Kamis, 10 Mei 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Inilah Misteri Segitiga Bermuda

Posted: 09 May 2012 08:02 PM PDT

Anda pernah mendengar Segitiga Bermuda?. Jika Anda pernah mendengarnya tentu Anda tahu tentang misteri di balik Segita Bermuda tersebut. Tetapi jika Anda masih belum tahu semua misteri Segitiga Bermuda, kali ini saya aka mengulas semua misteri yang ada di Segitiga Bermuda, sehingga Anda tidak penasaran lagi.

Misteri Segitiga Bermuda, Cerita lama tentang adanya segitiga bermuda merupakan salah satu misteri belahan dunia Barat yang mendunia dan berabad-abad telah menyimpan kisah yang tak terpecahkan. Misteri demi misteri inipun bahkan telah dicatat oleh pengelana samudera Christopher Columbus. Kisah misterius ini terletak di wilayah lautan di Samudra Atlantik. Di dalam garis imajiner kawasan ini menghubungkan tiga wilayah yaitu wilayah antara Bermuda teritorial Britania Raya sebagai titik di sebelah utara, Puerto Riko, teritorial Amerika Serikat sebagai titik di sebelah selatan dan Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat sebagai titik di sebelah barat.
Segitiga Bermuda

Tempat yang menakutkan ini biasa di sebut Limbo the Lost, Twilight Zone, atau Kerajaan Setan, Segitiga Setan, dan Kepulauan Setan, namun yang paling tenar adalah
"Segitiga Bermuda"
Fenomena ini dipicu banyaknya kapal dan pesawat yang hilang secara misterius. Pertama diketahui tenggelamnya kapal HMS Rosalie pada tahun 1840. Kemudian The Mary Celeste salah satu misteri terbesar lenyapnya kapal di segitiga bermuda di tahun 1872. Kisah lainnya adalah sebuah kapal berbendera Inggris, Atalanta, pada 1880 kapal yang ditumpangi tiga ratus kadet dan perwira AL Inggris itu raib di sana tanpa jejak secuilpun. Hilangnya kapal induk USS Cyclops pada tahun 1918, yang hingga saat ini jadi misteri terbesar dalam sejarah Angkatan Laut Amerika Serikat, padahal sebelum keberangkatannya menara pengawas mengatakan bahwa lautan tenang sekali. Tahun 1938 HMS Anglo Australian juga menghilang tanpa diketahui jejaknya sepanjang tahun.
Mengejut lagi tahun 1945 Penerbangan 19 yang merupakan kesatuan angkatan udara terdiri dari lima pesawat pembom angkatan laut Amerika Serikat tiba-tiba menghilang setelah mengirimkan laporan mengenai gejala pandangan yang aneh, para pilot sempat meminta pertolongan lewat radio namun mereka raib. Setelah itu, dikirimkan regu penyelamat untuk menjemput penerbangan tersebut, namun tidak hanya pesawat Penerbangan 19 yang belum ditemukan, regu penyelamat juga ikut lenyap. Lalu tahun 1952 Pesawat British York transport lenyap dengan 33 penumpang. Di tahun 1962 US Air Force KB-50 yaitu sebuah kapal tanker lenyap tanpa bekas. Kemudian hilangnya pesawat transpor C-119 Flying Boxcar pada 7 Juni 1965 Pesawat tambun mesin ganda milik AU AS bermuatan kargo dengan 10 awak ini sebenarnya hampir menuntaskan perjalanan tak ada yang mencurigakan, kerusakan teknispun tak pernah dilaporkan. Tetapi Boxcar tak pernah sampai tujuan.
Keajaiban terjadi lagi, tanggal 23 Maret 1973. Kapal Jerman, bernama Anita (20.000 ton), menghilang dengan 32 kru. Tahun 1976 SS Sylvia L. Ossa lenyap dilautan 140 mil sebelah barat Bermuda. 1978 Douglas DC-3 Argosy Airlines Flight 902 menghilang setelah lepas landas dan kontak radio terputus. Hingga hilangnya Kapal Freighter Genesis setelah berlayar dari Port of Spain menuju St Vincent pada tahun 1999. Sungguh mencekam.
Ada yang menghubung-hubungkan Segitiga Bermuda dengan kota Atlantis yang hilang karena ditemukan piramida di dasar laut Segitiga Bermuda. Juga menyebut bahwa segitiga adalah lorong waktu. Selain itu, lokasi Segitiga Bermuda sebagai pusat bertemunya antara arus air dingin dari Amerika Utara dengan arus air panas dari Afrika. Lalu diyakini Samudera Atlantik sebagai istana setan. Berikut juga opini tentang daerah Segitiga Bermuda memiliki medan gravitasi, yang menyebabkan alat navigasi tak bisa bekerja. Beredar juga teori, bahwa kapal dan pesawat itu diculik oleh UFO karena melintas di pangkalannya.

Berikut teori-teori menghubungkan Keangkeran Misteri Segitiga Bermuda :

^_^ Teori Gempa laut dan serangan gelombang besar. Gesekan dan goncangan di dasar Lautan Atlantik menghasilkan gelombang dahsyat dan seketika kapal2 menjadi hilang kendali dalam beberapa detik saja.
Segitiga Bermuda

^_^ Teori Gravitasi (anomali magnetik graviti). Segitiga bermuda terdapat elektromagnet yang besar. Hingga setiap pesawat atau kapal melintas alat navigasi mereka samasekali tidak berfungsi. Adanya sumber magnet terbesar di bumi yang tertanam di bawah Segitiga Bermuda, sehingga logam berton-tonpun dapat tertarik ke dalam.

Segitiga Bermuda
^_^ Gas Metana. Adanya gas methana di wilayah perairan tersebut. Teori ini dipublikasikan pertama kali tahun 1981 oleh Badan Penyelidikan Geologi Amerika Serikat. Teori ini berhasil diuji coba di laboratorium dan hasilnya memuaskan beberapa orang tentang penjelasan yang masuk akal seputar misteri lenyapnya pesawat-pesawat dan kapal laut.


^_^ Teori lubang ruang waktu (Lorong Waktu) yg menyedot hilang semua materi, seperti black hole (lubang hitam) yg ada diangkasa. Mungkin dikawasan ini terdapat sebuah gangguan atmosfir di udara berupa lubang di langit. Ke lubang itulah pesawat terbang masuk tanpa sanggup untuk keluar lagi. Dari misteri "Lubang di Langit" ini membentuk sebuah teori tentang adanya semacam perhubungan antara dunia dengan dimensi lain.

Segitiga Bermuda
^_^ Teori pusaran air (Blue Hole). Air bercahaya putih itulah penyebabnya. Didaerah segitiga maut Bermuda konon di dasar lautnya terdapat semacam lubang/gua, dulu gua ini memang sungguh ada, tetapi setelah jaman es berlalu, gua ini tertutup. Arus didalamnya sangat kuat dan sering membuat pusaran yang berdaya hisap. banyak kapal-kapal kecil atau manusia yang terhisap ke dalam blue hole itu tanpa daya.
Segitiga Bermuda

^_^ Misteri Makhluk Sargasso. Misteri lain adalah Makhluk Laut Sargasso, yang bukan semata-mata khayalan. Di Lautan Sargasso, banyak kapal yang tak pernah sampai ke tujuannya dan terkubur di dasar laut. Luas Laut Misteri Sargasso ini 3650 km untuk panjang dan lebarnya 1825 km, dan di sekelilingnya mengalir arus yang kuat sekali, sehingga membentuk pusaran yang sangat luas.
Misteri Segitiga Bermuda

^_^ Teori Piring Terbang (UFO). Ada hubungan antara munculnya piring terbang dg raibnya kapal dan pesawat diwilayah tsb.Ada yang mengatakan Segitiga Bermuda adalah markas besar UFO di bumi ini. sehingga kendaraan apapun yang melewati daerah teritorial tersebut akan terhisap dan diculik.

Misteri Segitiga Bermuda

^_^ Teori Tempat tenggelamnya Benua Atlantis. Segitiga Bermuda pusat Pemerintahan kota Atlantis yg tenggelam ribuan tahun yg lalu, dan menjadi tempat terangker di Dunia.

Misteri Segitiga Bermuda
Inilah kebesaran Tuhan yang telah menciptakan alam semesta dan juga dengan segala misterinya :) Mungkinkah Misteri Segitiga Bermuda akan terungkap jawabannya seiring dengan waktu atau akan tetap menjadi misteri hingga akhir zaman.

Itulah ulasan mengenai misteri Segitiga Bermuda, semoga menambah wawasan Anda.(sumber)

Inilah Daftar Nama Penumpang Pesawat Sukhoi Superjet 100

Posted: 09 May 2012 07:52 PM PDT


Bagi Anda yang ingin tahu siapa saja nama-nama korban penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100 yang mengalami kecelakaan kemarin, berikut ini saya sajikan daftar nama penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100:

1. Kornel M. Sihombing (PT DI)
2. Edie Satiyo (Pelita Air)
3. Darwin Pelawi (Pelita Air)
4. Gatot Purwoko (Airfast)
5. Budi Rizal (Putra Arta Dirgantara)
6. Syafrudin (Carpedrem Mardin)
7. Peter Adler (Sriwijaya)
8. Herman Suladji (Air Maleo)
9. Donardi Rahman (Aviastar)
10. Eloni (Kartika)
11. Hurdiana Widjanda (Kartika)
12. Arief Wahyudi (TR)
13. Nam Tran (Snecma)
14. Ruli Dermawan (Indo Asia)
15. Ahmad Fazal (Indo Asia)
16. Insan Kamil (Indo Asia)
17. Edward Edo (Indo Asia)
18. Ismie (Trans TV)
19. Aditya Sukardi (Trans TV)
20. Indra Halim (PT KAI)
21. Rietyan S. (PT KAI)
22. Dody Aviantara (Angkasa)
23. Don Yusuf (Angkasa)
24. Femi (Bloomberg)
25. Stephen Kamaci (Indo Asia)
26. Capt. Aan (Kartika)
27. Yusuf Ariwibowo (Sky)
28. Maria Marcella (Sky)
29. Henny Stevani (Sky)
30. Mai Syarah (Sky)
31. Dewi Mutiara (Sky)
32. Sussana Vamella (Sky)
33. Nur Ilmawati (Sky)
34. Rossy Withan (Sky)
35. Anggi (Sky)
36. Aditya (Sky)

Itulah daftar nama-nama penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100, semoga bagi Anda yang di tinggalkan bisa sabar dalam menghadapi cobaan ini.

Inilah Foto Hot Dewi Cinta Yang Berdar Di Internet

Posted: 09 May 2012 07:40 PM PDT

Lagi-lagi foto syur artis cantik tersebar di internet. Kali ini foto hot dan bugil Dewi Cinta yang beredar luas di internet. dalam foto tersebut dewi cinta berpose di depan cermin tanpa sehelai benangpun dan di perkirakan ia mengambil foto tersebut lewat kamera handphone pribadinya di sebuah kamar mandi selain foto tersebut ada juga fotonya dengan seorang wanita lainnya tapi masih menggunakan pakaian dalam.


Foto Bugil Dewi Cinta Beredar
Foto Bugil Dewi Cinta Beredar

Itu informasi mengenai Foto Bugil Dewi Cinta yang beredar di internet, semoga Anda tidak penasaran lagi. Foto di atas sengaja di sensor agar etis dan tidak mengarah ke pornografi.(sumber)


Inilah Foto Topless Uli Auliani Yang Beredar Di Twitter

Posted: 09 May 2012 07:27 PM PDT

Bagi Anda penggemar artis cantik Tanah Air pasti tahu yang namanya Uli Auliani. Satu lagi selebritis tanah air terjungkal kasus foto nakal . Kali ini menimpa artis cantik Uli Auliani. Pemain seni peran film, sinetron, dan FTV ini, di linimasa beredar foto-foto yang diduga Uli Auliani dengan pose topless.

Uli Auliani, gadis kelahiran Bandung 26 tahun yang lalu, mulai terjun ke dunia hiburan lewat film Virgin (2004).Dan di film-film berikutnya seperti Maskot (2006), Legenda Sundel Bolong (2007), serta Pulau Hantu 2 (2008), namanya mulai dikenal publik.

Ia pun sempat terjun ke ranah sinetron. Tercatat ada empat sinetron yang pernah bintangi.
Dan Uli Auliani juga sempat membintangi beberapa FTV yang tayang di beberapa stasiun televisi swasta. Terakhir ia berakting di film Santet Kuntilanak (2012).

Untuk kasus pornografi terkait dengan foto, Uli Auliani bukan korban pertama kali. Beberapa waktu di internet juga beredar foto syur artis Dewi Cinta.

Di Twitter foto topless Uli Auliani diunggah oleh akun ber-username @malehypersex.

Uli Auliani

Uli Auliani lewat akun Twiter @uli_auliani ia belum menuliskan pernyataan resmi terkait dengan foto-foto tersebut.

Ia hanya menghimbau fans-nya untuk lebih bijak dalam menyingkapi kabar yang beredar. Dan ia mengucapkan terimakasih kepada followers yang setia mendukungnya.(sumber)

Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S III

Posted: 09 May 2012 07:08 PM PDT

Anda suka dengan ponsel Samsung?. Jika iya maka Anda beruntung sekali, karena Samsung telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Samsung galaxy S III. Dan kali ini akan saya ulas tentang spesifikasi dan harga dari Samsung galaxy S III ini. Produk Samsung Galaxy S III memang sudah dari dulu diprediksi kemunculannya semenjak datangnya Samsung Galaxy S II di pasaran.

Hal yang menarik dari sebuah ponsel android sekelas Samsung Galaxy S III adalah spesifikasinya. Meski harga yang diterapkan memang masih terbilang mahal. Namun ternyata harga yang segitu memang sangat pantas untuk sebuah samrtphone canggih Samsung Galaxy S III ini. Samsung Galaxy S III ini sudah mengadopsi system operasi android terbaru yakni OS Android Ice Cream Sandwich (ICS). Selain itu juga ada banyak sekali fitur unggulan yang hanya akan di dapatkan di Samsung Galaxy S III ini diantaranya adalah Layar ukuran AMOLED HD 4,8 Inchi. Dengan ukuran layar selebar dan sebaik ini nampaknya kita akan semakin dimanjakan dalam hal mengexplore aplikasi maupun games, pemutaran video kualitas HD juga berjalan tanpa cacat. Selain itu fitur Samart Stay adalah keunggulan lain dari produk Samsung Galaxy S III ini. Teknologi ini mampu mendeteksi keberadaan mata kita terhadap layar ponsel smartphone Samsung Galaxy S III.

Selain kedua fitur unggulan itu, ada juga fitur unggulan lain seperti teknologi perintah suara S-Voice yang mirip dengan teknologi perintah suara pada iPhone 4s. Serta dengan teknologi yang disebut S-Beam, kecepatan akses Samsung Galaxy S III dalam menjelajah data melalui Wi Fi bisa mencapai kecepatan maksimal 300 Mbps. Dan masih banyak lagi yang lainnya yang pastinya akan membuat para pengguna Samsuung galaxy S III akan semakin ketagihan untuk berlama-lama menggunakan gadget super canggih ini. Dan dibawah ini adalah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III secara lengkap dan terbaru 2012

Harga Samsung Galaxy S III

Rp.7.500.000,- (tergantung dari toko dan wilayah masing-masing)

Spesifikasi Samsung Galaxy S III

Jaringan : GSM 850/900/1800/1900 MHz, UMTS 850/900/1900/2100 MHz, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps; 4G
Dimensi : 136.6 x 70.6 x 8.6 mm, 133 g
Tampilan Layar : 4.8" 16M-color HD (720 x 1280 pixels) Super AMOLED capacitive touchscreen, Gorilla Glass
CPU : Quad-core 32nm ARM Cortex A9 1.4 GHz processor, Exynos 4212 Quad chipset, GPU Mali-400MP, RAM 1GB
Sistem Operasi : Android 4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
Memori : 16/32/64GB, microSD card slot
Kamera : 8 megapixel auto-focus camera with face detection, touch focus and image stabilization; Full HD (1080p) video recording at 30fps, LED flash, 1.9MP front facing camera, video-calls
Konektivitas : Wi-Fi a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0+HS, standard microUSB port,
Fitur :  GPS Receiver with A-GPS, 3.5 mm audio jack, FM radio, TV-out, USB-on-the-go, NFC, TouchWiz 4.0 UI, DivX/XviD codec support, built-in accelerometer, multi-touch input, proximity sensor, gyroscope sensor, Swype text input, RGB light.
Baterai : 2100 mAh

Itulah spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy S III yang mungkin perlu Anda ketahui, semoga menambah wawasan Anda.

Cara Mudah Cek Tagihan Listrik (PLN) Secara Online Lewat Internet

Posted: 09 May 2012 06:57 PM PDT

Anda ingin tahu berapa kira-kira jumlah tagihan listrik Anda bulan ini?. Anda ingin cek tagihan listrik PLN Anda?. Mudah saja, karena Anda bisa cek tagihan listrik secara online lewat internet dengan mengunjungi situs PLN yaitu www.pln.co.id. Di sana nanti Anda bisa mengecek tagihan listrik Anda dengan cara memasukkan no. ID Pelanggan Anda kemudian tinggal tombol Cek, nanti akan muncul perkiraan jumlah tagihan listrik Anda sampai bulan ini. Untuk lebih jelasnya Anda bisa lihat gambar di bawah ini:

Pada kolom ID Pelanggan, tulislah 16 angka No.ID Pelanggan yaitu nomor rekening listrik Anda, setelah itu klik tombol Cek, nanti akan muncul perkiraan jumlah tagihan listrik Anda.

Itulah cara mudah mengecek tagihan listrik Anda secara online lewat internet, semoga bermanaat untuk Anda.

Inilah Lirik Lagu Walkin' - Super Junior

Posted: 09 May 2012 06:39 PM PDT


Bagi Anda yang ingin tahu lirik lagu Walkin' dari Super Junior, berikut ini saya sajikan lirik lagu Walkin' dari Super Junior:

I'm walkin' to the day, I'm walkin' to the day (eh eh eh eh)
(Wo~) I'm walkin' to the day (Wo~) I'm walkin' to the day (eheh eh eh)

Georeummada meoreojyeo geumankeum meollimeolli geotdaga hanbeonjjeum

Balgire neomeojimyeon na dasigeum teolmyeon dwae (eh eh eh)
Achimen ichyeojineun kkummankeum jakkujakku ichyeojyeo gal sungandeul
Jigeumui geuriumdo I apeumdo modu

Godoen mideumgwa chakgak neomeo pyeolchyeojin I gireun meoreo boyeodo


I'm walkin' nopeun eondeongmaru I'm walkin' nalgeun undonghwaro

I'm walkin' maeil geotgetji naneun eonjekkaji naneun eonjekkajina
One Step neorbeun paranhaneul One Step meolli boineun kkeut
I'm walkin' naeil dake doel geogin eodikkaji geogin eodikkajilkka

(Wo~) I'm walkin' to the day (Wo~) I'm walkin' to the day (eh eh eh eh)

(Wo~) I'm walkin' to the day (Wo~) I'm walkin' to the day (eheh eh eh)

Sumanheun amugae jung hana dul eoneu gaseumsoge damadun teukbyeolhaetdeon

Han saram hogeun han sarangil su itdamyeon
Memareun samak eodingae jichin georeum meomchuji anke han gadak himi doel
Tende

Godoen mideumgwa chakgak neomeo pyeolchyeojin I gireun meoreo boyeodo


I'm walkin' nopeun eondeongmaru I'm walkin' nalgeun undonghwaro

I'm walkin' maeil geotgetji naneun eonjekkaji naneun eonjekkajina
One Step neorbeun paranhaneul One Step meolli boineun kkeut
I'm walkin' naeil dake doel geogin eodikkaji geogin eodikkajilkka

Du bal ditgo inneun I gose na jigeum meomureuneun I gose jamsi chaja

Deuneun pyeonani tto iksukhaejyeo
Jogeum deo itgo sipeun yuhogi nareul jujeo anchyeodo (da watjanha da
Watjanha) nunape gireun meoreo boyeodo

Gakkeumeun jichin jeolleumbari barame darheun georeumgeori

Bakjae matchwo geotgetji naneun eonjekkaji naneun eonjekkajina

I'm walkin' nopeun eondeongmaru I'm walkin' nalgeun undonghwaro

I'm walkin' maeil geotgetji naneun eonjekkaji naneun eonjekkajina
One Step neorbeun paranhaneul One Step meolli boineun kkeut
I'm walkin' naeil dake doel geogin eodikkaji geogin eodikkajilkka 


Anda juga bisa lihat highlight video konser Super Junior di Jakarta dengan lagunya WALKIN' disini:



Bagi Anda yang ingin download gratis lagu WALKIN' dari Super Junior, berikut ini link download gratisnya:

Download Gratis Lagu WALKIN' - SUPER JUNIOR

Itulah lirik lagu, video dan link download gratis lagu WALKIN' - SUPER JUNIOR, semoga menghibur Anda.

Inilah Lirik Lagu Opera - Super Junior

Posted: 09 May 2012 06:40 PM PDT


Bagi Anda yang sudah nonton konser Super Junior beberapa waktu lalu pasti tahu lagu Opera dari Super Junior. Bagi Anda yang belum sempat nonton konser Super Junior di Jakarta, berikut ini saya sajikan highlight video konser Super Junior di Jakarta:



Nah, sekarang bagi Anda yang ingin tahu lirik lagu Opera Super Junior, berikut ini saya sajikan lirik lagu Opera dari Super Junior:

latin, latin shwibji anheun eoneo deullo, tto hogeun
geukjeok, geukjeok seutori e bbajyeo deulgo
gajang bissan, oseul, oseul ibgo ua jom tteol myeonseo
geukjang ye, gajang joheun jwa, seoge manjok han neo
yeogin dareu da

nae ssho nae ssho opera, norae haneun opera, chumchu neun nae opera
neomu joheu nikka jeong dabeun igeo nikka
nae ssho nae ssho opera, naega mandeun opera, sesang meotjin opera
ige joheu nikka da gibun joheu nikka

neomu joheu nikka jeong dabeun igeo nikka
ige joheu nikka da gibun joheu nikka

mudae wi geu chanran han jomyeong arae ro, eokkae wi
ssoda jyeo naerineun geu galchae soge do, modu ga
hanbeon jjeumkkum kkun sarang baeshin kkaji do, i jjalbeun
sam bun sa bun geu, ane da it dago, baro yeogi da

nae ssho nae ssho opera, norae haneun opera, chumchu neun nae opera
neomu yumyeong haeseo da michyeo deul bonikka
nae ssho nae ssho opera, naega mandeun opera, sesang meotjin opera
neomu meoshisseo seo da ulgo nanri nikka

neomu yumyeong haeseo dadeul michyeo bonikka
neomu meoshisseo seo da ulgo nanri nikka

shwibji neun anhji na sumi cha, maldo mot hal ttaega isseo
ni mami wonhan geol jjocha, mugeo un suteu beoseo beoseo
mochareu teu hentel bije, geu sogye eomcheong nan yaegi ga
hana do bureobji anhge, naega da boyeo julge jalbwa

nae ssho nae ssho opera, norae haneun opera, chumchu neun nae opera
neomu joheu nikka jeong dabeun igeo nikka
nae ssho nae ssho opera, naega mandeun opera, sesang meotjin opera
ige joheu nikka da gibun joheu nikka

neomu joheu nikka jeong dabeun igeo nikka
ige joheu nikka da gibun joheu nikka
neomu joheu nikka jeong dabeun igeo nikka
WebRepOverall rating 

Bagi Anda yang ingin download gratis lagu Opera - Super Junior, berikut ini link download gratis lagu Opera Super Junior:

Itulah video, lirik lagu dan link download gratis lagu OPERA - SUPER JUNIOR, semoga Anda terhibur. 

Inilah Kronologis Pesawat Sukhoi Yang Hilang Di Bogor

Posted: 09 May 2012 06:46 AM PDT

Pesawat penumpang terbaru buatan Rusia, Sukhoi Superjet-100 hilang dari radar saat uji coba terbang dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Rabu 9 Mei 2012 siang. Ada 44 penumpang di dalamnya.

Seperti dimuat situs berita Rusia, RT, pesawat tidak kembali ke bandara pada waktu yang telah dijadwalkan. Saat diketahui hilang, bahan bakar yang ada dalam pesawat diperkirakan telah habis.

Sebelum hilang dari radar, RIA Novosti memberitakan, awak pesawat minta izin untuk turun dari ketinggian 10.000 kaki ke 6.000 kaki, ke arah kanan. Padahal di dekat lokasi tersebut ada gunung setinggi 6.200 kaki.

Ada 44 penumpang dalam pesawat tersebut, termasuk 8 warga Rusia dan 36 penumpang dari warga negara lain, sebagian besar adalah perwakilan dari perusahaan penerbangan ternama.

Sementara, pesawat tersebut dikemudikan awak Rusia. Berdasarkan Twitter yang dikirimkan blogger dan traveller Sergey Dolya, pesawat tersebut dipiloti penerbang senior Aleksandr Yablontsev dan kopilot Aleksandr Kochetkov.

RIA Novosti juga merilis nama-nama enam warga Rusia lainnya. Mereka adalah, aero navigator Oleg Shvetsov, insinyur penerbangan Aleksey Kirkin, insinyur uji terbang terkemuka Dennis Rakhmanov, Nikolay Martyshenko, direktur penjualan "Sukhoi", Evgeny Grebenshchikov, dan kontrak manajer Kristina Kurzhukova.

Sebelumnya, Atase Pers Kedutaan Besar Rusia, Dmitry Solodov  mengatakan, pesawat tersebut hilang saat melakukan demonstrasi terbang sesi kedua. "Sampai sekarang belum ada tanda-tanda keberadaan pesawat itu. Hilang sinyal," tambah dia pada VIVAnews.com.
Pesawat Sukhoi tersebut tiba di Indonesia pada 9 Mei 2012. Ini adalah negara keempat yang dikunjungi selama safari ke enam negara Asia.

Sebelumnya pesawat telah mengunjungi Myanmar, Pakistan dan Kazakhstan. Setelah Jakarta, ia direncanakan mengunjungi dua negara lain, Laos dan Vietnam. sumber

Inilah 8 Warga Rusia yang berada di Sukhoi Superjet 100

Posted: 09 May 2012 06:34 AM PDT


Delapan warga Rusia termasuk dalam rombongan pesawat Sukhoi Superjet 100 yang tiba-tiba hilang kontak saat sedang melakukan joy flight di kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/5). Selain pilot, beberapa perwakilan Sukhoi juga ikut dalam penerbangan itu.

Hingga hilang kontak pada pukul 14.51 WIB, pesawat itu dikemudikan pilot Aleksandr Yablontsev dan co-pilot Aleksandr Kochetkov. Keduanya warga Rusia.

Russian Times melaporkan, Rabu (9/5), informasi tentang keikutsertaan warga Rusia itu datang dari pemilik akun Twitter Sergey Dolya, yang sempat mengikuti tur joy flight pesawat itu.

Enam nama warga Rusia lain yang ikut dalam rombongan semuanya perwakilan Sukhoi. Terdiri dari navigator Oleg Shvetsov, teknisi penerbangan Aleksey Kirkin, kepala teknisi penerbangan, Dennis Rakhmanov, wakil kepala teknisi penerbangan Nikolay Martyshenko. Terdapat pula Direktur pemasaran Sukhoi Evgeny Grebenshchikov dan Manajer Kontrak Penjualan Kristina Kurzhukova.

Pesawat tersebut membawa 44 orang, yang terdiri dari delapan warga Rusia dan 36 warga negara asing. Sukhoi tersebut berada di Jakarta dalam rangka menggelar pameran ke beberapa negara, termasuk Indonesia. sumber

Cara Mudah Mengetahui Keyword (Kata Kunci) Yang Paling Banyak Dicari Di Google

Posted: 09 May 2012 06:27 AM PDT

Anda ingin tahu keyword atau kata kunci apa saja yang sering di cari di Google?. Jika Anda seorang blogger atau webmaster, hal itu tentu sangatlah penting karena berhubungan dengan blog/web Anda sehingga Anda bisa meningkatkan SEO blog Anda agar masuk di halaman depan pencarian Google.

Nah, untuk mengetahui keyword/kata kunci apa saja yang sering di cari di Google, caranya sangat mudah yaitu dengan mengunjungi GOOGLE Search Insights. GOOGLE Search Insights ini merupakan fasilitas dari Google untuk mengetahui keyword apa saja yang paling banyak di cari di Google. Anda bisa mengetahuinya berdasarkan wilayah negara dan tahunnya. Contohnya bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini:

 Itulah cara mudah mengetahui keyword/kata kunci yang paling banyak di cari di Google, semoga menambah pengetahuan blogging Anda.

Inilah Kumpulan Status FB (Facebook) Yang Keren

Posted: 09 May 2012 06:17 AM PDT

Zaman sekarang siapa yang tidak punya akun FB alias Facebook. Hampir semua orang yang melek internet pasti sudah punya akun fb (Facebook) termasuk Anda mungkin. Jika Anda sudah punya akun facebook maka Anda bisa mengupdate status Anda di facebook tersebut sesuai keinginan Anda. Tetapi apa Anda masih bingung bagaimana menulis status facebook yang keren biar di kenal banyak orang?

Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa Status fb Keren yang mana sangat bermanfaat buat temen temen karena kadang orang menilai kita melalui status fb kita dan juga status fb juga bisa memotivasi seseorang misalkan dengan Status Fb Bijak.

tidak jarang masalah yang ditimbulkan hanya karena status fb misalkan kita menjelek jelekan orang dan orang itu tidak terima maka bukan tidak mungkin hal itu akan menjadi masalah buat kalian maka dari itu berhati hatilah dalam update status fb.


Status Fb Keren
Status Fb Keren

dibawah akan saya berikan beberapa status fb keren yang sangat indah kata katanya sehingga tidak akan menimbulkan permasalahan malah akan dapat memotivasi seseorang yang membacanya. silahkan disimak dibawah status fb keren.


Status Fb Keren


"Tuhan tidak meminta kita untuk sukses; Dia hanya meminta kita untuk mencoba."


"Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yang mengambil kebahagiaan saat ini"

"Kadangkala Allah hilangkan sekejap matahari, kemudian Dia datangkan pula guruh dan petir, puas kita menangis mencari dimanakah matahari?? Ternyata Allah ingin hadiahkan kita pelangi"


"Dan ketika ada masalah janganlah berkata "Wahai Allah, Masalahku sangatlah Besar!!" tapi katakanlah "Wahai Masalah!!! Allah Itu Maha Besar!!!!"
yakin saja sama Allah karena setiap masalah Insya Allah dapat diselesaikan jika kita mau bekerja"

"Sayangilah dan kasihilah ibumu, sesungguhnya 1 mawar yang kau berikan kepada ibumu jauh lebih baik daripada 1000 mawar yang kau berikan di atas kuburan ibumu ketika ibumu sudah tiada"

"Pengangguran terjadi bukan karena sempitnya lapangan kerja, tapi karena sempitnya jiwa untuk bekerja dengan hati yang lapang"

"teman adalah jika dunia memberimu seribu kesedihan, maka dia akan memberimu sejuta kebahagiaan"

"Jika ditanya seberapa besar arti persahabatan? maka aku akan menjawab 'hanya seujung kuku', karena kuku walau dipotong dan dihabiskan terus menerus, tapi dia terus tumbuh dan berkembang hingga akhir hayat."

"Hebat adalah untuk melakukan satu hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa."

"Jangan Menggunakan orang untuk membangun Pekerjaan Besar, Tapi Gunakanlah Pekerjaan itu untuk membangun orang-orang Besar"

"Orang tidak peduli seberapa banyak yang Anda tahu sampai mereka tahu seberapa banyak Anda peduli "

"Aturan nomor satu bagi masyarakat yang benar-benar beradab adalah membiarkan manusia berbeda-beda "

"Selama hidup saya, saya tidak pernah mendapatkan pelajaran apapun dari orang-orang yang setuju dengan saya"

"Mendapatkan rasa hormat dari mereka yang Anda hormati lebih berharga daripada tepuk tangan banyak orang"

"Jadilah Pohon yang ada di pinggir jalan dan banyak buahnya, dilempar orang dengan batu tapi dibalas dengan buah"

"Setiap orang bisa mengkritik, mengecam, dan mengeluh. Tapi hanya orang berkarakter yang bisa mengontrol diri untuk memahami dan memaafkan."

"Aku akan menemukan jalan, atau aku akan membuat jalan"

"bisa tapi SULIT!, atau sulit tapi BISA!?"

"Bekerja tetap atau tetap Bekerja??"

"Anda sedang mendapat 'Masalah' atau mendapat 'Tantangan'??? semua tergantung sikap anda"

Itulah Status Fb Keren yang bisa Anda tulis di akun facebook Anda. Semoga bermanfaat.

Inilah 5 Buku Terkecil Di Dunia

Posted: 09 May 2012 06:02 AM PDT

Anda pernah membaca buku dengan ukuran yang kecil?, pasti sulit untuk membaca tulisan yang ada di dalamnya ya. Itu baru buku yang kecil, nah bagaimana jika ada buku yang terkecil? dengan ukuran hanya sejari jempol saja? Anda penasaran?


1. Teeny Ted from Turnip Town (2007) adalah judul buku yang dibuat oleh Nano Imaging Laboratory di Universitas Simon Fraser. buku ini berukuran 0.07 mm x 0.10 mm, yang terdiri dari 30 mikrotablet.


2. Chekhov's Chameleon, sebuah buku rusia milik kepala pustakawanCollege-Conservatory of Music Library di Amerika. buku ini berukuran 0.76 mm x 0.76 mm, dan memiliki 30 halaman.


3. Old King Cole. buku ini berukuran 1.01 mm x 1.01 mm. buku ini bagian dari koleksi U.S. Library of Congress.


4. Kobzar of Taras Shevchenko, dipublikasikan di ukraina pada tahun 1840. buku ini berukuran 2.79 mm x 2.79 mm.


5. buku berjudul The World's Smallest Book, di produksi di jerman tahun 2001. buku ini berukuran 3.04 mm x 3.30 mm.  

Jika dibandingkan dengan korek api,yg umumnya berdiameter 5.84 mm. maka kelima buku ini akan dapat "duduk" dengan nyaman,bahkan dalam keadaan terbuka.

Itulah 5 buku terkecil di dunia, semoga menambah pengetahuan Anda. 
sumber

Inilah 10 Fakta Unik Tentang Hidup Di Luar Angkasa

Posted: 09 May 2012 05:52 AM PDT

Luar angkasa adalah tempat yang hampa udara. Manusia hanya bisa hidup diluar angkasa lewat pesawat ruang angkasa. Bagaimana perasaan kita jika berada di ruang angkasa ya?. Anda penasaran?. 

Berikut ini saya rangkum 10 fakta unik tentang hidup di luar angkasa:


1. Satu hari mengalami 17x matahari terbit

Matahari terbit dan terbenam setiap 90 menit di orbit , sehingga sangat sulit untuk tidur nyenyak karena tidak adanya hari normal / siklus malam. Untuk mengatasi ini, administrator ISS mengatur jadwal astronot untuk menjaga agar kegiatan mereka sesuai. Jam onboard ISS diset ke Greenwich Mean Time (GMT). Untuk menjaga astronot tetap pada jadwalnya, Mission Control melakukan panggilan saat bangun tidur. Untuk mengisi waktu Mereka biasanya memainkan musik dan kegiatan sejenisnya


2. Kamu Akan Tumbuh lebih tinggi


Tanpa gaya tekan gravitasi, tulang belakang kamu berkembang dan kamu tumbuh lebih tinggi, biasanya antara 5cm dan 8cm. Sayangnya, tinggi ekstra dapat membawa komplikasi, yang dapat mencakup masalah sakit punggung dan saraf.


3. Berhenti Mendengkur


Sebuah studi 2001 menunjukkan bahwa astronot yang mendengkur di Bumi tertidur diam di ruang angkasa. Itu karena gravitasi memainkan peran yang dominan dalam generasi apneas, hypopneas, dan mendengkur. NASA bahkan telah merekam aktivitas awak kapal yang sering mendengkur , tetapi efek gravitasi nol muncul untuk mengurangi mendengkur.


4. Beberapa makanan dan bumbu membutuhkan penambahan air untuk dimakan


Dalam pesawat, garam dan merica tersedia tetapi hanya dalam bentuk cair. Hal ini karena astronot tidak menaburkan garam dan merica pada makanan mereka di ruang angkasa. Garam dan merica hanya akan mengambang. Sangat berbahaya karena bisa menyumbat ventilasi udara, mencemari peralatan atau terjebak dalam mulut, mata atau hidung astronot.


5. Astronot terlama yang tinggal di pesawat selama 438 hari


Rekor untuk misi terlama dipegang oleh kosmonot Rusia Valeri Polyakov, yang menyelesaikan 438 hari (atau 14 bulan) perjalanan dinas di dalam stasiun ruang angkasa Mir pada tahun 1995


6. Hanya 3 orang yang pernah meninggal di pesawat antariksa


Para awak dari Soyuz 11, Georgi Dobrovolski, Viktor Patsayev dan Vladislav Volkov, tewas setelah undocking dari stasiun ruang angkasa Salyut 1 setelah tinggal tiga minggu.


7. Hampir setiap astronot mengalami space sickness


Dengan tidak adanya gravitasi, sinyal dari sistem vestibulary dan reseptor tekanan menjadi kacau. Efeknya biasanya menyebabkan disorientasi pada tubuh: banyak astronot tiba-tiba merasa diri mereka seperti terbalik, atau bahkan mengalami kesulitan dalam penginderaan lokasi lengan dan kaki mereka sendiri. disorientasi ini adalah penyebab utama dari apa yang disebut Space Adaptasi Syndrome


8. Hal yang paling sulit adalah untuk Adaptasi ketika kamu kembali dari ruang angkasa


Ketika mereka kembali ke bumi, astronot harus beradaptasi kembali seperti pengalaman ketika mereka pertama kali ke ruang angkasa. Ada satu fase adaptasi yang agak lama untuk di biasakan, Beberapa kosmonot Rusia telah melaporkan bahwa beberapa bulan setelah penerbangan , mereka masih sesekali melepaskan cangkir atau benda lain di udara - dan bingung ketika jatuh ke lantai


9. Radiasi Cosmic membuat kamu melihat Silauan saat berkedip


Menatap keluar dari kapsul ruang mereka, astronot Apollo menyaksikan pemandangan yang manusia belum pernah lihat sebelumnya. Mereka melihat pemandangan bumi yang biru terang terhadap. Mereka melihat sisi jauh Bulan. Mereka juga melihat kilatan cahaya aneh di dalam bola mata mereka!


10. Kamu mungkin harus mengambil spons mandi untuk kebersihan diri


Sementara stasiun seperti Skylab dan Mir telah dilengkapi dengan pancuran,Banyak astronot mengganti spons mandi dengan menggunakan waslap atau handuk basah. Hal ini akan mengurangi jumlah air yang dikonsumsi. Setiap astronot juga akan memiliki kit kebersihan diri dengan sikat gigi, pasta gigi, shampoo, pisau cukur dan perlengkapan mandi dasar lainnya.

Itulah 10 fakta unik tentang hidup diluar angkasa, semoga menambah wawasan Anda.
sumber

Inilah 10 Tanda Pria Siap & Serius Untuk Menikah

Posted: 09 May 2012 05:38 AM PDT

Jika Anda serius berpacaran pasti karena Anda ingin serius melanjutkan ke jenjang pernikahan karena tujuan akhir dari berpacaran adalah menikah. Wanita kerap kali bertanya-tanya apakah pria yang menjadi kekasihnya saat ini serius dengan hubungannya. Bagaimana cara mengetahui si dia juga ingin menjadi partner hidup Anda selamanya? 
Berikut saya rangkum 10 tanda pria serius dan siap menikah, seperti dilansir All Women Stalk:
1. Menunjukkan Keseriusannya
Jika pria sering mengungkapkan betapa bahagianya dia bersama Anda dan membicarakan pernikahan di sela-sela obrolan kalian, berarti dia sudah siap menikah. Apalagi kalau pria juga membuktikan keseriusannya dengan tindakan yang membuat Anda semakin yakin. Pendapat para ahli: "Ketika seorang pria ingin menjadi suami Anda, dia akan memperlakukan Anda seperti istrinya karena dia tahu kalau dirinya akan berperan menjadi pemimpin serta pelindung keluarga."

2. Anda Kenal dengan Orang-orang Terdekatnya
Pria yang serius dengan hubungannya pasti mengenalkan Anda ke seluruh keluarga, saudara, dan teman-temannya. Selain ingin mendekatkan Anda dengan lingkungan sekitarnya, dia melakukan itu agar semua orang tahu bahwa Anda adalah bagian hidupnya.
3. Dia Selalu Ada
Dia selalu ada kapanpun Anda butuh, tidak peduli seberapa banyak pekerjaan atau kesibukan yang sedang dihadapi. Pria hanya ingin melihat wanitanya bahagia setiap saat. Namun, jangan manfaatkan kebaikan si dia. Ketika hubungan bisa saling memberi dan menerima, maka hubungan menjadi harmonis lagi kedepannya.
4. Anda Bagian Hidupnya
Ketika sedang berkumpul bersama keluarga atau teman-teman, dia akan membawa Anda masuk ke dalam pembicaraan atau rencana-rencananya. Dia ingin mereka tahu kalau Anda begitu penting bagi dirinya. Ketika pria mengganti kata 'saya' dengan 'kita', maka dia menganggap Anda orang yang berarti di hidupnya.

5. Mengetahui Masa Depannya
Anda pasti sering berdiskusi tentang masa depan saat berdua. Perhatikan cara berbicara pasangan. Dia tidak lagi mengatakan 'kalau kamu bersamaku' di awal kalimatnya, tapi dia akan mengucapkan 'kita nanti akan'. Itu berarti dia sudah yakin Anda lah pendamping hidupnya.

6. Dia Berharap Anda Selalu Bisa Mendampinginya
Pria serius ingin selalu berada di dekat Anda. Ketika pergi, Anda selalu diajak olehnya. Dia pun akan selalu membuat Anda merasa begitu dicintai di hadapan banyak orang.

7. Bagi Dia, Anda adalah Sahabat Terbaik
Pria tidak membicarakan rahasia penting kepada orang lain selain Anda. Dia sangat percaya dan hanya mau berbagi keluh-kesahnya pada Anda. Apa pun yang ada di pikiran pasangan pasti diceritakan. Menurut dia, Anda adalah sahabat terbaik di hidupnya.

8. Membuat Anda Merasa Spesial
Memberi kejutan tidak hanya di awal pacaran saja, namun ketika hubungan Anda telah bersama cukup lama dan dia masih bersikap manis, berarti benar-benar tulus mencintai Anda. Ini tanda bahwa dia yakin kepada Anda.

9. Meminta Pendapat
Pendapat ahli: "Seorang pria yang sudah siap berkomitmen akan meminta pendapat kekasihnya, menanyakan keputusan yang akan dia ambil, dan selalu ingin bertemu dengan wanita yang dicintai."

10. Dia Membelikan Cincin Sebagai Tanda Siap Menikah
Pria memberikan kejutan Anda dengan hadiah berupa cincin pengikat hubungan kalian. Di saat itu, dia membicarakan pernikahan dengan Anda. Sudah pasti dia telah siap untuk meresmikan hubungannya dengan Anda.

Itulah 10 tanda atau ciri-ciri pria yang serius dan siap untuk menikah, semoga menambah pengetahuan Anda. sumber

Inilah 8 Binatang Terbesar Di Dunia

Posted: 09 May 2012 05:23 AM PDT

Jika Anda punya binatang peliharaan dengan bentuk yang standar atau kecil, mungkin tidak akan merepotkan Anda. Tapi bagaimana jadinya jika Anda punya binatang peliharaan terbesar di dunia?. Mungkin kerepotan ya, tapi karena sayang binatang mungkin halitu tidak jadi masalah.

Berikut ini saya rangkum 8 binatang terbesar di dunia yang mungkin perlu Anda ketahui:

1. Lembu Terbesar Didunia 2. Kuda Terbesar Didunia
3. Ikan Pari Terbesar di dunia yang pernah tertangkap
4. Ikan Lele Terbesar Didunia

5. Harimau Terbesar Didunia

6. Babi Terbesar Didunia

7. Anjing Tertinggi Di Dunia

8. Anjing Terbesar Di Dunia


Itulah 8 binatang terbesar di dunia, semoga menambah wawasan Anda.

Inilah 10 Ikan Paling Buas dan Mematikan Di Dunia

Posted: 09 May 2012 05:17 AM PDT

Ikan bentuknya bermacam-macam, ada yang kecil ada yang besar. Ada yang biasa saja juga ada yang paling buas. Berikut ini saya rangkum 10 iklan paling buas dan mematikan di dunia:

1. Ikan Piranha

Meskipun ikan ini banyak dimunculkan di film-film horror bikinan manusia, tapi di dunia nyata sesungguhnya ikan ini memang ganas dan menakutkan. Barisan gigi-gigi tajamnya tersusun rapat dan tersambung satu sama lainnya. Gigi-gigi itu didesain sempurna untuk menusuk dan mencabik-cabik daging dengan cepat dimana ikan ini tergolong memiliki nafsu makan yang rakus. Jika sedang lapar dan tidak ada pilihan lain ikan ini juga agresif terhadap jenisnya sendiri dan melakukan kanibalisme.

Meski piranha berburu mangsa dengan kejam dan sangat teroganisir, pada saat defence tertentu ikan ini juga memakan tumbuhan seperti rumput. Penelitian juga menyatakan perilaku ikan ini yang membentuk sebuah kelompok besar sebagai pertahanannya terhadap predator seperti buaya dan lumba-lumba sungai sekaligus sebuah strategi untuk memangsanya. Meskipun cuma ikan - Anda mungkin lebih memandangnya lebih cocok menjadi santapan dinner daripada sebaliknya - Anda tidak akan sungguh-sungguh nyemplung di perairan Amazon dengan kaki telanjang untuk mengundang para pencabik daging itu. Anda mungkin biasa memberi makanan pada binatang, tapi yang satu ini akan menyerbu dan mencabik-cabik tanpa menunggu undangan kedua. Waks! Sereem...


2. Anglerfish

Tidak ada ikan lain yang seseram ikan ini, berkeliaran di kedalaman laut, Anglerfish. Bersembunyi jauh di kedalaman lautan, ikan ini dinamakan demikian (anglerfish=ikan pemancing) karena caranya menangkap mangsa yang unik dengan menggunakan bagian tubuhnya yang menonjol keluar dari kepalanya yang mirip dengan kail pancing yang ajaibnya mampu mengeluarkan cahaya bioluminescent yang berasal dari jutaaan bakteri bercahaya yang menempel di situ. Hal ini cukup menarik mangsanya untuk mendekat dan begitu menyentuh "umpan" ini, Anglefish akan langsung bereaksi cepat melahapnya.

Mulutnya yang besar siap menerkam dan rahangnya yang bergigi panjang dan mengarah ke dalam membuatnya mudah memasukkan mangsa ke perut sekaligus menutup jalan keluar dari mulutnya. Predator mieip mesin ini mampu membesarkan rahang dan perutnya sehingga mangsa yang lebih besar dari dirinya bisa masuk ke dalamnya. Hantu lautan ini dapat ditemukan di kedalaman 3.300 hingga 6.600 ft di bawah lautan. O, ya, panjangnya bisa mencapai 2 ft.

Anglefish dengan perut di mulutnya


3. Moray Eel (Belut Moray)


Sejenis belut ini bisa ditemukan di seluruh dunia menyelinap di celah-celah atau retakan karang - dimana dia menunggu mangsanya lewat dan menyergapnya dengan rahangnya yang kuat. Karnivora menakutkan ini adalah pemakan hewan-hewan laut meskipun bisa juga mengakibatkan luka pada manusia yang terlalu dekat dengannya. Kelihatannya belut yang bisa mencapai panjang 13 ft ini lebih suka menghindar daripada menyerang dan hanya menyerang manusia untuk mempertahankan dirinya atau menggigit tangan secara tidak sengaja karena dikira makanannya. Ketika merasa diganggu, makhluk ini menjadi ganas; dan bakteri yang terdapat pada gigi-giginya bisa menyebabkan luka yang serius. Pada beberapa spesiesnya, lendir di kulitnya juga mengandung racun.

Ciri khas Moray lainnya adalah adanya rahang kedua di kerongkongannya yang juga punya gigi. Saat berburu mangsa dan menangkapnya, ikan ini akan mengeluarkan rahangnya ini di mulutnya, melumat mangsanya dan menariknya ke dalam pencernaannya.

Green Mooray, sepertinya buta.


4. Tigerfish (Ikan Macan)


Memang sesuai dengan namanya, ikan ini memiliki gigi-gigi yang sempurna di mulutnya. Ikan ini memang ganas dan dikenal sebagai predator yang rakus dan jenis dewasanya bisa mencapai panjang 6 ft.

Tubuhnya memang seperti diciptakan untuk speed dan power. Seperti kendaraan lapis baja dengan sirip yang kuat dan selalu siap menerkam meski mulutnya tertutup. Ikan ini bahkan sering dijadikan permainan (game) mencari ikan dengan hadiah yang besar. Ikan ini dapat ditemukan di perairan air tawar Afrika. Ikan apa saja yang lewat di jalannya akan diterkam melalui rahangnya yang kuat dan gigi-giginya yang tajam mirip piranha. Ikan ini juga diketahui mampu memangsa ikan lain yang ukurannya lebih besar dari dirinya. Para pencari ikan juga mewaspadai jenis Goliath Tigerfish yang oleh National Geographic digambarkan sebagai “evolution on steroids”.


5. Snakehead Fish (Ikan Kepala Ular)


Ikan yang bisa sepanjang 3 ft ini banyak ditemukan di kawasan Asia Tenggara, sebagian India dan Afrika. Dari yang pernah ditemukan ikan ini mempunyai mulut yang besar dan gigi-gigi yang tajam dan siap memangsa apa saja yang ada di depannya, ikan, burung, katak, atau mamalia lainnya. Pernah juga dilaporkan ikan ini juga menyerang manusia yang berada terlalu dekat dengan anak-anaknya.

Ikan Snakehead konon sudah ada sejak 50 juta tahun yang lalu. Ikan ini juga menjadi bukti adanya adaptasi evolusioner dalam kehidupan; menggunakan sebuah paru-paru dan bernapas dengan udara di atmosfir. Ikan jelek ini sanggup bertahan hidup di tanah basah selama musim yang panjang, merangkak ke kolam atau danau berikutnya untuk mencari mangsa dengan menggunakan tubuh dan siripnya.


6. Viperfish


Salah satu ikan predator ganas lainnya adalah Viperfish. Seperti Anglerfish, Viperfish juga hidup di kedalaman lautan. Pada malam hari, makhluk mengerikan ini akan berenang menuju laut yang lebih dangkal, sekitar kurang dari 700 ft, dimana di situ terdapat lebih banyak makanan. Pacific Viperfish bahkan bisa tumbuh hingga mencapai panjang 2 m. Si muka seram yang panjangnya bisa mencapai 6 ft ini juga mempunyai gigi-gigi yang sangat tidak bersahabat dengan mangsanya.

Lihat gigi-gigi besarnya...


7. Fangtooth Fish (Ikan Bertaring)


Ikan bertampang kejam ini termasuk salah satu makhluk yang hidup di kedalaman laut yang paling dalam hingga pada kedalaman 5 km di bawah permukaan laut. Wajahnya dihiasi gigi mirip taring yang oversized dan rahang yang kokoh. Gigi taring bawahnya yang paling besar demikian panjang hingga ikan ini punya sepasang soket di kedua sisi otak kecilnya untuk tempat slotnya saat mulutnya tertutup. Ikan ini juga diperkirakan memiliki gigi relatif paling besar di lautan untuk ikan seukurannya, dan digunakan untuk mengunyah makanannya, bahkan yang ukurannya lebih besar dari dirinya. Meski tampang ikan ini menakutkan, tetapi masih terlalu kecil untuk bisa melukai manusia - kecuali tiba-tiba ikan ini nongol di mimpi malam Anda.


8. Dragonfish


Cerita horor laut-dalam masih berlanjut, dan ikan Dragonfish cukup dikenal karena mulutnya yang oversized dan gigi mirip taringnya yang menakutkan. Kepalanya saja semuanya seperti hanya diisi dengan rahang dan mata. dan mengeluarkan cahaya yang indah untuk menarik calon mangsanya, mirip seperti kail pancing Anglerfish. Meski sedikit indah karena cahaya indahnya itu tetap saja ikan ini tergolong predator buas yang menakutkan dan seharusnya dihindari.


9. Gulper Eel (Belut Gulper)


Dengan mulut yang lebih besar dari tubuhnya, makhluk aneh dan mengerikan ini juga dinamakan Belut Pelican, dan rahang besarnya yang menjulur ke bawah itu menjelaskan kenapa dinamai demikian. Mulutnya yang lentur dapat dibuka lebar-lebar untuk melahap mangsa yang lebih besar dari dirinya. Pencernaannya bisa meregang sehingga bisa menampung mangsa yang besar. Tapi meskipun rahang Guler ini besar, ukuran giginya relatif kecil. Monster ini menghuni lautan di kedalaman hingga ribuan kaki. Panjangnya bisa mencapai 6 ft.


10. Conger Eel (Belut Conger)


Belut aneh yang bisa mencapai panjang 10 ft ini masih sodaranya ikan Moray, meski tidak memiliki banyak trik unik sepertinya, tapi ukurannya yang besar membuatnya masuk dalam kategori ikan buas ini. American Conger, atau belut laut, juga dikenal dalam permainan (game) mencari ikan. Jika Anda berhadapan dengan makhluk yang berkepala kekar, mulut lebar, dan bergigi kuat yang bisa saja mengakibatkan celaka, mendingan nggak usah dekat-dekat dengannya - kecuali udah jadi ikan bakar di meja makan. Hehe...

Itulah 10 iklan paling buas dan mematikan di dunia, semoga menambah wawasan Anda.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all