Senin, 21 Mei 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Benarkah Menara Eiffel Diresmikan Orang Jawa?

Posted: 20 May 2012 06:34 PM PDT

Menara Eiffel yang selama ini menjadi ikon Paris, ibu kota Prancis ternyata tak lepas dari peran orang Indonesia, khususnya suku Jawa dan Sunda. Kabarnya, orang-orang suku Jawa dan Sunda dikabarkan ikut hadir di Paris pada 1889 lalu, untuk memperingati 100 tahun revolisi Prancis.

Seperti dilaporkan laman Radio Belanda, NRW, peringatan itu ditandai dengan peresmian Menara Eiffel. Orang-orang Jawa dan Sunda didatangkan penguasa Prancis ke Kota Paris untuk mengisi le village Javanais (Desa Jawa) --sebutan pavilyun Belanda-- dalam l'exhibition universelle atau pameran semesta yang saat itu digelar selama enam bulan.

Alat musik khas Jawa dan Sunda, Gamelan, menjadi ikon dalam pameran tersebut. Dentuman gamelan kala itu mampu menarik perhatian masyarakat Eropa. Sejak saat itu, keberadaan gamelan mampu menancapkan pengaruhnya pada musik Barat. Dengan pengaruhnya itu, komponis Prancis Claude Debussy (1862-1918) sukses mendobrak pembaruan pada musik klasik Barat.

Debussy dikenal sebagai komponis pelopor aliran impresionisme dalam dunia musik. Dalam menyebut gamelan seseorang memang harus kritis. Apalagi orang Indonesia, negeri asal gamelan itu. Di Barat orang memang sering menyebut Debussy terpengaruh gamelan Jawa. Kemudian diuraikan gamelan Jawa punya tangga nada pélog dan sléndro, mungkin setara dengan minor dan mayor dalam musik Barat.(sumber)

Wow, Wanita 73 Tahun Ini Taklukkan Gunung Everest

Posted: 20 May 2012 06:23 PM PDT

Anda pernah mendengar seorang wanita tua bisa menaklukan puncak everest?. Jika belum maka bacalah artikel unik dan menarik berikut ini. Usia bukan penghalang buat perempuan Jepang itu, Tamae Watanabe namanya! Untuk kedua kali, perempuan Jepang yang berusia 73 tahun tersebut telah menjadi perempuan paling tua di dunia yang mendaki Gunung Everest.

Ia mengulangi rekornya sendiri, yang diukirnya 10 tahun lalu, demikian keterangan perusahaan yang menyelenggarakan pendakian tersebut pada Sabtu.

Tamae Watanabe mencapai puncak dengan ketinggian 8.850 meter dari permukaan laut bersama seorang mitra Jepang dan tiga pemandu Sherpa, Nepal, pada Sabtu pagi, kata Ang Tshering Sherpa --yang mengoperasikan perusahaan Asian Trekking, yang menyediakan logistik buat tim tersebut.

"Watanabe dan pendaki lain berada dalam kondisi baik. Mereka turun ke kamp terakhir mereka, yang berada pada ketinggian 8.830 meter," katanya.

Watanabe, merupakan perempuan tertua pertama yang mendaki gunung itu pada 2002 dalam usia 63 tahun, memperbaiki rekornya sendiri dan menetapkan rekor baru mendaki, kata Sherpa. Perempuan Jepang tersebut menaklukkan puncak Everest dari sisi gunung itu di Tibet, demikian laporan Reuters --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Sabtu malam.

Gunung Everest membentang di perbatasan Nipal-Tibet. Gunung tersebut telah didaki oleh 3.700 orang sejak warganegara Selandia Baru Sir Edmund Hillary dan Tenzing Norgay Sherpa (Sherpa Tenzing) pertama kali mendakinya pada 1953.(sumber)

Wow, Inilah Labu Terbesar di Indonesia

Posted: 20 May 2012 06:18 PM PDT

Bayangkan jika Anda memiliki buah Labu raksasa, bagaimana rasanya ya?. Buah labu atau waluh raksasa di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu akan diusulkan mendapatkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri).

"Buah labu (Cucurbitaceae) seberat 60 kilogram itu akan diusulkan ke Sektariat Muri di Semarang karena bentuknya cukup besar," kata Kepala Dinas Tanaman Pangan Kabupaten Kepahiang, Pujo Suripto, Minggu.

Rencana untuk mengusulkan buah labu itu mendapat rekor Muri sudah mendapatkan persetujuan dari Bupati Bando Amin C Kader sekaligus mempromosikan daerah itu ke tingkat nasional.

Ia menjelaskan, buah labu raksasa itu ditanam di belakang rumah pribadi Bupati Kepahiang Bando Amin C Kader pada lahan selas 10x2 meter.

Di lahan tersebut saat ini ada dua buah labu berukuran besar, satu berwarna kehijauan dan satu kemerahan. Salah satu buah labu itu akan dipamerkan pada ekspo tingkat nasional di Jakarta.

Bila ditunggu hingga Agustus 2012, besar buah labu itu ukuran diameternya bisa mencapai satu meter. Saat ini saja beratnya mencapai 60 kilogram.

Untuk mengangkat buah labu raksasa itu diperlukan tenaga orang dewasa sebanyak dua orang karena cukup berat. Rencananya akan dikembangbiakan dengan masyarakat petani di wilayah itu.

Kabupaten Kepahiang, salah satu daerah berketinggian rata-rata di atas 1.000 meter dari permukaan laut dan merupakan daerah subur untuk sayur-mayur.
Bupati Kepahiang Bando Amin c Kader mengatakan, buah labu raksasa itu baru pertama terjadi di daerah itu, meskipun sentra sayur-mayur tapi untuk buah labu terbesar selama ini belum ditemukan.

Rencananya buah labu itu akan dipamerkan pada pameran di Jakarta.(sumber)

Inilah Cara Agar Terlihat Anggun di Twitter

Posted: 20 May 2012 06:01 PM PDT

Anda pengguna Twitter?. Jika iya maka perhatikan artikel ini baik-baik, karena saya akan share bagaimana caranya agar Anda terlihat anggun di Twitter. Kalo ada yang bilang ke kalian untuk "be yourself" supaya bisa menarik orang di twitter berarti dia SALAH BESAR! Inti dari sosial media adalah pencitraan dan ada cara-cara supaya kamu bisa terlihat lebih menarik ketimbang "kamu yang biasanya". Di dunia nyata aja kita bisa fitness, sekolah tata krama, bahkan operasi plastik, supaya bisa diakui sama sejagad raya kalau kamu ANGGUN. Di jagad maya juga bisa begitu. Dalam twitter, senjata kamu adalah RT, mention dan twitpic, gunakanlah ketiganya sebijaksana mungkin.

RT & Mention

Jangan "be yourself" tapi "RT other people's smart tweets!". Coba deh kamu RT tweet dari para penyair atau pujangga-pujangga twitter, biar terkesan romantis, klasik dan berkelas.
Contoh Tweet yang Anggun:
Contoh Tweet yang Harus Dihindari:

Selain itu, meng-RT tweet yang berbobot atau mention akun tokoh pintar juga bisa nambah nilai kamu, memberi kesan kepintaran kamu sama levelnya sama mereka.
Contoh Tweet yang Anggun:

Contoh Tweet yang Harus Dihindari:




Twitpic
Jangan "be yourself" tapi "twitpic cute stuffs around you!". Foto yang dipajang nggak melulu harus foto tampang, bisa juga tentang hal-hal lucu yang ada disekitar kamu. Biasanya binatang, bayi dan makanan sehat adalah objek yang akan berhasil bikin kamu terlihat lebih feminim dan anggun dong pastinyah.
Contoh Twitpic Bagus yang Bikin Kamu Terlihat Anggun:
Contoh Twitpic yang Membuat Kamu Terlihat Kurang Anggun:
Okeh? Gampang kan? Sip sip? Bagus. Dah gih sana. (sumber)

Inilah 10 Jenis Fobia Teraneh di Dunia

Posted: 20 May 2012 05:56 PM PDT

Sebagai manusia pasti Anda pernah merasakan ketakutan yang luar biasa terhadap sesuatu. Sebagian orang memiliki rasa takut berlebihan terhadap dunia yang kita tinggali. Terkadang, rasa takut itu terkesan tidak masuk akal bagi orang lainnya. Misalnya saja, takut terbang, takut akan ruang sempit, atau takut terhadap laba-laba. Selama ini, kita telah kenal beberapa jenis fobia yang umum di masyarakat. Namun, jenis fobia berikut ini mungkin tidak pernah terlintas di benak Anda.

Inilah 10 jenis fobia teraneh di Dunia:

1. Ablutophobia: Rasa takut untuk mandi, mencuci, atau membersihkan badan. Banyak ditemukan pada anak-anak dan kaum wanita dibandingkan pria.

2. Alektorophobia: Rasa takut berlebihan terhadap ayam. Bahkan ada sebagian orang yang sudah dilanda gelombang ketakutan saat melihat bulu atau telur ayam. Sementara untuk sebagian orang, rasa takutnya itu hanya sebatas menyentuh daging ayam yang belum dimasak. 


3. Bromidrosiphobia: Jarang sekali ada orang yang berpikir bahwa ia memiliki bau badan. Namun, orang-orang yang mengalami bromidrosiphobia selalu dihantui rasa takut berlebihan bahwa badannya mengeluarkan aroma yang sangat bau, sehingga bisa membuat orang lain pergi. 

4. Caligynephobia: Rasa takut berlebihan terhadap wanita yang cantik. Hal ini bisa dialami baik oleh wanita maupun pria. Rasa takut ini kemungkinan muncul akibat pengalaman buruk dengan wanita cantik.

5. Somniphobia: Orang-orang yang mengalami kondisi ini merasa takut untuk pergi tidur, karena mereka juga takut tidak akan bisa terbangun lagi atau akan bermimpi buruk. Kebanyakan penderita fobia ini akan minum minuman atau pil mengandung kafein, sehingga bisa tetap terjaga. Sayang sekali, padahal tidur sangat penting bagi kesehatan dan jiwa, ya.

6. Dendrophobia: Rasa takut terhadap pohon dan hutan. Penderitanya akan merasa takut untuk memasuki area hutan atau semak-semak berdaun lebat. Mereka mungkin percaya bahwa pohon akan bisa melukai mereka. Apalagi ditambah dengan kegelapan di dalam hutan dan desiran angin yang bisa membuat mereka semakin takut dan dilumpuhkan rasa takut.

7. Heliophobia adalah rasa takut terhadap matahari dan sinarnya. Para penderitanya akan memilih untuk selalu berada di dalam ruangan dan menutup semua jendela atau celah-celah yang bisa diterobos oleh sinar matahari. Tak jarang, para penderita fobia ini sering diberi julukan "vampir" karena takut terhadap sinar matahari langsung. 

8. Ichthyophobia: Rasa takut terhadap ikan, entah dalam kondisi hidup ataupun mati, baik yang ada di laut maupun di atas piring makan. Kemungkinan besar, tampilan ikan dengan matanya yang besar dan badannya yang berlendir itu merupakan pemicu timbulnya fobia aneh ini. Sementara untuk fobia terhadap ikan hiu, telah ada istilah spesifiknya, yaitu galeophobia. Fobia ikan hiu ini banyak dipicu oleh banyaknya tampilan seputar ikan hiu dan tragedi yang bisa disebabkan ikan ini, yang banyak terdapat di televisi maupun film. 

9. Mageirocophobia adalah rasa ketakutan berlebihan terhadap aktivitas memasak. Terkadang, fobia ini diasosiasikan dengan tindakan memasak untuk orang lain atau kelompok yang besar. Namun, pada beberapa kasus ekstrem ditemukan, penderitanya bahkan tidak bisa memasak makanan yang sederhana seperti roti panggang atau telur goreng!

10. Nomophobia: Fobia yang satu ini relatif baru dan berkaitan dengan tren. Nomophobia adalah fobia yang muncul ketika tidak bisa mengakses kontak yang terdapat di ponsel, baik karena ponselnya hilang, habis baterai, atau kehilangan jangkauan sinyal. 

Itulah 10 jenis Fobia teraneh di dunia, semoga menambah wawasan Anda. (sumber)

7 Cara Melindungi Akun Twitter Agar Lebih Aman

Posted: 20 May 2012 05:52 PM PDT

Bagi Anda pengguna Twitter mungkin perlu memperhatikan baik-baik artikel Tips dan Trik berikut ini. Rasa percaya diri Twitter bisa jadi meningkat setelah mengakuisisi perusahaan keamanan internet, Diasent. 

Pertanyaannya, apakah serangan malware dan serbuan iklan akan dapat dihalau dengan mudah oleh Diasent? Jika pesimistis dengan kondisi tersebut, berikut ini 7 cara melindungi akun Twitter anda dari gangguan malware, pembajakan, virus, dan serbuan iklan. 

1. Gunakan aplikasi BitDefender Safego 

Anda harus yakin bahwa akun yang anda ikuti bukan bot, akun bajakan atau bahkan akun palsu. Untuk mengetahuinya, Anda dapat menggunakan aplikasi BitDefender Safego. Aplikasi ini juga dapat digunakan pada Facebook. 


2. Hindari setiap penawaran menarik 

Jika ada yang menawarkan barang gratis melalui link, misalnya beli iPad dapat rumah, Anda jangan klik link tersebut. Kemungkinan link tersebut akan mengarahkan Anda ke situs palsu yang mengakibatkan data-data pribadi Anda dicuri. 

3. Cari tahu siapa yang mengirim pesan 

Para penipu biasanya suka mengirimkan pesan melalui Direct Message, @ (mention) atau notifikasi email via DM. Biasanya setiap pesan akan dicantumkan link, sebaiknya acuhkan link tersebut. Gunakan juga aplikasi BitDefender Safego agar lebih yakin. 

4. Jangan termakan rayuan follow back 

Agar dapat menipu Anda dan membajak akun Anda, seringkali para penipu akan menulis 'Ikuti saya, maka saya akan mengikuti Anda'. Rayuan tersebut juga biasanya disusupi link berbahaya. 

5. Matikan JavaScript pada browser 

Beberapa virus worm pada Twitter menggunakan JavaScript untuk membajak akun Twitter. Matikan JavaScript agar terhindar dari kemungkinan terburuk. 

6. Cek status Twitter 

Selalu cek status Twitter untuk mengetahui kabar terkini tentang penipuan atau virus yang menyerang Twitter. Anda dapat melihat status Twitter melalui situs www.status.twitter.com. 

7. Gunakan Antivirus 

Kalau Anda tidak mau repot, Anda gunakan antivirus. Banyak antivirus yang dapat Anda temukan melalui mesin pencari Google. Jadi, silahkan pilihlah salah satu. 
Itulah 7 cara melindungi akun Twitter Anda agar lebih aman, semoga bermanfaat.(sumber)

Inilah 4 Tipe Pria yang Tak Layak Dijadikan Pacar

Posted: 20 May 2012 05:48 PM PDT

Bagi Anda seorang wanita mungkin perlu menyimak artikel tips Cinta yang satu ini. Di dunia ini ada berbagai macam tipe pria. Mulai dari si romantis, si kutu buku, si perhatian, si cuek, dan masih banyak lagi.

Sebagian ada yang layak dan bisa diandalkan untuk jadi kekasih, ada pula yang sebaiknya tak perlu digubris. Nah, empat tipe pria menurut situs Gal Time ini kemungkinan hanya akan membuat Anda kesal dan 'makan hati' dan sebaiknya lebih cocok dijadikan teman (bahkan dijauhi) daripada kekasih.

Berikut ini 4 tipe pria yang tak layak di jadikan pacar:


1. Mr. Sok Sibuk
"Oh, aku ingin sekali bertemu dan jalan denganmu. Tapi itu mustahil karena aku tidak punya waktu untuk itu sekarang."

Jika kalimat semacam itu yang sering terucap dari pria yang sedang dekat dengan Anda, maka sebaiknya pikir-pikir lagi untuk menjadikannya pacar. Masalah dari pria tipe ini, adalah dia menikmati kesibukannya dan lebih suka berkutat dengan pekerjaan (atau hobi) dibandingkan bersama Anda. Percayalah, bila seorang pria benar-benar menyukai wanita, dia pasti berusaha sebisa mungkin untuk meluangkan waktu bersamanya. Jika tidak, sebaiknya lupakan saja karena hanya akan membuat Anda dongkol.

2. Si Misterius
Pria misterius seperti si vampir Edward Cullen? Keren dan seksi! Sayangnya, sosok tersebut hanya bisa dikagumi di film. Di kehidupan nyata, pria misterius hanya akan membuat kesal.

Banyak rahasia yang disimpan pria misterius. Mulai dari tidak membiarkan Anda datang ke rumahnya, tidak memperkenalkan kepada keluarga atau menjauhkan Anda dari teman-temannya.

Meskipun dekat dan sering bertemu, Anda merasa dia orang asing. Banyak hal-hal dari dirinya yang membuat penasaran karena sikapnya yang tertutup. Bahkan dia terlihat tak punya teman atau sahabat. Tak peduli setampan dan seseksi apapun, sebaiknya Anda berhati-hati bila dekat dengan pria seperti ini atau tinggalkan saja. Apa artinya dekat secara fisik tapi Anda tak tahu hal-hal penting tentang dia?

3. Mr. Tahu Segalanya
Awalnya, pria yang berwawasan luas mungkin terlihat cukup menarik. Tapi jika intelektualitas tinggi dia gunakan untuk pamer dan mengontrol orang lain, tentu tidak menarik lagi.

Apalagi bila dia menyadari kelebihannya itu dan membuatnya memandang rendah orang lain. Dia selalu mengatakan hal-hal yang harus dan tidak boleh Anda lakukan, memberitahu cara yang benar untuk melakukan berbagai hal dan kurang menghargai perspektif orang lain. Opininya yang terlalu 'berkelas' selalu mematahkan pendapat Anda atau teman-teman Anda. Pria seperti ini cenderung suka mendominasi dan bukan tidak mungkin dia akan mengontrol setiap gerakan Anda.

4. Tukang Minta Maaf
Siapa yang salah, memang harus minta maaf. Tapi kata maaf tidak sekadar diucapkan, lebih kepada komitmen untuk tak mengulangi kesalahan yang sama.

Dalam kasus pria yang sering atau dengan mudahnya minta maaf saat dia salah adalah, dia hanya menganggap kata tersebut hanyalah sebuah 'kata dalam bahasa'. Kata 'maaf' hanya dijadikannya alat untuk keluar dari masalah dengan segera atau mengakhiri pertengkaran. Ia bahkan kadang tak tahu alasan sebenarnya yang membuatnya harus minta maaf.

Pria yang terus-terusan minta maaf setiap ada masalah cenderung tak punya kepercayaan diri dan tidak benar-benar menghargai Anda sebagai pasangan. Jika si dia sering mengucapkan, "maaf, ini salahku" saat berbuat salah, sebaiknya tidak usah Anda tanggapi dan mulailah mencari pria yang benar-benar tulus.

Itulah info tentang 4 tipe pria yang tak layak di jadikan pacar, semoga menambah pengetahuan Anda bagi wanita. (sumber)

Inilah Tokoh di Film The Avengers yang Kurang Top

Posted: 20 May 2012 05:42 PM PDT

Anda sudah pernah nonton film The Avengers?. Filmnya benar-benar bagus, terutama efek visualnya yang benar-benar bikin mata terus terpancang ke layar tv. Ada beberapa tokoh di film Avengers dengan penampilan yang luar biasa seperti Iron Man dan Hulk, kedua tokoh tersebut pasti sudah Anda kenal.
Pada versi asli, di dalamnya ada Iron Man, Hulk, dan Captain Amerika serta jagoan lainnya yang mungkin belum kita ketahui. Siapa sajakah?

Ant-Man
Di balik sosok jagoan yang satu ini sebenarnya seorang doktor biokimia, Henry Pym. Ia menemukan partikel sub atomik dan diujicoba pada dirinya sendiri. Hasilnya, ia langsung mengkerut seukuran semut.
Tapi jangan salah, ia juga bisa mengubah ukurannya jadi raksasa setinggi 6 meter dan namanya langsung berganti jadi Giant-Man.
Pakaiannya terbuat dari bahan khusus yang bisa mengkerut dan membesar. Lebih keren dari Hulk, kan? Kalau si monster hijau selalu membuat pakaiannya robek saat jadi raksasa.

The Wasp
Wanita ini bernama Janet van Dyne, putri dari Vernon van Dyme -- rekan Henry Pym -- yang tewas dibunuh alien jahat. Nah, Janet diberi obat oleh Henry sehingga bisa berubah jadi serangga. Maka jadilah ia wanita lebah alias The Wasp. 
Sayangnya, dua tokoh Ant-Man dan The Wasp tidak diikutsertakan dalam film The Avengers. Padahal mereka ada di versi originalnya.

Black Widow
Alias Natasha Romanoff. Karakter ini sudah diperkenalkan dalam film Iron Man 2 (pemeran: Scarlet Johansson).
Natasha adalah agen rahasia Uni Soviet. Awalnya ia diberi  tugas melumpuhkan Iron Man, namun akhirnya membelot ke pihak Amerika dan bergabung dalam kelompok The Avengers.

Hawkeye
Nama aslinya Clint Barton. Sejak kecil ia bergabung dengan sebuah sirkus dan di sanalah ia mengasah keterampilan memanahnya.
Suatu kali ia bertemu Black Widow dan langsung jatuh cinta. Awalnya, Hawkeye diperalat si janda hitam tersebut untuk membantu melawan Iron Man. Namun, setelah Black Widow membelot, akhirnya Hawkeye ikut bergabung di The Avengers.(sumber)

Penampakan UFO Tertangkap Kamera NASA Mendekati Matahari, Benarkah?

Posted: 20 May 2012 05:36 PM PDT

Anda percaya dengan yang namanya UFO atau Aliens?. Kali ini akan saya informasikan tentang penampakan UFO mendekati Matahari. Sebenarnya sudah hampir sebulan ini beredar video obyek misterius berada di sekitar permukaan matahari. Gambar tersebut tertangkap oleh SOHO (Solar and Heliospheric Observatory), sebuah pesawat pengawas matahari yang diluncurkan NASA.

Bentuknya sekilas mirip capung, ya?

Ironisnya, NASA tidak lama kemudian menutup proyek pesawat angkasa luar yang mengambil gambar itu. Pengguna YouTube melayangkan tuduhan konspirasi NASA dalam menutup-nutupi bukti keberadaan UFO.
Video Penampakan UFO Mendekati Matahari:



"Inilah bukti konspirasi menutupi bukti untuk mencegah kita melihat obyek ini lagi. NASA pasti sudah melihat video ini dan mulai membuat rencana untuk mengubah cara Anda dan saya melihatnya," ujar akun YouTube, rob19791 pada pemuatan video keduanya.

Menurut pengguna YouTube itu, terlalu kebetulan NASA menutup proyek secara tiba-tiba setelah videonya menyebar.

NASA menghentikan misi dengan alasan modus darurat perolehan ulang matahari pada 4 Mei 2012. Gangguan ini disebabkan pemicu palsu yang menunjukkan detektor anomali.

Agen angkasa luar Amerika Serikat itu menyebutkan dalam proses  memperbaiki pesawat ruang angkasa dalam beberapa hari.

Bukan Pertama
Obyek terlihat dekat matahari per 24 April 2012 / dailymail.co.uk

Berita ini sebelumnya sudah dimuat Dailymail.co.uk per-25 April silam terkait penampakan pertama.
Namun tertulis bahwa NASA menjelaskan kamera pada SOHO hanya mengambil gambar filamen matahari. Obyek ini merupakan materi meluas dari matahari dan mendingin hingga membentuk titik gelap.

Penjelasan ini serupa sepertinya akan digunakan untuk menjelaskan penampakan UFO yang ketiga kalinya ini.

Jawaban NASA lebih singkat daripada teori konspirasi. Tapi, memberi teka-teki pada ilmuwan yang memberikan jawaban. Mereka tidak yakin mengenai jenis filamen dan penyebab terbentuknya.

NASA telah mengeluarkan pernyataannya. Penggemar alien berbalik menyerang lewat komentar-komentar di youtube. Kalau menurut Anda sendiri, bagaimana?.(sumber)

Inilah Model Sepatu High Heels Yang Unik

Posted: 20 May 2012 05:30 PM PDT

Bagi Anda seorang wanita, pernahkah memiliki sepatu high heels yang unik?. Wanita selalu memperhatikan penampilannya, agar lebih anggun biasanya para wanita memakai sepatu high heels. Model sepatu ini bermacam-macam, mulai dari yg biasa sampai yang aneh dan unik seperti berikut:
 
1. Sepatu Punk 
Sepatu high heels ini hadir dengan tema punk yang kental. Hampir seluruh permukaan sepatu dilapisi serta dihiasi studded (paku) berwarna silver. Menariknya sepatu hitam dengan hak stiletto itu juga dilengkapi detail taring pada 
bagian depan sepatu. 
2. Sepatu Pisang 
Desainer yang membuat sandal unik ini terinspirasi dari buah pisang. Sandal tersebut tampak seperti kulit pisang yang terbuka. Salah satu 'kulit pisang' yang terbuka itu berfungsi sebagai hak sepatu.
 
 
3. Sepatu Kue Pie 
Apakah Anda pencinta makanan penutup? Jika ya, mungkin sepatu yang satu ini bisa menjadi incaran. Tidak hanya bisa dikenakan, sepatu ini juga akan mengingatkan Anda pada kue pie favorit Anda.
 

4. Sepatu Ulir
 
Desain sepatu ini mungkin tampak cukup rumit. Entah apa yang menjadi inspirasi sang desainer, tetapi sepatu itu dihiasi dedaunan dan bunga berwarna merah pada seluruh permukaan sepatu.
 

5. Sepatu Bunga
 
Jika biasanya bunga hadir dalam motif, kali ini ada sepatu yang benar-benar menggunakan bunga. Bunga berwarna putih diuntai menjadi sandal dengan ranting sebagai heels. Tertarik memilikinya?

Inilah Prediksi Persema VS Persijap 21 Mei 2012 - Indonesian Premier League

Posted: 20 May 2012 05:16 PM PDT

Bagi Anda pecinta sepak bola, jangan lewatkan siaran langsung pertandingan IPL antara Persema VS Persijap yang akan di siarkan langsung oleh Global TV pada hari ini 21 Mei 2012 Pkl 18.30. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini lewat TV Online Global TV yang sudah ada di blognya Masrahmat.com. Tak lupa saya juga akan memberikan prediksi Persema VS Persijap.

Kegagalan mendulang angka dari Persija IPL membuat Persijap mencatat tujuh kekalahan berturut-turut di semua kompetisi.

Agus Yuwono Dinonaktifkan Persijap Jepara ,Selain desakan dari suporter, manajemen juga berlasan, prestasi jeblok selama dilatih Agus Yuwono sudah tidak bisa ditoleransi lagi.

Semen Padang Tekuk Tuan Rumah Persema Malang ,Persema telan kekalahan kandang pertama di Stadion Gajayana.

Head To Head Persema vs Persijap
18 Des 2011 Persijap Jepara 1 - 1 Persema IPL
28 Mar 2010 Persema 3 - 1 Persijap Jepara ISL 
16 Des 2009 Persijap Jepara 3 - 1 Persema ISL

5 Pertandingan Terakhir Persema
14 Mei 2012 Persema 2 - 3 Semen Padang IPL
9 Mei 2012 Persema 1 - 1 Persibo Bojonegoro PI
6 Mei 2012 Persibo Bojonegoro 0 - 1 Persema IPL
22 Apr 2012 Persema 2 - 1 Persebaya IPL 1 IPL
26 Mar 2012 Persema 1 - 1 Arema Indonesia IPL

5 Pertandingan Persijap Jepara 
5 Mei 2012 Persija IPL 6 -  1 Persijap Jepara IPL
29 Apr 2012 Persijap Jepara 0 - 1 Persibo Bojonegoro IPL
21 Apr 2012 Persiba Bantul 2 - 1 Persijap Jepara IPL
18 Apr 2012 Persijap Jepara 0 - 1 Persik PI

Prediksi Persema VS Persijap adalah Persema 2 - 1 Persijap.

Itulah informasi mengenai siaran langsung dan prediksi Persema VS Persijap, semoga bermanfaat.

Inilah Penampakan Awan Berbentuk Semar Di Lereng Gunung Sumbing

Posted: 20 May 2012 01:44 AM PDT

Bagi Anda yang suka dengan hal-hal mistis dan misteri, kali ini saya sajikan tentang info penampakan awan berbentuk Semar di lereng Gunung Sumbing. Penampakan awan berbentuk tokoh pewayangan Semar sekitar pukul 18.00 WIB, tepatnya menjelang maghrib muncul di kaki lereng Sumbing, Temanggung, Jawa Tengah Sabtu(19/5). Penampakan tokoh kelompok punokawan ini secara sengaja sempat diabadikan oleh salah seorang Jurnalis wilayah Kedu usai melakukan peliputan pertandingan sepakbola di Stadion Madya, Kota Magelang.


Penampakan awan yang menerupai bentuk tokoh wayang Semarang ini dilihat oleh Tri Joko Purnomo, kontributor Trans7 wilayah Kedu. Sabtu (19/5) sekitar pukul 18.00 WIB, dirinya yang hendak pulang . tepatnya di lampu merah Jagoan, Kota Magelang, dirinya merasa aneh ketika melihat situasi awan mendung gelap dan diatas mendung awan berwarna merah jingga.

Penasaran, Tri pun berhenti sejenak sambil melepas lelah usai melakukan tugas peliputan. Namun, saat menghadap ke arah gunung Sumbing dia langsung dikagetklan dengan penampakan awan berbentuk tokoh pewayangan Ki Semar.

"Ketika saya menghadap kearah lereng gunung Sumbing saya langsung kaget! Ada penampakan awan berbentuk Semar," ungkap Tri Joko.

Dirinya langsung teringat akan fenomena penampakan awan di Merapi sebelum erupsi yang saat itu sempat menggegerkan warga lereng Merapi sebagai tanda peringatan gunung Merapi akan erupsi.

Akhirnya, buru-buru dia mengabadikan moment itu dengan memotret kamera black berrrynya. Dirinya mengabadikan fenomena awan membentuk Ki Semar itu hanya sebanyak dua kali longshoot dan close up.
Bentuk dan posisi penampakan Ki Semar itu tepat berada di lereng Sumbing, posisi berdiri disisi selatan lereng Gunung Sumbing dengan jari telunjuk tepat berada di puncak Gunung Sumbing. Ki Semar dengan tegak menghadap ke arah utara tepatnya ke Temanggung dan Kota Semarang.

Usai memotret sebanyak dua kali,  dirinya merasa khawatir dan bertanya-tanya terhadap fenomena terbentuknya awan menjadi tokok pewayangan Semar yang dikenal sebagai tokoh tertua dalam dunia pewayangan.

Kemudian, usai memotret dan melanjutkan perjalananya untuk pulang, selang lima menit melajukan kendaraan dan melihat kembali lereng gunung Sumbing, penampakan awan berbentuk Ki Semar itu sudah hilang.
Sampai berita ini ditulis, banyak yang merasa bertanya-tanya akan ada kejadian apakah dilereng Gunung Sumbing. Percaya tidak percaya tetapi kejadian itu begitu nyata dan masih menjadi rahasia alam.(sumber)
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all