Selasa, 08 Mei 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Inilah 5 Arti Mimpi Yang Sering Dialami Wanita

Posted: 07 May 2012 08:26 PM PDT

Anda seorang wanita yang sering bermimpi itu-itu saja?. Jika hal itu yang Anda terjadi mungkin Anda perlu mengetahui arti dari mimpi tersebut. Kali ini akan saya rangkum 5 arti mimpi yang sering di alami oleh wanita pada saat tidur.
Wanita ternyata cenderung memiliki mimpi yang lebih 'liar' daripada pria. Faktanya, dibandingkan pria, wanita juga lebih sering mengalami mimpi buruk. Hal ini menurut penelitian dari tim University of the West of England, Inggris.

Dilansir dari The Sun, dari 19 persen pria yang mengalami mimipi buruk, ada 30 persen wanita yang juga bermimpi buruk. Diperkirakan hal ini terjadi karena fluktuasi hormon pada wanita. Hal ini memicu perubahan suhu tubuh dan membuat wanita lebih sering bermimpi buruk dan aneh.

Juga diketahui ada lima mimpi, yang sering dialami wanita. Ketahui apa saja mimpi-mimpi tersebut dan artinya. 

1. Terbang, melonjak atau menukik
Arti dari mimpi ini adalah, Anda sedang melalui periode positif perubahan kepribadian. Pikirkanlah secara matang, apa yang terbaik bagi Anda. Maksimalkan keterampilan pada hal tersebut dan lakukan perbaikan untuk menutupi kekurangan.

2. Menghabiskan waktu bersama dengan selebriti, teman atau rekan kerja yang seksi
Mimpi ini klasik dan menggambarkan keinginan pemenuhan secara simbolis. Pikiran Anda saat tidur, terbawa ke tempat menyenangkan, yang tak berani Anda datangi di kehidupan nyata. Nikmati saja mimpi ini, karena tak ada yang dirugikan. Jika memang Anda ingin mengejarnya, lakukan saja. Tapi pastikan tak ada yang tersakiti.

3. Menemukan uang atau datang ke sebuah pesta
Hal ini bisa menjadi pemenuhan keinginan atau melambangkan sesuatu yang terjadi pada Anda. Tidak selalu harus berhubungan dengan uang. Cari tahu apa yang membuat Anda 'mapan' secara emosi. Baik dalam hal karier maupun hubungan. Fokuslah pada hal ini karena akan membuat Anda lebih percaya diri menghadapi rintangan yang ada. 

4. Menjadi anak baik di sekolah 
Ada seseorang yang ingin Anda buat bangga dan senang, bisa atasan, rekan kerja atau pasangan. Kembali ke usia sekolah melambangkan waktu ketika kita harus menyenangkan orang seperti guru. Ketahui alasan mengapa Anda memiliki keinginan untuk menyenangkan orang lain. Apakah Anda mencoba untuk mendapatkan citra baik di depan mereka? Atau, mungkin, Anda berusaha terlalu keras dan jadi obsesi?

5. Memiliki rambut indah, tubuh seksi dan penampilan yang lebih menarik
Ini juga mimpi klasik, yaitu memiliki penampilan sempurna. Atau mungkin, secara sadar Anda merasa sangat percaya diri dengan kualitas yang dimiliki. Fokuslah meningkatkan hal-hal positif dari kepribadian dan bukan aspek fisik. Lalu, 'tularkan' pada orang-orang terkasih.
Itulah 5 arti mimpi yang sering di alami wanita, semoga Anda sebagai wanita sudah tahu arti mimpi yang sering Anda alami.(sumber)

Inilah 7 Ciri-ciri Pria Tidak Dewasa

Posted: 07 May 2012 08:27 PM PDT

Jika Anda seorang cewe tentu ingin memiliki pria idaman yang bersikap dewasa. Karena kedewasaan bagi seorang pria angat di butuhkan, terlebih lagi pria adalah sebagai kepala rumah tangga nantinya. Berikut ini saya rangkum 7 ciri-ciri pria tidak dewasa yang mungkin perlu Anda ketahui:

1.Sensual
Anak-anak mengalami proses merasakan, bertindak dan berpikir. Sedangkan pria dewasa berpikir, bertindak dan akhirnya merasakan. Tetapi saat ini, kebanyakan pria dewasa mirip seperti seorang anak kecil, mereka lebih suka bertindak dahulu baru berpikir, kemudian merasakan penyesalan atas tindakannya itu.

2.Egois
Pria yang tidak sadar akan keegoisannya adalah pria yang belum dewasa. Seorang pria yang belum dewasa sering kali tidak sadar akan keegoisannya, mari kita lihat contoh berikut: suatu keluarga, ayah, ibu dan seorang anak sedang makan pagi bersama. Di meja makan telah tersedia roti panggang, susu dan yang lainnya. Ketika sang anak hendak mengambil roti panggang, tangannya menyenggol gelas yang berisi susu hingga jatuh. Seketika itu juga ayahnya memandang dia dengan mimik muka yang marah sambil berkata: "kurang ajar! Susu aja tumpah, kamu gimana sih ngambilnya!" Sang anak tidak menjawab. Selesai makan, dia langsung masuk kamar dan menagis. Keesokan harinya, diwaktu yang sama, keluarga ini di meja makan lagi. Saat sang ayah hendak mengambil roti panggang, tangannya menyenggol susu hingga jatuh, sang ayah memandang marah kepada sang ibu dan berkata: "mama! Kenapa taruh susu disini!"

3.Tidak Konsisten
Tuhan dan wanita, menginginkan agar pria memiliki konsistensi, ketegasan dan kekuatan. Kesetiaan adalah batu penjuru dari karakter. Sering kali pria hanya mengutamakan dan menonjolkan kemampuan dan kharisma, tetapi tidak menekankan kesetiaan. Hanya kesetiaan yang dapat membuat pria terus berkembang dalam hidupnya. Kharisma bisa membawa Anda ke atas, tetapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya.

4.Tidak Tepat Janji
Perkataan seorang pria adalah ukuran dari karakternya. Perkataan Anda membuktikan kepriaan Anda, kepriaan Anda membuktikan perkataan Anda.

5.Tidak Bertanggung Jawab
Hakikat utama menjadi seorang ayah adalah mengajar anak-anaknya bertanggung jawab atas perbuatan mereka. Tanggung jawab seorang ayah bukanlah membuat keputusan bagi anaknya, melainkan membiarkan anaknya melihat bagaimana sang ayah membuat keputusan. Tanggung jawab terhadap kesuksesan tergantung pada kemauan untuk bertangung jawab terhadap kegagalan.

6.Suka Bersembunyi
Krisis tidak akan membentuk karkater seorang pria, krisis hanya akan mengungkapkan siapa dia sesungguhnya. Orang sukses melihat krisis sebagai kesempatan untuk berubah: dari yang kurang kepada yang lebih, dari yang kecil kepada yang lebih besar.

7.Hanya Berespon Terhadap Pemaksaan
Pria yang belum dewasa adalah pria yang hanya berespon apabila dipaksa atau ditekan. Tuhan tidak menciptakan manusia untuk menjadi diktator, melainkan pemimpin.

Apabila ketujuh ciri ini masih melekat pada Anda berarti anda belum tepat dikatakan dewasa. Menjadi laki-laki adalah masalah kelahiran, menjadi pria sejati adalah masalah pilihan.


Itulah 7 ciri-ciri pria tidak dewasa, semoga sebagai cewe Anda bisa menghadapi pria semacam itu.(sumber)

Inilah 10 Danau Terbesar Di Dunia

Posted: 07 May 2012 08:28 PM PDT

Jika Anda berkunjung ke danau Toba, Anda mungkin akan tertarik dengan keindahan dan luasnya, karena danau toba merupakan danau terbesar di Indonesia. Meskipun danau toba merupakan danau terbesar di Indonesia, ternyata masih ada beberapa danau terbesar lagi di dunia.

Anda ingin tahu apa saja danau terbesar di dunia?. Berikut ini saya rangkum 10 danau terbesar di dunia:


Danau Terbesar Di Dunia luat kaspia
1. Laut Kaspia
Lokasi: Azerbaijan, Rusia, Kazakhstan, Turkmenistan, Iran
Luas (km²): 394.299
Panjang (km): 1.199
Kedalaman maksimum (m): 946

Laut Kaspia atau Laut Mazandaran merupakan sebuah laut yang terkurung daratan antara Asia, Azerbaijan, Iran (provinsi Guilan, Mazandaran dan Golestan), Turkmenistan dan Kazakhstan, dan Eropa (Rusia), Dagestan, Kalmykia dan Oblast Astrakhan. Dia merupakan kumpulan air terbesar di daratan, dengan luas permukaan 371.000 km², dan oleh karena itu memiliki karakteristik yang dimiliki oleh laut dan danau. Dia sering digolongkan sebagai danau terbesar dunia.

10 Danau Terbesar Di Dunia
2. Superior
Lokasi: Amerika Serikat, Kanada
Luas (km²): 82.414
Panjang (km): 616
Kedalaman maksimum (m): 406

Danau Superior adalah Danau Besar Amerika Utara terbesar yang membatasi Ontario di Kanada, dan Minnesota, Wisconsin dan Michigan di Amerika Serikat. Dia merupakan danau air tawar terbesar di dunia dalam luas permukaan.


3. Victoria
Lokasi: Tanzania, Uganda
Luas (km²): 69.485
Panjang (km): 322
Kedalaman maksimum (m): 82

Danau Victoria atau Victoria Nyanza (juga dikenal sebagai Ukerewe) adalah Danau Terbesar di Afrika, danau tropis terbesar di dunia, dan danau air tawar kedua terbesar dunia dalam luas permukaan setelah Danau Superior. Danau ini terletak dalam dataran tinggi di bagian barat Great Rift Valley Afrika dan diatur oleh Tanzania, Uganda, dan Kenya.

Huron Danau Terbesar Di Dunia
4. Huron
Lokasi: Amerika Serikat, Kanada
Luas (km²): 59.596
Panjang (km): 397
Kedalaman maksimum (m): 229

Danau Huron ialah salsh satu dari 5 Danau Besar Amerika. Merupakan yang ke-3 dari muara. Seperti Danau Ontario, Danau Erie, dan Danau Superior, danau ini juga dimiliki bersama antara Amerika Serikat dan Kanada

michigan Danau Terbesar Di Dunia
5. Michigan
Lokasi: Amerika Serikat
Luas (km²): 58.016
Panjang (km): 517
Kedalaman maksimum (m): 281

Danau Michigan adalah salah satu dari 5 Danau Besar di Amerika Utara yang membatasi negara bagian Amerika Serikat: Indiana, Illinois, Wisconsin, dan Michigan. Chicago merupakan kota terbesar di Danau Michigan.

aral Danau Terbesar Di Dunia
6. Aral
Lokasi: Kazakhstan, Uzbekistan
Luas (km²): 59.596
Panjang (km): 397
Kedalaman maksimum (m): 229

Danau ini terletak di Asia Tengah yaitu di Kazakhstan utara dan Uzbekistan di selatan.

tanganyika Danau Terbesar Di Dunia
7. Tanganyika
Lokasi: Tanzania, Republik Kongo
Luas (km²): 32.893
Panjang (km): 676
Kedalaman maksimum (m): 1.435

Danau ini merupakan danau ngarai terbesar dan terdalam di Afrika atau nomor 2 terdalam di dunia serta menyimpan cadangan air tawar terbesar yang berada di Western Rift di daerah Great Rift Valley dan berada di kawasan 4 negara yaitu Burundi, Republik Demokratik Kongo, Tanzania dan Zambia

baikal Danau Terbesar Di Dunia
8. Baikal
Lokasi: Rusia
Luas (km²): 31.500
Panjang (km): 636
Kedalaman maksimum (m): 1.741

Danau Baikal atau juga dikenal dengan Mata Biru Siberia dan Laut Suci adalah danau terdalam dan tertua di dunia dan terbanyak (dalam isi) air tawarnya di Bumi. Danau ini berisi lebih dari 20% air tawar dunia dan lebih dari 90% air tawar Russia.

Great Bear Danau Terbesar Di Dunia
9. Great Bear
Lokasi: Kanada
Luas (km²): 31.080
Panjang (km): 373
Kedalaman maksimum (m): 82

10 Danau Terbesar Di Dunia
10.Nyasa
Lokasi: Malawi, Mozambik, Tanzania
Luas (km²): 30.044
Panjang (km): 579
Kedalaman maksimum (m): 706.


Itulah 10 danau terbesar di dunia, semoga bisa menambah wawasan Anda.(sumber)


Inilah 10 Kopi Termahal di Dunia

Posted: 07 May 2012 08:29 PM PDT

Anda suka dengan kopi?. Kopi memang nikmat rasanya apalagi jika di campur dengan susu jadi kopi susu. Sekarang banyak sekali merek kopi yang di iklankan di televisi. Banyak kopi yang harganya murah sampai harganya mahal, tergantung dari kualitas tentunya. Kali ini Masrahmat.com akan share tentang 10 kopi termahal di dunia.

Inilah 10 Kopi Termahal di Dunia:

1. Kopi Luwak - Indonesia

Kopi Luwak adalah kopi yang diproduksi dari biji kopi yang telah dimakan dan melewati saluran pencernaan binatang bernama luwak. Kemasyhuran kopi ini telah terkenal sampai luar negeri. Bahkan di Amerika Serikat, terdapat kafe atau kedai yang menjual kopi luwak (civet coffee) dengan harga yang cukup mahal. Kopi yang dikais dari kotoran luwak ini bisa mencapai harga : $160 per pon/Rp. 1.500.000 per stgh Kg .

Kemasyhuran kopi ini diyakini karena mitos pada masa lalu, ketika perkebunan kopi dibuka besar-besaran pada masa pemerintahan Hindia Belanda sampai dekade 1950-an, di mana saat itu masih banyak terdapat binatang luwak sejenis musang.

Kopi luwak asli dari Lampung Barat


Luwak, atau lengkapnya musang luwak, senang sekali mencari buah-buahan yang cukup baik dan masak termasuk buah kopi sebagai makanannya. Luwak akan memilih buah kopi yang betul-betul masak sebagai makanannya, dan setelahnya, biji kopi yang dilindungi kulit keras dan tidak tercerna akan keluar bersama kotoran luwak. Biji kopi seperti ini, pada masa lalu sering diburu para petani kopi, karena diyakini berasal dari biji kopi terbaik dan telah difermentasikan secara alami dalam perut luwak. Dan konon, rasa kopi luwak ini memang benar-benar berbeda dan spesial di kalangan para penggemar dan penikmat kopi.


2. Hacienda La Esmeralda - Boquete, Panama

Hacienda La Esmeralda's Geisha tumbuh di Boquete, Panama adalah populer di seluruh dunia karena rasa. Hal ini sebagian besar dibudidayakan di bawah naungan pohon-pohon jambu biji tua. Anda dapat menikmati kopi dengan harga : $104 per pound/Rp 1.000.000 per stgh Kg .


3.Island Dari St Helena Coffee Company - St Helena


Pulau St Helena, 1.200 mil di lepas pantai Afrika adalah berkembang biak bagi St Helena Coffee. Itu berutang popularitasnya yang sekarang pada Napoleon Bonaparte yang memuji kopi menaburkan benihnya di Pulau St Helena. Anda dapat menikmati kopi dengan harga : $79 per pound/Rp. 750.000 per stgh Kg .


4. El Injerto - Huehuetenango, Guatemala
Semacam ini kopi oleh El Injerto berutang asal-usulnya di wilayah Huehuetenango, Guatemala. Telah dikantongi hadiah pertama tahun 2006 Piala of Excellence. Anda dapat menikmati kopi dengan harga : $50 per pon/Rp 470.000 per stgh Kg

5. Fazenda Santa Ines - Minas Gerais, Brazil
Dinilai sebagai yang tertinggi di Piala of Excellence sejarah, kopi ini adalah kemarahan dengan Caffe Artigiano, sebuah kafe terkenal di Kanada dan dua roasters Australia. Cangkir kopi eksklusif ini tersedia di toko-toko khusus lain di seluruh dunia. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $50 per pon/Rp 470.000 per stgh Kg .

6. Blue Mountain - Wallenford Estate, Jamaika
Blue Mountain Jamaika dikenal dengan kualitas variabel. Hal ini sangat populer di kalangan pencinta kopi ringan karena rasa dan aroma yang kuat. Jepang mengimpor sekitar 85% dari kopi ini. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $ 49 per pon/Rp 460.000 per stgh Kg.

7. Los Planes - Citala, El Salvador
Los Planes terbaik tumbuh tanaman komersial di El Salvador peringkat kedua di Piala of Excellence 2006. Hal ini menjadi 93,52 dari 100 dari juri internasional dalam kompetisi. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $40 per pon/Rp 370.000 per stgh Kg .

8. Kopi Kona Hawaii


Brasil memperkenalkan Inggris pohon kopi ke tanah vulkanis kaya Kona pada akhir 1820-an. Iklim di tempat itu cocok untuk budidaya kopi ini. Dikenal dengan rasa nyaman dan rasa, Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $34 per pon/Rp 320.000 per stgh Kg .


9. Starbucks Rwanda Blue Bourbon - Gatare / Karengera, Rwanda
Starbucks menemukan biji kopi ini di Gatare dan Karengera dari kunjungan mereka ke stasiun cuci kopi di Rwanda pada tahun 2004. Sekarang, Rwanda Blue Bourboncoffee petani menanam kacang-kacangan sebagai tanaman utama. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $24 per pon/Rp 230.000 per stgh Kg .

10. Selecto AA Yauco Coffee - Puerto Riko
Berasal dari wilayah Yauco, Puerto Riko kopi dikenal untuk keunggulan di seluruh dunia. Diproduksi di Pegunungan Southwestern Puerto Riko, kopi ini dihargai karena rasa ringan. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $24 per pon/Rp 230.000 per stgh Kg.
Itulah 10 kopi termahal di dunia, semoga bisa menambah wawasan Anda.(sumber)

Download Gratis Antivirus Smadav 8.9 Terbaru 2012

Posted: 07 May 2012 07:44 PM PDT

Smadav adalah antivirus lokal kebanggan Indonesia. Kali ini Masrahmat.com akan berikan link download gratis Smdav 8.9 versi terbaru 2012. Dalam Svmadav versi 8.9 ini, Smadav melakukan Penambahan database 650 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb.

Silahkan download gratis Smadav 8.9 disini:

Download Smadav 8.9

Itulah link download gratis Smadav 8.9 terbaru di tahun 2012 ini. Bagi Anda yang belum update anti virus Smadav, Anda bisa mengupdate secepatnya.

Siaran Langsung Liverpool VS Chelsea 9 Mei 2012 - Prediksi Dan Live Streaming

Posted: 07 May 2012 07:18 PM PDT

Bagi Anda penggemar sepk bola jangan lewatkan siaran langsung pertandingan sepak bola Big Match yaitu antara Liverpool VS Chelsea yang akan di siarkan langsung oleh Global TV dini hari nanti 9 Mei 2012. Kali ini Masrahmat.com mencoba memprediksikan pertandingan antara Liverpool VS Chelsea tersebut. Bagi Anda nanti yang tidak bisa nonton TV di rumah maka Anda bisa menonton TV Online GlobalTV di blog Masrahmat.com untuk menonton siaran langsung Liverpool VS Chelsea. Untuk Free Live Streaming Liverpool VS Chelsea Anda bisa lihat disini.

Prediksi Liverpool VS Chelsea 9 Mei 2012

Meskipun para pemain liverpool masih teringat kontroversi di Final FA lalu tepatnya di menit 82. Umpan silang Suarez ditanduk oleh Carroll dan bola terlihat sudah melewati garis gawang sebelum dihalau Cech. Namun hakim garis tidak melihat itu sebagai sebuah gol dan membuat wasit Phil Dowd menolak protes dari para pemain Liverpool.

Kegagalan The Reds itu menjadi pukulan besar bagi Gerrard dkk. Rencana besar mereka untuk mengawinkan gelar Piala Liga dengan Piala FA gagal total. Padahal trofi tersebut dipastikan menjadi hiburan bagi Liverpuldian.hehehe ternyata Chelsea sangat membuat Geram Liverpool

Pertemuan Terakhir The Reds vs The Blues:
5 Mei 2012 – Chelsea 2 -1 Liverpool – Final FA
29 November 2011 – Chelsea 0-2 Liverpool - Barclays Premier League/Liga Inggris

5 Pertandingan Terakhir Liverpool:
5 Mei 2012 - Chelsea 2 -1 Liverpool
1 Mei 2012 – Liverpool 0-1 Fulham
28 April 2012 – Norwich 0-3 Liverpool
22 April 2012 – Liverpool 0-1 West Bromwich
14 April 2012 - Liverpool 2-1 Everton

5 Pertandingan Terakhir Chelsea:
5 Mei 2012 - Chelsea 2 -1 Liverpool
2 Mei 2012 – Chelsea 0-2 Newcastle
29 April 2012 - Chelsea 6-1 QPR
24 April 2012 – Barcelona 2-2 Chelsea
21 April 2012 – Arsenal 0-0 Chelsea

Klasemen EPL Sementara 9 Mei 2012 :
R Klasemen P W D L F A GD PTS
1 Manchester City 37 27 5 5 90 27 +63 86
2 Manchester United 37 27 5 5 88 33 +55 86
3 Arsenal 37 20 7 10 71 47 +24 67
4 Tottenham 37 19 9 9 64 41 +23 66
5 Newcastle 37 19 8 10 55 48 +7 65
6 Chelsea 36 17 10 9 62 41 +21 61
7 Everton 37 14 11 12 47 39 +8 53
8 Fulham 37 14 10 13 48 49 –1 52
9 Liverpool 36 13 10 13 43 38 +5 49
10 West Bromwich 37 13 8 16 43 49 –6 47
11 Sunderland 37 11 12 14 45 45 0 45
12 Swansea 37 11 11 15 43 51 –8 44
13 Norwich 37 11 11 15 50 66 –16 44
14 Stoke 37 11 11 15 34 51 –17 44
15 Aston Villa 37 7 17 13 37 51 –14 38
16 Queens Park Rangers 37 10 7 20 41 63 –22 37
17 Wigan 36 9 10 17 38 60 –22 37
18 Bolton 37 10 5 22 44 75 –31 35
19 Blackburn 36 8 7 21 47 75 –28 31
20 Wolverhampton 37 5 10 22 38 79 –41 25

Liverpool Vs Chelsea

  • Prediksi Susunan Pemain Liverpool: Reina, Enrique, Skrtel, Carragher, Johnson, Downing, Spearing, Gerrard, Henderson, Bellamy, Suarez.
  • Prediksi Susunan Pemain Chelsea: Cech, Cole, Terry, Ivanovic, Bosingwa, Mata, Ramires, Meireles, Lampard, Drogba, Torres.
Prediksi Skor Liverpool Vs Chelsea 9 Mei 2012: 1-2

For Free Live Streaming Liverpool VS Chelsea 9 Mei 2012 Click Here!

Download Gratis Video Lagu Resmi Euro 2012 Oceana - Endless Summer

Posted: 07 May 2012 06:53 PM PDT


Sebentar lagi akan di gelar perhelatan akbar sepak bola terbesar di Eropa yaitu EURO 2012. Nah bagi Anda yang ingin tahu apa lagu resmi untuk EURO 2012, kali ini Masrahmat.com akan berikan video lagu resmi EURO 2012 yaitu Endless Summer.

Silahkan Anda simak lagu resmi EURO 2012 di bawah ini:



Jika Anda memilikinya Anda bisa download gratis video lagu tersebut. Karena video di atas adalah video Youtube maka Anda bisa download dengan menggunakan software Internet Download Manager. Jika Anda masih bingung bagaimana cara mendownloadnya maka Anda bisa lihat lagi panduannya Bagaimana cara mudah download video dari Youtube.

Setelah di download lagu tersebut, Anda bisa ubah formatnya menjadi file MP3 atau 3GP/Mobile Phone dan Anda bisa simpan di Handphone Anda. Untuk mengubahnya gunakanlah software Any Video Converter.

Itulah lagu resmi EURO 2012, selamat menikmati lagu resmi EURO 2012 "Endless Summer".

Download Gratis Lagu Neng Neng Nong Neng Ahmad Dhani

Posted: 07 May 2012 06:36 PM PDT

Anda sudah tahu lagu Lagu Neng Neng Nong Neng?.Jika Anda rajin menonton acara Indonesian Idol 2012 di RCTI pasti Anda tahu lagu ini. Lagu Neng Neng Nong Neng adalah sebuah lagu yang di bawakan oleh peserta Indonesian Idol yang berprofesi sebagai penjual roti. Karena penasaran dan tertarik lagu ini kemudian di beli oleh Ahmad Dhani seharga 5 Juta rupiah. Oleh Ahmad Dhani lagu Neng Neng Nong Neng ini kemudian di aransemen ulang.

Anda penasaran dengan lagu Neng Neng Nong Neng?. Berikut ini saya sajikan lagu tersebut sebelum di aransemen oleh Ahmad Dhani:



Lirik lagu di atas itu sebelum di aransemen oleh Ahmad Dani. Nah bagi Anda yang penasaran dengan lagu Neng Neng Nong Neng yang sudah di aransemen ulang oleh Ahmad Dhani, Anda bisa download gratis di sini.

Klik Disini Download Gratis Lagu Neng Neng Nong Neng Ahmad Dhani

Itulah lagu Neng Neng Nong Neng yang cukup lucu dan menarik. Semoga bisa menghibur Anda.

TV Online Global TV Live Streaming

Posted: 07 May 2012 06:29 AM PDT

Jika Anda suka nonton acara sepak bola Indonesia Premier League/IPL dan Barclays Premier League/Liga Inggris maka Anda bisa nonton di Global TV. Nah, bagi Anda yang tidak bisa nonton Global TV di rumah maka Anda bisa nonton Global TV secara online di internet. Dan kali ini Masrahmat.com akan sajikan TV Online GlobalTV Live Streaming yang bisa Anda akses di manapun Anda berada.

Agar akses loading lebih cepat maka saya sarankan gunakan koneksi internet yang cepat dan stabil. Silahkan nonton Global TV Online Live Streaming di bawah ini:

Cara Membuat Blog Dengan Mudah Dan Cepat

Posted: 07 May 2012 05:41 AM PDT

Apakah Anda masih bingung bagaimana cara membuat blog?. Jangan khawatir, kali ini Masrahmat.com akan memberikan panduannya secara singkat dan mudah di pahami. Mungkin sebelumnya saya belum posting tentang cara membuat blog, tetapi baru memposting beberapa tips ngeblog atau tutorial blogger yang sering di gunakan oleh banyak orang.

Untuk membuat blog ada 2 cara yang bisa Anda tempuh yaitu cara gratisan dan cara berbayar. Kalau Anda ingin membuat blog dengan gratis maka Anda bisa menggunakan platform blogspot/blogger.com atau bisa juga menggunakan platform wordpress.com. Dengan kedua platform tersebut (blogger.com maupun wordpress.com), Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk membuat sebuah blog. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar di situs blog tersebut saja dan Anda bisa langsung mengelola blog Anda. Jika Anda ingin membuat blog gratisan maka saya sarankan Anda membuat blog di blogspot/blogger.com yang mudah pengelolaannya dan bisa untuk berbisnis online. Dengan blog gratisan tersebut, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli domain dan hosting.

Itu yang gratis, lalu bagaimana yang bayar?,yang bayar di sini maksudnya adalah Anda mengeluarkan uang untuk membeli domain dan hosting untuk membuat blog Anda. Apakah bisa?, ya tentu saja bisa. Jika menggunakan script blog dari wordpress.org untuk membuat blog maka Anda membutuhkan domain dan hosting. Demikian juga jika Anda ingin mengubah domain blogspot yang sudah Anda buat menjadi dot com maka Anda perlu mengeluarkan uang untuk membeli domain tersebut.

Cara membuat blog di blogspot/blogger:

Dari penjelasan di atas semoga Anda bisa mulai paham ya. Nah berikut ini saya jelaskan secara sederhana bagaimana cara membuat blog di blogspot/blogger:

1.Buatlah email dulu dari gmail.com untuk memudahkan Anda membuat blog di blogger.com, karena web gmail.com dan blogger.com sama-sama miliknya Google.

2.Setelah email Anda jadi, Anda bisa buka www.blogger.com kemudian klik  Sign Up dan ikuti petunjuknya sampai selesai.

Untuk tutorial blogger selengkapnya Anda bisa baca panduan-panduannya di menu Tutorial Blogger.

Itulah penjelasan singkat tentang cara membuat blog dengan mudah dan cepat. Semoga bermanfaat untuk Anda yang ingin membuat blog pribadi.

Download Gratis Film The Avengers (2012)

Posted: 07 May 2012 05:46 AM PDT

Anda sudah menonton film super hero terbaru "The Avengers"?. Jika belum, mulai sekarang Anda bisa menontonnya karena Masrahmat.com akan memberikan link download gratis film The Avengers full movie. Sebelumnya mungkin Anda perlu mengetahui ringkasan dari film The Avengers dulu. Berikut ini ringkasan tentang film "The Avengers".

Tanggal Rilis : 4 May 2012 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Adventure | Sci-Fi
Diperankan Oleh : Robert Downey Jr., Chris Evans and Scarlett Johansson

Sinopsis FILM THE AVENGERS (2012) :

Nick Fury adalah direktur SHIELD, sebuah lembaga penjaga perdamaian internasional. Badan ini terdiri dari beberapa super hero seperti Iron Man, The Incredible Hulk, Thor, Captain America, Hawkeye dan Black Widow. Ketika keamanan global terancam oleh Loki dan para pengikutnya, Nick Fury dan timnya akan membutuhkan semua kekuatan mereka untuk menyelamatkan dunia dari bencana.

Berikut ini link download gratis film The Avengers (2012):

Part.1
Part.2
Part.3

Untuk menggabungkan file part video, Anda bisa baca panduannya disini. Gunakanlah software Internet Download Manager/IDM agar proses download lebih mudah dan cepat. Itulah free download gratis film The Avengers, semoga menghibur Anda.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all