Minggu, 06 Mei 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Nokia 808 PureView Siap Rilis Bulan Ini

Posted: 05 May 2012 06:54 PM PDT

Meskipun popularitas HP Nokia semakin menurun, Nokia terus meningkatkan kualitas produknya dengan mengeluarkan produk terbarunya yaitu Nokia 808 PureView. Nokia mengumumkan akan meluncurkan Nokia 808 PureView di bulan ini. Ini merupakan smartphone yang sebelumnya dipamerkan di Mobile World Congress, di Barcelona, Spanyol, smartphone dengan teknologi yang mampu mengambil gambar 41 megapixel.

Mengutip laman TechRadar, Nokia akan meluncurkan ponsel berbasis Symbian ini di sejumlah pasar terpilih. Adapun dua negara yang menjadi pilihan utama Nokia adalah Rusia dan India.

Tidak dijelaskan tanggal berapa Nokia akan meluncurkan 808 PureView. Belum diketahui juga kapan ponsel ini siap diluncurkan di Eropa, Amerika Serikat, dan negara lain.

Meski begitu, ada yang memprediksi 808 PureView akan rilis tanggal 7 Mei 2012 di Inggris Raya.

"PureView telah meningkatkan standar performa gambar di industri smartphone secara keseluruhan dan Nokia tidak akan berhenti di sini," kata Kepala Smart Devices Nokia, Jo Harlow.

"Kami akan lanjutkan untuk mengembangkan PureView untuk masa depan smartphone kami dengan berbagai cara," lanjutnya.

Nokia 808 ini menggunakan sensor resolusi tinggi 41 MP, dengan optik Carl Zeiss dan teknologi pixel oversampling. Ini berarti walau menggunakan resolusi standar 5 MP, gambar tidak pecah saat di-zoom, karena sensor super-high-resolution yang dimiliki memiliki starting point 7728x5368 pixels, atau setara 41 MP.

"Orang-orang akan mengira fokus hingga sensor 41 megapixel. Padahal lompatan kuantum sesungguhnya adalah bagaimana pixel itu digunakan untuk mendapatkan gambar dengan kualitas baik dalam resolusi apapun," demikian keterangan yang disampaikan Nokia.  

Nokia 808 juga dilengkapi video HD 1080p video recording dan playback, dengan kemampuan lossless zoom hingga 4 kali lipat. 

Sebagai smartphone, Nokia 808 pun dilengkapi kemampuan menyesuaikan ukuran compact, sehingga mudah untuk di-share melalui email, MMS, dan jejaring sosial. (sumber)

Inilah Warga Negara Belanda Yang Melakukan Aksi Bakar Diri Di Depan Kedubes Belanda

Posted: 05 May 2012 06:50 PM PDT

Mungkin aksi orang ini tergolong nekat karena berani melakukan aksi bakar diri. Aksi bakar diri ini dilakukan oleh warga negara Belanda, yaitu Albert Johannis Cornelis. Mengapa orang ini mau melakukan aksi bakar diri?. Seperti di beritakan di vivanews.com, Albert Johannis Cornelis, warga negara Belanda yang membakar diri di depan Kedutaan Belanda Jumat 4 Mei 2012 siang, masih kritis. Albert sudah dipindah dari Rumah Sakit Medika ke Rumah Sakit Pusat Pertamina.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Setia Budi, Ajun Komisaris Riftazudin menjelaskan bahwa Albert  masih berada di ruang ICU unit Luka Bakar RS Pertamina. Hampir sekujur tubuhnya terbakar. "Yang pasti 90 persen badannya terkena luka bakar," ujar Riftazudin kepada VIVAnews, Sabtu 5 Mei 2012.

Sejauh ini, lanjut dia, sudah ada dua orang saksi yang diminta keterangan dalam peristiwa tersebut. Mereka adalah Indri Kusuma dan Rahmat  salah seorang sekuriti kedutaan Belanda. Mereka, kata dia, juga sangat proaktif dalam membantu memberikan pertolongan kepada Albert.

Jadi keduanya merupakan saksi mata dalam aksi bakar diri itu. Hingga kini belum diketahui apa motif kasus ini.  "Albert di RSPP didampingi oleh pihak Kedutaan Besar Belanda, karena memang itu kewajiban mereka kepada warganya di negara orang," kata dia.

Setelah Bakar Diri, Albert Teriak Minta Tolong

 

Albert Johannis Cornelis, pria yang membakar diri di depan Kedutaan Besar Belanda, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta, sempat meminta pertolongan kepada petugas keamanan atau satpam kedutaan. Usai membakar diri, Albert berlari ke arah pos satpam.

"Setelah membakar diri, dia berusaha masuk pintu samping kantor Duta Besar," kata petugas Polsek Kuningan Timur Inspektur Dua Polisi Priyo Suranto di lokasi kejadian, Jakarta Selatan, Jumat, 4 Mei 2012.

Pria yang diketahui berwarganegara Belanda itu berlari dengan kondisi tubuh dijilat api. Meski membakar tubuhnya sendiri, Albert malah meminta tolong kepada petugas satpam untuk memadamkannya.

"Dia berteriak-teriak minta tolong untuk dipadamkan apinya," ujar Priyo. Saat ini, Albert masih dalam perawatan intensif di RS Medistra, Tebet, Jakarta Selatan.

Petugas satpam Kedutaan Besar Belanda di depan gerbang utama terbagi menjadi dua bagian. Tim penjaga ada yang berada di luar tembok gerbang utama, ada pula yang berada di balik tembok. 

 

Alasan WN Belanda Albert Johannis Cornelis Bakar Diri di Depan Kedubes

 

Kepolisian sudah menyerahkan langsung penyelesaian kasus Albert Johannis Cornelis, warga negara Belanda kepada pihak kedutaan besar Belanda yang ada di Jakarta.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Imam Sugianto, mengatakan, pihaknya tidak akan melakukan pemeriksaan atau pemanggilan kepada pihak kedutaan terkait peristiwa tersebut.

"Kami tidak boleh memeriksa mereka, karena mereka memiliki kekebalan diplomatik. Hukum kita tidak berlaku untuk mereka, jadi kalau mau tanya soal kasus bakar diri tersebut silakan hubungi juru bicara kedutaan," ujar Imam kepada VIVAnews, Sabtu 5 Mei 2012.

Imam menjelaskan, pihaknya telah meminta keterangan dari pihak sekuriti kedutaan tentang kejadian tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, Albert protes kepada kedutaan. Tetapi, protes tentang hal apa, dirinya tidak menjelaskan.

"Yang pasti, polisi mengamankan korban yang sekarang masih dalam perawatan di RSPP," kata Imam.

Seperti diketahui, Juru Bicara Kedubes Belanda, Maarten Boef, mengakui jika Albert merupakan warga negara belanda. "Saya tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut mengenai pelaku dan motifnya," kata Maarten Boef kepada VIVAnews, Jumat 4 Mei 2012.

Hingga saat ini, kedubes belum mengetahui secara pasti apa maksud dan tujuan pria yang diketahui bernama Albert Johannis Cornelis melakukan aksi nekat.

Dia mengaku mendapat informasi kejadian itu sekitar pukul 14.00 WIB. "Saya juga tahu dia orang Belanda," ucapnya.

Download Gratis Film CRANK 2: HIGH VOLTAGE

Posted: 05 May 2012 06:37 PM PDT

Film Crank 2: High Voltage ini akan di putar di RCTI sebagai acara BOM (Box Office Movies) pada pukul 21.30 WIB. Nah bagi Anda yang ingin tahu jalan ceritanya, kali ini Masrahmat.com akan memberikan ringkasan tentang film Crank High Voltage dan juga link download gratis film Crank 2: High Voltage untuk Anda.

Tanggal Rilis : 17 April 2009 (Amerika Serikat)
Jenis Film : Action | Crime | Thriller
Diperankan Oleh : Jason Statham, Amy Smart and Clifton Collins Jr.


Sinopsis FILM CRANK 2: HIGH VOLTAGE (2009) :

Crank: High Voltage, adalah sebuah film action thriller Amerika tahun 2009 dan merupakan sekuel film action Crank tahun 2006. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor, yang juga menulis dan menyutradarai film sebelumnya. Film ini dibintangi oleh Jason Statham, Amy Smart dan Clifton Collins Jr.
Ketika terjatuh dari helikopter dan tak sadarkan diri, para mafia kemudian mengoperasi dan mengambil jantung Chev Chelios (Jason Statham). Para mafia tersebut bermaksud menggunakan jantung Chev untuk menggantikan jantung bos mereka yang mengalami gagal jantung. Selanjutnya seluruh organ tubuh Chev akan diambil untuk diperdagangkan di pasar gelap.

Ketika terbangun, Chev mendapati jantungnya telah diganti dengan jantung buatan yang hidup dari sebuah baterai yang diletakkan di luar tubuhnya. Baterai ini tidak dirancang untuk bertahan cukup lama karena peralatan ini biasanya hanya untuk menjaga denyut jantung pasien selama transplantasi jantung.

Kini Chev hanya punya satu pilihan saja. Ia harus tetap bertahan hidup dengan jantung buatan yang ada dalam dirinya selama ia memburu para mafia yang telah mencuri jantungnya ini dan selama perjalanan Chev tak boleh lupa mengisi ulang baterai yang ada di pinggangnya, atau jantungnya akan berhenti berfungsi saat itu juga.

Mampukah Chev bertahan hidup dan mencari jantungnya yang telah ditukar oleh mafia Hong Kong tersebut?

Link download gratis film CRANK 2: HIGH VOLTAGE:

Part.1
Part.2
Part.3

Cara menggabungkan file part video film menjadi satu bagian film yang utuh bisa Anda baca panduannya disini.

Jadwal Acara TV Hari ini Minggu 6 Mei 2012

Posted: 05 May 2012 06:26 PM PDT


Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga di rumah dengan menonton TV mungkin Anda perlu tahu jadwal acara TV sehingga Anda bisa memilih acara TV kesukaan Anda. Kali ini Masrahmat.com akan berikan jadwal acara TV untuk hari ini 6 Mei 2012 yang berlaku sampai nanti malam.

Inilah jadwal acara TV 6 Mei 2012 untuk RCTI, Indosiar, SCTV, ANTV, Trans 7, Trans TV, Global TV dan MNC TV:

Jadwal Acara RCTI:
00:00 BOM : HARRY POTTER AND THE CHAMBER OF SECRETS
00:30 FTM : THE PROPOSAL
03:00 KEMILAU CINTA KAMILA (2ND)
04:00 ASSALAMU'ALAIKUM USTADZ
04:30 SEPUTAR INDONESIA
05:30 GO SPOT
06:30 DISNEY CLUB : MICKEY MOUSE AND FRIENDS
07:00 NGELES BARENG NIZAM
07:30 CRAYON SINCHAN
08:00 DORAEMON
08:30 Dahsyat
11:00 INTENS
12:00 SEPUTAR INDONESIA
12:30 PENYEGARAN ROHANI AGAMA KRISTEN
13:00 DINOSAUR
15:00 SEPUTAR INDONESIA
15:30 Indonesian Idol ReRun
19:30 Mega Sinetron : ASMARA
21:30 BOM : CRANK HIGH VOLTAGE

Jadwal Acara Indosiar:
00:01 Srimulat
01:30 Liga Italia seri A: AS Roma vs Catania
04:00 Bike To Nature
04:30 Penyejuk Imani
05:00 Pintu Syurga
06:00 Ultraman Mebius
06:30 Power Rangers Samurai
07:00 Ben 10 Ultimate Alien 1
07:30 Dufan The Defender
08:00 Bakugan Battle Brawlers
08:30 Pokemon D & P
09:00 Dragon Ball Z Kai
09:30 Inazuma Eeleven
10:00 Metal Fight Beyblade Bakugan
10:30 Battle Spirit
11:00 Howheels Battle Force 5
11:30 Highlight Liga Seri A
12:00 Sinema Siang: Jangan Pisahkan Aku
14:00 Aseli Indonesia
15:00 KISS Sore
16:00 Fokus
16:30 Buaya Show
18:00 Mini Seri: Gita Cinta Remaja
19:00 Galaxy Superstar
20:00 Tutur Tinular
22:00 BBM Show
23:30 Mega Asia: Mercury Man

Jadwal Acara SCTV:
00:00 Sigi Investigasi
00:30 SCTV Sinema Malam: Jarno Jomblo Miliarder
02:30 Sinetron Dini Hari
04:00 Kata Ustaz Solmed
04:30 SL Liputan 6 Pagi
06:00 Was Was
07:00 SL Inbox
09:00 Liputan 6 Terkini
09:03 Hot Shot
10:00 SCTV FTV Pagi: Ada Cinta Dalam Bajaj
11:30 Liputan 6 Terkini
11:33 SCTV FTV Pagi: Ada Cinta Dalam Bajaj
12:00 SL Liputan 6 Siang
12:30 SCTV FTV Siang: Mr Sweetheart Vs Miss Gahar
14:00 Liputan 6 Terkini
14:03 SCTV FTV Siang: Mr Sweetheart Vs Miss Gahar
14:30 Status Selebriti
15:00 SL Hip, Hip, Hura!
16:00 Liputan 6 Terkini
16:03 SL Hip, Hip, Hura!
17:00 SL Liputan 6 Petang
17:30 FTV Istimewa: Pangeran Enyak
19:30 Putih Abu-Abu
20:30 Badil Dan Blangkon Ajaib
21:30 Cinta Salsabilla
22:30 Liputan 6 Terkini
22:33 SCTV FTV Utama: Mengejar Rindu Sampai Ke Bali

Jadwal Acara ANTV:
01:00 Topik Malam
01:30 Topik Malam
01:30 Late Night Movies Logans War
02:00 Late Night Movies Logans War
03:30 Dokumenter
04:30 Gema Rohani
05:00 Guinness World Rec:Smashes
05:30 Lensa Olahraga
06:15 Topik Pagi
06:45 Hati ke Hati Bersama Mamah Dedeh
07:30 Tom & Jerry
08:00 Bo On The Go
08:30 Dodos World
09:00 Dodos World
09:30 New Chhota Bheem aka Bima Sakti
10:00 Properties in Harmony - Minggu
10:30 Foody With Rudy
11:00 Kisah Sukses UMKM
11:30 Topik Siang
12:00 Klik! Weekend
13:00 Kampiun Sepakbola Nasional
13:30 Total Football
14:00 Mantap
15:00 Indonesia Super League 2011-2012 Persija vs Arema
17:30 Topik Petang
18:00 Indonesia Super League 2011-2012 Sriwijaya vs PSAP
20:30 Kembali Bergoyang
21:00 Kembali Bergoyang
22:30 Sinema Aksi A Man Called Hero

Jadwal Acara Trans 7:
04:00 Wara Wiri
04:30 Pintu Rejeki
05:00 U2 (Uje & Udin)
05:30 City of Friends
06:00 Sport7 Akhir Pekan
06:30 Redaksi Pagi
07:30 Selebrita Pagi
08:00 RnB
08:30 Let's Go
09:00 Happy Holiday
09:30 Makan Besar
10:00 World Record
11:00 RAN
11:30 Redaksi Siang
12:00 Selebrita Siang
12:30 Galeri Sepak Bola In
13:00 One Stop Football
13:30 Galeri Sepak Bola In
14:00 Highlights MotoGP
14:30 Mancing Mania
15:00 Mendadak Bos
15:30 Super Jail
16:30 Redaksi Sore
17:00 MotoGP 2012
20:00 Hitam Putih
21:00 Pas Mantab
22:30 Mister Tukul
23:30 (Masih) Dunia Lain
00:30 THEATER 7

Jadwal Acara Trans TV:
04:30 Reportase Pagi
05:30 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 Nature Life
08:00 Buah Hati
08:30 Ceriwis
09:30 Ala Chef
10:30 Insert Siang
11:30 Celebrity on Vacation
12:00 Gaul Bareng Bule
12:30 Ngulik
13:00 Bingkai Berita
14:00 Ethnic Runaway
15:00 Sketsa Spesial Weekend
16:00 Rival
16:30 Inside
17:00 Reportase Investigasi
17:30 Jika Aku Menjadi
18:30 Nilai Kehidupan
19:00 Super Trap
20:00 Wayang Bandel
21:00 Bioskop Trans TV
23:00 Bioskop Trans TV
01:00 Sinema Dini Hari

Jadwal Acara Global TV:
00:00 Big Movies : Fair Game (lanjutan)
01:15 Big Movies : Glee
02:30 Big Movies : War Of The World 2-The Next Wave
04:00 Akhirnya Aku Tahu
04:30 Tak And The Power Of Juju
05:00 Dora The Explorer
05:30 The Penguins Of Madagascar
06:00 Spongebob Squarepants
08:00 Tom & Jerry Kids Show
08:30 Auto B Good
09:00 Big Movies Lolipop : The Memories Of Goblins-The Button Troops
11:00 Super Boy
11:30 Teenlicious
12:00 Global Siang
12:30 Awas Ada Sule
13:30 Gadis Petualang
14:00 GPS
14:30 JKT-48
15:00 Fokus Selebriti
15:30 IPL : Persibo VS Persima
18:00 Spongebob Squarepants
19:30 BPL : Aston Villa VS Tottenham Hotspur
22:00 BPL : Bolton VS WBA

Jadwal Acara MNC TV:
04:30 Siraman Qalbu
05:00 Lintas Pagi
06:00 Bimbingan Rohani
06:30 Disney Club Marathon
08:00 Serial Pilihan
09:30 Grebek Nusantara
10:30 Mata Pancing
11:00 Pelesir
11:30 Sidik Kasus
12:00 Layar Kemilau
13:30 Sik Asyik
15:30 Inspirasi Sore
16:00 Animasi Spesial
17:30 Animasi Spesial : Shaun The Sheep
18:30 Fathiyah
19:30 Aladdin
20:30 Tendangan Si Madun
21:30 Putri Nabila
22:30 Sinema Utama Keluarga
00:30 Bpl : Manchester United Vs Swansea City
03:00 Cerita Dinihari
03:30 Just For Laugh Gags.
04:00 Siraman Qalbu

Itulah jadwal acara TV untuk hari ini Minggu, 6 Mei 2012. Semoga bisa menjadi acuan untuk Anda yang ingin menonton acara TV kesukaan Anda.

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Hari Ini Minggu, 6 Mei 2012

Posted: 05 May 2012 06:58 PM PDT

Bagi Anda penggemar sepak bola, kali ini Masrahmat.com akan berikan jadwal pertandingan sepak bola yang akan berlangsung malam hari ini 6 Mei 2012. Dengan adanya jadwal pertandingan sepak bola ini semoga Anda bisa menyesuaikan kegiatan Anda sehingga Anda bisa menonton acara sepak bola kesayangan Anda.

Inilah Jadwal pertandingan sepak bola untuk hari ini 6 Mei 2012:

Persija VS Arema (Indonesia Super League/ISL) : Pkl 15.00 WIB di ANTV
Sriwijaya VS PSAP (Indonesia Super League/ISL) : Pkl 18.30 WIB di ANTV
Persibo VS Persima (Indonesia Primer League/IPL): Pkl 15.30 WIB di Global TV
Aston Villa VS Tottenham Hotspur (Barclays Premier League/BPL): Pkl 19.30 WIB di Global TV
Bolton VS WBA (Barclays Premier League/BPL): Pkl 22.00 WIB di Global TV
Manchester United Vs Swansea City (Barclays Premier League/BPL): Pkl 00.30 WIB di MNC TV 
Itulah jadwal pertandingan sepak bola untuk hari ini 6 Mei 2012 yang akan berlangsung nanti malam. Anda bisa menonton di blog Masrahmat.com lewat TV Online yang sudah saya sediakan.

Prediksi Skor Bolton VS West Brom - Barclays Premier League 6 Mei 2012

Posted: 05 May 2012 05:47 PM PDT

Pertandingan sepak bola antara Bolton VS West Brom 6 Mei 2012 akan di siarkan langsung di Global TV pada pukul 22.00 WIB. Kali ini Masrahmat.com akan memberikan prediksi skor antara Bolton VS West Brom yang akan berlangsung nanti malam.

Setelah mendapatkan kekalahan saat menghadapi Tottenham Rabu dini hari kemaren, Bolton Wanderers tidak mau mengalami nasib yang sama saat berhadapan dengan West Brom yang akan berlangsung malam nanti, minggu, 6 Mei 2012.

Laga Bolton Wanderers versus West Brom buka pertama kali berlangsung. Sebelumnya kedua tim sudah beberapa kali bertemu. terakhir kali mereka berjibaku pada 19 November tahun lalu. Di pertandingan tersebut West Bromwich berhasil mengalahkan Bolton Wanderers di depan pendukung nya sendiri.

Catatan kedua tim dari lima pertandingan terakhir yang mereka peragakan. Kedua tim menang satu kali dan tiga kali bermain imbang. sejauh ini mereka sama-sama tim yang kuat. susah untuk di prediksi kan mana yang di peruntungkan.

Pekan kemaren Bolton Wanderers terpaksa menelan kekalahan atas tamunya Tottenham Hotspur. di permalukan di depan pendukung sendiri dengan skor satu empat. di laga tersebut Tottenham bermain dengan kekuatan penuh. mereka berhasil membaca gerak gerik serangan tim tuan rumah.

Sementara tim tamu, West Brom pekan kemaren bermain imbang. menjamu Aston Villa mereka tidak berhasil mencuri poin di kandang sendiri. di pertandingan sebelumnya mereka berhasil mempermalukan tuan rumah si nyonya tua (Liverpool). mereka berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor satu kosong.

Head to Head Bolton Wanderers vs West Brom:
19 Nov 2011 West Bromwich 2 - Bolton Wanderers 1 (BPL)
26 Dec 2010 Bolton Wanderers 2 - West Bromwich 0 (BPL)
02 Oct 2010 West Bromwich 1 - Bolton Wanderers 1 (BPL)
21 Mar 2009 West Bromwich 1 - Bolton Wanderers 1 (BPL)
30 Aug 2008 Bolton Wanderers 0 - West Bromwich 0 (BPL)

Lima Pertandingan terakhir Bolton Wanderers:
2 May 2012 Bolton Wanderers 1 - Tottenham 4 (BPL)
28 Apr 2012 Sunderland 2 - Bolton Wanderers 2 (BPL)
24 Apr 2012 Aston Villa 1 - Bolton Wanderers 2 (BPL)
21 Apr 2012 Bolton Wanderers 1 - Swansea City 1 (BPL)
9 Apr 2012 Newcastle United 2 - Bolton Wanderers 0 (BPL)

Lima Pertandingan terakhir West Brom:
28 Apr 2012 West Bromwich 0 - Aston Villa 0 (BPL)
22 Apr 2012 Liverpool 0 - West Bromwich 1 (BPL)
14 Apr 2012 West Bromwich 1 - QPR 0 (BPL)
11 Apr 2012 Manchester City 4 - West Bromwich 0 (BPL)
7 Apr 2012 West Bromwich 3 - Blackburn Rovers 0 (BPL)

Perkiraan susunan pemain Bolton Wanderers vs West Brom:

Bolton: Bogdan, Boyata, Wheater, Ream, Ricketts, Eagles, M Davies, Reo-Coker, Petrov, K Davies, N'gog.

West Brom: Ben Foster, Jonas Olsson, Gareth McAuley, Liam Ridgewell, Billy Jones, Graham Dorrans, Youssuf Mulumbu, Jerome Thomas, Chris Blunt, Shane Long, Peter Odemwingie.

Prediksi skor pertandingan Bolton Wanderers vs West Brom menurut Masrahmat.com:  
Bolton Wanderers 1-1 West Brom.

Prediksi Skor Aston Villa VS TottenhamHotspur - Barclays Premier League 6 Mei 2012

Posted: 05 May 2012 05:26 PM PDT

Kali ini Masrahmat.com akan memposting tentang prediksi skor pertandingan sepak bola Liga Inggris (Barclays Premier League/BPL) yaitu antara Aston Villa VS TottenhamHotspur Mei 2012. Pertandingan ini akan di siarkan langsung nanti malam di Global TV pada pukul 19.30 WIB. Anda bisa menonton pertandingan tersebut secara live streaming lewat TV Online yang ada di blog Masrahmat.com

Sejak digelar pada 1992/1993, Barclays Premier League/BPL tinggal menyisakan tujuh tim yang belum pernah terdegradasi. Dia diantaranya adalah Aston Villa dan Tottenham. Niat Villa mempertahankan status itu menemui cobaan berat dari sesama tim asli BPL itu.

Villa sudah tujuh kali menjuarai liga, terbanyak kelima setelah United, Liverpool, Arsenal dan Everton. Kejayaan terakhir Villans ialah pada 1980/81.Tottenham baru dua kali juara sejak 1889. Terakhir kali klub London Utara ini meraih titel ialah pada 1960/61. Aston Villa adalah runner-up musim perdana Premiership. Finis terbaik era BPL itu toh bagai mengawali kemandekan Villa.Posisi terbaik Tottenham di BPL hanya keempat. Namun, pencapaian itu dicapai dua musim lalu. Spurs mengakhiri musim lalu di peringkat kedua.

Sebanyak 12 dari 19 musim BPL sebelumnya, peringkat Villa lebih baik daripada Spurs. Hanya, dalam sembilan tahun terakhir, Villa cuma bisa tiga kali melakukannya.Villans nyaris terdegradasi pada 1994/95, finis persis di atas zona maut. Situasi serupa berpotensi muncul lagi musim ini. Harapan besar di bawah rezim Alex McLeish memudar menjelang akhir musim. Sejumlah poin potensial hilang dari genggaman membuat Villa jadi calon terelegasi. Kegusaran fan bisa membesar Minggu nanti.

Head-To-Head Aston Villa vs Tottenham Hotspur:


22 Nov 2011 Tottenham 2 – 0 Aston Villa (BPL)
27 Des 2010 Aston Villa 1 – 2 Tottenham (BPL)
02 Okt 2010 Tottenham 2 – 1 Aston Villa (BPL)
07 Feb 2010 Tottenham 0 – 0 Aston Villa (BPL)
29 Nov 2009 Aston Villa 1 – 1 Tottenham (BPL)

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa:


28 Apr 2012 West Bromwich Albion 0 – 0 Aston Villa (BPL)
25 Apr 2012 Aston Villa 1 – 2 Bolton Wanderers (BPL)
21 Apr 2012 Aston Villa 0 – 0 Sunderland (BPL)
15 Apr 2012 Manchester United 4 – 0 Aston Villa (BPL)
09 Apr 2012 Aston Villa 1 – 1 Stoke City (BPL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:


03 Mei 2012 Bolton Wanderers 1 – 4 Tottenham (BPL)
29 Apr 2012 Tottenham 2 – 0 Blackburn Rovers (BPL)
21 Apr 2012 Queens Park Rangers 1 – 0 Tottenham (BPL)
16 Apr 2012 Tottenham 1 – 5 Chelsea (FA)
09 Apr 2012 Tottenham 1 – 2 Norwich City (BPL)


Prediksi susunan pemain Aston Villa vs Tottenham Hotspur:


Aston Villa: Shay Given, Alan Hutton, Stephen Warnock, Richard Dunne, Ciaran Clark, Carlos Javier Cuéllar, Eric Lichaj, Charles N'Zogbia, Chris Herd, Gabriel Agbonlahor, Emile Heskey.
Tottenham Hotspur: Brad Friedel, Younes Kaboul, William Gallas, Kyle Walker, Gareth Bale, Aaron Lennon, Rafael van der Vaart, Luka Modric, Danny Rose, Sandro, Emmanuel Adebayor. 

Prediksi Skor Akhir Pertandingan Aston Villa vs Tottenham Hotspur menurut Masrahmat.com : Aston Villa 1 – 2 Tottenham Hotspur

Hasil Pertandingan Tinju Chris John VS Shoji Kimura dan Daud Yordan VS Villaneuva

Posted: 05 May 2012 04:51 PM PDT

Wow, semalam saya nonton siaran langsung tinju di RCTI benar-benar bagus sekali. Iseng-iseng saya buka blog saya, ternyata ada lebih dari 150 pengunjung blog yang online, dan kebanyakan dari mereka adalah menonton siaran langsung tinju lewat TV Online RCTI yang ada di blog Masrahmat.com. Nah kali ini saya akan mengulas lagi hasil pertandingan tinju Chris John VS Shoji Kimura dan Daud Yordan VS Villaneuva yang berlangsung semalam Sabtu, 5 Mei 2012 di Singapura.

Seperti di beritakan di Okezone.com, Chris John berhasil mempertahankan gelar Super Champion kelas bulu WBA untuk ke-16 kalinya setelah menang angka atas petinju asal Jepang Shoji Kimura.

Petinju berusia 34 tahun asal Semarang itu sukses mempertahankan gelar yang dia rebut sejak 2003 silam. Dengan demikian, rekor Chris John saat ini adalah 47 kali menang, 22 diantaranya menang KO, dan dua kali seri.

Pada ronde pertama duel di Marina Bay San Resort, Singapura pada Sabtu (5/5) malam ini, kedua petinju tampak masih berhati-hati. Baik Chris John maupun Shoji Kimura masih melakukan penjajakan.

Memasuki ronde kedua, Chris John mulai agresif melancarkan serangan. Upper cut demi upper cut dilancarkan Chris John ke arah perut Shoji Kimura.

Di ronde ketiga, hook-hook andalan Chris John mulai dikeluarkan. Seperti di ronde sebelumnya, ronde inipun didominasi sang juara bertahan.

Ketika ronde keempat, The Dragon semakin mendominasi. Jab dan hook yang dikombinasikan dengan pukulan-pukulan lurus terus dilancarkan Chris John hingga membuat Shoji Kimura kewalahan.

Dominasi Chris John terus berlanjut di ronde kelima dan keenam. Namun pertahanan double cover dari Shoji Kimura membuat Chris John kesulitan menemukan timing yang tepat untuk menjatuhkan lawannya itu.

Kejutan terjadi di ronde ketujuh. Shoji Kimura tiba-tiba berani keluar menyerang. Pukulan-pukulan dilancarkan Shoji Kimura secara sporadis.

Namun, dominasi Chris John kembali di ronde berikutnya. Hanya saja, kendati masih dominan, pertahanan ketat dari Shoji Kimura membuat Chris John kesulitan.

Pada ronde kesembilan Chris John terpaksa mendapat pemotongan angka karena melakukan low blow atau memukul ke bagian bawah perut. Di ronde ini juga Chris John sempat ditegur wasit karena memukul bagian belakang kepala lawan.

Di tiga ronde terakhir, dengan sisa-sisa kekuatan yang ada Chris John masih tetap dominan. Shoji Kimura yang sudah kehabisan tenaga juga hanya sanggup bertahan tanpa berusaha menyerang balik.

Dan, ketiga juri akhirnya memberikan kemenangan angka mutlak kepada The Dragon dengan 117-110, 118-109, 118-109.

Sementara itu, Petinju Indonesia Daud Yordan berhasil menjadi juara dunia IBO setelah menang KO di ronde kedua atas petinju Filipina Lorenzo Villaneuva. Daud menjadi petinju kelima Indonesia yang berhasil juara dunia.

Bertanding di Marina Bay San Resort, Singapura pada Sabtu (5/5) malam, sebelum laga puncak Chris John versus Shoji Kimura, Daud 'Chino' Jordan sebenarnya sempat mencium kanvas di ronde pertama. Beruntung petinju asal Kalimantan Barat itu berhasil bangkit dan melanjutkan pertarungan.

Memasuki ronde kedua, gantian Daud Yordan yang menjatuhkan Villaneuva. Kombinasi hook dan upper cutnya mampu membuat Villaneuva tersungkur hingga memaksa wasit memberi hitungan.

Villaneuva yang mampu bangkit sebelum hitungan 10 akhirnya kembali melanjutkan pertarungan. Namun, karena kondisinya belum pulih benar, Villaneuva kembali terjatuh usai menerima sebuah upper cut telak dari Daud Yordan.

Wasit pun menghentikan duel dan memberikan kemenangan KO kepada petinju Indonesia berusia 24 tahun tersebut.

Dengan hasil ini, rekor Daud Yordan sekarang adalah 29 kali menang, 23 diantaranya dengan KO, dan dua kali kalah.

Daud Yordan menjadi petinju kelima Indonesia yang berhasil menjadi juara dunia setelah Ellyas Pical, Nico Thomas, Muhammad Rachman, dan Chris John.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all