Kamis, 24 Mei 2012

Blognya Masrahmat

Blognya Masrahmat


Pengamat UFO Akan Kumpul Bersama di Jakarta Malam ini

Posted: 23 May 2012 07:33 PM PDT

Bagi Anda yang suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan UFO, mungkin Anda perlu mengikuti acara ini. Para pemerhati UFO (Unidentified Flying Object) seluruh Indonesia dijadwalkan berkumpul di Jakarta pada malam hari ini. Mereka akan berdiskusi ringan tentang UFO dengan tajuk, "Menyingkap Rahasia Piring Terbang di Indonesia".

Diskusi ini menghadirkan Ranggi Ragatha selaku pengurus BETA UFO INDONESIA koordinator wilayah Indonesia Timur, Muhammad Irfan mewakili pengurus dan pendiri UFONESIA serta Alfi Zachkyelle, seorang komikus Vienetta dan animator Vatalla.

Diskusi tersebut merupakan kerjasama komunitas diskusi The B-Sides Discussion Club, BETA UFO dan UFONESIA.

Dalam siaran tertulisnya, Andyono Muharso, salah satu pegiat UFO mengajak para pemerhati dan pengamat dunia UFO untuk menghadiri pertemuan yang akan diselenggarakan di The Reading Room Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Mei 2012, pukul 19.00 sampai 21.00 WIB.

"Acara ini tidak dipungut biaya alias gratis," kata dia. Bagi yang ingin menghadiri diskusi ini diharapkan memakai busana kasual atau beratribut UFO.

Rasa penasaran dan ingin tahu masyarakat Indonesia terhadap mahluk angkasa luar sudah ada sejak lama. Salah satu yang mempercayai keberadaan mahluk cerdas di luar manusia adalah pendiri sekaligus mantan Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Marsekal Muda TNI (Purn) Raden Jacob Salatun.

Pada tahun 1960, ia bahkan pernah menerbitkan buku berjudul, "Menjingkap Rahasia Piring Terbang". Juga buku, "UFO: Salah Satu Masalah Dunia Masa Kini" yang terbit 1982 -- yang menceritakan pengalamannya menyaksikan benda bulat dan putih yang diduga piring terbang.

Selain itu, Salatun memperkenalkan istilah "beta" singkatan dari benda terbang aneh, sebagai padanan kata UFO dalam Bahasa Indonesia.

Hingga akhir hayatnya, pada Jumat 3 Februari 2012, Salatun tetap mempercayai keberadaan UFO. Oleh para pengamat UFO Indonesia, ia dijuluki sebagai Bapak Ufologi Indonesia.

Di luar Indonesia, salah satu usaha untuk menemukan UFO secara serius dilakukan oleh SETI (Searching for Extra-Terrestrial Intelligence).

SETI didirikan astronom bernama Frank Drake pada 1960, SETI telah beroperasi sejak lima dekade lalu. Mereka memindai sinyal radio dari luar angkasa, yang bisa memberikan indikasi bahwa manusia bukan satu-satunya mahluk yang hidup di alam semesta raya ini.(sumber)

Microsoft Buka Jejaring Sosial Baru "www.So.cl"

Posted: 23 May 2012 07:28 PM PDT

Bagi Anda pengguna jejaring sosial Facebook mungkin belum pernah mendengar nama jejaring sosial baru yaitu www.so.cl. Microsoft membuka jejaring sosialnya, So.cl, untuk umum. Sebelumnya, ini merupakan jejaring sosial yang khusus dibuat untuk pelajar dan terbatas bagi undangan di sejumlah kampus serta sekolah di Amerika Serikat.

So.cl didesain agar penggunanya bisa share dan memberikan komentar terhadap pencarian yang mereka lakukan. Situs ini juga memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan orang-orang yang memiliki kesukaan sama.

Mengutip laman BBC, Microsoft mengatakan situs ini dikembangkan oleh Fuse Labs, sebagai unit proyek riset. "Difokuskan untuk eksperimen sosial dan pembelajaran di masa depan," tulis Microsoft.

Pengguna jejaring sosial ala Microsoft pun diundang untuk membuat "kolase konten" menggunakan teknologi mesin pencari milik Microsoft, Bing. Dengan tautan eksternal, pengguna pun bisa share hasilnya dengan orang lain.

Pengguna pun bisa mengidentifikasi orang-orang yang tertarik pada topik sama, memantau feeds teman, bergabung di "video parties" saat melihat video online bersama, dan berkomentar melalui fitur chat.

Menariknya, pengguna bisa masuk atau sign in ke So.cl melalui akun Facebook. Meski begitu, aktivitas di so.cl tidak akan muncul di akun Facebook, kecuali di-setting untuk muncul.

"Fakta bahwa So.cl ditujukan kepada para pelajar dengan memanfaatkan popularitas Facebook di awalnya menimbulkan asumsi bahwa ini merupakan klon dari Facebook," ucap Eden Zoller, kepala analis di konsultan teknologi Ovum.

"Tapi So.cl, seperti yang direncanakan Microsoft, didesain sebagai eksperimen untuk menjadi pelapis dari jejaring sosial yang telah ada," ujar Zoller. Tingkatkan Bing
Selain itu, kehadiran So.cl pun diprediksi sengaja dihadirkan Microsoft untuk meningkatkan popularitas mesin pencari Bing. Sebagai perbandingan, berdasarkan data Comscore, mesin pencari Microsoft itu hanya mendapat pangsa pasar 15,4 persen, dibanding Google yang saat ini menguasai 66,5 persen.

Sebelumnya, Microsoft juga mengumumkan akan bekerja sama dengan Facebook dalam meningkatkan kinerja Bing. Caranya adalah dengan mengintegrasikan sejumlah tips di jejaring sosial itu ke hasil pencarian Bing.

Pengguna di AS akan diperlihatkan sidebar baru yang mengidentikasi teman yang bisa menjawab pertanyaan berdasarkan topik yang mereka suka (like) atau foto yang di-post.

Sebenarnya, Google juga berminat untuk bekerja sama dengan Facebook. Namun, Google masih keberatan dengan ketertutupan informasi pengguna Facebook, yang tidak ingin berbagi secara terbuka.(sumber)

Wow, Caleg Wanita di Meksiko Pamer Dada Dalam Berkampanye

Posted: 23 May 2012 07:22 PM PDT

Mungkin bagi Anda terdengar aneh ya?. Banyak cara dilakukan calon anggota Kongres untuk mendapatkan suara dan perhatian. Namun, usaha yang dilakukan calon anggota Kongres Meksiko, Natalia Juarez sangat berbeda dengan yang lain. Jika para caleg biasanya mempromosikan program mereka, Juarez justru tampil telanjang dada dalam iklan kampanyenya.

Ia berpose topless dalam sebuah papan iklan besar yang dipasang di  kota terbesar kedua di Meksiko, Guadalaraja yang terkenal konservatif. Profesor filsafat dari Universitas Guadalajara itu tampil provokatif dalam iklan yang dibuat untuk kepentingan kampanye. Ia bersama dengan enam rekan wanita lainnya, berdiri dengan hanya mengenakan celana panjang. Sementara tangan kanannya menutupi bagian dada mereka.

Diakui Politisi dari Revolusi Demokrat ini, ia memang berusaha untuk melakukan kampanye yang tak biasa. "Ini upaya untuk menjalankan kampanye yang berbeda, tetapi juga untuk mengundang orang agar berani mengungkapkan siapa mereka dan berkomitmen," kata Juarez seperti dikutip dari Daily Mail.

Foto yang dipasang di papan reklame itu juga akan disebarkan oleh tim kampenye wanita berusia 34 tahun tersebut kepada masyarakat setempat. Tentu saja, aksi Juarez tidak berjalan mulus. Apa yang dilakukan Suarez mendapat kecaman dari kubu lawan.


Tetapi, hal itu tidak menggentarkan Juarez. Ia santai menanggapi protes tersebut. Ia juga menambahkan, kalaupun ia berpakaian tertutup, pihak lawan juga tak akan memilihnya.

Pemilu di Meksiko, untuk pemilihan anggota Kongres dan juga Presiden akan diselenggarakan pada 1 Juli mendatang. Apakah Juarez yang berkampanye untuk mendapatkan kursi mewakili distrik Jalisco 8 itu akan terpilih. Kita tunggu saja!.(sumber)

Inilah Tanggapan Lady Gaga Terhadap Ancaman Pembatalan Konser Di Indonesia

Posted: 23 May 2012 07:12 PM PDT

Sampai saat ini, nasib konser Lady Gaga yang semestinya digelar 3 Juni mendatang belum juga menemukan titik terang. Big Daddy, promotor Gaga mengaku optimistis, sebaliknya sejumlah ormas Islam termasuk FPI (Front Pembela Islam) menyatakan tak akan tinggal diam.

Gaga yang akhirnya kesampaian menggelar konser hingga dua malam di Manila, Filipina, merespon situasi yang ribut terkait konsernya "Born This Way" di Indonesia.

Dalam akun Twitternya, @ladygaga, penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mengaku menghadapi dua tantangan, dari pemerintah dan organisasi massa. "Situasi di Jakarta dua kali lipat: pihak berwenang Indonesia menuntut aku menyensor konser, secara terpisah ada kelompok yang mengancam dengan kekerasan," kata Lady Gaga.

"Jika konser tidak berjalan seperti yang dijadwalkan, aku akan melakukan BTWBall sendiri," kata "mother monster" itu tanpa menjelaskan maksud perkataannya.

Sementara, terkait konser di Manila, Gaga mengaku puas. Sebelumnya, konser penyanyi kontroversial itu di Filipina juga diprotes banyak pihak. Gaga dituding melakukan penghujatan, pemujaan setan, dan memamerkan ketelanjangan atau perilaku cabul dalam pertunjukkannya.

Namun, di tengah hujaman protes itu, tiketnya justru laris manis. Konser yang awalnya direncanakan hanya satu kali, digelar dua malam. "Jangan khawatir jika aku dilempar ke penjara Manila, Beyonce akan membayar uang jaminan untuk membebaskanku," tulis Gaga. "Tiket konser dua malam di Filipina terjual habis. Aku sangat menyukainya."

Terkait konser Gaga, kemarin, Front Pembela Islam (FPI) dan sejumlah organisasi massa lainnya mendatangi Komisi III di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat.

FPI dan sejumlah ormas lainnya dengan keras menentang kehadiran Lady Gaga. Bahkan, dalam akun Facebook-nya, Ketua FPI Bekasi Raya, Murhali Barda mengunggah foto dirinya sambil memegang tiket konser Lady Gaga.

"Bismillahirrahimanirrahim. Tiket Lady Gaga sudah kami peroleh. Bukan untuk menonton, tapi ini tanda kami masuk. Apa yang akan terjadi... terjadilah dengan segala resiko. Kami sudah SIAP," tulis Murhali dalam akun Facebooknya, Senin 21 Mei 2012.

Soal itu, Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI) Jakarta, Habib Salim Alatas, mengaku belum mengetahui adanya informasi itu. Namun, untuk FPI Jakarta dia memastikan tidak ada anggotanya yang membeli tiket. "Duitnya kan tidak sedikit yang harus dikeluarkan," kata dia.

Salim menjelaskan jika nantinya Polri tetap mengizinkan konser yang digelar pada 3 Juni 2012 itu, pihaknya bakal bergerak untuk menentangnya. "Caranya seperti apa, lihat saja nanti," ucapnya.

Kepolisian awalnya juga menyatakan tak akan memberi izin atas konser itu. Namun belakangan, Kepolisian menyatakan Lady Gaga bisa manggung di Gelora Bung Karno dengan sejumlah persyaratan.(sumber)

Diterima Baik di Thailand, Lady Gaga Tampil Sopan

Posted: 23 May 2012 07:06 PM PDT

Ternyata di Thailand, Lady Gaga di terima dengan baik. Berbeda dengan protes keras di Korea, Filipina, dan Indonesia, Lady Gaga lebih diterima di Thailand. Dua hari menjelang konsernya, penyanyi kontroversial itu tiba di bandara Don Muang, Bangkok.

Seperti dilansir dari The Sun, Gaga menyapa ribuan penggemarnya yang telah berjejalan dan berdandan nyentrik meniru dirinya. Lady Gaga sendiri justru tampil lebih tertutup, namun tetap menonjol dengan baju kulit ketat berwarna hitam seperti kostum catwoman meski suhu udara sedang mencapai 30 derajat celcius. Baju berlengan panjang dan berpotongan leher tinggi. Ia juga memakai sarung tangan hitam dan sepasang perhiasan berwarna perak.

Lady Gaga menyapa penggemarnya dengan berteriak, dan dibalas antusiasme yang sama. Ia juga menulis di twitternya: "Terimakasih atas sambutan yang luar biasa di bandara. Hari ini menandai satu tahun album Born This Way. Saya sangat bangga," tulisnya.

Sebelumnya, Gaga juga menceritakan pengalamannya mendarat di Mon Duang. "Saya baru saja mendarat di Bangkok! Bersiap untuk 50 ribu teriakan monsters Thailand."

'Mother monster' itu tiba di Bangkok dalam rangka rangkaian konser Born This Way Ball Tour-nya. Ia dijadwalkan konser di Rajamangala National Stadium, Bangkok, 25 Mei mendatang. Konser itu disebut-sebut akan menjadi yang terbesar di Negeri Gajah Putih, karena arsitek panggungnya adalah Gaga sendiri.

Sebelumnya, Lady Gaga telah tampil di Filipina meskipun ia diprotes oleh sekelompok agama di sana. Setelah di Thailand, Gaga akan melanjutkan konsernya di Singapura 28-31 Mei 2012,yang tiketnya sudah terjual habis. Selanjutnya, Gaga juga dijadwalkan konser di Indonesia pada 3 Juni mendatang.(sumber)

Prediksi Persisam vs Persiba 24 Mei 2012 (Indonesian Super League)

Posted: 23 May 2012 07:01 PM PDT

Lagi, bagi Anda pecinta sepak bola terutama yang suka dengan pertandingan ISL, jangan lupa nanti ada siaran langsung Persisam vs Persiba yang di siarkan langsung oleh ANTV pada Pkl 15.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini lewat TV Online ANTV yang ada di blognya Masrahmat.com ini. Bagi Anda yang ingin tahu prediksi Persisam VS Persiba, berikut ini saya informasikan tentang prediksinya.

Di pertemuan pertama Persiba menang atas Persisam 3-2, kini giliran dikandang Persisam yang akan menjamu Persiba. Persiba berada diposisi ke 6 sedangkan Persisam masih tertahan diposisi ke 13 walaupun kemarin menang telak ketika melawan Deltras FC.

Head To head Persisam vs Persiba Balikpapan:
21 Januari 2012 Persiba Balikpapan 3 – 2 Persisam (ISL)
08 Mei 2011 Persisam 4 – 1 Persiba Balikpapan (ISL)
31 Oktober 2010 Persiba Balikpapan 2 – 0 Persisam (ISL)
18 April 2010 Persisam 3 – 1 Persiba Balikpapan (ISL)
10 April 2010 Persiba Balikpapan 0 – 0 Persisam (ISL)

5 Pertandingan Terakhir Persisam :
19 Mei 2012 Deltras FC 1 – 3 Persisam (ISL)
15 Mei 2012 Persela 1 – 0 Persisam (ISL)
12 Mei 2012 Arema 1 – 0 Persisam (ISL)
29 April 2012 Mitra Kutai Kartanegara 0 – 1 Persisam (ISL)
18 April 2012 Persisam 0 – 1 Sriwijaya FC (ISL)

5 Pertandingan Persiba Balikpapan:
18 Mei 2012 Persidafon 2 – 2 Persiba Balikpapan (ISL)
12 Mei 2012 Persiba Balikpapan 1 – 1 PSAP Sigli (ISL)
04 Mei 2012 Persiba Balikpapan 3 – 1 PSMS Medan (ISL)
27 April 2012 Persiba Balikpapan 2 – 2 Persija (ISL)
21 April 2012 Persiba Balikpapan 4 – 1 PSPS Pekanbaru (ISL)

Prediksi susunan pemain Persisam vs Persiba:

Persela: Agung Prasetyo, Dias Angga, Pierre Njanka, Luc Owana Zoa, M. Roby, Isdiantono, Fajar Legian, Supriyono, Srdjan Lopicic, Christian Gonzalez, Yongki Aribowo.

Persiba Balikpapan: I Made Wirawan, Supriyadi, Absor Fauzi, Tomislav Lubadavic, Herry Susilo, Esteban Guillen, Matsunaga Shohei, Ahmad Sembiring Usman, Asri Akbar, Kenji Adaicihara, Aldo Baretto.

Prediksi skor Persisam vs Persiba 24 Mei 2012: Persisam 2 - 1 Persiba 

Itulah informasi tentang siaran langsung dan prediksi Persisam vs Persiba 24 Mei 2012, semoga bermanfaat.

Inilah Harga Tiket Inter Milan VS Indonesia 24 Mei 2012

Posted: 23 May 2012 06:49 PM PDT

Bagi Anda yang penasaran dengan harga tiket Inter Milan VS Indonesia, kali ini akan saya infokan tentang harga tiket masuknya. Jika Anda bertempat tinggal di sekitar jakarta terutama di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno, mungkin Anda ingin nonton secara langsung ke stadion. Karena itulah Anda perlu tahu berapa harga tiketnya.

Berikut ini harga tiket masuk pertandingan Inter Milan VS Indonesia 24 Mei 2012:

VVIP : Rp. 5.000.000
VIP Barat : Rp. 3.500.000
VIP Timur : Rp. 3.000.000
Kelas 1 : Rp. 500.000
Kelas 2 : Rp. 150.000
Tribun : Rp. 75.000
GRATIS : Nonton TV di rumah atau TV Online RCTI di blognya Masrahmat.com :-) 

Itulah info tentang harga tiket Inter Milan VS Indonesia yang akan berlangsung nanti malam di stadion GBK, Jakarta. Bagi warga Jakarta pecinta sepak bola, ayo buruan pesan tiketnya, nanti kehabisan lho :-)

Inilah Prediksi Inter Milan VS Indonesia 24 Mei 2012 (Friendly Match)

Posted: 23 May 2012 06:38 PM PDT

Bagi Anda pecinta sepak bola, jangan lewatkan nanti malam ada pertandingan Friendly Match antara Inter Milan VS Indonesian Selection yang di siarkan langsung oleh RCTI hari ini 24 Mei 2012 pada Pkl 18.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini nanti di TV Online RCTI yang ada di blognya Masrahmat.com ini. Mungkin Anda ingin tahu bagaimana prediksi Inter Milan VS Indonesia, karena itulah saya akan berikan prediksinya uintuk Anda pecinta sepak bola.

Inter Milan akan menjajal kemampuan Pemain Indonesia pada hari ini 24 mei 2012 di stadion GBK , prestasi Nerazzurri terjadi pada musim 2009/10 ketika meraih treble (gelar juara Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions) di bawah asuhan Jose Mourinho yang kemudian hengkang ke Real Madrid.Setelah kemarin kedatangan LA Galaxy dengan Beckham nya dan Timnas Uruguay.

Inter Milan sendiri sedang menjalankan tournya di ASIA, dan beruntung Indonesia terpilih merupakan satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang menggelar pertandingan persahabatan ini.

Bagi Indonesia, laga Indonesia vs Inter Milan ini diharapkan dapat di jadikan bahan mebelajaran berharga bagi mereka yang diijinkan bermain dengan klub sekelas Inter Milan ini. Dan dengan semangat pantang menyerah.

Prediksi Pemain Inter Milan VS Indonesia :

Indonesia:
Kiper: Aji Saka (Arema LPI), Muhammad Ridwan (Bontang)
Bek: Syaiful Indra Cahya (Persija LPI), David Pagbe (Semen Padang), Otavio Dutra (Persebaya Surabaya), Diego Michiels (Persija LPI), Syafrudin Taher (PSMS), Dany Saputra (Persedikab).
Tengah: Rasyid (PSM Makassar), Kwon Jun (PSM Makassar), Sigit Meiko (Persibo Bojonegoro), Mustaid Billah (Persekat). Rahmat Hidayat (Pro Duta).
Depan: Andik Vermansyah (Persebaya Surabaya), Edward Wilson Junior (Semen Padang), Muharram (Pro Duta), Agung Suprianto (PPSM Magelang), Ronald Setmop (PON Papua), Abdul Rahman (madiun Putra).

Inter Milan:
Kiper: Julio Cesar, Luca Castellazzi, Paolo Orlandoni
Bek: Ivan Cordoba, Javier Zanetti, Maicon, Paolo Hernan Dellafiore, Walter Samuel, Cristiano Biraghi, Jonathan.
Gelandang: Angelo Palombo, Andrea Poli, Esteban Cambiasso, Coutinho, Lorenzo Crisetig, Luca Tremolada
Penyerang: Giampaolo Pazzini, Diego Milito, Samuele Longo, Giovanni Terrani.

Prediksi skor pertandingan Inter Milan VS Indonesia 24 Mei 2012 :  
Inter Milan 3 - 1 Indonesia.

Iulah info tentang siaran langsung dan prediksi Inter Milan VS Indonesia yang akan berlangsung nanti malam, jangan lupa tonton live streaming pertandingan Inter Milan VS Indonesia di TV Online RCTI yang ada di blognya Masrahmat.com ini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright omongan.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all