Rabu, 23 Mei 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Inilah Keutamaan Bulan Rajab

Posted: 22 May 2012 08:20 PM PDT

Tanggal 22 Mei 2012 kemarin bertepatan dengan tanggal 1 Rajab menurut tahun islam. Jadi bulan ini merupakan awal bulan rajab. Berbicara tentang bulan Rajab, dalam islam, bulan rajab memiliki beberapa keutamaan selain bulan-bulan lain seperti bulan ramadhan. Di bulan rajab ini juga terjadi peristiwa sejarah penting bagi umat islam yaitu tentang Peristiwa Isra Mi'raj  Nabi Muhammad  shalallah 'alaih wasallam  untuk menerima perintah salat lima waktu yang terjadi pada tanggal 27 Rajab.

Bulan Rajab juga merupakan salah satu bulan haram, artinya bulan yang dimuliakan. Dalam tradisi Islam dikenal ada empat  bulan haram, ketiganya secara berurutan  adalah: Dzulqa'dah, Dzulhijjah, Muharram, dan satu bulan yang tersendiri,  Rajab.

Dinamakan bulan haram karena pada bulan-bulan tersebut orang Islam dilarang mengadakan peperangan. Tentang bulan-bulan  ini, Al-Qur'an menjelaskan:

"Sesungguhnya bilangan bulan pada sisi Allah adalah dua belas bulan, dalam ketetapan Allah di waktu Dia menciptakan langit dan bumi, di antaranya empat bulan haram. Itulah (ketetapan) agama yang lurus, Maka janganlah kamu Menganiaya diri kamu dalam bulan yang empat itu, dan perangilah kaum musyrikin itu semuanya sebagaimana merekapun memerangi kamu semuanya, dan ketahuilah bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa."

Di bulan Rajab ini, Anda juga di sunnahkan melakukan Puasa, yaitu puasa di awal bulan rajab, karena banyak keutamaannya. Berikut ini Keutamaan Puasa Bulan Rajab:

Berikut beberapa hadis yang menerangkan keutamaan dan kekhususan puasa bulan Rajab:
  1. Diriwayatkan bahwa apabila Rasulullah SAW memasuki bulan Rajab beliau berdo'a: "Ya, Allah berkahilah kami di bulan Rajab (ini) dan (juga) Sya'ban, dan sampaikanlah kami kepada bulan Ramadhan." (HR. Imam Ahmad, dari Anas bin Malik).
  2. "Barang siapa berpuasa pada bulan Rajab sehari, maka laksana ia puasa selama sebulan, bila puasa 7 hari maka ditutuplah untuknya 7 pintu neraka Jahim, bila puasa 8 hari maka dibukakan untuknya 8 pintu surga, dan bila puasa 10 hari maka digantilah dosa-dosanya dengan kebaikan."
  3. Riwayat al-Thabarani dari Sa'id bin Rasyid: "Barangsiapa berpuasa sehari di bulan Rajab, maka ia laksana  berpuasa setahun, bila puasa 7 hari maka ditutuplah untuknya pintu-pintu neraka jahanam, bila puasa 8 hari dibukakan untuknya 8 pintu surga, bila puasa 10 hari, Allah akan mengabulkan semua permintaannya....."
  4. "Sesungguhnya di surga terdapat sungai yang dinamakan Rajab, airnya lebih putih daripada susu dan rasanya lebih manis dari madu. Barangsiapa puasa sehari pada bulan Rajab, maka ia akan dikaruniai minum dari sungai tersebut".
  5. Riwayat (secara mursal) Abul Fath dari al-Hasan, Nabi Muhammad SAW bersabda: "Rajab itu bulannya Allah, Sya'ban bulanku, dan Ramadan bulannya umatku." 
  6. Sabda Rasulullah SAW lagi : "Pada malam mi'raj, saya melihat sebuah sungai yang airnya lebih manis dari madu, lebih sejuk dari air batu dan lebih harum dari minyak wangi, lalu saya bertanya pada Jibril a.s.: "Wahai Jibril untuk siapakan sungai ini ?" Maka berkata Jibrilb a.s.: "Ya Muhammad sungai ini adalah untuk orang yang membaca salawat untuk engkau di bulan Rajab ini".
Itulah beberapa keutamaan bulan rajab, semoga menambah pengetahuan Anda.

Wow, Ribuan Kondom Gratis Dibagikan Pada Euro 2012

Posted: 22 May 2012 08:03 PM PDT

Apa hubungan Kondom dengan EURO 2012 yah?. Pihak pejabat dari kementrian kesehatan Polandia menginformasikan bahwa mereka akan membagikan ribuan kondom gratis untuk ribuan fans yang datang menghadiri turnamen akbar Euro 2012. Hal itu adalah bagian dari kampanye sex yang sehat.

Dilansir dari Nbcsports, Rabu (23/5/2012), pejabat tersebut mengatakan kampanye "Fair Play" yang mengajurkan penggunaan kondom akan diselenggarakan di empat kota penyelenggara Euro 2012, yang terdapat di Polandia.

Deputi Menteri Kesehatan Aleksander Soplinski hari Selasa lalu mengatakan bahwa
akan ada 150 ribu peralatan kondom gratis serta selebaran informasi yang akan didistribusikan dalam zona fans untuk mengingatkan mereka akan bahaya kesehatan dari seks bebas, seperti AIDS dan penyakit lainnya.

Selebaran informasi tersebut ditulis dalam bahasa Polandia, Ukraina, Rusia, Inggris, Jerman dan Spanyol. Isi selebaran tersebut tak lain tak bukan adalah menganjurkan penggunaan kondom.

Turnamen sepakbola akbar negara-negara Eropa tersebut akan mulai dibuka pada tanggal 8 Juni dan berlangsung hingga 1 Juli di dua negara, Polandia dan Ukraina. Diperkirakan akan ada ribuan suporter dari berbagai negara di Eropa yang datang untuk memberi dukungan terhadap tim kesayangan mereka yang tampil di kejuaraan tersebut.(sumber)

Inilah Manfaat Sunat pada Malam Pertama

Posted: 22 May 2012 07:58 PM PDT

Beruntung bagi kita yang umat muslim, karena setiap laki-laki di wajibkan di sunat. Sirkumisasi atau Sunat memberikan banyak manfaat bagi Mr P. Mulai dari menurunkan risiko kanker prostat hingga menghindari terjadinya lecet pada pangkal kulup ketika penetrasi untuk pertama kali.

Banyak hal yang dapat menyebabkan gangguan pada kesehatan Mr P. Salah satu gangguan dapat terjadi ketika Mr P yang tidak disirkumsisi menjalani penetrasi untuk pertama kali.

Salah satu manfaat sirkumsisi dengan menghindari terjadinya lecet pada kulup Mr P saat penetrasi pertama, terlebih ketika Miss V belum terlubrikasi secara sempurna.

"Suami yang kulup Mr P-nya tidak disunat, sering menjadi penghalang dalam bersanggama perdana. Saat Mr P ereksi sempurna, kulit kulup tertarik melebihi toleransinya saat penetrasi ke liang Miss V. Apabila penetrasi ini macet akibat istri belum siap seks yang ditandai lubrikasi pada Miss V belum sempurna, bisa terjadi perdarahan lecet di pangkal kulit kulup," tutur Dr. Handrawan Nadesul dalam buku Kiat Sehat Pranikah.(sumber)

Wow, Hacker Bobol Website Milik Pemerintah AS

Posted: 22 May 2012 07:53 PM PDT

Serangan Hacker terjadi lagi. Pembobolan website milik pemerintah Amerika Serikat (AS) yang dilakukan hacker tak dikenal kembali terungkap. Kali ini, sekelompok hacker anonim (tanpa nama) mengklaim telah meng-hack situs web US Justice Department (Departemen Kehakiman AS).

Dilansir International Business Times, Selasa (22/5/2012), tidak hanya melakukan pembobolan pada website, para pelaku cyber crime ini juga mem-posting data sebesar 1,7 GB (gigabyte) milik Departemen Kehakiman AS di situs berbagi file, The Pirate Bay. Pihak Departemen juga mengakui bahwa server-nya telah berhasil ditembus.

"Hari ini kami merilis 1,7GB data yang digunakan milik United States Bureau of Justice (Biro Kehakiman AS), sampai saat ini. Dalam jarahan tersebut, Anda mungkin menemukan banyak hal yang berharga seperti email internal dan seluruh database," tulis pernyataan para pelaku yang dimuat pada The Pirate Bay.

Sumber tersebut juga mengabarkan bahwa Departemen Kehakiman mencoba menutup situs web statistik untuk mencegah terjadinya serangan itu, namun sayang telah terlambat. Juru bicara Departemen Kehakiman mengakui bahwa pengguna bisa mendapatkan akses ke website server Bureau of Justice Statistics.

Untuk saat ini pihaknya tengah menyelidiki peristiwa hacking tersebut. Para pelaku anonim ini menegaskan bahwa mereka bukanlah termasuk ke dalam golongan atau kelompok yang berkepentingan.

"Kami tidak berdiri untuk pemerintah atau partai. Kami berdiri untuk kebebasan publik, kebebasan berbicara dan kebebasan informasi," tulis pernyataan tersebut.

"Kami merilis data untuk menyebarkan informasi yang memungkinkan orang untuk mendengar dan mengetahui korupsi yang ada di pemerintah mereka. Kami melepaskannya (dengan maksud) untuk mengakhiri korupsi yang terjadi. Dan, membuat mereka yang tertindas dapat terbebas," tambahnya.

Menurut para anonim ini, harga yang mesti dibayar pemerintah adalah paparan terhadap korupsi mereka dan mengungkap kebenaran. Karena kebenaran akan membebaskan mereka pada akhirnya.

"Jadi, sekali lagi, kami mengajak Anda, hacker, aktivis dan pejuang kemerdekaan, untuk bergabung dengan kami dalam perjuangan kami melawan orang-orang munafik," tegas mereka.

Informasi yang terungkap sebelumnya, di awak tahun ini, "hacktivists" (sebutan para aktivis hacker) meluncurkan serangan DDoS terhadap website Departemen Kehakiman. Kabarnya, hal tersebut dilakukan menyusul pembalasan mereka terhadap penutupan media sharing popular, Megaupload yang dilakukan US Federal Department.(sumber)

Inilah Hasil Dan Video Bayern Munich vs Belanda 23 Mei 2012 - Friendly Match

Posted: 22 May 2012 07:46 PM PDT

Bagi Anda yang belum sempat nonton pertandingan Friendly Match tadi malam di RCTI antara Bayern Munich vs Belanda 23 Mei 2012, kali ini saya akan infokan hasil dan video Bayern Munich vs Belanda. Bayern Munchen sukses mengalahkan timnas Belanda dengan skor 3-2 pada sebuah laga yang bertajuk persahabatan. Laga yang berlangsung di Allianz Arena pada 23 Mei 2012, dinihari tadi kedua tim tidak menurunkan skuad utama mereka.

Bayern Munchen berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-17 melalui Toni Kroos setelah tendangan jarak jauhnya tidak mampu dihalau oleh Michael Vorm. Keunggulan Bayern Munchen hanya bertahan satu menit. Pada menit ke-18 Klaas-Jan Huntelaar sukses menyamakan skor menjadi 1-1. Memanfaatkan umpan terbosaon Dirk Kuyt, Huntelaar lolos dari perangkap offiside, sebelum melesakkan bola dengan tendangan kaki kiri ke dalam gawang Hans Jorg-Butt.

Hanya berselang dua menit, Belanda berbalik unggul. Melalui skema serupa, Luciano Narsingh yang lolos dari jebakan offside kembali memaksa Jorg-Butt takluk. Sebelum turun minum, Bayern Munchen sukses memaksa skor menjadi 2-2, setelah tandukan Nils Petersen mampu menjebol gawang Vorm untuk kedua kalinya.
Pada babak kedua, beberapa pemain pilar Bayern dan Belanda mulai diturunkan. Pelatih De Oranje memainkan Arjen Robben, sedangkan Bayern memasukkan Franck Ribery dan Mario Gomez.

Hingga akhirnya Gomez menjadi penentu kemenangan Bayern pada menit ke-88. Menerima umpan silang Ribery, Gomez yang berdiri bebas di mulut gawang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang. Skor 3-2 pun bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini tentu menjadi pekerjaan rumah bagi van Marwijk menjelang bergulirnya Piala Eropa 2012. Sementara bagi Bayern, laga ini juga dijadikan momen perpisahan bagi beberapa pemain, termasuk Jorg-Butt, Takashi Usami, Ivica Olic, hingga Breno.

Susunan pemain Bayern Munchen vs Belanda:

Bayern Munchen: Hans-Jörg Butt, David Alaba (Contento 72′), Holger Badstuber, Anatoliy Tymoshchuk (Philipp Lahm 45′), Rafinha, Ivica Olic (Frank Ribery 72′), Danijel Pranjic, Toni Kroos (Boateng 45′), Luiz Gustavo Dias, Thomas Müller (Takashi Usami 34′), Nils Petersen (Mario Gomez 72′).
Belanda: Michel Vorm, Jetro Willems, Joris Mathijsen, Ron Vlaar, Khalid Boulahrouz, Dirk Kuyt, Rafael van der Vaart, Wesley Sneijder, Nigel De Jong, Luciano Narsingh (Arjen Robben 76′), Klaas Jan Huntelaar.

Berikut ini video Bayern Munich vs Belanda 23 Mei 2012:

this video error


Itulah info tentang hasil Bayern Munich vs Belanda 23 Mei 2012 semalam, semoga bermanfaat.




Prediksi PSPS vs Persib 23 Mei 2012 - Indonesian Super League

Posted: 22 May 2012 07:30 PM PDT

Bagi Anda pecinta sepak bola, jangan lewatkan nanti ada siaran langsung pertandingan ISL antara PSPS vs Persib yang di siarkan langsung oleh ANTV pada Pkl 15.00 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini lewat TV Online ANTV yang sudah tersedia di blog ini. Bagi Anda yang ingin tahu prediksi PSPS vs Persib, berikut ini saya infokan tentang prediksinya.

Persib sukses melewati dua pertandingan terakhir dengan hasil gemilang. Setelah menang 3-0 dari Persiwa Wamena, Maung Bandung juga sukses memenangkan derbi jabar lawan Pelita Jaya. Dalam duel ini, Maung Bandung mengalahkan The Young Guns dengan skor 3-2.

Pelatih Persib, Robby Darwis, berharap pasukannya mampu meneruskan tren positif ini saat bertemu PSPS Pekanbaru di Stadion Kuantan Singinging, Pekanbaru, Rabu, 23 Mei 2012.
Apalagi dalam laga nanti, tuan rumah PSPS sedang mengalami permasalahan internal menyangkut gaji para pemainnya. 
Pertandingan yang sudah pernah di lakukan oleh kedua tim adalah sebagai berikut:

Head To Head:
24 Jan 2012 (ISL) Persib vs PSPS Pekanbaru 2-1 (ISL)
18 Apr 2011 (ISL) Persib vs PSPS Pekanbaru 0-1 (ISL)
02 Nov 2010 (ISL) PSPS Pekanbaru vs Persib 1-0 (ISL)
21 Mar 2010 (ISL) PSPS Pekanbaru vs Persib 3-0 (ISL)
12 Jan 2010 (ISL) Persib vs PSPS Pekanbaru 3-1 (ISL)

5 Pertandingan Terakhir PSPS Pekanbaru :
18 Mei 2012 (ISL) Persipura vs PSPS Pekanbaru 2-1 (ISL)
13 Mei 2012 (ISL) Persiwa vs PSPS Pekanbaru 3-0 (ISL)
07 Mei 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru vs Persela 0-2 (ISL)
02 Mei 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru vs Arema 1-0 (ISL)
26 Apr 2012 (ISL) Gresik United vs PSPS Pekanbaru 0-1(ISL)

5 Pertandingan Terakhir Persib Bandung :
13 Mei 2012 (ISL) Persib vs Pelita Jaya 3-2 (ISL)
05 Mei 2012 (ISL) Persib vs Persiwa 3-0 (ISL)
29 Apr 2012 (ISL) Persib vs Persipura  0-1 (ISL)
25 Apr 2012 (ISL) Arema vs Persib 2-1 (ISL)
21 Apr 2012 (ISL) Persela vs Persib 3-1 (ISL)

Prediksi  PSPS vs Persib 23 Mei 2012 adalah PSPS 1 - 0 Persib

Itulah info tentang siaran langsung dan prediksi PSPS vs Persib 23 Mei 2012, semoga bermanfaat.

Inilah Hasil Pertandingan Indonesia VS Palestina 22 Mei 2012 - Al Nakbah Tournament

Posted: 22 May 2012 07:18 PM PDT

Hasil Indonesia VS Palestina adalah 1- 2. Bagaimana ini ya, kenapa setiap kali Indonesia bertandang ke kandang lawan dalam sepak bola pasti kalah?. Ajeg, mesti kalahan, nggelani ya, ga bisa di andalkan ya!, mungkin itu rasa kekecewaan yang bisa di ungkapkan. Seperti kita ketahui tadi malam hasil Indonesia VS Palestina 22 Mei 2012 adalah Indonesia 1 - 2 Palestina. Jadi yang menang adalah timnas Palestina.

Pertandingan Indonesia VS Palestina sendiri tadi malam berlangsung di Stadion Al Hussein bin Ali, Hebron, Palestina. Pada pertandingan di Stadion AlHussein bin Ali, Indonesia sempat menggebrak di menit-menit awal dan berhasil memimpin di menit 13, setelah Irfan Bachdim menjebol gawang Toufic Ali usai menerima umpan terobosan dari lapangan tengah.

Palestina memperbaiki permainannya sejak bola bersarang di gawangnya itu. Hasilnya mereka tuai memasuki menit ke-40 dari tendangan penalti. Para pemain Indonesia sempat memprotes keras keputusan wasit tersebut, tapi sang pengadil lapangan hijau bergeming.

Abu Saleh yang maju sebagai algojo penalti tersebut berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Tendangannya mengecoh kiper Hendra Prasetya dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Permainan Palestina di babak kedua terus membaik. Mereka berhasil menguasai bola dan menekan Indonesia dengan permainan yang agresif dan cepat.

Di menit 65, lahirnya gol kedua Palestina. Kapten Faheed Attal me-rebound bola yang membentur tiang setelah ditembak seorang rekannya, dan gawang Indonesia kembali bergetar.

Balik tertinggal, Indonesia sulit mengembangkan permainannya walaupun para pemain tampak sudah berusaha keras. Meski punya peluang di menit-menit akhir, tapi pasukan "Garuda" gagal mencetak gol lagi dan harus mengakui keunggulan tuan rumah.

Palestina akan berjumpa dengan Tunisia di partai puncak hari Kamis, 25 Mei 2012.

Berikut ini video Indonesia VS Palestina dalam pertandingan Al Nakbah Tournament 22 Mei 2012 semalam:

Sorry, the video not yet available.

Itulah hasil Indonesia VS Palestina dalam Al Nakbah Tournament semalam, bagaimana perasaan Anda pecinta sepak bola? kesel kan? hehehe..

Aduh, Pengantin Baru ini Terjebak di Lautan Demonstran

Posted: 22 May 2012 06:55 PM PDT

Bayangkan jika Anda sepasang pengantin baru yang tiba-tiba terjebak demonstrasi di saat bepergian, tentu sungguh mengesalkan. Tim dan Beth Alberts mungkin tidak pernah menyangka bahwa pernikahan mereka yang digelar di Chicago akan menjadi ramai bukan hanya oleh tamu, melainkan para demonstran. 

Menurut ABC News, hal itu terjadi karena pasangan ini menikah di tanggal yang sama dengan perhelatan KTT NATO, yaitu Minggu 20 Mei lalu. Kala itu, ribuan demonstran anti perang dan anti NATO bergerak melewati Alun-Alun Daley menuju tempat KTT.

Pada saat yang bersamaan, pasangan ini baru ke luar dari gereja dan berniat berfoto di Alun-Alun Daley dengan busana pernikahan mereka. Tentu saja mereka terkejut, mendapati lokasi yang seharusnya sempurna untuk mengabadikan gambar, mendadak dipenuhi para demonstran.

"Ayo kita pergi dari sini," kata Beth setengah berteriak dengan wajah kesal. Sementara wajah sang suami lebih terlihat bingung.

Para demonstran yang melewati alun-alun sempat memperhatikan tingkah pasangan asisten pengacara dan ahli kecantikan ini. Namun, mereka tentu lebih fokus pada aksi utamanya, yaitu menuntut para pemimpin negara anggota NATO untuk menarik pasukan dari Afganistan.(sumber)

Wow, Mr Bean Tercengang Lihat Dewi Perssik Joget

Posted: 22 May 2012 06:48 PM PDT

Anda pasti DP alias Dewi Persik?. Ya, DP adalah salah satu artis cewek sensasional dan kabarnya DP akan bermain film dengan Rowan Atkinson atau Mr Bean. Seperti di beritakan vivanews.com, Banyak cerita seputar dibalik syuting film "Mr Bean Kesurupan Depe". Selain penjagaan yang ketat, Rowan Atkinson atau Mr Bean yang menjadi bintang utama juga kepincut dengan keseksian pedangdut Dewi Perssik.

"Mr Bean mengagumi Dewi Perssik. Secara sosoknya sebagai seorang wanita, aktingnya. Dia berbisik ke saya, itu artis cantik ya, seksi," kata KK Dheraj, produser film itu menirukan perkataan Mr Bean saat dihubungi VIVAnews.

Aktor asal Inggris itu juga terpesona saat melihat Depe berakting menari. Di film itu, terdapat adegan, di mana Depe harus memperlihatkan kemampuan aktingnya. "Kata Mr Bean, Depe luar biasa. Dia salut sama Depe," ucapnya.

Ditambahkan Dheeraj mendengar pujian dari Mr Bean membuat Depe berbunga-bunga. Mantan istri Saipul Jamil itu, tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya mendapat pujian dari aktor dunia. "Depe bilang mau akting kedua kalinya dengan Mr Bean," ujarnya.

Mr Bean berada di Indonesia selama hampir satu pekan. Kedatangannya untuk menjalani syuting film bergenre horor komedi tersebut. Selama berada di Indonesia, ia  dijaga esktra ketat oleh 25 orang.

Karena singkatnya waktu, Mr Bean  menyesal lantaran tidak sempat melihat keindahan Indonesia. "Dia bilang seandainya saya bisa lama di Indonesia, ingin berlibur sekalian," ujarnya.

Inilah Prediksi Indonesia vs Palestina 22 Mei 2012 - Al Nakbah Tournament

Posted: 22 May 2012 02:13 AM PDT

Bagi Anda yang suka acara sepak bola jangan lewatkan nanti ada siaran langsung pertandingan antara Indonesia VS Palestina dalam Al Nakbah Tournament yang disiarkan langsung oleh RCTI pada Pkl 22.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini lewat TV Online RCTI yang ada di blognya Masrahmat.com ini. Pertandingan ini sendiri merupakan pertandingan semi final. Bagi Anda yang ingin tahu kira-kira prediksi Palestina VS Indonesia berapa, berikut ini saya berikan info prediksi Indonesia VS Palestina 22 Mei 2012.

Berikut ini prediksi pemain timnas Indonesia dan Palestina:

Indonesia: Endra Prasetya, Slamet Nurcahyo, Wahyu Wiji Astanto, Hamdi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Oktavianus Maniani, Yosua Pahabol, Irfan Bachdim, Hendra Adi Bayauw, Titus Bonai, Samsul Arif.

Palestina: Saleh; Abu Jazar, Abusalah, Mahdi, Harbi; Said, Yusuf Mohammed, Ashraf Nu'man, Wadi; Attal, Atya.

Prediksi Skor Indonesia VS Palestina 22 Mei 2012 adalah  Indonesia 2 - 1 Palestina

Itulah info tentang siaran langsung dan prediksi Indonesia vs Palestina22 Mei 2012 dalam pertandingan Al Nakbah Tournament, semoga bermanfaat.

Inilah Prediksi Palestina vs Indonesia 22 Mei 2012 - Al Nakbah Tournament

Posted: 22 May 2012 01:29 AM PDT

Bagi Anda yang suka acara sepak bola jangan lewatkan nanti ada siaran langsung pertandingan antara Palestina VS Indonesia dalam Al Nakbah Tournament yang disiarkan langsung oleh RCTI pada Pkl 22.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini lewat TV Online RCTI yang ada di blognya Masrahmat.com ini. Pertandingan ini sendiri merupakan pertandingan semi final. Bagi Anda yang ingin tahu kira-kira prediksi Palestina VS Indonesia berapa, berikut ini saya berikan info prediksi Indonesia VS Palestina 22 Mei 2012.

Berikut ini prediksi pemain timnas Indonesia dan Palestina:

Indonesia: Endra Prasetya, Slamet Nurcahyo, Wahyu Wiji Astanto, Hamdi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Oktavianus Maniani, Yosua Pahabol, Irfan Bachdim, Hendra Adi Bayauw, Titus Bonai, Samsul Arif.

Palestina: Saleh; Abu Jazar, Abusalah, Mahdi, Harbi; Said, Yusuf Mohammed, Ashraf Nu'man, Wadi; Attal, Atya.
Prediksi Skor Palestina VS Indonesia 22 Mei 2012 adalah  Palestina 1 - 2 Indonesia

Itulah info tentang siaran langsung dan prediksi Palestina vs Indonesia 22 Mei 2012 dalam pertandingan Al Nakbah Tournament, semoga bermanfaat.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all