Jumat, 25 Mei 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Wow, Orang Terkaya Australia Raih Rp18 Miliar/Jam

Posted: 24 May 2012 08:12 PM PDT

Siapa yang tidak ingin jadi orang kaya, semua orang pasti ingin kaya termasuk Anda tentunya. Gina Rinehart, perempuan pengusaha asal Australia, saat ini sudah mampu menguasi Negeri Kangguru sebagai orang terkaya. Kini, pemilik bisnis pertambangan ini diprediksi bisa menguasai dunia sebagai orang terkaya sejagat.

Menurut laman harian The Herald Sun, BRW Magazines menobatkan Gina Rinehart sebagai orang terkaya Australia. Kekayaannya berasal dari booming binis pertambangan yang dimilikinya.

BRW mencatat, total kekayaan Rinehart meningkat dari US$18,87 miliar pada tahun lalu menjadi US$29,71 miliar (Rp267,39 triliun). Kekayaan wanita berusia 58 tahun ini setara dengan pendapatan sebesar US$598 per detik, atau US$2 juta (Rp18 miliar) per jam dan hampir US$52 juta (Rp468 miliar) per hari.

Tak heran Reinhart pun kini dinobatkan sebagai wanita terkaya di dunia. Kekayaannya mampu melewati janda pemilik perusahaan ritel Wall Mart, Christy Walton, yang ditaksir mencapai US$25 miliar.

Gemilangnya Rinehart dalam dunia bisnis membuat sejumlah ahli tak ragu menempatkannya sebagai penantang paling serius dalam jajaran orang terkaya dunia. Untuk mewujudkannya, Rinehart harus bisa melewati kekayaan miliarder Meksiko Carlos Slim yang memiliki harta hingga US$69 miliar.

Editor majalah BRW Magazine, Andrew Heathcote menilai, dengan bisnis menguntungkan yang digelutinya saat ini, Rinehart diyakini bisa memiliki perusahaan dengan valuasi mencapai US$100 miliar dalam beberapa tahun mendatang.

Tak seperti ahli waris lain, Rinehart dianggap sosok yang tak hanya mempertahankan kekayaannnya namun mampu melipatkgandakannya.
 

Tidak Mudah

Ketika memulai debut dalam jajaran orang terkaya dunia, usai wafatnya sang ayah, Lang Hancock pada 1992, total kekayaan Rinehart ditaksir hanya mencapai US%75 juta. Kini hartanya telah berlipat 386 kali.

Jalan hidupnya menjadi wanita terkaya dunia tak dilaluinya dengan mudah. Dia pernah terlibat dalam kasus hukum di pengadilan usai berselisih dengan tiga dari empat anaknya terkait warisan jutaan dolar AS.

Kekayaan Rinehart saat ini lebih banyak US$20 miliar dibandingkan orang terkaya kedua Australia, Ivan Glasenberg. Kekayaan Glasenberg merosot dari US$8,8 miliar menjadi US$7,4 miliar.(sumber)

Hari ini Schapelle Leigh Corby Akan Terima Surat Grasi

Posted: 24 May 2012 07:53 PM PDT

Selain Lady Gaga, ada satu cewek asing juga yang sedang ramai di beritakan oleh media yaitu Schapelle Leigh Corby. Siapa dia? dia adalah terpidana kasus Ganja di Bali. Menurut rencana, Kepala Lapas Kelas II A Kerobokan, Denpasar, Gusti Ngurah Wiratna akan menyerahkan langsung surat grasi kepada terpidana 20 tahun kasus narkoba, Schapelle Leigh Corby, hari ini. Grasi atau pengampunan itu merupakan pemberian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Napi yang mendapat sebutan 'Ratu Mariyuana' itu mendapat grasi 5 tahun yang diteken Presiden 15 Mei lalu. Perjalanan panjang hukuman Corby di Indonesia berawal 8 Oktober 2004 saat dia tertangkap tangan membawa tas berisi 4,2 kilogram ganja.

Perempuan yang lahir 10 Juli 1977 itu ditangkap saat tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar. Saat itu, dia datang dengan tiga temannya dan akan merayakan ulang tahun saudara perempuannya, Mercedes.

Berikut perjalanan Corby dikutip dari laman Daily Telegraph:

Januari 2005
Corby mulai menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Denpasar. Jaksa menuntut Corby berdasarkan kesaksian petugas bea cukai.

3 Maret 2005
Corby melalui pengacaranya melancarkan pembelaan.

27 Mei 2005
Corby dinyatakan bersalah dan divonis 20 tahun penjara. Baik kubu Corby maupun jaksa, sama-sama banding ke Pengadilan Tinggi. Jaksa minta Corby divonis seumur hidup.

14 Oktober 2005
Pengadilan Tinggi Bali mengurangi vonis Corby lima tahun jadi 15 tahun.

19 January 2006
Mahkamah Agung mengembalikan pidana 20 tahun untuk Corby.

November 2006
Corby merilis buku : My Story.

28 Maret 2008
Mahkamah Agung menolak peninjauan kembali Corby. Pilihan terakhir, grasi dari presiden.

Juni 2008
Corby masuk rumah sakit karena depresi. Dia kembali masuk rumah sakit karena depresi pada Mei 2009.

2010
Corby mengajukan permohonan grasi.

Mei 2012
Presiden SBY memberikan grasi kepada Corby 5 tahun. Saat ini, Corby menjalani masa tahanan di Lapas Kerobokan Bali.(sumber)

Inilah Manfaat Teh Untuk Kesehatan

Posted: 24 May 2012 07:13 PM PDT

Bagi Anda yang suka dengan minum teh maka Anda beruntung sekali, kenapa?. Karena ternyata teh mempunyai manfaat yang cukup banyak bagi kesehatan tubuh kita. Dan kali ini saya akan sajikan beberapa manfaat teh untuk kesehatan tubuh kita.

Ok, langsung saja berikut ini beberapa manfaat teh untuk kesehatan tubuh kita yang saya rangkum dari beberapa sumber di internet:

1. Memperkuat gigi dan mencegah karies gigi. Kandungan Flouride yang cukup tinggi pada teh bisa membantu mencegah tumbuhnya karies pada gigi serta bisa memperkuat gigi.

2.Memperkuat daya tahan tubuh. Kandungan vitamin C dan E di dalam teh dipercaya dapat membantu memperkuat daya tahan tubuh.
3. Menyegarkan tubuh. Teh emngandung kafein yang berbeda dengan kafein yang terdapat di dalam kopi. Kandungan kafein pada teh dapat merangsang sistem syaraf tubuh sehingga sirkulasi oksigen di dalam tubuh menjadi lancar.

4.Mencegah tekanan darah tinggi. Varian Catehin yang berupa Epigallocatechin dan Epicatechin yang terdapat di dalam teh memiliki kemampuan untuk mengurangi kolesterol dalam darah dan menangkal radikal bebas sehingga bisa mengurangi resiko penyakit cardiovascular.

5.Menangkal kolesterol. Hasil penelitian membuktikan bahwa Catehin dalam teh mampu mengurangi penimbunan kolesterol dalam darah serta mempercepat pembuangan kolesterol melalui tinja.
6.Mengoptimalkan metabolisme gula. Kandungan Mangan (Mn) dalam teh bisa membantu mengurai gula menjadi energi sehingga bisa membantu menjaga kadar gula dalam darah.

7.Mencegah pertumbuhan sel kanker. Ini merupakan salah satu kemampuan Catechin yang lain, yaitu menghambat terjadinya mutasi pada sel - sel tubuh serta menetralisir radikal bebas

Itulah beberapa manfaat teh untuk kesehatan tubuh kita, semoga info tips kesehatan ini bermanfaat untuk Anda.

Inilah Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note Terbaru 2012

Posted: 24 May 2012 06:54 PM PDT

Bagi Anda yang suka dengan ponsel pintar keluaran Samsung tentu sudah tahu tentang Samsung Galaxy Note. Di televisi juga iklannya seperti sudah pernah muncul. Samsung Galaxy Note ini memiliki spesifikasi yang cukup unik di bandingkan Smartphone yang lainnya. Ya, Spesifikasi Samsung Galaxy Note memang unik, hal ini di lihat dari ukurannya yang 5,3"  ini, sehingga Samsung menyebut produknya ini adalah Galaxy Note. Salah satu kelebihan dari Spesifikasi Samsung Galaxy Note ini adalah tersedianya stylus yang memiliki banyak fungsi. Dengan Samsung Galaxy Note stylus itu kamu bisa memanfaatkan Samsung Galaxy Note layaknya sebuah memopad, namun digital. Bagusnya, kamu juga bisa mengedit foto dan gambar dengannya.

Untuk layar Spesifikasi Samsung Galaxy Note menggunakah laya HD Super Amoled yang pastinya memberikan ketajaman pada pengguna. Spesifikasi hardware-nya bertenaga sehingga meski resolusi layarnya tinggi (1280 x 800 piksel), semuanya berjalan mulus dan lancar. Hampir tidak ada aplikasi yang tidak bisa dijalankan dengan baik.

Berikut ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note Terbaru 2012:

Prosesor Samsung Exynos 4210 1,4GHz (dual core)
Memori Utama 1GB
Kartu Grafis ARM Mali-400
Media Simpan Internal 16GB
Wireless 802.11b/g/n, Bluetooth 3.0, GPS
Kamera 8 juta piksel, depan 2 juta piksel
Lain-lain S-Pen, DLNA, Wi-Fi hot spot, Wi-Fi Direct, Gyrosensor, Motion Gesture, HDMI Out (via MHL A/V link), Gorilla Glass
Layar HD Super AMOLED 5,3" 1280 x 800 piksel
Sistem Operasi Android versi 2.3.5
Bobot 115gr
Situs web www.samsung.com
Garandi 1 Tahun
Harga Rp6.499.000 (tergantung dari masing-masing toko)

Itulah info gadget tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note Terbaru 2012, semoga bermanfaat untuk Anda pecinta gadget terbaru.

Inilah Prediksi Athletic Bilbao VS Barcelona 26 Mei 2012 (Copa del Rey)

Posted: 24 May 2012 06:39 PM PDT

Lagi, bagi Anda pecinta sepak bola, jangan lewatkan nanti malam dini hari ada siaran langsung final Liga Spanyol (Copa del Rey) antara Athletic Bilbao VS Barcelona yang di siarkan langsung oleh tvOne pada 26 Mei 2012,Pkl 03.00 WIB. Anda bisa menyaksikan free live streaming Athletic Bilbao VS Barcelona lewat TV Online tvOne yang ada di blognya Masrahmat.com ini. Nah, buat Anda yang ingin tahu prediksi Athletic Bilbao VS Barcelona, berikut ini saya infokan tentang prediksinya.

Barcelona bertekad merebut Trofi Copa del Rey atau Piala Raja 2012. Menantang Athletic Bilbao pada final di Vicente Calderon,Madrid,Jumat (25/5), Cesc Fabregas dkk akan tampil habishabisan untuk mempersembahkan kado perpisahan kepada Pelatih Josep 'Pep' Guardiola yang akan meninggalkan Camp Nou,akhir musim ini.

Namun, Barcelona harus bekerja ekstrakeras untuk mengamankan trofi. Sebab,sebagian besar pemain Barcelona absen,seperti Dani Alves,Carles Puyol,Eric Abidal,Alexis Sanchez,David Villa."Jika ada sesuatu yang ekstra pada akhir musim ini,memenangkan gelar bagi pelatih kami adalah yang paling memungkinkan.Jika kami mendapat Trofi Copa del Rey, Guardiola akan meninggalkan klub dengan kepala tegak.Kami ingin mendedikasikan gelar perpisahan kepadanya,"ujar Cesc Fabregas,dilansir Goal. Bilbao

Musim ini,Barcelona kehilangan gelar Primera Liga dan mereka juga gagal di Liga Champions.Peluang terakhir adalah Copa del Rey.Fabregas optimistis rekan-rekannya mampu mewujudkan tekad mengakhiri musim ini dengan trofi.Apalagi,tujuh catatan pertemuan terakhir kedua klub masih berpihak pada Barcelona dengan 3 kemenangan dan 4 kali hasil imbang.

Mantan anak kesayangan Arsene Wenger saat berkostum Arsenal tersebut juga menyatakan, Guardiola merupakan pelatih terbaik Barcelona hingga kini.Dengan talentanya, dia telah mengembalikan kejayaan masyarakat Katalan yang telah hilang beberapa musim."Tak ada yang meragukan, Guardiola.Dia yang terbaik di klub ini," tandas pemilik nomor punggung 4 tersebut.

Sementara striker Bilbao Gaizka Toquero juga bertekad mengalahkan Barcelona dan menjadi juara di Copa del Rey.Toquero tidak ingin timnya dikatakan sebagai pecundang. Bagi Los Leones,julukan Bilbao,gelar Piala Raja adalah obat pelipur lara atas hilangnya kesempatan menggenggam piala Liga Europa,setelah ditumbangkan Atletico Madrid,10 Maret lalu.

"Kami akan bermain dengan sempurna saat menghadapi Barca.Kami akan menghadapi mereka seperti ketika kami melawan mereka di La Liga.Kami siap untuk memberikan perlawanan untuk mereka," ungkap Toquero."Kami tidak memiliki kecemasan.Kami memang layak berada di final.Ini merupakan hasil kerja keras kami. Dan,kami tidak mau terus menerus gagal di final,"ujarnya.

Kapten Bilbao Andoni Iraola pun tak mau kalah."Kami akan bermain melawan tim yang hebat.Namun secara fisik,kami siap dan kami adalah berada di sisi atas yang lebih diuntungkan di antara kedua pihak. Barca sedang dalam kondisi yang labil.Gol pertama akan sangat penting pada partai ini,"ungkap Iraola.

Data Statistik Head to Head Athletic Bilbao vs Barcelona
Mar 31, 2012 FC Barcelona 2 - Athletic Bilbao 0 (Liga)
Nov 06, 2011 Athletic Bilbao 2 - FC Barcelona 2 ( Liga )
Feb 20, 2011 FC Barcelona 2 - Athletic Bilbao 1 ( Liga )
Jan 05, 2011 Athletic Bilbao 1 - FC Barcelona 1 (ESPC)

5 Pertandingan terakhir Athletic Bilbao
May 13, 2012 Levante 3 - Athletic Bilbao 0 ( Liga )
May 9, 2012 Atletico Madrid 3 - Athletic Bilbao 0 (EL)
May 5, 2012 Athletic Bilbao 0 - Getafe 0 ( Liga )
May 2, 2012 Athletic Bilbao 0 - Real Madrid CF 3 ( Liga )
Apr 29, 2012 Zaragoza 2 - Athletic Bilbao 0 ( Liga )

5 Pertandingan terakhir Barcelona
May 12, 2012 Betis 2 - FC Barcelona 2 ( Liga )
May 5, 2012 FC Barcelona 4 - Espanyol 0 ( Liga )
May 2, 2012 FC Barcelona 4 - Malaga 1 ( Liga )
Apr 29, 2012 Rayo Vallecano 0 - FC Barcelona 7 ( Liga )
Apr 24, 2012 FC Barcelona 2 - Chelsea FC 2 (UCL)

Perkiraan susunan pemain Athletic Bilbao vs Barcelona

  • Athletic Bilbao : Iraizoz, Aurtenetxe, San Jose, De Marcos, Susaeta, Perez, Muniain, Ekiza, Martinez, Gomez, Llorente.
  • Barcelona : Pinto, Alves, Puyol, Mascherano, Adriano, Keita, Cesc, Iniesta, Cuenca, Pedro, Messi.
Prediksi skor Athletic Bilbao VS Barcelona 26 Mei 2012 adalah Athletic Bilbao 1 - 2 Barcelona.

Itulah info tentang prediksi Athletic Bilbao VS Barcelona 26 Mei 2012, semoga bermanfaat buat Anda pecinta sepak bola.

Inilah Prediksi Mitra Kukar VS Persegres 25 Mei 2012 (Indonesian Super League)

Posted: 24 May 2012 06:22 PM PDT

Bagi Anda pecinta sepak bola jangan lewatkan nanti ada siaran langsung ISL antara Mitra Kukar VS Persegres yang di siarkan langsung oleh ANTV pada Pkl 15.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming lewat TV Online ANTV yang sudah di sediakan di blognya Masrahmat.com ini. Bagi Anda yang ingin tahu prediksinya berikut ini saya infokan prediksi Mitra Kukar VS Persegres 25 Mei 2012.

Berbeda dengan tim Tuan rumah yang kehilangan bek, Pesegres tidak dapat memainkan striker utama mereka Gaston. Hal ini membuat Prediksi Skor Pertandingan Mitra Kukar vs Persegres 25 Mei 2012 akan membuat daya gedor Gresik United sedikit berkurang. Namun pelatih Persegres mengasah ketajaman striker lain guna menggantikan peran yang ditinggal Gaston, sehingga Prediksi Pertandingan Mitra Kukar vs Persegres Gresik United akan tetap berlangsung menarik.

Head-To-Head Mitra Kukar vs Persegres Gresik United :
Indonesia Super League ‎(ISL)‎ 21 Jan 2012 Gresik United 1 - Mitra Kutai Kartanegara 2

Divisi Utama LI ‎(DULI)‎ 6 Mar 2011 Mitra Kutai Kartanegara 1 - Gresik United 0

Divisi Utama LI ‎(DULI)‎ 21 Jan 2011 Gresik United 0 - Mitra Kutai Kartanegara 0

Divisi Utama LI ‎(DULI)‎ 10 Mar 2010 Gresik United 1 - Mitra Kutai Kartanegara 1

Divisi Utama LI ‎(DULI)‎ 20 Des 2009 Mitra Kutai Kartanegara 3 - Gresik United 0


5 Pertandingan Terakhir Mitra Kutai Kartanegara :

17 Mei 2012 Arema 5 - Mitra Kutai Kartanegara 3 ISL

11 Mei 2012 Persela 2 - Mitra Kutai Kartanegara 1 ISL

5 Mei 2012 Deltras FC 0 - Mitra Kutai Kartanegara 0 ISL

29 Apr 2012 Mitra Kutai Kartanegara 0 - Persisam Putra Samarinda 1 ISL

22 Apr 2012 Mitra Kutai Kartanegara 0 - Sriwijaya FC 1 IS


5 Pertandingan Terakhir Gresik United :

16 Mei 2012 Gresik United 1 - PSAP Sigli 0 ISL

8 Mei 2012 Gresik United 2 - PSMS Medan 2 ISL

4 Mei 2012 Persidafon 3 - Gresik United 0 ISL

30 Apr 2012 Gresik United 1 - Persiram 0 ISL

26 Apr 2012 Gresik United 0 - PSPS Pekanbaru 1 ISL


Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persegres Gresik United ISL 25 Mei 2012 adalah
Mitra Kukar 1 - 0 Persegres

Itulah info tentang prediksi Mitra Kukar VS Persegres 25 Mei 2012, semoga bermanfaat bagi Anda pecinta sepak bola.

Inilah Hasil Persisam VS Persiba 24 Mei 2012 (Indonesian Super League)

Posted: 24 May 2012 06:09 PM PDT

Bagi Anda yang tidak nonton Persisam VS Persiba kemarin dan penasaran ingin tahu hasilnya, berikut ini saya infokan hasil Persisam VS Persiba 24 Mei 2012 kemarin. Persisam Putra Samarinda harus kembali mengakui keunggulan Persiba Balikpapan dalam derby Kalimantan Timur. Setelah kalah 2-3 di putaran pertama Liga Super Indonesia (ISL), Persisam kembali ditekuk Persiba 0-1 lewat gol semata wayang Kenji Adachihara.

Dengan kekalahan ini, Persisam harus rela tak beranjak di peringkat 13 dengan torehan 29 poin dari 24 laga. Sedangkan bagi tim tamu, kemenangan ini juga belum mampu membuat Persiba menggusur Persela di peringkat 5. Persiba berada di posisi 6 dengan torehan 41 poin dari 25 laga.

Bertanding di Stadion Segiri, Kamis 24 Mei 2012, Persiba mampu unggul cepat. Pertandingan baru memasuki menit ke-4, Kenji Adachihara berhasil menjebol gawang Persisam yang dikawal Agung Prasetyo, memanfaatkan sebuah umpan mendatar dari sisi kiri pertahanan Persisam. Gol Kenji tak mampu dibalas Persisam di babak I.

Di babak kedua, kendali permainan tetap dipegang Persisam dengan berbagai serangan bergelombang. Namun, strategi umpan-umpan silang Pesut Mahakam tampaknya sukses diantisipasi pertahanan Persiba. Sedangkan Persiba tetap mengandalkan serangan balik.

Pada menit 64, Adachihara kembali mengancam gawang Persisam. Namun, kali ini tandukannya masih melambung di atas mistar gawang. Begitu juga dengan tendangan keras Matsunaga Shohei di menit 66 yang masih melebar dari gawang Persisam.

Meski dominan menguasai jalannya pertandingan, namun peluang demi peluang Persisam tampaknya tak berjalan efektif. Keputusan memasukkan Eka Ramdani pun tak mampu membuahkan hasil. Peluang terbaik tuan rumah di babak kedua tercipta di menit 86 lewat tandukan Christian 'El Loco' Gonzales.

Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan Persiba ini bertahan hingga pertandingan usai dan Persisam gagal menuntaskan dendamnya.

Susunan Pemain Persisam vs Persiba:

Persisam: Agung Prasetyo, Dias Angga Putra, Pierre Njanka, Luc Owana Zoa, Supriyono, Isdiantono, Akbar Rasyid (Eka Ramdani, 66'), Yongki Aribowo (Yohan Yoga, 46'), Srdjan Lopicic, Christian Gonzales, Jerry Boima Karpeh (Arifki, 53')

Persiba: I Made Wirawan, Supriyadi, Rahmad Latief, Tomislav Labudovic, Dwi Joko, Sultan Samma, Ahmad Sembiring, Esteban Gullien, Matsunaga Shohei, Aldo Barreto (Khamid Mony, 70'), Kenji Adachihara (Asri Akbar, 88')

Itulah info tentang hasil Persisam VS Persiba yang berlangsung kemarin, semoga Anda tidak penasaran lagi.

Inilah Hasil Dan Video Inter Milan VS Indonesian Selection Tadi Malam

Posted: 24 May 2012 06:00 PM PDT

Pagi sobat, semoga tetap sehat dan semangat ya...Tadi malam nonton sepak bola Inter Milan VS Indonesian Selection lumayan baguslah. Hasil Inter Milan VS Indonesian Selection semalam adalah 3-0. Kemarin saya prediksinya 3-1, ya meleset sedikit ya. Memang tim Indonesian Selection masih belum ada apa-apanya bagi tim sekelas Inter Milan dan timnas kita masih perlu belajar banyak tentang sepak bola, terutama kipernya.

Jalannya pertandingan, Inter Milan bermain dengan mayoritas skuad mudanya dalam pertandingan pertama dalam turnya di Indonesia. Hal tersebut membuat, skuat Inter tampak kesulitan mengembangkan permainan di awal babak pertama menghadapi Liga Selection. Tetapi meskipun demikian Inter berhasil mencuri gol melalui Samuele Longo di babak pertama.

Pada babak kedua, masuknya beberapa pemain utama Inter membuat skuat asuhan Andrea Stramaccioni tersebut menguasai sepenuhnya permainan. I Nerazzurri mampu menghibur fans mereka dengan permainan kombinasi yang cepat.

Inter mendominasi sepenuhnya permainan di babak kedua, skuat asuhan Andrea Stramaccioni tersebut berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui gol Giampaolo Pazzini dan Luca Tremolada.

Bagi Anda yang penasaran karena semalam belum sempat nonton Inter Milan VS Indonesian Selection berikut ini saya sajikan cuplikan video Inter Milan VS Indonesia 24 Mei 2012:



Itulah hasil pertandingan dan video Inter Milan VS Indonesian Selection, semoga Anda tidak penasaran lagi ya :-)

Inilah Pengumuman Kelulusan SMA 2012

Posted: 24 May 2012 05:20 AM PDT

Bagi Anda seorang pelajar SMA/MS/SMK tentu sangat berharap Anda bisa lulus sekolah. Karena akan terasa sia-sia saja jika Anda tidak lulus sekolah setelah lama 3 tahun belajar di sekolah, betul kan?. Bagi Anda yang ingin mengetahui pengumuman kelulusan SMA 2012, kali ini saya akan informasikan tentang kapan sebenarnya pengumuman kelulusan SMA 2012 itu.

Setelah sempat muncul isu diajukan, pemerintah memastikan pengumuman kelulusan siswa SMA, SMK dan MA digelar serentak Sabtu,26 Mei 2012.

"Angka kelulusan tahun 2012 untuk siswa SMA dan MA 99,50 persen. Pesertanya 1.524.704 siswa. Pengumuman serentak 26 Mei," ujar Mendikbud, M Nuh, di Kemendikbud, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (24/5/2012).

Itulah info tentang pengumuman kelulusan SMA 2012, semoga bermanfaat buat adik-adik pelajar SMA/MA/SMK. Semoga pada lulus ya...amin..

Inilah Pengumuman Hasil UN SMA 2012

Posted: 24 May 2012 04:59 AM PDT

Hari ini pengumuman hasil UN SMA 2012 sudah di umumkan, semua pelajar SMS/SMK/MA merasa deg-degan tentang hasil UN yang akan di dapatkan. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akan menggelar konfrensi pers di Jakarta terkait Hasil UN SMA 2012. Sedangkan untuk data kelulusan baru diterima sekitar Kamis malam dan selanjutnya akan diproses terlebih dahulu dan langsung dibagikan ke tiap-tiap sekolah pada hari Jumat, (25/5/2012) dan Sabtu (26/5/2012) bisa langsung diumumkan.

Itulah informasi tentang pengumuman hasil UN SMA 2012. Untuk jadwal pengumuman hasil UN SMP dan SD, Anda bisa baca artikel saya sebelumnya disini. Semoga bermanfaat.

Live Streaming Inter Milan VS Indonesia 24 Mei 2012

Posted: 24 May 2012 04:46 AM PDT

Bagi Anda yang sedang sibuk online dan tidak bisa nonton pertandingan Inter Milan VS Indonesia maka Anda bisa menonton free live streaming Inter Milan VS Indonesia lewat TV Online RCTI yang ada di blognya Masrahmat.com ini.

Klik Disini untuk nonton secara live streaming Inter Milan VS Indonesia 24 Mei 2012.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all