Minggu, 20 Mei 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Inilah Lirik Lagu Terbaru D'Massiv "Natural"

Posted: 20 May 2012 01:15 AM PDT


Bagi Anda pecinta musik Indonesia, kali ini saya sajikan lagi lirik lagu terbaru dari grup band D'Massiv yang berjudul "Natural". Jika Anda penasaran dengan lirik lagu "Natural" maka inilah lirik lagunya:

ku suka kamu apa adanya
senatural mungkin aku lebih suka
ku suka kamu begini saja

bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya

aku hidup di dunia
ingin tenang baik-baik saja
bersamamu aku bisa melewati itu

bukan aku yang mencarimu

bukan kamu yang mencari aku
cinta yang mempertemukan
dua hati yang berbeda ini

ku suka kamu apa adanya

senatural mungkin aku lebih suka
ku suka kamu begini saja
bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya

aku hidup di dunia

ingin tenang baik-baik saja
bersamamu aku bisa melewati itu, melewati itu
bukan aku yang mencarimu

bukan kamu yang mencari aku

cinta yang mempertemukan
dua hati yang berbeda ini
cinta yang mempertemukan

dua hati yang berbeda ini

bukan aku yang mencarimu
bukan kamu yang mencari aku
cinta yang mempertemukan

dua hati yang berbeda ini

dua hati yang berbeda ini 


Dan jika Anda ingin download gratis lagu D'Massiv "Natural" maka Anda bisa download gratis disini:

Klik Disini untuk download gratis lagu D'Massiv "Natural"  

Itulah informasi tentang lirik lagu dan download gratis lagu D'Massiv "Natural", semoga menghibur Anda pecinta musik Indonesia. 

Inilah Mobil dengan Toilet Canggih dari China

Posted: 20 May 2012 12:57 AM PDT

Bisa Anda bayangkan bagaimana seandainya jika sebuah mobil ada toiletnya?. Berbagai mobil memiliki beragam fitur yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya. Ide-ide unik atau bahkan gila telah diterapkan dalam pengembangan dunia otomotif. Salah satunya adalah penemuan dari negeri Tirai Bambu yang mengembangkan toilet di kursi mobil. Dilansir Automotto, Sabtu 19 Mei 2012, sebuah perusahaan di China tengah mengembangkan toilet khusus untuk mobil pribadi. Toilet ini dipasang di kursi penumpang. Dengan fitur ini, orang tak perlu lagi mencari semak-semak atau toilet umum saat melakukan perjalanan jauh.

Di kursi mobil itu terdapat lubang yang bisa digunakan untuk buang air. Lubang tersebut tak dibuat seperti toilet pada umumnya, melainkan didesain sedemikian rupa dilengkapi penutup khusus sehingga bentuknya lebih menarik dan tak terkesan jorok.

Toilet ini juga memiliki sistem filtrasi atau penyaringan untuk mencegah bau pesing menyekap penumpang di kabin mobil. Namun, Automotto hanya mendapatkan beberapa gambar mengenai fitur ini. Belum tersedia detail bagaimana cara penyaringan atau di mana urin tersebut disimpan.(sumber)

Inilah Foto Asin Thottumkal, Artis Cantik & Seksi Bollywood

Posted: 20 May 2012 12:53 AM PDT

Bagi Anda penggemar artis Bollywood mungkin tahu artis cantik yang satu ini, namanya adalah Asin Thottumkal. Baru meniti karier di Bollywood empat tahu lalu, tapi nama Asin Thottumkal (26) sudah moncer. Dia dianggap punya andil dalam sukses besar film Housefull 2: The Dirty Dozen.

Housefull 2: The Dirty Dozen kini berada di posisi paling atas dalam daftar box office Bollywood. Sekuel Housefull (2010) yang dibesut sutradara Sajid Khan ini totalnya mencatat 100 crore atau setara 19,95 juta dolar AS atau setara juga dengan 183,4 miliar rupiah! Raihan ini membuat film bergenre komedi yang dirilis Februari lalu ini masuk dalam 20 daftar film Bollywood paling laris.

Ada banyak faktor kenapa Housefull 2 begitu disukai. Yang paling utama, karena film ini mengundang tawa -- kisahnya tentang tingkah lucu dua saudara tiri yang saling bersaing mendapatkan menantu superkaya bagi putri-putri mereka. Kekuatan lain ada pada lokasi yang diambil di banyak negara di luar India. Terakhir, film ini digandrungi lantaran memasang sederet aktor dan aktris yang tengah bersinar namanya. Ada Akshay Kumar, John Abraham, Jacqueline Fernandez, Shreyas Talpade, Shazahn Padamsee, Ritesh Deshmukh, dan juga Asin Thottumkal.

Nama yang disebut terakhir merupakan sensasi Bollywood terbaru. Meski baru meniti karier di Bollywood 4 tahun lalu, nama Asin sudah mencorong. Ia bahkan kerap disejajarkan dengan aktris Bollywood lain yang sudah lebih dulu mapan seperti Deepika Padukone atau pun Katrina Kaif. Tak cuma itu, bakat besar dan paras yang rupawan gadis berzodiak Scorpio ini, menjadikannya salah satu aktris incaran produser Bollywood.

Toh, meski diburu banyak produser, putri pasangan Joseph Thotumkal dan Dr Seline ini tak mau jor-joran berakting. Itu sebabnya, selama 4 tahun berkarier di Bollywood, ia hanya main di 5 judul film saja. "Saya tak pernah terburu-buru menerima tawaran film. Saya hanya mengiakan, bila saya merasa nyaman bekerja dengan orang-orang di film itu. Saya juga tak mau menerima tawaran main film dalam waktu bersamaan. Prinsipnya, saya ingin fokus. Itu sebabnya, ketimbang aktris yang lain, jumlah film saya lebih sedikit," tutur penyuka warna hitam dan merah ini.

Meski di ranah Bollywood tergolong anak bawang, dunia akting bukan hal baru buat Asin. Sebelum menancapkan kariernya di Bollywood, ia sudah lebih dulu eksis di jagat film India Selatan. Di sana, Asin termasuk aktris yang sangat populer. Totalnya, ada 17 film, yang berbahasa Tamil, Malayalam dan Telugu, yang dibintanginya. "Banyak aktris India Selatan yang tak cocok berkarier di Bollywood karena masalah perbedaan bahasa dan budaya. Tapi saya tak merasa kedua hal itu jadi masalah besar. Saya senang bermain di film India Selatan dan juga Bollywood," kata Asin yang menguasai bahasa Inggris, Hindi, Telugu, Tamil, dan Malayalam.

Berikut ini foto-foto Asin Thottumkal, Artis Cantik & Seksi Bollywood:





































(sumber)

Wow, Ternyata Finalis Kontes Model Adalah Waria

Posted: 20 May 2012 12:46 AM PDT

Bagaimana mungkin ini bisa terjadi ya?. Finalis pemilihan model itu memang ayu, wajah tirus rupawan, mata coklat, dan tubuh langsing. Dengan modal kecantikannya itu, Angkookrat Warangnam mengalahkan ratusan perempuan dan masuk ke final. Langkah mulus untuk jadi juara, sampai ia mengejutkan para juri, dengan mengaku bahwa ia sejatinya adalah lelaki.

Angkookrat atau dikenal sebagai Toon adalah seorang lady boy alias waria. Ia adalah satu dari 200 perempuan cantik yang ikut dalam kontes Brighton's Next Hot Model.

Toon yang pemalu lolos babak penyisihan, membuat mata juri kepincut dengan tatapan mata coklatnya yang dalam, rambut panjang yang halus, dan tubuh yang langsing. Setelah mendapatkan lampu hijau dari dewan juri, barulah ia yang berusia 26 tahun mengaku terlahir sebagai pria.

"Selama seleksi tak terlintas sedikitpun dalam pikiran saya, bahwa dia laki-laki," kata salah satu panitia, Scott Woolgar, seperti dimuat Telegraph.
Dia menambahkan, saat juri menempatkannya sebagai finalis, ia memang menjadi favorit semua orang. Orang-orang menganggap ia adalah salah satu gadis tercantik.

Lalu, bagaimana nasib Angkookrat dalam kontes itu?

"Persaingan dalam kompetisi ini berdasarkan cara pendekatan kontestan, penampilan, dan kepribadian. Dan, Toon memiliki semua itu. Kontes ini kecantikan murni dan kesederhanan, tak peduli Toon terlahir sebagai pria atau wanita," kata Woolgar. "Kami yakin, kecantikan lebih dari sekedar kulit luar. Kami merasa terhormat telah menempatkan Toon dalam final."

Toon yang kelahiran Bangkok dan pernah bergabung dengan pertunjukan populer  'Carnival Queens'  selama tiga tahun, akan bersaing dengan 11 finalis lainnya di catwalk, Jumat 25 Mei 2012 mendatang. waria
Ia dipilih panel enam juri tersohor, termasuk supermodel, Sophie Anderton. Toon berpeluang memenangkan perjalanan ke Dubai, dan mendapat kesempatan menjalani sesi pemotretan profesional pertamanya. Meski, Toon yang berkaki panjang, masih terdata sebagai "pria" di paspornya, yang juga masih mencantumkan nama lahirnya.

"Saya merasa terhormat mendapatkan tempat di final dan diakui sebagai seorang perempuan," kata Toon. 'Saya senang sekaligus gugup, saya tahu betapa sulitnya untuk menang."

Kisah Toon mengulang kisah finalis Miss Universe Kanada, Jenna Talckova sempat didiskualifikasikan gara-gara status gendernya. Namun, akhirnya Donald Trump, pemilik Organisasi Miss Universe, membatalkan keputusan diskualifikasi itu. "Selama memenuhi standar persyaratan pengakuan jenis kelamin hukum Kanada, Talackova bebas bersaing di kontes Miss Universe Kanada 2012," kata Michael Cohen, penasihat khusus Trump.(sumber)

Akhirnya Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Menikah Dengan Priscilla Chan

Posted: 20 May 2012 12:35 AM PDT

Akhirnya Mark Zuckerberg melepas lajangnya. Pendiri jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg, menikahi pacarnya, Priscilla Chan, pada Sabtu, 19 Mei 2012. Ia mengumumkan pernikahannya itu dengan meng-update statusnya di jejaring sosial yang baru saja melantai di bursa itu.

Dalam akun Facebook-nya, ia juga memajang foto pernikahannya itu. Ratusan ribu orang menyukai perubahan statusnya dan lebih dari 300 orang memberikan komentarnya.

Dikutip dari BBC, ia menikahi pacarnya Priscilla Chan, di rumahnya di Palo Alto, California.

Pekan ini tampaknya menjadi pekan yang sibuk bagi Zuckerberg. Pernikahannya itu sehari setelah Facebook melantai di bursa saham Nasdaq, Jumat, 18 Mei 2012. Sementara itu, Chan baru saja lulus dari sekolah kedokteran pada Senin, 14 Mei 2012, tepat saat Mark berusia 28 tahun.

Para tamu percaya mereka datang untuk merayakan kelulusan Chan. Namun, mereka terkejut mendapatkan pesta pernikahan sebagai gantinya. Cincin pernikahan mereka dengan batu ruby yang simpel didesain Zuckerberg.

Sembilan tahun lalu, pasangan ini bertemu di Harvard, tempat Zuckerberg mendirikan Facebook pada 2004. Mereka kemudian pindah ke California, kantor pusat Facebook dan Chan belajar di sekolah kedokteran di Universitas California, San Francisco.(sumber)

Apakah Kemenangan Chelsea karena Keberuntungan?

Posted: 20 May 2012 12:29 AM PDT


Pertandingan final Liga Champion 2012 semalam benar-benar sangat seru. Legenda sekaligus Presiden Kehormatan Bayern Munich, Franz Beckenbauer, merasa Chelsea pantas menjuarai Liga Champions pada Sabtu, 19 Mei 2012 atau Minggu dini hari WIB, meski dianggap menang karena berbau beruntung.

Munich menciptakan sejumlah peluang emas sepanjang 90 menit dan selama perpanjangan waktu, tapi gagal menggandakan keunggulan yang dibuat Thomas Muller, yang disamakan oleh Didier Drogba hanya beberapa saat sebelum waktu normal usai.

Mario Gomez membuang banyak peluang bagus, sedangkan Arjen Robben gagal mengeksekusi penalti saat tendangannya digagalkan Petr Cech, memaksa laga masuk dalam drama adu penalti yang berakhir 4-3 untuk Chelsea.

Pasukan asuhan Roberto Di Matteo mampu mengamankan gelar meski kalah penguasaan bola dan peluang, Beckenbauer lalu mempertanyakan sikap media Inggris yang memojokkan Munich usai laga.

"Kenapa (media) Inggris menyalahkan Bayern saat tidak bisa memaksimalkan dominasi mereka?" ujar Beckenbauer usai laga, seperti yang dikutip Bild.

"Keberuntungan ada di pihak Chelsea itu kenapa mereka pantas juara Liga Champions. Meski begitu, Bayern adalah tim yang lebih baik sepanjang laga," tuturnya.
Sebenarnya, kemenangan Chelsea tidak juga berbau keberuntungan. Pertahanan mereka solid berkat kegemilangan Petr Cech di bawah mistar. Penalti Robben berhasil ditepis, begitu juga sepakan Ivica Olic dan Bastian Schweinsteiger pada babak "tos-tosan".
Kemenangan ini menambah panjang daftar sukses Di Matteo sejak jadi manajer interim Maret lalu. Awal Mei lalu Piala FA sudah mereka amankan usai mengalahkan Liverpool.

Sementara itu, untuk Munich, kegagalan di final Champions membuat status 'Tim Runner-Up' menempel lekat pada diri mereka musim ini. Kegagalan di Champions, melanjutkan kegagalan mereka di Bundesliga dan DFB Pokal.(sumber)

Inilah Video Final Liga Champion 20 Mei 2012

Posted: 20 May 2012 12:05 AM PDT

Bagi Anda yang semalam belum menonton final Liga Champion 2012 maka Anda tidak perlu khawatir karena saya akan berikan cuplikan video final Liga Champion 2012. Video ini menyajikan adanya adu penalti antara Chelsea VS Bayern Munich yang akhirnya di menangkan oleh Chelsea.


Berikut ini cuplikan video final Liga Champion 2012:
 

Prediksi PSMS VS Persela 20 Mei 2012 - Indonesian Super League

Posted: 19 May 2012 11:58 PM PDT


Bagi Anda pecinta sepak bola jangan lewatkan nanti ada siaran langsung pertandingan ISL (Indonesian Super League) antara PSMS VS Persela yang akan di siarkan langsung oleh ANTV pada Pkl 18.30 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan inilewat TV Online ANTV yang ada di blognya Marahmat.com.

Bagi Anda yang ingin tahu prediksi PSMS VS Persela, kali ini saya akan berikan prediksinya. Bagi persela tiga poin tak kalah pentingnya karena Persela juga butuh tiga poin untuk kembali ke tiga besar, ini yang membuat Prediksi Pertandingan PSMS Medan vs Persela 20 Mei 2012. Pelatih persela juga menargetkan poin penuh meski bermain dikandang lawan, meski sadar sulit untuk mengalah kan PSMS, sehingga Prediksi Skor Pertandingan PSMS Medan vs Persela ISL 20 Mei 2012 dipastikan berlangsung sengit.


Head-To-Head PSMS Medan vs Persela :
Indonesia Super League ‎(ISL)‎ 28 Feb 2012 Persela 2 - PSMS Medan 1
Indonesia Super League ‎(ISL)‎ 10 Mei 2009 Persela 4 - PSMS Medan 2
Indonesia Super League ‎(ISL)‎ 11 Agu 2008 PSMS Medan 0 - Persela 1


5 Pertandingan Terakhir PSMS Medan :
8 Mei 2012 Gresik United 2 - PSMS Medan 2 ISL
4 Mei 2012 Persiba Balikpapan 3 - PSMS Medan 1 ISL
28 Apr 2012 Sriwijaya FC 2 - PSMS Medan 0 ISL
23 Apr 2012 PSMS Medan 1 - Persidafon 0 ISL
19 Apr 2012 PSMS Medan 1 - Deltras FC 3 ISL

5 Pertandingan Terakhir Persela : 
15 Mei 2012 Persela 1 - Persisam Putra Samarinda 0 ISL
11 Mei 2012 Persela 2 - Mitra Kutai Kartanegara 1 ISL
7 Mei 2012 PSPS Pekanbaru 0 - Persela 2 ISL
2 Mei 2012 Persija 1 - Persela 1 ISL
24 Apr 2012 Persela 2 - Pelita Jaya 2 ISL

Prediksi Skor PSMS Medan vs Persela ISL 20 Mei 2012: PSMS Medan 2 - 1 Persela


Itulah informasi tentang jadwal siaran langsung dan prediksi pertandingan antara PSMS VS Persela 20 Mei 2012, semoga bermanfaat untuk Anda pecinta sepak bola. 

 

Jadwal Acara TV Hari ini 20 Mei 2012

Posted: 19 May 2012 11:47 PM PDT

Seperti biasanya setiap sabtu dan minggu saya selalu sajikan jadwal acara TV untuk Anda pengunjung setia blognya Masrahmat.com. Kali ini saya akan sajikan jadwal acara TV untuk hari ini Minggu, 20 Mei 2012.

Berikut ini jadwal acara TV untuk hari ini Minggu, 20 Mei 2012:

Jadwal Acara RCTI:
00:00 AL - NAKBAH INTERNATIONAL TOURNAMENT
01:00 FOCUS FOOTBALL
01:30 UEFA CHAMPIONS LEAGUE
04:30 SEPUTAR INDONESIA
05:30 GO SPOT
06:30 DISNEY CLUB : MICKEY MOUSE AND FRIENDS
07:00 NGELES BARENG NIZAM
07:30 CRAYON SINCHAN
08:00 DORAEMON
08:30 Dahsyat
11:00 INTENS
12:00 SEPUTAR INDONESIA
12:30 PENYEGARAN ROHANI AGAMA KRISTEN
13:00 TOM AND JERRY
14:30 SEPUTAR INDONESIA
15:00 Indonesian Idol ReRun
18:45 JODOHKU (ANANG / ASHANTY)
21:30 BOM : X-Men The Last Stand

Jadwal Acara SCTV:
00:00 Lanjutan Film Layar Lebar
00:30 Sigi Investigasi
01:00 Tamu Istimewa Sang Bidadari
03:00 Sinetron Dini Hari
04:00 Kata Ustaz Solmed
04:30 SL Liputan 6 Pagi
06:00 Was Was
07:00 SL Inbox
09:00 Hot Shot
10:00 Mama Mia
11:30 Liputan 6 Terkini
11:33 Mama Mia
12:00 SL Liputan 6 Siang
12:30 Usaha Anda
12:34 Segitiga Cinta Sigi
14:30 Status Selebriti
15:00 SL Hip, Hip, Hura!
16:00 Liputan 6 Terkini
16:03 SL Hip, Hip, Hura!
17:00 SL Liputan 6 Petang
17:30 Mr Sweetheart Vs Miss Gahar
19:30 Putih Abu-Abu
20:30 Badil Dan Blangkon Ajaib
21:30 Si Biang Kerok
22:30 Liputan 6 Terkini
22:33 Luna Juga Butuh Cinta

Jadwal Acara ANTV:
00:00 No Schedule
01:30 Topik Malam
02:00 Late Night Movies Kamar Angker
03:30 Dokumenter
04:00 No Schedule
04:30 Gema Rohani
05:00 Guinness World Rec:Smashes
05:30 Lensa Olahraga
06:15 Topik Pagi
06:45 Hati ke Hati Bersama Mamah Dedeh
07:30 Tom & Jerry
08:00 Bo On The Go
08:00 No Schedule
08:30 Dodos World
09:00 Dodos World
09:30 New Chhota Bheem aka Bima Sakti
10:00 Properties in Harmony - Minggu
10:30 Foody With Rudy
11:00 Kisah Sukses UMKM
11:30 Topik Siang
12:00 Klik! Weekend
12:00 No Schedule
13:00 Kampiun Sepakbola Nasional
13:30 Total Football
14:00 Mantap
15:00 Indonesia Super League 2011-2012
16:00 No Schedule
17:30 Topik Petang
18:00 Pesbukers Like This
18:30 Indonesia Super League 2011-2012 PSMS vs Persela
20:00 No Schedule
21:00 Kembali Bergoyang
23:00 Sinema Aksi Fire Dragon

Jadwal Acara TransTV:
04:30 Reportase Pagi
05:30 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 Nature Life
08:00 Buah Hati
08:30 Ceriwis
09:30 Ala Chef
10:30 Insert
11:30 Celebrity on Vacation
12:00 Gaul Bareng Bule
12:30 Ngulik
13:00 Bingkai Berita
14:00 Ethnic Runaway
15:00 Sketsa Spesial Weekend
16:00 Rival
16:30 Inside
17:00 Reportase Investigasi
17:30 Jika Aku Menjadi
18:30 Nilai Kehidupan
19:00 Super Trap
20:00 WayangBandel
21:00 Bioskop Trans TV
23:00 Bioskop Trans TV II
01:00 Sinema Dini Hari

Jadwal Acara Trans7:
04:30 Down With Love
05:30 City of Friends
06:00 Sport7 Akhir Pekan
06:30 Redaksi Pagi
07:30 Selebrita Pagi
08:00 RnB
08:30 Let's Go
09:00 Happy Holiday
09:30 Makan Besar
10:00 Wollipop
10:30 Wara Wiri
11:00 RAN
11:30 Redaksi Siang
12:00 Selebrita Siang
12:30 Galeri Sepak Bola In
13:00 One Stop Football
13:30 Galeri Sepak Bola In
14:00 Highlights MotoGP
14:30 Mancing Mania
15:00 Sing n Run
15:30 Super Jail
16:30 Redaksi Sore
17:00 MotoGP 2012
20:00 Hitam Putih
21:00 Pas Mantab
22:30 Mister Tukul
23:30 (Masih) Dunia Lain
00:30 THEATER 7

Jadwal Acara GlobalTV:
00:00 Big Movies : Step Up 2 (Lanjutan)
01:30 Big Movies : The Apocalypse
03:30 LOL
04:00 Akhirnya Aku Tahu
04:30 Yo Gabba Gabba
05:00 Dora The Explorer
05:30 The Penguins Of Madagascar
06:00 Spongebob Squarepants
08:00 Tom & Jerry Kids Show
08:30 Auto B Good
09:00 Big Movies Lolipop : Tinkerbell
11:00 Super Boy
11:30 Teenlicious
12:00 Global Siang
12:30 Awas Ada Sule
13:30 Gadis Petualang
14:00 GPS
14:30 JKT-48
15:00 100% Ampuh
16:30 Fokus Selebriti
17:00 Boboi Boy
17:30 Spongebob Squarepants
19:00 Big Movies Lolipop : Herbie Fully Loaded
21:00 Konser Hebat
23:00 Big Movies : Michel Valliant

Jadwal Acara INDOSIAR:
00:01 Sinema Tengah Malam:
02:00 Fokus Malam
02:30 Sinema Dini Hari: Cinta Dalam Maut
04:30 Penyejuk Imani
05:00 Pintu Syurga
06:00 Ultraman Mebius
06:30 Power Rangers Samurai
07:00 Chivalrous Legend
07:30 Dufan The Defender
08:00 Bakugan Battle Brawlers
08:30 Pokemon D & P
09:00 Dragon Ball Z Kai
09:30 Inazuma Eleven
10:00 Metal Fight Beyblade Bakugan
10:30 Battle Spirit
11:00 Howheels Battle Force 5
11:30 Highlight Liga Seri A
12:00 Sinema Siang: Bara Cinta
14:00 Aseli Indonesia
15:00 KISS Sore
16:00 Fokus
16:30 Minuscule
18:00 Mini Seri Gita Cinta: Tara Sang Primadona
19:00 Galaxy Superstar
20:00 Tutur Tinular
22:00 BBM Show
23:30 Mega Asia: In The Line Of Duty

Jadwal Acara MNCTV:
04:30 Siraman Qalbu
05:00 Lintas Pagi
06:00 Bimbingan Rohani
06:30 Disney Club : Handy Manny
07:30 Serial Pilihan
09:00 Grebek Nusantara
10:30 Mata Pancing
11:00 Pelesir
11:30 Sidik Kasus
12:00 Layar Kemilau
13:30 Sik Asyik
15:30 Inspirasi Sore
16:00 Animasi Spesial
17:30 Animasi Spesial : Shaun The Sheep
18:30 Dewi Bintari
19:30 Aladdin
20:30 Tendangan Si Madun
21:30 Putri Nabila
22:30 Sinema Utama Keluarga
00:30 Cerita Dinihari
01:00 Ninja Warrior
01:30 Tv Champion
02:00 Cerita Dini Hari - 1
03:00 Cerita Dinihari - 2
04:00 Siraman Qalbu

Jadwal Acara tvOne:
02:00 Jejak Malam
03:00 Bukan Jalan Jalan Biasa
04:00 Ujung Negeri
04:30 Live News Kabar Pagi
06:30 Apa Kabar Indonesia Pagi
09:30 Tinju Legendaris Conelo Alvarez vs Shane Mosley
10:30 Soccer One
11:00 Hot Sport
13:00 Proliga 2012
19:00 Indonesia Lawyers Club
21:00 Apa Kabar Indonesia Malam
22:00 Live News Kabar Malam
23:00 Radio Show Akhir Pekan
02:00 Jejak Malam
03:00 Bukan Jalan Jalan Biasa
04:00 Ujung Negeri

Itulah jadwal acara TV untuk hari ini Minggu, 20 Mei 2012, semoga bermanfaat untuk Anda.

Inilah Hasil Final Liga Champion 20 Mei 2012

Posted: 19 May 2012 11:37 PM PDT

Bagi Anda yang sudah nonton final Liga Champion semalam pasti tahu siapa pemenangnya. Bagi Anda yang belum tahu hasil final Liga Champion 2012 maka kali ini saya akan informasikan pada Anda hasilnya. Hasil final Liga Champion 2012 adalah Bayern Munchen vs Chelsea : 3-4. Ya, jadi pemenangnya adalah Chelsea dan kemenangan ini di raih lewat adu penalti.

Munich ditumbangkan Chelsea pada final Liga Champions di Allianz Arena, Minggu 20 Mei 2012, dini hari WIB, lewat drama adu penalti. Padahal, Die Roten tampil dominan di hampir sepanjang pertandingan dan sempat unggul lebih dulu melalui Thomas Mueller pada menit ke-83.

Munich juga memiliki peluang emas untuk menang setelah mendapat hadiah penalti yang gagal dieksekusi dengan baik oleh Arjen Robben pada menit ke-95. Ini adalah kegagalan kedua Munich di final Liga Champions dalam tiga tahun terakhir.

Itulah hasil final Liga Champion 2012 yang dimenangkan oleh Chelsea, selamat ya terutama buat para pendukung Chelsea.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all