PDT

Berpelukan dengan anak memberikan manfaat yang lura biasa. Agar Anda bisa mempraktikkan aktivitas menyenangkan ini, sebaiknya ketahui terlebih dahulu tujuh macam pelukan.

Berikut ini penjelasan Jovita Maria Ferliana Mpsi, staf pengajar Fakultas Psikologi Ukrida tentang macam-macam pelukan:

- Butterfly kisses adalah berpelukan ala orang eskimo dilakukan oleh orangtua bersama sang anak. Mereka berpelukan kemudian menggesek-gesekkan hidung bersama.

- Pelukan bear adalah pelukan dengan merengkuh seluruh tubuh dengan satu tangan di pinggang dan satu tangan di bahu. Bertujuan memberikan rasa nyaman, disayang dan bisa diberikan saat anak sedang sakit, sedih atau takut.

- Pelukan pipi adalah memeluk si kecil dengan kedua tangan Moms kemudian satu pipi Moms menempel di pipi si kecil. Bertujuan membangkitkan rasa bahagia atau senang lebih efektif lagi ketika Moms dan si kecil dalam keadaan tenang serta rileks.

- Pelukan sandwich adalah pelukan cepat dengan posisi sambil duduk mata menatap kemudian berpelukan. Bertujuan memberikan rasa nyaman dan aman terutama jika si kecil sedang mengalami emosi yang negatif atau sedih.

- Peluk tepuk-tepuk adalah pelukan tepuk sebelah tangan Moms di bagian punggung si kecil posisi kepala si kecil bersandar di bahu Moms. Bertujuan menenangkannya saat ia sedang sedih atau menangis.

- Pelukan dada adalah pelukan dengan saling menatap dan lengan saling memeluk pundak. Bertujuan memberitahukan bahwa Moms bahagia atas kesuksesannya si kecil.

- Pelukan rindu adalah pelukan kangen keluarga besar seperti nenek, kakek atau paman dan bibi yang sudah lama sekali tak bertemu, biasanya lama dan sedikit berayun-ayun. Bertujuan memberikan kehangatan dan kebahagiaan di tengah keluarga besar. (Sumber: Mom & Kiddie)

Inilah 5 Perilaku Orang Tua Yang Bisa Membuat Anak Menjadi Stress

Posted: 25 Apr 2012 08:39 PM PDT

Anda sudah menjadi orang tua?. Jika sudah menjadi orang tua maka perilaku Anda perlu di jaga, jangan sampai membuat anak-anak Anda menjadi stress. Siapa bilang hanya orang dewasa saja yang bisa terserang stres? Anak-anak pun bisa. Biasanya orang dewasa terserang stres karena masalah pekerjaan, keuangan dan lainnya. Bagaimana dengan anak, apa pemicu stres mereka?

"Faktor penyebab anak menjadi stres adalah perilaku dari orangtuanya sendiri," tukas Rustika Thamrin, Spsi, CHt, CI, MTLT, psikolog dari Brawijaya Women and Children Hospital kepada Kompas Female, saat talkshow "How to be a Healhty & Productive Career Women" di Thamrin Nine, Jakarta Pusat. 

Menurut Rustika ada beberapa perilaku orangtua yang tidak disadari bisa menimbulkan tekanan pada anak, yang pada akhirnya mengakibatkan stres. Berikut beberapa penyebabnya: 

1. Melarang anak menangis 
Semua orangtua pasti ingin anaknya menjadi anak yang hebat. Namun seringkali orangtua tidak menyadari bahwa kata-kata motivasi yang diberikan justru membebani anak, dan mungkin saja membuat mereka menjadi stres. "Beban dan tekanan ini terutama dialami oleh anak laki-laki dibanding perempuan, karena di kultur Indonesia laki-laki itu dianggap mahluk yang paling kuat sehingga tidak boleh menunjukkan kelemahannya sedikit pun," ungkapnya.

Pola pikir anak-anak dan dewasa berbeda. Anak, terutama pada balita, hanya akan menyerap kata-kata yang terdengar, dan belum bisa memprosesnya dengan sempurna seperti yang dilakukan orang dewasa. Misalnya, ketika anak terjatuh dari sepeda dan kemudian menangis. Jika yang terjatuh adalah anak perempuan, orangtua biasanya akan membiarkannya untuk menangis. Tetapi ketika yang mengalami adalah anak laki-laki, orangtua pasti akan melarangnya menangis diiringi pesan, "Kamu tidak boleh menangis", "Kamu kan laki-laki, tidak boleh cengeng", atau "Kamu kan anak laki-laki yang kuat, luka ini tidak ada apa-apanya." 

Sekilas, tak ada yang salah dengan kalimat tersebut, karena tujuannya memotivasi anak untuk tidak cengeng. Namun, ketika diserap oleh otak anak, kalimat ini akan memiliki arti yang berbeda. Kalimat tersebut akan diterima sebagai sebuah perintah, yang akan selalu ada di otak mereka sampai dewasa. Masuknya perkataan ini ke otak anak akan membuat anak selalu menahan tangisnya, dan memendam perasaan sedihnya. Hal inilah yang membuat anak menjadi stres. "Tidak heran kalau laki-laki jarang dan malu menangis, karena dari kecil sudah dijejali dengan perkataan seperti itu. Padahal orang sah-sah saja untuk menangis dan mengeluarkan perasaan mereka," tambah Rustika. Menangis boleh saja, yang harus dikontrol adalah frekuensinya. 

2. Perilaku orangtua tidak konsisten 
Menurut penelitian, anak-anak usia 1-7 tahun akan lebih mudah menyerap berbagai hal di sekitarnya melalui bahasa tubuh seseorang (90 persen), intonasi suara (7 persen), dan kata-kata (3 persen). "Orangtua yang plin-plan akan membuat anak kebingungan, dan akhirnya stres karena orangtuanya tidak konsisten," tambahnya. Seharusnya orangtua bersikap tegas dalam mendidik anak, dan antara suami dan istri bekerjasama agar tercapai kata sepakat. Misalnya, anak dihukum ketika melakukan sebuah kesalahan. Namun ketika ia mengulangi kesalahannya, orangtua tidak menghukumnya. Bahasa tubuh orangtua yang tidak konsisten ketika menghadapi masalah yang sama, seperti kadang bersikap galak dan kadang baik, akan membuat anak tertekan.

3. Membeda-bedakan anak 
Banyak orangtua yang secara tak sadar membeda-bedakan anaknya. Meski dalam perbuatan tidak terlalu terlihat, namun intonasi suara yang turun naik ketika menghadapi kakak dan adik akan membuat anak merasakan adanya pembedaan sikap orangtua. "Ketika adik kakak berkelahi, biasanya nada bicara orangtua akan lebih lembut ke adik dibanding kakak, karena mengganggap bahwa kakak yang sudah lebih dewasa harus mengalah," bebernya. Intonasi suara yang berbeda ketika menghadapi kakak dengan nada yang keras, dan adik dengan nada yang lembut, akan membuat si kakak merasa si adik lebih disayang dan ia pun menjadi tertekan.

4. Labeling pada anak 
Salah satu yang paling berbahaya yang dilakukan orangtua kepada anak adalah memberi label atau cap kepada anak. Kata-kata seperti, "Dasar kamu anak pemalas", atau "Kamu kegemukan, makanya pakai baju apa saja tidak ada yang cocok", atau "Kamu kok lemot sih, nggak pinter seperti kakakmu?". Hati-hati, labeling, apalagi yang diiringi dengan tindakan membanding-bandingkan anak, tak hanya membuat anak merasa tertekan, tetapi juga mengalami luka batin yang akan terbawa hingga ia dewasa.

5. Terlalu sering melarang 
Ketika anak berusia 4-6 tahun, anak sedang berada dalam zona kreatif dengan peningkatan rasa ingin tahu dan ingin belajar yang sangat tinggi. Namun, sikap kreatif anak dan daya ekplorasinya dianggap sebagai kenakalan orangtua, lalu berusaha membatasi gerak mereka. "Jangan main di sana", atau "Jangan dipegang-pegang!", dan masih banyak kata larangan lain yang digunakan orangtua untuk membatasi kreativitas anak. Meski memiliki tujuan yang baik agar si anak tidak terluka, namun kata-kata "jangan" dan "tidak" ternyata bisa membuat anak menjadi stres karena mereka tidak bebas untuk melakukan apapun.

Gunakan kata-kata lain yang lebih baik untuk mengarahkan anak, sehingga anak akan menerimanya dengan positif. Anak akan mengerti bahwa Anda melarangnya melakukan hal tersebut karena berbahaya, dan bukan karena tidak sayang pada anak. "Kalau selalu dilarang, suatu saat anak bisa mencuri-curi untuk melakukannya saat Anda tidak tahu," ujar Rustika.

Inilah 5 Universitas Termahal Di Dunia

Posted: 25 Apr 2012 08:34 PM PDT

Jika Anda ingin menjadi orang sukses, mungkin Anda melanjutkan kuliah ke Universitas hingga meraih gelar sarjana sehingga bisa mudah cari kerja. Universitas merupakan lembaga pendidikan yang memberikan gelar akademis dalam berbagai mata pelajaran, dan menyediakan pendidikan sarjana dan pendidikan pascasarjana. Untuk sekolah di perguruan tinggipun tidak sedikit biayaya yang di keluarkan.

Nah berikut ini ada 5 Universitas Termahal di Dunia yang mungkin perlu Anda ketahui:

1. George Washington University ($ 39.240)


George Washington University adalah universitas suasata yang terletak di kota Washington, DC , universitas disewa oleh Undang-undang Kongres pada 9 Februari 1821 sebagai universitas Kolombia di District of Columbia. Ini adalah universitas terbesar di ibukota negara. Tahun 2007-2008, biaya untuk sekolah di perguruan tinggi ini mencapai $ 39.240.

2. Kenyon College ($ 38,140)


Kenyon College adalah perguruan tinggi seni di Gambier, Ohio. Universitas ini didirikan pada tahun tahun 1824. Universitas ini merupakan perguruan tinggi suasta tertua yang ada di kota Ohio. Kenyon College diakreditasi oleh Commission of the North Central Association of Colleges and Schools.

3. Bucknell University ($ 38.134)


Universitas ini terdiri dari Sekolah Tinggi Seni dan Ilmu, dan Fakultas Teknik. Bucknell University adalah sebuah universitas seni liberal swasta yang terletak di samping sungai West Branch Susquehanna. Universitas ini didirikan pada tahun 1846, butuh biyaya besar untuk sekolah di universitas ini setidaknya kamu harus menyiapkan biaya sekitar $ 38.134.

4. Vassar College ($ 38,115)


Vassar College merupakan perguruan tinggi seni yang berada di kota kota Poughkeepsie, New York, Amerika Serikat. Didirikan sebagai sebuah perguruan tinggi perempuan pada tahun 1861, menjadi coeducational pada tahun 1969.

5. Sarah Lawrence College ($ 38,090)


Sarah Lawrence merupakan universitas suasta independen yang t erletak di selatan Westchester County, New York, di kota Yonkers, 15 mil (24 km) sebelah utara Manhattan. Perguruan tinggi ini didirikan pada tahun 1926 sebagai perguruan tinggi perempuan dan menjadi institusi pendidikan pada tahun 1968. Universitas ini dikenal memiliki standar akademik yang cukup ketat.

Inilah 10 Taman Kota Terbesar Di Dunia

Posted: 25 Apr 2012 08:30 PM PDT

Jika Anda berjalan jalan di taman kota dengan pemandangan yang sejuk dan indah pasti merupakan hal yang sangat menyenangkan, kamu bisa mengabiskan waktu di akhirpekan bersama teman dan keluarga untuk bersantai dan menikmati indahnya suasana taman.
Nah berikut inilah 10 Taman Terbesar di Dunia:

10. Kings Park, Australia


Kings Park merupakan taman yang paling terkenal di barat Australia. Taman ini dilengkapi dengan berbagai pohon dan bunga dari semua jenis yang ada di duniakamu bisa menemukan pohon dan bunga langka yang sulit di temukan di dunia, berjalan jalan di taman ini bersama teman dan keluarga sunguh mengasikan dan bisa mengusir stres kamu.

9. Washington Park, Denver


Taman ini terletak di ujung selatan pusat Denver. Taman ini mencakup lebih dari 150 hektar dan merupakan salah satu taman kota terbesar. Setiap tahunya ada ribuan pengunjung untuk menikmati keindahan taman yang sunguh nyaman ini. Di sekeliling taman ada banyak bangku yang menghadapkan pada keindahan taman kota ini.

8. Stanley Park, Vancouver


Taman ini sangat mudah di akses oleh siapa saja karena banyak rute dan jalan yang menuju taman ke taman ini. Taman ini berisi sejumlah kolam, hutan, deretan jalan pejalan kaki, sejumlah tempat olahraga, pantai yang indah dan zona game. Taman ini memiliki luas 1100 hektar dan merupakan salah satu taman terbesar di dunia.

7. Taman Fairmount, Philadelphia


Taman ini sunguh sangat besar dan di bagi menjadi 60 bagian. Taman ini sangat mudah di jangkau oleh seluruh orang sehinga menjadikan taman ini selalu penuh dengan banyak orang tetapi ada sejumlah titik yang tidak pernah terlalu ramai. Sebuah sungai juga terletak di sisi taman yang menawarkan kesempatan besar untuk memancing.

6. Bitsevsky Park, Moskow


Bagi kamu yang sibuk dengan aktifitas kota yang padat dan ingin beristirahat untuk menenagkan segala pikiran maka menuju taman ini merupakan hal yang sangat tepat ke indahan taman ini dapat menghilangkan stres. Ditaman ini ketika musim dingin kamu bisa bermain skidan ketika musim pans bisa bersepeda santai. Taman ini mencakup wilayah yang luas dan ada sejumlah cerita yang terkenal tentang taman ini.

5. Metropolitan Park, Santiago


Taman ini mencakup luas lebih dari 1900 hektar yang merupakan taman yang cukup indah di dalam taman akamu akan banyak menemukan kolam, kebun binatang dan kolam renang. Ditaman ini kamu juga akan bayak menemukan toko dan beberapa tempat makan.

4. Chapultepec Park, Mexico City


Taman ini juga memiliki wilayah yang luas dan merupakan salah satu tempat kencan paling populer di kota. Taman ini memiliki sejumlah museum, kebun binatang, tempat berenang, berperahu di taman ini juga terdapat tempat kediaman presiden Meksiko.

3. South Mountain Park, Arizona


Taman ini merupakan taman terbesar di Amerika Serikat karena mencakup wilayah lebih dari 16.000 hektar. Taman ini dikembangkan pada tahun 1920-an dan 30-an. Taman ini merupakan bagian kecil dari gurun Sonoran. Untuk memasuki taman ini setidaknya kamu harus mengunkan pemandu jejak jika tidak maka kamu bisa tersesat di dalam taman ini.

2. Central Park, New York


Taman ini diselesaikan selama periode 25 tahun dan merupakan salah satu taman terbesar di negeri ini. Taman ini bisa juga di sebut sebagai salah satu taman yang paling banyak dikunjungi di dunia. Kamu bisa melakukan apa aja di dalam taman ini seperti bersepeda, skating dan banyak lagi. Museum, restoran dan galeri seni semua ada di taman ini.

1. Northeast Greenland Park


Taman ini merupakan taman terbesar di dunia yang mencakup luas sekitar 972.000 kilometer persegi. Taman ini bahkan lebih besar dari taman di banyak negara . taman ini mencakup seluruh sisi dari garis pantai dan sebagian besar bagian dari Greenland.

Awas...Sering Makan Gorengan Bisa Picu Sakit Maag

Posted: 25 Apr 2012 08:25 PM PDT

Makan goreng-gorengan memang nikmat, terlebih saat senggang. Tapi waspadalah jika berlebihan mengonsumsinya bisa mengganggu percernaan Anda. 

Makanan yang dimasak dengan cara digoreng di dalam minyak dengan suhu sangat tinggi dapat menimbulkan gangguan pencernaan. Mulas adalah salah satu efek langsung yang dapat dirasakan jika jumlah gorengan yang Anda asup berlebihan. Selain mulas, gangguan percernaan yang dibiarkan tanpa mengobatan bisa menyebabkan munculnya penyakit lain.

Berikut beberapa masalah perut yang disebabkan makanan yang digoreng, sebagaimana dilansir Boldsky:

Mulas

Makanan yang digoreng pada minyak suhu tinggi menyebabkan banyak masalah, salah satunya mulas.
Seringnya mengonsumsi camilan goreng menyebabkan sensasi terbakar di bagian bawah dada. Ini juga menyebabkan rasa tak enak, seperti mual di dada dan perut. Hal ini dikenal sebagai mulas.

Jika Anda sering memiliki masalah perut mulas, maka gejala refluks yang Anda alami bisa menjadi sangat serius. Cara terbaik menghindari masalah tersebut dengan mengurangi asupan gorengan dan mengonsumsi makanan yang dioseng, dipanggang, direbus, atau dikukus.

Gastroenteritis

Radang pada lapisan perut menyebabkan gastroenteritis. Gejala gangguan ini meliputi gangguan pencernaan, muntah, mual, penurunan berat badan, kembung, kehilangan nafsu makan, dan bersendawa. Perut Anda dipenuhi oleh gas ketika Anda mengonsumsi makanan yang digoreng secara berlebihan dan cenderung merasa kenyang. Anda tidak bisa mencegah masalah tersebut, tetapi mengurangi dengan menghindari junk food.

Maag (luka lambung)

Gorengan pun dapat menyebabkan keasaman pada lambung dan menjadi perih. Untuk menghindarinya, batasi asupan makanan yang digoreng karena masa penyembuhannya membutuhkan banyak waktu.

Ketidaksanggupan mencerna

Perut terasa tak nyaman setelah mengonsumsi gorengan atau konsumsi makanan yang digoreng pada minyak berjumlah banyak dikarenakan makanan tersebut menjadi lebih sulit dicerna.

Masalah ini terjadi karena makanan berlemak yang sangat asam dan berat pada perut. Anda dapat mengatasinya dengan membatasi jumlah makanan gorengan dan memakannya secara perlahan.

Pilih yang dipanggang

Terlalu banyak mengonsumi makanan gorengan dapat menyebabkan gastritis. Untuk mengurangi ketidaknyamanan seperti itu, Anda dapat mengurangi konsumsi gorengan. Sebaliknya, menggantinya dengan makanan panggang, panggang atau makanan direbus.

Jika rasa sakit masih berlanjut, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter untuk mendiagnosa masalah dan memberikan resep diet sesuai.
Ganti makanan gorengan Anda dengan sayuran, seperti bayam, brokoli, kacang rebus, gandum, dan yogurt.

Aduuh! Giliran Dian Sastro Jadi Korban Foto Bugil Rekayasa

Posted: 25 Apr 2012 08:19 PM PDT

Ternyata foto-foto bugil rekayasa sering menimpa para artis di Indonesia. Setelah pedangdut Ayu Ting Ting yang sempat menjadi korban tangan jail, kini ganti artis cantik Dian Sastrowardoyo yang menjadi sasaran foto rekayasa topless.

Foto Dian bugil itu pun telah beredar luas di dunia maya, meski demikian foto tersebut sudah dapat dipastikan hanya hasil dari rekayasa orang-orang tak bertanggung jawab. Dalam foto tersebut, wanita mirip Dian terlihat bugil dengan pose duduk dimana kedua kakinya ditekuk untuk menutupi dada dan bagian kemaluan.


Ditanya mengenai hal tersebut, tentu saja Dian tak ingin terlalu meresponnya, karena mungkin juga dia sudah hafal dengan resiko sebagai seorang publik figur. Dian mengaku tak ambil pusing, dan tetap santai.


"Tetap cool saja kok karena saya tahu itu bukan saya, ngapain saya pusing atau repot," ujarnya saat ditemui di acara Marie France Bodyline di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2012), seperti idlansir dari detikhot. 

"Santai aja karena itu memang bukan saya," tandasnya. (sumber)

Inilah Foto Hot Model Sarah Wijayanto

Posted: 25 Apr 2012 08:13 PM PDT

Bagi Anda yang suka melihat foto-foto hot artis ataupun model, nih saya sajikan beberapa foto-foto panas model Sarah Wijayanto yang saya ambil dari berbagai sumber di internet:



 













Indonesian girl only sara wijayanto model fhm magazine

Inilah Fenomena Misteri Kursi Nomor 13 Di Pesawat Batavia Air

Posted: 25 Apr 2012 08:08 PM PDT

Nomor atau angka 13 telah di ketahui bahwa mitos sebagai angka pembawa kesialan, mitos ataupun bukan namun ini adalah kenyataan, konon di katakan sebuah pesawat dari Batavia Air kursi penumpang bernomor 13 tersebut sangat membawa kesialan dan kengerian, tak percaya namun takhyul ini di percayai oleh seluruh dunia.

Pesawat Batavia Air ini dengan nomor penerbangan 561 tujuan dari Jakarta Pekanbaru, dengan tiket penumpang bernomor 13A dan 13B ini di miliki oleh Ibu Mardiana dan suaminya. Dan Mardiana pun mengalami kejadian-kejadian aneh bahwa dalam pesawat tersebut tidak terdapat kursi bernomor 13 antara lain kursi bernomor 12 dan setelah itu nomor 14 saja.

Dan pramugari juga menerangkan kepada ibu Mardiana bahwa mungkin adanya terjadi kesalahan, dan pesawat tersebut hanya terdapat nomor 14A dan 14B saja. Dan masalahpun akhirnya muncul setelah dua orang yang menunjukkan tiket bahwa mereka yang menempati kursi dari nomor 14A dan 14B dan tidak ada kursi untuk pasangan Mardiana tersebut. Akhirnya para pamugaripun terlihat resah dan mencoba menyelesaikan masalah tersebut. Dan setelah beberapa lama akhirnya terdapat dua kursi kosong di dalam pesawat tersebut dan menempatkan Ibu Mardiana dan suaminya di kursi tersebut.

Dan setelah beberappa lama pesawat mulai lepas landas, pesawat mulai menunjukkan sesuatu hal yang ganjil dan aneh. Badan pesawat mulai bergoyang dan goncang ke kanan dan ke kiri sebelum mendarat dan dalam keadaan tidak stabil. Kapten Pilot bernama Hendra Sutrisno akhirnya mendaratkan pesawat tersebut dengan baik dan penumpang merasa sangat gembira dan bertepuk tangan.

Namun Ibu Mardiana masih bingung dengan tiket yang di berikan padanya yang bernomor 13A dan 13B, dengan penasaran dan masih tetap bertanya kepada Pramugarinya, dan akhirnya Pramugari Juni Cahyati mengatakan mungkin adanya terjadi kesalahan saat pengechekan pesawat Batavia yang satu ini.

Pesawat dapat di katakan penuh jika ada yang memegang tiket pesawat 13C, 13D, 13E dan 13F. Dan hingga kini masih tetap menjadi suatu mistery pada kursi bernomor 13A dan 13B tersebut, kecuali memang pihak dari pesawat Batavia Air itu sendiri yang ingin memberitakannya ke publik. (sumber)

Tahun 2013, Bali Bisa Menjadi Tuan Rumah Ajang Miss World 2013

Posted: 25 Apr 2012 08:01 PM PDT

Akhirnya mimpi Bali menjadi tempat pegelaran ajang kecantikan Miss World segera terwujud. Buktinya, pihak penyelenggara, Miss World Organization, sudah mulai menjajaki kemungkinan Pulau Dewata itu menggelar ajang tingkat internasional tersebut.

Hari ini diketahui, Chairwoman of Miss World Organization, Julia Morley yang didampingi Miss World 2011, Ivian Sarcos Lunasol Sarcos Colmenares telah menemui Gubernur Bali, I Made Mangun Pastika. Tampak hadir, Miss Indonesia Astrid Ellena dan pengusaha Hary Tanoesudibjo.

"Khusus untuk menyambut even internasional tersebut, Bali terus berbenah mulai dari kesiapan sarana prasarana hingga keamanan," kata Pastika di Denpasar, Bali, Rabu, 25 April 2012.

Pastika mengungkapkan, ajang pemilihan Miss World rencananya akan dilangsungkan selama sebulan pada September 2013. Sebanyak 131 duta dari berbagai negara di belahan dunia akan berkompetisi dalam ajang ratu kecantikan sejagat itu.

Pemilihan Bali sebagai lokasi penyelenggaraan Miss World 2013 dikarenakan pulau ini telah terkenal hingga ke mancanegara. Selain itu, Bali juga dianggap sukses menjadi tuan rumah dari serentetan even internasional.

Dukungan penetapan Bali juga berasal dari respon postitif berbagai negara yang mengirimkan dutanya dalam ajang lomba kecantikan setingkat Miss Universe tersebut.

Menurut Pastika, kegiatan internasional di Bali pada tahun 2013 kemungkinan akan sangat padat. Selain ajang Miss World, Bali juga akan menggelar pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada), World Culture Forum, KTT APEC dan Bali Democracy Forum. (sumber)

Lagi..Pesawat Susi Air Jatuh di Kutai, Dua Orang Tewas

Posted: 25 Apr 2012 07:57 PM PDT

Kecelakaan pesawat kembali terjadi. Sebuah pesawat milik maskapai Susi Air yang dikabarkan hilang semenjak kemarin, ternyata jatuh di Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur. Dua orang awak pesawat tewas dalam kecelakaan tersebut.

"Pesawat berusaha landing darurat, cuma tidak berhasil. Keduanya meninggal, pilot dan kameraman," ujar Susi Pujiastuti, pemilik maskapai Susi Air, Susi Pujiastuti saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 26 April 2012.

Adapun pilot yang tewas bernama Jonathan Willis. Sedangkan Susi tidak menyebut nama kameraman yang menjadi penumpang pesawat itu.

"Mohon maaf, saya tidak dalam kapasitas untuk memberi tahu secara resmi. Karena customer kami belum beri  info kepada kami," kata Susi.

Sedangkan untuk evakuasi dan lokasi jatuhnya pesawat, Susi belum bisa memberikan informasi secara detail. "Saya belum dapat informasi. Nanti saya akan beri keterangan pers setelah informasinya lengkap," tutur Susi.

Sebelumnya, berdasarkan keterangan Badan SAR Nasional, pesawat hilang kontak saat berada di sekitar perbatasan Kutai Kartanegara dan Kutai Barat, Kalimantan Timur. Pesawat Susi Air itu berangkat dari bandara internasional Sepinggan, Balikpapan, untuk melakukan pemotretan udara. (sumber)

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Posted: 25 Apr 2012 06:59 PM PDT

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - Berbicara soal sepeda motor, Anda pasti ingin memiliki sepeda motor yang irit bahan bakar, apalagi beberapa waktu ke depan harga premium kemungkinan besar akan naik. Honda, sebagai merk sepeda motor yang sudah di kenal masyarakat Indonesia sejak dulu telah memproduksi tipe sepeda motor yang irit bahan bakar yaitu tipe PGM-F1. Honda PGM-F1 adalah produk sepeda motor injeksi honda yang di desain dengan tekonologi yang cukup canggih, irit bahan bakar dan juga ramah lingkungan.

Di bandingkan dengan varian roduk sepeda motor Honda yang lainnya, tipe sepeda motor injeksi Honda ini mempunyai beberapa kelebihan di antaranya:

1.Lebih Ramah Lingkungan
Kita tahu sendiri bahwa pencemaran lingkungan semakin luas. Hadirnya Honda PGM-F1 akan bisa mengurangi terjadinya pencemaran lingkungan.

2.Lebih Bertenaga.
Mungkin Anda pernah mengendarai sepeda motor yang tenaganya kurang, misalnya di jalan menanjak. Sepeda motor injeksi Honda PGM-F1 mempunyai tenaga yang lebih kuat sehingga di jalan-jalan yang menanjak Anda bisa merasakan kehebatannya.

3.Lebih Mudah Perawatan
Sepeda motor injeksi Honda PGM-F1 mudah untuk di rawat, apalagi di dukung dengan adanya bengkel motor Honda yang trsebar di seluruh wilayah Indonesia.

4.Lebih Irit Bahan Bakar
Inilah kelebihan sepeda motor injeksi Honda PGM-F1 yang bisa langsung kita rasakan, karena kita tahu sendiri beberapa bulan ke depan, harga bahan bakar premium kemungkinan besar akan naik. Dengan irit bahan bakar maka tentu irit juga untuk pengeluaran kita.

5.Lebih Mudah Menghidupkan Mesin
Dengan teknologi PGM-F1 yang cukup canggih maka kita bisa menghidupkan mesin lebih mudah, tinggal menyalakan Starter maka otomatis sepeda motor akan hidup.

6.Aman Dengan Premium.
Sepeda motor injeksi Honda PGM-F1 sangat cocok dan aman dengan bahan bakar premium, sehingga kita bisa mengisi bahan bakar di mana saja manakala kita mogok di tengah jalan karena kehabisa bahan bakar.

Itulah beberapa kelebihan dari sepeda motor injeksi PGM-F1 dari Honda. Lalu varian sepeda motor Honda apa saja yang menggunakan teknlogi PGM-F1?. Kali ini saya akan menjelaskan contoh varian sepeda motor Honda yang menggunakan teknologi PGM-F1 yaitu sepeda motor Supra X 125 Helm in PGM-FI, VARIO TECHNO 125 PGM-F1 dan Spacy Helm in PGM-FI.


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - Berikut ini saya jelaskan tentang spesifikasi dan harga dari sepeda motor Supra X 125 Helm in PGM-FI, VARIO TECHNO 125 PGM-F1 dan Spacy Helm in PGM-FI:

Supra X 125 Helm in PGM-FI
Sistem bahan bakar: Karburator
Kopling: Ganda, otomatis, sentrifugal, tipe basah
Starter: Pedal dan elektrik
Kapasitas tangki bahan bakar: 5,6 liter
Transmisi: 4 kecepatan rotary/bertautan tetap
Pola pengoperan gigi: N-1-2-3-4-N
Jarak terendah ke tanah: 135 mm
Rem depan: Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang: Cakram hidrolik dengan piston tunggal
HARGA: Rp 15.975.000,-
VARIO TECHNO 125 PGM-F1
Sistem bahan bakar: Injeksi (PGM-FI)
Kopling: Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter: Pedal dan elektrik
Kapasitas tangki bahan bakar: 5,5 liter
Transmisi: Otomatis, V-Matic
Jarak terendah ke tanah: 128 mm
Rem depan: Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang: Tromol
HARGA: Rp 15.100.000,-
Spacy Helm in PGM-FI

Sistem bahan bakar: Injeksi (PGM-FI)
Kopling: Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter: Pedal dan elektrik
Kapasitas tangki bahan bakar: 5,0 liter
Transmisi: Otomatis, V-Matic
Jarak terendah ke tanah: 128 mm
Rem depan: Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang: Tromol
HARGA: Rp 12.900.000,-

Itulah spesifikasi dan harga dari sepeda motor Supra X 125 Helm in PGM-FI, VARIO TECHNO 125 PGM-F1 dan Spacy Helm in PGM-FI. Untuk harga sepeda motor Honda di atas adalah harga terbaik karena di imbangi dengan kualitas yang baik yaitu dengan adanya teknologi PGM-F1 yang irit dan ramah lingkungan. Dari penjelasan di atas dapat kita simpulkan bahwa Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Dan kita bisa lihat sendiri di jalan-jalan sekitar kita, pasti akan kita temukan sepeda motor dari Honda.

(Referensi: www.welovehonda.com, www.astra-honda.com)
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all